WeLCome 2 My ZoNe

Sincere Love Part 11

Author : Andik Intan
Title : Sincere Love Part 11
Type : FF
Cast : Kyuhyun, Sooyoung, Seohyun, Victoria dll

“Aku bahagia saat kau memasuki hidupku. Aku bahagia saat kau mengatakan bahwa kau tidak menyesal mencintaiku. Terima kasih karena telah memasuki hidupku, Soo..! terima kasih karena telah mencintaiku dengan tulus. Jeongmal gomawoyo, Choi Sooyoung..!” ucapnya sambil mencium punggung tangan Soo.

“Cepatlah bangun, Soo..! cepatlah sembuh..! aku sangat merindukanmu..! Saranghae, Soo..! jeongmal saranghaeyo..!” ucap Kyu sambil mencium pipi kanan Sooyoung.

“Kyuhyun oppa..!” ucap sesorang yang kaget melihat Kyu mencium Sooyoung.

“Fany-ah..!” ucap Kyu tak kalah kaget ketika melihat Tiffany dan Seohyun yang berdiri melihatnya dengan tatapan ‘apa yang barusan kau lakukan?’.

Seohyun yang berdiri di belakang Tiffany mulai melihat Kyu dengan mata yang berkaca-kaca. Gadis itu tak menyangka bahwa semua praduganya mengenai Kyu dan eonnienya ternyata benar. Melihat Kyu yang mencium pipi Sooyoung dengan lembut dan penuh cinta membuatnya sadar bahwa lelaki yang dicintainya itu sudah berpindah ke lain hati. Bulir-bulir air mata jatuh membasahi pipinya dan suara isakan tangis mulai terdengar.

Kyuhyun yang melihat raut wajah Seohyun yang seperti itu mulai diliputi rasa bersalah. Dengan cepat Seohyun berlari keluar dari kamar tersebut supaya suara tangisannya tidak terdengar. “Seohyun-ah..!” panggil Tiffany yang kaget ketika Seohyun berlari dengan cepat meninggalkannya. “Oppa..!” ucapnya lagi ketika melihat Kyuhyun melintas di depannya dan ikut pergi meninggalkan kamar inap Sooyoung. “Ada apa dengan mereka?” ucapnya binggung.

Seohyun terus saja berlari menuju tangga darurat dengan air mata yang membasahi pipinya. Dia sengaja memilih jalan yang sepi, supaya tidak ada orang yang melihatnya menangis. Tanpa gadis itu sadari Kyuhyun mencoba mengejarnya.

“Seohyun-ah…!” panggilnya lembut saat melihat Seo tengah duduk sambil membenamkan kepala di kedua lututnya di anak tangga itu. Seohyun tidak menghiraukan panggilan Kyuhyun, dia masih tetap menangis dengan posisi itu. Melihat Seohyun yang bersedih seperti itu Kyuhyun hanya bisa duduk di samping gadis itu sampai gadis itu sedikit lebih tenang.

Setelah melihat gadis itu cukup tenang, Kyuhyun mulai buka suara, “Aku dan Sooyoung-ah…!”.

“Cukup..! aku tidak ingin mendengarnya..!” potong Seohyun dan mulai menangis lagi. Kyuhyun kembali terdiam dan membiarkan gadis itu menangis lagi sampai dia tenang. Sekarang ini yang bisa Kyuhyun lakukan adalah duduk dengan tenang dan menemani gadis itu menangis. Bagaimanapun yang menyebabkan gadis itu menangis adalah dirinya.

“Mianhaeyo, Seohyun-ah..! jeongmal mianhaeyo..!” pinta Kyuhyun tulus sambil menatap kepala gadis itu yang masih terus membenamkan kepalanya.

“Hiks.. hiks… kenapa.. kenapa oppa lakukan ini padaku?” tanyanya sesugukan.

“Aku tidak bermaksud untuk menyakitimu!” ucap Kyu.

“Tidak bermaksud untuk menyakitiku? Lalu oppa kira yang sedang oppa lakukan ini apa?” bentak gadis itu dengan mata yang tajam dan penuh amarah kepada Kyu. “Apa selama ini perhatianku kurang pada oppa? Apa selama ini aku kurang mengerti oppa? Apa yang salah pada diriku sehingga oppa berpindah ke lain hati?” teriaknya.

“Tidak ada yang salah pada dirimu, Seohyun-ah!” ujar Kyu lembut.

“Lalu.. lalu kenapa oppa…!” ucapnya namun di potong Kyu.

“Aku jatuh cinta!” ucap Kyu dengan senyum yang lembut sambil membayangkan Sooyoung yang tersenyum ceria kepadanya. Seohyun yang melihat Kyu tersenyum lembut ketika mengatakan hal itu, tentu saja shock. Tidak pernah sekalipun dia melihat namjachingunya itu tersenyum selembut itu. “Untuk pertama kalinya aku jatuh cinta kepada seorang yeoja! Yeoja yang seharusnya tidak boleh kusukai..!” ucap Kyu, lagi-lagi dengan wajah yang lembut.

“Hentikan..! aku tidak ingin mendengarkannya lagi!” ucap Seohyun dingin mencoba menahan geram dan segera berdiri meninggalkan Kyu. Perasaan marah, cemburu dan kecewa meledak-ledak di dalam hatinya.

“Aku mencintai Sooyoung-ah..!” ucap Kyu sambil menahan lengan Seohyun. Cepat atau lambat Kyuhyun harus mengatakannnya juga kepada gadis itu. Menurut Kyu, inilah saat yang tepat untuk mengakhiri hubungannya dengan Seohyun.

“Lalu aku? bagaimana denganku?” teriak Seohyun dengan wajah yang memerah menahan amarah kepada Kyu. “Apakah selama ini oppa tidak mencintaiku? Lalu apa artinya kebersamaan kita selama ini?” ucapnya lagi dengan suara yang bergetar.

“Perasaanku kepadamu dan perasaanku kepada Sooyoung-ah…!” ucapnya namun di potong Seohyun.

“Berbeda! Itukan yang ingin oppa katakan! Tanpa oppa mengatakannya aku juga tahu hal itu. Bukan hanya aku, bahkan semua orang yang melihat caramu memandang Sooyoung eonnie pasti juga dapat menyimpulkan arti pandanganmu itu..!” ucap gadis itu masih dengan intonasi yang keras dan mata Kyuhyun langsung membulat. “Kenapa? Terkejut..! oppa pikir aku tidak tahu!” ucapnya sakarstik. “Satu tahun..! selama satu tahun ini kita berpacaran tetapi oppa sama sekali tidak pernah memandangku seperti oppa memandang Sooyoung eonnie. Apa kelebihannya dibanding diriku? Coba katakan, apa kelebihannya dibanding diriku?” tanyanya dengan rahang yang mengeras. Seohyun benar-benar marah, terlihat jelas dari pandangan matanya yang tajam, rahang yang mengeras, dan tangan yang mengepal. Seohyun si gadis innocent yang pendiam sekarang terlihat seperti medusa yang siap mengubah Kyuhyun menjadi batu.

“Kelebihan Sooyoung-ah di banding denganmu? Bukankah kau yang paling mengetahui hal itu, Seohyun-ah?” tanya Kyuhyun di sertai smirknya dan seketika gadis yang tadi memandangnya tajam langsung membatu.

Choi Sooyoung, salah satu eonnie kesayangannya, bagaimana mungkin dia tidak tahu kelebihan-kelebihan eonnienya itu di banding dirinya. Seohyun mengetahuinya, sangat mengetahuinya. Dia teringat kembali semua kenangannya bersama dengan eonnienya dan membuat air mata gadis itu kembali menetes. Betapa baik, ramah, perhatian dan pengertiannya Sooyoung selama ini kepadanya. Seohyun sadar bahwa dia tidak ada apa-apanya dibandingkan eonnienya yang memiliki golden heart itu. Menyadari akan semua itu Seohyun langsung terduduk lemas.

“Katakan padaku oppa! Apa yang membuatmu jatuh cinta kepadanya?” tanya Seohyun.

“Dia memberiku cinta yang tulus!” ingin sekali Kyu mengungkapkan hal itu, tetapi dia tidak ingin Seohyun mengetahui ataupun menyadari bahwa Sooyoung juga mencintainya. Selama ini Sooyoung menyembunyikan perasaan cintanya kepada Kyu dari siapapun jadi Kyu ingin menjaga perasaannya itu.

“Dia memberiku pelajaran yang berharga sebagai seorang pria. Membuat namja jahat sepertiku belajar akan tanggung jawab dan akibat yang akan kudapatkan dari semua kelakuan kekanak-kanakanku..!” jawab Kyu sambil tersenyum.

“Apa maksudmu?” tanya Seohyun tidak mengerti.

Kyuhyun memandang Seohyun dan tersenyum, “Dia memahami diriku dan memberiku ruang untuk bernapas sehingga aku bisa menyadari kesalahanku sendiri..!”. Selama ini Sooyoung memang tidak pernah menuntut Kyu untuk melakukan ini dan itu.

“Aku masih tidak mengerti!” respon Seohyun.

“Hehehe..! kau akan mengerti kalau kau sudah bertemu seseorang yang mengerti dirimu tanpa kau sadari. Dia akan membuat duniamu penuh warna. Tawa, senyum, sakit, air mata, kecewa, kesepian, semuanya akan bercampur jadi satu. Tanpa kau sadari dia sudah membuatmu menjadi gila. Tanpa kau sadari, dia sudah membuatmu selalu mencari sosoknya dan mengelilinginya. Sepeti planet yang mengelilingi matahari. Seperti bumi yang tidak akan bisa bertahan kalau tidak ada matahari. Dialah mataharimu, dialah sumber kehidupanmu..!” jelas Kyu dengan senyum yang menghiasi wajahnya.

“Apa benar kau Cho Kyuhyun oppa? Aku tidak mengenal Kyuhyun oppa yang seperti ini. Begitu… berbeda! Jadi lebih dewasa!” ungkap Seohyun dan Kyu cuma tersenyum menanggapinya. “Kyuhyun oppa berubah sedrastis ini karena Sooyoung eonnie!” batinnya.

“Seohyun-ah..! oppa benar-benar minta maaf. Hubungan kita tidak bisa dilanjutkan lagi. Lebih baik kita akhiri saja. Oppa tidak mau melukaimu lebih dalam. Jeongmal mianhaeyo, Seohyun-ah!” pinta Kyuhyun lembut.

“……..” Seohyun hanya bisa terdiam. Dia tidak tahu harus menanggapinya bagaimana. Di satu sisi gadis itu masih mencintai Kyuhyun, namun di sisi lain, dia sadar bahwa Kyuhyun sudah tidak mempunyai perasaan yang sama dengannya. Apakah dia harus memaksakan hubungan ini, sementara Kyuhyun sudah meminta putus darinya.

“Bagaimana dengan Sooyoung eonnie? Apakah eonnie mengetahui perasaan oppa?” tanyanya tiba-tiba tanpa menanggapi perkataan Kyu tadi. Ditanya seperti itu, Kyu cuma bisa memandang Seohyun dengan mata yang sayu dan menggeleng lemah.

“Sooyoung eonnie sudah tahu bahwa aku mempunyai namjachingu. Sooyoung eonnie sudah tahu kalau aku berpacaran dengan oppa. Aku yang menceritakannya..!” ungkap Seohyun tetapi tidak ada tanggapan dari magnae Super Junior itu. “Oppa…! Aku bilang kalau Soooyoung eonnie sudah tahu kalau oppa adalah namjachinguku..!” ucapnya menegaskan.

“Terus kenapa?” tanya Kyu seakan tidak peduli.

“Karena Sooyoung eonnie sudah tahu, aku rasa tidak ada kesempatan bagi oppa untuk bisa bersamanya. Aku yakin bahwa Sooyoung eonnie akan lebih memilih menjaga perasaanku dari pada menenerima oppa disisinya. Memikirkan Sooyoung eonnie yang akan menolak oppa, aku rasa oppa menyerah saja dari sekarang dan tetap bersamaku. Aku akan berusaha lebih memahami oppa. Ayo kita mulai lagi dari awal..!” ucapnya.

“Terus kenapa kalau dia menolakku? Puluhan, ratusan, bahkan ribuan kali dia menolakku aku tetap tidak akan menyerah..!” ucap Kyu dengan mata yang berbinar. Si evil yang tidak mau kalah itu telah kembali. Semangat tempurnya terlihat jelas bahwa dia tidak akan mengibarkan bendera putih hanya dengan sekali penolakan. *kyaaaa… Kyu fighting! ^^

Seohyun yang melihat kobaran api semangat di mata Kyuhyun hanya bisa menghela napas, “Terserahlah..! nanti kalau oppa sudah menyerah kembalilah kepadaku. Aku akan selalu menerima oppa..!” ucap Seohyun pasrah sambil berdiri dan beranjak untuk pergi. Sepertinya gadis itu masih setengah hati melepaskan Kyuhyun.

“Seohyun-ah..! jangan menungguku..!” pinta Kyuhyun dan Seohyun berhenti sejenak saat Kyuhyun mengatakan hal itu. Tanpa menjawab atau memberi respon apapun, gadis itu kembali berjalan menuju kamar inap Sooyoung.

Saat tiba di kamar Sooyoung di rawat, Tiffany menceramahi Seohyun sebentar karena telah meninggalkannya tiba-tiba tanpa berpamitan. Jam sudah menunjukkan pukul 4 pagi, Tiffany mencoba berbaring di sofa dan memejamkan matanya setelah 5 menit yang lalu Sungmin berpamitan untuk pulang.

Seohyun duduk di kursi tepat di sebelah tempat tidur Sooyoung. Dari tempatnya kini dia bisa memandang wajah eonnienya yang pucat dan memberikan kehangatan lewat genggaman tangannya yang terus mengenggam tangan Sooyoung.

“Sooyoung eonnie..! saat kau bangun nanti, aku tidak tahu harus bagaimana menghadapimu. Aku tahu ini bukan salahmu, tetapi saat mengetahui Kyuhyun oppa memutuskanku karena ingin bersamamu, hal itu benar-benar membuatku marah. Aku cemburu dan kecewa. Kenapa Kyuhyun oppa bisa jatuh cinta kepadamu, kenapa bukan kepadaku. Sesaat timbul perasaan benci kepadamu. Aku tidak ingin membencimu karena kau adalah eonnie yang paling kuhormati dan kusayangi, aku tahu kau juga sangat menyayangiku. Tetapi perasaan sakit hati ini masih terus menghantuiku. Meskipun aku tidak tahu seberapa dalam perasaanmu kepada Kyuhyun oppa, tetapi aku yakin bahwa kau juga menyukainya. Kelak.. saat melihat kalian bersama, aku tidak tahu apakah aku bisa mengendalikan diriku untuk tidak menyakitimu. Aku sangat menyukai Kyuhyun oppa dan aku juga sangat menyayangimu. Tetapi aku tidak rela melihat kalian bersama. Untuk saat ini aku tidak bisa merelakannya kepadamu..!” batin Seohyun dan bulir-bulir air mata kembali membasahi pipinya.

*********

Dua hari telah berlalu sejak kejadian itu. Sooyoung yang tadi pagi telah sadar sepenuhnya mendapat berbagai ceramah dari appa dan eommanya yang ternyata telah mengetahui keadaannya setelah Siwon dan Soojin menjelaskan keadaan Sooyoung ketika kondisinya semakin membaik.

“Apa kau sudah gila? Apa kau sudah kehilangan akalmu? Bagaimana bisa kau di luar seharian di tengah musim dingin seperti ini? Apa tidak ada tempat di Seoul ini yang bisa kau datangi? Tingkahmu ini seperti anak kecil yang tidak bisa mencari tempat yang hangat untuk menghangatkan diri!” ucap eomma Sooyoung emosi.

“Sudahlah sayang! Biarkan Sooyung istirahat dulu. Kau jangan memarahinya dulu!” bujuk appanya.

“Kau lihat kelakuannya. Dia hampir saja mati konyol. Bahkan anak kecil saja bisa berlindung dan mencari tempat yang hangat di cuaca sedingin ini..!” ucap ibunya yang masih kalut. Ibu mana yang tidak khawatir dan cemas setelah mengetahui kondisi anaknya yang hampir mati.

“Kenapa kalian memberi tahu appa dan eomma? lihatkan.. begini jadinya..!” kesal Sooyoung sambil menatap Soojin dan Siwon tajam.

“Kau masih berani bicara!” ucap ibunya sambil menjitak kepala Sooyoung.

“Appooo eomma..!!” rengeknya.

“Siwon-ah, Sungmin-ah..! khamsahamnida sudah menjaga anak nakal ini. Terima kasih sudah membantu Soojin menjaganya..!” ucap appa Sooyoung.

“Gwenchana ajusshi..!!” ucap dua namja itu bersamaan.

“Untuk kedelapan putri-putriku yang cantik. Terima kasih sudah menjaga Sooyoung. Anak nakal ini pasti telah banyak menyusahkan kalian. Kami minta maaf..! karena kelakuannya yang masih belum dewasa, jadwal SNSD jadi berantakan.

“Gwenchana ajusshi..!!” ucap mereka kompak.

“Tidak usah khawatir ajusshi..! empat hari belakangan ini jadwal kami memang kosong, hanya latihan-latihan ringan saja untuk debut kami di Amerika..!” ucap Taeyeon.

“Aku ingin segera keluar dari rumah sakit. Siwon oppa.. tolong urus ya..!” pinta Sooyoung manja. Semua urusan administrasi Sooyoung di rumah sakit memang Siwonlah yang mengurusnya.

“Tidak bisa Sooyoungie..! dokter bilang kau masih harus dirawat seminggu lagi disini!” jelas Siwon sambil mencubit pipi Sooyoung.

“Seminggu? Jinjja…?! Aaaiiiisshhh… oetokke? Jadwal latihan SNSD bisa kacau!” ucapnya gusar.

“Baru tahu..! ini semua karena tindakan bodohmu itu..!” celetuk Soojin.

“Appa…!! Usahakan sesuatu dunk..!! Bilang sama dokter kalau Sooyoungie sudah sembuh. Bilang kalau kondisi Soo sudah membaik..!” bujuk Sooyoung.

“Berdiri saja kau masih belum kuat. Masih berani minta pulang..!” ucap eommanya dan Sooyoung langsung memanyunkan bibirnya.

“Ayolah appa..! usahakan sesuatu..! debut SNSD di Amerika bisa kacau kalau Soo tidak ada..!” bujuknya lagi.

“Sudah..! tidak usah pikirkan itu dulu..! kau istirahat saja. Kalau kondisimu cepat membaik, tentu saja kau akan cepat pulang..!” ucap appanya. Sooyoung melihat orang-orang di sekelilingnya berharap ada yang mau membantunya. Gadis itu memandang lama kepada oppa kesayangannya, Choi Siwon.

“Baiklah-baik..! jangan memandang oppa dengan tatapan memelas seperti itu. Nanti oppa akan bicara dengan dokter, apakah besok dokter sudah bisa menginzinkanmu pulang atau belum. Tapi oppa tidak janji ya..!” ucap Siwon yang tidak tahan di pandangi Sooyoung dengan wajah seperti itu.

“Yaaa.. oppa..! kenapa kau lemah sekali..! baru di pandangi seperti itu saja sudah luluh..!” kesal Soojin.

Siwon cuma bisa tersenyum malu, “Mianhaeyo ajusshi.. ahjumma..!!” pinta Siwon.

“Ne.. gwenchana, Siwon-ah..! ayo kita temui dokter..!” ucap appa Sooyoung.

“Appa..!!” kesal Soojin.

“Bagaimanapun Sooyoung tidak bisa berlama-lama di rumah sakit. Bisa gawat kalau netizen tahu, bahwa Sooyoung sakit beberapa hari sebelum debut SNSD di Amerika. Entah seperti apa berita yang keluar nantinya..!” jelas appanya.

“Betul sekali..!!” ucap Sooyoung senang.

“Kau ini..!” ucap Soojin sambil menjitak kepala adiknya.

“Ayoo.. Siwon-ah..!” ajak appa Sooyoung dan merekapun pergi meninggalkan ruangan itu.

“Sooyoungie..!! kau istirahatlah..! kami permisi dulu..! Ahjumma.. kami permisi dulu..!” pamit Sungmin dan diikuti anggota SNSD lainnya.

“Sooyoungie..!! kami pamit dulu. Kau istirahat yang banyak ya supaya cepat sembuh..!” ucap Yuri.

“Jangan lupa minum obatnya..!” ucap Hyoyeon sambil mengenggam tangan Sooyoung.

“Eonnie………!” ucap Seohyun tapi tiba-tiba dia terdiam.

“Ne.. seobaby..!! kau pasti mau bilang cepat sembuhkan..!? baiklah.. aku mengerti..! aku akan istirahat yang banyak supaya cepat kembali..!” ucap Soo sambil tersenyum.

Setelah berpamitan, rombongan SNSD, Sungmin dan manajer merekapun segera meninggalkan rumah sakit dengan jalur khusus.

“Sebenarnya ada apa denganmu? Kenapa bisa kedinginan diluar?” tanya Soojin. “Apa telah terjadi sesuatu?” tanyanya lagi.

“Benar telah terjadi sesuatu?” tanya ibunya.

“Tidak..! tidak ada apa-apa..!” jawab Sooyoung sambil tersenyum.

“Jangan menyembunyikan apapun dari kami. Kalau ada sesuatu ceritakanlah..!” ucap ibunya

“Tidak..! tidak ada apa-apa eomma.. eonnie..! aku baik-baik saja..!” ucap Sooyoung berusaha menyakinkan keluarganya.

“Ya sudah..! kalau begitu kau istirahatlah..!” ucap ibunya menyudahi pembicaraan mereka.

*********

Waktu berlalu dengan cepat. Sudah 3 bulan sejak kejadian Sooyoung di rawat di rumah sakit. Selama tiga bulan banyak hal yang terjadi. Debut SNSD di Amerika sukses besar. Bahkan Sooyoung mendapat fans internasional yang notabenenya seorang aktor Amerika, Simon Curtis. Bahkan pria itu tidak segan-segan menunjukkan kekagumannya kepada gadis tinggi langsing yang di julukinya Hair Flip Queen itu di twitter pribadinya.

Pada acara yang di pandu David Letterman itu, Sooyoung memang kelihatan paling menonjol di antara member SNSD lainnya. Kamera selalu mengarah kepadanya, Kyuhyun dan Eunhyuk malah mencurigai bahwa kameraman acara tersebut naksir Sooyoung. Para Knight juga selalu memanas-manasi Kyuhyun dengan mengirimkan twittan Simon Curtis kepadanya. “Tanpa kalian bilangpun, aku juga tahu kalau namja itu naksir Sooyoung..!” ucapnya setiap kali melihat mention yang masuk yang berhubungan dengan itu.

Saat Kyuhyun merayakan ulangtahunnya di Taiwan, semua idol SM mengiriminya berbagai ucapan dan hadiah, tak terkecuali Seohyun yang baru saja di putuskannya. Tetapi tidak dari Sooyoung. Berkali-kali Kyuhyun mengecek ponselnya pada hari itu hanya untuk memastikan bahwa Sooyoung akan meneleponnya atau setidaknya mengiriminya pesan seperti ulang tahunnya yang sebelum-sebelumnya.

Saat memandu acara Music Bank di Paris. Gadis itu mendapat kebahagiaan yang melimpah karena bisa merayakan ulangtahunnya di tengah-tengah ribuan penggemar internasionalnya yang menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuknya. Pengalaman itu sungguh tidak terlupakan bagi Sooyoung dan dia berkali-kali mengucapkan terima kasih kepada mereka.

Saat itu banyak sekali sms dan telepon yang masuk ke ponselnya dengan berbagai ucapan selamat, salah satunya dari Kyuhyun.

From : Kyuhyun oppa
Saengil chukahamnida Sooyoung-ah!
Saat kau kembali nanti, kita harus bicara!

Kyuhyun mengirim sms itu ke nomor ponsel Sooyoung yang biasa, bukan ke nomor biasa yang sering Sooyoung gunakan saat dia menghubungi Kyuhyun ataupun sebaliknya karena nomor itu sudah di nonaktifkan Sooyoung semenjak mereka putus. Jadi tidak akan ada lagi “Harry” yang biasa menghubunginya.

Sooyoung membaca sms dari Kyuhyun dengan perasaan yang sulit di jelaskan. Namun gadis itu memutuskan untuk tidak mengirimkan balasan apapun. Lebih tepatnya dia tidak tahu harus membalas apa. Ini komunikasi pertama mereka semenjak putus. Sejak mereka putus, Sooyoung dan Kyuhyun tidak pernah berkomunikasi bahkan saat mereka berpapasan sekalipun. Untuk saat ini, cara terbaik melupakan Kyuhyun adalah dengan menjaga jarak dari namja itu.

Sehari sebelum konser SNSD d Thailand, Sooyoung kembali jatuh sakit. Gadis itu terpaksa tidak mengikuti reharseal. Gadis itu kelelahan karena aktifitas SNSD yang terlalu padat, apalagi kondisinya belum sepenuhnya pulih setelah terserang hipotermia yang hampir saja merenggut nyawanya. Di atas stage, Sooyoung memang selalu tersenyum dan menutupi kelelahannya. Tetapi di luar panggung, kalau di perhatikan dengan seksama, wajah pucat dan lemas yang Sooyoung rasakan pasti terlihat.

Kyuhyun yang mendapat kabar Sooyoung yang kembali sakit dari pembicaraan managernya yang sedang berbicara dengan manager lainnya di gedung SM kembali mencemaskan keadaan gadis itu.

From : Kyuhyun oppa
Jangan pikirkan tentang konser dulu.
Istirahatlah..!

Tetapi lagi-lagi gadis itu tidak membalasnya. Sooyoung memang terkesan dingin pada Kyuhyun, tetapi jauh di lubuk hatinya dia merasa senang dengan perhatian Kyuhyun. Pesan singkat dari Kyuhyun membuatnya bisa tidur nyenyak untuk mengembalikan kondisinya.

Saat Sooyoung kembali ke korea, dia mendapatkan berbagai jadwal pemotretan dan juga jadwal menghadiri beberapa acara baik individu ataupun bersama member SNSD lainnya.

Tentu saja sebelum menjalani jadwal-jadwal itu, Sooyoung di berikan waktu untuk memulihkan kondisinya yang masih lemah. Jadwal liburannya diisinya untuk pulang ke rumah, berkumpul bersama keluarganya dan berpergian mengunjungi beberapa tempat rekreasi bersama eonnie kesayangannya, Choi Soojin.

Saat menonton konser Shinwa bersama kakaknya dan member SNSD lainnya, Sooyoung bertemu dengan Changmin dan Kyuhyun. Mereka saling menyapa satu sama lain seperti biasa. Pertemuan itu begitu singkat karena Sooyoung mengatakan bahwa dia lelah dan ingin segera beristirahat. Meskipun singkat, tetapi Kyu bersyukur karena bisa bertemu Sooyoung malam itu.

“Soo..! kau kenapa?” tanya Soojin yang sedang menyetir dan beberapa kali memergoki Sooyoung yang sedang melamun menatap keluar jendela. “Soo..!!” panggil eonnienya lagi.

“Wae?” tanyanya polos.

“Kau kenapa?” tanya Soojin.

“Tidak kenapa-napa!” jawab Soo.

“Soo..! apa kau lihat tatapan Kyuhyun-ssi kepadamu?” tanya kakaknya yang cantik.

“Aniyo..! memangnya dia kenapa?” tanya Soo.

“Tadi dia tidak pernah melepaskan tatapannya darimu. Sepertinya dia menyukaimu! Hehehe..!” canda eonnienya.

“Hehehehe…!” tawa Soo menimpali candaan eonnienya.

“Oia Soo..! bagaimana kabar namjachingumu?” tanya Soojin tiba-tiba.

“Kami sudah putus..!” jawab Soo pelan.

“Mwwooo..!!! Wae..??” tanya Soojin yang kaget.

“Aku tidak ingin membahasnya!” jawab Soo.

“Apa karena itu, akhir-akhir ini eonnie lihat kau sering melamun?” tanyanya lagi namun Sooyoung tidak menanggapi dan lebih memilih memandang keluar jendela. “Sudah..! jangan bersedih lagi. Masih banyak namja lain di dunia ini. Contohnya Kyuhyun-ssi..! kau pacaran saja dengannya, sepertinya dia punya perasaan khusus kepadamu..!” ucap eonnienya sambil bercanda.

“Eonnie..!” panggil Soo.

“Ne..!” jawab Soojin.

“Jangan bicara lagi. Perhatikan saja jalannya..!” ucap Soo dingin.

“Aiishhh.. kau ini..!! ne.. ne.. araso..! aku akan diam..!” kesal Soojin dan mulai konsentrasi menyetir menuju rumah mereka.

**********

Hari ini Sooyoung bersama beberapa manager SNSD lainnya akan menghadiri drama musikal Sunny, Catch Me If You Can. Dalam drama ini Sunny bermain bersama Kyuhyun dan Key. Kalau bukan Sunny dan Key yang mengundangnya secara khusus untuk datang, sebenarnya Sooyoung enggan untuk datang. Penyebabnya tentu saja Cho Kyuhyun, mantan namjachingunya.

Di lobby gedung ternyata Sooyoung bertemu dengan Kangin. Salah satu oppa yang dekat dengannya. Kangin yang merupakan anggota Super Junior yang baru saja selesai menjalani wajib militernya datang dengan pakaian santai. Di lobby mereka mengobrol sebentar lalu masuk ke dalam menuju bangku penonton.

Sooyoung begitu menikmati drama musikal ini. Namun, terbesit sedikit rasa cemburu saat Kyuhyun harus beradegan mesra dengan lawan mainnya. Dalam hati, Sooyoung berharap bahwa Kyuhyun tidak melihat dan menyadari kehadirannya hari ini. Hal itu terbukti, setelah drama selesai Sooyoung menemui Sunny dan Key di belakang panggung dan memberi mereka selamat dan secara terburu-buru segera beranjak dari tempat itu dengan mengatakan dia akan terlambat kalau tidak cepat-cepat pergi memenuhi jadwalnya yang selanjutnya.

Tanpa Sooyoung sadari ternyata Kyuhyun melihat dan mengikutinya. Kyuhyun mencegatnya dan menariknya, lalu berkata, “Aku ada perlu dengannya! Kalian pergi saja!” ucapnya pada manager SNSD yang berjalan bersama Sooyoung.

“Yaa.. lepaskan aku!” perintah Sooyoung, namun Kyuhyun tidak menghiraukannya. Kyuhyun membawa Sooyoung ke ruang rias pribadinya dan mengunci pintu ruangan itu.

“Kau tunggulah sebentar!” ucapnya sambil mengambil kunci ruangan itu lalu membawa kunci itu bersama dirinya dan menghilang di balik tirai putih tempat dia akan mengganti kostum.

“Apa yang kau lakukan? Cepat berikan kuncinya!” ucap Sooyoung dengan nada tinggi. “Apa-apaan dia? Kenapa mengurungku disini?” bantinnya.

“Kalau kau tidak ingin orang-orang curiga, sebaiknya diamlah!” ucap Kyu ketus sambil terus mengganti pakaiannya.

Sooyoung hanya bisa menghela napas karena apa yang dikatakan namja itu benar. Sooyoung tidak ingin semakin menarik perhatian orang-orang yang tadi melihat Kyuhyun menarik tangannya dengan berteriak-teriak disini. Apalagi Kyuhyun sedang mengganti bajunya dan mereka hanya di pisahkan oleh sebuah tirai. “Kau harus tenang Sooyoung. Anggap saja yang dibelakang tirai itu adalah Jessica yang sedang berganti pakaian..!” ucapnya dalam hati sambil mengelus dadanya yang berdetak tidak karuan dan tak lupa menutup matanya. Tak berapa lama Kyu keluar dengan baju kaos yang dilapisi jas yang rapi dan celana jeans yang santai. Pakaiannya sangat serasi dengan gaun pink yang dilapisi jas yang sekarang di pakai Sooyoung. Sooyoung sedikit terpana melihat Kyu dari jarak sedekat ini. Hal itu tentu saja di sebabkan karena dia sudah lama tidak bertemu dengan Kyu sedekat ini dan melihatnya secara langsung.

“Apakah aku begitu tampan sampai kau tidak berkedip!?” tanya Kyu sambil mengeluarkan smirk andalannya. Gadis itu hanya bisa memalingkan wajahnya tanpa menjawab pertanyaan narsis sang evil.

“Kajja..!” ajak Kyuhyun sambil menarik tangan Soo lagi.

“Hentikan! Aku bukan tali yang bisa kau tarik-tarik, Kyuhyun oppa!” ucap Sooyoung ketus.

“Jangan paksa aku untuk menyeretmu?” ucapnya dengan tatapan tajam dan membuat Sooyoung bergidik ngeri.

“Katakan kita mau kemana?” tanya Soo berusaha untuk tenang.

“Nanti juga kau akan tahu! Kajja..!” jawab Kyu sambil menarik tangan Soo dan berjalan keluar dari ruangan itu.

**********

Selama di dalam mobil Kyu mereka tidak bicara sama sekali. Kyu sedang konsentrasi menyetir dan Soo tidak ingin menganggunya. Setelah 20 menit berlalu, mereka sampai di sebuah apartemen. Kyu masih menarik tangan Soo untuk mengikutinya. Untung saja mereka tidak bertemu siapapun saat melewati lorong apartemen itu. Bahkan di dalam liftpun mereka hanya berdua.

“Apartemen siapa ini?” tanya Soo ketika mereka sampai di dalam apartemen yang minimalis itu.

“Apartemenku!” jawab Kyu santai sambil melepaskan tangan Soo.

“Mengapa membawaku kesini? Cepat berikan kuncinya! Aku harus segera pergi!” ucap Soo sambil meminta kunci yang berada di saku celana Kyu.

“Kau tidak akan kemana-mana sampai kita selesai bicara!” jawabnya penuh keseriusan.

“Kalau begitu bicaralah!” ucap Soo yang juga serius.

“Apa kau lapar?” tanya Kyu tiba-tiba sambil menuju ke dapur.

“Mwo?” tanya Soo yang kebinggungan.

“Aku lapar!” ucapnya lagi. Jam sudah menunjukkan pukul 8 malam jadi wajar saja kalau Kyu merasa lapar.

“Kalau begitu makanlah. Aku mau pergi!” ucap Soo sambil mendekati Kyu meminta kunci.

“Kemarin kau membuatkan makanan untuk EXO kan? Sekarang buatkan untukku?” perintah Kyu.

“Mwooo??” tanya Soo tidak percaya dengan apa yang barusan diucapkan Kyu. Bagaimana bisa Kyu menyuruhnya membuatkannya makanan di tengah situasi seperti ini. Dan bagaimana dia tahu bahwa Soo membawakan makanan untuk EXO.

“Kau mendengarkanku, kan? Bahannya ada di kulkas!” ucapnya lalu menghidupkan TV dan menganti channel-channel tersebut.

“Yaaa… Cho Kyuhyun..!” teriak Soo emosi.

“Apa?” tanyanya polos.

“Issshh.. kau ini benar-benar..!” ucap Soo kesal lalu dengan cepat mengeluarkan ponselnya dengan niat menghubungi Siwon untuk segera menjemputnya di apartemen Kyuhyun.

Sebelum Soo sempat menghubungi Siwon dengan cepat Kyu merampas ponselnya. “Yaaa..! apa yang kau lakukan..!?” teriak Soo.

Dengan cepat Kyu memasukkan ponsel Sooyoung ke saku celananya. “Sebenarnya apa maumu?” tanya Soo emosi.

“Sudah ku bilang kalau kau tidak akan kemana-mana sampai kita selesai bicara!” ucap Kyu tegas.

“Kalau begitu bicaralah…!” teriak Soo lagi.

Saat Kyu mau membuka mulutnya untuk bicara tiba-tiba dia mengeluh kesakitan sambil memegang perutnya, “Aaahhhh…!!”. Kyu begitu kelihatan kesakitan sampai terjatuh dan berlutut menahan sakit. “Aaahhh perutku..!” ucapnya.

“Oppa… yaa.. oppa..! gwenchana?” tanya Soo panik sambil mendekati Kyu.

“Perutku!” gumam Kyu.

“Wae?” tanya Soo yang masih panik lalu secara perlahan-lahan membaringkan Kyu di sofa yang tadi di duduki Kyu.

“Perutku sakit..!” gumamnya.

“Mwo? Obat.. obat.. dimana kau simpan obatmu?” tanya Soo sambil melihat sekelilingnya.

“Aku lapar!” ucapnya.

“Mwo..?” kaget Soo

“Perutku sakit karena lapar..!” jawab Kyu polos.

“Yaa..!! kau membuatku khawatir saja..!” kesal Soo sambil memukul-mukulkan tasnya kepada Kyu yang masih berbaring.

“Hehehehe…!!” Kyu tertawa evil karena berhasil mengerjai yeoja yang dicintainya itu. “Aku tahu kau khawatir, jadi sana cepat buatkan aku makanan. Aku benar-benar lapar..!” ucapnya lagi masih dengan memegangi perutnya.

“Apa benar oppa baik-baik saja..!?” tanya Sooyoung dengan tatapan khawatir. Kyu itu adalah namja penyakitan, meskipun kelihatan sehat di luar, tetapi namja itu sangat lemah. Makanya banyak hyungnya yang menjaganya dan khawatir setiap Kyu menunjukkan tanda-tanda kelelahan atau hal-hal aneh lainnya. Dan si evil itu sering kali mengunakan kondisinya itu untuk mengerjai hyung-hyungnya.

“Ne..! oppa baik-baik saja..!” ucap Kyu lembut sambil mengusap pipi Sooyoung.

“Aahh..! aaku.. aku..!” ucap Soo yang sadar setelah dua detik terlena dengan perlakuan Kyu kepadanya. “Tunggu sebentar, akan ku masakkan sesuatu..!” ucapnya lalu beranjak ke dapur.

“Hehehehe..!! ternyata dia masih mencintaiku..!” batin Kyu sambil tersenyum.

Kyu berjalan menuju meja makan yang terhubung secara langsung dengan dapur. Kyu duduk di sana sambil memandangi Sooyoung yang sedang memasak. Sudah lama Kyuhyun tidak memandang Sooyoung dari jarak sedekat ini tanpa mengkhawatirkan tatapan orang lain kepadanya. Malam ini dia bisa memandang Sooyoung sepuasnya.

TBC

Haaahhh.. akhirnya part 11 selese juga..!🙂
Jeongmal gomawo bwt reader yg udh nungguin.. hehhehe..!🙂
Yeyeyeyeye… akhirnya Kyu n Seohyun putus juga..!! Gmn dgn Vic ya? Penasaran..? sabar.. hehehe..😀
Setelah baca jgn lupa komenna y.. komen yg panjang y.. hehehhe🙂
RCL yg bnyak biar saya semangat nulis lanjutanna.. hehhehhe..!!😀
Antis Kyuyoung shipper back off😈😈
Knight Jjang..!😀🙂

95 responses

  1. kyuhae

    first kah?

    19/05/2012 pukul 7:18 am

    • L_kyuyoung

      bete ih ngambil posisi first hiks…

      19/05/2012 pukul 7:34 am

      • kyuhae

        hahaha.. makanya yg cepeeeet😛

        19/05/2012 pukul 7:51 am

  2. L_kyuyoung

    akhirnya penantian nunggu part 11 terpenuhi jgaaaaa
    huaaa
    kyu sekarang lg berjuang deketin soo…
    ayo kyu tunjukan cintamu hahaha
    next partnya d tunggu hhehee

    19/05/2012 pukul 7:33 am

  3. sumpah eonni tiap ku ol slalu aj buka blog unn nggu part 11, aigoo nyesek liat kyuyoung moment a yg secuil. huwaaaaaa

    eonni plis satuin mreka lg, gk tega sumpah. . .
    eonni hwaiting for next chap, update soon^^
    ^^
    sarangeo#hehe

    19/05/2012 pukul 8:10 am

  4. khalida

    akhirx masalah satu selesai, kyu ptus ma seo

    ditunggu part berikutx🙂

    19/05/2012 pukul 8:13 am

  5. d'dhitz_Tha or Ananta.ditha

    akhrnya stlah pnantian yg lama…
    hehehe….

    kyu oppa bnar2 evil…
    smpat ksian jga sma Babyseo…
    tp aq dukung kputusan Kyu oppa…

    pling suka ma kta2 kyu
    “Terus kenapa kalau dia menolakku? Puluhan, ratusan, bahkan ribuan kali dia menolakku aku tetap tidak akan menyerah..!”
    fighting oppa….🙂

    next part d tggu…🙂

    19/05/2012 pukul 8:27 am

  6. annyeong anyeong

    mian, q blm bca n komen cz q mw tnya gmna cra dpt pw what’s going on & in my world u are mine?

    19/05/2012 pukul 8:37 am

    • pnjngx pas. tu knp ada hrf yg ditebelin y…??
      ini q bingung ma sikapx seo. dy blng g rela kyuyoung brstu, tp ngelepas kyu, ambigu

      sekian gomawo

      24/05/2012 pukul 11:59 pm

  7. amirahbalcher

    aigoo.. daebak eonnie
    kyu oppa udah cinte sama soo eonnie
    aigoo… dua sejoli ini bikin aku tambah gile aje *logat woy!
    lanjut yah eonnie, jangan lama lama, nnti aku jdi bosan *cerewet *plakk
    heheh FIGHTING!🙂😀

    19/05/2012 pukul 9:03 am

  8. RESNIKYU

    Akhirrrrrrrrnyaaaaa publis jugaaaa, #teriakpaketoa emmmmmm kyuyoung momentna kurang thor, selanjutnya banyakin kyuyoung momennya yaa

    19/05/2012 pukul 9:25 am

  9. aigoo, akhrnya keluar juga, stlah menunggu,hehe
    n aku senang seokyu sudah berakhir, tinggal kyutoria…

    Syoo bner2 menghindar dr kyu, ampe ga sapaan gtu..ckck
    ayo kyu berjuang buat syoo,, syoo msh cinta bgt ko sama kamu…
    Buat author…. Semangat ya.., aku ga bosen2 bca ff mu..

    19/05/2012 pukul 9:28 am

  10. tama

    Ayo kyu berjuang terus biar dapetin soo lagi😀
    Kyuyoung bersatu lagi dong

    19/05/2012 pukul 9:53 am

  11. kyuusoo

    asekk, akhirnya publish juga lanjutannya,
    yeayy, kyuppa putus ama seo, tapi seo nya gak rela, udah seo rela.in aja kyuppa buat soo eonnie🙂
    ketawa liat tingkah kyuppa pas sakit perut, kira.in kenapa2 eh rupanya kelaparan (-__-“)
    ciee kyuppa bisa mandang soo eonnie sepuasnya, ayo balikan aja, kan dua2nya masih saling cinta.
    Penasaran sama nasib si victoria, gimana yahh cara kyuppa buat mutusinnya??
    d.tunggu part selanjutnya, hwaiting \(^o^)/

    19/05/2012 pukul 10:01 am

  12. ayo donk kyuppa cpat ptsin vic spya bisa brsatu lgi sma soo eonni n kyuppa jgn nyerah naklukin hati soo eonni >,

    19/05/2012 pukul 10:06 am

  13. mia

    Ih seo jahattttt bangettttt,gag rela kl kyuyoung bersatu
    Tapi horeeeeeee akhirnya kyuppa tegas jg mau mutusin seohyun,,,,chingu sebener’a jg pas baca bagian kyuppa mutusin seo,qw mikirin yg vic mana n gimana ntar reaksi vic stlh tau kl kyuppa mutusin dya gara” soo eon soal’a reaksi seo aja kya gitu apalg vic

    Qw suka liat foto2’a eonni qw disitu, dya cantikkk bangett,,,nget…ngett….huwaaaa seneng jadinya
    Tpi kisah kyuyoung buat bersatu dsni cukup sulit soal’a masih banyak penghalang n banyak penjaga’a terutama soo eon yg punya para oppadeul..😀

    Cerita’a makin menarik mpe qw berharap jgn TBC….jgn TBC wlpun pd akhir’a TBC😦
    Qw sukkkkaa FF’a
    Kelanjutan’a jgn lama2 donk chingu soal’a nie salah satu FF yg qw tunggu😀

    19/05/2012 pukul 10:06 am

  14. aigoooo kyuhyun evilnyaaa -,-
    Soo unnie dipaksa gituu wkwk
    Chinguuu tambah seruu!! Tinggal vic umma berarti ;;)
    Lanjut yaaa😀

    19/05/2012 pukul 10:24 am

  15. kesian soo,,,
    jadi sedih baca ffmu ini,,,
    kekek,,,
    ini komen pertamaku di WP loh klo gag salah,,
    hehehe,,,
    lanjutannya cepetanya…

    19/05/2012 pukul 10:37 am

  16. july

    kelebihan Sooyoung-ah di
    banding denganmu? Bukankah kau yang paling mengetahui hal itu, Seohyun-ah?
    Akh..
    Suka bget ama kta” kyu yg itu🙂
    ampe seo diam ga bekutik gtu dengernya😛

    urusan seo uda kelar.
    Tinggal urusan ama vict lg nieh.
    Kayaknya kalo ama vict bkalan susah -__-

    kyaaa~
    bagian terakhirnya aku suka🙂
    akhirnya..
    Setelah penantian panjang akibat bergalau ria dipart sebelumnya,
    akhirnya ada jga kyuyoung moment yg sweet😉
    yaa wlaupun soo masie rda dingin ama kyu,tpi ga apa.
    Fighting kyu!
    Jdiin soo yeojachingumu lagi ‘n cpet putusin vict😛

    wkwk..
    Ngakak aku bca pendapat kyuhyuk ttg kameraman didavid latterman show😀
    mungkin ia kali tu oppa tuh kameraman suka soo,
    laah bg simon aja ampe tergila” ama soo😉😛

    next part ditunggu eon🙂

    19/05/2012 pukul 11:26 am

  17. WinKyu

    Yeey part 11 !!!
    Asiiik Seo udh putus sma Kyuppa~ hoho, wlau msh gk rela dia ..
    Tp KyuYoung kn jg putus?? Enk bget tu si Vic jd stu2.y pcar Kyuppaa skrg.. Untg gk nongol dia d part ini..
    Evil.y Kyuppa muncul dh, mlai maksa2 Soonnie lg, tp seneng, KyuYoung moment soal~ hehehe..
    ..
    Part 12 dtggu, eon ^^
    bkin Kyu oppa ptus sma Vic yaa ..
    Hwaiting eonnie ^^/

    19/05/2012 pukul 11:42 am

  18. mitha

    huwaaa…. akhirnya part 11 dpost jga , penantianku skian lma trjawb jga eon …

    Eon bgian kyu sma seoyeong mhon dperbnyak ya🙂
    suka bnget ffnya …

    19/05/2012 pukul 12:41 pm

  19. Ranran

    akhirnya putus juga ma sie seohyun.
    tinggal tunggu ja nich putus ma sie vict.
    semoga sputus ma vict g ribet dech n sie seo ma vict jgn ganggu hubungan kyuyoung.
    amin.

    beuh cie siwon cuma di tatapin ma soo ja langsung luluh pa lagi klo sie soo ngeluarin aegyo ma puppy eyesnya.
    pingsan kali.

    d tunggu next partnya.
    n wat ff bumsso “betwen me and you” g d lanjutin lg ya???
    gomawo

    19/05/2012 pukul 1:02 pm

  20. HeeNa~`

    . Akhirnya putus jga. Tinggal putusin 1 cewek lgi Kyu~ moment kyuyoungny dikit, tp gapapa deh. Next part update soon (;

    19/05/2012 pukul 1:08 pm

  21. Citra

    Itu seohyun kok rada ngeselin ya … Saya hampir meneteskan air mata waktu seohyun mengingat kebaikan sooyoung .. Keep writing chingu

    19/05/2012 pukul 1:16 pm

  22. satu kata

    CHOWAYOO !!

    19/05/2012 pukul 1:32 pm

  23. Zhea KyuYoung

    Annyeong… ^^

    Haahh dasar si seo, ganggu Kyuyoung aja.. dia itu ya krs kpala bnget sih.. huuhh

    Kyuppa pinter bnget ngerjaiin Soo onnie… kekeke~ Kyuppa Fighthing buat dapetin cintax Soo onnie

    ohya yg twitt para Knight itu bnran gak sieh? yaaahh cba para Knight bneran bilang gitu ke Kyuppa, gimana ya reaksinya /plaakk

    Next part di tunggu FIGHTHING….!!!!!!!

    19/05/2012 pukul 1:38 pm

  24. Akhirnya dipost juga lanjutannya ..

    Update soon ya thor, penasaran bgt sama lanjutannya ..

    Fighting ^^

    19/05/2012 pukul 3:21 pm

  25. Akhirnya dipost juga lanjutannya ..

    Update soon ya thor, penasaran bgt sama vic gimana nasibnya tuh ..

    Bingung mau komen apa abis aku suka banget ff mu aku juga suka banget sama kata katanya kyu pas mutusin seo..

    Fighting thor ^^

    19/05/2012 pukul 3:42 pm

  26. akhirny ff ini keluar uga!!!
    SENANG!!!!!!!😀

    waahhhhh…. kyuppa mutusin seohyun
    GREAT!!!!
    tinggal nunggu saat kyuppa mutusin vic
    hhhheeee……

    soo oennie dah sembuh🙂
    tapi knapa hub mereka jadi renggang???😦

    hhhmmmm…
    kira2 apa ya yang mau dibicarakan kyuppa ma soo oennie sampai2 kyuppa membawa soo oennie k apartmentny????

    PENASARAN!!!!!

    19/05/2012 pukul 3:54 pm

  27. DFdeananda

    Akhirnya di publis juga
    Yey… Seo-eon dn Kyupa ptus tnggl victoriA nieh…
    Lanjut jngn lama2

    19/05/2012 pukul 4:47 pm

  28. kyusoowon

    aku sangat2 suka part ini coz kyu mutusin seo trus kyu nahan soo di apartment’a..cepat dilanjut chingu

    19/05/2012 pukul 4:55 pm

  29. Choi.Young Ae

    yeeeewwsss, akhirnya ff ini publish jugaaa, senang nyaaaaa, xD
    seru chingu, kasian se onnie diputusin kyu oppa, keke ,
    nasib vic ahjumma gimna yaa?? ha ha,
    ditunggu part selanjutnyaaa

    19/05/2012 pukul 7:29 pm

  30. Ya, chingu.. Lagi asyik-asyik kok TBC ??

    Lanjut chingu, jangan lama-lama, ne?
    Aku suka banget ff ini.. Hehehe ^^

    Sudah 1 tinggal 1, tapi, kayaknya bakal sulit deh untuk vict ahjumma.. Mungkin..

    19/05/2012 pukul 9:26 pm

  31. Akhirnya part 11 keluar
    Ga sabar nunggu apa yg terjadi dengan sooyoung dan kyuhyun
    Ditunggu next partmya

    20/05/2012 pukul 12:39 am

  32. KyuyoungKnight

    Yeyeye

    Akhirnya keluar jg next part-nya

    Ye.>!!!!
    Seo uda putus sama Kyuppa!
    Next part-nya jgn lama2 ya
    Ditunggu nih!

    20/05/2012 pukul 2:36 am

  33. soo_spark

    akhirnya d pos jg😀
    kyuppa harus jdiin soo oenni yeojachingumu lagi y!!
    dlu soo yg ngejar skrng kyu yg ngejar, jd kejar2an
    masalah seo tuntas, skrng tggl mslah sm vict
    hha, seo ksihan bgt, gak mau d ptus tp kyuppa udh terlanjur mncintai soo😀
    kyu, fighting

    “Kelebihan Sooyoung-ah di banding denganmu? Bukankah kau yang paling mengetahui hal itu, Seohyun-ah?” kata2 ini aku bner2 suka, msa dongsaeng ksyngn gak tau klbihan oenninya

    aaaa, kyuppa bner2 bkin gemes d part ini *kyuppa kan selalu nggemesin*
    daebak, bagus, keren deh😀

    next part d tnggu y🙂

    20/05/2012 pukul 5:02 am

  34. Annyeong,,
    aq readers br, aq yg nm fb’na “ayu ssi kyuyoung” ..
    Mianhe ru coment dsni, ru bs al’na..hehe
    huwaaa sooeon ketus bngt, kyuppa ttp kjar sooeon,, kyuppa fighting, aq tnggu RCL’na..

    20/05/2012 pukul 7:31 am

  35. syiyoung

    apakah kyu jg mw mutusin vic ??? #harus

    hubungan mereka jd canggung..😦

    bgus deh kyu udh putus ma seo
    next part..

    20/05/2012 pukul 7:44 am

  36. ridhaelfishy

    akhirnya seohyun-kyuhyun putus juga, ya walau seohyun setengah hati nerima semua ini.
    tinggal masalah vic doang nih. kyuhyun cepetan dong putusin vic , toh udh jelas kan perasaan lo sama soo ckck
    whaha kyu coba deketin soo lagi dgn cara paksaan😀
    sangat ditunggu lanjutannya thor😉

    20/05/2012 pukul 8:13 am

  37. pavita

    Huaaa seru
    Ayo donk kyuyoung bersatu lagi
    Seohyun udh diputusin. Victorianya kapan ?

    Seru banget aku suka n,n

    Lanjut y author😉

    20/05/2012 pukul 9:59 am

  38. Horreeeee~ akhir nya seonnie ma kyuppa putus, berarti tinggal vicjummha doank, ayo kyuppa cepe putusin hubungan dgn vicjummha dan kejar soonnie sampai dapat KYUYOUNG JJANG~

    20/05/2012 pukul 10:30 am

  39. Horreeeee~ akhir nya seonnie ma kyuppa putus, berarti tinggal vicjummha doank, ayo kyuppa cepet putusin hubungan dgn vicjummha dan kejar soonnie sampai dapat KYUYOUNG JJANG~

    20/05/2012 pukul 10:33 am

  40. nura

    akhirnyaaaaaaaaaaaaaaa #teriak-teriak
    aku udah lama banget nunggu part11, tiap ol mesti buka blog ini
    kyuyoung moment nya dikit banget..😦
    kyu cepetan gih putusin vic, Soo onnie jangann cuekin kyu Oppa

    next part bener-bener aku tunggu,,, buruan ya udah nggak sabar
    ^_^

    20/05/2012 pukul 11:03 am

  41. Ayo kyu smngat , seohyun sdh dputusin tnggal vic ahjumma , ayo sooeonni prtahnkan cinta mu

    20/05/2012 pukul 2:03 pm

  42. choisummer

    udah seohyun nyerah aja deh😀 oh iya vict gimana? bukannya dia pacarnya kyu juga?

    20/05/2012 pukul 2:05 pm

  43. ab22

    Daebakkkkk sumpah seruuuu
    Kyuyoung╭(′▽‵)╭(′▽‵)╭(′▽‵)╯ GO!╭(′▽‵)╭(′▽‵)╭(′▽‵)╯ GO!╭(′▽‵)╭(′▽‵)╭(′▽‵)╯ GO!╭(′▽‵)╭(′▽‵)╭(′▽‵)╯ GO!╭(′▽‵)╭(′▽‵)╭(′▽‵)╯ GO!╭(′▽‵)╭(′▽‵)╭(′▽‵)╯ GO!╭(′▽‵)╭(′▽‵)╭(′▽‵)╯ GO!╭(′▽‵)╭(′▽‵)╭(′▽‵)╯ GO!

    21/05/2012 pukul 12:13 am

  44. widy

    akhirnya publish jugaaa ..
    yey , putus juga seokyu😀
    next part kyuyoung nya diperbanyak ya chinguu🙂
    bikin kyuhyun ngejar ngejar sooyoung , ngerasain yg sooyoung rasakan dlu karena memendam perasaannya ke kyuhyun😀
    ditunggu segera kelanjutannya ..
    moga nggak sampe bulan depaaan ya😦

    21/05/2012 pukul 12:51 am

  45. Hatiku jadi bergejolak (?) setelah membaca FF mu ini chingu.. Dari Part 1 – Part 11 bener2 bikin aku jdi ‘deg deg’ #ikhwow (?) hehehe :p😀
    Sumpah nih FF ngebuat Feel’a yg muantaaaapppp….😉
    Next partnya jgn lama2, bsok jga boleh! Hehehe😀
    Nice FF !! Daebak FF !!

    Hwaiting!! Utk karya2mu selanjutnya chingu ^^v

    21/05/2012 pukul 6:11 am

  46. Akhirnyaaaa Kyu ama Seo putus jugaaaaa >.< Seo yang sabar yaaaa ..
    Tinggal putusin Vic abis itu minta restu deh ama Junsu oppa ma Siwon oppa . Abis itu resmi deh Kyuyoung ^^

    21/05/2012 pukul 7:44 am

  47. 632511

    daebak eonn,
    ff eonn keren,
    prtma bca aj pngiin liat klnjutan’a..
    fighting eonn,!!^^

    21/05/2012 pukul 10:29 am

  48. Theywex Sooyoungster

    Yey. . . .
    Akhrnya part 11 di post juga. . .

    Masalah Kyu ama seo udah clear, skarang tinggal msalah Kyu ama vict ajhuma aja yang masih belum tuntas. . .
    Ayo dong Kyu oppa selesein dulu mslahmu ama vict ajhuma, baru boleh ngedeketin Soo unnie lagi. . .

    Semoga KyuYoung bisa bersatu lagi. . .

    Next part’a jngan lama” ya. .

    21/05/2012 pukul 12:01 pm

  49. hahaha seokyu putus!!
    apalagi kyuppa mutusinnya tenang bgt, seneng deh!!
    tapi nanti buat kyuppa berjuang dapatin soo ya author,, hehe
    terus nanti kyuppa mutusin vic lebih tragis lagi*kejam haha
    ditunggu next part nya

    21/05/2012 pukul 1:08 pm

  50. ochi

    cieelaaaaah uhuyy udah mulai seru nih hehe😀
    next part jgn lama2 yaa

    21/05/2012 pukul 1:41 pm

  51. sweetndah

    ah….akhrnya seokyu putus Yeayy….
    Usaha y kyu bwt dpetin soo…
    Hwaiting… Tinggal tnggu kyutoria yg putus nih…

    22/05/2012 pukul 12:48 am

  52. vin_zhi

    wah makin penasaran ne,,,
    soo unni nyerah jg,,,
    hahahahaha….
    ditunggu ne part selanjutnya,,,,
    gmn sih mrk di apartemen tuh????

    22/05/2012 pukul 2:54 am

  53. putu winta

    huaaaa…..akhirxx..
    q tngguu2 akhirx d post jg. …
    ff mu q ka bgt thot…
    smpe2 hmpir tiap hr q ng.cek part 11 ud d post pa blm…

    g ad yg jlek d ff.mu, bahasax bgs…
    cm thor….ngpostx agak cpt aja y thorr…klo lama2 tktx lupa crta…pdhl crtax dh bgs bgt.
    slm knl authorr….author jjang…

    22/05/2012 pukul 3:30 am

  54. uwah… setelah sekian lm nunggu nih ff akhirnya nongol jg
    sm seo udh putus, tinggal vic aja nih yg blom d putusin. putuskan scptnya thor… biar kyuyoung bs bebas pacaran hahah
    part selanjutnya jgn lm2 TT__TT

    22/05/2012 pukul 3:31 am

  55. yoongsparkyu

    akhirnya ada juga😀
    keren banget crtanya

    23/05/2012 pukul 6:28 am

  56. Choisoo

    Kyuyoung jjang!!!!! Suka banget sama part ini😄 seo-kyu udah putus🙂 lanjut di part 12 ditunggu yaaasasa

    23/05/2012 pukul 6:56 am

  57. Tristant

    waaah! puas deh baca yg ini..
    partnya lumayan panjang!

    huaaaa,,, akhirnya seo ptus jg sm kyu.
    kasian sih, cm seo egois bgt! skali2 berkorban dong utk soo.
    ktanya soo adlh unnie ksayangannya. soo udh bnyk brkorban bgt bwt seo, msax seo gk mw ngebahagiain unnie-nya?!

    tinggal nggu part kyu mtusin vic aj nh. waaahhh,,, kykny bkal lbih tempramen dh!
    seo yg kalem aj bs mledak2 gtu, gmn klo pas kyu mtusin vic ya?!
    bisa2 di jmbakkin tuh si kyu,,, kekeke😀

    keren thor! next chapterny jgn kelamaann ya..

    btw, ff ini smpai brp part ya?

    23/05/2012 pukul 8:00 am

  58. wuhuuuuy…saatnya komen hehehe😀
    Eonn puas banget di part ini ^^..Romantisnya ada, lucunya ad, keselnya ad, sedihnya ada pokonya lengkap deh mengaduk2 perasaan ^^

    Emang gitu ya kalo orang lagi jatuh cinta?! *lirik Kyu Oppa …senyum2 mulu sama si evil jadi lebih bijak ^^v..kata2 Kyu oppa melangit (?) banget bikin orang yg denger bisa klepek2..haha betapa beruntungnya Soo Eonn…u Seobaby mending cepet nyerah deh sebelum para Knight demo buat relain Kyu hanya untuk soo kekeke, tapi kasian juga sih cariin pasangan lain deh Eonn🙂 ..nah tinggal Vic nih rumput liarnya (?) sama ngeyakinin TVXQ oppadeul….ayo Kyu oppa *karena ga bakal ad Harry lagi,padahal aku suka pas part ini* fightiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing!!!!

    Eonnnnnnnnnnnnn sejak kapan Medusa bisa ngerubah orang jadi batu? Maling kundang kale eonn *lagi serius baca nemu kalimat ini jadi pengen ngakak LOL
    aISHHH next part pengen diceritain “Malam ini dia bisa memandang Sooyoung sepuasnya”..apakah……. *kabuuuuuuuuur #ting🙂🙂

    24/05/2012 pukul 12:16 am

  59. tiana_amun

    ah…. akhirnya kyu dan soo bsa berduaan lgi
    trnyta soo msih care bgt ma kyu. bktinya msih mw aja msak buat si evil
    mg2 mreka berdua bs balikan lagi ya..

    kok hubu kyu dg vic gk dibahas y? apa kyu uda putus dg vic?
    author brhsil buat aq penasaran tingkat tinggi nih, mkin gk sabar dg part selnjutnya

    thor… please jgn lm2 ya

    24/05/2012 pukul 9:48 am

  60. gmutiaradewi

    asiiik akhirnya Seo sama Kyu putus juga
    tinggal nunggu Kyu sama Vic putus nih😀

    makin penasaran,
    lanjutannya ditunggu:)

    hwaiting ^^

    26/05/2012 pukul 3:50 am

  61. kyu oppa mau ngomong aja ribet amat. bilang aja mau lama-lama sama soo eonni😀
    ❤ KYUYOUNG❤

    26/05/2012 pukul 5:33 am

  62. azelia98

    part 12 jgn lama” y😀
    udh penasaran ini ..
    abis.y si Vic ama Kyu gk putus”😥

    FIGHTING EOUN !!😀

    26/05/2012 pukul 2:28 pm

  63. Tyfannigreeysi@yahoo.co.id

    the best

    27/05/2012 pukul 8:42 am

  64. Intan Permatasari

    eonni , yang part 12 nya manaaa ?
    udah nunggu bangettt …😀
    berbakat banget eonniiiii ….
    fighting !

    29/05/2012 pukul 8:47 am

  65. mian tlat comment…!!!!
    ff nya makin gila, udah hilang pengganggu x eh soo gak mw sm kyuppa lagi adeeeh
    soo kasian tu kyuppa balik dong#geret soo ke kyuppa😀
    di tunggu part 12 x ehheheee

    31/05/2012 pukul 5:45 am

  66. Annyeong🙂
    Seo sudah diputusin trus gimana vic?
    wah Kyu sekarang ngejar-ngejar soo😉
    ditunggu lanjutannya chingu
    fighting😀

    02/06/2012 pukul 5:15 am

  67. vivimilandra

    Yeay!!
    Akhirnya kyu dan seo putus..
    Tenang kyuppa..para readers setia mendukungmu untuk kembali dengan soo..
    Tapi ada syarat,putuskan saja pacarmu.haha
    (read:victoria)

    03/06/2012 pukul 6:05 pm

  68. AzraKyu

    Huaaaaa gantung banget tbc-nyaaa😦
    udah pas-pasan tuh sweet momentnya eh malah TBC thor.. Aigooo.. Next-nya aku tunggu ya thor. Semangat🙂

    06/06/2012 pukul 8:42 pm

  69. lnjut ya thor…
    jgn lama” ya

    07/06/2012 pukul 6:11 pm

  70. Yeeee SeoKyu PUTUSSS /Jumping/ /salto/ /split/ hahaha ayo dong Kyuyoung jadian lagi…

    13/06/2012 pukul 7:22 am

  71. misachi

    waw…udh gag sabar nunggu part 12 nya.. ayo donk, lanjut.. dah gag sabar nunggu kelanjtannya nih…. happy ending yah ???? aku pgn kyu dan soo bersatu..semangat !!!!!

    17/06/2012 pukul 8:10 pm

  72. Tristant

    ayo dong thor,,, lnjut lg chapterny.
    udh lmyn lma nihhh😦

    20/06/2012 pukul 1:32 am

  73. Yee.. Akhirnya bsa bca jga smpe part 11, q reader bru…
    D part sblmnya q cma bsa tngglin jejak cz q pngen cpet” bca part slnjty, gpp khn…

    D part ini komen q bda dri part sblmnya lbih pjg khn..
    Thor crta’a seru bgt q bca dri awal, tp d part ini ada yg bkin q msi brtnya” yaitu hbngan kyupa sma vic gim klnjtan’a?
    Sgtu aja kali ya. Aku sllu tnggu next part oke..

    20/06/2012 pukul 5:02 am

  74. Karina Knights

    Chingu, part 12.na mana ? -_-

    29/06/2012 pukul 3:48 pm

  75. Sri Murdhaningsih

    Diliatin sampe puas dah soo unnie-nya..
    Knight sih gpp..

    Selese 1 masalah, malah masalah lamanya msh ada.. -__-
    Masihh ada vic ?😦
    Keliatannya dia egois, psti ga bakalan lepasin kyuppa gitu aja..

    Fighting bwt lanjutinnya yahh..😀 (ง’̀⌣’́)ง

    02/07/2012 pukul 1:23 pm

  76. chohyun

    ff nya nggak dilanjutin yah ??

    02/08/2012 pukul 10:02 am

  77. yara ela

    cepetan min lanjutin kisah nyaaa.
    penasaran nih miminn…

    05/08/2012 pukul 9:47 am

  78. yara ela

    min cepetan lanjutin cerita nyaa”
    penasaran nih mimin ”’
    ayo dong..
    di tunggu min secepat nyaa😀 #maksa

    07/08/2012 pukul 11:18 am

  79. Kalo soal cinta soo ke kyu mah ga usah diraguin lg kyu pokoknya udah cinta mati haha

    08/09/2012 pukul 11:40 pm

  80. anita(sparkyuyoungster)

    ahahah, kyuppa jail bnget sih ada aja akalnya
    yeay hubungan kyuyoung membaik😀

    15/09/2012 pukul 10:57 pm

  81. Thor aku udah terlanjur sebel sma karakter Kyu di FF ini.
    meskipun dia udah tobatpun tetep aja aku pengen mencak-mencak😀
    giillllaaaa, keren banget feelnya dapet.. kekeke

    02/12/2012 pukul 1:35 am

  82. taridwi

    hwaaa senengnya ayo balika balikan balikaaa !!!

    20/02/2013 pukul 6:40 am

  83. vic udh di ptusin kyu blm? atau malah gantung

    31/03/2013 pukul 12:27 pm

  84. kasiannn kyuyoung…ayooo semangat pantang menyerah kalian pasti bisa bersatu lg:)

    18/08/2013 pukul 7:34 pm

  85. Gantian nih ye, Kyuhyun yg ngejar Sooyoung n.n

    23/08/2013 pukul 7:36 pm

  86. si kyu jail wae yeuh… aya2 wae

    04/09/2013 pukul 8:38 am

  87. songhwajin

    Heummm aku deg2an sndr.. Cz momen kyuyoung bcra dkit bgtt😥 #kyuyoung jaga cnta kalian*knight jjang🙂

    13/09/2013 pukul 11:19 pm

  88. dianw

    akhirny kyu putus ama seo tinggal nungguin kyu mutusin vic deh

    30/09/2013 pukul 4:36 pm

  89. hahahaa kyuppa evil bnget, kirain dia pnya pnyakit apa😀 soonnie jebal balikan sm kyuppa

    27/11/2013 pukul 12:21 pm

  90. ne, tinggal vic unni sekarang ayolah cepat putusin vic unni huhu
    aciciyeh~ kyupa mulai menggoda soo unni hehehe kyupa berjuang! fighting!

    21/02/2014 pukul 12:05 am

  91. walaupun soo jaga jarak dengan upil tp upil ga akan pernah menyerah untuk mengejar unnie gw.
    hwaiting upil ~

    19/05/2014 pukul 3:05 pm

  92. shanty

    Mereka udh bener” putus ya😦 semoga mereka bisa bersatu lagi, ohh iya satu lagi masalah.a belum kelar sama vic eonni …

    Penasaran … o.O !!!

    21/07/2014 pukul 10:28 pm

Jangan lupa komennya..!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s