WeLCome 2 My ZoNe

Sooyoung and Yoon Do Hyun send their New Year greetings in hanboks on ‘One Night of TV Entertainment’

 

Yoon Do Hyun berharap semoga album baru SNSD ‘I Got A Boy’ bisa sukses besar. Dan untuk Sooyoung sendiri, Yoon Do Hyun meminta Sooyoung untuk menambah berat badannya hehehe..😀
Sooyoung berharap semoga Yoon Do Hyun selalu beruntung/sukses dengan apapun yang dilakukannya. Dan Sooyoung juga meminta Yoon Do Hyun untuk terlihat lebih tua, untuk membuktikan bahwa Sooyoung masih muda, itu karena Yoon Do Hyun terlihat lebih muda dari usia sebenarnya.. hehehe.. 😀
Kedua MC utama Hanbam ini emang kocak bener dah..!! hehehehehe..😀
Pic tumblr :  shikshinsyoo
Credit : AnDiK InTaN

7 responses

  1. Febryza

    Aigooo soo unnie ketemu orang yg setipe modelnya hahaha

    05/01/2013 pukul 3:29 pm

  2. Youngie

    soo unnie cantik bangeeett

    05/01/2013 pukul 8:06 pm

  3. nina

    Sooyoungie lucu deh greeting nya buat Yoon Dohyun^^
    hanbok Soo sama Yoon Dohyun cocok^^

    05/01/2013 pukul 10:18 pm

  4. Wkwk syoo dsurh gemukn bdan. Biar krempeng jg kyu te2p dEmen kok

    05/01/2013 pukul 10:21 pm

  5. Soo eonn,,noemu neomu yeoppoda

    06/01/2013 pukul 8:56 am

  6. soo eon cantik abis..
    ching, mau tanya kalo nonton hanbam yg ada eng sub dimana ya ? aku soalnya nyari di utube jarang banget nemu yg ada eng sub nya

    06/01/2013 pukul 10:23 pm

    • wah.. klo soal it aq jg g tw..!
      paling2 yg d eng sub, pas bagian soo na aj, itpun klo ad sngkut pautna ma snsd.
      pi klo cm vid na soo d hanbam ma bnyk, cri ad d tumblr id na soozar, nah tu org slalu ngasih link vid na, pi bkn d situs youtube.

      06/01/2013 pukul 11:39 pm

Jangan lupa komennya..!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s