WeLCome 2 My ZoNe

Sincere Love Part 14

Author : Andik Intan
Title : Sincere Love Part 14
Type : FF
Cast : Kyuhyun, Sooyoung, Seohyun, Victoria dll

Dijalanan Seoul tampak mobil mewah berwarna hitam milik Yunho tengah membelah keramaian kota itu. Di dalam mobil itu Yunho tidak sendiri karena dia di temani dongsaeng kesayangannya. Namun, dongsaeng kesayangannya itu tampak murung dan hanya melihat keluar jendela saja. “Youngie.. Sooyoungie..!!” panggilnya berkali-kali. “Hhmm..!” gumam gadis itu menjawab panggilan oppanya tanpa mengalihkan pandangannya dari jendela.

“Apa kau sedang memikirkan apa yang akan kami lakukan kepada Kyuhyun?” tanyanya sambil melirik ke arah gadis itu.

Sooyoung tampak menghela napas sejenak. “Sebenarnya kenapa oppa mengundang Kyuhyun oppa ke dorm?” tanya gadis itu.

“Oppa mengundangnya karena sudah lama dia tidak ke dorm dan bermain bersama Changmin..!” jawab Yunho.

“Benar hanya itu?” tanya Soo tak percaya.

“Kenapa kau begitu ingin tahu, Sooyoungie?”tanyanya balik.

“Itu karena aku merasakan firasat buruk..!” ucap Soo sambil melirik oppanya penuh selidik. “Apa oppa akan menginterogasinya sampai lari ketakutan dan tak berani mendekatiku lagi, sama seperti namja-namja yang mendekatiku sebelumnya?” tanya gadis berkaki jenjang itu sedikit emosi. Mendengar intonasi dongsaengnya yang sedikit meninggi, Yunhopun menepikan mobilnya dan menatap mata Soo lembut.

“Itu karena kami menyayangimu..! kami hanya ingin mencari namja yang benar-benar tulus mencintaimu, namja yang rela berkorban untukmu, namja yang sanggup bertahan di sisimu walau di hadang dengan berbagai halangan dan rintangan, namja yang terbaik untukmu. Kau tahukan tidak mudah bagi idola seperti kita dalam menjalin sebuah hubungan, terlebih kau adalah yeoja. Dengan satu gossip saja, kau bisa hancur berkeping-keping..!” jelas Yunho.

“Araso oppa..! tapi aku bukanlah gadis serapuh itu. Kenapa kalian tidak pernah mengerti bahwa aku bukanlah gadis berumur 12 tahun saat pertama kali kalian bertemu denganku. Sekarang umurku sudah 22 tahun, aku sudah dewasa..! Aku bisa bertanggungjawab atas diriku sendiri..!” jelas Sooyoung.

“Tidak peduli umurmu 22 tahun atau 32 tahun, bagi kami kau tetap uri Sooyoungie, gadis kecil yang harus selalu kami lindungi..!” tegas Yunho.

“Huh.. terserahlah..!” ucap Soo merajuk dan tampak Yunho tertawa kecil melihat wajah Soo yang lucu ketika merajuk sambil mengusap-ngusap kepala Soo dengan sebelah tangannya.

We born to win, better tell to your friend

Coz we get in, you know the girls

Bring the boys out

Terdengar ringtone dari ponsel Sooyoung menggema di mobil itu. Sooyoungpun melihat layar ponselnya, “Siwon oppa!” ucapnya lalu mengeser tombol hijau yang tertera di layar sentuh itu. Sementara Yunho kembali melajukan mobilnya.

“Yeoboseyo..!” sapa Soo.

“Annyeong Youngie..!” balas Siwon.

“Annyeong oppa..! oppa dimana?” tanya Soo.

“Masih di Kenting, Taiwan..!” jawab Siwon.

“Ohh.. masih sibuk syuting..! Oppa kapan pulang?” tanya gadis bermarga Choi itu.

“Wae? Kau kangen pada oppa, iyakan? Hehehe..!” canda Siwon.

“Ne.. makanya cepat pulang..!” jawab Soo santai.

“Tumben dia tidak membalas candaanku, biasana dia selalu mengataiku narsis..!” batin Siwon. “Wae? Apa terjadi sesuatu di sana?” tanya Siwon.

“Aniyo..! oppa cepatlah pulang. Ada yang ingin ku bicarakan!” manja Soo.

“Apa ini ada hubungannya dengan Kyuhyun?” tebak Siwon.

Sooyoung tampak mengambil napas lalu berkata, “Ne..!” jawabnya.

“Oppa sudah dengar gosipnya. Jadi apa itu benar?” tanya Siwon.

“……..” Soo terdiam, otaknya berpikir keras untuk merangkai kata-kata yang tidak membuat oppanya itu khawatir dan tentu saja kata-kata yang tidak membahayakan posisi Kyuhyun. Yunho yang duduk di samping Sooyoung tampak sesekali melirik kearah gadis itu.

“Sooyoungie..!” panggil Siwon.

“Bisakah oppa pulang dulu..! Nanti akan ku ceritakan!” pinta Soo.

“Araso..! tiga hari lagi oppa akan kembali ke Korea. Bukankah Yunho sudah pulang? Kalau kau tidak nyaman dengan gossip itu, mintalah bantuannya untuk meredakan gossip itu. Nanti oppa akan menegur Kyuhyun untuk tidak mendekatimu dulu..!” saran Siwon. Namja tampan itu menyangka dongsaeng kesayangannya itu sedih karena gossip itu. Maklumlah karena Sooyoung memang tak pernah terlibat gossip sebelumnya selain dengan Siwon.

“Yunho oppa sudah pulang dan ada di sebelahku..!” jawab Soo.

“Jinjja? Bisa berikan ponselmu padanya!” pinta tuan muda Choi itu.

“Ne..!” jawab Soo. “Siwon oppa mau bicara dengan oppa..!” ucapnya pada Yunho.

“Annyeong..! ne.. Siwon-ah..!” ucapnya.

“Annyeong..! Yunho-ya bisakah kau handle gossip Kyu dan Sooyoungie dulu. Minta staff SM tutup mulut. Aku tidak mau melihat Sooyoung bersedih karena gossip itu..!” pintanya.

“Ne araso..! tenang saja! Aku sudah menemui kepala HRD SM dan memberi instruksi yang jelas untuk memecat staff yang berani menceritakan hal ini ke luar. Kalau gossip ini sampai bocor ke luar, maka akan ada yang di pecat. Jadi, aku rasa tidak akan ada staff SM yang berani bergosip tentang ini lagi..!” jelasnya.

“Baguslah kalau begitu..!” ucap Siwon bernapas lega.

“Malam ini aku mengundang Kyuhyun ke dorm!” ucap Yunho.

“Kau ingin mengintrogasinya?” tebak visual Super Junior itu.

“Ne..!” jawab Yunho.

“Jangan terlalu keras padanya. Bicarakanlah baik-baik. Kau tahukan dia itu salah satu dongsaeng kesayanganku?!” ucap Siwon.

“Araso!” ucap Yunho. “Dia pasti akan marah kalau aku macam-macam pada magnaenya!” batinnya.

“Oh iya..! Yunho-ya.. jangan sampai Junsu bertemu dengan Kyuhyun dulu. Junsu sepertinya tidak menyukai Kyuhyun dekat-dekat dengan Sooyoung. Kau mengerti maksudkukan?” tanya Siwon.

“Rupanya kau tahu juga. Ne araso! aku memang tidak memberitahunya soal kedatangan Kyuhyun..!” jelas Yunho.

“Ne.. kalau begitu urusan ini ku serahkan padamu ya? Teleponnya ku tutup dulu, sutradara sudah memanggilku..!” ucap Siwon.

“Ne.. kau tenang saja. Annyeong..!” ucap Yunho lalu sambungan telepon itupun berakhir dan Yunho kembali menyerahkan ponsel itu kepada Sooyoung.

“Oppa.. berjanjilah kau tidak akan menyakiti Kyuhyun oppa..!” pinta gadis berkening indah itu.

“Tumben kau bersikap seperti ini? Dengan namja-namja sebelumnya kau tidak pernah ambil pusing dengan kejadian-kejadian seperti ini..!” curiga Yunho sambil menatap Soo penuh selidik.

“Itu karena… diakan rekan satu agensi kita..!” alasan Soo.

“Benar cuma itu?” tanya Yunho dan Soo mengangguk sebagai jawabannya. “Sooyoungie.. apa kau menyukai Kyuhyun?” tanya Yunho tiba-tiba. Sooyoung tampak kaget dan terdiam sejenak. “Jujurlah pada oppa!” lanjutnya lagi, namun Soo masih tetap diam. “Kalau kau menyukainya dan dia juga sangat.. sangat.. sangat.. sangat menyukaimu dan meyayangimu lebih dari kami menyayangimu, maka oppa akan mendukung kalian..!” ucap Yunho pada akhirnya karena Soo masih belum mau terbuka padanya.

“Aku mencintainya!” ucap Sooyoung lembut. Yunho yang mendengarnyapun jadi kaget dan mengerem mendadak. “Yaaa.. oppa.. hati-hati. Kita ini di tengah jalan. Ayo cepat jalankan lagi mobilnya, ppali..!” kaget Sooyoung lalu melihat ke samping dan ke belakang, berharap tidak akan ada kendaraan yang akan menabrak mereka. “Oppa.. apa kau ingin membuatku terkena serangan jantung..!” dengus Sooyoung setelah Yunho mulai menjalankan mobilnya lagi.

“Kau yang membuat oppa terkena serangan jantung!” balas Yunho sambil mendelik ke arah Sooyoung.

“Aku? Memang apa yang kulakukan?” ucap Soo innocent.

“Kau bilang, kau mencintai Kyuhyun!” ulang Yunho.

“Ne.. memang kenapa?” tanya Soo masih pura-pura innocent.

“Kau serius mencintainya?” tanya Yunho memastikan.

“Oppa bilang, oppa akan mendukung kami, kan?” ucap Soo malah balik tanya.

“Oppa pikir kau hanya sekedar naksir padanya. Ternyata kau malah mencintainya..!” ucap Yunho sambil memadang Sooyoung. Sooyoung tampak lebih tenang menghadapi oppanya itu. Entahlah sepertinya dia berusaha mencari dukungan kepada oppanya itu. Gadis itu tidak ingin Kyuhyun berjuang sendiri dalam menghadapi oppa-oppanya. Apa lagi setelah mendengar dukungan oppanya sebelum mereka berhenti mendadak tadi. “Kalau kalian berdua serius saling mencintai, maka oppa… hhmm… baiklah akan oppa pertimbangkan..!” lanjutnya.

“Yaa..! oppa…! kok masih dipertimbangkan. Bukannya oppa bilang oppa akan mendukung kami..!” kesal Sooyoung.

“Oppa kan belum berbicara pada Kyuhyun. Jadi oppa masih belum bisa memutuskannya..!” ucap Yunho beralasan.

“Berbicara? Bilang saja oppa mau mengintrogasinya..!” celetuk Sooyoung.

“Hehehe..!! uri Sooyoungie memang pintar..!” canda Yunho, lalu merekapun melanjutkan perjalanan ke tempat lokasi syuting drama terbaru Sooyoung.

*******

Di dorm TVXQ tampak dua orang namja yang sangat populer di Jepang sedang duduk saling berhadapan. Sang namja yang lebih tinggi tampak merebahkan punggungnya disandaran sofa, sementara namja yang satu lagi tengah meneguk minuman kaleng.

“Apa yang kau dapatkan?” tanya namja yang memiliki nama panggung U-Know itu.

“Kyuhyun mencintai Sooyoungie..!” ucapnya memberikan informasi yang diperintahkan hyungnya tadi siang.

Namja itu tampak kaget mendengarnya, “Apa kau yakin? Kau tidak salah dengar?” tanya Yunho memastikan.

“Ne hyung..! Kyuhyun sendiri yang mengatakannya dengan tegas saat kami di atap!” jawab Changmin yang memiliki nama panggung Max. “Apa yang akan kita lakukan?” tanyanya lagi.

“Bagaimana denganmu?” Yunho malah balik bertanya.

“Aku akan mengikuti suara mayoritas!” jawabnya. “Tapi aku juga akan melindungi Kyuhyun kalau hyungdeul menghajarnya. Bagaimanapun dia sahabatku!” lanjutnya.

“Babo..! bukan itu maksudku..! Bagaimana denganmu? Bukankah kau juga menyukai uri Sooyoungie..!” tembak Yunho dan Changmin tampak membelalakkan matanya tanda terkejut. “Kenapa terkejut begitu? Kau pikir kami tidak tahu kalau kau diam-diam menyukai dan memperhatikan Sooyoungie..!” ucapnya lagi.

“Se..sejak kapan hyung tahu?” tanyanya gugup.

“Dari beberapa tahun yang lalu! Lalu bagaimana? Apa kau akan melepaskan Sooyoungie demi sahabat evilmu itu?” tanya leader TVXQ itu.

“Kalau Sooyoungie memilihnya, aku bisa apa?” tanyanya pasrah.

“Belum tentu juga kalau Sooyoungie mencintainya!” pancing Yunho.

“Jangan menggodaku hyung! Hyung sendiri juga lihatkan bagaimana gesture mereka tadi. Mereka saling memperhatikan satu sama lain. Pandangan mata mereka juga terlihat sungguh berbeda, saling mengkhawatirkan satu sama lain dan penuh cinta. Tatapan penuh cinta itulah yang kutunggu selama ini dari Sooyoungie, tetapi gadis itu tidak pernah menunjukannya padaku. Sudah jelas dia memilih siapa, tidak ada harapan lagi untukku..!” ucapnya pasrah sambil memejamkan mata dan menutup mukanya.

“Tak kusangka magnae sudah jadi pria sejati sekarang!” hibur hyungnya sambil menepuk-nepuk pundak Changmin.

Ting Tong Ting Tong

Terdengar suara bel memanggil mereka. “Itu mungkin Kyuhyun!” ucap Changmin. “Kau bukalah..!” perintah Yunho dan sang magnaepun ke depan untuk membuka pintu. “Annyeong haseyo..!” sapa sang tamu. “Ayo masuk..!” ajak Changmin. “Ini..!” ucap Kyu sambil menyerahkan sebotol wine yang baru dibelinya. Kedua evil magnae yang tergabung dalam anggota Kyuline itu memang terkenal menikmati wine saat malam sambil nonton tv. “Ne.. gomawo..! kau duduklah bersama Yunho hyung..!” ucap Changmin lalu menuju dapur.

“Annyeong haseyo, hyung..!” sapa Kyu.

“Annyeong..! duduklah Kyu..!” ucap Yunho. “Kau sudah makan malam..!?” tanyanya lagi.

“Sudah..!” jawab si evil.

POV Kyuhyun

Changmin dan Yunho hyung tampak tenang. Aku rasa malam ini tidak akan ada masalah. “Tenanglah Kyu, ayo tenang…!” batinku. “Semoga Junsu hyung tidak kemari..!” doaku dalam hati. Sepertinya Junsu hyung tahu kalau aku adalah pria bejat. Malam itu dia pasti sudah menduga kalau aku bermesraan dengan Qian.

“Ayo kita minum..!” seru Changmin yang baru keluar dari dapur dengan membawa nampan yang berisi sebotol wine, beberapa gelas dan cemilan.

“Kau yang bawa?” tanya Yunho hyung.

“Ne..!” jawabku.

“Changmin sibuk mengisi gelas-gelas kami dengan wine. Yunho hyung tampak mengoyang-goyangkan gelasnya, mencium aroma wine lalu meneguknya. Gayanya minum wine persis seperti Siwon hyung. Dua namja karismatik itu memang sering pergi minum wine berdua. Tidak pernah mengajakku dan Changmin. Mereka bilang kami cuma dua bocah nakal yang berlagak seperti orang dewasa dengan minum wine. Cih.. menyebalkan!

“Kenapa raut wajahmu begitu?” tanya Yunho hyung.

“Aniyo.. nan gwenchana..!” jawabku sedikit kaget. “Apa tadi dia melihat wajah masamku?” batinku.

“Aiiihh.. coba Siwon-ah ada di sini..!” ucapnya lemah. Sepertinya dia kangen dengan hyungku itu.

“Siwon hyung sibuk dengan syuting dramanya di Kenting, Taiwan..!” jawabku.

“Hyung tahu..!” jawabnya.

“Hyung tahu? Itu berarti mereka masih sering berkomunikasi. Bagaimana kalau Yunho hyung cerita soal gossip antara aku dan Sooyoung kepada Siwon hyung..!?” batinku. “Apa hyung masih sering berkomunikasi dengan Siwon hyung?” tanyaku.

“Tadi siang dia menelepon Sooyoungie, jadi hyung sempat berbicara sebentar dengannya..!” jawabnya.

“Tuhkan benar! Matilah aku..! Siwon hyung pasti sudah mendengar gossip itu dan menelepon Sooyoung untuk memastikannya. Untung tadi aku mengabaikan panggilan Siwon hyung, kalau tidak habislah aku di damprat habis-habisan di telepon..!” batinku.

“Siwon-ah menanyakan soal gossip itu?” ucap Yunho hyung, sepertinya dia ingin mencoba memancingku. “Tenanglah Kyu.. ayo tenang..!” ucapku menyemangati diriku dalam hati.

“Itu bukan gossip, itu memang benar..!” ucapku setelah menarik napas untuk menenangkan diri. “Aku memang menarik Sooyoung dan memaksanya untuk mengikutiku..!” jelasku.

“Kemana?” tanya Yunho hyung dengan tatapan elangnya.

“Cuma mentraktirnya makan malam..!” jawabku. “Tapi di apartemenku!” sambungku dalam hati.

“Benar cuma itu..!?” tanyanya lagi.

Ada tiga orang di ruangnya ini dan pembicaraan hanya di dominasi olehku dan Yunho hyung, sedangkan bocah bernama Changmin itu cuma duduk diam sambil memandangku dan menikmati minuman winenya. “Apa bocah itu tidak mau membantuku!” kesalku dalam hati sambil memandangnya tajam. Oh iya aku lupa, bocah itu sudah bilang kalau dia hanya membantuku ketika hyung-hyungnya mulai menghajarku.

“Benar cuma itu..!?” ulang Yunho hyung.

“Eemm… apa aku boleh jujur?” tanyaku sambil berusaha tenang. “Aku.. hmm.. aku mengungkapkan perasaanku padanya..! menyatakan cintaku..! dan memintanya untuk tetap di sisiku..!” ucapku jujur. “Apa yang terjadi, terjadilah!” batinku pasrah.

Yunho hyung tampak kaget, lalu dengan tenang dia kembali bertanya, “Lalu, bagaimana jawaban Sooyoungie? Apa dia menerimamu?”.

“Dia.. dia belum menjawabnya. Aku rasa itu semua karena oppa-oppanya yang terlalu melindunginya..!” jawabku.

“Maksudmu kami?” tanya Yunho hyung polos.

“Tentu, siapa lagi..!” batinku kesal. “Yunho hyung ini polos atau pura-pura polos sech?” gerutuku dalam hati. Sebagai jawaban aku hanya mengangguk saja.

“Kyuhyun-ah..! apa kau pantas untuk Sooyoungie kami?” tanyanya tiba-tiba dan membuatku kaget dengan pertanyaan yang menohok itu.

“Apa aku kelihatan tidak pantas untuk Sooyoung-ah?” serangku balik setelah menarik napas untuk menenangkan diri.

“Katakan padaku, apa kau lebih kaya dari Sooyoungie?” tanyanya.

“Aniyo!” jawabku.“Setelah Siwon hyung, Sooyounglah yang paling kaya!” batinku.

“Apa kau lebih religius dari Sooyoungie?” tanyanya lagi.

“Aniyo!” jawabku.“Sooyoung itu sama religiusnya dengan Siwon hyung, aku dan Siwon hyung ya lebih religius si anak Tuhan itu. Semua orang juga tahu!” batinku lagi.

“Apa kau lebih berbakat dari Sooyoungie?” tanyanya. “Pertanyaan macam apa ini? Jelas-jelas lebih berbakat Sooyoung dari pada aku. Gadisku itu punya banyak sekali bakat,nyanyi bisa, DJ radio bisa, MC bisa, akting bisa, ngelawak bisa, ngerap bisa, model catwalk bisa, menciptakan lagu bisa, dance apa lagi. Pokoknya yeoja ku itu multitalenta. Orang-orang di industri hiburan Korea juga sudah pada angkat jempol dengan bakat-bakatnya itu!!” ucapku dalam hati.

“Apa kau lebih tampan dari kami berenam?” ucapnya kembali bertanya.

“Aniyo!” jawabku.“Yunho hyung ini mau menghinaku ya? Jelas-jelas mereka berenam adalah visual SM. Ya jelas lebih tampan mereka kemana-mana!” batinku kesal.

“Apa kau lebih kuat dari pada kami?” tanyanya lagi.

“Aniyo!” jawabku. “Ototku saja tidak ada!” batinku lagi.

“Semuanya kau tidak lebih baik dari pada uri Sooyoungie. Lalu apa yang membuatmu merasa pantas untuk uri Sooyoungie?” pertanyaan hyung yang duduk di depanku ini benar-benar menohok jantungku.

“Aku adalah namja yang bisa membuat yeoja penasaran!” jawaban itu meluncur begitu saja dari mulutku dan tampak mereka terdiam sejenak, sepertinya kaget dengan jawabanku yang narsis.

“Yaa.. hahaha… jawaban apa itu! Hahaha.. Kyuhyun babo..!” ledek Changmin sambil tertawa ngakak.

“Ck.. kau itu masih bocah, makanya tidak tahu apa-apa!” balasku. “Karena rasa penasaran makanya Sooyoung jatuh cinta padaku!” batinku.

“Namja misterius yang membuat yeoja jatuh cinta, begitu maksudmu?” simpul Yunho hyung dan aku menjawabnya dengan mengangguk. “Ku akui, rasa penasaran yeoja memang sangat mengerikan, tetapi sampai kapan misteri itu akan tetap menjadi misteri. Yeoja yang sangat penasaran akan mencari jawaban atas rasa penasarannya sampai ke akar-akarnya. Setelah itu tidak akan ada lagi misteri yang tersisa dari namja tersebut. Sehingga namja misterius itu berubah menjadi namja biasa yang telah diketahuinya luar dan dalam. Lalu dimana menariknya lagi namja seperti itu?” jelasnya.

“Sooyoung bukan gadis seperti itu..!” celetukku.

“Jadi Sooyoung menyukaimu karena itu?” tanya Changmin shock. “Karena rasa penasaran?” lanjutnya lagi masih dengan mimik tidak percaya. “Jinjja?” tanyanya lagi masih dengan tampang menyebalkan itu.

“Ne..!” jawabku datar.

“Sooyoungie pasti bercanda..!” ucap evil magnae yang 11 12 denganku ini.

“Aku tidak memintamu untuk percaya!” ucapku dingin.

“Aku tidak bisa menyerahkan Sooyoungie padamu!” ucap Yunho hyung tiba-tiba dan sukses membuatku kaget.

“Waeyo?” tanyaku spontan.

“Kau tidak cukup kuat untuk melindungi Sooyoungie!” jawabnya.

“Mungkin aku memang tidak bisa beladiri seperti hyungdeul, tetapi aku…” ucapku namun terpotong.

“Bukan itu maksudku..! Kau tidak memiliki kedudukan yang kuat untuk bisa melindungi Sooyoungie dari segala persoalan yang akan datang kepada kalian setelah semua orang tahu bahwa kalian menjalin hubungan. Kau mungkin akan bersikap cuek dan tidak ambil pusing karena memang begitulah pembawaanmu, tetapi uri Sooyoungie sangat berbeda darimu. Dia gadis yang sensitif dan gampang menangis. Kau tahu hari inipun dia menangis karena gossip itu. Kami tidak suka melihat Sooyoungie menangis dan bersedih. Bersamamu dia akan menangis setiap hari..!” jelas Yunho hyung panjang lebar. Aku mengerti, sangat mengerti, aku memang tidak memiliki kedudukan yang bisa mengancam orang lain seperti hyung-hyungku ini.

“Bukankah ada hyungdeul!” jawabku.

“Sampai kapan kau akan bergantung kepada kami. Namja yang bergantung kepada namja lain tidak pantas disebut pria sejati!” lagi-lagi ucapan hyung ku ini menohok hati. Berkali-kali ucapannya menghantam jantungku.

“Aku cuma bercanda!” ucapku menjaga gengsi. “Aku bisa melindungi Sooyoung dengan tanganku sendiri. Aku tidak akan melepaskannya apapun yang terjadi. Selama dia di sisiku, maka semuanya akan baik-baik saja, kami akan baik-baik saja..! Selama Sooyoung mencintaiku dan aku mencintainya, maka tidak akan ada yang bisa memisahkan kami..!” ucapku tegas.

“Tumben ucapanmu manis!” sindir Changmin yang mencairkan suasana. Aku yang biasanya bermulut pedas, memang sedikit demi sedikit berubah berkat Sooyoung.

“Maafkan aku! Tetapi aku tetap tidak bisa menyerahkan Sooyoungie padamu!” ucap Yunho hyung yang juga tegas.

“Aku tidak akan menyerah. Wajar bila percobaan pertama gagal..!” ucapku disertai smirk andalanku. “Ne.. percobaan pertamaku untuk meluluhkan hati hyungku ini memang gagal. Tetapi masih ada kesempatan yang lain, kan? Aku tidak akan menyerah karena hal ini. Akukan evil magnae. Kalau aku menyerah secepat ini, maka aku tidak pantas menyandang gelar itu.” batinku dan ku lihat Yunho hyung tersenyum simpul. “Apa arti dari senyumannya itu?” tanyaku dalam hati.

***************

Setelah pembicaraan serius itu, Kyuhyun dan Changmin asyik nonton tv berdua sambil minum wine, sedangkan Yunho masuk ke kamarnya untuk tidur. Setidaknya itulah yang dipikirkan oleh Kyuhyun, padahal sebenarnya Yunho asyik berteleponan dengan cowok cantik yang selama ini menjadi couplenya.

“Jeje-yah..!” panggil Yunho manja.

“Wae Yunyun-ah..!” balas Jaejoong tak kalah manja. Kedua namja kelahiran 1986 itu memang dijuluki Yunjae couple bukan tanpa sebab, karena jika mereka hanya berdua, pasti bawaannya mesra seperti yaoi couple.

“Uri Sooyoungie sepertinya sebentar lagi akan punya pacar!” ucapnya lembut.

“Jinjja?” tanya cowok cantik itu tak percaya.

“Ne..! Sooyoungie sepertinya benar-benar menyukai namja itu!” jawabnya.

“Jinjja? Apakah kau tahu siapa namja itu? Sudah bertemu dengannya?” tanya Jeje mengebu-gebu.

“Tadi barusan aku bertemu dengannya!” jawab Yunho.

“Jinjja..! bagaimana orangnya? Apa dia tampan? Kaya? Atau anak pejabat seperti yang kemarin-kemarin? dan yang paling penting, apa dia baik? Apa dia namja yang sopan?” tanyanya antusias.

“Aigooo..!! Jeje-yah si eomma mode on..!  hehehe..!!” canda Yunho.

“Yaaa..!” kesal Jaejoong.

“Habis pertanyaanmu itu seperti ibu-ibu yang sedang menyeleksi calon suami untuk anak gadisnya.. hehehe..!!” jelas Yunho.

“Apa salah aku bertanya seperti itu? Bagaimanapun Sooyoung kan adik perempuan kita!” ucapnya merajuk.

“Ne.. ne.. araso-araso..!” ucapnya. “Kita semua mengenal namja itu kok!” lanjutnya.

“Jinjja? Nugu?” tanya Jeje penasaran.

“Kyuhyun..!” jawab leader TVXQ itu.

“Nugu..?” tanya Jeje memastikan.

“Cho Kyuhyun..!” ucapnya memperjelas.

“CHO KYUHYUN..!!” ulang Jaejoong tanda tak percaya. “Cho Kyuhyun si evil magnae Super Junior itu?” tanyanya memastikan.

“Ne..!” jawab Yunho.

“Uri Sooyoungie jatuh cinta dengan si evil itu? Kau serius?” tanyanya masih tak percaya.

“Ne.. Jeje-yah..! waeyo? Kau tidak menyukai namja itu, sama seperti Junsu?” kali ini giliran Yunho yang bertanya.

“Ani.. bukannya tidak suka, hanya saja aku merasa kalau Kyuhyun bukan namja yang tepat untuk Sooyoung kita! Tunggu dulu.. tadi kau bila Junsu tidak menyukainya?” tanya Jeje memastikan.

“Ne.. sepertinya Junsu membencinya. Oppa yang protektif itu tidak menyukai Kyuhyun dekat-dekat dengan uri Sooyoung..!” jelasnya.

“Jinjja? Apa kau sudah memberitahu Junsu kalau Sooyoung dan Kyuhyun saling menyukai?” kembali lontaran pertanyaan terucap dari namja cantik itu.

“Belum! Sebaiknya kita berlima bertemu dulu untuk membahas ini!” usul Yunho.

“Lalu Siwon bagaimana?” celetuk Jeje.

“Dia akan pulang 3 hari lagi!” jawab Yunho.

“Kalau begitu kita bertemu setelah dia pulang saja. Ajak Kyuhyun sekalian. Lebih enak kalau kita menginterogasi Kyuhyun bersama-sama. Kami akan usahakan mencuri waktu minggu ini. Pokoknya sebelum Siwon kembali lagi ke Taiwan dan kalian kembali ke Jepang, kita sudah harus menyelesaikan persoalan ini. Junsu juga akan sibuk dengan tur dunianya, jadi semakin cepat semakin baik..!” saran Jeje.

“Bagaimana kalau Junsu benar-benar menghajarnya?” ucap Yunho khawatir.

“Kan ada kau dan Siwon yang jago beladiri. Lagi pula tidak akan mungkin Junsu menyerang Kyuhyun kalau ada Siwon. Kau tahukan Siwon seperti apa?!” jelas namja yang lebih tua itu.

“Ne.. benar..! Bodyguard Super Junior itu akan naik pitam kalau kita menganggu membernya!” ucap Yunho sambil mengingat bagaimana marahnya Siwon kalau ada yang menganggu membernya.

“Waktu dan tempat kau atur saja! Sekarang aku mau tidur.. hooaaemm..!” ucap Jeje sambil menguap.

“Jeje-yah..! apa kau tidak kangen padaku?” ucap Yunho merajuk.

“Yunyun-ah..! aku benar-benar lelah. Aku butuh tidur. Kau tahukan jadwal syutingku sangat padat. Besok kita sambung lagi ne..!?” jelas Jaejoong.

“Apa lebih baik aku selingkuh saja? Artis-artis Jepang kan banyak yang menyukaiku!” ucapnya menggoda couplenya itu.

“Kau tidak akan berani, Yunyun-ah! Kau itukan milikku! Semua orang di dunia ini juga tahu hehehe…! Jadi kau tidak akan bisa selingkuh dariku. Yunjae shipper banyak dimana-mana hehehe.. mereka pasti akan selalu memberikan kabarmu padaku.. hehehe….!! Kalau begitu sudah dulu ya.. good night Yunyun-ah..!” ucapnya penuh kemenangan.

“Cih.. ne.. ne.. araso..! Good night Jeje-yah..!” balas Yunho pasrah.

*************

Seorang gadis tampak berjalan mondar-mandir sambil mengenggam ponselnya. Gadis itu tampak khawatir dan kebinggungan. “Apa tidak apa-apa aku meneleponnya?” gumamnya sambil melihat jam di ponselnya.

 

“Tapi ini sudah hampir tengah malam. Mungkin dia sudah sampai di dorm SJ. Atau mungkin dia masih di dorm bersama Yunho hyung yang belum selesai menginterogasinya. Apa yang harus kulakukan?” pikirnya. “Lebih baik ku sms dulu saja. Ne.. itu lebih baik..!”batinnya lagi.

To : Kyuhyun SJ

From : Sooyoung SNSD

Oppa..! kau baik-baik saja?

Ponsel Kyuhyun bergetar dan segera membaca pesan yang masuk itu. Begitu membaca pesan dari Sooyoung, namja itupun tersenyum dan segera beranjak ke balkon, menjauh dari Changmin yang tengah tertidur karena mabuk.

Tiga menit sudah Sooyoung menunggu balasan sms dari Kyuhyun sampai akhirnya ponselnya berdering karena sebuah telepon masuk.

“Yeoboseyo!” sapa Sooyoung.

“Yeoboseyo..!” sapanya balik. “Kau mengkhawatirkanku?” tanya si penelepon.

“Oppa baik-baik saja, kan?” tanya gadis itu.

“Aku tidak baik-baik saja!” jawab namja itu dengan suara yang di buat parau.

“Apa Yunho oppa menghajarmu? Oppa sekarang dimana?” tanyanya khawatir dan membuat sang namja tertawa kecil.

“Hehehe..!” tawanya terkekeh.

“Yaaa.. oppa…! Kau menipuku ya..?” kesalnya.

“Hehehe.. mian..!” ucap evil magnae.

“Apa kau tidak tahu aku begitu khawatir? Jangan bercanda seperti ini lagi denganku. Jantungku hampir saja mau copot!” ucap Soo lemah sambil mengelus dadanya.

“Ne.. mianhaeyo chagiya..!” pinta Kyu.

“Chagiya?” batin Soo. “Oppa di mana?” tanyanya.

“Masih di dorm TVXQ!” jawab namja itu.

“Kalau begitu jangan memanggilku chagiya! Bagaimana kalau oppadeul dengar?!” cemasnya.

“Mereka tidak akan dengar! Yunho hyung sedang tidur di kamarnya, sedangkan Changmin tepar karena mabuk.. hehehe..!” ucapnya sambil melihat gaya tidur Changmin yang lucu.

“Kalian minum wine lagi? Apa oppa juga mabuk? Kalau oppa mabuk lebih baik aku matikan saja teleponnya. Percuma bicara dengan orang mabuk!” ucap Soo.

“Oppa masih sadar kok! Tadi cuma minum tiga gelas!” jelasnya.

“Kalau begitu apa yang kalian bicarakan tadi?” tanya Sooyoung penasaran.

“Aku merindukanmu!” ucap Kyu tiba-tiba.

“Oppa.. kau benar-benar mabuk ya? Aku bertanya soal….” ucap Soo namun terpotong Kyu.

“Nan bogoshipo.. jeongmal bogoshipo..!” ucapnya lirih. “Katakan kau dimana, aku akan menjemputmu! Nanti akan kuceritakan semuanya!” lanjutnya.

“Apa kau yakin tidak mabuk?” tanya Soo memastikan.

“Aku tidak mabuk. Jadi sekarang kau dimana?” tanya Kyu.

“Aku masih di lokasi syuting. Satu jam lagi syutingku selesai..!” jawab gadis berponi itu.

“Baiklah..! Kau tunggu di sana ya! Jangan lupa kirimkan alamatnya!” ucap Kyu.

“Ne.. hati-hati di jalan oppa..!” ucap Soo lalu menutup ponselnya karena staff produksi telah memanggilnya.

**********

Setelah menjemput Sooyoung di lokasi syuting, Kyuhyun dan Sooyoung sekarang sedang menikmati pemandangan dari atas bukit sekolah, tempat dimana mereka berpisah di saat musim dingin beberapa bulan yang lalu. Gemerlap lampu kota sungguh membuat pemandangan malam itu sangat indah. Kyuhyun tak henti-hentinya memandang Sooyoung yang tersenyum bahagia melihat pemandangan kota di bawahnya.

“Kenapa oppa melihatku seperti itu?” tanya Soo sambil menatap Kyu.

“Aku lebih suka melihat kau tersenyum dari pada menangis!” jawab Kyu.

“Hhmm..!” gumam Soo memberi respon.

“Aku dengar dari Yunho hyung tadi siang kau menangis. Pasti karena kejadian dengan Qian tadi ya?” tanyanya.

“Victoria eonnie pasti membenciku!” ucap Soo sambil menunduk.

“Sudah..! tidak usah pedulikan dia!” ucap Kyu sambil mengenggam tangan Soo.

“Oppaaa..!!” lirih Soo sambil menyingkirkan genggaman tangan Kyu dari tangannya.

“Wae?” tanya Kyu kesal. “Di sinikan tidak ada orang! Lagi pula aku juga sudah tidak punya pacar. Kenapa aku masih tidak boleh menyentuhmu?” ucapnya.

“Tapi tetap saja…” ucap Soo namun di potong Kyu.

“Apa?” potongnya tak sabaran.

“Oppa bukan siapa-siapaku. Apa pantas begini..?!” jawabnya.

“Yaaa.. Choi Sooyoung..! aku ini namja yang mencintaimu.. namja yang akan menjadi namjachingumu. Apa tidak bisa memberi kelonggaran sedikit padaku..!” kesalnya.

“Oppa itu tipe pria yang kalau di kasih hati malah minta jantung. Siwon oppa selalu memintaku agar lebih berhati-hati pada tipe pria seperti itu. Junsu oppa juga bilang jangan biarkan seorang pria menyentuhmu kalau dia bukan pacar atau suamimu, terlebih kalau pria itu pervert..!” jelas Sooyoung.

“Yaaa.. aku bukan pria seperti itu. Lagi pula kemarin kita bahkan berpelukan, masa sekarang berpengan tangan saja kau tidak mau..!” ucapnya lagi.

“Yaa… yang kemarin dan hari ini berbeda. Hari ini aku lebih tenang, jadi tidak akan mengizinkanmu sembarangan menyentuhku..!” ucapnya tak mau kalah.

“Berhenti mengatakannya. Kau bersikap seolah-seolah aku namja mesum..!” kesal Kyu.

“Lah memang iyakan..!” jawab Soo cepat.

“Kau ini… aaisshh.. jeongmal..!” ucapnya kesal sambil berkacak pinggang, sementara Sooyoung tersenyum senang melihat Kyu yang tak berkutik.

Seperti biasa, ronde kali inipun Sooyoung yang menang. Kyuhyun memang berlidah tajam, tapi saat menghadapi Sooyoung sepertinya semua keahliannya itu hilang entah kemana. Meskipun kesal karena kalah, namun diam-diam Kyu juga ikut senang melihat Soo bisa bergembira malam ini. “Tadi saat ku jemput raut wajahnya terlihat cemas sekali, tapi lihatlah sekarang, dia tersenyum dengan wajah bahagia. Ne Soo.. kembalilah seperti Sooyoung yang ku kenal..!” batin Kyu.

“Sooyoung-ah..!” panggil Kyu.

“Hmm..!” balas Soo.

“Junsu hyung sudah tahu ya kalau aku bukan pria baik-baik?” tanyanya.

“……” tidak ada jawaban dari Sooyoung.

“Dia pasti tahu apa yang aku dan Qian lakukan malam itu!” ucapnya lagi.

“Malam itu bekas lipstick Vic eonnie bertebaran di leher oppa dan Junsu oppa ternyata menyadarinya!” jawab Soo.

“Sudah ku duga! Makanya waktu sarapan di apartemen Jaejoong hyung, dia sepertinya tidak suka dengan kehadiranku dan ingin membunuhku!” simpulnya. “Jadi Junsu hyung masalahnya?” tanya Kyu.

“Ne..?” tanya Soo tak mengerti.

“Salah satu alasan kau tidak bisa menerimaku kembali karena takut Junsu hyung akan berbuat macam-macam kepadaku, kan?” jelas Kyu dan Soo tampak menunduk lemah. “Hhmm baiklah! Berarti lawan terberatku nanti adalah Junsu hyung. Kalau begitu aku harus lebih mempersiapkan diri untuk menghadapinya..!” ucap Kyu tenang.

“Kenapa oppa bisa setenang itu?” tanya Soo dengan wajah yang cemas.

“Itu karena kau di sisiku! Bukannya hari ini kau meminta kepada Yunho hyung supaya tidak bersikap keras kepadaku?” tanya Kyu dan Soo mengangguk. “Sudah ku duga! Pantas Yunho hyung hanya sebentar mengintrogasiku!” batinnya. “Jadi kau sudah memutuskan untuk selalu bersamaku?” tanya Kyu memastikan.

“Bukan memutuskan untuk bersama! Tetapi memutuskan untuk berjuang bersama! Aku tidak mungkin membiarkan oppa berjuang sendiri. Tetapi kalau pada akhirnya oppadeul tetap tidak setuju, maka aku juga tidak bisa bersama oppa..!” jelas Soo.

“Yaa.. mana bisa begitu!” ucap Kyu tak setuju.

“Makanya oppa harus lebih semangat lagi. FIGHTING..!!” teriak Soo bersemangat sambil tersenyum. “KYUHYUN OPPA FIGHTING…!! CHO KYUHYUN FIGHTING..!!” teriak Sooyoung memberi semangat bagi namja yang dicintainya.

Mendengar itu Kyuhyun tampak tersenyum bahagia dan tentu saja terharu. Semangatnya terasa terisi beribu-ribu kali lipat. Kyuhyun yang tampak bahagia tiba-tiba memeluk Sooyoung. Sooyoung yang kaget lalu berkata, “Yaa.. oppa! Kan sudah ku bilang…” ucapnya namun terpotong. “Sebentar saja..!” ucap Kyu sambil memeluk Sooyoung lebih erat dan membuat Sooyoung terdiam. Sepertinya ronde kali ini Kyuhyun yang menang? Atau mungkin Sooyoung yang mengalah? Tetapi apapun itu, keduanya tampak tersenyum bahagia sambil berpelukan dan bersiap untuk perjuangan yang lebih berat.

TBC

Kyuyoung fighting…!!🙂
Cho Kyuhyun fighting..!!😀
Choi Sooyoung fighting..!!🙂
Knight fighting..!!🙂
Oke.. silahkan di komen..!! hehehe..!😀😛😀

84 responses

  1. mithaaa

    Horeeeee akhir’a di posting jga,,, huaahhh😥 nangis haru dan bahagia…

    Kyuyoung fighting..
    ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”̮

    Bener2 ga sabar untuk baca part selanjut’a.. Klo bisa jangan lama2 ya.. Buat akhir’a mereka happy ya😀

    05/11/2012 pukul 3:48 pm

  2. Lanjuuuuut thor baguuuus.

    05/11/2012 pukul 4:01 pm

  3. isfa

    kyuhyun oppa fighthing,,
    jgan pernah menyerahh

    soo eonni jga jgn nyerahhh

    05/11/2012 pukul 4:14 pm

  4. keren thor!!!!!!!
    ni smpai part brpa ya?
    next part di tunggu!!!

    05/11/2012 pukul 5:21 pm

  5. kyoungie~`

    semangat kyu~ kkk. Keren;;;a
    . Next part dtunggu~

    05/11/2012 pukul 5:43 pm

  6. Wonest

    Stelah nunggu lma akhirnya muncul jga, bgus bgt critanya … Lanjut… Choi sooyoung FIGHTING!!!! Cho Kyuhyun FIGHTING..!!!

    05/11/2012 pukul 5:57 pm

  7. Nhia

    Akhirnyaa gue nunggu keluar juga nih FF favorite,,, ffnya bagus.gak sabar nunggu part selanjutnya

    PS : Thor,boleh minta Pass yang In My World You Is Min
    Kirim di twitter ya : @SafiraVania

    05/11/2012 pukul 6:03 pm

  8. Nhia

    Komen lagi:
    Nahloooh!! Kakakku a.k.a Changmin suka sama Soo eonni,, waah gimana ya kelanjutannya

    05/11/2012 pukul 6:17 pm

  9. Akhirnya diposting jg. Kyuppa hwaiting. Jangan nyerah evil magnae. KYUYOUNG JJANG

    05/11/2012 pukul 6:25 pm

  10. akhirnya..
    Setelah sekian(?) lama,
    dipost jga ff ini.
    Yeay!!😀

    sepertinya,yunho uda mulai rada setuju ama kyuyoung,jaejoong,yoochun ama changmin jga kayaknya,
    cuma tinggal Junsu lg.
    Tpi wajar sie kalo Junsu kayak gtu,
    hbis sikyu dlu bejat😐😛
    tros ntar kalo emang junsu ngehajar kyu,
    masi ada siwon yg nolongin kyu,
    cz kayaknya siwon jga setuju ama KY😉😀
    tpi terlepas dari mereka setuju atw ga ama hub KY,
    aku seneng bget liat mereka yg care ama syg bget ama syoo.
    Semoga dikehdupan nyata jga gni🙂

    kekurangan KY moment ni eon😦😀
    apalgi next part,
    kyaknya moment mereka jga ga lbh bnyak dri part ini.
    Cz next part kyknya uda mulai TVXQ+Siwon+JYJ beraksi😐😛😀

    KYUHYUN FIGHTING!
    SOOYOUNG FIGHTING!
    KY FIGHTING!
    INTAN EONNI FIGHTING!😀😀

    next part asap ^^

    05/11/2012 pukul 6:35 pm

    • inafatma

      RT🙂 aku setuju sama kamu, semoga di kehidupan nyatanya mereka ber 6 (TVXQ+siwon+jyj) memang betul betul sayang dan menjaga sooyoung eonni🙂

      07/11/2012 pukul 11:19 am

  11. ananta_ditha

    akhirnya part ini kluar jga…..
    aq gag bsa mmbayangkan klu smpe mreka smwa kmpul….
    prjuangan Kyu oppa mkin pnjang n sulit kynya…
    kyu oppa fighting…!!!!

    05/11/2012 pukul 7:08 pm

  12. Eonnnnnnnn jongmal bogoshipo~..bener2 sambil berkaca2 (?) baca part ini hiks hiks
    oya dari dulu lupa terus mau ngucapin “TERIMA KASIH🙂 ” becoz u make me become KNIGHT till now..*huaaaa maaf kalo jadi sesi curcol disini😛

    Eooonnn uri Kyuyoung semakin Real aja di dunia nyata haha,jadi pas baca tiap part SL berasa nyata aja n ga susah ngumpulin (?) fell nya🙂
    Seperti biasa part member TVXQ salah satu yg bikin kangen sm FF ini, kangen YunJae..kangen MinSu😛

    Huaaaah masih belum ya -___- berhadapan sm yg bener2 overprotective sm Soo eonn,berarti Kyu oppa masih bisa bernafas heuuu
    Pilot Kyu Fighting !!
    Actress Soo Fighting!!
    Junsu Oppa Fighting !!! #lho (?) #dikejar Kyu evil
    Tapi asli pengen ada adegan Kyuhyun oppa “SEDIKIT” babak belur dikasih pelajaran sm Oppadeul TVXQ yg tulus gitu ngelindungin Soo eonn hehe mian SJ Oppadeul ^^v

    akhirnya….eonn *kedip2 ada maunya, Part selanjutnya mudah2an dilancarkan ya biar cepet publishnya😀

    05/11/2012 pukul 7:15 pm

    • inafatma

      Aku setuju sama kamu, TVXQ memberi warna tersendiri di ff ini, peran mereka itu juga lah yg bikin ff nya di tungu tungu🙂

      07/11/2012 pukul 11:25 am

  13. atu lagi..eonn itu foto siapa?? pas Soo eonn Sms an sm Kyu oppa ^^a

    05/11/2012 pukul 7:25 pm

    • tadina itu pic na sooyoung.. pi nth knp mlh brubah pic na..!!
      ky gtu dech jdna klo pke link url.. hehe

      05/11/2012 pukul 9:24 pm

  14. ayo semangat kyyu oppa.,,.
    d tunggu kelanjutan x thor,.,.

    05/11/2012 pukul 7:28 pm

  15. edrarybelvi

    Kyuhyun oppa fighting!😀

    junsu oppa,relakan saja kyuyoung bersatu..
    Kyuppa udah jinak kok (?)
    jangan pisahin mereka..

    Siwon oppa,knight menunggu kebijaksanaanmu 3 hari lagi🙂

    gomawo udah publish part 14 nya thor😀

    05/11/2012 pukul 7:39 pm

  16. aigooo aigoooo!
    KYUYOUNG FIGHTING😀 haha
    Seru bangeeet, yunho juga udah setuju tuuuh😀
    Lanjut chingu🙂

    05/11/2012 pukul 7:54 pm

  17. Tanti

    Annyeong..aq readers bru..jd gk sbr lhat kelanjtanx..dtnggu part selanjtx ya thor…

    05/11/2012 pukul 8:27 pm

  18. khalida

    wah ternyata butuh perjuangan bwt kyu bisa sama soo🙂

    semoga kyu berhasil🙂 fighting😀

    ditunggu secepatnya next partnya…..

    05/11/2012 pukul 9:42 pm

  19. mia

    mantap deh ceritanya
    wlpun kyuppa mau dhakimi tpi mau ketawa terus pas baca ucapan kyuppa dhatinya
    qw sukaaaaaaaaaaaaaaa

    05/11/2012 pukul 10:03 pm

  20. cho kyuhyun fighting..!!
    Choi sooyoung fighting..!!
    Author fighting…!!
    Wah bgaimana ya nantinya kyuyoun…
    Kayanya kyu udh dpt bnyak dkungan ni,,
    tinggal ‘nakhlukin’ junsu…
    Ayo semua fighting…!!hehe

    06/11/2012 pukul 12:03 am

  21. Febryza

    Wuuaaah kirain kyu oppa bakalan di integorasi yg kaya gimana sama yunho oppa… aigoo changmin oppa ngalah banget padahal dia ternyata juga suka sama soo eonni yaudah sini changmin oppa sama aku aja *eh* hahaha
    Jae oppa ini keibuan banget kayaknya.. Part selanjutnya jangan lama2 ya author

    06/11/2012 pukul 2:21 am

  22. Misachi

    daebak chinguuu..
    aaaaa kyuyoung fighting !!!!!😉

    06/11/2012 pukul 2:39 am

  23. Wuah ayo dukung kyuyoung .
    Wuah ternyata changmin oppa suka sma soo oNnie . Tp dy mengalah dmi kyuyoung .
    Yunjae couple dukung kyuyoung ne
    daebAk . . .
    next part

    06/11/2012 pukul 7:52 am

  24. HORREEE:D
    setelah sekian lama menunggu,dn bolak balik blog nie,,ahirnya d posting ugga,,
    DAEBAKK thor!!!kalo bsa cih banyakin moment romatis nya KYUYOUNG,,biar tmbah Soo Sweett;)
    next part d tunggu ea,,jgn lama” donk thor,,aq bsa mati kutu(?) nie lw lama d posting nya,,
    FIGHTING THOr,,
    FIGHTING KYUHYUN OPPA
    FIGHTING SOOYOUNG EONNI
    KYUYOUNG JJANK:):)

    06/11/2012 pukul 9:01 am

  25. soo jung

    Kyuyoung fighting !!
    Kyuyoung hwaiting !!

    Omo .. Akhirnya dipublish jg ff ini ..
    Setelah menunggu sekian lama ..

    Aku penasaran apa yang bakal terjadi kalo junsu oppa ketemu kyuhyun oppa ..

    Next part aku tunggu ..

    06/11/2012 pukul 10:28 am

  26. AzraKyu

    Haaaaahhh.. Akhirnya publish juga aigoo… Yeeeyy benaarr KyuYoung Fighting😀. Penasaran saat Kyuhyun oppa di introgasi nanti keke.. Di tunggu updatan selanjutnya thor🙂

    06/11/2012 pukul 1:14 pm

  27. tama

    waaa kyuppa ayo terus berjuang….

    06/11/2012 pukul 1:21 pm

  28. syiyoung

    Kyuyoung fighting .. (y)
    Kkkk ~ kyuppa msh dlrng nyentuh sooeon.”̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮
    Next part I wai

    06/11/2012 pukul 1:31 pm

  29. Aigoo, hahaha
    Fighting, cho kyuhyun oppa fighting, kyuyoung jjang~

    06/11/2012 pukul 2:13 pm

  30. inafatma

    Akhirnya di post in juga ff nya, lama udah nunggunya :(( waah perjuangan kyu oppa belum berakhir ternyata, oppa fighting, gimana ya nanti kalau kyu oppa ketemu sama junsu oppa ?? Kyuyoung fighting perjuangkan cinta kalian, knight fighting, author fighting jangan lama lama post ff nya yaaa, bikin penasarang ffnya😉

    06/11/2012 pukul 6:21 pm

  31. sweetndah

    cho kyuhyun FIGHTING…
    choi sooyoung FIGHTING.,
    AUTHOR FIGHTIN….
    HAHAHA…JD TAMBAH SMANGAT GARA2 BACA NI FF…
    WALAUPUN LAMA TP TETEP DTNGGU…
    JD PENASARAN GMN…KYU KTMU MA OPPADEULNY SOO…

    06/11/2012 pukul 8:13 pm

  32. omo langkah pertama ditolak,, sebenarnya sih aku dukung junsu oppa
    biar tahu rasa kyuppanya,
    soo eon kenapa baik bgt sih,, dukung kyuppa gitu, ya emang seharusnya gitu sih
    aku suka part ini…
    fighting buat next part yg selalu ditunggu!!

    06/11/2012 pukul 8:20 pm

  33. meetha

    yeaayy….akhirnya yunho oppa dan siwon oppa mulai merestui hubungan kyuyoung🙂
    ayo kyuppa semangat, bikin oppadeul ngerestuin hubungan kalian😀

    ditunggu next partnya ^^

    06/11/2012 pukul 8:29 pm

  34. Haha

    Kurang satu lagi tuh
    Author fighting !

    06/11/2012 pukul 11:09 pm

  35. farida_salma

    AKHIRNYA D PUBLISH JUGA😀

    keren!!!
    kyuyoung fighting!!!!!
    author fighting!!!!!!

    bakalan sulit ama junsu oppa nih
    waaa,bgmn nasib kyu klo udah d pertemukan ama junsu y??

    yunjae couple bkin ngakak😀

    next part d tnggu y😀

    07/11/2012 pukul 2:19 am

  36. resty

    next part ditunggu

    07/11/2012 pukul 4:54 am

  37. SyoungKyu

    Kisah cinta yg rumit…
    Buat kyu oppa fighting.. Jgn mnyerh bwt soo eoni…

    Next partna di tnggu…

    07/11/2012 pukul 11:51 am

  38. Akhirny d posting juga
    Dah lama loh oenn nungguny

    Pertama,, soo oennie memutuskan untk “m’perjuangkan” cinta mereka bersama2 –> aigoo so sweett!!!

    Kedua,, ternyata changmin suka dgn soo oennie!! Omoo,, gg nyangka!! Tp dy changmin rela melepaskan soo oennie untk kyuppa

    Ketiga,, saat “introgasi” itu b’langsung benar2 lucu kalau misalny hal itu benar2 t’jadi!! HhhAaa
    Pertanyaan2 yunho yg selalu memojokkan kyuppa dan kyuppa yang selalu m’jawab “aniya” dan dilanjutkan dgn “menggurutu” d dalam hatiny!! Hhhaaaa
    Trus kata2 kyuppa –> manis banget!!

    Keempat,, part yunho ma jeje –> benar2 menggelikan

    Kelima,, sepertiny yunho,jeje,changmin ma siwon spertiny m’dukung hub soo eonnie dan kyuppa!! Tinggal nunggu junsu ma yoochun

    Last,, kyuyoung moment –> aiggoooo mereka selalu jha b’silat lidah law ketemu,, gg ada yang mau ngalah!! Ckkckckk… Dasar EVIL COUPLE

    07/11/2012 pukul 12:13 pm

  39. KYUHYUN OPPA FIGHTHING..!!!😀
    Semangat oppa! untuk mendapatkan Sooyoung unnie !!😀

    Next part ditunggu thor FIGHTHING..!!!😀

    07/11/2012 pukul 12:57 pm

  40. KYUHYUN OPPA FIGHTHING..!!!😀
    Semangat oppa! untuk mendapatkan Sooyoung unnie !!😀

    Next part ditunggu thor FIGHTHING..!!!!!😀

    07/11/2012 pukul 12:59 pm

  41. kyuyoung jjang🙂🙂🙂

    next part.y d.tunggu thor🙂

    07/11/2012 pukul 5:42 pm

  42. aigoooo lama bgt eonn publishnya
    next part ya eonn

    07/11/2012 pukul 5:51 pm

  43. kyuhae

    huaaa terharuuu
    kyuyoung fighting!!!!!!!!!!!!!!!
    d tunggu next partnya

    07/11/2012 pukul 7:44 pm

  44. Kyaaa……. terharu
    kayaknya bentar lama end ya
    semoga kyu gk dihajar sm junsu oppa #prayforkyuhyun

    Next part nya ditunggu ya ^^

    07/11/2012 pukul 10:13 pm

  45. eonnie knp Kyuyoung moment nya secuil? aigo-aigo mw nagis…. Arghhh pngin deh rasanya aku masuk dalam ni cerita trus ngabrik-ngabrik dorm tvxq “KENAPA HARUS PERSETUJUAN KALIAN! WAE!WAEWAWAWE????”
    Eon aku serahkan hubungan KYUYOUN pada eonnie dan berharap mereka akan bersatu, semangat KYUYOUNG!!!!!!!
    FIGHTINGGGGG
    Eonnie FINGHTING!!!!!!!!!

    07/11/2012 pukul 10:35 pm

  46. WinKyu

    Aaah suka part ini! Walau gk bnyak Kyuyoung moment, tp ska bgt sma kedektan mreka smw,, Soo, Kyu, Won, +5 membr TVXQ,, cra mreka sling menjaga dn melindungi, protective.y mreka ke Soo unni dn ke member masing2, prshbtan.y Siwon Yunho dn membr lain serta ChangKyu,, aaah joaaahee kkkkk…
    Yaah Kyuhyun fighting! Sooyoung fighting! KYUYOUNG FIGHTING! Knight fighting! Author jg fighting yah! ^^

    08/11/2012 pukul 1:25 pm

  47. ayoungie

    wah masalah nya tinggal junsu oppa.. KYUYOUNG FIGHTING !!!! yonjae cople tetep dukung kyuyoung lah😉

    09/11/2012 pukul 1:39 pm

  48. cica

    fighting!!!!

    09/11/2012 pukul 11:01 pm

  49. putu winta

    fightinggg kyuyoungggggggggg
    next part d tnggu

    10/11/2012 pukul 11:18 am

  50. Annisars

    Wedew,, telat komen ya.. –”
    KyuYoung … Fighting!!!

    semangat ya,, buat hadapin masalahnya😀
    Lanjut, thorr!! ^_^

    10/11/2012 pukul 12:45 pm

  51. Huh akhirnya di post juga ƪƪ’▿’) (‘▿’ʃʃ ƪƪ’▿’) (‘▿’ʃʃ​.
    Kyuyoung fighting!! Ayo berjuang bersama,tp buat menghadapi junsu agak berat nih kayaknya,soalnya dia udh ngeliat kyu sama vic . Next nya,asap ne?hehe

    10/11/2012 pukul 9:41 pm

  52. kyuusoo

    akhirnya, sekian lama nunggu keluar juga lanjutannya,
    kayaknya yunho oppa bakalan ngerestuin soo eonnie sama kyuppa, tinggal nunggu restu dari yang lain aja,
    senang deh sama kyuyoung moment d part ini, kyuyoung fighting!!!! \(•ˆ⌣ˆ•)/

    11/11/2012 pukul 12:01 pm

  53. NandilaCho

    akhir nya di publish juga,nunggunya udah jamuran loh #eh
    waah,mudah2an aja Yunho oppa merestui hubungan KyuYoung..
    Kyu oppa fighting!!jangan pantang menyerah untuk mendapatkan restu dri para oppadeul..
    demi Soo eonni ..
    lanjut part nya cpet yah ??

    11/11/2012 pukul 4:01 pm

  54. udh dimulai nih perang antara 6 bodyguard soo dan 1 evil magnae hahhah
    kyknya YunJaeChang mgkn lbh luluh duluan, siwon jg *amin*. emg junsu yg paling berat nih -___-
    KyuYoung fighting!!!!! klo 6 namja udh dilibas, hubungan KyuYoung bkln lancar kyk air😄

    11/11/2012 pukul 4:25 pm

  55. chenlia77

    nyahahah xD
    lol , tandinganmu Junchan oppa :3
    mpos lu kyu , sapa suruh bikin suyong sakit ati >< #digetok
    KyuYoung paigting ^^ xD
    lanjut thor ~~

    11/11/2012 pukul 6:31 pm

  56. sri murdhaningsih

    Aku nunggu banget pas kyu dihadapi sama tvxq dan siwon..
    Seru bgt pasti, usahain kyu digampar dikit ya😀

    Next ditungguuu~~~

    11/11/2012 pukul 11:43 pm

  57. Ternyata changmin oppa suka sama soo oen juga ya?
    Sepertinya jalan kyuhyun masih sangat panjang
    Kyuyoung fighting😀

    12/11/2012 pukul 3:34 pm

  58. L_kyuyoung

    asliiiiiiiiiiii saya nunggu ni ff
    bener2 bikin penasaran..
    soo milih berjuang bareng kyuppa…
    hua….
    wah introgasi besar2annya belom nih hehhe
    kayaknya kalo kyuppa kena pukulan junsu dlu keren deh hehhe

    13/11/2012 pukul 1:56 am

  59. VHiee09

    Menunggu intrograsi yg k2 , lAnjut !!

    13/11/2012 pukul 3:54 am

  60. Kyu oppa semangat ! Soo eonni semangat !! Kyuyoung semangaatttttt !!
    Waahhh ga nyangka kalo Changmin suka sama Soo eonni juga ._.
    Dan semoga itu cepet dapet restu dari Junsu oppa ^^

    16/11/2012 pukul 4:17 pm

  61. Chaerunnisa

    Dilanjutkan dongg .. jadi penasaran gimana kelanjutan kisah couple Kyuyoung …
    semoga Oppadeul TVXQ n siwon menyetujui Couple nee ..
    tapi sedih juga nn kenapa changmin d hiraukan ma sooyoung ,, klo d liat2 ne changmin 11 12 lah seperti kyu ..
    Moga ad juga cerita pasangan ChangSoo (Changmin N sooyoung) *B’harap

    25/11/2012 pukul 2:57 pm

  62. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA…..
    Yunho bijak banget sih.
    gakkebayang apa yang bakal Junsu sama Siwon lakuin kalo ketemu sama Kyu.
    author fighting! Kyuyoung fighting ^^

    02/12/2012 pukul 2:19 am

  63. Sky

    Akhirnya diupdate juga ff ini🙂
    suka banget sama karakter sooyoung sama oppadeul yang manjain sooyoung😀
    penasaran apa yang bakalan dilakuin junsu ke kyuhyun nih!!
    Fighting ya buat nerusin ff ini dan mohon diupdate secepatnya😉

    09/12/2012 pukul 9:16 pm

  64. Thor, Lanjutin dong. gak sabar nunggunya😀.
    Soalnya kalo kelamaan udah lupaaaa.Gk seru lagi
    Tapi gk maksa kok kalo emang belom.
    KEEP FIGHTING SOO AND KYU!!!!
    Fighting juga untuk Authoornya semoga cepet lanjutin ^_^

    27/12/2012 pukul 11:05 pm

  65. pipit anjarwati

    Part selanjutnya mana?penasaran hehe

    11/01/2013 pukul 6:34 pm

  66. andrayusari

    waa kereen, konflik cinta 3 yeoja selesai malahan ada konflik oppadeul protektif -.-😄

    lanjut ya thor, keep writing!! ^^

    11/01/2013 pukul 9:43 pm

  67. tiana_minaqo

    wah…. mkin seru aja nih
    jd gk sbar bca part slnjutnya

    kira2 kyu bakal diapain sma oppadeul klo tau kyu dlu playboy
    wah….. bnr2 gk sbar tau kelnjutannya

    04/02/2013 pukul 2:39 pm

  68. Dina Noviana

    kapan nih part selanjutnya nongol?? udh gk sbar pngen baca……..

    14/02/2013 pukul 8:58 am

  69. taridwi

    yeyeyeyeyeye seneng banget part ini banyak yang dukung kyu wowowowow~ lanjutiiiin !

    20/02/2013 pukul 3:29 pm

  70. woah………
    so romanctic banget,,,,
    ci elah, si kyu puitis amat,,,,,,,,,,
    lanjut ne ???

    06/03/2013 pukul 2:37 pm

  71. KYUYOUNG FIGHTING !!!!!!!!!!!!!!

    31/03/2013 pukul 2:24 pm

  72. wuah keren daebak deh pokoknya thor, gak sabar nunggu part selanjutnya

    terusin dong thor, udah fallin in love ni ama ffnya hehe (*¯︶¯*)

    dilanjut pelis thor hehe 

    03/05/2013 pukul 10:32 pm

  73. Inayah

    Thor, FFnya gak dilanjutin ya thor ?
    semangat buat FF selanjutnya ya🙂 ( ԓ’̀ . ‘́)ԓ

    27/05/2013 pukul 9:00 am

  74. go kyuyoung…go kyuyoung..

    selalu daebak deh🙂

    18/08/2013 pukul 7:41 pm

  75. Kyuyoung fighting!! \(^o^)/
    coba kalo ini real, pasti kisah cinta Kyuhyun sama Sooyoung bakal jadi legenda di SM! Bahkan mungkin didunia entertaiment korea😀

    23/08/2013 pukul 9:28 pm

  76. haha backstreet j dlu 7 pdhl smbl liat sikon trutama sikon junsu…ckck kyu c playboy jd nyesel kan ujung2ny pas mau srius ja diragukan ckck kasian

    04/09/2013 pukul 12:08 pm

  77. songhwajin

    Keren thor…. Kyoyoung hwaiting!! (Y)

    14/09/2013 pukul 9:20 am

  78. dianw

    kyu semangat soo selalu di sisimu

    05/10/2013 pukul 10:56 pm

  79. kyaaaa.. Buat KyuYoung Fighting ^_^/

    27/11/2013 pukul 3:50 pm

  80. semuanya fighting.. author fighting.. berharap ff ini bisa lanjut sampai end.. #myhope

    21/02/2014 pukul 9:09 am

  81. HWAITING buat pasangan epil ~

    19/05/2014 pukul 3:10 pm

Jangan lupa komennya..!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s