WeLCome 2 My ZoNe

Between U and Me Part 10 : I feel something..!

bumsso

Author : Andik Intan
Title : Between U and Me Part 10 : I feel something..!
Type : FF
Cast : Kim Bum, Kim So Eun, Se7en, Kim Hyung Joong, Lee Min Ho, Ki Bum, Kim Joon dll

Malam ini adalah malam terakhir sekaligus penutupan Festival SMA Shinwa. Murid-murid kelas Elite tampak memasuki pintu depan SMA Shinwa dengan tuxedo dan gaun yang elegan. Sedangkan murid-murid kelas Spesial mulai memasuki pintu belakang SMA Shinwa dengan pakaian casual yang trendy. Satu sekolah dengan dua kepribadian yang bertolak belakang, meskipun begitu, sekolah tersebut merupakan sekolah terbaik di seluruh penjuruh negeri.

Jam sudah menunjukan pukul 8 malam, yang merupakan saat bagi kepala SMA Shinwa, Nn. Kim Hyun Joo untuk menutup Festival SMA Shinwa secara resmi.

Di depan para murid yang berkumpul di aula, sang Kepsek memulai pidatonya.

“Apa kalian lelah?” tanyanya dengan setengah berteriak.

“Tidaaaakkkk…!!” jawab murid-muridnya serempak dan seketika itu seulas senyuman manis menghiasi wajah Kepsek paling cantik di negeri ini.

“Selama tiga hari ini kalian telah menunjukkan kualitas terbaik dari sekolah kita. Semua acara dan kegiatan yang kalian sajikan begitu mempesona tamu-tamu. Tak henti-hentinya sekolah kita menerima banyak pujian dan cinta dari penjuruh dunia. Sekali lagi kita telah menunjukkan kepada dunia bahwa SMA Shinwa yang kita cintai ini merupakan salah satu sekolah terbaik di dunia…!!” ucap Kepsek lantang.

“Yeaaaahhh…!!” sorak mereka gembira.

“Terima kasih untuk kerja keras anggota inti OSIS dan para penguasa yang telah menghandle acara ini dari berberapa bulan terakhir dan yang paling penting terima kasih untuk semua murid-murid SMA Shinwa yang telah berusaha keras memeriahkan festival ini. Kalian telah bekerja keras dan sekarang kalian layak mendapatkan hadiahnya, yaitu…. penambahan 20 poin untuk setiap mata pelajaran pada semester ini..!!” ucap sang Kepsek.

“Yeaaaahhhh….!!” sorak mereka senang.

Penambahan 20 poin tentu saja sangat membantu mereka untuk mendapatkan nilai sempurna pada ujian semester bulan depan. Terlebih bagi murid-murid kelas Spesial yang terkadang terlalu sibuk dengan kesibukan mereka di luaran sekolah. Lihat saja Key yang senangnya minta ampun setelah mendengar penambahan 20 poin. Key yang notabenenya member dari sebuah grup idola, yang terkadang tidak masuk sekolah karena jadwal keartisannya, tentu saja merasa bersyukur karena nilai tersebut akan menutupi kekurangan-kekurangan nilainya.

“So Eun apa kau dengar tadi..! 20 poin.. huaaahhahahaha.. aku selamat..!!” ucapnya senang sambil loncat kegirangan.

“Ne..! kau beruntung kali ini..!” ucap So Eun datar.

“Tentu saja..! dewi fortunakan selalu mendampingiku..!” ucapnya sambil merangkul So Eun. “Gomawo..!” bisiknya. “Terima kasih karena telah membuat acara yang hebat sehingga kita semua bisa dapat poin.. hehehe..!” ucapnya. Key sangat tahu betapa bekerja kerasnya So Eun demi menyukseskan festival ini.

“Jangan hanya berterima kasih kepadaku.. mereka semua juga terlibat dan kitakan juga saling membantu..!” ucap gadis itu rendah hati.

“Ne.. araso..!” ucap Key sambil mengangguk setuju.

“Key..!” panggil So Eun.

“Ne..!” jawabnya.

“Singkirkan tanganmu..!” tegas So Eun.

“Upsstt.. mianhae..!” ucap Key sambil melepas rangkulan tangannya di pundak So Eun. “Tumben kau tidak langsung menghajarku?” tanyanya.

“Kau tidak lihat Nn. Kim Hyun Joo sedang memberikan pidato. Kalau kau kuhajar sekarang, aku yang bakal dapat masalah..!” ucapnya dengan tatapan tajam sementara Key nyegir kuda.

“Malam ini, mari kita rayakan keberhasilan kita. Semuanya ayo berpesta..!!” teriak Kepsek SMA Shinwa dengan lantang, pertanda bahwa festival SMA Shinwa resmi di tutup.

*********

Setelah mendengar pidato Kepala Sekolah murid-murid tersebut secara otomatis mulai terbelah menjadi dua. Murid-murid kelas Elite mendatangi lapangan basket indoor yang terdapat di dalam gedung olahraga SMA Shinwa, yang sekarang telah di sulap seperti ballroom dansa. Sementara murid-murid kelas Spesial mulai berhamburan ke taman belakang dan mulai menghidupkan api unggun yang sangat besar dan tinggi menjulang.

“Bagaimana bisa Nn. Kim So Eun yang super cerdas bisa salah kostum..?!” sindir namja yang berdiri tepat di belakang So Eun.

“Setahuku tidak ada yang salah dari penampilanku Tn. Kim Sang Bum..!” balas gadis itu.

“Aaahhh… tenyata kau punya penyakit lupa ingatan rupanya..!” sindir namja dingin itu lagi. So Eun hanya mengangkat sebelah alis matanya menanggapi ucapan namja tersebut. “Apa kau lupa bahwa malam ini kau akan menjadi pasangan dansaku..!?” jelasnya.

“Lupa..! bagaimana aku bisa lupa kalau malam ini aku akan berdansa dengan Tn. Menyebalkan sepertimu..?!” sindir gadis itu.

“Cepat pakai gaunmu..! aku tidak ingin berdiri di samping gadis yang salah kostum..!” ucap Kim Bum sambil memandang pakaian So Eun yang casual tapi trendy.

“Siapa bilang aku mau berdansa di ballroom bersamamu..!? Kalau kau mau berdansa denganku, kau bisa mengikutiku ke taman belakang..!” jelas gadis manis itu.

“Heh..! jangan bilang kalau kau ingin mengajakku berdansa memutari api unggun..!?” kesalnya.

“Wae?? Apa Tn. Muda Kim Sang Bum yang berasal dari keluarga kaya dan terhormat alergi dengan pesta rakyat seperti itu?” tanya gadis itu sakarstik.

“Kau…..” kesalnya namun dengan cepat di potong So Eun.

“Sudahlah! Kalau tidak ada yang ingin di bicarakan lagi aku pergi..! Oh iya.. kalau kau masih ingin berdansa denganku, kau tahukan mencariku dimana..!” ucap So Eun sambil mengerlingkan sebelah matanya sambil beranjak dari lorong utama itu menuju taman belakang.

“Rupanya ini alasan kenapa dengan mudahnya dia mengiyakan ucapanku tadi sore..! Eunnie.. kau sungguh pintar. Tetapi kita lihat saja nanti siapa yang lebih pintar. Permainan baru di mulai..!” gumam Kim Bum sambil mengeluarkan smirknya.

*********

So Eun yang telah sampai di taman belakang langsung berjalan ke arah Se7en yang sedang berkumpul dengan teman-temannya.

“Jangan lupa Jun Ki oppa akan menjemputmu jam 10..!” ucap Se7en mengingatkan So Eun saat gadis itu mengambil beberapa tusuk sate dari piring oppanya itu.

“Araso..! oppa jangan mengingatkanku terus..!” ucapnya kesal.

“Kau tidak berdansa dengan Kim Bum?” tanyanya.

“Molla (aku tidak tahu)..! kalau dia datang kemari, maka aku akan berdansa dengannya! Kalau dia tidak kemari, ya berarti tidak..!” jelasnya datar. “Jadi kau…!! Aaiigooo dongsaengku sungguh pintar, pantas kau menerima ajakannya dengan mudah. Kim Bum yang notabenenya wakil ketua OSIS pasti akan berpikir dua kali untuk menginjakkan kakinya disini. Peraturan tetaplah peraturan, dia akan menjadi bulan-bulanan kalau bermain di kawasan kita…!! Eehh.. tunggu dulu..! bukankah dia pernah ke kelasmu seorang diri, jangan-jangan dia bakalan nekat kemari seperti saat itu..!” ungkap Se7en.

“Maybe..!! lagi pula aku tidak peduli..! aku hanya ingin menikmati pesta ini..!” ucapnya sambil mengedarkan pandangannya melihat murid-murid kelas Spesial yang sedang berpesta dan berdansa mengitari api unggun. “Oh iya oppa..!! apa kau tidak ingin mengajaknya berdansa?” tanya So Eun tiba-tiba ketika matanya menangkap seorang gadis yang tengah sibuk menolak ajakan namja-namja yang mencoba mengajaknya berdansa.

“Mengajaknya? Nugu?” tanya Se7en.

“Itu…!! Huh Lee Jae eonnie..!!” jawab So Eun sambil menunjuk kearah gadis yang dia maksud. Se7en pun mengikuti arah yang di tunjuk adik kesayangannya itu. Sekilas wajah Se7en menyiratkan emosi ketika melihat gadis yang di sukainya di dekati namja lain. “Kalau oppa tidak cepat-cepat maka dia akan di ambil orang, loh..!” goda So Eun.

“Ba.. bagaimana kau tahu..!?” tanya Se7en gugup karena tiba-tiba So Eun mengeluarkan smirknya.

“Semuanya tampak jelas di wajahmu oppa..! aku kan adikmu.. masa’ aku tidak tahu..!” ucap So Eun. “Nah.. sekarang pergilah..! ajak Lee Jae eonnie berdansa..! jangan lupa ucapkan saranghaeyo kepadanya..! hehehehe..!!” goda So Eun sambil mendorong Se7en supaya cepat berjalan.

“Dasar.. kau ini..!!” kesal Se7en sambil mengacak rambut So Eun.

“Yaaa….!!” teriak So Eun kesal karena rambut depannya kini berantakan. Se7en Cuma tersenyum sambil tetap berjalan ke arah gadis yang disukainya.

“So Eun..! kau sendirian?” tanya namja berkulit putih yang menghampirinya.

“Ne.. Ki Bum sunbae..!” jawab So Eun yang sedang asyik duduk dan menikmati makanan yang terhidang di depannya.

“Loh, mana Se7en?” tanyanya.

“Di sana..!” ucapnya sambil menunjuk ke arah oppanya. “Waeyo?” tanyanya.

“Aniya..! itu berarti sekarang giliranku menjagamu..!” ucapnya.

“Heh?” gumam gadis itu.

“Jun Ki sunbae menyuruh kami untuk menjagamu..!” jelas.

“Hehehe.. ada-ada saja..! mianhaeyo merepotkanmu sunbae..! Oppaku itu memang… sunbae tahu sendirilah bagaimana oppaku itu..!” ucap gadis itu cemberut.

“Ne..!! gwenchana..! Loh.. bukannya malam ini seharusnya kau dan Kim Bum berdansa..?! kau tidak menyusulnya ke dalam..!?” tanyanya dengan raut wajah yang serius.

“Ani..!! kalau dia mau berdansa denganku, dia yang harusnya kemari..!” ucap So Eun lugas.

“Bagaimana dia bisa kemari? Kau tahu sendirikan situasinya sekarang seperti apa? Lain soal kalau kau yang kesana!! Mereka akan menyambutmu dengan baik, karena Kim Bum sendiri yang telah mengajakmu..!” jelas Ki Bum.

“Itu urusannya sunbae..! lagipula aku tidak mengiyakan akan berdansa dengannya di ballroom. Aku cuma bilang aku akan berdansa dengannya. Dimana tempatnya, itu terserah aku.. hehehe..!” ucap So Eun sambil mengeluarkan smirknya.

“Hehehe.. dasar gadis nakal..! ternyata kakak adik sama saja..!” ucap Ki Bum yang teringat akan keusilan sunbaenya, alias oppanya So Eun.

Malam ini semua murid-murid kelas Spesial tampak bersenang-senang. Mereka berlarian ke sana kemari sambil membawa kembang api. Ada juga yang bernyanyi diiringi alunan gitar dan alat musik akustik lainnya. Ada juga yang berdansa dengan pasangan masing-masing memutari api unggun. Langit malam yang dipenuhi bintang, seolah bagai lampu penerang bagi mereka di tengah gelap malam dan api unggun yang panas menghangatkan mereka di malam yang cukup dingin ini.

So Eun dan Ki Bum pun bergabung dengan teman-teman mereka yang sedang asyik bermain petasan kecil dan kembang api.

“Permisi..! Nn. Kim So Eun..!” panggil seseorang yang telah berdiri di belakang So Eun.

“Ne..! ada apa?” tanya So Eun kepada petugas keamanan sekolah mereka.

“Ini..! Tn. Kim Bum meminta saya untuk menyerahkannya kepada nona..!” ucapnya sembari memberikan kertas yang telah terlipat kepadanya. “Baiklah! Kalau begitu saya permisi dulu..!” pamitnya.

“Ne.. khamsahamnida..!” ucap So Eun.

“Ada apa?” tanya Ki Bum yang melihat kejadian tersebut.

“Ini..! sepertinya sebuah surat..!” ucapnya sambil memperlihatkan surat yang dipegangnya.

“Dari siapa?” tanya seniornya itu.

“Kim Bum..!” jawabnya.

“Apa ada sesuatu yang penting..?” tanyanya khawatir.

“Mollaseyo sunbae..! aku pergi dulu!” pamit So Eun sambil menuju tempat yang cukup terang, sehingga dia bisa membaca surat itu.

Atap gedung utama. Sekarang!

Kau masih ingatkan diarymu ada padaku.

“Ck.. namja menyebalkan itu..!” kesal So Eun. Sebelum pergi, dia mengedarkan pandangannya untuk mencari Se7en. Tetapi gadis itu tidak menemukan oppanya itu. “Ki Bum sunbae! Nanti kalau Se7en oppa mencariku, bilang padanya kalau aku ada urusan dengan Wakil Ketua OSIS..!” pesan So Eun.

“Apa ada sesuatu yang penting..? Apa mau kutemani..?” tawar Ki Bum.

“Aniya..! bukan apa-apa! cuma ada hal kecil yang harus kami bahas segera..!” jelas So Eun untuk menghilangkan wajah khawatir sunbaenya itu.

“Jinjjayo? Kau yakin tidak mau ditemani?” tanya Ki Bum lagi.

“Tidak usah..! aku pergi dulu, sunbae..!” pamit So Eun lalu berjalan menuju gedung utama.

**********

“Gomawoyo..!!” ucap Lee Jae kepada Se7en saat mereka berdansa memutari api unggun.

“Gomawoyo untuk apa?” tanya Se7en bingung.

“Karena telah mengajakku berdansa..! Kalau kau tidak mengajakku, mungkin aku lebih memilih berdiam diri di kamarku dari pada datang malam ini. Kau tahukan suasana hatiku sedang tidak baik..!” jelasnya.

“Hanya karena putus dari pacarmu bukan berarti dunia akan runtuhkan. Lupakan dia dan carilah cinta yang baru..!” ucap Se7en tegas.

“Tidak semudah itu babo..!” ucapnya sambil memukul pundak Se7en.

“Kami sudah lama berhubungan dan aku pikir kami akan bertahan sampai kepelaminan, orangtuaku juga menyukainya dan aku pikir selamanya kami akan bersama, tapi ternyata…” ucapnya namun di potong Se7en.

“Tapi ternyata tidak, kan? Itu berarti namja itu bukan jodohmu..!” ucap Se7en sambil memutar gadis itu dan kembali berdansa memutari api unggun tersebut.

“Jodoh..?!” ulang Lee Jae.

“Ne.. seseorang yang ditakdirkan untuk bersamamu..! dan aku rasa bukan dia orangnya..!” jelasnya sambil memadang kalung pemberiannya yang melingkar di leher gadis itu.

“Aiiggooo…!! Sejak kapan seorang Se7en alias anak badung di SMA ini menjadi melankolis seperti ini..!” canda gadis itu.

“Aku serius..!” ucapnya tajam.

“Mianhae..! ujar Lee Jae.

“Berhentilah memikirkannya, itu akan lebih baik..!” saran namja itu.

“Haaaahh.. sepertinya aku akan jomblo dalam waktu yang lama..!” ucapnya sambil menghela napas.

“Orang bilang.. untuk melupakan cinta yang lama maka kau harus mencari cinta yang baru. Bagaimana menurutmu? Apa kau setuju dengan hal itu?” tanya namja yang memiliki suara lembut itu.

“Hhhmm.. mollaseyo..!” jawab gadis berkulit putih itu.

“Bagaimana kalau kita coba melakukannya?” usulnya.

“Melakukan apa?” tanya gadis itu tidak mengerti.

“Berpacaran..!” jawab Se7en sambil menatap mata gadis itu dalam.

“Ne?” ujarnya bingung.

“Dengan mencari cinta yang baru mungkin kau akan melupakannya, oleh karena itu aku menawarkan diriku!” ucapnya gengsi. Sebenarnya Se7en sudah lama mau menembak Huh Lee Jae, kalau saja gadis itu tidak mempunyai namjachingu.

“Hehehe.. sudahlah jangan bercanda lagi..!” ucapnya tak percaya.

“Bagaimana kalau aku serius?” ucapnya dengan tatapan serius dan merekapun berhenti berdansa. “Aku menyukaimu..! Nan jeongmal saranghaeyo..!” ungkapnya dan membuat gadis itu terperanjat.

“Kau bercanda..?!” ucap gadis itu tak percaya.

“Apa aku tampak bercanda!” ucapnya masih dengan tatapan dan raut wajah yang serius.

“………..” pikiran gadis itu tiba-tiba menjadi kosong. “Tapi aku…..” gadis itu terdiam kembali dan berpikir. “Kau membuat ini menjadi sulit..!” ucapnya sambil menatap Se7en. “Jelas-jelas kau mengetahui bahwa aku baru patah hati! Jelas-jelas kau tahu bahwa aku masih mencintainya. Tetapi kau malah….! Kenapa kau mempersulitku?” ucapnya sedikit emosi, Setelah itu dia memutuskan untuk meninggalkan Se7en.

“Chakaman..!” cegah Se7en lalu memegang lengan Lee Jae. “Aku tahu ini sulit bagimu. Aku juga tahu bahwa kau tidak akan semudah itu membuka hatimu untukku. Makanya aku bilang ayo kita coba! Kita coba saja! Tidak ada ruginya, kan?!” ucapnya.

“Aku tidak bisa! Jangan memaksaku..! kau temanku, sahabatku! Aku tidak ingin menyakitimu! Kalau berpacran dengan cinta yang bertepuk sebelah tangan, maka hubungan tersebut hanya akan menjadi bencana bagi kita berdua. Aku tidak mau kita bertengkar, aku tidak mau ujung-ujungnya kita akan jadi saling membenci. Aku tidak mau.. aku tidak mau hal itu sampai terjadi..!” ucap gadis itu mencoba memberi penjelasan sambil berusaha melepaskan tangan Se7en dari lengannya.

“Aku ambil resiko itu..! bukankah dari dulu kita memang selalu bertengkar, jadi kalau bertengkar lagi juga tidak ada masalah..!” ucap Se7en teguh.

“Bukan pertengkaran seperti itu yang ku maksud..!” ucapnya. Selama ini mereka memang sering bertengkar, tetapi itu cuma bagian dari candaan mereka.

“Aku tahu..! meskipun begitu, aku tetap akan mengambil resiko itu. Makanya ayo kita coba berpacaran..!” ucapnya keras kepala.

“Mianhaeyo..! tetapi aku tetap tidak bisa..!” ucap Lee Jae tegas.

Setelah mendengarkan jawaban Lee Jae, Se7en malah mempererat genggaman tangannya di lengan gadis itu dan menariknya untuk lebih mendekat kepadanya. “Yeorobun…!! Aku dan Huh Lee Jae resmi berpacaran..!!” teriaknya sambil mengenggam tangan gadis itu dan mengangkatnya ke atas, mencoba memberi bukti bahwa mereka telah bersatu.

“Jinjjayo..?!” tanya teman-teman mereka.

“Yaa.. apa yang kau lakukan..!” kesal Lee Jae.

“Jinjjayo..!? kyaaaaaaaa.. chukae..!!” teriak mereka memberi selamat.

“Se7en.. apa yang….” protesnya namun di potong namja itu.

“Aku akan memberimu waktu untuk membuka hati dan mulai menyukaiku..! Namun selama waktu itu kau tetap yeojachinguku..! jangan berpikir untuk menyukai namja lain, karena semua orang akan tahu bahwa kau adalah pacarku dan satu-satunya namja yang boleh kau sukai adalah aku..! aku tidak ingin kehilanganmu lagi..! aku tidak akan membiarkanmu jatuh cinta kepada orang lain..!” ucapnya egois.

“Jadi kau ingin menutup ruang gerakku?” tanya Lee Jae tidak percaya dengan semua tindakan dan ke egoisan Se7en.

“Ne..!!” ucapnya tegas.

“Bagaimana aku bisa menyukaimu kalau kau seperti ini?!” ucapnya frustasi dengan sikap keras kepala namja itu.

Lee Jae tahu bahwa meskipun Se7en mengatakan hal yang egois seperti itu, tetapi namja itu tidak akan mungkin menyakitinya. Lee Jae sangat mengenal Se7en, namja babo itu memang seperti itu orangnya, tetapi dia sangat baik dan perhatian. Mengetahui Se7en yang begitu keras kepala untuk menjadikannya sebagai yeojachingunya, membuat gadis itu sadar betapa Se7en sangat mencintainya, tetapi justru karena itu Lee Jae semakin tidak bisa bersama dengannya. Dia takut bahwa dia akan menyakiti Se7en. Dia juga tidak bisa menjamin bahwa dia bisa membuka hatinya untuk menerima namja itu.

“Se7en..!!” panggilnya ketika mereka menerima berbagai ucapan selamat dari teman-teman mereka yang mulai berdatangan kearah mereka.

“Ne..!” ujarnya.

“Aku tidak bisa menjanjikan apa-apa! aku juga tidak bisa menjaminkan apa-apa!” ucapnya terus terang.

“Aku tidak perlu itu! Asalkan kau di sampingku, maka aku akan membuatmu jatuh cinta kepadaku! Kau tidak perlu khawatir! Cepat atau lambat kau akan mencintaiku..!” ucapnya percaya diri.

“Huuhh.. kau ini benar-benar…!” frustasi gadis itu, sementara namja itu cuma tersenyum sambil menerima ucapan selamat dari teman-temannya.

**********

So Eun telah sampai di atap gedung utama. Di hadapannya kini terlihat Kim Bum yang sedang memungunginya sambil menatap kearah taman belakang.

“Kalian membuat api unggun yang sangat besar..!” ucapnya masih dengan posisi yang sama. Namja itu sepertinya asyik sekali memandangi kerumunan murid-murid kelas Spesial yang mengelilingi api unggun tersebut.

“Kembalikan diaryku..!” pinta gadis itu to the point.

“Apa kau tidak bisa berbasa-basi sebentar denganku?!” tanyanya yang lebih menyerupai sindiran.

“Maafkan atas ketidaksopananku! Tetapi aku tidak punya banyak waktu. Masih banyak yang ingin kulakukan..!” ucap So Eun mengingat bahwa dia mempunyai jam malam. Jadi sebelum oppanya menjemput, dia ingin bermain sepuasnya bersama yang lain.

Kim Bum mengeluarkan diary So Eun dari balik jasnya dan meletakkannya di sampingnya. So Eun melihat diarynya yang sekarang berada di atas susunan batu bata yang menjadi tembok yang membatasi siapapun untuk tidak melewati batas atap itu kalau tidak ingin terjatuh.

“Kau membacanya?” tanya So Eun ketika dia telah berdiri di samping Kim Bum dan memegang diarynya.

“Menurutmu..?” tanyanya balik dan sukses mendapatkan tatapan tajam dari So Eun. “Aku hanya membaca satu halaman yang terbuka saat kau melemparkan diarymu padaku saat itu..!” jawabnya.

Setelah mendengar jawaban Kim Bum, So Eun rasa tidak ada gunanya dia berlama-lama disini, jadi gadis itu memutuskan untuk pergi.

“Kyo..! Siapa dia sebenarnya?” tanya Kim Bum dan sukses membuat So Eun berhenti melangkah.

“Kenapa kau tiba-tiba tertarik padanya!?” tanya So Eun balik.

“Bagaimana kau mengenal kakekku..? Kenapa kakekku memanggilmu Yuya..? Kenapa kau memanggil kakekku Raja..? Dan yang lebih penting, ada hubungan apa antara kakekku dan Kyo..?” tanyanya bertubi-tubi tanpa mempedulikan pertanyaan So Eun sebelumnya.

“Rupanya inilah alasanmu kenapa tadi siang tiba-tiba di depan banyak orang kau memintaku menjadi pasangan dansamu..!” ujar So Eun yang memang sedari awal telah curiga ada alasan apa Kim Bum memintanya menjadi pasangan dansanya untuk malam ini saat acara pemilihan Miss Shinwa tadi siang.

“Heh..! kau tidak berpikir bahwa aku memintamu menjadi pasangan dansaku karena aku menyukaimu, kan?” tanyanya.

“Aku justru akan merinding, kalau ternyata hal itu benar!” balas So Eun tak mau kalah. “Tapi sayang sekali, semua daftar pertanyaanmu itu lebih baik kau tanyakan langsung pada Raja Merah, karena aku tidak ingin menjawabnya..!” ucap So Eun lalu beranjak pergi.

“Tidak ada yang bernama Kyo di keluarga kami..!” ucapnya tiba-tiba dan sekali lagi membuat langkah So Eun terhenti.

“Apa maksudmu?” tanya So Eun tak percaya.

“Mendengar pembicaraamu dan harabeoji di taman kemarin, kau pasti berpikir bahwa Kyo itu adalah cucu dari kakekku yang bernama Muramasa!” ucapnya lagi. “Kakek Muramasa hanya mempunyai satu cucu laki-laki dan namanya bukan Kyo..!” lanjutnya.

“………” So Eun hanya bisa terdiam, sepertinya dia sedang memikirkan sesuatu.

“Aku sudah menyelidikinya sampai ke Jepang. Aku bahkan menyelidiki kakekku sendiri..! Omona..!!” ucapnya tak habis pikir. “Hanya karena gadis ini aku sampai menyelidiki latar belakang keluargaku sendiri..!” batinnya. “Dan yang paling lucu adalah tak cuma aku yang menyelidiki tentangnya bahkan sampai interpol pun di libatkan, ini pasti ulah oppamu..!” ucapnya tertawa, sebenarnya tidak ada yang lucu, hanya saja Kim Bum merasa aneh dengan ini semua. Kenapa dia bisa terlibat dan begitu penasaran dengan hal ini semua? Padahal selama ini dia cuma memikirkan hal-hal penting yang berhubungan dengan dirinya saja.

“Apa benar tidak ada namja bernama Kyo di keluargamu? Rambutnya hitam segelap langit malam. Matanya merah semerah batu delima…..” tanya So Eun namun di potong Kim.

“Matanya merah? Yaa.. apa kau sedang mengingau? Mana ada orang yang ber….” ucap Kim Bum tidak percaya, namun ucapannya di potong So Eun.

“Manik matanya berwarna merah dan itu bukan lensa kontak..!” tegas gadis itu.

“Tidak ada orang seperti itu di keluargaku!” ungkapnya.

“Apa kau yakin?” tanya So Eun.

“Tentu saja!” jawab Kim Bum cepat.

So Eun memandang mata Kim Bum tajam. Mata namja itu menyiratkan keyakinan atas jawabannya tadi. Dia yakin sekali bahwa tidak ada namja seperti Kyo di keluarganya.

“Benar kau sudah menyelidikinya?” tanya gadis manis itu.

“Tentu saja!” jawabnya mantap.

“Apa kau tidak menemukan hal yang aneh?” tanyanya lagi.

“Hal aneh apanya! Tentu saja tidak ad…..” Kim Bum tidak melanjutkan kata-katanya karena kalau di pikirkan lagi memang ada sesuatu yang menganjal di pikirannya.

“Dia ragu..!” batin So Eun ketika melihat gelagat Kim Bum. “Sepertinya keluargamu banyak menyembunyikan rahasia dari mu dan penerus lainnya..!” ucapnya merujuk kepada Kim Hyung Joong dan Nn. Kim Hyun Joo.

“Itu benar, bahkan Lee Dong Wook, sekretaris pribadi harabeojiku, langsung turun tangan untuk menghentikan penyelidikanku di Jepang, bahkan secara pribadi menegur diriku untuk tidak melanjutkan peyelidikanku..!” batin Kim Bum.

“Kim Bum..! jangan terlibat terlalu jauh! Aku takut kau menemukan sesuatu yang seharusnya tidak kau temukan..!” nasehat So Eun. Entah kenapa gadis itu merasa bahwa misteri Kyo tidak seharusnya di ketahui oleh Kim Bum. Pasti ada alasan khusus kenapa Raja Merah menyembunyikan hal ini dari penerusnya.

“Dari caramu bicara sepertinya kau mengkhawatirkanku, Eunnie..!” ucapnya menggoda So Eun.

“Silahkan berpikir seperti itu kalau itu membuatmu merasa lebih baik, Bummie..!” ucap So Eun tak mau kalah dan merekapun saling bertatapan dengan tajam.

“Yuya…!” panggil Kim Bum dan So Eun tampak tertegun mendengarnya. “Seperti itukah namja itu memanggilmu..!?” tanya si pemilik killer smile itu.

So Eun kaget ketika Kim Bum memanggilnya ‘Yuya’ dengan suara yang lembut. “Hanya kalau moodnya sedang bagus..!” jawab So Eun dan Kim Bum tampak bingung. “Yeoja babo! yeoja genit! Dia lebih sering memanggilku seperti itu..!” ucapnya cemberut.

“Hehehe… aku tidak tahu kalau dulu kau bodoh!” ejek Kim Bum.

“Yaaa…! Bukan aku yang bodoh, tapi Kyo yang kelewat pintar!” ucapnya merengut. “Dari kecil aku adalah gadis jenius tahu..!” ucapnya kesal.

“Hehehe… araso-araso..!” ucap Kim Bum sambil tertawa melihat ekspresi So Eun yang lucu. “Kyeopta..!” batin Kim Bum.

“Aku baru tahu kalau yeoja genit punya ekspresi seperti ini..!” ucap Kim Bum sambil meniru ekspresi So Eun yang cemberut tadi.

“Yaaaa..!! jangan memanggilku seperti itu..! aku bukan yeoja genit. Lagi pula aku tidak pernah bersikap genit. Kyo saja yang selalu memanggilku seperti itu bila aku bersama dengan teman-temanku yang mengunjungiku di rumah sakit..!” ucapnya kesal. Dia juga tidak tahu kenapa kalimat seperti itu keluar begitu saja dari mulutnya.

“Benarkah? Hehe..! Dia pasti tipe namja pencemburu..!!” simpul Kim Bum.

“Kau juga berpikir seperti itu?! Tuhkan benar..! Kyo cemburu saat aku dekat dengan teman-temanku yang umumnya namja. Hahaha.. sudah ku duga..!” ucap So Eun senang, senyum cerah mengembang di wajah cantiknya.

“Cantik..!” gumam Kim Bum.

“Ne..?” tanya So Eun.

“Aniyo..!” ucap Kim Bum sambil menutup mulutnya dan memalingkan wajahnya. “Aku pasti sudah gila..!” batinnya.

“Dia kenapa?” batin So Eun yang bingung melihat tingkah Kim Bum yang sedikit aneh.

“Ehm.. tadi kau bilang rumah sakit?” tanya Kim Bum memastikan.

“Ne..! aku pernah di rawat sebulan penuh di RS..!” jawab So Eun. Tanpa mereka sadari baru kali ini mereka terlibat obrolan yang cukup lama dari biasanya.

“Oh.. kasus dua anak kecil yang masih belia tetapi mampu membuat lebih dari 100 gangster sekarat di UGD..! aku pernah dengar beritanya..!” ucap Kim Bum, padahal dia baru ingat dengan berita lama itu setelah membaca resume yang di berikan Hyung Joong kepadanya.

“Berita saat itu terlalu berlebihan..! mana mampu kami melawan mereka semua kalau tidak ada pepper spray dan stun gunyang selalu di sediakan appa dan eomma kami di dalam tas. Kau tahu.. terkadang sebagai anak seorang jaksa dan mantan ketua gangster nyawa kami selalu terancam bahaya. Untuk itu orangtua kami selalu membuat persiapan untuk anaknya, bahkan sampai memasang GPS di sepatuku, kau lihat..!” jelasnya sambil menunjukkan tapak sepatunya yang dari dalam solnya tampak cahaya merah yang berkedap-kedip.

“Hehehe.. kalian punya orangtua yang perhatian..!” ucapnya sambil tertawa.

“Kalau tertawa tulus begini namja ini kelihatan sangat manis..!” pikir So Eun sambil memandang Kim Bum.

“Kenapa memandangku begitu? Jangan bilang kalau kau mulai terpesona denganku?” ucapnya pede.

“Ck..! penyakitmu kumat lagi..!” sesal So Eun karena tadi sempat memuji Kim Bum dalam hati.

“Kau tidak meminta dan memeriksa datanya di RS. Mereka pasti masih menyimpannya..!” ucap Kim Bum kembali ke topik Kyo.

“Berdasarkan kode etik rumah sakit dan kedokteran, mereka menolak untuk memberikan data tersebut..!” jawab So Eun.

“Minta oppamu….” ucapnya namun di potong So Eun.

“Percuma saja! Bahkan dengan kedudukan oppaku yang sekarang menjadi Inspektur Kepala Kepolisian Seoul, hal itupun sulit dilakukan. Banyak prosedur yang harus di penuhi, terutama surat perintah dari pengadilan dan jaksa setempat. Kami tidak bisa mendapatkan surat perintah itu, karena Kyo bukanlah tersangka atau korban dari suatu kasus. Kalaupun menyusup ke dalam RS dan mengambil datanya, appa kami pasti langsung menuntut dan memenjarakan kami detik itu juga. Appa seorang jaksa yang lurus..!” jelas So Eun sambil menghela napas. “Tapi penantianku akan segera berakhir, karena libur semester depan aku akan ke Jepang dan bertemu Kyo hehehe..!!” ucapnya senang, senyum manis So Eun keluar lagi setiap dia mengingat akan bertemu Kyo.

“…………” Kim Bum hanya bisa memadang yeoja itu dengan tatapan yang sulit di artikan.

“Wae? Kenapa kau memandangku seperti itu..!?” tanya So Eun yang melihat Kim Bum menatapnya dengan tatapan aneh.

“Bagaimana….” ucapnya namun urung di selesaikannya.

“Bagaimana..? Apanya?” tanya So Eun penasaran.

“Bagaimana kalau… kalau kau tidak bisa bertemu lagi dengannya?” tanyanya akhirnya dan So Eun tampak berpikir sejenak.

“Apa maksudmu?” tanyanya, mungkin saja Kim Bum tahu sesuatu yang tidak diketahuinya.

“Yaaahh.. siapa tahu namja itu tidak mau bertemu denganmu? Atau siapa tahu dia sudah punya yeojachingu dan pacarnya itu melarangnya untuk bertemu denganmu..?!” ucapnya memberi beberapa kemungkinan yang bisa saja terjadi.

“Kalau memang begitu, lebih baik aku mati saja..!” ucapnya dengan raut yang sedih namun serius.

“Yaaa.. apa kau gila?!” teriak Kim Bum.

“Yaaa.. kecilkan suaramu! Aku cuma bercanda.. hehehhe.. kau ini!!” canda gadis itu sambil memukul lengan Kim Bum.

“Itu tidak lucu..!” ucap Kim Bum serius. “Terlalu banyak orang meninggal di negara ini karena bunuh diri! Apa jadinya kalau gadis sepertimu juga mengikuti jejak mereka, bisa-bisa Korea gempar karena hal itu dan dunia akan semakin memberi cap yang buruk pada negara kita..!” jelas Kim Bum super serius.

“Kau berpikir terlalu jauh Tn. Kim..!” ucap So Eun sambil bersandar di tembok. “Hhhmm… kalaupun aku tidak bisa bertemu dengan Kyo dengan berbagai alasan ataupun kemungkinan yang seperti kau sebutkan, lebih baik dari awal Tuhan tidak mempertemukan kami..!” ucapnya sedih. “Ne.. lebih baik dari awal Tuhan tidak mempertemukan kami..!” lirihnya.

Kim Bum melihat kesedihan yang begitu dalam di wajah So Eun, bahkan gadis itu hampir menangis. Tampak jelas dari matanya yang mulai berair. “Ck.. dasar yeoja! Kenapa kalian begitu cenggeng soal cinta!” ucapnya. So Eun hanya diam saja, sambil mengusap air matanya yang mulai menetes. So Eun tahu bahwa Kim Bum berkata seperti itu karena namja itu tidak tahu harus berkata apa melihat dirinya yang menangis.

Perlahan namun pasti Kim Bum mendekati So Eun dan memegang pinggang gadis itu. Namja keren itu menarik tubuh gadis itu untuk lebih mendekat kepadanya. “Ap.. apa yang kau lakukan..?” tanya So Eun gugup.

“Tentu saja berdansa! Kau masih berhutang satu dansa kepadaku..!” ucapnya. “Mana tanganmu..!” lanjutnya lagi dan So Eunpun memberikan tangan kirinya.

Posisi mereka sekarang sangat dekat layaknya pasangan yang sedang berdansa. Tangan kanan Kim Bum melingkar di pinggang ramping So Eun, sementara tangan kiri mereka saling bertautan.

Pemandangan dari atap itu sangat mempesona dan romantis. Semilir lembut angin malam, meniup rambut mereka, suara alunan musik akustik yang dimainkan anak-anak kelas Spesial samar-samar terdengar sampai ke atap dan menjadi alunan musik bagi mereka untuk berdansa. Langit malam yang bertabur bintang, memancarkan sinar lembutnya. Kobaran api unggun yang merah jingga membuat perasaan mereka begitu hangat.

“Ternyata Tn. Kim Sang Bum tidak semenyebalkan yang aku kira..!” ucap So Eun mulai bicara di tengah dansa mereka yang slow motion.

“Jangan mulai lagi!” nasehat Kim Bum.

“Ternyata kau cukup pandai menenangkan gadis yang sedang bersedih! Gomawoyo..!” ujar So Eun. So Eun tahu bahwa Kim Bum sedang berusaha membuatnya lebih baik.

“Bodyguardmu bisa langsung membunuhku kalau melihatmu keluar dari sini dengan bercucuran airmata..!” ucapnya berlebihan.

“Hehehe..! Se7en oppa memang seperti itu..! Dari dulu dia memang selalu mengantikan peran Jun Ki oppa, kalau oppa tidak ada..!” jelas So Eun.

Tidak berapa lama, ponsel So Eun mulai berbunyi dan merekapun menghentikan dansa mereka. “Oh.. ne oppa..! aku segera ke sana..!” jawab gadis itu di telepon, rupanya Jun Ki sudah menjemputnya dan menunggu di parkiran. So Eun baru sadar kalau jam sudah menunjukkan pukul 10.03 KTS.

“Ehm.. Kim Bum…” ucap So Eun ingin berpamitan tapi di potong Kim Bum.

“Ne.. pergilah..!” ucap Kim Bum.

“Ehm.. ne..!” ucap So Eun lalu mengambil diarynya dan mulai berjalan kearah pintu keluar. “Hhm.. So Eun..!” panggil Kim Bum.

“Ne..!” jawab gadis itu dan berbalik melihat Kim Bum.

“Jaketku..! kapan kau akan mengembalikannya..!?” tanya namja itu.

“Jaket..!” ulang gadis itu. “Aku kira apa, ternyata…!” batinnya. “Besok akan kutitipkan di lobby..!” jawab gadis itu datar dan segera pergi.

“Ugghh.. kenapa kalimat itu yang keluar..!” sesal Kim Bum setelah melihat So Eun menghilang di balik pintu.

TBC

Huufffhh.. capek nulisnya..!! *bersandar di pundak siwon oppa. ♥-♥
Di sela kesibukan yang sangat teramat padat, aku sempatkan menulis lanjutan nie ff buat org2 yg sering menerorku baik di fb, twitter atopun sms hehehe..!!😀😀
Gomawo utk supportna hehehe.. semangat yang mates berikan begitu luar biasa..! ♥-♥🙂
Padahal nie ff umurna udh 2 tahun lebih n jarak postingna jg berbulan2.. tetapi mates masih setia nungguin nie ff mpe lumutan.. hehhehe… aku sangat terharu..!! hiks.. hiks.. ♥ ♫ ♥
Chingudeul..! teman-temanku tersayang..!! GOMAWO.. SARANGHAE..!! *hugging n popo satu2.. hehhehe..!!  ♥ ♫ ♥
Oia.. bantuin nyebarin nie ff ma mates yg lain y..! soalna ini udh lama bgt n maybe bnyk yg g tw klo part baruna udh d post..! ♥ ♫ ♥🙂

70 responses

  1. aaahh author sukaaa..sukaaa..sukaaa..lama banget nunggu smbungnnya kluar, kkekekekek..pokoknya dilanjut ya, aku tungguin smpe kapanpun hahahha..oh ya kirain bkal ada adegan romantis antara sso dan bum pas acara dansa..kkekekeek #ngarep, aaiih pokoknya seru..lanjut dong eonni author, aku suka bnget sma FF ini, ookke..ookkee semangaaaat😀

    28/07/2012 pukul 7:14 am

    • ooh iya eonni..aku boleh izin reblog ngak ke WP aku..disana bnyak mates..hehehhe..kan kata eonni bntu nyebarin..kkekeke..klo bleh si, klo ngk boleh ngak papa kkekkeke

      28/07/2012 pukul 7:20 am

  2. annyeong kakak..
    akhirnya ff ini dilanjutin jg🙂
    jujur aja kak, dr smua ff kakak aku plg suka yg ini.

    ff ini uda umur berapa ya kak?
    wkwkwk😀

    kak, kapan tuh kebongkar masalah kyo?
    aish jinjja kakak buat aku penasaran
    trus knapa ada julukan yuya, raja merah?
    jangan blg kyo it kb?
    ahahaha kb uda mulai perhatian ya ama kse?
    sampai khwatir gt pas kse mau bunuh diri kekekeke
    lanjut ya kak

    28/07/2012 pukul 7:52 am

  3. idhacutvit

    ayyee akhrx part 10x n0ng0l jg …hiks hiks hiks “nangis d’plukan haeppa” sking trhrux cz pnantianq slama ini nda sia2 bwt nunggu klnjtn epep nich…g0maw0 chingu…

    kykx teka teki mgnai syp it kyo sdkt2 udh mulai menmukn titik trgx …truz kykx bumppa udh jth cintr0ng bgt ma ss0 e0nnie ,,ampe nyelidkn n xri inf0rmsi mgnai kyo bwt ss0 e0nnie …tp dyx aja yg gengsi bwt ngakuin ckckck …
    Mkn pnsarn nich ma klnjtnx …chingu hrus p0st cpt next partx jgn ampe nunggu reader sjati epep nich lumutan bru d’p0st lg …aq tunggu next partx chingu …semanggu “semgt chingu”..
    Fighting 1000X …

    28/07/2012 pukul 9:52 am

  4. niniet

    akhirnya nongol juga…. trims nya.. kayanya so eun benar kim bum tidak boleh mengetahui apapun mengenai kyo oleh keluarganya deh… knp ya? lanjut author jagn lama-lama ya…

    28/07/2012 pukul 10:27 am

  5. Yeay akhirnya part 10nya di post…
    Hummm masih belom terungkap nih siapa kyo sebenernya, apa kyo itu cuma nama samaran ya??
    Ternyata kim bum penasaran juga ya sama kyo, ampe dia nyelidikin keluarganya sendiri, seneng banget mereka bisa akur n ngobrol lama, hehehe kim bum juga kayanya udah suka ama soeun, ternyata dia milih dansa berdua di atap daripada harus ke tempat anak2 spesial, romantis banget!!
    Ditunggu part selanjutnya ya eon…

    28/07/2012 pukul 11:37 am

  6. kim sohyun

    ya ampun ud ampir setaon baru muncul lg kelanjutan’a..
    kok pendek bget thor..ga puas ni baca’a..
    makin penasaran ma kyo.
    next part segera y thor…

    28/07/2012 pukul 11:41 am

  7. Choi Kyucha

    Kakk bener dech aku makin penasaran yg namanya kyo itu…
    Kse cinta banget yahh sama kyo,, kb keliatan ga rela tuch kyknya…
    Dan juga udh mulai perhatian,, dari part sblmnya ngliat mereka brantem mulu adu mulut gitu..ehh dipart ini mereka ngobrol udh kyk temen ajja,, ga ditutup2in..

    Kakk aku tunggu part selanjutnya..
    Fighting😉

    28/07/2012 pukul 12:07 pm

  8. Yah kumat deh penyakit TBC.nya k’ Intan LOL
    Seruuu kak, tp part bumsso.nya kurang
    keke
    next part cepet dong kak
    yaaa

    28/07/2012 pukul 1:20 pm

  9. Putzz ran" moury

    Bener” penasaran tingkat dEwa ma kyo. .
    Knapa kimbum ga boleh tau? ?
    AAh. . .
    Bener” penasaran tHor. . .
    Ff ini keren. . Keren. Keren. . .
    Kapan tokoh kyo muncul. .? ?
    TUlisan auThor yg kuning ga keliatan. .
    Jdi’a aq ga bsa bCa hehe. . .

    28/07/2012 pukul 4:20 pm

  10. nurul

    huwaaaaaaaaaaa,,,,,,,,,
    Saking senengx mpe mw T.T
    akhirnya ada juga part 10x,,
    seruuuu,,,,,seruuu,,,,,
    dah lama loh eonn di tunggu postinganx,
    tuk selanjutnya part bumsoo di banyakin donk😀
    HEHEHEHE

    eonni fighting😀

    28/07/2012 pukul 4:56 pm

  11. Nurani

    Aigo. . .akhir.a ni ff muncul juga, kapan kyo muncul?? Pha jngan2 kyo itu kim bum or orang lain? Jangan sampai kyo itu kyuhyun ea?please.hehe gue berharap kyo itu kim bum, tapi kim bum.a hilang ingatan g2.hehe
    next part.a jngan lama2.

    28/07/2012 pukul 5:21 pm

  12. Yulie BummiesAngelsforever^

    Wuaaaaa….c-reeennnn eoonie….
    Daebakkk..akhir n cinta………cinta…heeeee….:)se7en oopa udh mnmukan cnta n…wuaa chukaeeee……Oy nie msih pnsran nie sma yg nma n Kyo,emg n kyo tc cpa sich…lnjuttt eoonie daebakkk loe…pnsrannnnn…gomawo udh d tag ea….

    28/07/2012 pukul 6:05 pm

  13. kak intann luph u full🙂 gk salah bnget nuri nungguin kelanjutan ni ff yg udah vakum skian lamax.. n hasilnya puas bnget, cz critanya tmbh keren, bgus dah pkokx

    hmm skrng bumsso dh saling puji ni sepertinya bkal da ketertarikan di antaram mrk ber2.
    kak, smpe skrng mash pnsran bnget siapa sbnrx kyo! Ok dh eon part11x nuri tnggu!

    28/07/2012 pukul 8:29 pm

  14. Alhamdulillah ya ni ff panjang umur (?) eonn hehe,,ampe lumutan,jamuran kadas kurap..eh (?) nungguin kelanjutannya..

    tak kira kyo itu bumppa,aigoooo makin ngrblur aja itu sosok kyo..hmmm
    cieeee yg dansa beratapkan bintang..para mates ngintipin tuuuh sso eonn ^^

    waaah sampe diteror2 eonn? ckckck mates emang daebak ..lho(?) #plak,,kalo gitu aku juga mau neror eonn lewat doa supaya SL cepet dilanjutin hehehe

    28/07/2012 pukul 9:03 pm

  15. Lila Tyas

    aacch lma bgt nggu klanjutan nie FF.. hsil.ny uga gk mngecewakan. dtnggu klnjtan.ny eunni..

    28/07/2012 pukul 10:48 pm

  16. Akhrx skian lama nunggu d post jg, btw msi pnasarn sapa kyo i2 apakh kyo da mti/msi hdup/ kyo adalh bum? Kpan kra2 bumsso br1?

    29/07/2012 pukul 2:42 am

  17. wah akhir,y lanjutan nya keluar juga awal sempat bertanya tanya ini cerita yg mana yah hahaha sangking lupa nya tp alhasil setelah baca baru inget …keren…keren jadi tambah penasaran ..monngo dilanjutin tan story nya …..

    29/07/2012 pukul 4:41 am

  18. rara

    udh lama bgt tunggu nih ff
    eonni lanjut !!
    fighting !! *
    mijit.mijit pundak author

    29/07/2012 pukul 6:01 am

  19. penasaran sebenar nya kyo itu siapa sih unn??
    apakah kyo itu nyata atau cuma hayalan nya sso unni??
    trus kenapa keluarga x kim bum kyk menutupi tentang kyo??
    atau jangan2 kyo itu kim bum lagi?
    penasaran bgt sama si kyo itu, kapan nih kyo itu muncul aduuh.
    semoga di part slanjutnya kyo muncul amiiieeen.
    di tunggu ya unn semangaaaat…!!!😀

    29/07/2012 pukul 7:37 am

  20. ticha_

    wah,,,makin penasaran ama si kyo??sbnr’x dy sp se??!
    Ck,,,q paling ska ama y9 b’rhs2an…
    Bkin pnsrn….kekekeke
    Tp j9n kelamaan,biar ga mati pnsrn’*lol#
    Kekekeke🙂
    Asap ya eon,,q tgg klnjtn’x
    Daebaaaakkk🙂
    10jempol dech

    29/07/2012 pukul 3:06 pm

  21. Sbenarny kyo tuch siapa sich???
    Knpa so eun sangat menyukainy??
    Trus apa hub kyo dgn kim bum??
    Aahhhhhhh… Jdii pnasran!!

    29/07/2012 pukul 11:05 pm

  22. SaRy Aj0w

    0m0o…pr0ces0r di 0tak gw msh blum s0ak tyta,,alur msh keren bgt..agak misteri tp..
    AQ ngayal apa dee wkt bag.dansa td..tyta gak ksampean khayalan tingkat babuQ,
    Hahahaha gitu d0ang s0eun pulang!
    Nex nex nex tan..

    30/07/2012 pukul 12:14 pm

  23. caca

    author, gua uda lama nunggu ni ff soalnya penasaran bgt
    keren bgt si ceritanya
    o y, penasaran juga ni sebenarnya kyo itu7 siapa si???
    author, next partnya cepetan y
    gomawo

    30/07/2012 pukul 9:47 pm

  24. Daebak ceritanya, aku udah nunggu lama sampe lupa jalan ceritanya kkkk. Ditunggu ya

    01/08/2012 pukul 12:54 pm

  25. argghhh , padahal mreka dansa bru bentar …. >,<
    oppa y ganggu doank .. !!!
    *kabur sblum d lmpar k neraka ma Jun ki oppa*
    kekeke

    02/08/2012 pukul 3:07 pm

  26. aku tebak,.kyo itu adalah kim bum,.heheh,.soalnya oppanya so eun kata2nya sempat mengarah ke sana,.aku tebak ajja,.hhahahaha

    05/08/2012 pukul 12:54 pm

  27. Ya allah…
    Alhamdulillah…
    Akhirnya ada juga di post kelanjutan nie ff…
    Udah lumutan gini nunggunya…
    Tapi gak puas…
    Kok pendek ya…hehe

    aduhhhh…
    Siapa sih kyo itu…bener2 bikin penasaran bgt..
    Jgn2 kyo itu kimbum yang lupa ingatan karena pernah mengalami tabrakan…atau apa gitu…
    Pkoknya penasaran bgttttttt siapa itu kyooooooo…….

    Next partnya ditunggu bgt deh…

    Tetap semangat ya nulisnya author…
    Jgn lama2 next part’x….

    Figthing2….

    07/08/2012 pukul 1:56 pm

  28. anizza

    Kyaaaa og dputus gi seru Ah oppany so eun mengganggu g enk2 dansa author part 11 jgn lama2 y.

    08/08/2012 pukul 9:03 pm

  29. Ananda meidiana putri

    Akhir nya part 10 keluar juga. Penantian lama ku telah terbayar semua🙂.
    Onne ceritanya makin seru🙂

    12/08/2012 pukul 9:00 am

  30. numpang ninggalin jejak, keren thor, next part cpt thor😀

    16/08/2012 pukul 12:05 pm

  31. lee yoonhae

    intaaaaaaaannn mianhae aq telat baca sm komen *bow*

    hiyaaaaaaa serius ya aku penasaran banget sama KYo,,,
    nuguya?? nuguya?? nuguya???

    ayo ayoo bumsso segera makin romantis,, jgn berantem mulu,,
    tapi ntr klo mrka uda nyatu jangan sampe yang namanya kyo ganggu,,
    wakakak :p
    aku plg penasaran sm kyo..
    cepetaaaaaann tan tell us who’s Kyo,, *maksa*

    akhirnya ini ff ada lanjutannya.. hehe :p
    aku sukaaaaaaa :p
    baguusss seruu dan bikin penasaran^^

    NB : Ina *bininya ikan* wkwk

    16/08/2012 pukul 1:54 pm

  32. anthybumsso yongseoforever

    Annyeong🙂
    wah cerita.y seru… pnsaran bnget ma kyo itu… sebnr.y dia itu siapa sih???
    Apa bum jg udh pnya persaan lebih ke sso???
    Author next part ditunggu bnget…

    22/08/2012 pukul 5:45 am

  33. Jeong Jo

    akhirnya nongol juga ni ff. setiap kli ol aku pasti liat apa udah nongol apa belum & akhirnya keluar tuh.. gomawo nuna autour…🙂
    semoga part slanjutnya cpat nongol y…..
    dan jangan lama2 karna aku ngak sabar baca yg slanjutnya …… OK….🙂

    30/08/2012 pukul 2:22 pm

  34. anyeong eonnie,
    aq ska bgt ma ff ini
    low lanjutin ff nie jgn lma” yach,
    soal_y aq pnasaran bgt ama lanjutannya,
    dri smua FF cmn ff nie yang bisa buatq bner”penasaran,knp nga’di jadiin novel bgt..psti bgus bget n laku the !!!!!

    ko’ aq ngerasa low kyo tuch kim bum oppa yach ????
    jgn lupa lanjutin yach, n jgn lma” entar aq bsa mati Penasaran,,,!!!!🙂

    30/08/2012 pukul 7:56 pm

  35. cucancie

    Wahh…ff bumsso,ketemu lg akhirnya bumsso couple,baru baca part ini yg lainnya blm jd g ngerti jalan.ceritanya gmn,

    12/09/2012 pukul 12:15 am

  36. cucancie

    Ini yg ke 2x baca part 10,tp bedanya skrg baca dari awal,ternyata seru ceritanya,,cm penasaran siapa kyo itu ya? Apa mungkin kyo itu kim bum? Hanya authornya yg tau,,next part blm ada ya,ga sabar nih nunggu lanjutannya,

    12/09/2012 pukul 3:50 pm

  37. lii

    Akhirnya lahir juga part 10 ^_^
    chukae mbak…. lagi asyik2nya baca, eee… malah TBC. critanya makin bikin penasaran mbak,makin byk pertanyaan yg bermunculan. gmana ya, klo kyo ternyata bukan KB? hadeh… KB gimana ya? penasarn gila *_*
    mbak partnya bumso terasa sedikit bgt =D
    rasanya ada yg kurang deh #garem kale? (“,)y
    tpi tetap ASYIK!!!
    kyknya aku termasuk anggota peneror neh. mian ya mbak intan ^_^
    smangat terus buat part selanjutnya mbak!!! FIGHTING!!!
    ak bakal trus menunggu karya2 mbak khususnya FF Bumso berikutnya.
    gomawo

    17/09/2012 pukul 8:18 pm

  38. cucancie

    Ini yg ke3 kali baca part 10 nya,thor part 11 blm dipost ya?! Penasran lanjutannya nih,,,next part soon ya!!

    24/09/2012 pukul 4:38 am

  39. cucancie

    Waduuhh blm ada jg ya lanjutannya,author fighting,,semangat ya biar ceritanya dilanjut sampe selesai,,,,

    25/09/2012 pukul 11:24 am

  40. cucancie

    Lanjut donk thor please!! Fighting..fighting..!!!

    06/10/2012 pukul 8:15 pm

  41. LorenBumssoLovers

    akkhhhhh,,
    otakku bLengg dengan teka teki ini??
    kyo siapa???

    thor, partnya jangan lama-lama ya dipost,
    beneran gak tahan pengen baca next pertnya😀

    19/10/2012 pukul 4:42 pm

  42. cucancie

    Ga tau udh brp kali cek wp ini dan baca part ini buat mastiin udh ada lanjutannya apa blm,duh thor kpn dong lanjutannya penasran bgt nanti endingnya gmn? Author fighting!! Hwaiting!!

    21/10/2012 pukul 7:07 am

  43. anneyong eonnie,, tolong kirimkan lanjutanya ceritanya ya segera samape ending kalau bole eonnie …. Jeongmalyo DAEBAK this story…
    sampe aq gak bisa mengungkapkan perasaan penasaran dan “tersenyum bahagia sambil berkata” ( nomu..nomu hangbok hada )

    tolong kirim ke juliana.juliana51@yahoo.co.id
    ya eonnie .. jeongmal gumawo sebelumnya

    gamsahamnida eonnie..

    24/10/2012 pukul 9:07 pm

  44. yeonta

    lanjut ya…. moment bumsso yg lebih mesra lg dong…

    30/10/2012 pukul 3:37 pm

  45. kiki

    waaah.. penasaran sm kelanjutannya.. ayo thor, post part 11 nya.. kasih tau yaa klo udah dipost. semangat thor..! hehehe

    17/11/2012 pukul 10:29 am

  46. qindae

    Makin seru , jd penasaran siapa sih kyo itu ???
    Lanjut ya author yg baik hatiiii😀

    04/01/2013 pukul 1:46 pm

  47. cucancie

    Chingu lanjut donk ff ini pliz,penasaran bgt ma kisah kyo,so eun,kim bum dll…

    22/01/2013 pukul 6:29 pm

  48. Park ji sung

    Nunna… Mana part 11 nya. Ngak sabar lagi nih… Cepatan ya nunna..

    23/01/2013 pukul 5:33 pm

  49. luthfiangelsso

    ya ampun siapa sih kyo itu ?????
    author berhasil bikin penasaran stadium lanjut😀
    part selanjut’a ya chingu🙂

    31/01/2013 pukul 1:25 am

  50. author yang baik,,,lanjutannya kapan nih…????…ditunggu secepatnya y…jangan smpe readernya mati penasaran sama yang namanya kyo itu,,,,hehehe…:-p

    01/02/2013 pukul 4:26 pm

  51. Park ji sung

    Nuna udh lama banget nih dr 2012-2013 nunggu nx tp tetap aku akn tunggu nuna krn ff ini yg bikin aku penasaran trus…
    Banyak pertanyaan yg belum trungkap nih nuna… Cepat d post part11 nx y nuna..
    Semangat nuna…
    Gomawo..

    17/02/2013 pukul 6:06 am

  52. KimcHi_eQ

    ❤ BumsSoeul❤

    Lanjutkan🙂

    20/02/2013 pukul 11:33 pm

  53. Annyeong..:)
    aku reader baru, salam kenal..
    keren banget ceritanya bikin penasaran d tunggu part selanjutnya..:)

    12/05/2013 pukul 9:55 pm

  54. Annyeong..:)
    aku reader baru, salam kenal..
    keren banget ceritanya bikin penasaran d tunggu part selanjutnya..:)
    LANJUTKAN-LANJUTKAN *teriak2 pake speaker

    12/05/2013 pukul 10:05 pm

  55. Rahmie mamierizky

    Mr, misterius kyo???? Nugu,? Author kapan kelanjutan nya, penasaran stadium lanjut nih,,,,, penuh misteri

    16/05/2013 pukul 10:03 pm

  56. kelebihan FF ini Buatku Yaitu Kelanjutannya bener” bikin Penanasaran dan yang lebih buatku penasaran kelanjutannya!!!! kapan dipost next part, penasaran banget nungguinnya, Authorny hebat buat FF yang yang susah ditebak setelah itu ngepost nextnya lama jadi buat orang” tambah penasaran!!

    tetap nunggu kelanjutannya!!!🙂

    05/06/2013 pukul 9:43 am

  57. aoelia

    masih menunggu kelanjutanya

    17/09/2013 pukul 8:47 pm

  58. cucancie

    Mau lanjutannya donk author,,,,,pliss!!!

    17/09/2013 pukul 9:33 pm

  59. bumso

    ka , kapan part 11 x kluar , udah gk sbar nih

    20/09/2013 pukul 4:33 am

  60. bumssso

    Kak lanjutin dong

    22/10/2013 pukul 8:31 am

  61. park ji sung

    nuna udah 2014 ini, mana part 11 nx nuna, nggak sabar lagi mau baca lanjutannya….
    d tunggu ya nuna…….

    23/02/2014 pukul 5:15 pm

  62. udah sering d cek tapi ternyata belum update” sigh~ onniee aq setia menanti epep mu ini jeballl di update downg penasaran ama kelanjutan ceritanya eon T^T kangen ama BumSso

    19/06/2014 pukul 8:46 pm

  63. aku udah baca berulang kali tapi kok gk ada kelanjutannya buat penasaran

    12/10/2014 pukul 12:44 pm

  64. author maaf bru koment baru liat,,
    blm di lanjutin ya eonn lanjutin ya….

    23/12/2014 pukul 11:39 pm

  65. author maaf bru koment baru liat,,
    blm di lanjutin ya eonn lanjutin ya….
    jgn lama”

    23/12/2014 pukul 11:40 pm

  66. author suka suka suka bangetttt next partnya di tunggu ya author😀

    25/12/2014 pukul 12:13 am

  67. author suka bangettttt,,,,,
    sama ff ini, kapan part 11 nya ad,,???
    ditunggu yaaa…. tapi jangan lama, soal penasaran sama jalan cerita selanjutnyaaaaa….!!!!!
    autho ngefen banget sama ff in……

    12/05/2015 pukul 11:47 am

  68. phyleo

    ne eonn..
    aku bhkan udah nunggu 2 tahun..ff ini gk kelar2😀

    smngat y eonn..aku slalu nunggu lho..
    msih bnyak yg jdi misteri d ff ini..
    dn yg pling bkin aku pnsran tu..sypa Kyo?

    tdi.a aku brpkir klo itu..
    Bumppa

    apa bner?
    hfftt… smoga semua.a bsa cpet trungkap🙂

    #btw..Bumppa tdi mo ngomong apa ne sma Sso eonny?🙂

    dtunggu bnget ya eonn😀

    02/07/2015 pukul 2:18 pm

  69. rizannah

    Aku baru baca ff ini dan aku sukaaaaa banget cerita nya seru dan menarik tpi kok blum ada part selanjutny. Author kayak nya banyak yg nungguin kelajutan ff ini termasuk aku. Jadi yg semangat y dan jgn lpa untk ngelanjutin ff ini…

    04/09/2015 pukul 2:05 pm

Jangan lupa komennya..!!

