WeLCome 2 My ZoNe

Sincere Love Part 13

Author : Andik Intan
Title : Sincere Love Part 13
Type : FF
Cast : Kyuhyun, Sooyoung, Seohyun, Victoria dll

Kyuhyun duduk termenung di ruang latihan vokal SM.Ent sambil menjambak-jambak rambutnya sendiri. “Bagaimana ini? Apa yang harus kulakukan? Hyung-hyung menyebalkan itu, tidak ada yang mau membantuku..!” rutuknya. “Ayoolaahh.. Kyu..!! berpikir.. berpikir..! kau kan jenius..!” ucapnya menyemangati dirinya.

“Apa aku minta bantuan Changmin saja?” pikirnya. “Diakan sahabatku, masa’ dia tidak mau membantuku? Kalau dia dipihakku, dia bisa membantuku untuk membujuk member TVXQ lainnya. Tapi bagaimana kalau dia tidak mau..?? matilah aku..!” ucapnya gusar ketika berbicara dengan dirinya sendiri. “Ayoolaahh Kyu.. jangan jadi pengecut..! setidaknya telepon saja dia..!” lagi-lagi menyemangati dirinya sendiri.

“Yeoboseyo…!!” ucap suara diseberang telepon.

“Yeoboseyo..! Changmin-ah..!” panggil Kyu.

“Ne..! wae Kyu?” tanya magnae TVXQ itu.

“Kapan kau kembali ke Korea?” tanya magnae Super Junior itu.

“Aku dalam perjalanan ke gedung SM..!” jawabnya.

“Kau di Korea?” tanyanya memastikan.

“Kau pikir di mana lagi..! pabo..!” ucapnya evil.

“Yaaa…!” kesal Kyu. “Aku tunggu di tempat biasa…! segera ke sana begitu sampai..!” perintah Kyu.

“Ne.. araso..! kau tunggu saja di atap..!” balas Changmin lalu memutuskan telepon.

“Oke.. Changmin beres..! tapi dia saja tidak akan cukup.. siapa lagi ya..?” pikirnya. “Siwon hyung? Aiisshhh.. aku ragu untuk meminta bantuannya. Dia sangat menyayangi dan melindungi Sooyoung dari namja-namja yang mendekati dongsaeng kesayangannya itu selama ini. Itu sama saja bunuh diri kalau aku meminta bantuannya. Tetapi aku kan dongsaeng kesayangannya juga, masa dia tega menghajarku..?” galaunya lagi dan sibuk kembali memikirkan semua rencananya.

****************

Hari ini Sooyoung baru saja menghadiri rapat tertutup dengan beberapa staff produksi drama terbarunya The 3rd Hospital di kantor agensinya. Dia, staff produksi dan beberapa manajer SNSD sedang membicarakan mengenai jadwal syuting drama terbarunya itu. Akhirnya pada pukul 2 siang rapat tersebut telah selesai dan Sooyoung yang merasa perutnya keroncongan mulai ambil langkah seribu menuju cafetaria di gedung SM. Tepat saat Sooyoung hendak melangkah menuju lift yang terbuka. Gadis itu di kejutkan oleh seseorang yang melangkah keluar dari lift itu.

“Annyeong haseyo..!!” sapa Sooyoung ramah.

“Annyeong haseyo..!” balas Vic. “Sooyoung-ssi..! bisa kita bicara sebentar..?” tanyanya.

“Ne.. silahkan..!” jawab Soo.

“Tidak di sini..!” ucap Vic dan mengajak Sooyoung untuk berbicara di salah satu sudut kantor tersebut, tepatnya di depan pintu tangga darurat yang berada di lantai 5 itu.

“Apa ada sesuatu hal yang penting?” tanya Sooyoung tenang, sebenarnya hatinya sudah was-was ketika Victoria mengajaknya untuk berbicara berdua apalagi di tempat seperti ini. “Mungkinkah ini ada hubungannya dengan Kyuhyun oppa..!” batinnya.

“Kau dan Kyuhyun-ssi sebenarnya ada hubungan apa?” tanya Vic to the point.

“Ne..?” kaget Sooyoung.

“Hari ini para staff SM sibuk membicarakan tentang kalian berdua. Jadi sebenarnya kalian ada hubungan apa?” tanyanya lagi.

“Kenapa eonnie ingin tahu?” tanya Sooyoung balik.

“Ak.. akukan sahabat Kyuhyun-ssi, jadi tidak ada salahnyakan aku tahu tentang hubungan kalian..!” ucapnya berbohong, padahal sebenarnya Victoria cemburu dengan semua pemberitaan yang dia dengar tentang Kyuhyun dan Sooyoung. Dan dia bertanya justru untuk menyelidiki mereka. Vic curiga bahwa alasan Kyuhyun memutuskannya adalah karena Sooyoung.

Flashback

“Qian..!! kita putus saja..!” ucap Kyu setelah mereka selesai dinner berdua dan sekarang sedang duduk di salah satu bangku taman di kota itu.

“Ne..?” ucap Vic bingung.

“Aku bilang kita putus saja..!” ulang Kyu.

“Wae? Kenapa kau tiba-tiba begini..!?” tanya yeoja itu. “Apa aku berbuat salah?” tanyanya sedikit histeris.

“Tidak.. kau tidak salah apa-apa..!” ucap Kyu berusaha menenangkannya.

“Lalu kenapa kau bicara begitu..!” ucap gadis Cina itu kecewa.

“Aku merasa bahwa hubungan kita sudah tidak bisa di lanjutkan lagi!” jelas Kyu.

“Mwo..? tapi kenapa? Selama ini hubungan kita baik-baik saja. Kita tidak pernah bertengkar karena hal yang besar. Apa aku kurang perhatian padamu? Kalau memang soal itu aku minta maaf! Belakangan ini aku terlalu sibuk dengan syuting drama Mandarinku. Tapi dua minggu lagi syuting dramaku akan selesai. Jadi kita bisa bersama seperti biasa..!” jelasnya.

“Aniyo..! bukan karena itu semua. Kau dan aku, lebih cocok bersahabat dari pada berpacaran..!” ucap Kyu.

“Mwo..? setelah bertahun-tahun kebersamaan kita, kau baru menyadarinya sekarang. Ini sangat tidak masuk akal. Kalau kau merasa kita lebih cocok bersahabat tentunya hubungan kita tidak akan bertahan sampai sekarang. Tolong jelaskan sesuatu yang lebih masuk akal lagi..!” emosi Vic dan dia mengucapkannya sambil berdiri menatap Kyu. Kyu pun ikut berdiri bersamanya.

“Ini semua memang salahku karena aku baru berani mengatakannya sekarang. Kau adalah sahabatku dan aku tidak mau kehilanganmu. Aku menyangka perasaan itu adalah perasaan cinta, tapi ternyata bukan. Itu hanyalah perasaan mencintai antar sahabat..!” jelas Kyu tenang.

“Jadi sedari awal kau tidak mencintaiku, begitu maksudmu?” tanya Vic penuh dengan emosi.

“Aku bukanlah namja yang baik! Kau pasti bisa mendapatkan namja yang jauh lebih baik dariku..!” ucap Kyu.

“Jangan mengalihkan pembicaraan! Jawab saja pertanyaanku! Apa sedari awal kau tidak mencintaiku?” tanyanya emosi. Victoria menatap tajam namja yang setahun lebih muda darinya itu. Raut wajah gadis itu tampak menyeramkan, hal yang baru pertama kali dilihat Kyuhyun.

“Ne.. aku tidak mencintaimu! Mungkin sedari awal aku tidak mencintaimu..!” ucapnya. “Kalau sedari awal aku mencintaimu, aku tidak akan mungkin berpaling dan berpacaran dengan yeoja lain..!” batinnya.

‘PLAAAKK..!’ tangan Victoria melayang ke pipi Kyuhyun. Kyuhyun kaget, ya tentu saja. Tetapi namja itu sudah bisa menyangkanya. Cukup lama mereka bersama sehingga Kyuhyun tahu betul bagaimana sifat Victoria.

“Kau keterlaluan.. KAU SUNGGUH KETERLALUAN..!” teriaknya dan membuat orang-orang di sekeliling mereka melihat ke arah mereka.

“Pelankan suaramu..!” nasehat Kyu.

“Waeyo..? apa kau takut? Apa kau takut kalau hubungan kita terbongkar?” tanyanya masih dalam keadaan emosi.

“Kalau kau tidak ingin semuanya menjadi kacau, pelankan suaramu..!” perintah Kyuhyun dengan wajah dan suara yang super serius dan merekapun terdiam sejenak. Mereka sama-sama menenangkan diri dan berusaha tidak memancing orang-orang untuk melihat mereka lagi.

“Tetapi aku tidak ingin putus darimu..!” ucap Victoria pada akhirnya.

“Mianhaeyo..! tetapi kita tetap harus putus..!” ucap Kyu.

“Waeyo? Kenapa kita harus putus? Kalau kau tidak mencintaiku, maka kau bisa belajar untuk mencintaiku, kan?” bujuknya.

“Aku rasa aku tetap tidak akan bisa mencintaimu..!” ucap Kyu merasa kasihan pada gadis itu.

“Waeyo? Katakan apa alasannya? Kenapa tidak bisa?” cecar gadis itu.

“Karena aku sudah mencintai yeoja lain..!” batin Kyu. Namja itu ingin meneriakkannya, tetapi dia tidak ingin Victoria mulai bertanya lebih jauh lagi mengenai yeoja yang dicintainya.

Melihat mulut Kyu yang terkunci rapat membuat Victoria mengambil kesimpulan, “Apa kau sudah mencintai wanita lain? Siapa dia? Katakan padaku?” tanyanya geram, berusaha menahan emosi yang akan meledak lagi.

“Tidak ada alasan lain! Aku hanya merasa hubungan kita sudah tidak bisa dilanjutkan lagi. Aku tidak ingin menyakitimu dan membohongimu lagi. Tolong mengertilah..!” pinta Kyu, berharap gadis itu akan melunak dan berpisah baik-baik darinya.

“Kau pikir aku akan percaya?” tanyanya sarkastik.

“Terserah kau mau percaya atau tidak! Yang jelas aku tidak bisa melanjutkan hubungan ini lagi denganmu..!” ucapnya tegas. “Ayo kita pulang! Aku akan mengantarmu..!” ajak Kyu, namun Vic masih tetap berdiri membatu.

Gadis Cina itu seakan tidak percaya dengan semua kejadian ini, dan terlebih dengan semua perubahan namja yang dicintainya ini. Air matanya menetes mengingat semua perjalanan kisah cinta mereka. Di mana dulu mereka sering tertawa, bercanda dan bermesraan. Kini semua mulai terasa pahit baginya. Kilatan kenangan itu mulai menyesakkan dada.

Kyuhyun merasa kasihan, ne.. tentu saja! Namja itu paling tidak tahan melihat yeoja menangis terlebih bila yeoja itu merupakan teman dekatnya. “Qian..!! kajja..!” ajak Kyu sambil menarik tangan gadis itu menuju mobilnya. Sepanjang perjalanan menuju dorm f(x) gadis itu hanya bisa menangis tersedu. Kyu tidak berusaha menghiburnya, hanya sesekali dia mengulang kata, “Mianhaeyo..!”. Kyu takut Victoria akan tetap menaruh harapan padanya kalau dia menghiburnya. Sesampainya di dorm f(x) dan setelah berjam-jam kemudian, akhirnya Victoria tenang dan mengambil kesimpulan semua ini pasti ada hubungannya dengan Choi Sooyoung, gadis yang selama beberapa bulan belakangan ini selalu diperhatikan Kyu dalam diam.

End of flashback

“Kenapa eonnie tidak menanyakannya langsung pada Kyuhyun oppa?” tanya Sooyoung telak dan membuat Victoria berpikir keras untuk merespon pertanyaan itu.

“Aku rasa kau akan lebih jujur padaku, kau tidak pernah berbohongkan?” tanyanya menyerang balik. Choi Sooyoung member SNSD itu memang terkenal jujur dan tidak pernah berbohong.

“Eonnie..! sebaiknya tanyakan langsung saja pada Kyuhyun oppa..!” ucap Soo.

“Aku ingin mendengar jawabanmu! Aku ingin tahu dari sudut pandangmu! Jadi apa kau menyukai Kyuhyun?” ucapnya ngotot.

Sooyoung melihat raut wajah Victoria yang mengeras, kentara sekali gadis itu benar-benar tidak akan melepaskannya sebelum Soo menjawabnya. Sooyoung mengambil napas sejenak, lalu berkata, “Ne..! aku menyukainya!” jawab Soo singkat, lembut dan dalam.

Mendengar itu, raut wajah Victoria semakin mengeras. Gadis Cina itu tampak begitu emosi. “Kau tidak boleh menyukainya..! kau tidak boleh menyukainya..!” ucapnya emosi. Sooyoung kaget, ne.. tentu saja! Tetapi apa yang bisa dia lakukan kecuali diam. Bagaimanapun eonnienya itu jadi begini juga karena salahnya.

“Qian..!” panggil seseorang yang sekarang tepat berada di samping mereka tanpa mereka sadari.

“Kyuhyun-ah..!” ucap Vic kaget.

“Apa yang kau lakukan?” tanya Kyu curiga sambil memandang Vic tajam. Tiga detik kemudian pandangannya beralih kepada Sooyoung yang hanya diam memandangi dirinya lalu gadis itu mengalihkan pandangannya setelah mereka bertemu pandang. “Sooyoung-ah pergilah..! manajermu mencarimu..!” alasan Kyu. “Qian kita harus bicara..!” ucap Kyu sambil menarik paksa gadis yang kaget itu dan menjauh dari Sooyoung.

********

Saat ini Kyuhyun dan Victoria sedang berada di dalam mobil Kyu, tepatnya di basement gedung SM.Ent. Mereka hanya berdiam di dalam mobil itu sampai Kyuhyun mulai angkat bicara.

“Apa yang kau lakukan padanya?” tanya Kyu berusaha tenang. Sebenarnya dalam hati Kyu sudah emosi karena berpikir bahwa Vic telah menyakiti Sooyoung, karena tadi Kyu mendengar teriakan Vic yang marah kepada Sooyoung.

“Kenapa? Apa kau takut aku menyakitinya?” tanya Vic lugas.

“Aku yakin kau bukan yeoja yang seperti itu..!” ucap Kyu.

“Apa kau tidak tahu bahwa yeoja yang sakit hati bisa berbuat nekat..!” ucapnya yang terdengar seperti ancaman di telinga Kyuhyun.

“Jangan bertindak yang bukan-bukan! Kendalikan dirimu..!” nasehat namja evil itu.

“Jadi benar gadis itu orangnya..! Choi Sooyoung itukah yang membuatmu berubah begini dan memutuskanku?” tanyanya emosi.

“Itu tidak ada hubungannya dengan Sooyoung. Jangan menyangkutpautkannya dengan hal itu..!” ucap Kyu tak kalah emosi.

“Semakin kau membelanya, semakin semuanya jelas..!” ucap gadis itu berteriak.

“Sebenarnya apa maumu?” tanya Kyu emosi. Victoria memang gadis yang keras kepala dan Kyuhyun tahu itu.

“Apa kau mencintainya?” tanya Vic langsung.

“Ne.. aku mencintainya! Kau puas..?!” kesal Kyu.

“………..” Vic terdiam, Kyu pun begitu. Cukup lama mereka bergelut dalam pikiran masing-masing sampai akhirnya Vic buka suara.

“Semoga beruntung..!” ucapnya lalu keluar dari mobil dan meninggalkan Kyu.

“Apa maksudnya itu?” gumam Kyu.

Victoria sengaja mengucapkan itu karena dia yakin, Kyuhyun dan Sooyoung tidak akan mungkin bisa bersama. Victoria tahu bahwa bodyguard Sooyoung (TVXQ+Siwon) tidak akan membiarkan mereka dekat begitu saja.

*******

Yunho dan Changmin yang baru tiba di gedung SM di kejutkan dengan gossip-gosip yang beredar mengenai Sooyoung dan Kyu. Rupanya kejadian Kyu yang menarik paksa Sooyoung untuk mengikutinya setelah acara drama musikalnya selesai telah menjadi buah bibir di kalangan staff SM. “Apa kau tahu soal ini?” tanya Yunho kepada evil magnaenya. “Aniya..!” jawab Changmin sambil menggeleng. Tak berapa lama, ponsel Yunho berdering dan bergetar.

‘Junsu calling..!’ begitu tulisan yang tertera.

“Segera cari tahu..!” perintah sang leader dan Changmin pun berjalan menuju atap, tempat pertemuannya dengan Kyuhyun.

Yunho mengambil napas yang dalam sebelum mengangkat teleponnya. “Yeoboseyo…!” sapanya.

“Hyung dimana?” tanya Junsu to the point.

“Apa tidak bisa menanyakan kabarku terlebih dahulu?” ucapnya merajuk.

“Aku tahu hyung baik-baik saja..! suaramu terdengar normal seperti biasa..! di Korea atau Jepang?” tanya lagi.

“Di gedung SM..! waeyo? Kau kangen padaku?” canda Yunho.

“Aku sedang tidak mood untuk bercanda..! Hyung sudah dengar gosipnyakan? Apa itu benar?” tanyanya to the point.

“Sudah kuduga dia meneleponku karena hal ini!” batin Yunho. “Cepat sekali gosipnya sampai ke telingamu..!” ucapnya tenang.

“Jadi apa itu benar? Apa benar Kyuhyun mendekati Sooyoung lagi..!?” tanyanya.

“Aku tidak tahu! Aku baru mendengarnya! Eehh.. kau bilang tadi ‘lagi’..! maksudmu?” tanyanya penasaran.

“Cih.. kelepasan..!” batin Junsu. “Aku salah bicara. Sudah! Lupakan..! cepat cari Sooyoungie dan pastikan..!” ucap Junsu mengalihkan pembicaraan.

“Aku juga baru mau mencarinya. Nanti ku hubungi lagi..!” ucap Yunho mau memutuskan sambungan.

“Chakaman..!! aku tidak suka namja itu mendekati Sooyoungie. Dan aku tidak setuju kalau mereka sampai berhubungan. Gunakan kekuasaanmu hyung..! kalau perlu TEKAN dia untuk menjauhi uri Sooyoungie..!” pesan Junsu.

“Dia hoobae kita..! apa kau begitu membencinya sampai berbicara seperti itu..!?” tutur Yunho.

“Ne..! jadi pastikan dia tidak mendekati Sooyoungie lagi..! atau aku akan menghajarnya..!” tegas Junsu.

“Kau ini..! ne.. araso.. araso..!” ucap Yunho lalu memutuskan sambungan. “Oppa yang terlalu over protectif..! ckckckck..!! Sooyoungie bisa mati lemas kalau terus berada didekatmu..!” gumam sang leader.

*********

Saat ini Kyuhyun sedang menunggu Changmin di atap. Dia berdiri di dekat pagar pembatas sambil memandang pemandangan di sekitarnya. “Mudah-mudahan dia mau membantuku..!” batin Kyu.

“Sudah lama menungguku..?!” teriak seseorang dengan suara 7 oktaf yang membuatnya kaget.

“Yaa..! Kau mengagetkanku..!” kesal Kyu sambil mengusap dadanya.

“Hehe.. mian..!” pinta temannya itu. “Ada apa mencariku?” sambungnya.

“Bagaimana kegiatanmu di Jepang?” tanya Kyu basa-basi.

“Sibuk seperti biasa..! Nah, sekarang katakan ada apa? Tidak perlu berbasa-basi padaku..!” ucap Changmin santai.

“Ck.. kau ini..!” dengus Kyu dan Changmin membalasnya dengan tersenyum. “Hey.. Changmin..! kau SAHABATKU, KAN?” tanya Kyu penuh penekanan.

“Tentu saja! Kenapa kau bertanya begitu?” tanya Changmin penasaran karena tumben-tumbennya Kyu bersikap aneh begitu.

“Kau akan selalu dipihakku dan menolongku, kan?” tanyanya lagi.

Changmin tampak memandang Kyu dalam, “Sebenarnya ada apa denganmu?” tanyanya.

“Aku dalam masalah besar..!” tutur Kyu.

“Apa ini ada kaitannya dengan Sooyoungie?” batin Changmin. “Ceritakan yang jelas! Sebenarnya ada apa?” desak namja tinggi itu.

“Aku jatuh cinta..!” jawab Kyu. “Aku jatuh cinta dengan yeoja yang seharusnya tidak boleh kucintai..!” lirihnya. “Menyedihkan, bukan?” ucapnya dengan senyum menyedihkan.

“Tidak usah memaksakan untuk tersenyum kalau kau tidak ingin tersenyum. Kau semakin tampak menyedihkan, tahu..!” ucap sahabatnya itu.

“Begitukah?? Hehehe..!” ucapnya dengan tawa yang miris.

“Lalu apa masalah utamanya?” tanya Changmin.

“Aku ingin bersamanya, tetapi orang-orang yang menyayanginya sepertinya tidak akan menerimaku..!” jelasnya.

“Lalu?” sambung Changmin.

“Aku ingin kau membantuku..!” ucap Kyu memandang Changmin penuh harap.

“Bantuan seperti apa yang kau butuhkan?” ucap Changmin balik tanya.

“Bantu aku untuk menyakinkan mereka..!” jawab Kyu.

“Mereka siapa?” tanya namja yang memiliki mata yang besar itu.

“Hyung-hyungmu..!” jawab Kyu.

“Nugu..?” tanya Changmin memastikan, karena dia menyangka dirinya salah dengar.

“Hyung-hyungmu..! TVXQ sunbaenim..!” ucapnya dengan lebih jelas.

“……….” Magnae TVXQ itu terdiam. “Jangan bilang kalau yeoja yang kau maksud itu uri Sooyoungie..?” tanyanya.

“Ne..! aku mencintai Sooyoung..!” ucapnya tegas.

“Oooh.. Kyu..! apa kau sudah gila..?” tanya Changmin frustasi. Bagaimana dia bisa membantu Kyu kalau ternyata orang-orang yang harus dihadapinya itu hyung-hyungnya sendiri. “Kau tahu itu tidak mungkin, kan? Lupakan Sooyoung, carilah yeoja lain..!” nasehatnya.

“Aku tidak bisa! Aku sangat mencintainya dan diapun sangat mencintaiku..!” tolak Kyu.

“Apa kau bilang? Sooyoung juga mencintaimu?” tanyanya tak percaya.

“Ne..!” jawab Kyu mantap.

“Itu tidak mungkin. Sooyoung.. dia.. itu pasti tidak mungkin..!” ucap Changmin terbata-bata.

“Apa gunanya aku berbohong padamu? Lagi pula aku tidak mungkin main-main dengan hal seperti ini, kan?” ucap Kyu.

“Mianhaeyo Kyu, aku tidak bisa membantumu kali ini!” ucap Changmin.

“………” Kyuhyun memandangi Changmin dengan raut kecewa.

“Jeongmal mianhaeyo, Kyu..! Meskipun kau sahabatku, tetapi menurutku kau bukanlah namja yang tepat untuk Sooyoungie, dia berhak mendapatkan namja yang jauh lebih baik darimu. Aku rasa kau mengerti maksudku, kan?” ucap Changmin. Changmin tahu betul baik dan buruknya seorang Cho Kyuhyun. Sebagai sahabat dekat, dia tahu betul bagaimana Cho Kyuhyun itu sebenarnya dan namja evil seperti Kyuhyun dirasanya tidak cocok mendampingi angel berhati emas seperti Sooyoung.

“Changmin-ah..!!” lirih Kyu.

“Tetapi jika kau masih nekat juga. Aku akan menjadi tamengmu dan mengantikanmu menerima beberapa pukulan dari hyung-hyungku..!” ucapnya lagi. Changmin sangat mengenal Kyuhyun, dia sangat tahu bahwa Kyu adalah namja yang keras kepala dan tidak mau mengalah. Oleh karena itu, cuma inilah satu-satunya cara Changmin untuk membantu sahabatnya itu.

“Hehehe..!! jeongmal gomawo..! itu sudah lebih dari cukup..!” ucap Kyu sambil memeluk Changmin. Meskipun Changmin berkata begitu, Kyuhyun tahu bahwa Changmin pasti akan membantunya dan menemaninya dalam menghadapi sunbae-sunbaenya itu.

*********

Seorang gadis menangis dalam diam di sebuah ruangan yang minimalis. Setelah bertemu dengan Victoria tadi, Sooyoung segera berlari ke ruangan khusus untuk TVXQ itu. Sooyoung yang sering ke ruangan itu tentu sudah hapal dengan password ruangan yang hanya di ketahui olehnya, member TVXQ, dan manajer TVXQ. Yunho memang selalu berkata, “Kalau kau ingin bersantai atau butuh tempat untuk sendirian, kau bisa menggunakan tempat ini selama kami pergi, Sooyoungie..!”.

Sooyoung masih bersedih setelah di bentak Vic tadi. Eonnie satu manajemennya itu marah kepadanya. “Eonnie pasti membenciku..!” gumamnya dengan air mata yang berlinang.

“Sudah oppa duga kau ada di sini..!” ucap seseorang yang telah memasuki ruangan tersebut.

Sooyoung mengenali suara namja tersebut dan dengan sigap dia menghapus air mata di sekitar matanya.

“Yunho oppa..! bogoshipo..!” ucapnya sambil memeluk Yunho.

“Bagaimana kabarmu Sooyoungie?” tanya Yunho sambil membalas pelukan dongsaengnya itu.

“Baik oppa! Hanya sedikit lelah saja akhir-akhir ini..!” jawab Soo sambil menuntun Yunho untuk duduk di sofa.

“Kau menangis lagi?” tanya Yunho sambil mengusap pipi Sooyoung yang basah.

“Oppa kan tahu kalau aku memang sensitif..!” jawab Soo sambil mengenggam tangan Yunho yang memegang pipinya.

“Bukan sensitif, tapi cengeng..!” canda namja yang berbeda 4 tahun darinya itu.

“Oppaa~..!” ucap Soo merajuk.

“Hehehe… oppa kangen padamu, Sooyoungie..!” ucap Yunho lembut.

“Nado oppa..!” balas Soo.

“Soo..! apa kali ini kau menangis karena gosip-gosip itu..?”tanya Yunho sambil menunjuk kearah luar. “Kalau benar begitu, oppa akan menegur mereka supaya tutup mulut..!” ucap Yunho.

“Aniyo oppa..! bukan karena mereka..!” jawab Soo.

“Lalu..!?” tanya Yunho lagi.

“Sudah..! tidak usah bicarakan itu. Oppa.. aku lapar! Sudah lama oppa tidak mentraktirku, kan? Kajja..!!” ajak Soo sambil menarik tangan Yunho.

“Ne.. ne.. baiklah..!” ucap Yunho sambil berjalan merangkul Sooyoung dan lagi-lagi mereka menjadi pusat perhatian karena kedekatan mereka itu.

*********

Di salah satu restoran favorit mereka, mereka mulai menyantap hidangan yang telah tersaji. Sooyoung dan Yunho makan dengan lahap, tidak peduli dengan orang-orang yang sibuk memandang mereka dan diam-diam mengambil foto mereka.

“Aahh.. mashita..!” ucap Soo senang.

“Hehehe.. apa kau mau tambah lagi..!?” tanya Yunho yang tersenyum melihat tingkah shikshin itu.

“Aniyo oppa..! nanti oppa bangkrut hehe..!” candanya.

“Yaa.. meskipun aku tidak sekaya Siwon-ah, tetapi oppamu ini masih bisa mentraktirmu, seperti Siwon-ah mentraktirmu..! Apa kau tidak tahu, oppamu ini menghasilkan ratusan juta yen di Jepang, huh..!?” ucap Yunho dan membuat tawa Soo meledak karena melihat raut wajah Yunho yang merajuk.

“Hehehe.. mian..! tapi ini sudah cukup kok oppa..! aku sudah kenyang..!” jelas Soo.

“Benarkah? Ini baru tiga mangkuk Sooyoungie..! biasanya kau makan lebih dari pada ini..!” kaget Yunho.

“Hehehe..! aku benar-benar sudah kenyang, oppa..!” jawab Soo menyakinkan.

“Apa nafsu makanmu menghilang karena Kyuhyun?” tanya Yunho.

“Oppa~!” kaget Sooyoung karena tiba-tiba Yunho menyebut nama Kyu.

“Apa terjadi sesuatu di antara kalian?” tanya Yunho lagi. “Kemana dia mengajakmu semalam?” tanya Yunho serius.

“Oppa.. itu tidak seperti yang oppa pikirkan..! Dia tidak mengangguku. Kyuhyun oppa hanya mengajakku makan malam sebagai ucapan terima kasih karena telah datang ke drama musikalnya. Itu saja..!” jelas Soo.

“Benar hanya makan malam saja..!?” selidik Yunho.

“Ne..!” ucap Soo sambil mengangguk. “Tetapi makan malam di apartemennya..!” sambung Soo dalam hati. Gadis itu tidak mungkin mengatakan hal tersebut, bisa-bisa Yunho akan menginterogasinya dan Kyuhyun seharian.

“Sooyoungie..!! jangan dekat-dekat dengan Kyuhyun ya?!” pinta Yunho.

“Hah.. waeyo?” tanya Soo.

“Junsu tidak setuju kau berdekatan dengannya..!” jawab Yunho.

“Apa Junsu oppa mengatakan sesuatu tentangnya?” selidik Soo. Gadis itu takut kalau Junsu sampai kelepasan menceritakan tentang hubungannya dengan Kyuhyun dulu.

“Dia hanya mengatakan bahwa dia akan menghajar Kyuhyun kalau namja itu masih terus mendekatimu..!” jawab leader TVXQ itu.

“Ohh..!” respon Soo.

“Sooyoungie..! apa kau menyukai Kyuhyun..?” tanya Yunho memastikan.

“………” Sooyoung terdiam, tidak tahu harus berkata apa.

“Soo….” Panggil Yunho namun terpotong oleh suara seseorang yang mengejutkan mereka.

“Ohh.. rupanya kalian di sini juga…!” sapa Changmin yang datang tiba-tiba ke meja mereka.

“Magnae.. kau mengagetkanku..!” kesal sang leader dan di balas senyum polos dari magnae.

“Changmin oppa..!!” ucap Soo kaget lalu berganti dengan perasaan senang. “Bogoshipo..!” ujar Soo sambil mengenggam tangan Changmin.

“Eeehem.. eeheem…!!” terdengar suara dehaman seseorang yang berasal dari belakang Changmin.

Orang tersebut melihat kearah tangan Sooyoung dan Changmin yang saling bergenggaman. Begitu melihat wajah orang tersebut, Sooyoung langsung melepaskan tautan tangannya dengan Changmin.

“Kalian mesra sekali..!” sindir Kyuhyun.

“Oh.. Kyuhyun-ah..! ayo duduk..!” ajak Yunho.

“Annyeong haseyo hyung..!” sapa Kyuhyun dan memilih duduk di samping Sooyoung. “Annyeong haseyo, Sooyoung-ah..!” sapa Kyu dengan senyum, tetapi matanya memandang Sooyoung dengan tajam.

“An.. annyeong haseyo..!” balas Soo pelan.

“Yaa.. jangan memandang uri Sooyoungie dengan tatapan seperti itu. Kau membuatnya takut, tahu..!” tegur Changmin.

“Benarkah?” tanyanya pada Soo.

“Aniya..!” balas Soo lalu melihat ke arah Yunho yang duduk di depannya.

“Kalian sudah selesai makan..!?” tanya Changmin.

“Ne..!” jawab Yunho.

“Tapi mangkuk Sooyoungie…! Yaa.. shikshin kenapa makanmu sedikit sekali..!?” tanya Changmin yang kaget melihat hanya tiga mangkuk yang kosong di dekat Sooyoung. “Oppa pesankan lagi ya..!” ucap Changmin sambil memanggil pelayan. “Kau harus makan yang banyak, tubuhmu itu kurus sekali..!” lanjutnya lagi. Kalau soal makanan kedua shikshin itu memang saling perhatian satu sama lain.

“Ne.. Sooyoungie..! kau harus banyak makan..!” ucap Kyu mengulangi perkataan Changmin, tetapi memberi penekanan saat menyebutkan panggilan Sooyoungie. Baru kali ini Kyu memanggilnya dengan panggilan itu dan Sooyoung tampak kurang nyaman dengan nada bicara Kyuhyun karena sepertinya Kyu sedang marah padanya, tetapi Soo hanya membalasnya dengan senyuman tipis.

“Mereka aneh..!” batin Yunho dan Changmin.

Ketika pelayan datang, Sooyoung berkata, “Op.. oppa aku pergi dulu. Masih banyak hal yang harus……” ucapnya sambil berdiri, tetapi ucapannya terpotong oleh Kyuhyun yang sigap mengenggam tanggannya dan berkata, “Tetaplah di sini..!” perintah Kyu lalu menarik tangan Soo untuk duduk kembali. “Hhm tapi oppa…” tolak Soo namun Soo menghentikan kalimatnya setelah Kyu memandangnya tajam. Soo pun duduk kembali dan Kyuhyun mulai menyebutkan pesanannya kepada pelayan yang kaget dengan kejadian yang baru saja terjadi di depannya. Seorang Cho Kyuhyun Super Junior mengenggam tangan Choi Sooyoung SNSD di depan umum, tentu saja membuat setiap orang yang melihat hal itu kaget. Changmin dan Yunho pun hanya terdiam memandang mereka secara bergantian.

“Kau ingin pesan apa Changmin-ah..!?” tanya Kyu santai dan sukses membuyarkan lamunan Changmin dan Yunho. Setelah melihat buku menu, Changmin pun mulai menyebutkan pesanannya dan menyebutkan pesanan yang dipilihnya untuk Sooyoung. Sedangkan Yunho cuma meminta pelayan untuk menambahkan minumannya lagi.

Sambil makan Changmin dan Yunho memperhatikan gerak-gerik Kyuhyun dan Sooyoung. Kyuhyun kelihatan santai sementara Sooyoung kelihatan tegang. Sungguh pemandangan yang kontras. “Makan yang banyak..!” ucap Kyu kepada Sooyoung. “Ne..!” balas Soo lalu menunduk lagi. “Sooyoungie.. gwenchana..!?” tanya Yunho. “Ne oppa.. gwenchana..!” jawab Soo.

“Kyuhyun-ah..! apa nanti kau sibuk?” tanya Yunho dan sukses membuat Sooyoung langsung menatap ke arah Yunho. Sooyoung menjadi tegang lagi.

“Aniyo..!” jawab Kyu. “Waeyo hyung..?” tanya Kyu.

“Nanti datanglah ke dorm kami..!” ucap Yunho.

“Mau apa oppa mengundang Kyuppa ke dorm mereka..!” batin Soo.

“Ne.. baiklah..!” jawab Kyu.

“Op.. oppa.. bukannya nanti kau ada janji dengan Sungmin oppa..!” ucap Soo mencari alasan untuk Kyu supaya Kyu tidak jadi ke dorm TVXQ.

Kyu tersenyum melihat Soo yang mencemaskannya. “Tidak apa-apa! Aku bisa membatalkannya dengan Sungmin hyung..!” ucap Kyu tenang.

“Tapi oppa…” ucap Soo namun terpotong.

“Gwenchana, Sooyoung-ah..! Oppa baik-baik saja..!” ucap Kyu sambil tersenyum dan tanpa sadar mengelus rambut Sooyoung.

“EHEM..!” dehem Yunho dan Changmin. Kyu pun dengan segera menyingkirkan tangannya dari rambut Sooyoung.

“Soo, kau sudah selesai?” tanya Yunho dan Soo mengangguk. “Kalau begitu ayo pergi, bukankah kau masih ada urusan! Kajja.. oppa akan mengantarmu..!” tawar Yunho. Yunho tidak bisa membiarkan mereka seperti ini, bisa-bisa gosip kedekatan Kyuhyun dan Sooyoung di ketahui netizen. “Kalian berdua lanjutkan saja makannya, tenang saja hyung yang traktir..! Oia Kyu.. jangan lupa mampir ke dorm nanti..!” ucap Yunho sambil tersenyum, pamit dan segera pergi bersama Sooyoung.

“Kau nekat sekali..!” ucap Changmin setelah Yunho menjauh.

“Hyungmu pasti marah padaku..!” ucap Kyu.

“Kali ini habislah kau..! Sudah kubilang untuk menahan dirimu! Tetapi kenapa kau masih mencoba mendekati Sooyoungie..!” ungkap sahabatnya itu.

“Kalau melihatnya mencemaskan diriku seperti itu, tentu saja itu membuatku tidak tahan!” ucap Kyu.

“Huh.. terserahlah..!” ucap Changmin pasrah. “Dasar namja keras kepala..!” gumamnya lagi.

TBC

Yang baca wajib komen! Apalagi KNIGHT..!🙂😉
Antis Kyuyoung shipper back off..!😛😛

94 responses

  1. Lila Tyas

    kyuhyun benar” keras kepala…

    ahhh.. gk tega dech klau smpai kyu dihajar sma pra anggota tvxq.

    15/09/2012 pukul 3:22 pm

  2. Yyyy ampuunnn
    Mereka semua masiihh belum menyetujui hubungan soo oennie ma kyuppa
    Bagaimana ini???

    Gag suka lihat vic yang membentak soo oennie
    Jadi nangis kan soo oennie ny!!!

    Apa yang akan dilakukan yunho sama kyuppa yy???

    15/09/2012 pukul 3:35 pm

  3. Ranran

    waduh . . .
    gaswat…
    kynya yunho g mungkn dech lwt fisik tp klo lwt tekanan bs dech wat nyurh kyu ngejauh.

    junsu serm bgt mw ngehajr kyu
    klo ma siwon kyu bkal d apain y ????

    gomawo dah mw post part 13’y thor
    fighting wat next partnya

    15/09/2012 pukul 3:42 pm

  4. isfa

    gmn kelanjutan.y yaa
    penasaraan

    author figthing

    15/09/2012 pukul 3:44 pm

  5. VidiaKY

    huaaa…. eonni.. bagus bangeetttt !!

    15/09/2012 pukul 3:48 pm

  6. hahahah kyuppa FIGHTING!!!

    next part di tunggu!!

    15/09/2012 pukul 3:58 pm

  7. Chohyunsoo

    Makin dag dig dug..ma hub kyuyoung..

    15/09/2012 pukul 4:10 pm

  8. SprakSter

    setelah sekian lama,,,hikz2,,semakin rumit dan membingungkan hubungan kyuppa dan soo eonni ke depannya,,kenapa begitu banyak rintangan menghadang,,,hua hua,,,
    pengennya happily ever after chingu,,,aku jadi makin penasaran

    15/09/2012 pukul 4:46 pm

  9. mia

    Aish makin penasran ma kelanjutan’a
    Untung changmin mau bantu kyu,kaya’a yunho jga bakal bantu kyu,,,hehehehehe
    Next part qw tunggu

    15/09/2012 pukul 5:04 pm

  10. kyuusoo

    pliss deh vict ahjumma jangan bentak soo eonnie donk, tu kan soo eonnie jadi nangis lagi,
    kyuppa keras kepala dan pantang menyerah ya, pertahankan oppa, wkwkwk
    semoga mereka berdua d kasih restu sama oppadeul yang lainnya🙂
    d tunggu lanjutannya🙂

    15/09/2012 pukul 5:26 pm

  11. kyoungie~

    suka sama sikap kyu yg cemburuan, keras kepala sma gak putus asa ngadepin tvxq+siwon, mwehehe~ next part dtunggu yaa.

    15/09/2012 pukul 7:27 pm

  12. inafatma

    Ya ampunnn tu kisah cinta soo eonni dan kyuppa makin bikin penasaran,
    Gak sabar terus jadinya nunggu lanjutannya author semangat aku tunggu lanjutannya dan jangan lama lama dong yaa hehehehe maksa banget akunya😀 v

    15/09/2012 pukul 7:50 pm

  13. Kyu semangatlah kau kejar soo dmNampun dia brda. Tp ntar kLo udh d dorm tVxq bs2 kyu ba2k belur dihajar hyung2’a… Kaciaan….

    15/09/2012 pukul 8:45 pm

  14. yakh..
    Tantangan kyu besar bget.
    Yaitu para bodyguardnya syoo ganteng😀
    siwon blum nunjukin reaksinya,sementara junsu uda jelas2 nentang😐
    akh mudah2an siwon dukung kyu🙂

    tante victoria..
    Sbar yaa tante😀
    #pukpuktantejenong

    ecciiiiieeeeee..
    Ada yg jealous ni yee..😛
    *pokegemkyu
    akh makin penasaran aja ni ama kelanjutan hub kyuyoung,
    next part ditunggu eon🙂

    15/09/2012 pukul 9:26 pm

  15. sweetndah

    ahh…seneng kyuhyun nekat…. Jd g sabaran gmna nasib kyu slanjtnya…
    Walopun g ad yg mdukungmu aq dsni slalu mndukung mu kyu… KYUYOUNG JJANG…

    15/09/2012 pukul 9:36 pm

  16. edrarybelvi

    Soo..kenapa terlalu memikirkan perasaan vict?
    Vict aja nggak gitu..

    Kyuppa!
    Kau nekat sekali..tapi hwaiting!!
    Berharap oppa bisa mengatasi TVXQ oppadeul dengan sukses!

    Next part ditunggu eonni🙂

    15/09/2012 pukul 9:41 pm

  17. Lucu bnget ya update kali ini….
    TVXQ oppa bener2 menjadi nyamuk diantara Kyu dan Soo….XD
    Kyu pula nekad sekali bermesraan di hadapan Yunho oppa….pantes aja tambah curiga..

    15/09/2012 pukul 10:03 pm

  18. y ampun… nekat bgt si kyu… kyuyoung hrs bs bertahan & meluluhkan hati bodyguardnya soo X-(. d tunggu part lanjutannya😉

    15/09/2012 pukul 10:12 pm

  19. nazha

    Kira2 apa yg akan terjadi didorm TVXQ iiyyyyaa.. Huft semakin penasaran !!
    Next

    15/09/2012 pukul 10:32 pm

  20. tama

    hwaa kapan kyuyoung direstuin….
    moga aja vic gak ganggu kyuyoung

    15/09/2012 pukul 10:36 pm

  21. farida_salma

    ampun deh,tamengnya soo banyak banget + kuat2
    kyuppa fighting
    changmin oppa bantuin sahabatmu itu!!!

    next part d tnggu y🙂

    15/09/2012 pukul 11:35 pm

  22. anita(sparkyuyoungster)

    akhhh dasar kyuppa pngennya diperhatokan terus😀

    15/09/2012 pukul 11:56 pm

  23. evilmagnae

    DAEBAK !!!!!!!!!
    Next part nya jgn lama2 chinguu (•̯͡.•̯͡)

    16/09/2012 pukul 12:56 am

  24. WinKyu

    Aigooo ckckck knp pda sensitf sih klo udh brhubgan sma hubngan Kyuyoung, sburuk i2kh image mu Kyu oppa? Hehe.
    Kyuyoung fighting!! Smoga kalian sgera drestui.. Jgn nyerah!! Brjuanglah Kyuhyun oppa! Hehe,,
    part ini gk trlalu bnyk Kyuyoung momen.y tp aq tetp aja gregetan pas momen mrka, haha, perhatian2 kecil, kcemburuan2 kcil.y Kyu oppa aigoo >.< hahaha
    KYUYOUNG JJANG!

    16/09/2012 pukul 4:50 am

  25. wahh akhrx d’post lgi lnjtanya
    mkin seru ja n bkin dag dig dug
    kra” pha yg bkal trjdi sma kyuhyun oppa?
    jd pnasrn?
    ffx keren muantaplah jd g sbr nunggu part slnjtx
    hehehehehe
    semangat ywh chingu!!!

    16/09/2012 pukul 5:10 am

  26. Kyuhyun berani😀
    ish emang enak vic wkwk
    aaaa kyu bakal di apain sama member tvxq?
    Lnajut yaaa😀

    16/09/2012 pukul 6:14 am

  27. kyuhae

    waaaaah kyu bakal d introgasi ni ma tvxq oppadeul..
    changmin kereeeennn, mau jadi tamengnya kyu
    kekeke
    d tunggu next partnya

    16/09/2012 pukul 7:24 am

  28. wah… Kyu…. Habislah kau jadi adonan kue(?)
    apalagi bca adegan diatas, oppadeul menyeramkan skali kalo brhbungan sama dongsaengnya..

    Uri syoo n kyu semangat..
    Author juga smangat.

    16/09/2012 pukul 8:26 am

  29. Ya daebAk ceritanya
    kayaknya akan ad perang dunia ke III di dorm TVXQ

    next part thor

    16/09/2012 pukul 8:31 am

  30. kyusoowon

    waduh kyu disuruh ke dorm dbsk bisa dihajar abis2’an tuh…kasihan changmin tau kyu dan soo slng mencintai doi patah hati…ayo kyu semangat perjuangkan cintamu dan tuk vic tlong jgn menyakiti soo…lanjut chingu

    16/09/2012 pukul 9:23 am

  31. ffnya makin seru eonn
    next part^^

    16/09/2012 pukul 9:32 am

  32. khalida

    kenapa soo ma kyu susah buat bersatu😦

    ditunggu part lanjutnya🙂

    16/09/2012 pukul 9:58 am

  33. puput

    tinggalin jejak

    16/09/2012 pukul 10:09 am

  34. Han Eun Jin

    Annyeong..
    Woaah makin ribet ini. Junsu oppa protect bgt ama Soo eonnie==” Semoga Yunppa ama Changppa ada dipihak Kyuppa..

    Huaaah lama bgt nunggu lanjutannya. Tapi gapapa. Kalau hasilnya memuaskan begini sih nunggu brpa lama juga gak masalah^^ Next part ditunggu yaa. Fighting~

    16/09/2012 pukul 11:11 am

  35. Ah rin

    Lanjut secepatnya penasaran kyu oppa di apain nantinya

    16/09/2012 pukul 12:05 pm

  36. hyaaaa…… kyuppa galau banget nih, kira2 dia bkalan d.apain sama yunho y,
    aq pnsaran🙂

    16/09/2012 pukul 1:15 pm

  37. elisa shania

    Kyu semakin berani ya ngakuin kalau dia suka Soo, Aku ga ngebayangin gimana reaksinya
    Member tvxq kalau kyu ngakuin perasaanya.
    Apalagi ngaku.ke siwon….

    Waduh Ada apa nih kok Yunho manggil kyu
    ke dormnya?
    Penasaran badai nih><

    Kakak ayo dong cepet buat Kyuyoung bersatu
    Kan kasian Kyu,penghalangnya buanyak bgt.

    Next part kunnanti kak^^

    16/09/2012 pukul 7:11 pm

  38. elisa shania

    Kyu semakin berani ya ngakuin kalau dia suka Soo, Aku ga ngebayangin gimana reaksinya
    Member tvxq kalau kyu ngakuin perasaanya.
    Apalagi ngaku.ke siwon….

    Waduh Ada apa nih kok Yunho manggil kyu
    ke dormnya?
    Penasaran badai nih><

    Kakak ayo dong cepet buat Kyuyoung bersatu
    Kan kasian Kyu,penghalangnya buanyak bgt.

    Next part kunnanti kak^^

    16/09/2012 pukul 7:12 pm

  39. kya part 13 dipublish!!
    makin seru!!
    aku penasaran ntar kyu diapain di dorm tvxq
    aku selalu menanti buat next partnya
    fighting!!

    16/09/2012 pukul 8:27 pm

  40. Annyeong reader baru, Hwaiting kyuppa jangan nyerah buat dapetin soo eon. Ditunggu lanjutannya eon Hwaiting

    16/09/2012 pukul 8:58 pm

  41. L_kyuyoung

    knapa mr tbc cpet banget muncuuullnyaa
    wah kyuppa udh mulai terang2an nih, hmm
    kyuppa semangatttt!..

    16/09/2012 pukul 9:18 pm

  42. Cepat banget tbcnya thor😦
    Kyuppa cemburu sama soo oen tadi lucu deh
    Yunho ngajak kyu ke dorm tvxq?wah jadi penasaran semoga kyu gak knp2 jgn lama2 ya thor lanjutannya ._.v

    16/09/2012 pukul 11:21 pm

  43. Waah ddaebak…
    Next part dong:)hehe

    17/09/2012 pukul 4:01 am

  44. hha~ keren eonni ^^
    kayaknya kyu oppa bakal kena masalah besar tuh

    Next partnya ditunggu ya ^^
    Fighting !!!!!!!!

    17/09/2012 pukul 3:29 pm

  45. Annyeong annyeong

    wuahh bgs bgs!! tp msa’ sih vic nyerah gto aja?? mungkinkah vic ngerencana’n sesuatu?? klo lngsung nyerah tantanganx kurang gto

    sekian gomawo

    17/09/2012 pukul 4:12 pm

  46. ab22

    Gggrrrrrr knp harus tbc !!!!!!!

    Aku mau kelanjutannya~

    Sudah menunggu lama eh keluar juga tp kurang panjang thor *atauakunyayaygkepengenlebihpanjang -___-”

    Hheehehehe

    Aku tunggu kelanjutannya ya thor~

    17/09/2012 pukul 5:14 pm

  47. gmutiaradewi

    doh itu junsu dkk (?) jahat amat ga restuin kyu sama soo ._.
    penasaran doh itu ntar di dormnya mau ngapain

    lanjutannya ditunggu ya😀

    hwaiting ‘-‘)b

    17/09/2012 pukul 5:59 pm

  48. Annyeong eonn🙂 ..etdaah aku ketinggalan publish ni part 13🙂
    cuman mau teriak…Soo eonn luv yuuuu #alay
    Kyu Eviiiiil saranghaeeee~ #di deathglare Soo eonn kekeke

    ga sabar nungguin part Kyu evil di aniaya (?) sama oppadeul TVXQ n Wonppa # -__-v
    sedikit bersenang2 sm maknae kesayangan oppadeul SJ kayaknya ga papa deh haha

    KyuYoung kisahnya selalu mengharubiru #srooot #elap ingus😀
    gambateeee eonn!!

    17/09/2012 pukul 7:48 pm

  49. aaaaaa!!
    makin seru ajaaaa ni FF😀
    ditunggu next part .. hwaiting

    18/09/2012 pukul 6:08 am

  50. EXOplanet

    aaaaaa penasaran../// pgen tau tggapan yunho ttg kyuyoung couple. stju ato gk….. dtngggu kelanjutanny….

    18/09/2012 pukul 3:28 pm

  51. nina

    whoa~ TVXQ+Siwon, jadi apa ntar si Kyu itu?

    aigooo
    Vict ngotot deh, apa sih?

    kira-kira apa yang mau di bilang sama Yunho ke Kyu ya?
    next chingu^^
    Fighting!!!

    18/09/2012 pukul 9:39 pm

  52. fafa

    Huwooo,,eonni !!kyu oppa mau diapain sama hyungdeul TVXQ ??penasaran..

    Kayanya nanti bakalan dapet dukungan deh kyuppa dari homin..mreka kaya nggak tega gitu ngeliat kyuyoung !!hehehe sotoi

    Vic kasian yah,tapi bagus deh!!kyuppa ga deket2 dia lagi ..entah knapa klo ad part dia di sini slalu mesra !!*authorrrrr menyebalkannnn!!
    Masih mnding seo lah,agak oon oon gimana gitu wkwkwkmianhae

    Itu,kenapa sungmin oppa ga bantuin magnae thor?mreka kan couple,,hehehe
    Ahh,ceritanya makin seru aja thor,,
    Postnya jan lama2 ya thor,buat yg next partNya..ehehehemaksa

    Daebak !!ditunggu part 14,15,16,17…….sampe 100 deh klo perlu smpe nikah+punya anak !!wkwkwkw*ehh

    Oiaa eon,ini kan part 13 ya ?kenapa di tulisnya jadi 12 ..o.O
    Duh!aku banya omong!!Fighting buat next ffnya ..hihihi😀

    18/09/2012 pukul 10:11 pm

  53. daebak eonnie aku bhkan sampe lupa untuk tidur dan mengulannya, huwaaaa #betapa senagnya kos puas begadang gak ada yg marahi utk baca ff.

    sumpah perlakuan Kyu ama Soounn itu loh aduh-aduh sosweet nyaaa….. plis eonnnie bnyakin moment mereka yaaaaa
    next part aku tungguin!!!
    HWAITING!!!!!!!!

    18/09/2012 pukul 11:09 pm

  54. Hahaha… Guling guling bayangin romantisnya kyu ama soo… Moga aja si kyu bs buat strategi utk ngalahin 5 oppa2 sooyoung… Hihihi… Terutama junsu oppa. Fiuhhhh… Di tunggu next part nya yah thor.. HWAITING!!!!

    19/09/2012 pukul 11:43 am

  55. soo jung

    Wuaaahhhh daebak ..
    Aku ga sabar nunggu part 14 ><
    Lebih seru kalo kyu oppa dihajar tvxq oppadeul #digeplak sparkyu
    Part 14 nya jgn lama" ya thor😀

    19/09/2012 pukul 8:12 pm

  56. Wheny rositha

    Kasihan kyuppa……;(!!!!!dtggu next partny……

    20/09/2012 pukul 8:42 am

  57. Kyaa.. Kyuppa😄 kamu bener-bener serius sama soo unnie😀 lanjutkan!! Aku mendukungmu!! Kekekeeee.. Changmin baik banget itu :3 .. Kyuyoung jjang!!! Mereka harus bersatu🙂

    20/09/2012 pukul 3:08 pm

  58. sri murdhaningsih

    Aah, akhirnya tau gimana kyu mutusin vict eonnie..

    Makin seru aja deh, kyu diapain tuh disana ?

    Next part jangan lama ya, ditunggu lo

    21/09/2012 pukul 7:40 pm

  59. Changminniezer ^^

    Wahh Kyu oppa bener-bener deh

    Daebak :))

    21/09/2012 pukul 8:35 pm

  60. wah,,nti dorm oppadeul tvxq di apain nie??????????

    jdi rindu tvxq ber-5 lgi,,
    thor,,nngepost jgn lma2,ne?/

    21/09/2012 pukul 9:59 pm

  61. Gila kyu semangat nya lebih dari semangat 45′ ayo kyu fighting!!!

    21/09/2012 pukul 10:56 pm

  62. DFdeananda

    Junsu Oppa.. Ini loh…
    Makin seru deh..😀
    Lanjut

    22/09/2012 pukul 10:54 pm

  63. Kyuhyun oppaaa .. Aku mendukung muuu … Hyaaa .. Fighting kyuhyun oppa #kibarinbendera
    next part jgan lama2 yaa ..

    23/09/2012 pukul 9:06 am

  64. Thor lanjut donk ,, kok lma bngetz sickh part 14 nya?? ,,,
    thor q ska sma ff nya ,, apa akhirnya happy ending??
    Akh sdhlah ,, ff nya bgus thor ,, lanjut yah??😀

    25/09/2012 pukul 4:50 pm

  65. LANJUT,,,,,,,,,,,

    26/09/2012 pukul 9:12 pm

  66. Kyuppa semangat banget yaakk kkk~ Ayo oppa berjuang demi Soo eonni ^^
    Elaahh vic gitu amat yak -_- Minta dijitak ihh ..
    Lanjutannya ditunggu eonn ^^

    28/09/2012 pukul 11:59 am

  67. kenianurasha

    kirakira kyu mau diapain ya di dorm tvxq
    vic eonni jahat banget T.T nyuruh soo biar gak suka sama kyu lg
    eonni, lanjut ya^^

    30/09/2012 pukul 1:20 am

  68. Yunho oppa akan setuju tidak ya? Huwaa, kasihan kan my eonni. T_T

    Daebak chingu ^^

    30/09/2012 pukul 7:04 am

  69. lovekyuyouung

    keren! Sooyoung karakternya mirip aku
    love kyuppa
    soyoung beruntung bgt

    30/09/2012 pukul 11:09 pm

  70. GENIee

    Kyu oppa bener2 nekat..🙂 Aigoo aku mendukungmu oppa..😉 yang sabar yaah ngadepin (?) para bodyguardnya Soo unnie..😀

    Next part ditunggu thor FIGHTHING..!!!!😀

    03/10/2012 pukul 9:33 pm

  71. syoonnie kawatir bnget sama kyuppa, kyuppa pasti gak akan lari kalo itu demi onnie jadi percuma saja nasehatin tuh evil.
    max oppa bantulah sahabat dan dongsaengmu agar bahagia bersama selamanya sampai tua nanti#haha sambil doa buat kyuyoung.
    yunho oppa mau kau apakan kyuppa? kalo kalian menghajarnya sama saja kalian menyakiti syoonnie.

    05/10/2012 pukul 8:23 pm

  72. Thor, aku ngefans sama ff mu thor._.

    Ceritanya jan rumit2 ya, terus awas aja kalo gak happy ending *nyiapin golok* Wkwk, aku akan setia menunggumu thor:*

    09/10/2012 pukul 5:16 pm

  73. kyuyoungknight

    autor ff mu tuh keren banget… jalan cerita nya susah di tebak…
    oh iya aku reader baru di sini mian aku baru comen di part ini,,, aku juga baca nya ngebut…. di tunggu next part nya😉

    10/10/2012 pukul 2:01 pm

  74. Baca ulang ^^v #plakk #kaburrrr

    13/10/2012 pukul 4:28 pm

  75. yahh.. telat baca ..hehe^^

    next ..

    26/10/2012 pukul 10:48 am

  76. cica

    aku reader baru salam kenal
    nextnya ditunggu

    31/10/2012 pukul 8:53 pm

  77. haduh kyuppa mau di apain sma TVXQ oppaduel….
    kyuppa hwaiting,,, trus lh brjuang utk soo eonnie…..

    next partnya d tnggu…..

    01/11/2012 pukul 1:01 pm

  78. Sky

    suka banget sama ff ini🙂
    buruan diupdate ya kelanjutan ceritanya😉
    penasaran banget apa yang akan dilakukan oleh para bodyguard nya sooyoungie ke kyuhyun oppa😀

    04/11/2012 pukul 10:02 am

  79. chenlia77

    tsah -.-
    andai aja smua perhatiannya DB5K oppa ke suyong bener” real ^^

    ppabonya Kyu kumat dah ><

    11/11/2012 pukul 3:22 pm

  80. kira kira Kyu bakal diapain ya sama TVXQ?
    alhamdulillah hubungan Kyu sama Soo udah membaik meskipun masih ngenes sih -__-
    Vict ahjumma kasian deh lu!😛

    02/12/2012 pukul 2:00 am

  81. A.chan

    kyu nya jangan di tonjok ya =w= kasian kan
    fighting! untuk sang author ff nya dapat 10 jempol >.< bagus sekali ff nya~

    16/02/2013 pukul 11:31 pm

  82. semoga kyuhyun pulang dengan keadaan utuh

    31/03/2013 pukul 1:59 pm

  83. kyu semangatttttt…changmin oppa tolonh di bantu ya sahabat tercinta mu🙂

    suerrrrr dahh nih ff bikin aku meleleh

    18/08/2013 pukul 7:39 pm

  84. Aigoo~ kyuhyun kudu siap mental fisik,😀

    23/08/2013 pukul 9:02 pm

  85. mampuslah kyu … haduuuh @( ̄- ̄)@

    04/09/2013 pukul 11:43 am

  86. yunho oppa.. Jangan diapa apaain ya kyu oppa… Kasian kan😀 dia lagi berjuang bwr cintanya +.+
    Kyu… Figthing

    06/09/2013 pukul 6:42 pm

  87. songhwajin

    Hua °△°/°△°/ #panik gaje..
    Moga cpet clear ne hub kyuyoung n cpat brsatu#amin :)… *gamsaeyo author🙂

    14/09/2013 pukul 8:27 am

  88. dianw

    mau ngapain tuh yunho ngajak kyu ke dorm?

    05/10/2013 pukul 10:31 pm

  89. part 17 muehehe

    18/11/2013 pukul 9:37 pm

  90. ZeEra

    SooYoong and TVXQ is really close?? Is that true??

    20/11/2013 pukul 4:33 pm

  91. gak bisa ngomong apa2
    #KyuYoungJjang :*

    27/11/2013 pukul 2:05 pm

  92. kyupa semakin semangat, junsu oppa pasti bkalan marah pas kyupa ke dorm mereka..

    21/02/2014 pukul 6:06 am

  93. semoga pasangan epil ini bersabar menghadapi ini semua
    Hwaiting ~

    19/05/2014 pukul 3:09 pm

  94. shanty

    Selamat berjuang kyuhyun oppa semoga kau mendapat restu mereka jangan menyerah 네(Ne)🙂

    Semangat \^o^/

    22/07/2014 pukul 4:44 pm

Jangan lupa komennya..!!

