WeLCome 2 My ZoNe

Sincere Love Part 17

sincere love ff kyuyoung

Author : Andik Intan
Title : Sincere Love Part 17
Type : FF
Cast : Kyuhyun, Sooyoung, Seohyun, Victoria dll

Seorang lelaki yang memakai hoodie tengah menyusuri lorong apartemennya dengan langkah tertatih-tatih. Rupanya, kondisinya yang habis babak belur semalam belum pulih sepenuhnya. Begitu sampai di depan pintu apartemen pribadinya, namja itu menekan bel. Itulah pertama kalinya dia menekan bel apartemennya sendiri.

Tak berapa lama setelah itu, pintu tersebut terbuka dan munculnya sosok yeoja yang sangat dicintainya. Yeoja itu tersenyum simpul menyambutnya sambil menahan genangan airmata yang mungkin akan meluncur lagi dari bola mata indahnya. Namja itu tampak menatapnya sendu sambil tersenyum simpul.

“Sooyoung-ah..!” lirih namja itu sambil memeluk yeoja yang menatapnya.

“Oppa..! hiks..!” balas gadis itu dan tangisannya mulai pecah.

“Uljimah..!” ucap namja itu sambil menghapus airmata yang mengalir di pipi yeoja itu lalu menuntunnya untuk masuk seraya mengunci pintu apartemennya.

Mereka duduk di sofa berwarna putih itu. Kyuhyun merangkul erat pundak Sooyoung dan Sooyoung merebahkan kepalanya di dada Kyuhyun. “Kenapa kabur dari rumah sakit?” tanya Sooyoung. “Hei.. nona Choi..! aku tidak kabur! Aku check out dengan baik-baik..!” ucap Kyu tak terima dengan tuduhan yeoja itu. “Eeyy.. jangan bohong oppa. Mana ada rumah sakit yang mengizinkan pasiennya yang belum sembuh untuk pulang, terlebih idol sepertimu!” ucap Soo berlogika sambil mendelik kepada Kyu. “Kalau kau tidak kabur, kau pasti menipu mereka..!” jelasnya lagi. “Yang kedua.. hehe..!” ucap Kyu bangga. “Sudahlah jangan membahas hal itu..!” ucap Kyu sambil mencium kepala Sooyoung. “Aaahh.. perutku lapar sekali..!” manja Kyu. “Kalau begitu ayo kita makan. Aku sudah memasakkan makanan favoritmu oppa..!” sahut gadis manis itu seraya menarik tangan Kyu ke meja makan.

********

Mereka makan dengan damai. Masakkan Sooyoung benar-benar lezat. “Masakkanmu semakin lezat..!” puji Kyuhyun. “Gomawo oppa..! Aku banyak berlatih.. hehe..!” ucapnya senang. Setelah Sooyoung selesai makan. Dia memperhatikan Kyuhyun yang masih menyantap makanannya. Sesekali namja itu meringis saat makanan itu menyentuh bibirnya yang terluka. “Jangan menatapku seperti itu, Soo..!” ucap Kyu tanpa melihat ke arah gadis itu. “Mianhaeyo oppa..! Aku…” ucap Soo namun di potong Kyu. “Sooyoung-ah..! Jangan dibahas lagi, jebal..! Semua ini bukan salahmu. Tapi kalau kau masih merasa bersalah. Sehabis aku makan, kau harus mengobatiku, oke..! Dokter itu memberiku banyak sekali obat..!” ucap Kyu sambil mengingat dokter yang merawatnya memberinya berbagai macam obat.

“Oke..!” balas Soo sambil tersenyum simpul.

********

Setelah selesai makan, Evil Prince dan Evil Princess itu kembali duduk di sofa putih yang terletak di ruang tengah. Kyuhyun menyalakan televisi sementara Soo asyik membaca ketentuan pemakaian obat-obatan yang dibawa Kyuhyun. Sooyoung mengeluarkan beberapa obat dan meminta Kyuhyun memakannya. Sementara Kyuhyun menelan obat-obat tersebut dengan dibantu air putih, Sooyoung mulai mengoleskan beberapa obat ke cotton bat.

“Pahit.. aahh..!” keluh namja evil itu sambil menjulurkan sedikit lidahnya yang membuat Sooyoung sedikit tertawa dengan tingkah kekanak-kanakkan namja itu.

“Oppa.. lihat ke sini..!” ucap Soo sambil memegang rahang Kyu lembut dan mengarahkan wajah namja itu kepadanya.

Perlahan namun pasti, yeoja pemilik mata bulat yang indah itu mulai mengoleskan cotton bat yang telah dilumuri obat tersebut dengan lembut ke bekas luka di wajah Kyu. “Soo.. perih..!” rengek Kyuhyun manja. “Tahan oppa..!” ucap Soo sambil meniup luka-luka yang perih itu dengan lembut. Sooyoung mengoleskan obat tersebut secara merata dibekas-bekas luka Kyu dan meniupnya secara berulang-ulang. Cukup lama bagi Sooyoung untuk melakukannya karena luka Kyu yang bisa dibilang cukup banyak. “Hei.. Soo..! Kenapa lama sekali..?! kau benar-benar tidak ingin wajah tampanku ini meninggalkan bekas luka ya..?!” canda Kyu kepedean. Sooyoung berhenti sejenak sambil menatap mata Kyuhyun. “Jangan kepedean oppa..! aku hanya tidak ingin wajahmu yang penuh bekas jerawat ini ditambah lagi dengan bekas luka..!” ucap Sooyoung sambil tertawa. “Yaaa.. tidak lucu, Choi Sooyoung..! Bekas jerawatku sudah hampir hilang kok..!” ucapnya manja sambil mengelus-ngelus pipinya. “Hampir hilang apanya?! Masih banyak gitu..! Yaaa.. jangan dipegang-pegang.. obatnya belum meresap..!” kesal yeoja berpipi chubby itu lalu mengoleskan lagi di bagian yang dipegang Kyuhyun. “Yaa.. yaa.. perih..!” keluh Kyu. “Makanya jangan dipegang-pegang..!” ucap Soo dan Kyupun manyun dibuatnya.

“Nah sekarang tinggal mengoleskan beberapa salap di tubuh oppa yang memar-memar..!” ucap Soo sambil membaca beberapa kertas pemakaian salap itu.

“Kau yakin mau mengoleskan salap itu di tubuhku..!?” tanya Kyuhyun.

“Tentu..!” jawab Soo sambil menatap Kyu.

“Mengoleskan salap di tubuhku, itu berarti aku harus membuka bajuku loh, Sooyoung-ah..!” goda Kyu sambil mengedipkan sebelah matanya kepada Sooyoung.

“Oo..Ooh..!” pikir Soo. Sepertinya gadis itu baru menyadari situasinya.

“Kau yakin, Soo? Hhmm baiklah kalau kau memaksa..!” goda Kyu sambil menaikkan pakaiannya.

“Yaa… chakaman..!” ucap Sooyoung panik sambil berdiri dan menjauh. “Op.. oppa.. pakai sendiri saja..!” ucapnya gugup.

“Loh bukannya tadi kau yang ingin mengoleskan salap di tubuhku? Kenapa sekarang berubah pikiran..!?” ucap Kyu seraya berdiri dan mendekati Sooyoungie.

“Yaa.. yaaa.. oppa.. chakaman..!” ucap Soo sambil menahan tubuh Kyu yang semakin mendekat.

“Ayoollaahh..!!” ucap Kyu sambil mengeluarkan smirknya.

“Yaa.. oppa.. ini tidak lucu..!” ucap Soo dengan wajah paniknya sambil mulai menghindar, namun Kyu masih terus mengikutinya.

Saat Sooyoung berlari dan kejar-kejaranpun terjadi di antara mereka. Mereka mengitari sofa, meja tengah, lalu berlari lagi mengitari meja dapur dan kembali lagi keruang tengah. Sampai Kyuhyun menjatuhkan dirinya di sofa putih tersebut dengan napas yang tersengal-sengal. Sooyoung yang melihat Kyu terdudukpun mendekatinya. “Oppa.. gwenchanayo..!?” tanya Sooyoung yang mendekat dan memegang lengan Kyuhyun. Namun sebelum tangannya sampai ke lengan Kyu, “Kena kau..!” ucap Kyu senang sambil menangkap tangan Sooyoung dan menjatuhkan gadis itu ke sofa.

Sooyoung terjatuh pas dipangkuan Kyuhyun. Kepalanya terhempas di paha namja itu. Saat Sooyoung hendak bangkit, Kyuhyun menahan tubuh gadis itu. “Apa kau benar-benar takut padaku..!?” tanya Kyu sambil menatap Sooyoung yang berada di atas pahanya. “Ani.. bukan begitu..! hanya saja…” Sooyoung tidak dapat melanjutkan kalimatnya lagi dan semburat merah merona muncul di pipinya yang mengemaskan itu.

“Aku tidak akan macam-macam..!” ucap Kyu sambil mengelus pipi Sooyoung yang menyebabkan pipi gadis itu semakin memerah. “Kau percaya padakukan..!?” tanya Kyu dengan wajah yang serius.

“Ne..!” jawab Soo sambil mengangguk dan membalas tatapan mata Kyu.

“Kalau begitu ayo oleskan salapnya. Aku harus cepat sembuh dan menyelesaikan semuanya..!” ucapnya penuh semangat.

Sooyoungpun bangkit dan mengambil salapnya, sementara Kyuhyun mulai membuka bajunya. Kyuhyun duduk di atas sofa dan Sooyoung berlutut di antara kedua kaki Kyu. Dengan jelas gadis itu dapat melihat memar-memar di tubuh Kyuhyun. Raut wajah gadis itu mulai berubah sedih. Kyuhyun yang menyadari hal tersebut mengenggam tangan Sooyoung dan menatapnya lembut. “Sooyoung-ah.. oppa baik-baik saja..!” ucapnya menyakinkan sambil tersenyum cerah. Sooyoung yang menatap Kyu lalu mengangguk dan mulai mengoleskan salap tersebut. “Junsu oppa keterlaluan..!” ucap gadis itu. “Ne.. kau harus menghukumnya ne.. balaskan dendamku..!” ucap Kyu manja dan tak lama kemudian mereka berdua tertawa dan tersenyum. Saat Sooyoung mengolesi salap tersebut ke tubuh Kyuhyun, tanpa gadis itu sadar, wajahnya semakin mendekati namja yang bertelanjang dada itu.

“Hhmm.. Soo..!” panggilnya gugup dan ragu.

“Ne..!” sahut Sooyoung tanpa melihat Kyuhyun karena terlalu fokus mengolesi salap tersebut.

“Ka.. kalau kau semakin dekat seperti ini.. ak.. aku takut aku tidak dapat mengendalikan diriku..!” ucap Kyu malu-malu.

Begitu mendengar ucapan Kyuhyun tadi, gadis itu langsung menyadari posisinya, bahwa posisi mereka berdua terlalu berdekatan. Sooyoung dapat mencium aroma maskulin dari tubuh Kyuhyun. Kyuhyunpun juga dapat mencium wangi rambut Sooyoung yang tak jauh dari hidungnya. Dengan jelas Kyuhyun juga dapat melihat leher jenjang Sooyoung dan yang paling membuatnya tak tenang adalah deru napas Sooyoung yang menyentuh kulitnya. Ke semua hal itu memberikan sensasi berbeda padanya saat ini. Sensasi tersebut memberinya sebuah gejolak ingin menjamah yeoja yang berlutut di antara selangkangannya itu.

Sooyoung memundurkan tubuhnya sedikit dan menundukkan kepalanya pertanda malu. Ada rona merah di wajahnya yang cantik itu. Dari posisi Kyuhyun yang berada di atas Sooyoung sekarang, namja itu dapat melihat bulu mata lentik Sooyoung yang bergerak-gerak gelisah. Perlahan tapi pasti, Kyuhyun mulai mengangkat dagu gadis itu dengan tangan kanannya. Setelah wajah gadis itu terpampang jelas dan menampakkan wajah cantiknya. Kyuhyun mulai mencium lembut dahi indah gadis tersebut. “Oppa…!” lirih Sooyoung kaget. “Sssttt..!” balas Kyu seolah dia tidak ingin ada yang menganggu kesenangannya ini. Karena Sooyoung tak juga berani menatap wajah Kyuhyun, pria itu mulai mencium kelopak mata kanannya, lalu beralih ke yang kiri. “Kyuuu..!!” lirih Sooyoung lagi sambil mengenggam tangan Kyuhyun yang masih memegang dagunya.

Sooyoung merasakan sensasi yang aneh pada dirinya dan dia mencoba menekan perasaan itu. Sooyoung masih menutup matanya dan Kyuhyun mulai mencium pipi chubby Sooyoung lembut tetapi lama, ada nafsu di sana, dan insting Sooyoung membuatnya refleks memundurkan tubuhnya lagi. Namun sayang, tangan Kyuhyun lebih cepat menariknya untuk semakin mendekat. “Kyuuu…!” lirih Sooyoung sambil menatap mata Kyu yang berkilat, menandakan namja itu menginginkan sesuatu. Kyu secara perlahan mendekatkan wajah mereka. Tangan kirinya menekan tengkuk gadis itu supaya lebih mendekat. Kyuhyun ingin mencium bibir Sooyoung. Kyuhyun menginginkan bibir ranum gadis itu. Sudah lama hasrat itu terpendam di dalam dirinya. Saat situasi mereka memungkinkan seperti ini, apalagi jarak di antara mereka yang tinggal 3 cm lagi, bodoh kiranya kalau namja itu tidak melakukannya.

‘Krrrriiiingggg… Kriiiingggg… Kkrrrrriiiingggggggg…!’

Bunyi telepon rumah Kyuhyun yang berbunyi nyaring mengagetkan mereka berdua. Telepon yang teletak di atas nakas di samping sofa yang Kyuhyun duduki tersebut merusak kesempatan Kyuhyun untuk mencium Sooyoung. Apalagi Sooyoung sekarang sudah menjauh dan dengan gugup merapikan obat-obatan yang tadi digunakan ke dalam tempatnya. Sepertinya gadis itu berusaha mengalihkan moment pada saat itu. Masih terdengar di telinga gadis itu gerutuan Kyuhyun sebelum mengangakat telepon yang tak berhenti berdering itu.

“Yeoboseyo…!” ucap Kyuhyun kesal.

“Apa begitu caramu menerima telepon?” tanya suara yang familiar di telinga Kyuhyun.

“Siwon hyung..!?” tanya Kyu memastikan.

“Ne.. ini aku! Apa aku menganggu waktu romantismu bersama nae yeodongsaeng..?” sindir Siwon.

“An.. ani..!” ucap Kyu gugup seperti orang yang tertangkap basah.

“Kalian pikir, dengan cara kalian mematikan ponsel kalian, aku tidak tahu dimana keberadaan kalian, huh?” sindir namja tampan itu lagi.

“Dari mana hyung tahu aku di sini?” tanya Kyu penasaran.

“Kau lupa siapa hyungmu ini?! Dan lagi pula, kau itu gampang di tebak Cho Kyuhyun. Berikan teleponnya pada Sooyoung..!” ucap Siwon tegas.

Kyuhyun menyuruh Sooyoung mendekat lalu berkata, “Oppa kesayanganmu..!” ucap Kyu, terselip nada cemburu di sana.

“Yeoboseyo.. Siwon oppa..!” ucap Soo lembut.

“Oppa mengatur jadwal libur untukmu, supaya kau bisa beristirahat, bukan bermesra-mesraan dengan namja itu..!” marah Siwon.

“Mianhaeyo oppa..!” lirih Sooyoung.

“Sudahlah..! pasti namja evil itu yang memaksamukan?!” tebaknya dan Soo hanya diam, itu berarti tebakannya benar. Sooyoung tidak akan pernah berbohong kepadanya. “Ini sudah malam. Apa oppa perlu menjemputmu?” tanya Siwon lagi dan ada jeda panjang di sana, tanda Sooyoung tidak juga memberikan jawabannya. “Baiklah..! berikan teleponnya pada Kyuhyun..!” ucap Siwon mengerti.

“Ne.. hyung..!” ucap Kyu setelah menerima telepon dari Sooyoung.

“Kuperingkatkan kau dengan jelas, CHO KYUHYUN. Berani menyentuh adikku, KAU MATI..!” ucap Siwon dengan suara tegasnya. Kyuhyun dapat dengan jelas membayangkan raut wajah serius hyungnya itu saat mengatakannya dan seketika bulu roma di tubuhnya merinding semua. “Kubiarkan malam ini kalian bersama, tetapi besok pagi hyung akan menjemput Sooyoung. Dan bila ada satu hal yang kurang dari Sooyoung. TAMAT RIWAYATMU. ARASO..?” ancam Siwon.

“Ne.. ne.. hyung..!” ucap Kyu gugup dan tak berapa Siwon memutuskan sambungan telepon mereka.

“Oppa.. gwenchanayo..!?” tanya Sooyoung yang melihat Kyuhyun yang gugup dan seketika pucat.

Kyuhyun memandang Sooyoung penuh arti. “Kenapa begitu susah mendapatkanmu..?” tanyanya, lebih kepada dirinya sendiri, sementara Sooyoung hanya menunjukkan raut wajah bingungnya.

Kyuhyun berdiri dan mengambil minuman di kulkas. Sooyoung yang mengikuti Kyu ke dapaur hanya melihatnya dari jauh. Setelah rasa gugupnya hilang, Kyu menatap Sooyoung lalu berkata, “Siwon hyung sudah mengizinkanmu untuk menginap di sini..!”. “Jinja..?” tanya Soo tak percaya. “Apa kau sudah mengatakan pada keluargamu bahwa kau mendapatkan jatah liburan?” tanya Kyu. “Belum..!” jawab Soo sambil menggeleng. “Ini sudah jam 10 malam, apa kau mau pulang ke rumahmu? Atau.. menginap disini? Ber.. bersamaku..!” ucap Kyu sambil menggaruk tengkuknya. “Ap.. apalagi Siwon hyung sudah mengizinkanmu..!” ucapnya makin salah tingkah.

“Ka.. kalau Siwon oppa sudah bilang begitu..! ak.. aku rasa, aku akan menginap di sini..!” ucap Soo tak kalah gugup. Kalau Siwon oppa sudah mengizinkannya menginap di apartemen Kyuhyun, itu berarti Siwon, oppanya itu sudah mempercayai Kyuhyun. “Gomawoyo oppa..!” batin Sooyoung. Sejenak Kyuhyun melihat senyum manis yang terlukis di wajah cantik Sooyoung.

******

Kyuhyun dan Sooyoung asyik bercengkrama di sofa sambil mengomentari beberapa acara TV yang mereka tonton. Saat malam semakin larut, Sooyoung menghentikan obrolan mereka. “Oppa.. sudah larut! Sebaiknya oppa istirahat!” ucap Sooyoung.

“Tapi aku belum ngantuk..!” jawab Kyu manja sambil merebahkan kepalanya di paha Sooyoung.

“Oppa.. jangan seperti ini. Ayo tidur di kamar oppa..!” bujuknya.

“Aku tidak mau. Aku ingin bersamamu!” ucapnya lagi dengan manja.

“Oppa.. jangan begini. Kajja..!” ucap Soo berusaha bangkit dan menarik tangan Kyu ke arah kamar namja itu. Dengan malas-malasan Kyu mengikuti Sooyoung yang menarik tangannya.

Setelah sampai di tempat tidur Kyuhyun, Sooyoung melepaskan tarikkan tangannya pada Kyuhyun.

“Nah oppa tidurlah..! aku akan tidur di sofa..!” ucap Soo sambil mencari selimut di lemari Kyuhyun. Apartemen Kyuhyun memang memiliki dua kamar, tetapi kamar yang satunya lagi masih kosong melompong, tidak ada isinya.

Saat asyik-asyik mencari selimut, Sooyoung dikagetkan dengan pelukan Kyuhyun dari belakang. “Aku masih ingin bersamamu..!” bisik Kyuhyun. Sooyoung dapat dengan jelas merasakan napas namja itu di sekitar telinga dan pipinya. “Aku takut, Soo..!” bisiknya lagi sambil mengeratkan pelukannya. “Aku takut besok aku tidak dapat menyentuhmu lagi. Aku takut aku tidak dapat bersamamu lagi. Aku takut kau akan lari dan meninggalkanku demi mereka..!” ucap Kyu lirih dengan suara bergetar.

Sooyoung mengenggam tangan Kyu yang melingkari perutnya, berusaha melepaskan tangan Kyu dan berbalik menghadap namja itu. Mata Kyu tampak berkaca-kaca. Sooyoung mengelus pipi Kyuhyun dengan lembut seraya mengucapkan, “Pabbo..!”

Gadis itu membimbing Kyuhyun untuk duduk di tempat tidur. Sooyoung masih mengenggam tangan Kyu dan Kyuhyunpun demikian. Gadis pemiliki kaki terindah itu mencoba mengelus tangan Kyuhyun dengan jari jempolnya. Berusaha memberikan ketenangan bagi Kyuhyun yang mengenggam tangannya erat.

“Besok aku akan menemui Junsu oppa..! Aku akan berbicara padanya..!” seketika genggaman tangan Kyuhyun semakin erat.

“Aku juga akan menemui oppadeul yang lain. Aku akan meminta restu dari mereka. Aku yang salah karena merahasiakan hal ini dari mereka. Jadi wajar kalau mereka marah..!” ucap Sooyoung memaksakan diri untuk tersenyum. “Aku akan meminta maaf pada mereka..!” ucapnya lagi.

“Aku akan menemanimu!” sahut Kyuhyun.

“Andwe oppa..! lebih baik aku sendiri saja yang menemui oppadeul..!” tegas Sooyoung.

“Andwe.. aku akan menemanimu..!” ucap Kyu keras kepala.

“Oppa tetaplah disini dan istirahat. Lagi pula oppadeul akan semakin marah kalau melihatmu bersamaku..!” nasihat gadis itu.

“Aku akan tetap mene…” ucap Kyu namun terpotong.

“Oppa.. percayalah padaku, jebal..! aku tidak akan meninggalkanmu! Meskipun nantinya aku tidak akan bersama denganmu, tetapi percayalah aku tetap mencintaimu..!” ucap Sooyoung menitikkan airmata. “Maukah kau menunggu sampai oppadeul mengizinkan kita bersama? Maukah kau menungguku dan mencintaiku sampai waktu itu tiba?” tanyanya.

“Sooyoung-ah…!” ucap Kyu memeluk Sooyoung yang menangis. “Tentu saja aku mau. Bagaimana kau bisa ragu setelah semua yang kulakukan untuk bisa bersamamu?” tanya Kyu.

“Lalu bagaimana bisa oppa ragu, setelah semua yang kulakukan demi bersama dengan oppa..!?” tanya Sooyoung balik.

“Kau benar, mianhae..!” ucap Kyu lalu menempelkan keningnya di kening Sooyoung. “Berjanjilah untuk tetap bersamaku, ne..!” ucap Kyu sambil menatap kedua bola mata Sooyoung yang besar.

“Ne..!” janji gadis itu. Lalu Kyuhyun mencium kening indah Sooyoung.

“Soo..! tidurlah di sini bersamaku. Tetaplah berada dalam pelukkanku malam ini!” bujuk Kyu.

“Tapi oppa…” ucap Soo berusaha menolak.

“Kau percaya padakukan?!” tanyanya dengan mata seriusnya.

“Ne..!” ucap gadis itu sambil mengangguk.

“Kajja..!” ajak Kyu senang.

Namja evil itu segera membaringkan dirinya di tempat tidur dan menarik tangan Sooyoung untuk berbaring dalam pelukkannya. “Hhhmm.. begini lebih nyaman..!” ucap Kyu sambil mencium kepala Sooyoung.

“Dasar yadong..!” cibir Sooyoung.

“Yaa.. Nona Choi..! kalau aku yadong, kau pasti sudah tergeletak tak berdaya di tempat tidurku..!” ucap Kyu sambil memeluk Soo semakin erat.

“Hentikan..!” ucap Soo yang merasa malu dengan godaan Kyu.

“Aku ingin menciummu di sini, di sini, di sini, dan di sini..!” ucap Kyu seraya menjalankan jari telunjuknya secara lurus dan searah, mulai dari bibir Sooyoung, lekukan lehernya yang jenjang, belahan dadanya yang entah kenapa payudara gadis itu semakin besar dari tahun ke tahun , dan perut datarnya yang Kyuhyun yakini sangatlah mulus.

Saat tangan Kyu mulai turun lebih ke bawah lagi, Sooyoung menghentikan tangan namja evil itu. “Dan untuk bagian itu, aku bisa menunggu sampai kita menikah. Tetapi untuk bagian sebelumnya, setelah kita resmi berpacaran, maka aku tidak akan ragu-ragu lagi..!” ucapnya mesum sambil menampilkan smirknya.

“YAAA… CHO KYUHYUN…!” teriak Sooyoung keras sambil memukul dada namja mesum itu. Sementara lelaki itu masih terus tertawa setan.

“Hehehe.. aaauu.. aaauu.. Soo.. appo.. appo..!” ujar Kyu kesakitan saat tangan mungil gadis itu memukul tepat di tempat Junsu memukulnya kemarin.

“Rasakan..! kalau oppadeulku mendengarnya kau pasti MATI..!” ucap Soo kesal.

“Hehehe.. mianhae..!” ucap Kyu sambil menghadap ke samping dan kembali memeluk pinggang Sooyoung dan meletakkan dagunya di pundak gadis itu. “Aku mencintaimu. Aku sangat.. sangat..  mencintaimu. Nan jeongmal saranghamnida..!” ucap Kyu sambil memejamkan matanya dan mencium ujung pundak Sooyoung.

“Nado oppa..!” balas Sooyoung yang juga ikut memejamkan matanya.

“Dan untuk bagian setelah kita resmi berpacaran itu, aku serius mengatakannya.. hehehe..!” ucap Kyu dengan smirknya.

“Yaaa…!” teriak Sooyoung yang kembali membuka matanya dan pertengkaran kecil itupun kembali terjadi.

*******

Saat jam menunjukkan pukul 7.30 pagi, bel pintu apartemen Kyuhyun tak henti-hentinya berbunyi. “Sudahku duga pasti seperti ini..!” ucap pria maskulin tersebut sambil menghela napas. Pria maskulin tersebut mulai menggesekkan kunci master apartemen tersebut yang didapatnya dari manajer apartemen mewah itu.

Si pria maskulin yang lebih kita kenal sebagai visual Super Junior yang taat agama itu mulai melangkahkan kakinya memasuki apartemen maknae kesayangannya. “Kyuhyun… Cho Kyuhyun..!” panggilnya sambil terus berjalan sampai ke ruang tengah, namun dia tak menemukan bocah evil itu. “Sooyoung.. Sooyoungie…!!” panggilnya, namun tetap tidak ada jawaban. “Jangan bilang kalau mereka…..” batinnya. “Andweee..!!” gumamnya dengan wajah panik sambil berlari menerobos pintu kamar evil maknae Suju itu.

“YAAA…. APA YANG KALIAN LAKUKAN…!?!” teriak Siwon yang marah. Suara bass Siwon yang menggelegar penuh kemarahan sontak membuat kedua insan yang tidur sambil berpelukan itu terbangun.

“Op.. oppa…!!” kaget Sooyoung sambil menarik selimutnya.

“Hyu.. hyung.. ini tidak seperti….” ucap Kyu gugup berusaha menjelaskan situasi mereka.

“DIAM…!” potong Siwon tak ingin mendengar alasan apapun.

“Op.. oppa.. dengarkan penjelasanku dulu!” teriak Sooyoung saat terbangun. Selama dua detik Sooyoung menarik napas untuk menenangkan dirinya yang terbangun. “Haahh.. haahh.. Sepertinya aku hanya bermimpi!” gumamnya.

“Sudah selesai tidurnya, Sooyoungie..!” ucap suara bass yang penuh penekanan.

“Op.. oppa..!” kaget Sooyoung yang melihat ke asal suara. Oppa kesayangannya, Choi Siwon sudah duduk manis dengan bersilang kaki sambil membaca koran ditemani secangkir espresso beserta waffle yang terletak di meja kecil di sudut kamar dekat beranda.

“Op.. oppa.. aku….” ucap Sooyoung terbata saat ingin menjelaskan keadaan mereka. Dengan Kyuhyun yang tidur di sampingnya plus memeluk pinggangnya, tentu saja hal tersebut menimbulkan penafsiran yang buruk tentang mereka.

“Sooyoungie..!!” potong Siwon, namja itu tampak menutup koran paginya lalu berkata, “Bangunkan Kyuhyun dan temui aku di meja makan..!”. Setelah itu, namja itu keluar sambil membawa koran, secangkir espresso serta sepiring wafflenya.

“Op.. oppa..!” panggil Sooyoung, namun sepertinya Siwon tidak mendengarkannya. “Ini gawat..!” batin Sooyoung sambil membangunkan Kyuhyun.

TBC

Hehehe… mian ya… part ini masih belum END..!!😦
berkat desakkan dari beberapa pihak,
“Eonnie aku masih nunggu sincere love loh, kapan di post?”
“Eon.. kapan SL dipost? Udah nggak sabar nungguinnya..!”
“Eonnie.. post aja fanfic Sincere Love nya.. belum end juga nggak papa, kami kangen dengan ff eon, jebal..!!”,,
“Eon sincere love endingnya bagaimana sech, ceritain dikit dong.. penasaran,,!”
dan masih banyak komen-komen lainnya yang menuhin timeline and message fb dan twitter saya.
Jadi ya sudahlah.. meskipun belum end.. saya post apa adanya dulu.. hehehe…😀
Mudah2an bisa mengobati kerinduan reader akan ff saya..!!
Jangan lupa komenna, ne..!!?😉
Oia.. tuk part selanjutnya saya masih belum tahu kapan akan di postna.. jadi harap bersabar ya..!! hehehe😀

52 responses

  1. Wah first nih… Asik.. Asik.. Akhrnya ngepost lg… Kerinduannya aga terobati thor.. Tapi junsu nya jgn lma2 donk menentangnya.. Kasian tuh yadongkyu.. Wkwkwkwk

    19/03/2014 pukul 6:46 pm

  2. srimurdhaningsih

    saya tunggu okeh ? ^^
    next yah qaqa

    19/03/2014 pukul 6:53 pm

  3. finally ^_^ sekian lama nunggu… kyu rada mesum😄
    aku tunggu lagi nuna part selanjutnya…
    semangat nunaaaaa ^_^

    19/03/2014 pukul 6:54 pm

  4. kyoungie~'

    aaa update juga akhirnya, kkkk…
    kyuhyun dirimu mesyuum; ohoho…
    next part update soon yahhhh…

    19/03/2014 pukul 7:16 pm

  5. Ike primalia

    Ah ditgu next part’n jgn lma2 y chingu

    19/03/2014 pukul 7:57 pm

  6. DianAyuni

    huaaaa kyuuu apa yg akan kau lakukan stlh resmi pacaran –”
    huaaaa suka bedscene.y🙂
    itu pertama soo ngimpi ya.. eh taunya bneran siwon uda nongkrong nungguin mereka bgun hahaha
    jgn2 mereka lgsg mau dinikahin lagi… wkwkwk lol
    next ditunggu eonni^^

    19/03/2014 pukul 10:24 pm

  7. Akhr.y post juga huaaa ^^/ ^^/# itu kyuhyun oppa pervert mood on aigooo *ditunggu next part.y eonni^^/

    19/03/2014 pukul 11:17 pm

  8. akhirnya ni ff lanjut juga..
    Kyu mesum >,<
    Soo semangat ya ngadepin siwon nya
    thanks thor
    lanjutkan

    20/03/2014 pukul 12:15 am

  9. 🙂 aigoo sweet banget deeh, next, next, next, next, next…..🙂 next chapter’y jgn kelaman dipost yaa dear author🙂 hwaiting….

    20/03/2014 pukul 10:20 am

  10. iinAtma

    Akhirnya eonni update juga,, selalu gak sabar nunggu next partnya ff ini… Next partnya di tunggu ya eon, :))

    20/03/2014 pukul 11:03 am

  11. isfa

    akhir.y publish jg, aq nunggu bgt ff nie,
    next part aq tunggu

    21/03/2014 pukul 12:06 am

  12. joseung

    keren, update jgn lama” ya

    21/03/2014 pukul 8:20 am

  13. Seneng uda di post . .
    Moment kyuyoung banyak di part ini . Johaeyo
    next

    21/03/2014 pukul 9:23 pm

  14. febryza

    ya ampun akhirnya ff ini di post juga kelanjutannya huhuhu T.T
    aku kira author lupa lagi ngelanjutin ff ini..
    ditunggu nextpartnya ya author ^-^

    21/03/2014 pukul 10:13 pm

  15. Vhiee09

    Heeuhh.akhirnya..biarpun lama tetap lanjut ya..

    24/03/2014 pukul 5:51 pm

  16. tama

    yeah akhirnya dipublis juga😀
    siwon gak salah paham kan haha

    24/03/2014 pukul 10:00 pm

  17. Akhirnya kelanjutan ff ini di lanjut juga thor, aku jadi kasian sama kyuhyun oppa di marahin mulu sama oppadeul yang lain, ditunggu next partnya thor😀 #파이팅

    25/03/2014 pukul 10:07 pm

  18. Gereget nungguin ff ini. Blm ending juga huaaaa….bwt penasaran please update jangan lama min……plisss and thanks for this great ff. ♡♥♥♥

    26/03/2014 pukul 8:53 am

  19. udah lupa padahal ama ff ini
    Pas iseng2 nyari,ternyata udah ada kelanjutannya
    Penasaran banget ama endingnya gimana🙂
    Jangan lama2 ya🙂

    27/03/2014 pukul 7:49 am

  20. yuli

    thankyou y thor SLnya uda di post.
    semangat thor ngelanjutinnya
    ditunggu thor.

    27/03/2014 pukul 9:03 pm

  21. kenapa harus tbc lagi??? udah gregetan tau nunggunyaaaa

    29/03/2014 pukul 11:35 am

  22. alies

    Terus Ditunggu lanjutnnya…

    30/03/2014 pukul 3:26 pm

  23. Agrhhhhh…akhirnya lumayan terobati eonn heuu ^^
    Ini cuman satu scene Kyuyoung ya…aaaa kurang banyaaaak #plak

    Siwon dengan kekuasannya yang tanpa batas hahaha..lucu pas ngebayangin Kyukyu takut sama hyungnya yang satu itu kalo berani2 nyentuh soo.

    Sebenernya nunggu Endnya bakalan gimana, karena klimaks ceritanya udah dapet banget pas Kyukyu harus memutuskan yg lain demi Sooyoung..mudah2an kyukyu berhasil ngeyakinin oppadeul TVXQ dan SJ yang lain yang jadi klimaks selanjutnya..tapi caranya gimana? -___- kembali harus nunggu eonni satu ini.

    Aaaa pokonya ditunggu deh😀

    30/03/2014 pukul 5:08 pm

  24. Woahh~akhirnya
    Ada juga lanjutannya
    Betapa senangnya hatiku, eon!!
    \(^▿^)/ \(^▿^)/ \(^▿^)/

    Aigoo….bedscene nya itu loh
    Serasa gimna geto
    Membacanya sambil ngebayangin law itu benar2 trjadi pada mereka
     H̶̲̥̅̊є̲̣̥є̲̣̣̣̥  h̶̲̥̅̊є̲̣̥є̲̣̣̣̥.  h̶̲̥̅̊є̲̣̥є̲̣̣̣̥ 

    Omo, bagaimana bisa siwon masuk k apartemenny kyu??
    Apa Ўª♌g akan dilakukan siwon and oppadeul Ўª♌g lain??
    Lanjut lanjut eon
    Mudh2an oppadeul merestui hub KYUYOUNG
    Aaaammmiiinnnn…😉

    02/04/2014 pukul 5:27 pm

  25. echaknight_sooyoungster

    Akhirnya kluar jggggg.. qw kgeeeennn sm ff unnie…next ya unnie

    07/04/2014 pukul 3:17 pm

  26. duhh bnerr tuhh kangenn bgt ma ff SL ini..
    makasihh thor udh mw lanjutin..hhee
    eyy itu kyu mesum sekali..ckck
    awas tuchh c.simba marah kkee~
    bwt next partnya ttep d tungguind koq..
    keep writing yooo..
    fighting ^_^

    08/04/2014 pukul 9:03 am

  27. aku tunggu eon…
    whenever you post this next part…

    08/04/2014 pukul 8:11 pm

  28. tanti

    aq selalu setia nunggu ini ff… Ugh siwon auranya menaktkan.. Ciee kyuyoung udah mulai terbuka satu sama lain… Next dtnggu

    15/04/2014 pukul 5:32 pm

  29. sari

    Wah keren thor semoga jyuyoung di restu’in sma oppadeul. Sklian slm knal sya new reader jga maaf di part sblumnya ga ninggalin comment. Di tunggu next partnya thor

    16/04/2014 pukul 5:46 am

  30. NDR

    Ah akhirnya di post juga. Nunggunya lama banget.
    Errr evil mesum, next part ditunggu thor

    19/04/2014 pukul 9:08 pm

  31. nadigoo

    akhirnya di post juga hhi
    omooo kyuyoung ketauan tidur bareng sama siwon
    siwon marahkah?
    lanjut chingu dan tetep ditunggu ^^

    20/04/2014 pukul 12:27 am

  32. imelda

    hwahh ternyata ms berlanjut.. senangnyaaa \(ˆ▽ˆ)/
    next part aq tunggu ya chingu !! ^^

    03/05/2014 pukul 6:39 pm

  33. Uwoo..kangen berat ma ni ff..aku pikir ini ngegantung begini aja..untung author mau lanjutin..next hwaiting..ky makin sweet..cihuy

    04/05/2014 pukul 8:31 pm

  34. Rizky NOviri

    Aaaa~ akhirnya dipost jg #telat
    huehehe..
    aduh udah lama ditunggu2 nih,😀
    hadeuh,, kykna siwon bkalan ngambek yak,, tp kn mreka gk ngapa2in.. :3
    hoho..
    aduh kyuyoung, kapan d restuin nya..😀

    daebakk thor… Keren..😉
    pokoke selalu d tunggu lanjutannya…🙂

    05/05/2014 pukul 5:40 am

  35. Next… seru apa lagi pas udah mau TBC ckckck

    05/05/2014 pukul 5:43 am

  36. nahlooooh bakal rumit lagi ini sih ketauan siwon -_-
    Lanjut lanjuuuuut
    Suka banget sama ff ini jadi jangan sampe di stop yaa🙂 lanjutannya jgn lama2 yaa hehe

    05/05/2014 pukul 10:00 am

  37. akhirnya dilanjut juga.
    Aku pikir emang ga mau dilanjut lagi eon.
    Heheh.

    Maria..
    Jangan marah dong sayang.,
    kan kyuyoungnya tidur masih pakek baju.
    Ga mungkin dong mereka melakukan ‘this and that’ dgn kondisi kyu yg kayak Ga mungkin dong mereka melakukan ‘this and that’ dgn kondisi kyu yg kayak Ga mungkin dong mereka melakukan ‘this and that’ dgn kondisi kyu yg kayak Ga mungkin dong mereka melakukan ‘this and that’ dgn kondisi kyu yg kayak gitu.
    Heheh.
    Tapi bkalan ribet juga ntar kalo siwon ternyata berpihak ke para oposisi a.k

    05/05/2014 pukul 12:02 pm

  38. Akgtad

    Wow. Masih ada ya ff kyuyoung? Gak kasian ya thor sama pacarnya sooyoung? Kenapa masih aja di pasangin sama kyuhyun? Kasihan eonni gue!! Walaupun ini cuma ff, tapi hargai pacar sooyoun dong thor

    05/05/2014 pukul 8:23 pm

  39. Sistasookyu

    Kyu udah keluar dr rumah sakit..
    Syo polos bgt jd orang😀
    Oh my.. Apa kali ini kyu bakal selamat dari amukan siwon?
    Next ya..

    07/05/2014 pukul 10:38 pm

  40. Ana Wasanti

    Benar” bikin penasaran .. Next part nya ditunggu chingu!! Jangan lama”…

    09/05/2014 pukul 2:26 pm

  41. /Merhatiin convo di atas, diam, manggut-manggut/ oke, aku merasa jahat kalau gak ninggalin jejak di mari, jadi tada~ aku di sini kak Andik, Sebenernya aku ngerasa kurang aja kalau
    ngomentarin secara diksi aku dan gaya penulisan aku
    kalah jauh deh sama kaka, jadi aku hadir dalam
    kapasitasku sebagai ‘pembaca yang gemar memuji’ /
    plak. #brcanda

    Kak, aku cuma mau nyampain satu pndapat, begini .. aku rasa dari chap 5- 17 , konfliknya knapa selalu muter” tapi intinya ttp sama? pdahal dri dulu saat kelas 10 (skarang 12) aku slalu ngarep ff ini konfliknya ada kmajuan, tapi smpe skarang konfliknya masih sekitar zona kakak”nya sooyoung yg g setuju mgenai hubungan Kyuyoung? kenapa kak ini udh chap 17 ,sharusnya zonanya udh brubah bhas topik lain.

    Oiya kaka punya akun di Aff y? aku kerap nemuin di komentar” nya ff Soohan/Soohun

    Udh itu aja ,Aku suka semua fic kaka di sini. Semoga, aku bisa
    belajar banyak dari kaka🙂 keep writing!

    10/05/2014 pukul 11:02 pm

  42. cicamica

    kyaaa tdrnyata udah ada ya? duh ketinggalan.
    next nya dong ASAP🙂

    12/05/2014 pukul 3:23 pm

  43. Kimberly Sooyoungster

    Annyeonghasseo, aku reader baru disini…salam kenal yaa…
    Aku suka banget ff ini, kereeenn,…maaf ya baru bisa komen dipart ini. Jeosonghamnida….
    Cepetan ya thor next part nya. Aku udh penasaran tingkat dew. Hehee,..semangat berkarya!!

    17/05/2014 pukul 6:47 pm

  44. Kimberly Sooyoungster

    Annyeonghasseo, aku reader baru disini…salam kenal yaa…
    Aku suka banget ff ini, kereeenn,…maaf ya baru bisa komen dipart ini. Jeosonghamnida….
    Cepetan ya thor next part nya. Aku udh penasaran tingkat dewa. Hehee,..semangat berkarya!!

    17/05/2014 pukul 6:48 pm

  45. mongochi*hae

    akhrny n part post jga stlh skian lma dtnggu…

    next dtunggu nyampe end hhee

    19/05/2014 pukul 11:33 pm

  46. Wah! Siwon pasti ngamuk tuh liat kyuyoung tidur bareng kkk~
    Ditunggu ne next part!!^^

    18/06/2014 pukul 5:47 pm

  47. akhirnya unnie ngepost part 17 nya :* gomawo unniw karna masih mau ngelanjuttin ini ff.aky suka banget sama ini ff dan maaf jufa aku baru baca hehe…semoga part 18 nya semua terselesaikan dan yg paling penting makin ” ROMANTIS “.

    ditunggu next partnya unnie😉
    Hwaiting ~ :*

    20/06/2014 pukul 9:44 pm

  48. kimberly sooyoungster

    Keren banget chingu…lanjut ya…ya ya ya? Penasaran banget nih….jangan lama lama ne…

    18/10/2014 pukul 2:52 pm

  49. perjuangan mereka patut ditiru dan diacungi jempol.
    kyuyoung fighting.
    lanjut thor

    28/10/2014 pukul 2:37 pm

  50. farida_salma

    daebak
    nunggu” bgt ini ff cepet dipublish

    next part ditunggu🙂

    28/11/2014 pukul 3:41 pm

  51. Eonnnnnn ini udah mau 1 tahun lho ;D
    Ditungguuuuuu kelanjutanya yayaya *culik siwon oppa :p

    18/01/2015 pukul 8:28 pm

  52. chocoyun

    ff nya keren. kpan di lanjutin ff nya? penasaran nih ama next partnya hehe

    04/05/2015 pukul 8:45 pm

Jangan lupa komennya..!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s