WeLCome 2 My ZoNe

Sincere Love Part 16

sincere love ff kyuyoung sooyoung kyu

Author : Andik Intan
Title : Sincere Love Part 16
Type : FF
Cast : Kyuhyun, Sooyoung, Seohyun, Victoria dll

Tiffany yang membuka pintu dorm begitu terkejut melihat Sooyoung yang pulang dengan keadaan yang mengkhawatirkan, apalagi yeoja itu di antarkan oleh Jaejoong dan Yoochun.

“Youngie..! Oppadeul..! Apa apa ini?” tanyanya sambil merangkul Sooyoung dan menyibakkan rambut gadis itu yang berjuntai menutupi wajahnya. “Sooyoungie…! kau kenapa?” tanyanya cemas ketika melihat mata Sooyoung yang memerah dengan wajah sembab seperti sehabis menangis.

Tak lama Jessica dan Taeyeon menyusul Tiffany untuk melihat tamu yang hadir, dan betapa terkejutnya mereka ketika melihat pemandangan di depan mereka.

“Sooyoungie..!” pekik Jessica.

“Jangan berteriak..!” ucap Taeyeon sambil memukul lengan Jessica. “Ada apa ini?” lanjutnya.

Sooyoung hanya diam dan kembali bola matanya mulai berkaca-kaca lagi. “Aku di sini, Soo..!” ucap gadis yang fasih berbahasa Inggris itu sambil memeluk Sooyoung dan mengusap kepalanya. “Oppadeul..?” tanya Tiffany meminta penjelasan dari Jaejoong dan Yoochun.

“Biar Sooyoungie saja yang menjelaskan. Kami pulang dulu, bisa bahaya kalau ada netizen atau sone yang melihat kami kemari..!” ucap Yoochun.

“Youngie..!! berhentilah menangis ne..! hati oppa sakit melihatmu begini..! semuanya akan baik-baik saja..! oppa akan selalu berada disisimu..!” ucap Jaejoong sambil memeluk Sooyoung dan mengelus kepalanya dengan sayang.

“Oppa juga selalu disisimu, Sooyoungie. Jadi berhentilah menangis, ne..!” pinta Yoochun yang mengelus-ngelus puncak kepada Sooyoung.

“Mianhaeyo oppadeul..!” lirih Sooyoung sambil membalas pelukan Jaejoong.

Setelah Jeje melepas pelukannya, merekapun pamit, tak lupa Tiffany mengucapkan terima kasih karena oppadeul mereka itu sudah mengantar Sooyoungie pulang.

“Ayo masuk..!” ajak Taeyeon dan Jessica menutup pintu dorm mereka.

Sekarang tinggal mereka berempatlah yang berada di dorm, sedangkan member yang lainnya masih belum pulang dengan aktivitas mereka masing-masing. Taeyeon mengambil segelas air di pantry, sedangkan Fany dan Sica membawa Sooyoung ke kamarnya.

“Ayo minum dulu, Soo..!” ucap Taeng yang datang dengan segelas air putih dan gadis itupun meminumnya seteguk.

“Apa yang terjadi?” tanya Jessica, namun sayang yang ditanya masih tetap bungkam.

“Apa kau ingin tidur di kamarku?” tanya Tiffany, gadis ini berpikir mungkin saja ini ada kaitannya dengan oppadeul mereka dan juga Cho Kyuhyun, sehingga Sooyoung tidak leluasa untuk bercerita di depan Taeyeon dan Jessica yang tidak mengetahui apapun.

“Hei.. sejak kapan kita main rahasia-rahasiaan begini? No secret, okey..?” ucap Sica yang terkenal ceplas-ceplos dan sebagai ganjarannya gadis itu kembali mendapat pukulan dari Taeyeon di tempat yang sama seperti tadi.

“Soo..! apa kau mau tidur di kamar Tiffany? Tadi kulihat dia membeli banyak sekali cemilan..!” bisik Taeyeon dengan maksud bercanda seperti biasa, ya meskipun mereka semua yang ada disitu tahu maksud yang sebenarnya dari ucapan sang leader, yaitu ingin memberi ruang bagi Sooyoung untuk bisa curhat dengan Tiffany. Taeyeon tidak ingin Sooyoung menyimpan masalahnya sendiri, akan lebih baik kalau gadis itu bercerita kepada salah satu diantara mereka.

“Aniyo..! aku baik-baik saja..! Apa kau sudah masak? Kau sudah berjanji akan membuatkanku kimbab untuk malam ini..!” tagih Sooyoung sambil menegaskan pada mereka bahwa ia baik-baik saja.

“Tentu saja..!” ucap Taeng. “Sekarang cuci muka dan ganti baju. Kami tunggu di meja makan, ne..!” lanjutnya dan Soo mengangguk. Tak berapa lama merekapun meninggalkan kamar Soosica ketika gadis itu mulai beranjak ke kamar mandi.

*********

Semalaman Kyuhyun di rawat dan dijaga bergantian oleh Siwon dan Yunho. Untunglah dengan “ketenangan” Choi Siwon dan kebijaksanaan pihak rumah sakit, berita mengenai magnae Super Junior yang babak belur di hajar oleh seseorang tidak keluar di media pagi ini.

Di lorong lantai 4 rumah sakit ini tampak dua orang namja sedang berjalan dengan terburu-buru sambil melihat nomor-nomor yang tertera di pintu kamar yang mereka lewati. Tak berapa lama, akhirnya mereka berhenti tepat di depan kamar yang ditempeli dengan nomor 69. Secepat kilat sang namja yang sebentar lagi akan masuk militer itu membuka pintu tersebut, kemudian namja satu lagi mengikutinya dari belakang.

Awalnya Yunho dan Siwon yang sedang duduk di sofa terkejut saat pintu kamar yang mereka diami sementara ini di terobos oleh seseorang. Tetapi setelah tahu siapa yang datang, mereka tampak lega.

“Hyung..!” sapa Siwon sambil berdiri menyambut Leeteuk.

“Siwonnie..! bagaimana keadaan Kyuhyun?” tanya sang leader Super Junior itu dengan raut yang masih cemas, sama seperti saat Siwon meneleponnya ketika memberitahu bahwa magnae mereka masuk RS.

“Kondisinya mulai membaik!” jawab Siwon.

“Apa yang sebenarnya terjadi?” tanya sang manajer utama Super Junior yang juga sekaligus manajer pribadi Siwon atau ELF lebih mengenalnya dengan sebutan Prince Manager.

Siwon mempersilahkan hyung menejernya itu untuk duduk dulu, sementara Leeteuk mendekati tempat tidur Kyuhyun dan melihat kondisi sang evil lebih dekat.

“Kyu..!” lirih Leeteuk memanggil Kyuhyun, tetapi orang yang dipanggil sepertinya masih tertidur dengan pulasnya.

“Hyung..! duduklah dulu..!” nasehat Yunho sambil menuntun Leeteuk yang masih tampak syok melihat keadaan Kyuhyun yang babak belur.

“Apa dia terlibat masalah?” tanya sang menejer.

“Ne..!” jawab Siwon.

tumblr_mr09xiuTzC1r4p4peo10_1280

“Masalah yang sangat besar..!” sambung Yunho.

“Ceritakan padaku..!” ucap sang menejer.

“Kyuhyun-ah mencintai uri Sooyoungie..!” ucap Siwon memulai cerita.

“Lalu? Omona.. jangan bilang kalau kalian menghajarnya seperti kalian menghajar namja-namja yang mendekati uri Sooyoungie selama ini?!” ucap Prince Manager yang baru sadar bahwa Sooyoung mempunyai ke 6 oppa yang over protective.

Siwon dan Yunho hanya terdiam. “Tetapi tidak mungkin kau orangnya!” ucap sang menejer sambil menatap Siwon. “Kau terlalu menyayanginya!” ucapnya lagi. Semua orang juga tahu bahwa Choi Siwon sangat menyayangi magnaenya itu. “Kau juga tidak mungkin..!” lanjutnya lagi sambil menatap Yunho. “Tanganmu bersih..!” ucap sang menejer sambil menunjuk dan melihat tangan Yunho yang memang tidak mempunyai bekas seperti orang yang habis menghajar seseorang.

“Junsu..!” celetuk Leeteuk. “Diakan yang membuat Kyuhyun sampai begini..!?” tanyanya. Sementara Siwon dan Yunho hanya diam. “Sudah kuduga!” ucapnya sambil mengusap wajahnya dengan kedua telapak tangannya. “Sudahku bilang untuk menjauhi Sooyoungie, tetapi anak bodoh itu masih tetap nekad..!” lirihnya.

“Menejer hyung! Sepertinya aku belum bisa kembali ke Taiwan. Apa hyung bisa mengatur ulang jadwalku? Aku butuh 2 hari lagi di sini untuk menyelesaikan semua ini!” ucap Siwon.

“Akan hyung usahakan!” ucapnya.

“Gomawo hyung..!” balas Siwon.

“Lalu bagaimana dengan Kyuhyun? Bisa gawat kalau netizen tahu bahwa Kyuhyun terkapar di rumah sakit karena dihajar seseorang!” ucapnya cemas.

“Hyung tenang saja, aku sudah meminta pihak rumah sakit untuk merahasiakan hal ini.” ucap Siwon.

“Pantas saja berita tentang Kyuhyun tidak keluar di media pagi ini. Kalau tidak, pasti dari tadi sudah heboh wartawan dan pihak agensi meneleponku..!” batin sang menejer. “Gomawo Siwon-ah! Kau memang selalu bisa diandalkan..!” ucapnya sambil tersenyum.

“Hyung.. bisakah merahasiakan hal ini dari agensi dan member yang lain juga..!” pinta Siwon kepada Prince Manager dan Leeteuk. “Hyung aturlah jadwal Kyuhyun dan katakan pada yang lain dia sedang liburan. Aku tidak ingin masalah ini bertambah besar. JYJ dan SM.Ent masih berseteru di pengadilan, aku tidak ingin ada pihak-pihak tertentu yang memanfaatkan hal ini dan membuat kita (JYJ dan anak-anak SM) semakin terpisah. Lakukan hal ini untuk Sooyoungie juga. Saat ini kondisinya tidak memungkinkan untuk melanjutkan aktivitasnya. Tolong aturkan jadwal untuknya juga, hyung bisakan? Posisi hyung yang lebih tinggi memungkinkan hal ini untuk berbicara dengan menajer utama SNSD..!” jelas Siwon dengan segala kebijaksanaan yang memang ditanamkan sejak kecil oleh keluarganya dalam mengambil keputusan.

“Akan aku usahakan..! Siwon-ah.. kau sudah siap untuk jadi penerus appamu dalam memimpin perusahaan..!” puji sang menejer yang kagum atas kecekatan dan kecermatan Siwon dalam memilah masalah dan mengambil keputusan.

“Hyung tahu itu bukanlah impianku!” ucap Tn. Choi tersebut.

“Ne.. tapi siapa tahu kau berubah pikiran.!” ucapnya sambil tersenyum menggoda. “Baiklah.. kalau begitu aku pergi dulu, banyak yang harus kupersiapkan. Yunho-ya.. kau tahu aku tidak akan lagi mentolerir hal seperti ini lagi, sampaikan itu pada membermu..!” ucap sang menejer sambil beranjak pergi.

“Ne.. hyung..! khamsahamnida..!” ucap Yunho, Siwon, dan Leeteuk hampir bersamaan.

“Apa kau sudah menghubungi orangtua Kyuhyun, Siwonnie?” tanya Leeteuk dan Siwon menggeleng.

“Aku tidak tahu apa yang harus aku katakan! Apakah harus memberitahu hal ini kepada mereka atau tidak?” ucapnya bingung. “Bagaimana menurutmu, hyung?” tanyanya.

Leeteuk tampak berpikir dan menimbang-nimbang sesuatu sebelum akhirnya berbicara. “Sebaiknya hal ini kita rahasiakan dulu. Tunggu Kyuhyun sadar dan menanyai pendapatnya. Kita pasti tidak ingin membuat orangtuanya cemas, benarkan?” ucapnya dan mendapat anggukan dari Siwon dan Yunho.

Sejenak suasana di dalam kamar rawat inap itu hening. Leeteuk sebetulnya ingin berbicara lebih banyak dengan Siwon, tetapi dia tidak leluasa saat Yunho berada di tengah mereka. Sang leader yang sebentar lagi akan wamil itu pun melirik Yunho sekilas. Yunho yang dilirikpun sepertinya mengerti maksud lirikan namja yang jauh lebih tua darinya itu. Sebenarnya dia juga merasakan atmosfer yang tidak mengenakan buatnya sejak manajer hyung mereka pergi.

“Eehhmm..!” dehem Yunho. “Sebaiknya aku pergi. Aku masih ada keperluan lain. Siwon-ah! Kuserahkan semua padamu!” ucapnya.

“Ne.. aku mengerti..! Hati-hati di jalan!” ucap Siwon sambil memeluk Yunho.

“Hyung.. aku pergi dulu..!” pamit Yunho kepada Leeteuk.

“Ne..! jangan sampai ketahuan netizen..!” ucap Leeteuk sambil menepuk pundak leader TVXQ tersebut dan Yunhopun mengangguk.

*****

Sementara itu di dorm SNSD, tepatnya di balkon, tampak seorang gadis yang sedang terduduk lesu sambil menatap pemandangan kota tempatnya tinggal. Dari kabut di subuh hari masih menutupi hamparan langit kota Seoul sampai matahari terbit dan menerangi kota tersebut dengan cahaya yang hangat. Gadis itu masih tetap di tempatnya. Duduk diam dan termenung.

soo

Pandangan mata yang sendu itu menyorotkan kesedihan yang dalam. Mata yang sembab dan hidung yang memerah itu menyiratkan telah terjadi banjir tangisan yang panjang pada malam itu. Wajah yang pucat pasi melukiskan gambaran bahwa gadis tersebut tidak tidur semalaman.

“Sooyoungie..!” panggil sebuah suara yang lembut namun gadis tersebut seolah tak mendengar panggilan untuknya.

“Kau baik-baik saja?” tanya suara tersebut namun gadis tersebut tetap tidak merespon.

Akhirnya sang pemilik suara menutup pintu balkon dengan cara menggeser pintu yang terbuat dari kaca tersebut dan duduk di sofa di samping gadis tersebut.

Pemilik suara yang di kenal dengan eyes smilenya itu meletakkan tangannya di pundak gadis itu. Gadis itu pun menoleh ke samping untuk melihat seseorang yang menyentuh pundaknya. Saat Tiffany melihat sorot mata Sooyoung. Gadis itu paham bahwa gadis yang duduk di depannya kini, telah mengalami kejadian yang luar biasa menyakitkan. Walaupun semalam gadis yang duduk di depannya ini terlihat berusaha keras menutupi kesedihannya di depan member yang lain supaya mereka tidak khawatir, tetapi pagi ini Tiffany menemukan kenyataan yang lain.

“Apakah kau baik-baik saja?” terdengar nada cemas yang kentara di pertanyaan tersebut.

“Aku.. aku..” Sooyoung terbata, namun dengan cepat dia menarik sudut bibirnya dan tersenyum simpul. “Aku baik-baik saja..!” lanjutnya.

“Benarkah?” tentu saja Tiffany tidak percaya. “Ceritakan padaku! Jebal..!” pinta Tiffany. “Bukankah aku sahabatmu!” lanjutnya lagi.

“Fany-ah..! ak..u.. sangat lelah..!” ucapnya lemah sambil memeluk Tiffany dan meletakkan kepalanya di pundak penggila pink itu. Tanpa Tiffany sadari, lagi-lagi air mata Sooyoung mengalir, yang entah sudah keberapa kali pada pagi itu.

“Uljima Soo, aku disini. Ceritakanlah semua padaku..!” pintanya.

“Cho.. hiks.. Cho Kyuhyun oppa.. hiks.. dia…” ucapnya terbata-bata sambil menahan tangisnya.

“Pelan-pelan Soo..! ceritakan dengan tenang..! aku di sini untukmu..!” ucap Tiffany sambil mengelus rambut Sooyoung yang mulai panjang.

Setelah menenangkan dirinya, Sooyoung pun bercerita mengenai semua kejadian semalam, dimana Kyuhyun dihajar oleh Junsu dan lain sebagainya. Tiffany yang mendengarnyapun ikut terharu dan menangis bersama Sooyoung. Tanpa kedua yeoja itu sadari, ternyata ada seorang yeoja berambut panjang yang menguping pembicaraan mereka.

“Eonnie..!” lirih si gadis penguping itu dengan raut wajah yang sedih.

“Seohyun-ah..! gwenchana?” tanya Hyoyeon yang tiba-tiba muncul dari arah dapur.

“Ne..!” ucapnya tanpa suara sambil mengangguk.

“Ayo cepat panggil yang lainnya. Sarapan sudah siap..!” perintahnya.

“Ne.. eonnie..!” ucapnya sambil mendekati Hyoyeon dan memanggil member yang lain.

********

Sambil menunggu Kyuhyun sadar, Leeteuk tampak berbincang-bincang dengan Siwon mengenai kejadian semalam. Siwon menceritakan semuanya. Leeteukpun sudah menduga kalau Kyuhyun tidak akan selamat kalau mereka berenam sampai tahu kalau Kyuhyun menduakan, bahkan mentigakan Sooyoung.

“Lalu apa yang akan kalian lakukan selanjutnya?” tanyanya penasaran.

“Junsu menentang hubungan mereka, sedangkan yang lainnya aku tidak tahu..!” ucapnya jujur.

“Lalu bagaimana denganmu, Siwonie..?” tanyanya lagi.

“Menurut hyung, apa yang akan kulakukan?” ucapnya balik nanya.

“Di atas segalanya, kau selalu menempatkan perasaan orang lain pada nomor satu, kan? Kau pasti menempatkan bagaimana perasaan Sooyoung di atas segalanya..!” ucap sang leader.

:Hyung benar! Apapun yang dipilih Sooyoung, aku akan selalu berada di sampingnya!” ucap Siwon tegas.

“Soo.. sooyoung.. sooyoung..!” terdengar ingauan seseorang di sela pembicaraan mereka.

Spontan Siwon dan Leeteuk memandang ke arah Kyuhyun yang terbaring lemah. “Kau sudah sadar?” tanya Leeteuk. Cukup lama Kyuhyun membuka matanya. “Kyuhyun.. Cho Kyuhyun..!” panggil sang leader.

Siwon yang dari awal begitu mendengar ingauan Kyuhyun langsung menekan bel yang berada di dinding, di atas kepala Kyuhyun. Dan tak berapa lama setelah itu seorang dokter yang ditemani seorang suster memasuki kamar itu dan mulai memeriksa keadaan Kyuhyun.

Saat Kyuhyun sepenuhnya sadar, dia memandang kedua hyungnya lalu berkata, “Sooyoung.. dia… mana ponselku?” tanyanya ragu dan tidak jelas.

Siwon menyerahkan ponsel Kyuhyun kepada evil yang terbaring lemah tidak berdaya di tempat tidur rumah sakit itu yang masih sempat-sempatnya bertanya mengenai dongsaeng kesayangannya.

Kyuhyun menghidupkan ponselnya yang semalaman dimatikannya. Persis seperti dugaannya, ternyata banyak sekali sms dan voice mail yang ditinggalkan Sooyoung untuknya. Saat Kyuhyun menekal call untuk menelepon Sooyoung dengan cepat dia membatalkannya dan mengantinya dengan mengirim sms.

To : Sooyoungie
Aku baik-baik saja. Jangan menangis, ne..!

“Kenapa tak jadi meneleponnya saja..!” tanya Leeteuk.

“Aku tak ingin mendengarnya menangis. Di sini sakit saat mendengar dan melihatnya menangis..!” ucap Kyuhyun sambil memegang dadanya.

“Kau pikir dia menangis karena siapa?” sindir Siwon.

“Siwonie.. hentikan..!” ucap Leeteuk.

Kyuhyun hanya terdiam. Tidak berani menatap hyungnya yang bermarga Choi itu. “Apa orangtuaku tahu soal ini!” ucapnya mengalihkan pembicaraan.

“Kami belum bilang apa-apa pada orangtuamu..!” jawab Leeteuk.

“Bagus..! Jangan beritahu mereka..!” pintanya. Kyuhyun tidak ingin orangtuanya cemas saat tahu anak lelaki satu-satunya di keluarga mereka masuk rumah sakit lagi, tetapi dengan penyebab yang berbeda.

“Istirahatlah..! Jadwalmu sudah di cancel dan di atur ulang..!” ucap Siwon masih dengan nada yang dingin. Tidak semudah itu bagi Siwon untuk melupakan kelakuan Kyuhyun kepada adik perempuan kesayangannya.

“Aku tidak akan menyerah, hyung..! Kau tahu kalau aku sangat keras kepala..! Aku tidak akan menyerah..! Sooyoung adalah gadisku..! Choi Sooyoung adalah milikku, bukan kalian!” ucapnya sambil menatap Siwon dengan pandangan mata yang tegas di sertai smirk andalannya.

“Heh? Sepertinya kau masih belum sadar. Istirahatlah yang banyak..!” ucap Siwon sambil memutar bola matanya dan meremehkan Kyuhyun. “Hyung.. aku pergi dulu..!” pamitnya.

“Ne.. hati-hati di jalan Siwonie..!” balas Leeteuk.

Setelah Siwon pergi, Leeteuk berkata, “Meskipun tadi dia begitu, dia sangat mengkhawatirkanmu, kau tahukan..!?” tanya Leeteuk.

“Ne.. hyung..!” jawab Kyuhyun sambil tersenyum. “Istirahatlah yang banyak..! hehehe.. seharusnya dia tidak usah mengatakan kalimat itu kalau ingin menekanku. Si anak Tuhan yang taat itu memang tidak akan pernah bisa menjadi evil..!” ucap Kyu sambil mengulang kalimat Siwon tadi. Sementara Leeteuk hanya tersenyum mendengar ucapan Kyuhyun.

*******

Suasana sarapan pagi kali ini di dorm SNSD di penuhi atmosfer yang muram. Tidak ada teriakan dan pembicaraan ceria yang penuh humor dan canda tawa di sana. Semua saling bergelut dengan pikirannya masing-masing dan saling melirik satu sama lain. Satu hal yang pasti, semua pertanyaan dipikiran mereka hampir sama, ‘Ada apa dengan Sooyoungie?’

Gadis pembawa keceriaan di SNSD itu tampak lesu tak bersemangat. Sarapan pagi itu yang hampir semuanya adalah makanan favoritnya hampir tidak tersentuh sama sekali. Nasi yang berada di mangkoknyapun tidak berkurang barang sesentipun. Jessica yang tidak tahan dengan keadaan ini mulai angkat bicara.

“Apa yang kalian tunggu? Cepat habiskan sarapan ini. Masih banyak jadwal yang menunggu kita. Apa kalian mau mendapat omelan manajer oppa..?!” ucapnya sambil melirik member-membernya.

Tak berapa lama bel di dorm SNSD pun berbunyi. “Tunggu sebentar..!” sahut Taeyeon. “Oh.. manajer oppa..! silahkan masuk..!” ucapnya setelah membuka pintu.

“Apa kalian sudah siap?” tanyanya.

“Sedikit lagi oppa..!” teriak Yoona dari kamarnya.

“Mana Sooyoungie..?” tanya sang manajer.

“Aku di sini oppa!” jawab Soo yang muncul di belakang manajernya.

“Mulai hari ini dan selama tiga hari ke depan, kau mendapatkan libur..!” ucap manajer mereka dan sontak membuat semuanya kaget.

“Tapi jadwalku…” ucap Soo namun terpotong.

“Kami sudah mengurusnya, semua jadwalmu sudah cancel dan di atur ulang. Kau tenang saja, ne..! Nikmatilah liburanmu. Kau membutuhkannya..!” ucapnya sambil mengelus kepala Sooyoung. Manajer yang sangat akrab dengan Sooyoung itupun mengerti kenapa tiba-tiba turun perintah untuk mengatur ulang jadwal yeoja yang sangat akrab dengan semua staff SM tersebut. “Melihat keadaanya yang sekarang siapapun akan mengerti..!” batinnya. “Lagipula apa kau tidak mau liburan? Bukankah kau selalu merengek-rengek untuk meminta libur..!” canda sang manajer.

“Tapi ini aneh sekali..!” sahut Yuri.

“Kenapa tiba-tiba?” sambung Yoona.

“Kenapa? Kalian iri? Kalau kalian ingin dapat libur juga, aku sarankan kalian juga harus punya oppa yang memegang cukup banyak saham di SM..!” canda manajer oppa.

“Jadi ini ulah Siwon oppa..?!” tanya Sooyoung.

“Ini permintaan Siwon dan Yunho. Oppadeulmu itu tahu yang terbaik untukmu. Kau membutuhkan istriharat Sooyoungie dan kau tahu itu. Jadi, ambillah waktu libur ini untuk menyegarkan dirimu dan kembali menjadi Cheerful Princess kesayangan kami, ne..!” jelas sang manajer sambil sekali lagi mengelus kepala Sooyoung dan gadis itupun hanya mengangguk.

“Kau akan pulang ke rumah orangtuamu?” tanya Taeyeon.

“Aku rasa begitu..!” jawab Sooyoung.

“Baiklah.. ayo semuanya siap-siap. Oppa masih harus mengantar kalian ke tempat jadwal kalian masing-masing..!” ucap manajer mereka sambil menepuk-nepuk tangannya supaya mereka lebih cepat bersiap. Semua member kecuali Sooyoung, sibuk mengambil tas dan handphone, serta memasang sepatu mereka.

Setelah semuanya pergi, Sooyoung kembali ke kamarnya dan merebahkan diri di kasur empuknya. Gadis itu tidak tidur, matanya memandang langit-langit kamarnya. Tiba-tiba terdengar nada pesan yang masuk ke ponselnya. Dia memandang ke arah nakas yang terletak di samping tempat tidurnya dan mengambil ponsel tersebut. Dia langsung terduduk begitu melihat pesan yang masuk ternyata dari seseorang yang tak henti-hentinya dihubunginya semalaman suntuk.

From: Kyuhyun oppa
Aku baik-baik saja. Jangan menangis, ne..!

To: Kyuhyun oppa
Oppa eodiga?

From: Kyuhyun oppa
Di RS. Tapi aku tidak tahu ini dimana.. hehehe😀

Sooyoungpun langsung menelepon Kyuhyun.

“Yeoboseyo..!” sapa Kyuhyun dengan suara yang dibuat-buat baik-baik saja.

“Oppa.. gwenchana?” tanya Sooyoung dengan suara yang serak.

“Aku baik-baik saja. Berjanjilah padaku untuk tidak menangis lagi, Sooyoungie. Suara serakmu seperti suara namja..!” canda si evil.

“Mianhaeyo oppa.. jeongmal mianhae..!” ucap Sooyoung yang kembali menangis.

“Sudah kubilang jangan menangis, kenapa kau malah tambah menangis. Hentikan. Atau ku tutup teleponnya..!” ucap Kyu marah. Dadanya kembali sakit ketika mendengar Sooyoung menangis.

“Mianhae.. mianhae oppa.. gara-gara aku oppa jadi..” ucap Soo namun terpotong.

“Jangan dilanjutkan. Kau benar-benar ingin aku memutuskan telepon ini ya?!” ucap Kyu dengan nada yang di buat kesal.

“Ani.. mianhae..!” ucap Soo sambil menghapus airmatanya.

“Sooyoungie.. eodiga?” tanya Kyu.

“Di dorm..!” jawab Sooyoung.

“Apa kau sudah mendapatkan libur?” tanya namja itu.

“Ne.. tiga hari..!” jawab Soo sambil memeluk bonekanya.

“Soo.. bogosipo..! aku ingin bertemu denganmu..!” ucap Kyu.

“Kalau begitu aku akan ke RS sekarang..!” ucap Soo cepat.

“Tidak perlu..!” jawab Kyu. “Apa kau ingat letak apartemenku?” tanyanya.

“Ne.. waeyo..!?” tanya Soo.

“Temui aku di sana..! Aku akan menghubungi penjaga apartemen untuk menyerahkan kunci apartemenku padamu, nanti kau tinggal minta di lobby..!” ucapnya memberi instruksi.

“Tapi oppa.. oppa masih sakit.. oppa harus tetap di RS.. jangan….” ucap yeoja itu namun terpotong.

“Sooyoungie..! apa kau ingat password apartemenku?” tanya Kyu tanpa mempedulikan Sooyoung yang cemas akan keadaannya yang masih belum pulih.

“Ne..! tanggal lahirku..!” jawabnya.

“Ne.. betul sekali..! Aku akan check out dari RS.. dan aku ingin, saat aku sampai nanti, kau sudah memasakkan masakan yang lezat untukku. Aku lapar. Araso?” tanyanya namun lebih terdengar seperti perintah.

“Tapi oppa masih sakit.. jangan…” lagi-lagi Kyu memotong ucapan gadis yang dicintainya itu.

“Araso Sooyoungie??” tanya Kyu meminta jawaban Sooyoung.

Sooyoung tampak menghela napas sejenak, lalu berkata. “Ne.. araso oppa..! hati-hati di jalan, ne!”

“Good girl..!” ucap Kyu puas. Dasar evil Kyu. Memang begitulah sifatnya. Mau menang sendiri dan suka memaksa. Tapi entah kenapa Sooyoung sangat mencintainya, sama seperti sparkyu yang memujanya.

*******

Kyuhyun memakai hoodie dan maskernya yang sebelumnya telah dibawakan Leeteuk sebagai baju gantinya saat dia keluar dari RS, yang tentu saja penyamaran tersebut masih untuk beberapa hari kemudian, bukan untuk hari ini. Sebenarnya cukup sulit bagi Kyu untuk check out dari RS ini karena sebelumnya Siwon dan Leeteuk sudah mewanti-wanti pihak RS untuk menjaga Kyuhyun. Namun dengan keahliannya bersilat lidah disertai otak cemerlangnya yang selama ini lancar menyusun strategi evilnya, keluar dari RS bukanlah hal yang tak mungkin bagi Kyuhyun.

“Tolong jangan ikut campur urusanku. Apa kalian mau menanggung kerugian yang akan kami derita karena penalti. Jebal.. penalti kali ini bernilai ratusan juta won. Itu kerugian yang sangat besar bagi agensi kami..!” bohong Kyuhyun.

Tak berapa lama mereka membiarkan Kyuhyun pergi. Saat berada di dalam taksi, Kyu langsung mengsms Leeteuk.

To: Ahjushi Leader
Hyung.. jangan mencariku.
Aku bersama Sooyoung.
Kami akan baik-baik saja.

Setelah terkirim, Kyuhyun langsung menonaktifkan ponselnya membiarkan sang leader pusing 7 keliling dengan tingkahnya. Leeteuk langsung menghubungi pihak RS sakit dan bertanya apakah Kyuhyun ada di sana? Kemanakah perginya dia? Dia bilang apa saja? Begitu banyak pertanyaan yang Leeteuk lontarkan terasa seperti diinterogasi polisi. Kasihan sang suster dan bagian humas RS, yang tadi kerepotan dengan ulah sang magnae dan sekarang ulah dari sang leader dari boyband ternama Korea tersebut.

“Siwonnie..! Kyuhyun lari dari RS. Dia check out dari RS. Aku sudah berusaha menghubunginya tapi ponselnya tidak aktif. Pihak RS pun tidak tahu kemana dia pergi. Dia mengsmsku, dia bilang jangan mencarinya, dia bersama Sooyoung, dia bilang mereka akan baik-baik saja. Ottokhe..!?” ucapnya Leeteuk dalam satu tarikkan napas ketika menelepon Siwon dan melaporkan keadaan yang terjadi.

“Hyung.. bisakah kau tenang dulu..! Bicaralah pelan-pelan..!” ucap Siwon dengan kening yang berkerut.

Namja itu pusing, pusing dengan semua yang terjadi. Saat Leeteuk meneleponnya, dia baru saja break dari syuting iklan yang nonstop dari pagi sampai siang. Kelelahan tampak jelas di wajahnya. Belum lagi Junsu yang menghilang tiba-tiba, dan berita Kyuhyun yang kabur tambah membuat beban pikirannya semakin bertambah.

“Hhmm begitu..!” ucap Siwon tenang setelah mendengar cerita ulang dari Leeteuk. “Aku tahu dimana dia. Besok aku akan menjemputnya..!” lanjutnya lagi.

“Kenapa besok? Sekarang saja, kondisinya masih belum pulih. Dia masih harus di rawat di RS. Beritahu aku tempatnya, aku akan menjemputnya..!” ucap Leeteuk yang berubah jadi ahjuma cerewet.

“Hyung..! kau paksapun, dia tidak akan pulang. Bukankah dia bersama Sooyoung. Biarkan saja mereka dulu..!” ucap Siwon lembut.

“Bagaimana kalau TVXQ tahu mereka sedang bersama? Bagaimana kalau yang lain tahu? Ini bisa gawat. Bisa terjadi skandal..!” panik Leeteuk.

“Hyung.. mereka akan baik-baik saja. Percayalah padaku. Mereka berada di daerah kekuasaanku..!” ucap Siwon menyakinkan sang leader. Ne.. benar.. apartemen yang Kyuhyun diami merupakan salah satu bangunan apartemen mewah, di mana tuan muda dari keluarga Choi itu merupakan salah satu pemilik saham terbesar di sana.

“Hhmm.. baiklah kalau memang begitu. Semuanya kuserahkan padamu..!” pasrah Leeteuk.

“Hyung tenang saja. Fokus saja pada kegiatan Super Junior dan persiapan wajib militer..!” saran Siwon.

*********

Seorang namja tampak duduk termenung di beranda villanya. Villa mewah yang terletak di kaki pegunungan pinggiran kota Seoul itu memang selalu menjadi tempatnya melepaskan semua kegundahan hatinya. Kim Junsu. Namja yang sekarang aktif sebagai penyanyi solo dan aktor musikal itu tampak kacau sekali. Berkali-kali dia mengusap wajahnya dengan kedua telapak tangannya dengan kasar. Namja tersebut lebih terlihat seperti pengusaha stress yang kehilangan proyek miliaran juta dollar ketimbang seorang idol papan atas.

“Ini yang terbaik untuk Sooyoungie..!” berkali-kali namja itu menyakinkan dirinya dengan mengulang-ngulang kalimat tersebut.

Flashback

“Eheem.. eheemm..!” terdengar suara deheman dari samping namja kecil yang menangis sendirian di atap gedung tempat pelatihan bibit-bibit muda yang kelaknya akan menjadi idol dan selebriti. Namja kecil yang menangis itupun spontan melihat ke arah sampingnya. “Ini..!” ucap yeoja kecil itu sambil menyerahkan sekaleng minuman berenergi.

Bagi namja kecil itu sekaleng minuman berenergi itu sangat mahal baginya. Jatah uang bulanan yang dikirimkan orangtuanya tidak memungkinkannya untuk membeli minuman seperti itu. Namun sekarang berdiri seorang yeoja kecil yang tidak dikenalnya, memberinya sekaleng minuman berenergi secara cuma-cuma.

“Ayo ambillah. Kau membutuhkan energi yang banyak. Ne.. aku tahu. Semakin hari pelatihan kita semakin sulit. Semua merasakannya. Semua bersedih. Tetapi tidak semuanya bisa bangkit lagi. Terkadang mereka menyerah dan keluar. Melupakan impian mereka. Apa kau menjadi trainee yang seperti itu..!” ucap yeoja kecil berambut panjang dan hitam tersebut.

“Kau banyak bicara..!” sahut namja kecil itu sambil memalingkan mukanya dan menghapus bekas airmatanya.

“Banyak yang bilang begitu.. hehe..!” ucapnya sambil tertawa. Tentu saja namja kecil tersebut kaget dengan respon yang di dapatnya. Biasanya orang lain akan tersinggung dan menjauhinya. “Chonun.. Choi Sooyoung imnida..!” ucapnya sambil mengulurkan tangan mungilnya.

Namja tersebut melihat uluran tangan gadis tersebut. “Kim Junsu..!” ucapnya datar tanpa menjabat tangan yang terulur tersebut.

“Benar-benar tidak sopan..!” sahut gadis tersebut sambil mengetok kepala namja tersebut dengan minuman kaleng yang dipegangnya.

“Adduuh.. sakit..! Yaaa.. apa yang kau lakukan..!” teriaknya.

“Kau juga sudah membuat hatiku sakit, babo..!” ucap yeoja kecil itu tak kalah galak. “Nah sekarang ambil minuman ini maka aku akan memaafkanmu, Junsu-yah..!” ucapnya memaksa dan dengar terpaksa Junsu mengambilnya dan meminumnya. “Good boy..!” ucap gadis itu senang sambil duduk di samping namja itu.

“Berapa usiamu?” tanya namja kecil itu.

“12 tahun..!” ucap anak perempuan itu.

“Aku lebih tua 4 tahun darimu tahu. Bagaimana bisa kau memanggilku seperti itu..!” ucapnya.

“Jinjja? Badanmu kecil sekali!” ucapnya polos.

“Yaaaa..!” kesalnya.

“Mianhae oppa-yah..! aku pikir oppa seumuran denganku..!” ucapnya sambil beragyeo.

Gadis kecil itu bercerita banyak hal. Dia ingin menjadi penyanyi, aktris, mc, model, penulis lagu dan lain sebagainya. Dia bercerita mengenai impiannya dan harapannya untuk masa depan. Dia bercerita mengenai keluarganya dan keinginannya untuk menikah dengan namja yang super baik dan super tampan di usia 24 tahun. Sementara namja itu tidak banyak bercerita, dia hanya mendengarkan. Gadis itu juga tidak bertanya kenapa namja tersebut menangis ataupun hal-hal lainnya. Dan namja itupun bersyukur akan hal itu. Saat ini dia tidak ingin membicarakan apapun, saat ini dia hanya membutuhkan seseorang disisinya, seorang teman, ya seorang teman, seorang teman untuknya, untuk dirinya yang berasal dari daerah.

Tanpa terasa senja sudah menyingsing, sinar mentari yang hangat di siang hari mulai meredup. “Sudah senja! Kenapa hari cepat sekali berlalu!” ucap gadis itu kecewa.

“Kita membolos dari latihan!” ucap namja itu yang baru sadar bahwa dia telah meninggalkan sesi-sesi latihannya.

“Sekali-sekali membolos dan refreshing itu bagus oppa..!” ucap Sooyoung kecil sambil tersenyum lebar.

“Kau masuk kelompok mana? Aku tidak pernah melihatmu..!” tanya Junsu.

“Aku berada di ruang pelatihan khusus, oppa..!” ucapnya sambil tersenyum.

“Ruang pelatihan khusus!” batin Junsu. “Bukankah itu ruang pelatihan untuk trainee yang akan segera debut..!” lanjutnya. “Debut di usia 12 tahun? Tidak mungkin. Sejauh ini hanya BoA sunbaenim yang bisa debut di usia dini seperti itu..!” pikirnya.

“Oppa..! oppa-yah..! hello..! kenapa melamun?” ucap Soo.

“Aniyo..!” balas Junsu kaget.

“Kalau begitu aku pamit dulu. Orangtuaku pasti sudah menungguku di bawah. Sampai jumpa lagi, oppa..!” ucapnya tersenyum seraya melambaikan tangannya.

Begitu Sooyoung sudah menghilang dibalik pintu, namja itu tersenyum sambil memandang langit senja yang berwarna orange keunguan. “Teman pertamaku..!” gumamnya. “Hyuk Jae.. cepatlah kemari.. aku punya teman yang akan aku perkenalkan kepadamu..!” teriak Junsu sekuat tenaga, berharap suaranya akan di dengar oleh teman baiknya Lee Hyuk Jae yang masih berada di kampung.

Sejak saat itu, Junsu dan Sooyoung semakin dekat. Keakraban begitu cepat terjalin di antara mereka. Setelah tiga hari mengenal Sooyoung, Junsu baru tahu bahwa Sooyoung adalah pemenang kontes dari 2002 Korea-Japan Ultra Idol Duo Audition. Selama 3 bulan, Sooyoung mendapatkan pelatihan yang ketat. Setelah itu dia akan debut di Jepang bersama gadis Jepang yang juga memenangkan kontes serupa di Jepang. Duo itu terkenal dengan nama Route 0. Duo yang berisi dua gadis kecil yang beranjak remaja dengan masa kontrak 3 tahun.

“Dua hari lagi aku akan ke Jepang! Dan debut..! Aku gugup, oppa..!” curhatnya saat mereka di atap.

“Aku iri padamu! Rasanya bukan cuma aku, semua trainee iri padamu. Muda, berbakat, dan akan segera debut.” ucap Junsu.

“Tuhan menyayangiku…!” ucapnya sambil tersenyum lebar. Itulah jawaban yang selalu di berikannya saat orang mengatakan betapa beruntungnya dia.

“Selalu rendah hati seperti biasa!” ucap Junsu sambil mengelus kepala Sooyoung.

“Aku akan sering bolak-balik Korea-Jepang. Tetapi aku tidak yakin apa bisa bertemu dengan oppa dan yang lainnya kalau aku pulang ke Korea..!” ucap Soo sedih.

“Gwenchana Sooyoungie. Kami mengerti..! Jangan gugup..! Lakukan yang terbaik di Jepang. Terus belajar bahasa Jepang dengan giat supaya kau mudah berkomunikasi. Lagipula di sana kau tidak sendiri, bukankah kau akan sekamar dengan Boa & Sunday (CSJH) sunbaenim. Jangan pernah berpikir kau sendiri. Jangan menyerah. Bukankah kau yang mengajarkan hal ini kepada oppa..!” ucap Junsu memberi semangat.

“Coba lihat.. siapa yang cerewet sekarang.. hehehe..!” ledek gadis evil itu.

“Salah siapa aku bisa berteman dengan gadis cerewet seperti dirimu..!” ucapnya sambil mencubit pipi chubby Sooyoung.

“Hehehehe…!” tawa mereka sambil bercanda seperti biasanya.

End of flashback

Setelah Sooyoung berangkat ke Jepang. Junsu yang mulai terbuka dan mendapat teman-teman baru berkat Sooyoung segera giat berlatih dan fokus dengan impiannya. Junsu sering mendengar orang-orang di SM membicarakan kesuksesan duet Sooyoung dengan penyanyi Jepang itu. Junsu juga mendengar kabar bahwa Sooyoung pernah diinterogasi petugas bandara karena seringnya gadis kecil itu bolak-balik Korea-Jepang sendiri. Junsu memuji dan mengakui keberanian Sooyoung dalam mengejar impiannya. Siapa gadis yang berani naik pesawat sendirian bolak-balik Korea-Jepang di usia 12 tahun selain Sooyoung. Saat gadis lainnya masih manja minta di temani oleh ibunya untuk berbelanja ke kedai ataupun ke sekolah.

Bagi Junsu, Sooyoung tidak hanya teman pertama baginya, tetapi juga motivatornya dalam mengejar impiannya. Sooyoung adalah adiknya yang selalu menemaninya saat dia sulit. Orang yang akan menangis bersamanya dan orang yang merawatnya saat terluka. Saat JYJ keluar dari TVXQ dan SM pun, Sooyung selalu berada disisinya. Menangis bersama mereka. Berdoa bersama mereka. Tidak pernah berpaling sedikitpun meskipun SM selalu melarang mereka untuk berhubungan.

Begitu besarnya kontribusi Sooyoung dalam hidupnya. Dan namja itu hanya mengharapkan satu hal. Kebahagiaan Sooyoung. Junsu masih ingat betapa berbinar-binarnya mata Sooyoung saat bercerita mengenai impiannya yang akan menikah dengan namja yang super baik dan super tampan di usia 24 tahun. Junsu hanya menginginkan yang terbaik untuk Sooyoung dan namja yang super baik dan super tampan itu bukanlah Kyuhyun.

Katakan padaku, bagaimana bisa kau menyerahkan seseorang yang berharga bagimu kepada orang yang sama sekali tak layak untuk mendapatkannya? Ibaratnya, kau pastilah orang gila kalau kau menyerahkan adik perempuan kesayanganmu kepada seorang penjahat. Kyuhyun adalah seseorang yang akan membuat Sooyoung menangis dan menangis. Kebahagiaan Sooyoung akan sirna kalau dia terus bersama Kyuhyun. Setidaknya itulah anggapan Junsu saat ini.

TBC

Annyeong haseyo chingudeul..!!🙂
Minal aidin wal faidzhin..!! Mohon maaf lahir batin..! *selagi masih bulan Syawal hehehe😀😀
Pengennya part ini adalah part ending, tetapi sepertinya akan kepanjangan kalau ditumpahkan ke part ini semua. Makanya saya putuskan untuk menambah satu part lagi.. hehehe😉
Kapan part terakhirnya akan d post? Saya tidak tahu.
Bagi chingudeul yang bertanya kenapa saya selalu lama ngepost fanfic2 saya, saya cuma bisa bilang kalau saya adalah orang yg sibuk. Saya kerja dari senin s/d jumat, sedangkan sabtu minggu saya kuliah utk pendidikan S2 saya. Tidak ada waktu libur bagi saya, kecuali tanggal merah di hari kerja dan liburan semester. Belum lagi, saya adalah tipe orang yang menulis ff tergantung mood dan ilham yang datang. Jadi harap bersabar untuk postingan selanjutnya.🙂
Mudah-mudahan knight selalu setia menunggu.. hehehe.. amiiinnnnn…!🙂🙂
Jangan lupa komenna..!
Knight Jjang..!

86 responses

  1. tanti

    wah kelanjtanx udah keluar…ayolah junsu setujui hub kyuyoung..kshan mreka..lhat kan betapa mreka saling mencintai…dtnggu part endingx thor…

    26/08/2013 pukul 12:19 pm

    • hehehe.. pd demo k junsu oppa nie kyna😀
      ne🙂

      26/08/2013 pukul 8:03 pm

  2. tama

    ayolah junsu oppa , biarin kyuyoung bersatu…
    kan jg demi kebahagiaan soo eon juga

    26/08/2013 pukul 1:56 pm

  3. cicamica

    ya ampun ayolah junsu oppa berikan restumu untuk sooyoungie🙂
    nextnya ditunggu🙂

    26/08/2013 pukul 2:33 pm

    • semua pada demo k Junsu oppa biar kyuyoung bersatu.. hehe😀
      ne🙂

      26/08/2013 pukul 8:04 pm

  4. zara bambi

    weleh-weleh, ga tau mesti komen yang kaya apa…
    aaaarrrgggh, bingung saya, mau sooyoung sama kyu ato min?? soalnya saya ini knights merangkap sages dan saya juga seorang changminizer *curcol*…..

    ededeh, malah curhat…
    ya udah, saya setuju aja gimana endingnya yang penting ga ada rasa sakit lagi buat sooyoung-ie…

    thanks buat author yang bikin cerita sekeren ini….🙂

    26/08/2013 pukul 2:57 pm

    • komen ap ad na aj.. hehe😀
      me too.. knight merangkap sage.. pi changkyu sekarang bnyk bwt moment ma cewek laen, sdkt kecewa ma mereka.. jd skrng merangkap jd ninja jg.. hehe😀

      26/08/2013 pukul 8:07 pm

  5. Wah authornya sibuk banget.. Gpp deh thor di tguin biar lma.. Yg pnting crtnya bs rampung… Ga pts di tengah jln.. Berharap si evil ini bs susum rencana. Bkn cm buat kabur dr rmh skt. Tp utk bs menaklukkan oppa2nya soo.. Terutama sih junsu… Huft… Elus palanya evil dan soo biar kuat lahir batin ngadepin masalah

    26/08/2013 pukul 3:30 pm

  6. isfa

    Ahhh ªҜƲ rindu dng ff ini…
    Tmbah seru ªĵª konflik.y…
    Gmn dengan soo dan kyu ɑ̤̥̈̊ρ̥̥ɑ̤̥̈̊ mereka kbur ℓαƍî???
    ∂ϊ tunggu part ending.y…

    26/08/2013 pukul 4:04 pm

    • waahh.. ad yg komen lwt BB nie..!
      autotextna klhtan.. hehe😀
      ne.. gomawo🙂

      26/08/2013 pukul 8:10 pm

  7. sri

    Smpe lupa ceritanya. Pendek, thor😦 tp daebak kok.

    26/08/2013 pukul 4:10 pm

    • pendek..? pdhl d ms.word udh 12 hlm lbh ini.. hehee
      ne gomawo🙂

      26/08/2013 pukul 8:11 pm

  8. L_kyuyoung

    aaargggghhh…
    akhirnya ad klanjutannya,..
    gk sbar pengen tau kao kyuyoung ketemu gmn,…
    nextnya kalo bsa cepet ya heheh

    26/08/2013 pukul 5:42 pm

    • yg jls psti ad scene romantisna.. hehe😛
      d usahain y😉

      26/08/2013 pukul 8:12 pm

  9. siyoung

    wah Akhirnya di post jg lanjutannya .. Part brikutnya terakhir yah gk getawa.. Semoga opadeul Setuju sm hubungan kyuyoung.. Part selnjutnya perbanyak moment kyuyoung yah .. Update soon

    26/08/2013 pukul 6:15 pm

    • getawa? opo iki ^-^?
      ammiiinnnn…😀

      26/08/2013 pukul 8:13 pm

  10. Sistasookyu

    Wah, kayaknya junsu masih bener2 ga terima soo sama kyu!
    Kyu sih bad boy nya sempet kterlaluan..
    smga aja kyu bener2 bisa ngebuktiin ke oppa-oppanya soo kalo dia udah tobat!
    Oh ya, seo kan sempet ngedengerim pembcraanx soo-fany, terus gmna reaksi dia slanjut?
    Next ya~

    26/08/2013 pukul 7:33 pm

    • ne.. ne.. sesuju.. kyu sech playboy.. hehe😀
      amiinn.. kyu jjang🙂
      ada dech.. tunggu nextna aj.. hehehe..😛

      26/08/2013 pukul 8:15 pm

  11. srimurdhaningsih

    Author lama bgt sih ? TT
    Next yahh

    26/08/2013 pukul 7:59 pm

    • waahh.. ni anq g bc postingan gw ampe akhir nie..
      waahh.. waaahh..!! *lebaymodeon

      26/08/2013 pukul 8:16 pm

  12. vina

    Huaaah kasian kyu dan soo, semoga deh oppadeul pada ngerestuin yaa
    Ditunggu part berikutnya thor hahaha

    26/08/2013 pukul 9:03 pm

  13. Wheny rositha

    Hwaaaa junsu kau salah,mskipun kyu srg bwt soo nangis,tp dialah knci kbhagian soo:::dtggu nextnya

    26/08/2013 pukul 9:05 pm

  14. maria

    tambah penasaran nih, penasaran gimana perjuangan kyuyoung selanjutnya !!

    26/08/2013 pukul 9:09 pm

  15. Ah eonnie seru ,part end semoga dipost secepatnya🙂

    26/08/2013 pukul 10:44 pm

  16. yaampun abg siwon..
    Kaya bget sih lo.
    Boleh dong gw ngelamar jdi clon istri lo?
    Hahah.

    Kim junsu~
    biarkanlah kyuyoung bersatu junsu-ssi.
    Mereka berdua saling mencintai.
    Mengertilah -.-
    well gw pham sih posisi dia.
    Dia syg bget ama syoo dan ga mau syoo disakitin lg.
    Itu hal wajar menurt gw.

    Uwooh.
    Ga gw suka pas syoo tlp kyu dan gaya kyu maksa.
    Hahah.

    Dilema.
    Gw ga sbr next part karna gw mau liat ky moment.
    Tpi gw juga ga mau,
    karna next part ending.
    Jdi gw ga bsa bca ff ini lg dong?
    Huaaaaaa TT

    26/08/2013 pukul 11:27 pm

    • ga gw suka?
      Gw padahl mau tlis gw suka.
      Haduh

      26/08/2013 pukul 11:29 pm

  17. Ike primalia

    Wah keren,smpe nangis q jd’n
    oh y semangat y wat S2’n
    HWAITING THOR !!!!!
    Go go SEMANGAT

    27/08/2013 pukul 12:15 am

  18. akhirnya nongol juga part ini, berharap next part kyuyoung direstuin sama oppadeul. next part jangan kelamaan thor.

    27/08/2013 pukul 12:57 am

  19. Zsalsa

    finally!!!!! huahhh makin seru sumpaahh
    ditunggu next part
    hwaiting^^

    27/08/2013 pukul 6:20 am

  20. terharu banget sama part ini :’)
    Semuanya sayang sama uri sooyoungie :’)
    Lanjuuut🙂

    27/08/2013 pukul 8:44 am

  21. soohaeyun

    Akhhirnya dipos jg….
    Wuaahhhhh daebbbaaakkk
    Ceritanya makin seru pdhal dh mau end tp belum kebaca pikiran junsunya walau dh nebak endingnya kya gmna???
    Hehehehehehe
    Keep write n keep fight bwat kerja n kul nya eonnn ……

    27/08/2013 pukul 8:50 am

  22. Aigo aigo….. gk bisa ngomong apa2 deh
    lanjut thor pokok.y

    27/08/2013 pukul 9:13 am

  23. dewi lestari sparkyuyoungster knight

    nice ff , kyuyoung kesian menderita bgt , soo eonni beruntung ada oppadeul yg overprotektif sama dia , mana gantng2 lagi . next part kyuyoung harus bersatu🙂

    27/08/2013 pukul 11:30 am

  24. Cho I-tha F

    Kerennnnn lanjut thor,
    Oppa, please restui kyuyoung jeballlLl

    27/08/2013 pukul 8:46 pm

  25. gita

    Akhrnya.. Muncull jga..
    Wahh, junsu hrs ubh pandangannya thdp kyuppa tuhh
    Kshn bngt klo jdi kyuyoung
    Smoga oppadeul TVXQ yg lain bsa dukung hub. Kyuyoung
    Next update secptnya ya..

    28/08/2013 pukul 1:29 pm

  26. oohhhh….jd itu alasan junsu oppa tdk mengizinkan soo eonnie bersama kyuhyun oppa
    krn kyuhyun oppa membuat soo eonnie menangis, menangis dan menangis
    yaaaa….oppa itu kan awalnya, kyuhyun oppa sudah berubah!!
    “jeball, izinkan mereka untuk bersatu oppa!!”
    bukankah oppa menginginkan kebahagian utk soo eonnie?? kebahagian soo eonnie adalah kyuhyun oppa
    “jebal, oppa!!”

    aigooo,, s setan itu sakit2 masii memerintah dan membuat pusing semua org
    ccckkkkkk….. dasar setan😛
    siwon sungguh bijaksana dalam menghadapi semuanya

    kirain tadi part ini udah ending seperti janji eonnie kamaren
    eehhhhhh,,, ternyata masii ada part satu lagi
    tetap sabar nunggu deh eonn😉

    dan utk cover nya, soooooooo adorable eonn
    soo eonnie dikelilingi namja namja tampan bin keren
    hahahaaaa…..

    28/08/2013 pukul 2:14 pm

    • saeng… i love ur comment..!!🙂
      rasana terobati gtu lelahna eon nls nie ff pas bc komen ini.. hehehe😀🙂

      pengenna sech ending d part ini.. pi pas nulisna.. enth kmn2 prgna.. nie jari ngetikna g kira2.. jln sendiri dy.. hehe😀 akhirna kpanjangan dech.. y udh d pisah n bwt part 1 lge aj.. hehehe..!!🙂

      hehehe.. gomawo saeng..!!🙂😀

      28/08/2013 pukul 9:03 pm

  27. Ga mw bnyak komen,tpi pngen sbr aja ngguin endingnya.. smga cpt2 publish#→_→

    28/08/2013 pukul 6:50 pm

  28. itu junsu restuin aja kyuyoung spya bisa bersatu!!!

    28/08/2013 pukul 7:25 pm

  29. NDR

    Wah akhirnya di post juga.
    Junsu keras banget, tapi emng sih kyunya salah.
    Penasaran sama nextnya u.u

    28/08/2013 pukul 7:26 pm

  30. weeni_leonnacker

    Jd tahu, knp Junsu oppa protective bgt sma Sooeon.
    Tp, kan Kyuppa udh TOBAT n sungguh-sungguh suka sama Sooeon. Ksh kelonggaran dkit bwt Kyuppa donk Junsu oppa…
    Next part te2p ditunggu thor.

    28/08/2013 pukul 8:39 pm

  31. Kyu nekat bgt . Dasar evil
    siwon you’re the best . . Hehe
    next .

    28/08/2013 pukul 8:59 pm

  32. nazha

    Ohh jadi seperti itu awal pertemuan sooyoung dan junsu,
    Next part thor..

    28/08/2013 pukul 10:25 pm

  33. kyuusoo

    Keluar juga lanjutannya🙂
    junsu oppa sayang banget sama soo eonnie, tapi harus rela donk soo eonnie sama kyuppa, kyuppa baik kok, udah tobat hehehe
    d tunggu deh lanjutannya🙂

    29/08/2013 pukul 6:28 am

  34. kyusoowon

    kasihan jg sih ma kyu dihajar ampe lecek…dah lah junsu restuin aja mereka

    29/08/2013 pukul 12:00 pm

  35. Echita

    fightiing author..
    mga cpet bsa nyelesain next part n cpt post hhe..

    29/08/2013 pukul 6:32 pm

  36. bahagia bget deeh jd kyuppa, coz jd namja yg sgt teramat dicintai soo eonni🙂
    wuaah, cb main cast’y jd soowon🙂, abis’y siwon oppa bijak bget deh #ngarepbgtz..
    hehehe…….
    tp dr awal kan kyuyoung🙂, so end’y bkal kyuyoung…..
    dtgg next part’y…….
    fighting author, you’re the best🙂

    29/08/2013 pukul 8:20 pm

  37. nadigoo

    Astaga kyu keras kepala banget belum sembuh tp udah mau keluar rumah sakit aja ckck
    Junsu restuilah kyuyoung biar soo ngga nangis lagi :”

    30/08/2013 pukul 7:13 pm

  38. imel

    keren… kyuyoung bnr2 harus berjuang.. lanjut thor.. ^^

    31/08/2013 pukul 6:09 pm

  39. ya ampuuuun
    Ini ff masih TBC aja😦
    Semoga next partnya ga bikin lumutan

    01/09/2013 pukul 6:16 am

  40. junsu banyak mikir tuh!!
    saalut bnget sama kyuhyun teruslah berjuang demi sooyoung!!!
    semangat!!
    ditunggu next partnya!

    01/09/2013 pukul 1:11 pm

  41. Lahh koq udh TBC ajh chinggu???
    Huhh..kapan kyuyoung bersatu nya..???
    Junsu~ssi sadarlahh kyuhyun oppa itu adlh yg trbaik untuk sooyoung eonni..aishh sebel ma dyy!!😦
    chinggu d tunggu part End nya,,mga kyuyoung ttep bersatuu
    oyya..walaupun lama ngpost
    aq ttep nungguind koq..
    Fighting !!😉

    01/09/2013 pukul 6:16 pm

  42. Kyaaaaaaaaa akhirnya muncul juga!! ^______^
    Haduh dari part 15 trus 16 emosinya meluap-luap dah.. Dari yang seneng sedih kesel juga, eonni author pinter banget dah bikin ceritanya..
    Junsu oppa restuilah adikmu itu, kasian soo eonni nangis terus tuh..

    02/09/2013 pukul 3:25 pm

  43. Junsu masih belom ngerelain soo sama kyu? Aku kira dia udh mulai ngerelain ternyata belom .
    Ayo eonni ditunggu last part nya fighting fighting ^^

    02/09/2013 pukul 10:25 pm

  44. semua pada mikir ttg kebahagiaan soo, semua itu cuma di kyu .__.v jd gak prlu pd ribet mikirnya. ditunggu next partnya

    02/09/2013 pukul 11:52 pm

  45. nina

    baca pov nya Junsu oppa bikin aku nangis, dan keinget gimana dulunya Hyuk oppa cerita bahwa Soo kecil dulunya suka ikut kemanapun dirinya dan Xiah Junsu pergi…
    apalagi saat debut Soo di Jepang dan bolak balik korea-jepang
    sepertinya Soo memang di anugrahi sebuah hal yang membuatnya special di dalamnya^^ dan juga tercover dengan sikap dan talent dia..
    sepertinya Junsu terserang galau buat hubungan Kyuyoung, Chun dan Joong sepertinya tidak terlalu terlibat masalah ini…..

    ok next be wait^^
    Fighting~~!!

    03/09/2013 pukul 5:20 pm

  46. icha

    Wah akhirnya keluar juga part 16 nya *.*
    Seruu bangetttttt thor
    Aku tunggu part 17 nya ne ^^

    04/09/2013 pukul 1:09 pm

  47. Daebak thorr ^^
    Ini tinggal nyelesaiin mslh junsu sm seo ‘–‘ lanjut ne ^^

    04/09/2013 pukul 3:42 pm

  48. yoi chingu tak pa..aq suka kok
    smangat y?!! (*^﹏^*)

    poor soo…aq sdih liatnya

    05/09/2013 pukul 8:03 am

  49. raidha

    uwah daebak bgt ceritanyaaa,aku br bc part 1-16 nya jd aku baru komen di part ini maaf yaa
    sepertinya cuma tinggal junsu aja yg diluluhin hatinya,semoga aja berhasil and happy end..
    next ditunggu

    06/09/2013 pukul 6:52 pm

  50. nhi

    ff nya bagus soo harus sama kyu d tunggu part berikutnya

    07/09/2013 pukul 10:14 pm

  51. wuah noona hebat! kerja, kuliah s2, nulis ff,
    keren,
    ditunggu deh part 17nya..
    파이팅 누나 야!!

    08/09/2013 pukul 10:54 pm

  52. Aigggooo junsu-ssi kenapa kau tak merestui mreka sja eohh??
    Kasiand kand uri kyuyoung..😦
    makinnkerenn,,mga kyuyoung bkalan tak terpisahkann..
    d tunggu nextt part nya…

    09/09/2013 pukul 2:42 pm

  53. Huaaaaa..baru sempet mampir T^T lagi..
    Eoon makasih and keep healthy ya #gataubenerInggrisnya kekeke

    Ahhhh…Kyuyoung, bertahanlah..sayang banget udah sejauh ini..aku ga kesel sama junsu oppa pasti berat diposisi dia..apalagi masalalu mereka manis dan berharga banget buat ci oppa ^^ tapi jadi mikir juga…gimana caranya supaya Kyu bisa naklukin (?) Junsu oppa..hmmmm biar waktu dab author yang jawab hehe

    Kyaaaa siwon oppa emang suami idaman..udah baik..cakep..pengertian…kaya tapi dermawan pula..ga jauh beda dari kehidupan aslinya..ah~ mau ikut ngantri daptar jadi istrinya ah~ #dzighhh #ditendangIntaneonn :p

    Yuppps ditunggu banget moment kyuyoungnya di apartement..mudah2an secepatnya hehehe

    09/09/2013 pukul 5:59 pm

  54. semoga happy ending…go kyuyoung
    semangat terus bikin ffnya..aku padamu:)
    yg gak berubah tiap aku naca ff ini tuh aki benci bgt ama junsu…wkwk#mianhe oppa terbawa suasana

    11/09/2013 pukul 3:35 pm

  55. semoga happy ending…go kyuyoung
    semangat terus bikin ffnya..aku padamu:)
    yg gak berubah tiap aku baca ff ini tuh aku benci bgt ama junsu…wkwk#mianhe oppa terbawa suasana

    11/09/2013 pukul 3:36 pm

  56. mita

    endingnya siapa?
    Kyuyoung atau?
    Lanjutt..

    11/09/2013 pukul 8:25 pm

  57. echa sooyoungster

    Qw akn ttp nunggu kok
    pe jgn lm bget ya
    cz suka bget sm ff nya..
    Hwaiting

    12/09/2013 pukul 9:03 pm

  58. Junsu oppa restuilah uri kyuyoung , nextny jgn lama” yh thor

    14/09/2013 pukul 1:43 pm

  59. sooyungster1

    krennn bgt crtanya ,,, q ka bgt ,,,,
    brntung bgt soo unie dkelilingi orang2 yg sma soo unie trmasuk 6 pngeran tmpan ,,,, hehehhe
    lanjuttttt ff nya daebakkkkkkkkkkk🙂

    14/09/2013 pukul 10:19 pm

  60. songhwajin

    Hwaiting thor!! Lanjut.kn!!# (y)🙂

    15/09/2013 pukul 2:25 pm

  61. farida_salma

    daebak banget
    ff nya makin keren
    junsu oppa,restuin soo eonn dong
    siwon oppa tuh bener2 pelindung

    next part ditunggu

    19/09/2013 pukul 1:24 pm

  62. dianw

    pantes junsu sangat sayang soo, soo berarti bgt buat junsu

    05/10/2013 pukul 11:51 pm

  63. hufft ribet bgt hubungan kyuyoung
    junsu dukung kyuyoung dongg..
    next part ya thor

    15/10/2013 pukul 8:38 am

  64. Keren! Aku suka baca ff ini, menarik dan unik. Jarang ada ff yg di selipin foto tokohnya. Oh ya ceritanya juga kreatif, mampu buat pembacanya terkesan dan terbawa emosi. Mian baru comment di part yg ini kekeke^^ ditunggu next chap ne!

    07/11/2013 pukul 7:48 pm

  65. gitamarl

    aaaah part 17 plisss

    19/11/2013 pukul 3:57 pm

  66. Sooyoung seakan menjadi ratu berhati pilu😦
    Go Go eonni…!!!
    Kyuppaa juga, Hwaiiting!!!
    Cinta sejati memang sangat sulit utk dicapai,
    Tapi yakinlah, akan abadi ketika kau mencapainya…
    Arraseo oppa?
    So,
    cepattlahhhhhhh datang ending part (17) nya……
    jebaalllllyooo….
    Aq tungguuuuu…
    sesibuk apapun chingu, asal gx terlalu lama saja, aq akan sabar…
    sesabar perjuangan KyuYoung disini ..
    hikkss… mengharuu biru guehh…
    hati juga ikutan nyesekkk bacanya…..
    Guressoo… Fightng thorr!!!

    20/11/2013 pukul 10:25 am

  67. rizky

    aduh makin penasaran nih..
    ini ff emang super duper daebak deh..
    kereeenn…

    *aku lupa udh komen dr part awal.apa blom ya..
    hehe,mianhae..
    aku commentnya d.sini aja.ya.. sekalian gtu…
    abis.d baca beberapa kalipun ff nih tetep enjoy aja.. gk bosen bosen.. hehe😉🙂

    23/11/2013 pukul 6:40 pm

  68. kyaaa oppa kumohon restui KyuYoung.. Mereka akan bahagia bila bersama #ceilehh
    KyuYoungJjang

    13/12/2013 pukul 9:17 am

  69. Ampe ku ulang ulang baca ff ini. Gk pernah bosen. Ini ff pertama yg aku baca lho… tdinya gk pernah tertarik baca beginian. Heheheheh.
    .

    Cepet dilanjutkan ya eonnie ~~~

    18/12/2013 pukul 3:05 pm

  70. joseung

    lanjutan jgn lama”, nice story

    24/12/2013 pukul 11:12 am

  71. Huaaa eon kapan next lagi ff.y… ditunggu ya^^/ aku penasaran#aku ud baca berulang2 g bosen2 dc

    15/02/2014 pukul 2:35 pm

  72. waah ne kebayang sibuknya author, aku memang reader baru dan benar2 berharap ff ini bakalan terus dilanjut ga ada kritikan tentang ceritanya semuanya udah the best, terus semangat ya thor semoga semakin ada bnyk waktu buat lanjutin ff ini dan untuk menulis karya2 lainnya ditengah2 kesibukan author.. Fighting ya…

    21/02/2014 pukul 10:50 am

  73. pliss luluhkan hatinya junsu oppa…
    next part nya ditunggu unnie🙂

    19/05/2014 pukul 3:14 pm

Jangan lupa komennya..!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s