WeLCome 2 My ZoNe

My Cutie Sweetie Pie Choi Sooyoung at Hanbam

Siapa yang bilang Sooyoung nggak cantik? Buka mata kalian lebar-lebar.

sooyoung at hanbam 1

sooyoung at hanbam 7

sooyoung at hanbam 2

sooyoung at hanbam 3

sooyoung at hanbam 5

sooyoung at hanbam 6

sooyoung at hanbam 9

sooyoung at hanbam 8

OMG Soo…! bok ya cincin itu jangan di pakai terus toh. Buat makin penasaran aja.. hehe😀

Pic : Baidu
Credit : AnDiK InTaN

16 responses

  1. Emang Soo eonnie dari dasarnya emang udah cantik…hehe…iya thor,cincinnya bikn penasaran banget…semoga cincinnya beneran dai Kyu oppa,Amin *Maklum KNIGHT

    05/01/2013 pukul 2:59 pm

  2. Febryza

    Aaaahhh soo unnie makin cantik aja setiap hari.. Iyah nih soo unnie itu cincin apa sih bikin penasaran aja

    05/01/2013 pukul 3:28 pm

  3. Emg ada yg blg gt th0r? Ntar q beli’in kcmata katarak bwt org2 itU. SOoyng kn imuT2 gtu. Di I Got a b0y jg keliatn bening bgt. @@ nglirik kyu. Oya th0r ntar updatin pas snsd yg d radio star. Reaksi kyu gmN wawncra ma syoo. Smg dsna dia ngrayu2 syoo. Yah wlwpn da member sh0sy lain.,.

    05/01/2013 pukul 10:18 pm

  4. nina

    Soo makin hari makin cantik, kaya yang di bilang Kyu saat di SM Exhabition^^
    her ring so corious><

    05/01/2013 pukul 10:22 pm

  5. Ranran

    ah sooyoung mah jadi orang keterlaluan buanget siieee.

    keterlaluan cantik
    n keterlaluan manisnya

    05/01/2013 pukul 10:35 pm

  6. Kyeopta kyeopta,,
    soo eonn selalu cantik dmn pun berada,,
    pzti kyuppa tmbah love dech,,hha
    iaa bner chinggu,,bwt yg antis sooyoung hrus bca n liat artikel nie,,
    aq nyesek bgt loch,,wktu baca n liat WP ANTIS sooyoung,,yg ngehina soo eonn bgt,,pgn ngebales omongan nya,,tp gug jdi ahirnya,,toch lw d blz,,yg pnya Wp malah tmbah besar kepala,,WP nya ad yg datengin,,
    chinggu trz cari informasi tntng soo eoon ea,,aq selalu kunjungin blog qm ,,
    oyya ff sincere love gmn jdinya tuch,,
    gomawo,,

    06/01/2013 pukul 9:01 am

    • Ranran

      mang ada y WP antis sooyoung ????
      yg bwt tu wp n jd bagian tu wp mtanya buta,kupingnya tuli n hatinya beku alias g pny hati.

      mkanya dy bwt tu wp

      emosi saya kmu ngasih tau da wp sprti itu.

      gomawo

      06/01/2013 pukul 10:56 am

      • Berarti blom bnyk yg tw ea,,ad Wp ntuch,,
        aq jga naik drah liat Wp ntuh,,
        bikin nyesek az,,
        ea bner,,yg bikin Wp ntuch psti Buta,dn gug bsa ngebedaind mna yg cantik n mna yg enggk,,mna yg baik,,mna yg enggak,,
        aduhh aq bkand nya mw panas” sin sooyoungster,,cma ingin meluapkan kekesalan ku terhadap Wp ntuch az,,dn kebetulan,,dcini ngebahas cantiknya soo eonn,,

        06/01/2013 pukul 4:12 pm

  7. menurut aku kecantikan soo itu jadi nilai plus tersendiri buat dia. soalnya aku sendiri cinta setengah mati sama soo bukan karena tampangnya tapi emang sikapnya yg dorky abis. kecantikan soo juga menurutku beda banget dari yg lain *no offense* , cantiknya tuh natural. apalagi kalo dia senyum, beh aku aja yg cewe klepek klepek (?).
    oya tuh cincin bikin penasaran aja, kemaren aku juga liat video soo yg ngedukung soojin eon di drama musikal barunya dan dia juga pake tuh cincin. sebegitu berharganya kah cincin itu.

    06/01/2013 pukul 10:02 pm

  8. denger” di album i got a boy thanks to si sooyoung nulis inisial RP?😥

    07/01/2013 pukul 5:52 pm

    • Jinjja??
      Denger dr mna chinggu??
      RP???cpva tuch ea,,???
      Makin penasaran az nie soo eonn,,
      knpa gug CK az,,alias cho kyuhyun hhaa

      08/01/2013 pukul 7:13 am

  9. tanti

    duch soo eon cntik bnget…..parasx gk ngebosenin….bener2 cntik luar dalam…🙂

    07/01/2013 pukul 9:30 pm

  10. cica

    ih thor cantik dari mana dia tuh super duper CUAAAAANTIK thor. ga cuma cantik doang.
    🙂

    11/01/2013 pukul 3:43 pm

  11. NhiaNhiaNhia

    Sooyoung eonni udah cantik dari dulu,apalagi tanpa make up..beuuh

    Cincin?? *mencurigakan*

    15/01/2013 pukul 7:33 pm

  12. Kyaa,,, soo oennie memang kyeopta dah!!!
    Neomu…neomu…yeppo!!!!

    Tuh cincin dipake trus sama soo oennie krn dilarang sama kyuppa untk dilepas!! Hhhhaaaaaa….

    19/01/2013 pukul 7:27 pm

  13. xi dian

    buta kali yg bilang soo eon gx cntk
    gw tuh ngfans bgt ma sooyoung, tiap hari nyari informasi ttg soo eon mulu #gaknanya
    mungkn cincin tunangan kali… Moga aja dr kyuppa… Haha jiwa knight muncul

    26/10/2013 pukul 11:42 am

Jangan lupa komennya..!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s