WeLCome 2 My ZoNe

Who’s that guy with Sooyoung?

Pas lihat-lihat foto Sooyoung di Baidu, malah nemu foto Sooyoung dengan seorang pria.
Jadi penasaran pria itu siapa..! Ada yang tahu??

Please tell me who’s that guy??🙂

adeb8c01a18b87d6ea20beca070828381d30fdf8

***************************

Nah kalo yang ini foto Sooyoung untuk majalah atau iklan gitu. Rasanya wajah cowok ini familiar dech, pi lupa siapa.. hehehe..😀

d4776e385dc3683396ddd878

cb958e35959e1e0191ef392f

a8f731f37f891040342acc72
Btw fotonya mesra bener, kaya’ sepasang kekasih gitu! *konsep2* pi tetap aja, mana tu cowok menikmati bener nyandar di bahu Sooyoung. Berharap Kyu, Changmin, and Siwon pernah lihat nie foto..!! Biar cemburu gitu hehehehe..!😛😀

Please tell me who’s that guy??🙂

 

Credit : AnDiK InTaN

20 responses

  1. woo~
    sapa cowok itu?? O.O

    22/12/2012 pukul 1:00 pm

  2. Anjany Djamal

    Kaya pernah liat cowoknya deh..

    22/12/2012 pukul 1:27 pm

  3. sri

    semoga bukan siapa-siapa. Kyuppa cemburu tuh.

    22/12/2012 pukul 2:45 pm

  4. sri murdhaningsih

    Kris juga harus liat tuh

    22/12/2012 pukul 5:08 pm

  5. ¤ Miss Knight ¤

    Siapa itu cowonya?
    Berasa familiar, tp siapa ya?

    22/12/2012 pukul 5:23 pm

  6. jujur…….
    aq g tahu capa tuh cowok. tapi sumpah, mereka messsssssrrrrraaaaaaaa banget………

    22/12/2012 pukul 5:31 pm

  7. Youngie

    wah thor?? itu iklan apa ya???

    22/12/2012 pukul 8:04 pm

  8. Baru tahu kalo soo pernah ngikut iklan yang beginian
    mesra banget..
    ini iklan baru atau iklan dulu ya?

    23/12/2012 pukul 9:11 am

  9. Monica

    Wow… Mesra banget fotonyaaa…
    Foto yg pertama itu cowo nya ganteng bangett… Yaahhh, klo bukan kyuhyun siapa aja jadi deh. Yg penting cowo itu emng udh pilihan sooyoung unnie🙂 SARANGHAE SOOYOUNG❤

    23/12/2012 pukul 11:28 am

  10. aku udh liat pic yg di iklan itu,,
    pengen bgt syoo dpt foto konsep kaya gini lagi, dgn siapapun deh, kalo bisa sama siwon,hehe
    aku jg pnasaran sama tuh cowo, *mian aku jg ga tau siapa namja itu*

    23/12/2012 pukul 3:02 pm

  11. Nuguyo ? Sp cwok itu .
    Tp jujur q kayak pernah liat tuh cwok . Familiar .

    23/12/2012 pukul 11:16 pm

  12. VidiaChoi

    Lee Ki Woo!!!
    #ngasal

    24/12/2012 pukul 9:59 am

  13. nina

    aigo!!~
    bikin gemes sama pic-pic di atas
    siapa pria yang sama Soo itu^^ di pict pertama
    semoga aja jadi scandal, selama ini Soo ga pernah terlihat punya Scandal
    *seharusnya bersyukur ga punya scandal #_#
    apa pic yang kedua itu si cowok aktor? familiar

    25/12/2012 pukul 8:28 am

  14. Mirip Lee Min Hoo yaa ?? , tapi kayaknya bukan lohh ~.~ , tauu’ ahh … supaya saja kyu gk lihat yaa bisa2 FRUSTASI AKUT .. !!😄

    25/12/2012 pukul 10:51 am

  15. nazha

    Cypa tuh cwo ?

    25/12/2012 pukul 1:04 pm

  16. Mgkn sunbae soo eonn di SM kali ya…
    O.o

    26/12/2012 pukul 7:47 am

  17. kok aku ngerasa foto yang pertama cowoknya tuh yang pernah foto sama soo juga waktu pas smtown seoul tapi ga yakin juga deh soalnya difoto ini cowoknya ga begitu tinggi gede kayak pas di smtown tapi bentuk mukanya menurutku agak mirip
    foto yang kedua cowoknya agak familiar yo tapi ga tau siapa

    27/12/2012 pukul 11:29 pm

  18. Itu hangkyung oppa^^

    04/01/2013 pukul 7:24 pm

  19. afichan

    Cowonya imut wkakakak
    Soo nya cantik sekali *.*

    16/02/2013 pukul 7:50 pm

  20. Haha..iya bener thor..ampe cengok ngeliatnya..mesranya..wkwk soo eon jangan ma tu yg difoto ma kyuppa aja ne?wkwk

    06/03/2013 pukul 4:44 am

Jangan lupa komennya..!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s