WeLCome 2 My ZoNe

Sooyoungster, I need u’r answer!

Annyeong haseyo…!!🙂
Aku mau berbagi unek-unek nie..!! hehehe…😀

  1. Aku mau nanya.. Sooyoungster di Indonesia punya fanbase resmi nggak sech?
    Itu loh fanbase yang berupa blog atau web all about Sooyoung tetapi pake bahasa Indonesia. Hampir sama kaya’ Royal Shikshin tetapi versi Indonesianya. Kita punya nggak? alna selama ini aku belum pernah nemu. Palingan yang ada cuma blog-blog pribadi Sooyoungster.
  2. Ini seandainya… kalau kita memang tidak punya, mau buat nggak?
    Selama ini yang aku lihat, blog-blog yang update info tentang korea dikit banget ngebahas soal Sooyoung. Kalopun ada, itupun beritanya nggak lengkap. Jadi kurang puas and kurang update soal info Sooyoung. Padahal berita Soo bejibun loh, foto-foto yang bagus juga banyak bertebaran.

Kalau bisa kita buatnya di web yang gratis aja, hehehe… !!😀 kaya wordpress atau apa gitu.

Sekalian buat Sooyoungster yang ngerti IT (ngerti situs-situs gitu lah) ato jago buat poster di mohon bantuannya. Biar sesama Sooyoungster saling mengenal gitu. Jadi kalau ada Sooyoungster yang buat fanfic bisa di bantu buatin posternya supaya lebih menarik lagi.
Webnya nggak hanya info tentang Sooyoung aja, tetapi juga fanfic Sooyoung dengan berbagai pairing. Update foto-foto lucu Sooyoung juga bisa. Pokoknya ALL ABOUT SOOYOUNG dech..!

Oke.. untuk sekarang ini dulu..!! Di tunggu komentarnya..!!😀

14 responses

  1. iya aku sutuju bgt, kayanya ga ada deh blog yang khusus buat syoo…
    aku mah jadi readernya aja,,, aku ga bisa buat ff,
    tapi aku dukung bgt kalo mau buat blog itu…

    09/11/2012 pukul 8:52 am

    • tu kn bnr.. kirain cm aq aj yg blm nemuin tu blog.. trnyta emg g ad.. hehe😀
      ne.. ne.. tpi tuk bwt tu blog.. btuh bnyk org loh.. stdkna ad 8-10 org..!! jd bs ganti2an ngrusna stiap hr..!!

      09/11/2012 pukul 11:54 am

  2. dhea

    iya eoni bwat aja ma eoni… aku juga susah kalo cari berita soo eoni yang pake bahasa indonesia…

    09/11/2012 pukul 1:45 pm

  3. aku jga gk perna liat blog yg khusus Soo..
    jdi klo mw bwt blog tntang dan khusus nya soo ak setuju bgt,..
    tpi aku cukup jdi readernya aja……

    09/11/2012 pukul 3:29 pm

  4. nina

    Ne~!! joha~
    setuju chingu^^
    kalo masalah IT, aku lebih banyak tau tentang blog, edit photo sama design maker(photoshop)
    but just like be reader^^)v
    chinguya~ Hwaiting semoga sukses buat blog Sooyoungster(s)
    jja jja JJANG!!!~

    09/11/2012 pukul 6:48 pm

  5. Haha

    Setuju chingu..
    Selama ini nyari update an berita ttg soo susah abis
    padahal kayaknya ga baca berita ttg soo sehari aja rasanya tuh hampa banget *ceile*

    11/11/2012 pukul 7:45 am

  6. iya deh kyknya emg belom ada. jdnya sooyoungster pd susah bgt buat dpt info dia -___-
    klo aku ngerti bgt IT sih aku mau bgt, sayangnya aku biasa2 aja hehehe
    jd aku setuju bgt klo ada yg mau buat😄

    11/11/2012 pukul 3:50 pm

  7. soo jung

    Setuju chingu ..
    Aku setuju bgt kalo mau buat blog seperti royal shiksin tp pake bhs indonesia ..
    Tp aku ga terlalu tau tentang blog, situs” , aku lebih baik jadi readernya aja ..
    Tp aku dukung bgt kalo mau buat ..🙂

    13/11/2012 pukul 6:11 pm

  8. OK.. aku setuju banget sama usulan Author
    aku dukung banget kalo emang mau buat🙂

    15/11/2012 pukul 6:20 am

  9. teewie281

    huah saia sih setuju pake BANGET malah😀
    pastti seru tuh ngobrol tanpa henti tentang eonni kesayangan kita ini :D*

    mm saia pribadi sih ga jago tentang IT (design wp sendiri aja acak adul gitu ==) tapi mungkin saia bisa sekali – kali jadi author freelance di sana walopun tulisan saia masi sangat dibawah kemampuan eonnideul, saengdeul atau oppadeul🙂 tapi setidaknya saia bisa ngeramein bolgnya nanti, dan yang pasti saia akan jadi reader yang BAIK nanti nya

    oke sekian gumawo🙂

    23/11/2012 pukul 8:49 pm

  10. Jangankan blog atau wp Indo buat Syoo, account twitter pun aku jarang nemu. Sekalinya nemu pasti gak update. /cry/

    Aku setuju banget klo ada yang mau buat. Hehehe. Aku mau ikutan jadi admin, cuman ya itu, aku gak terlalu ngerti soal IT /slappppp/

    Fighting yakkkkk \^_^/

    28/11/2012 pukul 8:51 am

  11. setuju banget thor
    aku tunggu deh kalo emang pengen buat kayak gituan

    12/12/2012 pukul 11:18 pm

  12. cho.cha

    aku setuju..
    aku akn bantu buat cari orang yang bisa buat,,,
    soalnya aku juga gak bisa

    07/02/2013 pukul 4:02 pm

  13. fishyhaeloveyou

    aku setuju banget dan berharap bisa mendukung. tapi mian aku masih newbie jadi sooyoungster

    11/09/2013 pukul 12:38 pm

Jangan lupa komennya..!!

