WeLCome 2 My ZoNe

Sooyoung Agyeo so Daebak..!

Sooyoung makin lama makin cantik dan makin cute aja. Sejak berperan sebagai Lee Eui Jin (gadis ceria yang punya banyak agyeo) dalam The 3rd Hospital agyeo Sooyoung berkembang pesat. Mau lihat buktinya? Oke.. oke.. cekidot dech agyeo Sooyoung saat menjadi MC Hanbam.🙂

     
       
Sooyoung neomu neomu kyeopta..!! ^^ cute agyeo🙂

Kurang puas? Mau lihat videona? Oke..!! Apa sech yang nggak buat Sooyoungster..!! hehehe..🙂😀

 

 


[Screencaps] 121121 SBS Hanbam

Bagaimana, agyeo SOOYOUNG DAEBAK, kan??

omona.. sooyoung so adorable.. so cute..!! sooyoung agyeo so daebak..!! ^^
omona.. Sooyoung so adorable.. so cute..!!🙂😀😀

Pic by : thatssosoo
Credit : AnDik InTaN

9 responses

  1. Soo eonni,,neomu neomu kyeopta,,,:)
    makin hari makin mengagumkan,,

    26/11/2012 pukul 2:12 pm

  2. putu winta

    mogaja kyu nonton ne tayangan…
    biar mqn kesemsem…
    #ngarrepp

    27/11/2012 pukul 6:05 am

  3. waaaaaw MC Sooyoung emang D A E B A K😀
    Tambah cantik, tambah Cute..tapi aga tirusan ya pipi cubbynya hehe
    aaaah kagum deh..Solo karir OK, Grup juga OK🙂

    Cieee yang akhir2 Ini suka pake Cincin #cought2😀

    27/11/2012 pukul 1:44 pm

  4. cica

    aduuuuh jadi orang kok si embak ini bisa cute banget yaaaa? kayak kata kyu. kecantikannya terus berkembang

    01/12/2012 pukul 7:17 am

  5. sango

    ada yang perhatikan cincin soo akhir-akhir ini?

    07/12/2012 pukul 11:41 am

  6. Soo eonniiii,………. Daebakkk……..
    Neomu kyeopta ^.~

    07/12/2012 pukul 1:12 pm

  7. Shin Seul RIn

    Ya allah Unnie tambah segalanyaaaaaaaaaaa deh

    07/12/2012 pukul 1:24 pm

  8. Nich org gemezZien bgt. Kdang kLiatn dwsa bgt, coOL, lucu, kdang ky anak kciL tp te2p unyu2. Love dEch ma mp0k gue. Hahaha

    21/12/2012 pukul 7:11 am

  9. hyunsoo

    ITU nyanyi apaan yak penasaran amat bisa kasih tau ga’?

    28/12/2012 pukul 4:45 pm

Jangan lupa komennya..!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s