WeLCome 2 My ZoNe

Sincere Love Part 12

Author : Andik Intan
Title : Sincere Love Part 12
Type : FF
Cast : Kyuhyun, Sooyoung, Seohyun, Victoria dll

Kyuhyun sibuk memandangi semua gerak-gerik Sooyoung saat gadis itu tengah sibuk memasak. Terlukis senyuman manis ketika Kyuhyun asyik memandangi Sooyoung, yeoja yang di rindukannya. Tubuh Sooyoung yang berdiri membelakanginya sungguh menggoda. Tubuh yang tinggi semampai, pinggang yang ramping, jemari tangan yang lentik, rambut indah bergelombang dan aroma tubuh yang harum seakan menggoda evil magnae itu untuk menjamahnya. Perlahan Kyuhyun mendekati Sooyoung dan memeluk gadis itu dari belakang.

“Nan bogoshipo..!” bisik Kyu. “Aku benar-benar merindukanmu, Sooyoung-ah..!” lirihnya sambil memeluk Sooyoung erat, sangat erat, seakan tidak ingin melepaskan Sooyoung lagi.

Sooyoung kelihatan sangat terkejut ketika Kyuhyun tiba-tiba memeluknya. Tak berapa lama, gadis itu memegang tangan Kyuhyun yang melingkar di pinggangnya. “Oppa.. tolong hentikan..!” ucapnya lembut sambil melepaskan tangan Kyuhyun yang melingkar di pinggang rampingnya. Namun Kyuhyun tidak bergeming dan malah semakin mengeratkan pelukannya dan meletakkan dagunya di bahu Sooyoung.

“Aku merindukanmu..!” ulang namja itu lagi.

“Aku juga..!” batin Sooyoung. Ingin sekali Sooyoung mengucapkannya, namun bayangan Seohyun dan Victoria melintas di pikirannya dan hal itulah yang mengurungkan niatnya. Gadis itu tidak ingin menyakiti siapapun lagi.

“Oppa.. hentikan! Ku mohon..!!” pinta Sooyoung dengan suara yang bergetar menahan tangis.

Dengan berat hati Kyu melepaskan pelukannya. Kyu tidak ingin melihat Sooyoung menangis lagi dan dia tidak ingin Sooyoung terbebani dengan sikapnya ini. “Apa makanannya sudah siap? Aku sudah lapar..!” ucap Kyuhyun sambil duduk kembali di meja makan.

“Ne.. sebentar lagi..!” ucap Sooyoung sambil menghapus air mata di sudut matanya.

Sooyoung dan Kyuhyun makan dalam diam. Tidak ada percakapan di antara mereka. Sesekali mereka saling melirik satu sama lain, namun tidak sampai bertemu pandang, karena sebelum hal itu terjadi mereka sudah mengalihkan pandangan ke mangkuk makanan mereka.

“Makanannya enak..! Gomawo..!” ucap Kyuhyun tulus.

“Ne..!” balas Sooyoung.

Tiba-tiba ponsel Sooyoung yang berada di saku celana Kyuhyun kembali berdering dan memecahkan kesunyian di antara mereka. Awalnya Kyuhyun tidak menghiraukannya dan malah santai menaruh piring kotor ke bak cuci. Sooyoung pun mengikutinya dengan membawa piring yang masih tersisa di meja makan ke bak cuci. Ponsel Sooyoung masih terus berdering, lagi-lagi Kyuhyun tidak menghiraukannya, sampai Sooyoung berkata, “Oppa.. kembalikan ponselku..!” pintanya sambil menadahkan tangannya.

Kyuhyun menatap mata Sooyoung yang memandanginya dengan serius. Perlahan dia mengeluarkan ponsel Sooyoung dan melihat layar ponsel tersebut.

‘Fany Fany Tiffany calling’ begitulah nama yang tertera di layar ponsel Sooyoung. Setelah melihat kalau Tiffany yang menelepon, Kyu pun menyerahkan ponsel tersebut kepada gadis itu. Sooyoung mengambilnya dan menekan tombol hijau.

“Yeoboseyo..!” ucap Sooyoung.

“Sooyoungie.. kau dimana?” tanya Tiffany.

“Aku… aku habis makan malam bersama temanku..!” jawabnya setelah melihat Kyuhyun yang juga melihatnya.

“Dengan Kyuhyun oppa?” tanyanya lagi.

“…….” Sooyoung tidak menjawab.

“Tadi manajer yang memberi tahuku..! Katanya kau pergi bersama Kyu oppa..!” jelasnya.

“Ne.. itu benar..!” jawab Sooyoung jujur.

“Apa kau baik-baik saja?” tanya eyes smile itu cemas.

“Ne.. gwenchana..!” jawabnya lagi.

“Soo.. kau dan Kyuhyun oppa sebenarnya ada ap….” ucapnya namun Sooyoung tidak mendengar kelanjutannya karena Kyuhyun telah merebut ponsel tersebut.

“Tiffany-ya..! Ini Kyuhyun oppa.. Sooyoung-ah sedang bersamaku. Dia baik-baik saja, kau jangan cemas. Sudah dulu ya..!” ucapnya lalu mematikan ponsel tersebut tanpa menunggu respon dari Tiffany.

‘Tut.. tut.. tut..!!’ begitulah bunyi yang di dengar Tiffany

“Yeo.. yeoboseyo..! oppa.. Kyuhyun oppa..!” panggil Tiffany namun hanya bunyi tut tut tut yang di dengarnya. “Ada apa dengannya?” tanyanya bingung dengan sikap aneh sunbaenya itu.

“Ap.. apa yang oppa lakukan..!?” kaget Sooyoung karena Kyu mematikan ponselnya dan memasukkannya kembali ke sakunya.

“Aku tidak ingin ada yang menganggu kita..! Malam ini kau menginap di sini..!” ucapnya namun terdengar seperti perintah di telinga Sooyoung.

“Tap.. tapi….” tolak Soo namun terpotong oleh Kyu.

“Tidak ada tapi-tapian. Aku tahu malam ini kau tidak ada jadwal, begitu pula dengan besok pagi..!” potongnya. Lalu Kyu berjalan mendekati Sooyoung dan memegang kedua lengan yeoja itu. “Sudah kubilangkan, ada yang ingin kubicarakan denganmu..!” lanjutnya sambil menatap Sooyoung.

“Kalau begitu bicaralah..!” ucap yeoja tinggi itu sambil mengalihkan pandangannya.

Kyuhyun menarik tangan Sooyoung menuju sofa di ruang tengah. “Duduklah..!” ucapnya dan Sooyoung hanya bisa menurutinya. Kyuhyun juga ikut duduk di samping Sooyoung, namun dia tiba-tiba menaruh kepalanya di pangkuan Sooyoung dan berbaring di sofa itu.

“Ap.. apa yang oppa lakukan?” kaget Sooyoung, namun Kyu tidak menjawabnya dan malah memejamkan matanya seolah-olah ingin tidur. “Katanya ada yang ingin dibicarakan? Tapi kenapa malah tidur begini?” protes yeoja pemilik kaki terindah di SNSD tersebut.

“Anggap saja ini hukuman karena telah menjauhiku selama 3 bulan ini!” ucap Kyu.

“Mwo?” ucap Soo tak percaya dengan tingkah kekanak-kanakan Kyu.

“Sms ku tidak di balas, teleponku tidak diangkat, selalu menjauhiku, pura-pura tidak melihatku. Apa kau tahu bagaimana perasaanku dengan semua kelakuanmu itu?” ucapnya kesal.

“Kita sudah putus! Kau tidak berhak menuntut lebih..!” ucap Soo cerdas.

“Ugghh.. benar juga..!” batin Kyu. “Aku tidak mau berdebat denganmu..!” ucapnya dan memejamkan kembali matanya.

“Kalau oppa mau tidur, sebaiknya di kamar saja. Istirahatlah.. aku akan pulang..!” saran Sooyoung.

“Aniyo…!! Kau tetap di sini..!” tegas Kyu masih dengan mata terpejam. “Jebal..!” ucapnya lagi.

“Huuhh.. baiklah..!” ucap Soo pasrah.

Sooyoung dapat melihat wajah kelelahan dari namja itu. Oleh karena itulah, dia membiarkan Kyu untuk tertidur di pangkuannya. “Sampai kapan kau akan begini, Choi Sooyoung! Kalau terus begini kapan kau bisa melupakannya. Gadis bodoh..!” ucapnya merutuki dirinya sendiri. Sooyoung memandangi setiap lekuk wajah Kyu. “Sudah lama aku tidak melihatnya dari jarak sedekat ini. Dia makin tampan..!” batin Sooyoung dan tanpa sadar mulai mengelus kepala Kyuhyun. “Aah.. mianhaeyo..!” ucap Soo ketika Kyu membuka matanya. Dia berpikir bahwa dia telah menganggunya.

“Lakukan lagi..!” pinta Kyu.

“Ne..!?” tanya Soo tak mengerti.

Kyu menarik tangan Soo dan mulai menuntun gadis itu untuk mengelus kepalanya lagi. “Nyaman sekali..!” ucapnya senang. “Kenapa dulu kita tidak pernah melakukan ini?” tanyanya. “Aahh iya.. itu karena kau tidak pernah membiarkanku untuk menyentuhmu..!” ucapnya ketika dia mengingat bagaimana Sooyoung selalu menghindarinya dengan berpura-pura melakukan sesuatu ketika Kyuhyun hendak menggenggam tangannya, memeluknya atau menciumnya. “Katakan Sooyoung-ah..! kenapa kau selalu menghindariku jika tiba-tiba suasana menjadi romantis..!?” tanya Kyu sambil memandang Soo tepat di manik matanya.

“………” tidak ada jawaban dari yeoja bermata bulat itu.

“Setidaknya aku berhak untuk tahu hal itu, kan?” tanyanya setengah memaksa.

Sooyoung tampak menghela napas lalu berkata, “Itu karena Seohyun-ah dan Victoria eonnie. Aku akan semakin merasa bersalah kepada mereka kalau bermesraan denganmu oppa..!” jawab Soo jujur.

“Jadi kalau aku tidak bersama mereka lagi, kita bisa selalu seperti ini..?” tanyanya sambil memeluk Sooyoung.

“Oppa..!!” ucap Sooyoung sambil mencoba melepaskan pelukan Kyuhyun yang tiba-tiba. “Lepas..!” ucapnya lagi.

“Aniyo..!” tolak Kyu.

“Pikirkanlah perasaan Seohyun-ah dan Victoria eonnie..!” ucap Soo masih terus berusaha menjauh dari Kyu.

“Lalu bagaimana denganmu? Apa kau tidak memikirkan perasaanmu sendiri?” tanya Kyu sambil melepaskan pelukannya dan memandang mata Soo lekat.

“Aku sudah melupakanmu..!” jawab Soo tertunduk

“Jangan bohong..!” ucap Kyu sambil memegang kedua lengan Sooyoung.

“Itu benar..! aku sudah melupakan dan merelakanmu. Jadi hentikan semua ini..!” ucap Sooyoung berusaha menyakinkan Kyu.

“Kalau aku tidak mau, apa yang akan kau lakukan?” tantang Kyu.

“………” Sooyoung bingung harus menjawab apa. “Kenapa oppa begitu keras kepala?!” ucapnya pada akhirnya.

“Itu karena aku ingin bersamamu..!” jawab Kyu tegas sambil memandang Sooyoung dalam.

“Kenapa ingin bersamaku? Bukannya oppa sudah punya Victoria eonnie dan juga Seohyun-ah..! Apa selamanya oppa ingin menjadi seorang playboy?” tanya Sooyoung keras.

Baru kali ini Kyuhyun melihat Sooyoung berbicara begitu keras kepada dirinya. “Apa dia cemburu..!?” batin Kyu. “Kalau kau tidak mau melihatku menjadi seorang playboy, maka kembalilah padaku!” ucap Kyu.

“Aku tidak mau..! aku tidak mau lagi menjadi pacar ketigamu!” ucap Sooyoung berusaha lepas dari Kyuhyun dan berdiri membelakangi namja itu

“Berarti kalau satu-satunya tidak masalahkan?!” ucap Kyu lagi.

“Maksud oppa?” tanya Soo tidak mengerti.

“Kalau yeoja di depanku ini a.k.a Choi Sooyoung menjadi satu-satunya pacarku, berarti tidak ada masalah lagi, kan?” tanya Kyu sambil memeluk Sooyoung dari belakang.

“Jangan bercanda..!” kesal Soo sambil melepaskan pelukkan Kyu.

“Aku tidak bercanda..!” ucap Kyu sambil mendekatkan tubuh Sooyoung kepadanya. “Aku tidak bercanda..!” ulangnya ketika mata mereka saling bertatapan dengan jarak yang sangat dekat.

“Lalu bagaimana dengan Victoria eonnie dan Seohyun-ah..!?” tanya Soo sambil menatap Kyu tajam.

“Aku sudah memutuskan mereka..!” jawab Kyu tenang.

“MMWOOO??” kaget Sooyoung. “Tidak mungkin! Oppa pasti bohong, kan?” tanya Soo tidak percaya.

“Mana mungkin aku berbohong padamu! Cuma kau satu-satunya yeoja yang tidak ingin kubohongi..!” ucap Kyuhyun jujur. “Aku dan Seohyun sudah putus dari tiga bulan yang lalu, sehari setelah kau masuk RS, sedangkan dengan Qian, kami putus dua minggu yang lalu..!” jelasnya.

“Mwwoo? Wae?” tanya Sooyoung.

“Karena aku sadar bahwa aku ternyata tidak mencintai mereka. Sejak bersamamu, aku baru menyadari bahwa aku tidak mencintai Seohyun maupun Victoria. Hanya perasaan tertarik dan menyukai, tidak lebih..!” jelasnya lagi. “Perasaanku kepada mereka dan perasaanku kepadamu sungguh berbeda, sangat jauh berbeda. Aku bisa hidup tanpa mereka, tapi aku tidak bisa hidup tanpa mu!” jelas Kyu sambil mengenggam tangan Sooyoung erat.

“Apa oppa tidak memikirkan perasaan mereka? Seohyun-ah pasti.. pasti menderita karena oppa memutuskannya. Vic eonnie juga pasti sangat sedih sekarang. Mereka….” ucap Sooyoung kasihan namun di potong Kyu.

“Berhenti memikirkan mereka. Pikirkanlah dirimu sendiri. Kau bahkan lebih menderita dari mereka..!” potong Kyu karena melihat mata Sooyoung mulai berkaca-kaca lagi.

Kyuhyun tahu bahwa Sooyoung sangat menyayangi Seohyun dan meskipun Soo tidak terlalu akrab dengan Victoria, Kyuhyun juga tahu bahwa Sooyoung juga menyayangi teman satu agensi mereka itu. Sooyoung adalah yeoja yang sensitif dan penyayang. Dia akan menangis dan juga merasakan kesedihan yang sama dengan orang-orang yang di dekatnya. Dia bahkan rela mengorbankan dirinya demi orang-orang yang disayanginya.

“Setidaknya pikirkanlah perasaanku. Tidakkah kau tahu, aku begitu menderita tiga bulan belakangan ini. Jangan menyiksaku lagi. Jangan menjauh dariku lagi..!” pinta Kyu dengan mata yang mulai berkaca-kaca.

“………” tidak ada jawaban dari Sooyoung.

“Sooyoung-ah..!” lirih Kyu. “Kembalilah padaku!” pintanya.

“……….” Tetap tidak ada balasan dari Soo.

“Kembalilah padaku, jebal..!” pinta namja itu sambil mengelus pipi Sooyoung. “Semuanya tidak berarti tanpamu, Soo..! Kembalilah.. jebal..! Jangan menyiksaku lagi..! Kembalilah..! aku mencintaimu, Sooyoung-ah..!” ucap Kyu dengan air mata yang mengalir di sudut matanya.

Sooyoung hanya bisa menangis dalam diam setelah mendengar semua pengakuan Kyuhyun. “Mianhaeyo..! aku tidak bisa oppa..!” tolak Soo dengan air mata yang mengalir di pipi chubbynya.

“Waeyo?” tanya Kyu meminta penjelasan.

“Oppa tidak akan mengerti..!” ucap gadis itu sambil menghapus air matanya yang masih saja terus mengalir.

“Karena itu jelaskan kepadaku. Kenapa kau masih tidak mau kembali kepadaku..!?” desak Kyuhyun. “Apa kau merasa tidak enak pada Seohyun dan Qian..!?” tanyanya. “Kalau cuma itu kau tidak usah khawatir, karena aku yakin mereka pasti baik-baik saja..!” jelasnya.

“Bukan cuma itu..! tapi TVXQ oppadeul dan Siwon oppa akan….” ucapnya namun dengan cepat Kyu memeluk Sooyoung sehingga membuat gadis itu kaget dan menghentikan kalimatnya.

“Aku tidak akan menyerah bahkan jika mereka memukulku, menghajarku, membenciku atau apapun itu. Selama kau bersamaku, maka semuanya akan baik-baik saja..!” ucap Kyu sambil mencium dahi Sooyoung.

“Tetapi aku tidak baik-baik saja. Aku tidak ingin oppa terluka dan aku tidak ingin oppadeul terluka. Aku tidak ingin melihat kalian bertengkar. Jadi kumohon hentikan semua ini. Aku tidak bisa kembali kepadamu. Mianhaeyo.. jeongmal mianhaeyo oppa..!” ucap Sooyoung dengan wajah yang basah karena airmata.

“Jebal..!!” pinta Kyu dengan air mata yang berlinang tetapi Sooyoung menggelengkan kepalanya.

“Mianhaeyo..!” ucap Soo dengan kepala tertunduk. Gadis itu tidak mampu menatap mata Kyuhyun yang penuh dengan airmata.

“Sooyoung-ah.. jangan lakukan ini padaku..!” pinta Kyu sambil memeluk Sooyoung erat.

Sooyoung hanya bisa menangis. Itulah respon yang bisa di berikan gadis itu sebagai penganti kata-kata. Kyuhyun yang mendengar tangisan Sooyoung semakin merasa terluka. Lagi-lagi Sooyounglah yang menanggung beban yang lebih berat dalam hubungan mereka.

Menangis dan memeluk Sooyoung lebih erat itulah yang bisa Kyu lakukan sampai namja itu menyadari sesuatu. Kyu menghapus air matanya, melepaskan pelukannya dari Sooyoung dan menghapus air mata gadis itu. Kyuhyun mengapit kedua pipi Sooyoung dengan kedua tangannya lalu berkata, “Aku akan menemui mereka dan meminta izin mereka supaya merestui kita. Aku tidak akan menyerah sebelum mereka menyetujui hubungan kita. Mungkin akan butuh waktu yang lama. Tetapi asal kau tetap bersamaku, maka semuanya akan baik-baik saja. Tolong jangan menyerah Sooyoung-ah..!” ucap Kyu berusaha menyakinkan Sooyoung.

“Tapi…..” ucap Soo namun di potong Kyu.

“Tidak ada tapi-tapian! Sudah ku bilangkan, aku tidak akan menyerah bahkan jika mereka memukulku, menghajarku, membenciku atau apapun itu. Aku akan berusaha meyakinkan mereka kalau aku adalah namja yang pantas untukmu. Aku tidak akan menyerah! Kau mendengarku, AKU TIDAK AKAN MENYERAH..!” janji Kyuhyun dengan mata yang berbinar-binar penuh dengan semangat. “Bersabarlah..! mereka pasti akan menerimaku, setelah itu tidak ada lagi alasan untukmu menolak namja tampan seperti..!” ucap Kyu bercanda berharap Sooyoung akan menghentikan tangisnya.

“Babo namja..!” ucap Soo sambil tersenyum dan berusaha keras menahan tangisnya dan Kyu pun langsung memeluknya.

**********

Pukul dua dini hari Sooyoung meminta Kyu untuk mengantarnya pulang. Sesampai di dorm, Sooyoung di kejutkan oleh Tiffany yang ternyata menunggunya di ruang tengah. “Kau belum tidur..!” tanya Soo. “Aku menunggumu..!” jawab gadis itu. “Tidurlah..!” ucap Soo lalu berjalan menuju kamarnya. “Bisakah kita tidur bersama?” tanya Tiffany. “Mwoo..? yaa.. Fany-ya! Aku tahu kita memang dekat, tapi kau tahukan aku bukan lesbian..!” canda Soo sambil memasang mimik lucu. “Aku sedang tidak bercanda. Masuk ke kamarku sekarang juga..!” perintah yeoja yang lebih tua dari Soo itu.

Soo tahu sebenarnya Tiffany ingin bicara dengannya dan tentu saja Soo ingin menghindari pembicaraan itu. Karena eonnienya itu pasti ingin bertanya tentang hubungannya dengan Kyuhyun. Meskipun ingin menghindar, tetapi begitu melihat sorot mata eonnienya yang begitu serius, Soo tahu bahwa dirinya tidak akan bisa menghindar. Oleh karena itulah, gadis itu hanya bisa berjalan mengikuti eonnienya itu menuju kamar bernuansa pink milik eonnienya.

“Huuaahh.. aku lelah sekali..!” ucap Soo sambil berbaring di tempat tidur.

“Jangan berpura-pura..!” ucap Tiffany.

“Aku tidak berpura-pura. Aku memang lelah..!” ucap Soo membela diri.

“Apa yang kalian bicarakan?” tanya gadis itu penasaran.

“Banyak hal..!” jawab Soo sambil memeluk guling.

“Begitu banyaknya sampai wajahmu bengkak karena menangis seperti itu..!?” tanya Tiffany sambil menunjuk wajah Soo yang masih sembab.

“Ne.. begitu banyaknya sampai aku tidak bisa menghentikan air mataku..!” ucap Soo yang kembali meneteskan air matanya.

“Jangan menangis lagi..!” bujuk Tiffany sambil berbaring di samping Soo dan mengelus kepala Sooyoung.

“Kyuhyun oppa mencintaimu dan aku yakin kau juga mencintainya. Semuanya terpancar jelas dari mata kalian. Jadi apapun masalahnya, pasti akan terselesaikan selama kalian masih saling percaya..!” nasehat eonnienya itu.

“Hehehe.. gomawo..! tapi masalahnya tidak sesederhana itu Fany-ya..!” ucap Soo sambil menghapus air matanya dan berbalik menghadap Tiffany dan mencoba tersenyum.

“Lalu ceritakan padaku apa masalahnya?” tanya gadis itu.

“Aku lelah.. aku ingin tidur..!” ucap Soo sambil memejamkan matanya.

“Hhmm.. baiklah..! Kalau begitu tidurlah..!” ucap Tiffany sambil mencium kepala Sooyoung dan menyelimutinya. Gadis itu tidak ingin mendesak dongsaengnya lagi karena adiknya itu benar-benar kelihatan lelah, fisik maupun batin. “Tidurlah yang nyenyak, Sooyoungie..! Tuhan selalu menyertaimu..!” ucapnya lagi lalu mematikan lampu kamar itu.

Tiffany tidak tahu sebenarnya seperti apa hubungan Sooyoung dengan Kyuhyun. Gadis itu hanya berhipotesis bahwa Sooyoung dan Kyuhyun mungkin dalam proses pendekatan atau malah mungkin berpacaran diam-diam dan karena suatu hal yang terjadi tiga bulan yang lalu mereka sepertinya bertengkar atau berpisah. Karena semenjak 3 bulan yang lalu, Sooyoung sering kali melamun dan menangis dalam diam.

**********

Pagi hari di dorm Super Junior tampak sang magnae sedang asyik bersiul sambil menyiapkan roti bakar untuk sarapan paginya. Sungmin dan Eunhyuk saling melirik satu sama lain dengan tatapan, ‘Dia kenapa?’ ketika melihat tingkah magnae yang super duper ceria, berbeda dengan hari-hari sebelumnya.

“Apa ada hal baik yang sedang terjadi?” tanya Sungmin.

“Apa kau sedang merencanakan keevilanmu lagi pagi ini?” tuduh Eunhyuk.

“Hehehe..!” sang magnae cuma senyum-senyum gaje dan membuat hyung-hyungnya bergidik ngeri.

“Yaaa.. apa lagi yang kau rencanakan kali ini? Siapa korbanmu?” cecar Eunhyuk.

“Hyuuunnggg~~..!!” sapa Kyu dengan smirknya dan mendekati si moyet yadong.

“Yaa.. yaaa.. yaaa… menjauh dariku..!” teriak Eunhyuk ketika Kyuhyun memeluknya. “Kau mengerikan, kau tahu itu? Menjauh dariku..!” ucapnya sambil meronta-ronta.

“Hyung… hari ini kau tampan sekali..!” puji Kyuhyun sambil tersenyum gaje.

“Yaaaa… aku tidak percaya padamu. Kau pasti merencanakan sesuatu untuk mengerjaiku, kan?” tuduh si monyet yadong.

“Aniyooo~~..!” ucap Kyu sok imut dan membuat Eunhyuk mau muntah sementara Sungmin cuma tersenyum menahan geli.

“Waahh.. tumben pagi-pagi begini kalian sudah mesra..!” ledek Leeteuk yang baru keluar dari kamarnya dan kaget melihat Kyu sedang memeluk Eunhyuk.

“Yaaa.. Hyukie…!! Kenapa kau tega sekali bermesraan dengan evil magnae di depanku? Apa aku dan Siwonnie tidak cukup bagimu..!?” rengek si ikan Mokpo dengan wajah yang di buat sesedih mungkin.

“Dia bahagia karena semalam pergi berdua bersama Sooyoung..!” celetuk Yesung.

“MWOOOOO…??!” kaget member Suju (Leeteuk, Sungmin, Yesung, Donghae dan Eunhyuk) yang berada di ruangan itu.

“Dari mana kau tahu?” tanya Eunhyuk.

“Semalam aku dan Kangin hyung telepon-teleponan dan dia cerita soal Kyuhyun-ah yang mengajak Sooyoungie pergi berdua..!” jawab Yesung.

“Kalian pergi kemana?” tanya Sungmin.

“Apa yang kau lakukan pada Barbieku?” tanya Eunhyuk.

“Hehehe…!!” cengir Kyu sambil senyum-senyum gaje lalu mengeluarkan smirknya sehingga membuat hyung-hyungnya berpikir yang tidak-tidak.

“YAAAAAA….!!” teriak hyung-hyungnya bersamaan.

“Jangan bilang kalau kau dan Barbieku…. kalian… melakukan…..” ucap Eunhyuk ngawur namun dengan cepat di jitak oleh Sungmin.

“Yaaaa.. hentikan pikiran yadongmu itu..!” ucap Sungmin.

“Kyuhyun-ah.. kau naksir uri Sooyoungie..?” tanya Yesung blak-blakan dan langsung membuat member Suju di sana kaget bukan main, lalu serentak menatap Kyu.

“Benarkah?” tanya Donghae.

“Apa itu benar?” tanya Leeteuk.

“Waeyo? Memang tidak boleh?” tanyanya.

“TENTU SAJA TIDAK BOLEH…!!” kompak mereka.

“Siwonnie akan membunuhmu..!” ucap Eunhyuk.

“Siwonnie tidak akan membiarkan dongsaeng kesayangannya di dekati oleh evil sepertimu..!” timpal Donghae.

“Yunho-ah, Junsu-ya, Jaejoongie, Yoochun-ah dan Changminie pasti akan langsung menghajarmu..!” susul Leeteuk.

“Karena itu bantulah aku..! bukankah kalian hyung-hyungku..!?” tanya Kyu.

“Aku tidak ikut-ikutan..!” ucap Yesung.

“Aku juga..!” sahut Eunhyuk.

“Aku juga..!” susul Donghae.

“………..” sementara Sungmin dan Leeteuk cuma bisa diam, berpikir.

“Jadi ‘Dia’ orangnya..!?” tanya Leeteuk kepada Kyuhyun. “Sooyoungiekah gadis ketiga yang di ceritakan Kyuhyun waktu itu?!” batinnya.

“Ne.. dia orangnya..!” jawab Kyu.

“Kau gila…!” teriak sang leader tidak percaya.

“Ne.. aku memang sudah gila..!” ucap Kyu.

“Apa? Ada apa ini?” tanya Eunhyuk.

“Apa ada hal yang kami tidak tahu..?” tanya Sungmin.

“Kalian main rahasia-rahasiaan sekarang..!” selidik Donghae.

Leeteuk tidak menghiraukan perkataan membernya. Matanya masih tertuju kepada Kyuhyun dengan raut wajah yang sulit di artikan. “Jauhi Sooyoungie..! Siapapun boleh, asal bukan dia..!” ucapnya pada akhirnya.

“Wae?” tanya Kyu polos.

“WAE kau tanya?” ucap sang leader tak habis pikir. “Apa kau ingin Super Junior bubar?” tanyanya mencoba menahan emosi.

“Tentu saja tidak..!” jawab Kyu mantap.

“Kalau begitu jauhi Sooyoungie..!” perintahnya.

“Aku tidak mau..!” tegas Kyu.

“Apa kau lupa Sooyoungie itu siapa? Sooyoungie itu anak emas manajemen kita. Seluruh manajemen pasti akan menentangmu dan Super Junior akan mendapat lebih banyak tekanan dan kesulitan nantinya. Belum lagi Siwonnie yang akan menghajarmu kalau dia tahu kenyataannya, apa kau ingin membuat hubungan kita retak. Belum lagi kalau TVXQ tahu, apa kau ingin sunbae membully hoobaenya? Apa itu yang kau inginkan?” jelas sang leader.

“Tentu saja tidak! Tetapi aku juga tidak mau melepaskan Sooyoung-ah. Mau di hajar ataupun di kucilkan aku tidak peduli. Kalau tidak mau membantuku ya sudah. Aku tidak akan minta pertolongan kalian lagi..!” ucapnya dan pergi meninggalkan mereka di dorm.

“Ada apa sebenarnya ini?” tanya Sungmin.

“Nasehati dia untuk menjauhi Sooyoungie..!” ucap Leeteuk kepada Sungmin sebagai orang terdekat Kyuhyun. Kerutan di wajah Leeteuk semakin tampak gara-gara stres yang menumpuk.

*********

Di dorm SNSD, Sooyoung telah menyelesaikan sarapannya saat Seohyun mendatangi meja makan. Sekarang di dorm cuma ada mereka berdua.

“Uri Seobaby sudah sarapan?” tanya Soo ceria seperti biasa.

“Sudah..!” jawab Seo sambil duduk. “Hhhmm.. eonnie..!” panggilnya ragu.

“Ne..?” tanya Soo.

“Semalam eonnie bersama Kyuhyun oppa, kan?” tanyanya memastikan.

“Manajer oppa yang bilang ya..!?” ucap Soo balik nanya.

“Kyuhyun oppa pasti sudah mengatakannya ya?” tanyanya dan Soo memandang Seo dengan raut wajah sedih. “Pasti sudah..!” tebak Seohyun.

“Seobaby….!!” lirih Sooyoung sambil mengenggam tangan magnaenya itu.

“Kyuhyun oppa memutuskanku..!” ucapnya sedih. “Dia bilang dia sudah tidak mencintaiku lagi..!” ucapnya dan mulai menangis.

“Seobaby jangan menangis..!” bujuk Soo sambil mengelus rambutnya.

“Kyu oppa bilang kalau dia mencintai eonnie. Dia lebih mencintai eonnie dari pada mencintaiku. Katakan padaku apa yang harus kulakukan..!?” ucapnya sambil menangis.

“Eon.. eonnie minta maaf..! mianhaeyo Seohyun-ah.. jeongmal mianhaeyo..!” pinta Sooyoung dengan mata mulai berkaca-kaca. Soo tidak tahu harus berkata apa, dia cuma bisa meminta maaf.

“Apa eonnie menerima Kyuhyun oppa? Apa eonnie menerima cinta Kyuhyun oppa..?” tanyanya penuh harap bahwa Sooyoung akan menjawab ‘tidak’.

“……….” Sooyoung diam, tidak tahu harus berkata apa. Di satu sisi dia ingin mengatakan tidak, karena memang itulah kenyataannya. Namun di sisi lain, Kyuhyun memintanya untuk tidak melupakannya, menunggu dan percaya padanya bahwa mereka pasti bisa bersama.

“Apa kau membenciku..?” tanya Sooyoung pada akhirnya.

“Eon.. eonnie.. bagaimana bisa eonnie bertanya seperti itu..!?” tanya Seohyun.

“Kalau aku menerima Kyu oppa, apa kau akan membenciku?” tanya Soo telak.

“Eonnie…!” rengek Seohyun.

“Jawablah..!!” pinta Sooyoung.

“Nan.. nan molla..!” ucapnya tidak tahu.

“Begitu juga denganku..! Aku juga tidak tahu apakah aku harus menerima cinta Kyuhyun oppa atau tidak..! Semuanya begitu membebani hatiku, Seobaby..! Aku juga menderita sama sepertimu..!” ucap Soo meluapkan perasaannya.

“Apa.. apakah eonnie mencintai Kyuhyun oppa??” tanya Seohyun ragu-ragu.

“Aku mencintainya bahkan lebih lama darimu..!” ucap Sooyoung jujur dan Seohyun tampak shock mendengarnya.

“Eonnie….!” lirih magnae.

“Eonnie ke kamar dulu, eonnie harus bersiap-siap..!” ucap Soo pamit dan mulai berjalan ke kamarnya.

TBC

Akhirnya part ini di post juga.. seneng??? Hehehe… me too😀
Mian rada lama.. soalnya sibuk kerja, wktu bwt nulis jg g ada, ide jg lagi mampet soalna ilham g dtg2.. ribet dech pokokna…. #curcol dech# hehehe..😀
Gimana part ini.. seru?😀
Jangan lupa komenna oke…!🙂
Oia bwt yg nny soal hub Vic ma Kyu.. di sini mereka udh putus, gmn prosesna? Ntr d ceritain d part slnjutnya..! yg jls sblm Kyu ngajak Soo k apartemenna, Kyu ama Vic udh lmyn lama putus.
Oke… sekali lagi ya..!! KNIGHT WAJIB KOMEN..!🙂
Antis Kyuyoung shipper back off..!😛😛
Like yang bnyk n komen yg bnyk ya..! soalna saya demen bgt baca komen reader..🙂
Soalna komen reader itu ibarat suplemen penambah energi bwt sy..!! hehehe😀

84 responses

  1. DFdeananda

    First kah… Huaa
    Ah.. Semakin riweh nih..

    Akhirnya dipost sudah menunggu aku..

    26/08/2012 pukul 2:06 pm

  2. JcVan

    aaaa eonni akhirnya dipost .. huhhh^^

    ayoo Kyu harus berjuang buat dapetin Soo
    super junior & tvxq oppadeul relakanlah soo dgn kyu😀
    Seo n Vict udahlah ngalah aja-__-
    next part ditunggu eonn🙂
    hwaiting

    26/08/2012 pukul 2:09 pm

  3. Kasian banget itu sooyoung nanggung sendiri.. Seohyun juga kayaknya gak rela gitu kyuhyun lebih milih sooyoung.. Leeteuk juga nentang hubungan kyuyoung :”'( siwon sama member TVXQ belom tau, ntar kalo tau kyuhyun cinta sama sooyoung gimana tuh :”'( gak selesai2 ya masalah yg dihadepin kyuyoung ,huhuhuuu.. *ikut sdih* next part ditungguin ya, chingu.. Semoga makin daebak lagi😀 fighting!!!

    26/08/2012 pukul 2:28 pm

  4. ah,,,, hampir nangis bacannya,,,,
    romantis,, so sweet,,,,
    semoga seo ama soo ga berantem,,
    aku tunggu lanjutan ff mu,,,
    yg bumsso jg,,,

    26/08/2012 pukul 2:30 pm

  5. edrarybelvi

    Gomawo eonnie😀
    udah publish part 12 nya..
    Aku udah nunggu lama………sekali.

    Ceritanya makin seru eon!
    Kyu berusaha buat yakinin oppadeul kalo dia pantas buat soo eon..
    Kyuppa, hwaiting!!

    Aish!
    Seo,jangan bikin soo eon berubah fikiran..udah terima aja kenyataan kalo kyu lebih cinta ama soo *sadis amat –”

    seperti biasa,selalu daebak eon!
    Ceritanya bikin greget luar biasa deh!

    Next part semoga publish soon yah eon😀

    26/08/2012 pukul 2:38 pm

  6. Cho2ikyusoo

    Akhirny di post jg..Moga2 aja seo ngedukung hub soo n kyu..

    26/08/2012 pukul 2:58 pm

  7. sefti

    uda lama bnget nunggu ff ini di post,, akhirnya di post jg..
    pokoknya lanjut trs ya thor ff nya daebak deh pokoknya…
    klo bisa jgn lama2 jg di post..
    gumawo 😀

    26/08/2012 pukul 3:14 pm

  8. ridhaelfishy

    Seneng thor ini akhirnya publish jg hehe
    Baguslah kalo soo udah gak bersikap dingin lagi sama kyu.
    Kyu fighting!!! Perjuangkan cintamu ya nakk^^
    seohyun ngalah dong sama eonninya, yg tua gak hrs ngalah trs
    publish jgn lama ya^^v

    26/08/2012 pukul 3:23 pm

  9. sweetndah

    Aaaaa…..AKHRNYA KLUAR JUGA…
    Seru2 critanya cuma pnasaran gmn kyu mutusin vict…kirain bkal ad dpart ni tp trnyata g ad.
    Aduh suami ku*nunjuk yeppa* klo nebak lngsung tpat sasaran ya,..suka baca bgian oppadeul kaget…tp sayang knta teuk oppa g ngedukung ya?

    26/08/2012 pukul 3:34 pm

  10. Chohyunsoo

    Akhirny di post juga..senengny..critany bgus bgt..Moga kyu n soo te2p saling cinta..

    26/08/2012 pukul 3:46 pm

  11. aku ampe lupa crita part 11, jd td aku buka lg, bru bca yg ini,,
    aigoo aku ga nyangka pngaruh syoo buat suju yg bkal dpt tkanan, n bubar, trus juga hbngan DBSK n suju bsa hancur gara2 syoo,..wah…
    Syoo bner2 bnyak bgt yg sayang sama dia,, aku jd iktan senang,,haha

    aku tnggu next part nya…

    26/08/2012 pukul 4:09 pm

  12. akhirnya setelah sekian lama, sampe 1 lebaran terlewati, part ini muncul jg *fiuhh
    keyakinan kyu akhirnya bs membuat soo yakin… yeay… kyu emg mendingan sama soo drpd sama yg lain
    aduh… omongan leeteuk bikin takut aja nih. jgn sampe kyk gitu X-(
    seo hrs bs relain orang yg saling mencintai🙂
    part 13 kalo bs jgn lama2 *tebar ilham buat author

    26/08/2012 pukul 4:12 pm

  13. kyoungie~

    Kyuuu~ berjuanglah demi mendapatkan syoo, gue dukung lo bro.___. wks
    itu yeye blak-blakan amat yaaa, lol. tpi emang gitu sih sikapnya uu , semangat bwt ngetik n mikirin ide bwt next partnya~~

    26/08/2012 pukul 4:16 pm

  14. Naomii_EvilStar

    Akhir.a di post juga lumayan lama nunggu, bolak balik buka wp author😀
    Aigoo Kyu oppa berjuanglah untuk merebut Soo unnie kembali, aku mendukungmu.🙂 SUJU & TVXQ Oppadeul restukanlah Dongsaeng kesayanganmu bersama Kyu oppa..!

    Kasian Kyu oppa gak ada yg dukung dia😦 *Aku akan selalu mendukungmu oppa ^^*😛
    Huwaa Vict eomma, Seo unnie relakanlah Kyu oppa bersatu dengan Soo unnie🙂
    Kasian kan Kyu oppa, dia berjuang sendiri utk mempertahankan cinta.a bersama Soo unnie😦
    Lanjuta.a ditunggu FIGHTHING.!!!😀

    26/08/2012 pukul 4:21 pm

  15. tama

    wah kok Leeteuk juga gak setuju sih
    kasian si soo, sabar yaa
    kyuppa terus perjuangkan cintamu ya

    26/08/2012 pukul 4:22 pm

  16. syiyoung

    ribet bgt hubungan kyuyoung,bnyk pengahalangx.. ngerasa lucu pas bca kerutan leetuk brtmh bnyk gr” stress.oppadeul bantuin bang evil dong.. aq suka moment mrka wktu d apartmentx kyu.. next jngn lama yah.^^fight..

    26/08/2012 pukul 4:54 pm

  17. meirossa (cho hyuna)

    Kasian kyuyoung!!!aq juga mw ikutan nangis ni!!!kyuyoung berada d antara 2 pilihan yg berat!!#lebay!!​♓é² :p.. ♓é² :p.. ♓é² :p.. ♓é² :p ‎​
    Bagus thor,lanjutannya d tunggu secepatnya!!!

    26/08/2012 pukul 4:57 pm

  18. Finally ! Part ini rilis juga *emang album
    Suka bgt romantisnya kyuyoung di awal2
    Aku kira bakal bneran soo bakal nginep di apartment kyu, abis bhs dpan2nya agak menjurus ke emm…. NC😀
    Akhirnya ada juga member suju yg tau masalh kyu, kasian kyu ngadepin sendiri. Semoga leeteuk ato siapapun bisa bantu kyu(yesung juga boleh mengingat yesung akhir2 ini deket bgt sma soo)
    Seo jgn marah sma soo ya, relain aja kyuhyun ke soo. Seo kan baik🙂
    Next part update cpet ya, yg ini sumpah lama bgt publishnya , nyesek nunggunya.

    26/08/2012 pukul 7:14 pm

  19. mia

    huwaaaaaaaaaaaaaaa akhirnya part ini dpublish juga
    ternyata kyuppa jg udah putus dr vic ahjumma
    n ada apa dengan leeteuk???
    ayo semangat kyuppa buat rebut hati para oppadeul

    26/08/2012 pukul 7:24 pm

  20. july

    eonnie..
    Akhirnya dipost juga🙂
    #hug

    aaaahh..
    Suka bget ama kyuyoung moment dipart ini🙂
    romantis,nyesekin,lucu semua cmpur satu😀
    perfect deh🙂

    huuufftt..
    Gimana ama kelanjutan hub kyuyoung selanjutnya?
    Wlaupun dipart ini blum ada kejelasan dri syoo apakah dya nerima kyu lg atw ga,
    tpi dari skap syoo,
    dya nerima kyu.
    Kyu nyuruh nunggu dya dan syoo ngelakuin apa yg kyu mau itu sama aja kan kalo dya nerima kyu😉
    tapi..
    Setelah ini hub mereka pasti akan lebh sulit lg😦
    harus dpat restu dari siwon,belum lg TVXQ yg belum tentu ngerestuin mereka😐
    hhmmm..

    Next part ditunggu eon ^^

    26/08/2012 pukul 8:46 pm

  21. akhirnya publish juga!!!
    aku kangen bgt sm ff ini
    part 12 seruuu, daebakklah
    bukan karena kyu yg mohon2 ke soo aja tp jg reaksi kyu yg bahagia bgt gitu sm member sj
    pengen tau kalo tvxq tahu apalagi junsu
    keren!!!
    ditunggu next partnya
    fighting!!

    26/08/2012 pukul 9:38 pm

  22. kyusoowon

    omo lama skali chingu lanjutan’a sampe lupa part sbelum’a hehehe…omo kyu kekeh bgt mempertahankan cinta’a ke soo ayo kyu semangat…sudahlah seo ga usah ngarepin kyu lg deh kan u dah diputusin…lanjut chingu

    26/08/2012 pukul 9:49 pm

  23. summer

    annyeong author baru…..
    daebak….. keren….
    ditunggu part selanjutnya

    26/08/2012 pukul 9:50 pm

  24. WinKyu

    Part 12 dipost jg akhrnya.. Lama bgt nggu.y eon, hehehe..
    Aigoooo msih ngegantung jg hubungan mreka pdhal jelas2 sling mencintai.. Aduh knp bnyak skali yg gk mrestui uri Kyuyoung?? Skrg nambah lg, Teuk oppa aigooo kasian uri leader keriput.y mkin nambah :p Won oppa gk dsitu tp benar2 bkin tegang hahaha… Nyahaha KyuHyuk my fav couple, lucuuuu bgt sih monkey ktakutan sma evil magnae hahaha..
    Haaa skrg apa lg Seohyun? Aduh ayolah relakan! Yah Soo eon ngaku k Seo klo dy bhkan mencintai Kyu oppa sdh sjak lama, bagus tegaslah eon!!
    Yeah Kyuyoung jjang! Dpatkan restu dr mreka!! Hwaiting Kyuyoung!

    Part 13 dtggu eon! Dn satukan KyuYoung yah😀 HWAITING!! Ff.y slalu keren ^^

    26/08/2012 pukul 10:00 pm

  25. Kyaaaaa akhirnyaaaaaaaa😀
    Aku nunggu banget ff ini🙂
    Soo unnie jangan nyeraah u.u kyuyoung pasti nyatu (y)
    Lanjut yaaa :’)

    26/08/2012 pukul 10:04 pm

  26. elisa shania

    Jiahhhh _jujur aku paling suka part ini
    entah kenapa..saat bca perasaanku kya bisa ngebayangin dengan sempurna…

    Td kukira ada kiss scene loh tp ga ada…^^
    Habis yg prtama td kyuyoung mesra bgt
    aku seneng bacanya.

    Wkwk gokil evil magnae lucu
    keras kepala bgt dbilangin hyung2 nya^
    ^Waa seo jangan nganggu kyuyoung lagi dong

    Kak intan update nya jgn lama2 ya?
    Soalnya yg kmarin lamaaa bgt*plak

    Oke sekian^^
    Tp aku suka dgan itu.

    26/08/2012 pukul 10:14 pm

  27. Akhir’na dpost jg,,
    omo ksian uri kyuyoung, kq jd gni hbngan mrk.,, jd lbh rbet.. Next part jgn lm” ne eon..hehe

    26/08/2012 pukul 10:27 pm

  28. khunie

    Horeeeee..!! Akhir’a part 12 muncul kepermukaan..haha
    seneng, sedih n galau bersatu padu dsni..dpt bgt feel’a pas kyu bilang kangen sma soo unn, jdi pngen ikut berpelukan#pletak
    Berharap kdepan’a g sedih2 lg ah, kasian menderita trus,,hehe..n sm0ga cpet dpt restu dri oppadeul..berjuanglah kyu, jgn pernah menyerah..
    FIGHTING!!!^^

    26/08/2012 pukul 11:48 pm

  29. Mithaaa

    Horeeee akhir’a part 12 datang Jga… Uahhhh kisah’a nyesek beuudddd…
    Hiikkzz😥

    Ъќ>:/ sabar baca part selanjut’a

    27/08/2012 pukul 6:31 am

  30. evilmagnae

    Daebak !!
    Next part nya ditunggu ya chingu

    27/08/2012 pukul 7:40 am

  31. Ceritany makin ribet jha tapi juga makin seru!!!
    Semuany menentang hubungan kyuppa ma soo oennie!!!
    Kenapa sich kleand menentang hubungan mereka??
    Apa karna kyuppa itu “evil”?? Hhhheeee
    Evil2 gto kan tetap punya perasaan
    Kan cocok sama soo oennie,, biar jadi “evil couple”

    Kyuppa tetap semangat yyy
    Seperti kata mu “AKU TIDAK AKAN MENYERAH,, walaupun aq akan dipkuli,,dimarahi,,atau dibully!!!”
    Kyuppa FIGHTING!!!

    27/08/2012 pukul 1:52 pm

  32. kyuhae

    yey akhirnya d post….
    seruuuu..
    ayo dong kyuyoung bersatuuuu
    d tunggu next partnya

    27/08/2012 pukul 5:42 pm

  33. aduhhh ni ff tmbh lama crita ny tmbh sedih…
    tpi gg apa” kok msih ttp bgus..

    27/08/2012 pukul 5:49 pm

  34. Aissh…
    Panjangin lagi~
    Kkk~

    Mesra banget, peluk-pelukkan mulu…
    Mau~ #eh? plakk

    Nest dtunggu^^
    Ppaiting!

    27/08/2012 pukul 6:15 pm

  35. khalida

    semoga hubungan kyuyoung balik lagi🙂

    ditunggu part berikutnya, secepatnya🙂

    27/08/2012 pukul 6:27 pm

  36. ab22

    Hiks hiks sudah ku tunggu lama~ sekali akhirnya ffnya muncul juga

    #menangisdidepantv

    Terima kasih author🙂

    Ya ampun,, seo kau jangan egoislah ???

    Kyu~ semangpa !!! Semangat oppa~

    Soo~ semangni !!! Semangat eonnie~

    Thor~ semang…… *apaya?? Udahlah

    Semangat author buat ngelanjutin ffnya

    Next part cyiiinnnnnn *oops

    27/08/2012 pukul 7:31 pm

  37. putu winta

    wuahhh akhirx d postt jg…
    seneennggggggg bgtytttt
    mang author krja dmn?
    ayo dong thor,, postx jgn lamlama…hikz😥
    i

    27/08/2012 pukul 8:34 pm

  38. nazha

    semangat kyuhyun oppa kamu hrus mempertahankan sooyoungie !!

    27/08/2012 pukul 8:35 pm

  39. ajhirna d post jga thor,,ak sdh mnunggu lma ff in ..
    untung sja ad ff declaration of love,,jdi sdikit mngrngi ke bt-an ku

    27/08/2012 pukul 10:35 pm

  40. Aigoo, yoochun oppa, sebagai mantanku #plakk. bisakah oppa membujuk junsu, yunho dan siwon (mereka kan yang paling mengerikan) untuk menerima kyuhyun oppa?
    Next di tunggu, jangan lama-lama ne chingu?

    27/08/2012 pukul 11:35 pm

  41. kyuusoo

    Akhirnya publish juga, udah lama nunggu part 12 nya,
    haduhh semakin complicated masalahnya, gimana yah usaha kyuppa buat dapat restu dari wonnpa dan dbsk oppadeul??
    penasaran sama lanjutannya,
    tetap d tunggu loh lanjutannya🙂

    28/08/2012 pukul 1:47 am

  42. Huaaaaa *ngacak2 Dorm SHINee (?) #saking senengnya sama part KyuYoung di Apartemen Kyu..Aiiiihihhhh soooo sweeet banget eonn😀
    Bwahaha itu pas percakapan di dorm SJ kocak sumpah..tapi..tapi kasian Kyu Evil ga ad yg berani bantuin dia buat ngehadapin Siwon Oppa sm TVXQ oppadeul #pukpukpuk #nepok2bokongKyuppa #eh(?) ^^v

    Hufttt susah juga ya buat kyuyoung bersatu…tapi tenang “Harry” oppa, balatentaramu (?) dari KNIGHT akan selalu membantumu…dengan…DOA aja ya hehe ^^v soalnya kita jg takut sm Siwon oppa terutama bininya haha

    Oh ya Eonn kalo ga salah dipart sebelumnya udah diceritain alasan knp Soo eonn ga mau skinship sm kyu Oppa, dan disini ada lagi (?) tapi gapapa buat memperjelas mungkin ye..#takutngambek #larikepelukansuaminya #gamauNerusinFFini andeeeeew hehe

    Aku harap FF ini masih panjang,karena banyak hal yg bisa dikembangin sm digali (?) lagi #bahasaloeeeReader tapi terserah eonn deh..kan eoo yg punya ilham,,#pelukIlham #eh😀

    Next part moga ilhamnya ga kabur hehe

    28/08/2012 pukul 5:04 am

  43. dwi

    huh kurang panjaaang nie ceritanya,,

    ditunggu part selanjutnya,,

    28/08/2012 pukul 11:48 am

  44. NrgEvil_kkakyu

    Kekekkee….hohoho,,,gk bsa b’hnti snyum pas bgian kyuyoung mskipun agk mellow tpi gk tw knpa qw mlh snyum2 geje#plakkreadersgila,,mngkin k’bwa atmosfer k’bhgiaan ff ini dc publish kli ya?,,,kkkee,,,
    kyuppa ayo b’usha yg kras spya sooeon prcaya nd bktiin k’oppa2x sooeon klo kyuppa bner2 cnta ma sooeon,,,
    sooeon jgn nyerah donk,,,ttpin hti eonni bwt dkung kyuppa bktiin k’oppadeul eonni,,hehe,,,,seoeon plisss relain kyuppa bwt sooeon jgn nmbhin beban sooeon yah,,,,#readersbawel…..next part klo bsa jgn lma2 lgi ya eonn,,,

    28/08/2012 pukul 2:25 pm

  45. isfa

    akhir.y publish jga,,
    kasian soo eonni lg galalu,

    mudah”an za cpet trselesaikan msalah.y
    biar KyuYoung bsa cpet bersatu

    next part d tunggu yaaa author

    28/08/2012 pukul 4:23 pm

  46. sri murdhaningsih

    Astajim..
    Lamanyaaa x_x
    Udah lamaaaa bgt nunggu ff ini..

    Kalo soo eonnie ngomong gitu, seo udh mau gmna lagi tuh ?
    Kasian sama hubungan kyu sama soo eonnie..

    Next part jangan selama ini yaa..

    28/08/2012 pukul 7:57 pm

  47. Eonnie apa lg yg bisa kukatakan selain DAEBAK! Aigoo knp hubungan mereka bnyak yg nentang sih? #btw aku suka bagian Vict habis, huahahaha *haters
    pliss Seounn masih ada Yongwha, dia jg keren, cute, tampan dll kenapa mampet mulu ama KYU? relakan ajaaaa…..
    Eonnie semangat ya, aku fans sejati ff ini akan selalu menunggu. HWAITING!!!!!!

    28/08/2012 pukul 11:20 pm

  48. deche

    ahhhh akhirnya setelah menunggu sekian lama ff ini di posting jg ..
    aigooo smpe lumutan nunggunya ..
    daebak thor .. ff mu selalu daebak, itulah knp aku selalu nunggu ff ini .. hehehe next part aku tunggu ya😀 gomawo

    28/08/2012 pukul 11:21 pm

    • inafatma

      RT nih🙂

      30/08/2012 pukul 8:25 am

  49. Ayo kyuppa fighting dapatin soo oNnie

    sem0ga tvxq oppadeul & siwon oppa restuin hubungan kyuyoung .amin

    29/08/2012 pukul 5:49 pm

  50. Ayo kyuppa fighting dapatin soo oNnie

    sem0ga tvxq oppadeul & siwon oppa restuin hubungan kyuyoung .amin

    lanjuT jgn lama”

    29/08/2012 pukul 5:51 pm

  51. Maaf ya thor baru komen part ini soalnya aku baru tau ni ff salam kenal._.
    Ya ampun bagus banget ide dan penyampaiannya thor
    Semoga kyuyoung bersatu
    Lanjutkan author;;)

    29/08/2012 pukul 10:07 pm

  52. wuahhh…………… akhirnya di post juga

    keren eonni ^^ aku suka dengan ff mu

    next partnya ditunggu ya ^^

    29/08/2012 pukul 10:22 pm

  53. inafatma

    Kyyaaaa >< akhirnya di post juga… Udah lama nunggunya, semagin banyak aja konfliknya semakin seru ni…
    Kyuyoung berjuanglah..

    30/08/2012 pukul 8:23 am

  54. gmutiaradewi

    ayo Kyuyoung berjuang ‘-‘)9
    kalian harus bersatu ‘o’)9

    lanjutannya ditunggu ya ‘-‘)/

    hwaiting ‘-‘)9

    30/08/2012 pukul 4:56 pm

  55. nina

    Daebak,!!!
    Kyu berjuanglah demi cintamu!!! *apa sih ini?
    dari super junior, Kyu ga dapet bantuan apapun dari hyungnya….

    waiting to next chap. ^^
    Fighting!!

    30/08/2012 pukul 9:42 pm

  56. farida_salma

    yah,teukppa kok gtu sih
    aaaa,kyuyoung *jingkrak2*

    huhu,seo jgn balikan dong T^T

    nooo!!! semoga kyuyoung bersatu, tinggal dkit lagi😀

    next part d tnggu y🙂

    30/08/2012 pukul 10:41 pm

  57. L_kyuyoung

    bener2 nih cintanya kyuyoung harus banyak perjuangan…
    seo ma vic ngalah aja ya,,,,
    kyuppa berjuang dapetin restu dari oppadeulnya soo haha
    next aprt d tunggu kalo bisa jangan lma2 ya….

    30/08/2012 pukul 10:50 pm

  58. Han Eun Jin

    Annyeong~
    Satu kata yang mau aku bilang ‘ribet’ =o=”
    Hubungan KyuYoung jadi ribet mutar2. Kasian bener..
    Ayo chingu bikin kyuyoung bersama lagi^^ Next part ditunggu. Fighting~

    31/08/2012 pukul 5:15 am

  59. EChita LitlesiSterz

    lama dh nunggu ff ini…
    mkin seru chingu crita’a…next part d’tnggu,^^

    01/09/2012 pukul 3:17 pm

  60. misachi

    akhirx part 1t publish juga🙂
    aigooo… Complicated bgt ya.. Halangan buat kyuyoung ga ilang2.. Hmmm
    ayo buktikan cintamu kyu!
    Semoga soo juga cepet yakin deh buat bersama kyu..
    Next part dtggu ya chingu.. Jgn lama2.. :p

    02/09/2012 pukul 11:35 am

  61. annyeong..
    Aduh.. Ceritanya makin seru + penasaran banget..
    Cinta baget deh ama fanfic ini -lebay mode:on-..
    Ditunggu banget yah chingu/eonni/oppa/author/saengie kelanjutan ceritanya..😀
    gomawo & hwaiting..
    Annyeong..😀

    02/09/2012 pukul 1:07 pm

  62. Annyeong:) n
    Onnie suka banget part ini!!
    Ayolah Seo relain aja kyuppa…, kan masih banyak cowo lain..
    KEEP WRITING!!

    02/09/2012 pukul 8:55 pm

  63. rana186

    part ini so sweet moment kyuyoung…
    suka2…tp kasain sma soo and kyu…
    ditunggu part slanjutnya…

    03/09/2012 pukul 7:06 am

  64. Kyaaaaaa akhirnya publish juga part ini ^^
    Waahhh kyuppa semangat banget buat dapetin Soo eonni . Ayoo oppa semangat , aku mendukungmu kkk~
    Part selanjutnya ditunggu ya eonni🙂

    03/09/2012 pukul 3:09 pm

  65. lagi seru2 nya bca mlah TBC….
    pnsran bgt ama klnjutnnya….
    next partnya d tnggu…..

    07/09/2012 pukul 4:05 pm

  66. Aigoo makin seru nih, kapan publish lg? Jd ga sabar😀

    09/09/2012 pukul 12:10 am

  67. Ah rin

    Lanjut secepatnya

    12/09/2012 pukul 1:30 pm

  68. anita(sparkyuyoungster)

    sooyoung eonni daebak, akhirnya cerita juga kalo suka sama kyuppa lebih lama dari seo

    akh makin seru

    15/09/2012 pukul 11:22 pm

  69. chenlia77

    waks . baru baca😀
    doh , gila . kesian bgt kisah cinta KyuYoung ><
    #brb baca next part

    11/11/2012 pukul 2:36 pm

  70. Riweuh sendiri aku bacanya…*elap ingus*
    Kyu aku belum bisa memaafkanmu! camkan itu :@

    02/12/2012 pukul 1:47 am

  71. afichan

    pantesan, ternyata cerita kyu ama vic putus di part selanjutnya. Aku bingung lagian,kapan si vic ama kyu putus -.-
    ceritanya seru bgt sumpah, 10 jempol buat ff eonn .

    16/02/2013 pukul 8:05 pm

  72. taridwi

    hwaaaa sediiiih !!!! ish ayo dong restuin kyu sama soo !

    20/02/2013 pukul 2:02 pm

  73. bang kyu harus siap fisik,mental,rohani,jasmani bwt dptin restu hyung-hyungnya

    31/03/2013 pukul 12:55 pm

  74. wah,,, kyupa harus berusaha….. soo onnie percayalah sekarang onnie satu”nya dihati oppa..
    thor,, next part ditunggu

    06/05/2013 pukul 12:05 pm

  75. arrrrrrrghhh…kasian bgt si kyuyoung,kpn ini nyatunya,,huhuu

    tetep daebak tiap partnya:)

    18/08/2013 pukul 7:38 pm

  76. Perjuangan cinta Kyuyoung dimulai^^

    23/08/2013 pukul 7:56 pm

  77. bnr2 hub.an mrk mengharu biru…ckckck kasian

    04/09/2013 pukul 11:13 am

  78. seo… terimalah kenyataan *plak!
    semoga kyuyoung bisa bersatu

    06/09/2013 pukul 6:44 pm

  79. songhwajin

    Msh galau cz blm direstui oppadeul😥

    Kyuyoung hwaiting \^_^

    14/09/2013 pukul 7:33 am

  80. dianw

    semangat kyu buat dapetin cinta soo ama restu dr tvxq dan siwon

    01/10/2013 pukul 2:16 am

  81. jd hubunganx blum jelas ya? Gak pa2 deh yg jlas nnti mereka bersatu #KyuYoungJjang

    27/11/2013 pukul 1:18 pm

  82. syukurlah kalau kyupa sama vic unnie udah putus.. hah bakalan berat kayanya usaha kyupa buat soo unnie.. jaa, penasaran..

    21/02/2014 pukul 1:18 am

  83. ayo donk dukung pasangan epil ini…
    aku yakin mereka bakalan bersatu.
    siwon oppa tolong bantu pasangan epil ini🙂

    19/05/2014 pukul 3:07 pm

Jangan lupa komennya..!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s