WeLCome 2 My ZoNe

Sincere Love Part 15

kyuyoung fanfic

Author : Andik Intan
Title : Sincere Love Part 15
Type : FF
Cast : Kyuhyun, Sooyoung, Seohyun, Victoria dll

Seorang pria tampan tampak berjalan keluar dari pintu kedatangan bandara Incheon. Namja tampan itu berjalan bersama manajernya yang lebih dikenal dengan panggilan prince manajer. Setelah beberapa bulan menetap di Kenting, Taiwan untuk syuting drama mandarinnya, akhirnya namja yang sekarang berkulit kecokelatan itu kembali lagi ke Seoul, Korea Selatan.

“Siwonnie..! Kita hanya tiga hari di sini. Jadi manfaatkan waktumu sebaik mungkin. Jangan terlalu lelah, hyung sudah mengurangi jadwalmu di sini..!” ucap manajernya.

“Ne.. hyung.. araso..!” balas Siwon.

Di luar bandara para netizen dan fans tampak menyambutnya dengan antusias. Teriakan dan jepretan kamera tak henti-hentinya terdengar sampai sang namja masuk ke mobil yang akan membawanya ke apartemennya.

Sesampainya di apartemennya yang mewah, Siwon tampak merebahkan dirinya di sofa. Namja yang punya lesung pipi itu tampak lelah dengan semua aktivitasnya di Taiwan.

Sexy, free & single ije junbineun wallyo

Sexy, free & single i’m ready too, bingo

Bunyi deringan ponselnya membuatnya terbangun dan menatap ponselnya yang bergetar di meja.

“Yeoboseyo..!” sapanya.

“Yeoboseyo..! Siwon-ah..! kau sudah sampai..!” tanya seseorang di seberang telepon.

“Sudah! Waeyo?” tanya Siwon.

“Malam ini kau ada waktu?” tanyanya.

“Mianhaeyo, Yunho-ya..! malam ini aku sudah ada janji dengan Sooyoung. Setelah itu aku akan pulang ke rumah orangtuaku..!” jawabnya lembut.

“Hhmm.. araso..! kalau begitu kita bertemunya besok malam saja. Pastikan kau mengosongkan jadwalmu untuk besok malam..!” ucapnya.

“Ne.. araso!” jawab Siwon. “Oke, sudah dulu, ya! Aku mau istirahat..! see you soon, Yunho-ya!” lanjutnya.

“Ne.. araso! Istirahatlah..! selamat datang kembali, Siwon-ah!” ucap Yunho lalu memutuskan sambungan telepon.

*******

Seorang gadis tampak asyik makan dengan lahapnya di sebuah restoran mewah. Sedangkan pemuda yang duduk di depannya hanya tersenyum melihat wajah mengemaskan gadis tersebut.

“Hhhmm.. oppa..! ini lezat sekali..!” ucapnya senang.

“Syukurlah kalau kau menyukainya, Youngie..!” balas Siwon.

Malam ini Siwon memang mengajak Sooyoung untuk makan malam bersama di salah satu restoran mewah yang terdapat di Seoul. Restoran yang baru buka ini merupakan milik teman Siwon. Sepertinya sudah jadi rahasia umum kalau tuan muda dari keluarga Choi itu memang memiliki banyak teman yang merupakan CEO-CEO dari berbagai kalangan industri.

“Oppa memang daebak..! sepertinya restoran teman oppa ini akan masuk salah satu daftar restoran favoritku.. hehehe..!” ucapnya dengan senyum yang lebar.

“Hehehe.. kau selalu berkata seperti itu setiap kali oppa mengajakmu pergi makan..!” ledek Siwon.

“Salah sendiri, kenapa oppa selalu mengajakku ke restoran yang enak-enak..! hehehe..!” balas Sooyoung.

“Soo, setelah ini oppa akan mengajakmu ke Namsan. Sudah lamakan kita tidak ke sana..! Oppa rindu pemandangan Seoul..!” ucapnya.

“Oke.. sip..!!” sahut Sooyoung lalu melanjutkan menyatap makanan yang berjejer di meja mereka.

********

“Langit malam Soeul memang indah!” puji Siwon ketika mereka berdiri di salah satu tempat di puncak Namsan yang menyuguhkan pemandangan malam kota Seoul yang luar biasa indah.

“Makanya jangan terlalu lama di negeri orang, oppa..! home sick kan jadinya!” ledek Sooyoung.

“Mau bagaimana lagi..! hehehe..!” ucap Siwon pasrah.

“Sooyoungie..! apa ada yang mau kau ceritakan ke oppa!?” tanya Siwon.

Sebenarnya Siwon berusaha memancing ingatan Sooyoung yang pernah berjanji akan menceritakan tentang hubungannya dengan Kyuhyun. Sejenak Sooyoung termenung, mengambil napas, lalu berkata, “Oppa..! bagaimana menurut oppa, si evil magnae itu?” tanyanya.

“Evil magnae? Evil magnae yang mana? Changmin?” tanya Siwon dengan wajah innocentnya lalu tersenyum jahil kepada Sooyoung.

“Yaaa… oppa..!” kesal Sooyoung sambil menepuk lengan oppanya itu. “Evil magnae oppalah, siapa lagi?” kesalnya.

“Kyuhyun! Baik.. anaknya baik..! dia juga sering ke gereja! Latar belakang keluarganya juga bagus! Waeyo?” tanya Siwon.

“Menurut oppa…! Kalau.. kalau aku bersamanya, cocok tidak?” tanya Soo ragu.

“Kau masih menyukainya?” tebak Siwon.

“Hhmm.. begitulah..!” ucap Soo berusaha tenang.

“Hei Soo..! sebenarnya apa yang telah terjadi?” tanya Siwon serius. Meskipun dia telah tahu semuanya dari Junsu bahwa dulu Sooyoung sempat berpacaran dengan Kyuhyun, tetapi namja itu pura-pura tidak mengetahuinya dan lebih memilih untuk mendengarkan cerita dari versi Sooyoung.

Sooyoung menarik napas sejenak, lalu mulai bercerita. “Aku menyukai Kyuhyun oppa sudah sejak lama. Aku yakin oppa juga menyadari hal itu?” tanya Sooyoung dan Siwon mengangguk. “Aku sudah berusaha melupakannya, tetapi sepertinya hal itu tidak kunjung terjadi. Aku tersiksa dan menderita dengan perasaan yang tak terungkapkan ini. Di tengah keputusasaanku, aku memberanikan diri untuk menyatakan cintaku. Dia menerimanya meskipun ragu. Semenjak itu, semuanya berjalan baik-baik saja. Dia menunjukkan perasaannya dan memperlakukanku layaknya seorang kekasih. Meskipun backstreet, aku bahagia, meskipun….!” Soo terdiam, tidak melanjutkan kata-katanya.

“Meskipun apa?” tanya Siwon penasaran sambil melihat wajah Sooyoung yang sedih.

“Meskipun ditigakan!” batin Sooyoung. “Meskipun waktu bertemu kami terbatas, semua tak jadi masalah karena aku bahagia..!” jawab Sooyoung dengan senyum yang dipaksakan.

Siwon memandang Sooyoung lekat, lalu menjentik dahi Sooyoung yang terkenal indah itu. “Aaaahhh… oppa sakit..!!” teriaknya kesakitan lalu merengek.

“Sejak kapan kau berani berbohong begini? Apa Kyuhyun yang mengajarimu? Apa kau pikir kau bisa menipu oppamu ini. Kau itu masih aktris baru, Sooyoungie! Mana bisa kau menipu aktor berpengalaman seperti oppamu ini..!” ucap Siwon galak. “Bicara yang jujur. Jadi meskipun apa?” tanyanya serius.

“Aaahh.. oppa..! aku tidak bisa menceritakannya..!” ucapnya merengek.

“Apa hal ini yang membuat Junsu tidak setuju kau berhubungan dengan Kyuhyun?” tanyanya.

“Mwo?” ucapnya kaget. “Yaaa.. oppa..! kau sudah tahu semuannya ya?” tanyanya dan tampak Siwon gelagapan.

“Kelepasan!” batin Siwon.

“Junsu oppa pasti sudah menceritakan hal ini padamu. Sudah ku bilang jangan menceritakan hal ini pada siapapun. Awas kau Junsu oppa!!” gumam gadis itu kesal.

‘Tuukk..!’ terdengar bunyi kepala Sooyoung yang di getok Siwon.

“Aah.. oppa sakit..!” rengek Sooyoung lagi.

“Kenapa kau yang marah pada Junsu. Seharusnya kami yang marah padamu. Bisa-bisanya kau menyembunyikan hal ini dari kami..!” gertak Siwon.

“Aahh oppa mian..! aku tidak bermaksud menyembunyikannya, tetapi keadaannya tidak memungkinkanku untuk bercerita..!” jawab Sooyoung.

Berbeda dengan oppa-oppanya yang lain. Hal seserius apapun kalau bercerita dengan Siwon, semuanya akan terasa ringan. Kalau oppanya yang lain pasti akan menekannya habis-habisan, sedangkan Siwon akan berpura-pura marah dan mengertaknya.

“Keadaan yang seperti apa? ayo cepat ceritakan!” desaknya.

“Tapi aku benar-benar tidak bisa menceritakannya. Lagi pula, hal yang terpenting dari semuanya adalah aku ingin oppa merestui kami.” ucapnya mengalihkan pembicaraan.

“Jadi Kyuhyun juga menyukaimu?” tanya Siwon.

“Tentu saja, mana mungkin dia menolak pesona seorang Choi Sooyoung..! hehehe..!!” canda Sooyoung dengan tingkat kepedean level tinggi.

“Ugghh.. gadis ini!” ucap Siwon sambil membelai kepala Sooyoung dengan sayang dan Soo tampak tersenyum. “Tapi bagaimana bisa oppa membelamu di depan yang lain kalau kau tidak menceritakan semuanya!” jelas Siwon.

“Aku tidak mungkin bercerita kalau sebenarnya Kyuhyun oppa adalah seorang playboy dan lebih parahnya lagi Kyuhyun oppa telah mentigakan kami, aku, Vic eonnie dan Seobaby. Aku tidak mungkin menceritakan hal ini!” batin Sooyoung.

“Hei Soo..!!” panggilan Siwon membuyarkan lamunannya dan kembali membuatnya fokus kepada oppanya itu. “Kenapa waktu itu kalian putus?” tanya Siwon lagi.

“Oppa berhentilah jadi detektif..! Aku hanya ingin oppa merestui kami dan membackingku dan Kyuhyun oppa saat menghadapi TVXQ oppadeul. Oppa bisa melakukannya, kan?? Jebal..!” pinta Sooyoung dengan puppy eyesnya.

“Ne.. baiklah..!” jawab Siwon pasrah, oppanya itu paling tidak tahan kalau Sooyoung sudah mengeluarkan senjata andalannya itu.

“Hehehe.. oppa memang oppaku yang terbaik. Choi Siwon oppa is the best..!” puji Sooyoung.

“Hehehe.. dasar..!” ucap Siwon sambil mengacak-ngacak rambut Sooyoung yang mulai panjang.

***************

Saat keenam namja tampan berkumpul, maka bintang akan bertebaran di langit dan menyinari langit malam, seolah mereka keluar dari persembunyiannya dan saling berkompetisi untuk bisa melihat ketampanan keenam namja yang melegenda itu. Choi Siwon The Perfect Man yang membuat semua lelaki iri dengan semua kesempurnaannya. Jung Yunho The Leader yang sangat kharismatik dan mempesona. Kim Jaejoong The Ultimate Beautiful Man yang membuat semua wanita merasa minder dengan kecantikannya yang seperti bidadari. Kim Junsu The Great Singer yang meluluhkan hati setiap yeoja dengan suara merdunya. Park Yoochun The Unique Man yang selalu tampil beda dan menggetarkan hati para yeoja. Shim Changmin The Evil Yadong Magnae yang memiliki high note tertinggi dikalangan K-POP idol namja.

Setelah saling menyapa, merekapun mulai mengobrol ini dan itu sambil menunggu kedatangan Kyuhyun yang telah di telepon Yunho sebelumnya.

“Sudah lama kita tidak seperti ini!” ucap Yunho yang merindukan semua teman-temannya itu.

“Ne.. kau benar..! sudah lama kita tidak begini..!” sambung Jaejoong sambil bersandar di bahu Yunho.

“Ck.. kalian mulai lagi..!” sinis Changmin melihat kemesraan eomma dan appanya.

“Ooohh.. anak eomma minta di manja juga kayaknya..!” sindir Yoochun sambil menggoda Changmin.

“Ani..!” jawab Changmin cepat.

“Aiisshhh.. sudahlah.. ayo mengaku saja..!” goda Yoochun lagi.

“Aigooo… uri Minnie kangen eomma ya..! Kemari..!! hehehe..!!” ucap Jaejoong menimpali sambil berusaha merangkul dan memeluk si magnae.

“Hentikan..!! yaaa.. aku bilang hentikan..!” protes Changmin.

“Berisik….!!” kesal Junsu dan membuat mereka semua terdiam seketika

Junsu yang sedang serius memikirkan sesuatu merasa terganggu dengan celotehan teman-temannya. “Yaa.. waegure??” tanya Yoochun. “Kenapa kau serius sekali?” sambungnya lagi.

“Bisa tidak kalian serius sedikit. Apa kalian lupa tujuan pertemuan kita ini?” kesal Junsu dan Siwon berusaha menenangkannya dengan mencengkram dan mengelus lembut bahu Junsu. Junsu melihat Siwon sekilas lalu menghela napasnya.

“Kenapa kau jadi sestress ini sech? Kalau kau tidak setuju, kau tinggal menentang dan mengancamnya sajakan, sama seperti namja-namja yang mencoba mendekati Sooyoungie dulu..!” ucap Jaejoong santai. “Aahh.. mian Siwon-ah. Aku tidak bermaksud….”, “Gwenchana..!” potong Siwon. Jaejoong baru sadar bahwa target bullying mereka kali ini adalah Kyuhyun yang notabenenya adalah salah satu member Super Junior dan dongsaeng kesayangan Siwon. Yunho memang sudah mengatakan kepada membernya yang lain bahwa namja yang sekarang mencoba mendekati Sooyoungie mereka adalah Kyuhyun.

“Masalahnya tidak segampang itu..!” ucap Junsu.

“Tenanglah..! Semua pasti ada jalan keluarnya..!” ucap Yunho menenangkan sambil menepuk pundak Junsu. Junsu tidak tahu, bahwa Yunho juga mengundang Kyuhyun untuk menghadiri pertemuan mereka ini.

“Apapun yang terjadi, aku tidak setuju Sooyoung bersama Kyuhyun..!” kekeh Junsu.

“Junsu-yah..!” lirih Siwon. “Tetapi uri Sooyoungie juga menyukainya, ani.. bahkan mencintainya..!” jelas namja berlesung pipi itu.

“Tetapi aku tetap tidak setuju..!” ucap Junsu masih dengan sikap keras kepalanya.

“Kenapa kau tidak setuju?” tanya Yoochun.

“Namja setan itu….” ucap Junsu namun terpotong.

“Aku kenapa?” potong sebuah suara yang tiba-tiba muncul di samping mereka.

“KAU..!!” geram Junsu.

“Kyuhyun-ah..!!” kaget Yoochun, Changmin, Jaejoong dan Siwon.

“Kau sudah datang..!” sambut Yunho kalem.

Sebenarnya Yoochun, Changmin, Jaejoong dan Siwon sudah menyangka bahwa cepat atau lambat mereka akan menghadapi Kyuhyun, tetapi tentu saja tidak secepat ini. Mereka menyangka bahwa pertemuan kali ini adalah pertemuan tahap awal yang akan mendiskusikan apakah seorang Cho Kyuhyun layak atau tidaknya untuk adik perempuan kesayangan mereka, Sooyoungie.

“Duduklah..!” ucap Yunho mempersilahkan Kyuhyun duduk di salah satu bangku yang berada di teras villa tepi pantai milik keluarga Choi.

“Jadi hyung yang mengundangnya..!” kesal Junsu.

“Kita bicarakan dengan tenang!” ajak Yunho sambil duduk dan yang lain mengikuti, tetapi Junsu dan Siwon masih tetap berdiri.

“Duduklah..!” ucap Siwon dengan suara baritonnya. Siapapun tahu bahwa ada nada memerintah di sana. Siwon sudah berubah waspada untuk semua kemungkinan yang terjadi. Sikap Junsu yang eksplosiflah yang membuatnya waspada. Dengan terpaksa Junsu duduk sebangku dengan Yoochun dan disebelahnya tentu saja Siwon dengan setia memperhatikan gerak-gerik Junsu.

“Katakan pada kami Kyuhyun-ah, sedalam apakah perasaanmu kepada uri Sooyoungie?” tanya Jaejoong sebagai yang lebih tua di antara mereka untuk memulai percakapan.

“Aku sangat mencintainya! Aku ingin selalu bisa bersamanya..!” ucap Kyuhyun.

“Ciiish..!” sinis Junsu, tetapi Kyuhyun sepertinya tidak terpengaruh dan masih tetap melanjutkan kata-katanya.

“Aku mungkin bukan namja yang sempurna untuk Sooyoung, tetapi aku sangat mencintainya, demi dirinya aku akan melakukan apapun!” ucapnya tegas.

Setiap ucapan Kyuhyun yang mengungkapkan betapa dalam dia mencintai Sooyoung membuat Junsu naik darah. “Kalau begitu tinggalkan dia! Sooyoung akan lebih baik tanpamu. Menjauh darinya. Namja kurang ajar sepertimu tidak pantas untuknya. Jangan membuatku mengatakan semua kelakuan burukmu. Seharusnya kau sadar diri, kenapa kau tidak pantas untuknya..!” ucap Junsu berapi-api sambil berdiri dan menunjuk-nunjuk Kyuhyun.

Nyali Kyuhyun sedikit menciut melihat kemurkaan Junsu, tetapi si evil magnae Super Junior itu juga tak ingin berdiam diri saja. Dia harus memperjuangkan cintanya. Changmin yang duduk di sebelah Kyuhyun tampak kaget lalu berubah menjadi waspada, takut bahwa hyungnya itu akan menyerang Kyuhyun. Sementara itu, Siwon, Yunho, Jaejoong, dan Yoochun tampak tenang namun tetap waspada. Mereka sengaja membiarkan Junsu meledak untuk mengetahui kebenaran mengapa Junsu sangat tidak setuju Kyuhyun mendekati Sooyoung.

“Tidak ada orang yang sempurna di dunia inikan, hyung? Begitupun juga aku. Ku akui aku memang banyak menyakiti Sooyoung, tetapi itu dulu. Sekarang aku benar-benar sangat mencintainya. Aku hanya ingin bersamanya saja. Dia satu-satunya yeoja yang aku cintai..!” ucap Kyu tak kalah berapi-apinya sambil berdiri. “DAN TAK ADA SATU ORANGPUN YANG BISA MENGHALANGIKU..!” ucapnya tegas.

Ucapan Kyuhyun itu semakin menyulut emosi Junsu. Dengan kecepatan kilat Junsu mendekati Kyuhyun dan mencoba menghantam wajah Kyuhyun. Tetapi dengan kecepatan kilat pula Siwon mengapai dan menghentikan pergerakan Junsu dengan cara merangkulnya dari belakang dan mengunci lengannya.

“LEPASKAN AKU.. LEPASKAN AKU…!!” teriak Junsu sambil meronta-ronta didekapan Siwon. “JANGAN MENTANG-MENTANG DIA MEMBERMU KAU JADI MEMBELANYA. KAU TIDAK TAHU BETAPA TERLUKANYA SOOYOUNG, SAAT BAJINGAN INI BERSELINGKUH DENGAN VICTORIA DI DEPANNYA. KALIAN TIDAK TAHU BAHWA SAAT BAJINGAN INI BERPACARAN DENGAN SOOYOUNG, DIA TELAH BERSELINGKUH DAN MENYAKITI SOOYOUNG BERKALI-KALI. NAMJA BAJINGAN INI TIDAK PANTAS UNTUK SOOYOUNG. BAGAIMANA BISA KAU MEMPERMAINKAN GADIS SEBAIK SOOYOUNG. DIA BAHKAN BELUM PERNAH BERPACARAN SAMA SEKALI KARENA DIA SANGAT MENCINTAIMU. KAU TAHU BERAPA LAMA DIA MENCINTAIMU? LIMA TAHUN CHO KYUHYUN..!! LIMA TAHUN…!! DIA BAHKAN MASIH MENCINTAIMU SAMPAI SEKARANG. TAPI APA YANG KAU LAKUKAN? KAU BERMESRAAN DENGAN GADIS LAIN DI DEPANNYA.. DI DEPANNYA BANGSAAAAAAAAT…!!” murka Junsu. Junsu yang murka di dekapan Siwon terlihat sangat mengerikan. Belum pernah mereka semua melihat Junsu semurka ini.

“Apa itu benar? KATAKAN PADAKU APA ITU BENAR?” kali ini giliran Siwon yang murka, rahangnya mengeras, dan matanya menatap Kyuhyun tajam. Seakan siap untuk menerkam dan memakan namja itu hidup-hidup. Choi Siwon adalah oppa terbaik bagi Sooyoung. Sangat menyayangi Sooyoung seperti adik kandung sendiri dan orang yang tahu betapa Sooyoung sangat mencintai Kyuhyun. Orang yang tahu betapa lama dan menderitanya Sooyoung menanti balasan cinta dari Kyuhyun.

Kyuhyun cuma diam tertunduk, tidak mampu menatap sorot mata kecewa dan marah dari salah satu hyung kesayangannya. Melihat sikap diam Kyuhyun, Siwon sudah tahu jawabannya. Kecewa dan marah itulah yang dirasakan tuan muda Choi itu pada dongsaeng kesayangannya. Genggaman Siwon terlepas dari tangan Junsu yang sedari tadi mencoba meronta dan melepaskan diri. Junsu mengambil kesempatan itu dan menghantam Cho Kyuhyun tepat di wajahnya. Changmin berusaha menghalangi, sedangkan yang lain hanya memandangi Junsu yang mengamuk. Sebenarnya Changmin ingin membiarkan saja hyungnya itu menghajar Kyuhyun, karena terus terang saja, kalau bukan karena janjinya atas nama persahabatan mereka. Tentu saja Kyuhyun akan bersikap seperti hyungdeulnya yang lain, membiarkan hyungnya itu menghajar Kyuhyun sampai remuk tak bertulang. Changmin yang juga sangat mencintai Sooyoung, tentu saja tidak rela, gadis pujaannya itu di perlakukan seperti itu.

Junsu masih terus menghantam Kyuhyun, meskipun beberapa pukulannya itu mengenai Changmin. Saat ada kesempatan, Junsu menarik tangan Changmin dan melemparkannya tepat di depan Yoochun. Yoochun menangkap Changmin dan menahan magnaenya supaya tidak ikut campur. Junsu semakin mengamuk memukuli Kyuhyun berkali-kali. Kyuhyun yang pada dasarnya memang lemah dan tidak pandai berkelahi tentu saja cuma bisa menghindar, tetapi hal itu tentu saja tidak cukup untuk terbebas dari pukulan-pukulan Junsu. Darah Kyuhyun mulai berceceran di sekitar wajahnya. Tulang di seluruh badannya mulai terasa sakit karena di hantam dengan kuat dan berkali-kali oleh Junsu.

“Hentikaaaaaaannnnnn…. Opppaaaa… hentikaaaaaaaaaaannnn…..!!” teriak Sooyoung dengan mata membulat sempurna karena kaget dengan pemandangan yang tersaji di depannya. Secepat kilat gadis itu berlari ke arah teras tempat oppadeulnya itu berada.

Sooyoung yang sudah mendapat firasat tak enak hari ini, berusaha mencoba menghubungi oppadeulnya itu, tetapi tidak satupun ponsel dari keenam oppanya itu yang aktif, begitupun dengan Kyuhyun. Secepat kilat Sooyoung berlari dan mengas mobilnya dari lokasi syuting ke villa tepi pantai milik oppanya, Siwon, yang selalu menjadi tempat pertemuan mereka ketika membahas sesuatu yang menyangkut gadis itu.

“Oppa hentikaaaannn…!!” teriak gadis itu lagi sambil menangis ketika wajah Kyuhyun yang mulai berdarah-darah itu terlihat olehnya.

Ketika Sooyoung berlari dan akan menghampiri Kyuhyun yang tampak tak berdaya menerima berbagai pukulan dari Junsu, Yunho menahan lengan gadis itu, seolah tidak mengizinkan Sooyoung untuk mendekat. Sooyoung kaget ketika lengannya di tahan Yunho. Gadis itu menatap oppanya itu dengan tatapan memohon serta linangan airmata yang terus mengalir dari mata bulatnya itu.

“Oppa lepaskan aku..!” ucapnya sambil mengerak-gerakkan tangannya supaya bisa terlepas dari cengkraman kuat Yunho, namun Yunho tak bergeming.

“Junsu oppa hentikaaann… hentikaaaannn…!” teriaknya namun sepertinya Junsu yang kalap tidak mendengar teriakan gadis itu sama sekali. “HENTIKAAAAAAAAAAAAAANNN…..!!” teriaknya lagi sekuat tenaga. Sooyoung seakan merasa pita suaranya hampir putus saking kuatnya dia berteriak.

Junsu berhenti, dia yang tengah kalap menyadari suara teriakan itu. Dia melihat kesamping dan disitu telah berdiri Sooyoung yang tengah menangis dengan tangan dan lengan yang di cengkram Yunho. Kyuhyun yang tidak berdaya terkapar di lantai dengan lebam, luka robek, dan darah yang menyelimuti tubuhnya.

“Oppa hentikan..!!” lirih Sooyoung sambil menangis pilu.

Hati keenam oppadeulnya terasa diiris sembilu mendengar tangisan lirih dari Sooyoung. “Sudah oppa bilangkan untuk menjauhinya..!” marah Junsu sambil menarik kerah baju Kyuhyun yang terkapar dan bersiap memukulnya lagi.

“Oppa ini bukan salah Kyuhyun oppa..! aku yang salah..! aku yang salah..! jadi jangan menyakitinya lagi. Hentikan oppa..!! Jebaaal..!” pinta Sooyoung sambil berusaha menahan tangisnya yang semakin menjadi-jadi karena tak kuasa melihat keadaan Kyuhyun, namja yang dicintainya.

“Yunho oppa lepas..! lepaskan aku..!!” ucap Sooyoung, namun Yunho tetap tak bergeming dengan rontahan dongsaengnya itu. Jaejoong mendekati Yunho dan berusaha melepaskan tangan Yunho yang mencengkram Sooyoung. Sooyoung melihat ke arah Jaejoong dengan tatapan memohon.

“Lepaskan dia, kau menyakitinya..!” ucap Jaejoong yang menyadari bahwa tangan dan lengan Sooyoung kesakitan karena cengkraman Yunho yang kuat.

Sooyoung yang terlepas segera berlari ke arah Kyuhyun. “Oppa.. Kyuhyun oppa..!!” ucap Sooyoung sambil berusaha mendudukkan Kyuhyun dan memeluknya.

“Sooyoung-ah..!” lirih Kyuhyun tak berdaya ketika melihat wajah Sooyoung yang samar-samar karena matanya tertutupi darah yang mengalir dari pelipisnya.

Ketika Kyuhyun ingin menhapus air mata Sooyoung dengan sisa tenaganya, Junsu berteriak, “Jangan menyentuhnya dengan tangan kotormu..!” ucapnya sambil berusaha maju dan memukul Kyuhyun lagi.

“HENTIKAN OPPAAA..!!” teriak Sooyoung sambil memeluk Kyuhyun erat dan berusaha melindunginya. “Sudahku bilang, Kyuhyun oppa tidak bersalah. Kenapa oppa tidak mau mengerti juga. Aku yang salah oppa..! Aku yang salah..!!” tegas Sooyoung sambil menatap Junsu.

“Kau masih membela namja yang mempermainkanmu ini. Neo micheosseo..!!” kesal Junsu.

“Kyuhyun oppa tidak mempermainkanku..! Aku yang memintanya….”

“Hentikan Sooyoung-ah..!” lirih Kyuhyun di tengah kesadarannya yang hampir hilang.

“Aniyo..! biarkan mereka semua tahu. Oppa tidak salah apapun..!” kekeh Sooyoung.

“Henti..kan Soo…!” lirih Kyuhyun lagi.

“Aniyo..! oppadeul dengarkan aku. Kyuhyun oppa tidak pernah mempermainkanku. Aku yang memintanya untuk menjadi pacarku. Aku yang menjadi orang tambahan dalam hubungannya. Kyuhyun oppa tidak salah sama sekali.. hiks.. hiks..! Demi keegoisanku, aku sudah menyakitinya, menyakiti hati semua orang, karena itu berhentilah menyakitinya lagi. Aku yang salah hiks.. hiks..!! aku…” ucapnya di sela tangisnya.

“Hentikan, Soo!” potong Kyu. “Semuanya karena kesalahanku, Sooyoung tidak melakukan apapun. Dari awal memang semua salahku, sifat playboykulah yang menyakiti hati semuanya. Aku justru bersyukur Sooyoung masuk kehidupku, menunjukkanku kebenaran dan ketulusan cinta..!” ujar Kyu sambil berusaha duduk tegap dan mengusap lembut pipi Sooyoung yang basah oleh airmata.

“Kau benar..! memang kaulah yang salah..! kau telah merusak sooyoung kami..!” ucap Junsu yang tetap tidak terima atas perlakukan Kyuhyun terhadap adik kesayangannya itu. “Kau menyakitinya, kau mempermainkannya..! Kau membiarkannya terlena dengan cinta palsumu..! Seharusnya kau menolaknya saat itu. Padahal kau sudah punya pacar, tapi kau tetap menerimanya. Dari awal memang kau yang salah, BANGSAT….!!” ucap Junsu yang meledak lagi sambil mendekati dan ingin menghajar Kyuhyun lagi.

“Oppaaa… hentikaaaaannn…!!” isak Sooyoung histeris sambil melindungi dan memeluk Kyuhyun erat.

Tinjuan Junsu terhenti karena pergelangan tangannya yang siap meninju Kyuhyun telah ditahan seseorang.

“Oppa..!” kaget Sooyoung ketika membuka matanya dan melihat siapa yang menghentikan pergerakan tangan Junsu.

“Jangan menyakitinya lagi..!” ucap Siwon.

“Sudah ku bilang jangan membela member kesayanganmu..!” kesal Junsu.

“Bukan Kyuhyun, tapi Sooyoung..! Kau menyakitinya..!” ucap Siwon sambil memandang kearah Sooyoung yang masih memeluk Kyuhyun erat, sementara Kyu hampir setengah pingsan.

Junsu melihat kepalan tinjunya, “Aku tidak bermaksud untuk memukul Sooyoung..!” sesalnya.

“Bukan cuma itu, tapi kau juga membuatnya menangis. Lihat mata dan hidungnya yang memerah, lihat wajahnya yang sembab dan basah oleh air mata. Seberapa banyak lagi kau ingin membuatnya menangis..!” ucap Siwon dan Junsu melihat Sooyoung dengan tatapan sedih, belum pernah dilihatnya Sooyoung sesedih ini. Bahkan tangisannya kali ini lebih menyedihkan dari pada sewaktu Sooyoung melihat perselingkuhan Kyuhyun dengan Victoria. Luapan emosi telah membuatnya gelap mata dan tidak melihat kesedihan yang teramat dalam di bola mata golden milik adik perempuan kesayangannya itu.

“Sooyoungie.. oppa…” ucapnya, tetapi Junsu yang matanya mulai berkaca-kaca itu, seperti kehilangan kemampuannya untuk merangkai kata-kata.

“Oppa..!” lirih Sooyoung yang kaget melihat raut penyesalan yang sangat dalam dari oppanya itu.

“Sooyoungie mianhae..!” ucap Junsu setelah jiwanya kembali terkumpul. “Tetapi oppa tetap tidak menyetujui kau berhubungan dengannya..!” ucapnya sambil menunjuk Kyuhyun. “Jaejoong hyung antarkan Sooyoung pula. Siwon-ah..! kau tahu apa yang harus dilakukan, kan..?!” lanjutnya lagi lalu pergi meninggalkan mereka semua.

Jaejoong melepaskan genggaman tangan Sooyoung yang memeluk Kyuhyun erat, lalu menariknya pergi. “Tapi Kyuhyun oppa..!” ucapnya berusaha menghentikan Jaejoong.

“Oppa akan mengurusnya..!” ucap Siwon lalu mengendong Kyuhyun.

“Nan gwenchana, Sooyoung-ah..!” ucap Kyu tanpa suara ketika mata mereka bertemu untuk yang terakhir kalinya sebelum Kyuhyun pingsan, namun Sooyoung bisa membaca gerakan mulut Kyu dengan jelas.

“Aku ingin ikut dengan Kyuhyun oppa..!” pinta Sooyoung sambil menarik tangannya yang di genggam Jeje.

“Jangan membuat semuanya tambah sulit, Sooyoungie..!” ucap Yoochun dan ikut menarik Sooyoung ke arah mobil Jaejoong.

“Tapi..!” selanya lagi, namun dua namja itu memaksanya untuk masuk ke dalam mobil. Di dalam mobilpun, arah mata Sooyoung masih tetap memandangi Kyuhyun yang di bawa oleh Siwon, Yunho, dan Changmin ke arah mobil mewah Siwon.

“Kau pulanglah ke dorm..!” ucap Yunho kepada Changmin.

“Tapi..” bantah si magnae namun terpotong.

“Pulanglah! Bawa mobil hyung..!” ucap Yunho sambil menyerahkan kunci mobilnya kepada Changmin.

Mobil Jaejoong yang diikuti mobil Sooyoung yang di bawa Yoochun, mulai meninggalkan tempat itu. Begitupun dengan mobil Siwon yang melaju ke rumah sakit terdekat, sementara Changmin yang di tinggal, mau tidak mau mengikuti instruksi hyungnya.

Suasana di mobil Jaejoong masih dihiasi oleh suara tangisan lirih dari Sooyoung. Jeje tidak bisa melakukan apa-apa lagi, sedari tadi dia sudah berusaha untuk membujuk gadis itu supaya berhenti menangis, “Uljima Soo..!” tetapi tangisan gadis itu justru semakin kencang. Sementara itu di mobil Sooyoung, Yoochun terus saja menelepon mencoba menghubungi Junsu yang menghilang tiba-tiba, ponsel namja itu masih terus tidak aktif, “Kemana perginya dia..?” gumam Yoochun. Changmin yang mengendari mobil Yunho juga sibuk dengan pikirannya sendiri, “Kyuhyun seorang playboy, aku tahu itu, tapi bagaimana bisa dia menduakan Sooyoung seperti itu? Ya walaupun sekarang dia sudah insyaf dan sangat mencintai Sooyoung, tapi tetap saja… aaahhh shit..!!” kesalnya sambil memukul stir. Siapapun orang yang memperhatikan Changmin, tentunya tahu bahwa secara diam-diam Changmin selalu memperhatikan Sooyoung. Changmin adalah secret admirernya Sooyoung dan namja itu memang sudah menyukainya sejak lama, sejak mereka trainee, sejak Sooyoung selalu berkumpul bersama hyungdeulnya.

Suasana yang sedikit mencengkam tampak di dalam mobil Siwon. Setelah cukup lama mereka terdiam, akhirnya Yunho buka suara, “Apa yang kau pikirkan?” tanyanya kepada Siwon yang sedang menyetir dengan kecepatan tinggi sambil sesekali melihat Kyuhyun yang pingsan di jok belakang lewat kaca spion tengah.

“Aku berharap semuanya baik-baik saja. Sooyoung, Kyuhyun, Junsu, dan Changmin..!” ucapnya

“Changmin?” tanya Yunho kaget.

“Oh ayolah..! siapun juga dapat melihat pandangan mata penuh cinta dari Changmin untuk Sooyoung. Aku hanya berharap perbuatan Kyuhyun terhadap Sooyoung tidak akan merusak persahabatan mereka..!” jelas Siwon.

“Aku juga berharap begitu!” balas Yunho.

“Menurutmu bagaimana?” tanya Siwon mengantung.

“Apanya?” tanya leader TVXQ itu bingung.

“Hubungan Kyuhyun dan Sooyoung. Apa kau akan mendukung mereka?” tanya Siwon.

“Entahlah..! Junsu sudah menyatakan sikapnya, sedangkan aku tidak tahu apa yang akan kulakukan, ku rasa yang lain juga begitu. Bagaimana denganmu?” ujarnya.

“Aku akan mendukung apapun pilihan Sooyoung..!” ucap Siwon mantap.

Sesampainya di rumah sakit terdekat, Kyuhyun langsung di bawah keruang UGD. Sebenarnya luka yang didera Kyuhyun tidak begitu parah, hanya saja karena Kyuhyun memiliki tubuh yang lemah makanya dia cepat ambruk. Sebenarnya Siwon dan Yunho tahu bahwa Junsu tidak menyerang bagian-bagian vital Kyuhyun, sehingga mereka membiarkan Junsu memukuli Kyuhyun, dan namja evil itu pantas menerima itu, mereka sangat mengerti perasaan Junsu. Kalau namja yang menyakiti dan mempermainkan Sooyoung bukan Kyuhyun, tentu saja namja tersebut pasti sudah tewas di hajar mereka berenam.

“Bagaimana keadaannya?” tanya Siwon kepada dokter yang memeriksa Kyuhyun tadi.

“Tidak ada organ dalam yang terluka, hanya lecet dan memar saja, serta luka di beberapa bagian tubuhnya. Apakah ini tindakan penganiayaan? Kalau benar begitu, saya akan langsung membuat laporan visumnya, supaya bisa diserahkan kepada pihak berwajib..!” ucap sang dokter.

“Anide dokter… bisa kita bicarakan ini di ruangan anda, saya akan menjelaskannya..!” ucap Siwon sambil membawa dokter itu menjauh dari ruang rawat Kyuhyun. Seperti biasa, tuan muda Choi itu selalu menyelesaikan masalah dengan “tenang”. Yunho yang masih berada di ruangan itu, melihat keadaan Kyuhyun dengan raut wajah yang sulit diartikan.

Saat ini, Kyuhyun sedang diinfus, selang oksigen juga melekat di hidungnya. Ujung bibirnya yang sobek sudah di obati, pelipisnya yang robek juga sudah di jahit, hidungnya yang untungnya tidak patah sudah diberi gips kecil. Lebam-lebam di sekitar wajahnya juga sudah diobati, begitupun luka dan lebam lainnya yang ada disekujur tubuhnya.

“Akan lebih baik kalau Changmin yang bersama Sooyoung..!” ucap Yunho sambil menatap Kyuhyun nanar.

TBC

Annyeong Knight…!!🙂
Mian.. sudah lama author yang cantik ini tidak memposting lanjutan ff ini..!! hehe😀🙂
Semoga part kali ini melepas kerinduan reader akan lanjutan ff yang saya buat..🙂
Part selanjutnya akan menjadi part terakhir😉
Mudah2an sebelum lebaran fanfic ini sudah kelar. Ammiinnn..🙂
See u soon Knight..!
Jangan lupa komenna😉

81 responses

  1. roii_iiha

    Kasiiaan banged kyuuu,,
    Semoga hyungnya soo bsa ngedukung hubungan kyuyoung😐

    15/07/2013 pukul 11:04 am

  2. isfa

    Ahhh ªҜƲ kangen ϐªηƍέ† ƨα♏ªª epep nie ªҜƲ kira ƍαќ bakal ∂ϊ publis ℓαƍî nie epep…

    next part, last part ªҜƲ tunggu ϐªηƍέ† epep.y gmn dengan ♥♥ⓚⓨⓤⓨⓞⓤⓝⓖ♥♥, changmin & oppadeul lain.y,,,

    ĴªŇбåΏ lama2 [y̅α̲̅] author

    15/07/2013 pukul 11:12 am

  3. tanti

    xesek bcanx…setelah skian lma akhrx ne ff keluar jg…andwe bkin soo bersatu dngan kyu..kan kyu udah rela dhjar ma oppadeulx soo

    15/07/2013 pukul 11:12 am

  4. pphany

    nggak tega d.ma’kyuppa,
    … kasihan …😥.

    15/07/2013 pukul 11:28 am

  5. AKIRNYAAAA~~
    Akirnya setelah sekian lama menunggu ff ini dipost juga.
    Senengnyaaaa~~

    OH NOOOO~~
    No beb no!
    Jangan biarkan suyong pisah ama kyu.
    Kyu uda rela dipukuli sampe babak belur masak belum direstuin juga sih?!
    Lagian ga ada manusia yg sempurna.
    Dan itu yunho apalg?
    Jangan coba coba nyatuin suyong ama cwang ya?
    Gw bunuh lo entar.
    Suyong hanya kyu,
    begtu juga kyu hanya untk suyong.
    Heheh

    ah my lovely siwonie~
    thankyu udah-dlam tahap- ngerestuin hub kyuyoung🙂
    ya wlau lo jga ngebiarin junsu mukul kyu:/
    ya kalo itu gw juga agak sedikit rela dia dipukulin.
    Sbg hukuman buat dia -.-

    next part asap eon🙂

    15/07/2013 pukul 11:45 am

  6. DianAyuni

    kyaaa keren bgt ff’y😀 adegan junsu yg mukulin kyu dramatis bgt,.huaaa ksian soo T.T kyu jg, gmn spya hati junsu bs nerima hub. kyuyoung😦
    #readerbaru
    ditunggu sblm lebaran🙂

    15/07/2013 pukul 12:07 pm

  7. sunflower

    Akhirnya ff ini keluar juga, stelah berbulan2 ga nongol. Senangnya kkk ~
    Sempat menitikan air mata pas soo eonnie bela2in kyu oppa, tp sejujurnya ada perasaan seneng jg kyu oppa dihajar + dimaki2 gt sama junsu oppa hahaha #ketawaevil
    Over all ffnya bagus, cuma ngepostnya kelamaan banget sampe lumutan gini nunggunya -_- #okabaikan
    Next part endingnyakan? Semoga memuaskan + dipostnya jg cepet wkwk =))

    15/07/2013 pukul 12:44 pm

  8. Wheny rositha

    Hwaaa….akhirnya publish jg…….tp knp,ud lama publish….koq tambah rumit masalahnya….aq bener2 jengkel liat junsu…msak smpe kyk gt mkuli kyuppa…….mdh2han endingnya happy…..soalnya nyessekkk bgt klo kyuyoung trus2san tersakiti…….

    15/07/2013 pukul 1:08 pm

  9. mithaaa

    Kasihan bgt kyu,, soo jga,, ehmmm changmin jga ,, semoga happy ending

    15/07/2013 pukul 1:37 pm

  10. ya yunho pkoknya yg sma soo itu cma kyu!!!!
    akhirnya ni ff di publish jga udh lama aku nungguin ff ini!!!
    mdh2an akhirnya kyuyoung happy ending!!
    next part di tunggu!!!

    15/07/2013 pukul 1:46 pm

  11. Berat banget cobaan hubungan Kyuyoung,
    sumpah nyesek banget baca ini,
    Siwon sebenernya ngedukung Kyuyoung, kalo Junsu ngga ngomong Kyuhyun selingkuh sama victoria, *sebenernya kan Kyuhyun yg selingkuh sama Sooyoung, hahaha*
    okay, ditunggu part terakhirnya eonni ^^
    ppaiting!

    15/07/2013 pukul 1:51 pm

  12. Ike primalia

    Ahhhh,akhir’n dipush jga.kshan kyuppa ba2k belur

    15/07/2013 pukul 2:03 pm

  13. Febryza

    Oh ya ampuuun akhirnya ff ini di update juga huaaaa *syukuran* duuh udah nunggu lama2 kenapa mesti disuguhin dengan part yg penuh konflik begini sih author kan jadi bingung, satu sisi kasian sama kyuhyun oppa walaupun dia pantas nerimanya, satu sisi entah kenapa kasian juga sama changmin secara dia kan juga suka sama soo unnie, di sisi lain aku kebanyakan bingungnya hahaha

    15/07/2013 pukul 2:09 pm

  14. Wahhh… Akhrnya ada lg nih.. Kirain uda ga di lanjutin lg… Seru banget crtnya.. Ksian banget kyu.. Huaaa.

    15/07/2013 pukul 2:13 pm

  15. Ike primalia

    Ahhhh,akhir’n di push jga.kshan kyuppa babak belur

    15/07/2013 pukul 2:27 pm

  16. vina

    Akhirnyaaaa setelah nunggu sekian lama ni ff dilanjutin jugaaa
    Gak tega liat kyu digebukin gitu sama junsu part endnya semoga kyu-soo bisa direstuin, ditunggu ya thor sebelum lebaran;)

    15/07/2013 pukul 4:04 pm

  17. kyoungie~`

    Thank you udh publish part ini, kkk;; mereka ber6 keknya msih setengah hati buat nerima Kyu untuk Syoo~
    . Next d tunggu ye, hwaiting!

    15/07/2013 pukul 4:20 pm

  18. finally, update juga
    makin seru, makin rame, makin complicated pokoknya makin keren deh thor
    feelnya dapet banget.
    chap selanjutnya amat ditunggu

    15/07/2013 pukul 5:05 pm

  19. Aah, kasian kyu,,
    soo juga,,
    changmin jugaa,,
    semuanya juga kasian #eh?

    15/07/2013 pukul 5:09 pm

  20. Gk setuju gue kalo syoo sm changmin–” Parah nih oppadeul, masa iya mukulin kyu ampek kyk gitu.

    15/07/2013 pukul 6:22 pm

  21. Anjany Djamal

    Akhirnya,,, setelah menunggu berabad-abad keluar jg nih ff.
    Part ini penuh air mata banget, aku aja ampe nangis bacanta T.T
    Kesian Kyu, semoga ENDnya nanti kyuyoung jadi.

    15/07/2013 pukul 6:48 pm

  22. nhi

    ff nya bagus kasihan kyu, semoga KY bersatu amin

    15/07/2013 pukul 8:26 pm

  23. akhirnya pblish jga…mdhan kyu n soo brstu..changmin sma aq aj ya yunho oppa

    15/07/2013 pukul 9:18 pm

  24. cica

    wah akhirnya ada lanjutannya juga nih ff. nextnya ditunggu🙂

    15/07/2013 pukul 10:03 pm

  25. Yoooshhh udah mau part terakhir ya eonn -___- pasti bakal kangen banget masa2 tandukan (?) nungguin FF ini :p

    Hahahahaha akhirnya si Kiyu kena batunya ^^v..makasih eonn dah mau masukin scene babak belurnya Kyu oppa walau…ikut ngeringis juga akhirnya >_< #ngeEvilinEvil

    Siwon oppa curaaaaaaaaang!! mentang2 punya kontak batin (?) sama authornya di part ini jadi lebih perasa dan aga serba tau…contohnya soal perasaan Changmin oppa heuu..eonn pokonya tolong kasih tau ke siwon oppa jangan mengecewakan Knight dan maknae kesayangannya..kalo engga..kalo engga..#bingung mau ngancem apa😀

    Part ini berapa kata sih eonn..perasaan lebih pendek dari biasanya #plakk..ditunggu last part T__T nya y..aga panjangan y…biar puas kayak ending BUnM kekeke..Fighting!!

    15/07/2013 pukul 10:11 pm

  26. Aigooooo finally ini dipost :’)
    Aku nunggu ff ini bangeeet😀

    Part ini tuh benerbenerrrrr :” kasian kyu, syoo, junsunya jiga kasian T.T keliatan sayang banget dia sama soo :’)
    Chinguuuu, lanjutannya jangan lama2 pleaseeee😀
    Fighting!

    16/07/2013 pukul 12:04 am

  27. L_kyuyoung

    akhirnyaaaa keeluar jg kelanjutannya ….
    asli kasian liat kyuppa, gk tega ihhh…
    wah next nya jgn lama2nya hehehe

    16/07/2013 pukul 3:17 am

  28. EdraRybelvi

    Setelah sekian lama, akhirnya publish juga😀

    Kyu menjadi orang yg paling sulit saat ini.
    Sooyoung juga kasihan, cinta yg dalam ama kyu buat dia banyak menangis dan berkorban!

    Ah, part ini keren!
    Menguras emosi author.
    Ditunggu next part nya ^^

    16/07/2013 pukul 6:08 am

  29. Aigoo, Cinta segitiga lagi !! Fighting Kyu semoga kalian bisa bersatu

    16/07/2013 pukul 8:00 am

  30. Aigoo….. changminppa jangan deh -_-
    Changminppa semoga aja dia nolak pas mau d.jodohin sama eomma. Biar appa saja yg tetap sama eomma.
    lanjut thor

    16/07/2013 pukul 9:16 am

  31. deafika

    kasian banget kyupa ..
    semoga oppa”nya soo onnie mendukung kyuyoung ..
    next part

    16/07/2013 pukul 6:40 pm

  32. Wwwaaaaaw keren banget aku udah lama banget nunggu klnjutn ffnya..
    semoga kyuyoung bersatu , dan para oppa* yg tampan restuilh reka..
    neeexxxtttttt part

    16/07/2013 pukul 8:03 pm

  33. huaaaaa enak banget punya oppa gitu yaa kkkk
    endingnya terserah dehh mau kyuyoung atau changsoo😀
    ditunggu next part secepatnya eonn
    hwaiting

    16/07/2013 pukul 10:50 pm

  34. Akhirnya unnie nge post ni ff setelah waiting ni ff dengan tetesan airmata *lebaymodeON*

    Huaaa~ part ini meguras emosi banget sampe ikut geregertan juga bacanya
    Rasain tu Kyu oppa ditonjokin habis habisan sama Junsu oppa rasain…. rasain… *dibacokSparKyu*

    Soo eonni yang strong ya dongsaeng mu yang manis ini selalu di mendukungmu eonni #plakk *dimutilasiSooyoungster*

    ending terserah eonni deh mau ChangSoo ato KyuYoung ^^

    Next partnya ditunggu ^^
    FIGHTING !!! ^^

    17/07/2013 pukul 3:01 pm

  35. lilalia

    Lama banget nunggu lanjutan nih ff,akhirnya muncul juga ^^ duh kasihan kyuhyun tp ya mau gimana lagi awalnya dia playboy sih tp skrng kan udah insyaf *jd bingung ndiri* ditunggu next partnya thor😀

    17/07/2013 pukul 3:25 pm

  36. NandilaKnight

    huaaaa author jahat,setelah menunggu publish ff ini dengan sangaaaat lamaaaa -_- eh gataunya malah sad -_-😦
    gak rela,pokoknya kyuyoung harus bersatu.Junsu juga terlalu emosi.
    cinta itu tidak bisa disalahkan *aciee bahasa gue
    intinya saya minta publish partnya secepatnya kkkk~

    17/07/2013 pukul 5:10 pm

  37. Ah akhirnya dipost juga ff ini setelah sekian lama menunggu ,di tunggu next part’a jgn lama2 yah eonnie🙂

    18/07/2013 pukul 12:34 am

  38. Akh akhirnya di post juga ff ini setelah sekian lama nunggu ,ceritanya seru ditunggu next part’a eonnie🙂

    18/07/2013 pukul 12:36 am

  39. Akhirnya…publish juga…
    Aku suka bgt part ini soalnya kyu teraniaya dan junsu bner2 g setuju…
    Tp ak tetep berharap kalo endingya kyuyoung….
    Mskipun kurang puas dg penderitaan kyu
    Fighting buat part terakhirnya

    18/07/2013 pukul 3:49 am

  40. kyuusoo

    kasian kyuppa habis d hajar junsu oppa,
    semoga kyuyoung happy ending yah
    d tunggu lanjutannya😀

    19/07/2013 pukul 5:02 am

  41. Aduh udah lama bnget nunggu ini dipost..kasian si kyu..aduh gimana nasib cinta kyuyoung next

    19/07/2013 pukul 11:18 am

  42. Sistasookyu

    Sempet tegang!
    Kyu sih dulu sempet mainin soo! Wajar aja kalo oppa2 nya soo pada murka gt.. Junsu apalagi..
    Tp kasian sama kyu~
    haaah, smoga smua kebencian mereka ke kyu cepet brakhir..
    Kyuyoung fighting!

    19/07/2013 pukul 1:25 pm

  43. akhirnya dibuat jg nih part
    Nunggu nyampe bulukan nih thor😦
    Sedih banget deh sumpah,aku sampe nangis bacanya
    Ini si author kenapa bikin yunho mikir changmin lebih baik ama sooyoung
    Nanti aku obrak-abrik author kalo ga buat sooyoung bersatu ama kyuhyun hahahaha🙂

    19/07/2013 pukul 1:47 pm

  44. soo jung

    Waaaaaa akhirnya setelah sekian lama ..
    Keren bgt ..
    Dan aku sangat sangat menunggu part 16🙂

    19/07/2013 pukul 7:22 pm

  45. Aigoo kyu sampe dipukulin gitu😦
    Semoga kyuyoung bersatu!! Walaupun dulu kyu playboy tp sekarang udah insyaf kan? Hahaha😀

    19/07/2013 pukul 11:41 pm

  46. Kyuu~kasiand wajah tampan nya jdi babak belur gtt..
    Imajinasiku langsung bergerilya saat soo eonni dtg trs meluk kyuppa ..aihh soo sweet n dramatis bgt-suka pokonya..walaupun kesel ma junsu krna gk bsa ngerestuin kyuyoung mulu!!
    Tuan muda choi emg paling bijaksana dechh..TOP BGT oppa!!😉
    lahh tuchh yunho ngapaind mw jodohin changmin ma soo eonni sgala..aishh jgn sampe dech!!
    Ahirnya ff yg d tunggu keluarjga..
    Daebakk!!
    D tunggu last partnya..
    Hwaiting!!🙂

    20/07/2013 pukul 12:48 am

  47. AKHIRNYA DI POST JUGA
    nangis thor,perjuangan kyuyoung dmi restu dari oppanya
    kasian kyu , di tonjoki junsu .
    Sooyoung juga kasian . .
    Changmin dukung kyuyoung aja ya .next

    20/07/2013 pukul 6:25 am

  48. Akhirnya ini ff dipost juga wkwk~ Kasian sama Cho Kyu dpukul sama Junsu ._. Oppa jahat banget lu

    ditunggu next part^^

    20/07/2013 pukul 11:55 am

  49. huahhh akhirnya di post juga part ini setelah nunggu ampe lumutann..
    kasian kyu ama soo hubungan mereka rumit benget, tpi moga moga happy end dah.. udah ga sanggup nih liat mereka menderita muluu..

    20/07/2013 pukul 9:30 pm

  50. nazha

    Akhirnya publish jga part nie..
    Kasihaaannn kyu..

    22/07/2013 pukul 6:33 pm

  51. tama

    yeee akhirnya di publish juga….
    haduh kasian kyuppa, ayo dong oppadeul restuin kyuppa sama soo ron dong…

    23/07/2013 pukul 10:39 am

  52. tama

    yeee akhirnya di publish juga….
    haduh kasian kyuppa, ayo dong oppadeul restuin kyuppa sama soo eon dong…

    23/07/2013 pukul 10:45 am

  53. ndah

    Bener bener kangen ma ni ff

    24/07/2013 pukul 4:23 pm

  54. Sudah lama sekali thor saya menantikan kelanjutan ff ini, dan saya cuma bisa komen ff nya sangat tidak mengecewakan . Beneran deh apalagi pas part kyu di hajar dan soo nangis2 minta dihentikan . Aku ikut merasakan ketegangannya .
    Nextnya semoga kyuyoung berastu yah🙂
    Fighting thor buat last partnya

    25/07/2013 pukul 9:38 pm

  55. echa sooyoungster

    Terbwa suasana..
    Hikz..hikzz
    ksiand kyuyoung..
    Tpe crrnya agak krg pnjg..
    Pe ttp DAEBAK
    hwaiting chingu
    yg cpt ya part next nya…

    27/07/2013 pukul 7:51 pm

  56. part ini bener2 nguras hati krn soo yg nangis kyk gitu demi kyu. saling nutupin kesalahan, bikin makin tersentuh sama cinta mereka TT__TT apalg kyu sampe babak belur gitu. gak kuat ngebayangin kyu kyk gitu X-(
    ditambah lg skrg malah yunho mikir lbh baik changmin -___-” semoga yg lain pnya pimikiran yg sama kyk siwon yg kyknya bakalan mgerestuin kyuyoung

    28/07/2013 pukul 11:29 pm

  57. Echita

    yeah next part trakhir..
    jngn lma2 ya author..
    next d tnggu.

    29/07/2013 pukul 1:38 pm

  58. ditunggu last partnya.. ^_^

    01/08/2013 pukul 6:12 am

  59. 이태라

    ya ampun. kok yunho malah setujunya sooyoung sm changmin
    sooyoung sm kyuhyun aja udah

    02/08/2013 pukul 12:05 pm

  60. nina

    wae wae wae? sepertiya Yunho ga menyetujui Kyu-Soo
    dan sepertinya Kyu akan kalah telak dengan 4 lawan 2 yang membelanya…..

    next be waiting~

    02/08/2013 pukul 10:57 pm

  61. Akhirnya dipost juga lanjutannya..
    Kyu kasian di hajar sama junsu abis abisan..
    Tetep semangat Kyu..
    Yunho CangSoo shiper nh ceritanya..

    03/08/2013 pukul 4:02 pm

  62. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ga rela ga rela ga relaaaaaaaa kalo soo ama changmin ga relaaaaaaa…. Huwaaaaaaa kyuppa kasian banget itu dihajar junsu oppa ;________________; Kyuyoung harus bersatu pokoknya, gamau tau ya eonn, kyuyoung mesti bersatu #maksa

    06/08/2013 pukul 3:41 pm

  63. weeni_leonnacker

    Kasihan kyuppa…
    Thor, buat happy end ya. Gk tega nglihat SooEon dan Kyuppa begitu….

    07/08/2013 pukul 10:26 am

  64. ya tuhan, kyuhyun kasian banget😦 junsu oppa kejam amat >< kenapa harus ada cinta segitiga? kapan kyuhyun sooyoung bersama? next part ditunggu thor.

    07/08/2013 pukul 1:45 pm

  65. kapan lanjutan ff ini thor? aku udah nungguin lama banget tau😦

    08/08/2013 pukul 10:19 pm

  66. kapan lanjutan ff nya? aku udah lama nungguinnya.

    08/08/2013 pukul 10:21 pm

  67. tiana minaqo

    kasian bgt sih kyu di hjr junsu. jd gk tega liatnya. smw jd ribut krna soo.
    salut bgt ma siwon yg msh bsa tenang ngeliat kyu babak belur.scra kyu itu dongsaeng ksyangan.

    ah…. mkn gk sbr deh
    di tunggu lnjutan ny chingu

    16/08/2013 pukul 5:02 pm

  68. teriakkk sehisteris mungkin pas baca ada part 15nya,kyaaaa gembira..gembira..gembira

    chingu harus tanggung jwb aku jadi sebel bgttt ama junsu,kasian cho kyuhyun,huwaaa perjuangannya susah banget,hiks,,,hiks kapan bersatunya ini,lanjutannya jangan lama” chingu aku menanti bgt nih ff..nomer satu dimata aku🙂

    18/08/2013 pukul 7:44 pm

  69. yhuree

    Iseng2 buka WP eonnie, ehh malah nemu sincere love part 15
    Aihhh senengnya
    Akhirnya muncul juga😉

    Aigoo…part ni benar2 bikin tegang
    Junsu ampe segitunya menghajar + memaki kyuhyun oppa
    Kasian jugaa kan kyuhyun oppanya ampe babak belur getoo😥

    Junsu oppa, restuin lah mereka!! Kau sudah menghajarnya habis2an dan kyuhyun oppa juga udh menyadari kesalahannya
    Jd, alasan apalagi yg membuat mu tak merestui mereka??
    Yaaa… Yunho oppa knpa bicara begitu?? Soo eonnie hanya utk kyuhyun oppa, bukan utk yg lainnya!!
    Walaupn changmin oppa menyukai soo eonnie dr sejak mereka trainee, tp soo eonnie nya kan mencintai kyuhyun oppa!! Law oppadeul memisahkan soo eonnie dr kyuhyun oppa, bukankah itu akan menyakiti soo eonnie??

    D tunggu last partnya eonnie😉

    24/08/2013 pukul 10:53 pm

  70. zara bambi

    wahwahwah… ga nyangka bakalan begini jadinya, apalagi yang part terakhir yang yunho ngomong sooyoung buat sama changmin aja, it’s so something… jiwa-jiwa changminizerku mulai deh keluar… author daebakk, terus lanjutkan ceritanyaa…

    26/08/2013 pukul 2:32 pm

  71. imel

    kangen sm ff ini… kirain ud g d lanjutin lg….
    ceritanya makin seru… next ^^

    31/08/2013 pukul 5:37 pm

  72. ish makin rame tp gmn gtu… aq jd iri ma soo. mrk ber6 bnr2 syang ma soo..aq pgn ih pny kk mrk ber6. pengen…. ≧﹏≦

    05/09/2013 pukul 2:33 am

  73. Ruri

    Haii thor aqu ska bgt ff yg author bkin cerita ny bagus” v bru skarang comment,ma’f yh..Heehe

    Itu kyuppa ksihn bgt d pkulin sma junsu oppa…Smga kyuyoung bsa blikn lgi..Next part ny d tunggu yh thor jngan lma”…

    08/09/2013 pukul 11:02 am

  74. songhwajin

    Huaaa mnyedihkn😥😥 … #smw srba slh😥 oteokaji??? :'(….

    Aku jd sdih thor huaaaaa huaaaaa😥

    14/09/2013 pukul 10:20 am

  75. sooyungster1

    kerennnnnnnnnnn bgtt ,,,,,
    bcanya jd deg2an cndri ,,,, ksian kyuyoung nya ,,,,,
    daebakkkk ff nya thor …………

    14/09/2013 pukul 9:56 pm

  76. farida_salma

    huaaaa,jagan changmin yg bareng kyuyoung
    huhu,masa udah sampai bonyok gitu tetep g direstuin?

    daebak
    lama bgt nunggu ff ini😀

    19/09/2013 pukul 12:47 pm

  77. dianw

    keren ffny, kasih semuany pd sedih mikirin hubungan kyuyoung

    05/10/2013 pukul 11:24 pm

  78. nay

    Lanjut thor, penasaran sama kelanjutannya.
    Belum bisa mihak siapa-siapa. Tapi pengennya endingnya kyuyoung. ChangSoo kayaknya seru *labil x_x

    24/11/2013 pukul 8:59 pm

  79. ksian kyuppa..😥 #KyuYoungJjang

    27/11/2013 pukul 5:02 pm

  80. semoga kyuyoung jujur tentang semuanya tentang hubungan kyu dgn 2 yeoja yg lain pasti bakalan nambah marah tp itu lebih baik. jinja ffnya beneran keren..

    21/02/2014 pukul 9:54 am

  81. andwe opp..nan jeongmal andwe oppa..aku dan kami semua disini ga akan rela kalau sooyoung dijodohkan dengan changmin,sementara kyuhyun tergeletak dirumah sakit demi untuk mendapatkan restu oppa2 tvxq + siwon.
    berharap KyuYoung secepatnya bersatu kembali🙂

    19/05/2014 pukul 3:13 pm

Jangan lupa komennya..!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s