WeLCome 2 My ZoNe

Kyuhyun Opinion

Author : Andik Intan
Title : Kyuhyun Opinion
Type : Suka-suka gue😀
Cast : Kyuhyun, Sooyoung, Seohyun, Victoria dll

Annyeong haseyo..!! Chonun Super Junior Cho Kyuhyun imnida. Namja kedua tertinggi setelah Siwon hyung dan namja tertampan keempat setelah Siwon hyung, Donghae hyung dan Heechul hyung. Begitu tampannya sampai banyak yeoja yang menyukaiku hehehe…! Narsis? Hhmmm aku rasa bukan, karena inilah fakta yang sebenarnya. Tidak percaya? Baik.. tanya saja sparkyu.

*Author: ya iyalah nanya ma sparkyu, wong mereka fans lu, ya pasti mereka bilang kalo lu yang paling ganteng..! dasar Kyu babo, narsis..!😛
*Kyu: yaaaa…! bininya Siwon hyung diam aja dech..! nie kan cerita gue, kenapa lu tiba-tiba muncul.
*Author: iihhh.. suka-suka gue, kan gue yang bikin cerita!😛
*Kyu: pi kan ini curhatan gue.
*Author: itu sech mah derita lu..!
*Kyu: kalo gue nggak lanjutin nie curhat, cerita lu nggak lanjut loh..!😛
*Author: uppssttt..! bener juga..! ya udah.. lanjutin gie..!!😛

Dari jutaan yeoja yang menyukaiku *Author: jutaan? narsis lu nggak hilang-hilang ya..!, Kyu: bawel..! sana gie.. mojok ma hyung gue..! dosa apa gue sampe punya kakak ipar evil kaya lu..!, Author: gue yang seharusnya ngomong gitu, dosa apa gue sampe punya adik ipar evil kaya lu..!, Kyu: kalo lu nggak cabut sekarang juga, gue laporin lu ma Siwon hyung kalo lu lagi naksir Taoris alias Tao and Kris..!, Author: lu ngancam gue? nggak mempan tahu..!, Kyu: Hyung… aaauuuhhh..! sakit.. yaaa… lu pikir perut gue sansak apa?, Author: oke gue cabut! Pi kalo lu berani cerita soal Taoris ma suami gue, awas.. gue bikin perkedel lu..!, Kyu: ne.. araso..! cabut gie..!

Dari jutaan yeoja yang menyukaiku, hanya tiga yeoja yang selalu atau sering di pasang-pasangkan denganku. Ketiga yeoja yang sering menjadi coupleku adalah Seohyun SNSD, Victoria F(x) dan Sooyoung SNSD. Aku juga heran, kenapa banyak sekali orang yang menjodoh-jodohkanku dengan mereka. Mereka cantik, oohh pastinya! Mereka tinggi, bahkan lebih tinggi dari rata-rata gadis Asia pada umumnya. Mereka terkenal, ya iyalah mereka idol. Memang sech, namja yang tampan, tinggi dan terkenal sepertiku cocoknya dengan mereka itu. Tetapi apa karena itu semua, lantas mereka main menjodoh-jodohkanku begitu saja. Mereka kira aku namja yang nggak laku apa, sampai harus di jodoh-jodohin segala.

Aku dan Victoria… aaiisshhh.. kami cuma sahabatan. Aku, Changmin dan Victoria adalah teman baik. Tidak lebih dan tidak kurang. Aku bahkan berani merangkulnya dan jalan bersamanya itu karena memang di antara kami tidak ada apa-apa sehingga tidak ada yang perlu kami cemaskan. Bersamanya aku bisa belajar bahasa mandarin dan dia bisa belajar bahasa korea dariku. Lagi pula, Victoria itu merantau ke sini, teman-temannya tentu saja terbatas, di tambah lagi dengan predikatnya sebagai idol, tentu saja dia harus selektif lagi dalam memilih teman. Jadi apa salah kalau kami alias aku dan Changmin dekat dengannya.

Aku dan Seohyun… apa lagi yang harus aku jelaskan. Kami memang couple, tetapi cuma couple SM Town konser. Di luar itu bahkan kami tidak dekat. Tidak percaya? Tanya saja teman-teman kami. Seohyun itu susah bergaul, apa lagi sama cowok, bahkan dengan teman-teman yang seumuran dengannya saja dia tidak akrab. Tidak percaya? Tanya saja Key, Jonghyun dan Minho. Lagi pula anak itu terlalu polos atau pura-pura polos ya. Hhhmm.. binggung..! terkadang aku merasa kalau dia terlalu polos, tapi masa iya sech gadis yang polos punya ambisi yang begitu besar. Seohyun itu adalah tipe gadis yang ambisius, dia bahkan mengakuinya di acara Win-Win. Bahkan sebelum naik panggung, dia selalu memintaku untuk berkali-kali mengulang latihan supaya penampilan kami sempurna di atas panggung. Aku bisa gila kalau SM Town koser selalu ada bagian duet kami. Dia pikir cuma dia yang butuh latihan, aku juga butuh latihan bersama member Suju lainnya dan aku juga butuh istirahat.

Aku dan Sooyoung… aku bahkan tidak tahu harus bicara apa. Kami benar-benar tidak dekat. Oke.. gadis itu memang ramah dan hangat kepada siapapun alias cepat akrab dengan siapa saja. Tetapi denganku? Tidak sama sekali, kami cuma say hello saja atau tersenyum kalau bertemu. Terus terang kami memiliki hubungan yang canggung. Saat kami masih trainee, siapa yang tidak mengenal Choi Sooyoung. Adik dan anak kesayangan semua orang di SM. Semua sunbae kami menyayanginya, bahkan para staf dan manajer pun menyayanginya. Tidak heran kalau dia sering pergi makan di luar bersama mereka bahkan di tengah malam. Dia itu salah satu traineer terlama di SM, bahkan dia merupakan sunbae termuda dan sebagai traineer baru, meskipun aku jauh lebih tua darinya tetap saja aku memanggilnya dengan embel-embel sunbae. Untung saja aku lebih dulu debut sehingga tidak harus memanggilnya sunbae terus. Terkadang saat bertemu dengannya aku sering merutuki diriku babo, karena tanpa sengaja alias refleks aku selalu memberi hormat duluan. Kebiasaan lamaku saat menjadi traineer belum juga hilang dan yang lebih bikin malu lagi, dia selalu tersenyum geli saat aku seperti itu. Kelihatan jelas kalau dia menahan tawa.

Dari ketiga gadis tersebut, yang mendekati tipe idealku adalah Sooyoung. Bukan cuma aku, bahkan gadis itu merupakan tipe ideal Siwon hyung dan Changmin.

*Kyu: mian ye kakak ipar..!
*Author: ne.. araso..! itu memang benar koq..! tipe ideal Siwon ya yang kayak Sooyoung gitulah.
*Kyu: nyesek ya?
*Author: banget.😦
*Kyu: hahahaha.. kasihan..! oi.. mau kemana lu..!
*Author: mau nangis di dada Siwon oppa.

Sooyoung itu merupakan kristiani yang taat. Dia sering ke gereja bersama keluarganya ataupun anak-anak SM lainnya. Sebelum gadis itu dan Siwon hyung sesibuk sekarang, dulu mereka sering sekali ke gereja bersama. Bahkan Choi Sibling itu suka sekali menasehati dan mengajak kami untuk ke gereja bersama. Dan target utama mereka saat itu adalah Heechul hyung. Cinderella yang atheis itu cuma bisa pasrah saat mereka mulai berceramah soal Tuhan dan keimanan.

Sooyoung itu sangat tinggi dan kakinya itu benar-benar indah. Semua lelaki di SM sangat menyukai kaki indahnya itu, termasuk aku, bahkan si monyet yadong alias Eunhyuk hyung selalu bahkan tanpa malu-malu melihat kaki indah Sooyoung dengan tatapan intens dan alhasil pasti mendapat jitakan dari Siwon hyung.

Eehh.. tunggu dulu! Kenapa aku jadi membahas Sooyoung dan namja-namja yang menyukainya itu? Sepertinya ada yang salah dengan otakku, pasti kebanyakan main games makanya otakku jadi error begini. Kalian jangan salah paham ya? Aku tidak menyukai Sooyoung, aku cuma mengatakan bahwa dia mendekati tipe idealku. Lagi pula aku dan Sooyoung itu tidak mungkin berpacaran. Catat ya.. TI-DAK MUNG-KIN! Sooyoung itu tidak mau berpacaran dengan namja yang berasal dari dunia entertainment. Jadi pastinya aku sudah terhapus secara otomatis dari daftar cintanya.

Begitulah pendapatku soal mereka. Aku tidak bilang loh kalau aku tidak menyukai mereka. Sedikit banyaknya ada perasaan yang sedikit mengelora saat aku bersama mereka. Ya bagaimanapun mereka kan teman dan rekan kerjaku apalagi kami satu agensi tentu saja seiring berjalannya waktu dan intensitas bertemu perasaan-perasaan seperti itu sering kali muncul. Aku rasa itu wajar, karena aku juga seorang namja apalagi aku masih muda. Tidak ada salahnyakan menyukai beberapa yeoja sampai tiba saatnya aku hanya menyukai.. ani.. mencintai satu yeoja saja hehehe..!!

END

Tulisan galau..!! gomawo udah mau baca.. hehehe..!😀😀
Di sela-sela sakit kepala alias stress yang menumpuk karena pekerjaan lahirlah tulisan galau yang mengambil sudut pandang Kyu. Mudah-mudahan kita dapat mengingat dan kembali sadar bahwa seorang idola itu juga manusia alias punya pendapatnya sendiri tentang situasi dan keadaan yang terjadi di sekitar mereka. Boleh-boleh saja kita menjodohkan idola kita dengan idola lainnya, tapi ya jangan sampai terlalu fanatik, karena segala sesuatu yang berlebihan itu nggak baik. HARGAI PENDAPAT MEREKA, HARGAI PRIVASI MEREKA. Tunjukkan cinta yang positif kepada mereka, bukan yang posesif.🙂🙂😀

36 responses

  1. WOW! Keren ~
    suka banget sama artikel ini (?)
    seperti kenyataan aja haha😀
    bingung mau ngecomment apalagi ><
    #bow

    11/05/2012 pukul 5:09 am

  2. Setuju sama eonni . Sebagai fans seharusnya kita bisa memberi ruang untuk idola kita ..
    We’re just fans . Kita ga punya hak untuk memaksa mereka mau pacaran atau menikah dengan siapa . Mereka punya kehidupan dan privasi sendiri .. Kita cuman bisa mendoakan yang terbaik buat mereka . Selalu mendukung apapun keputusan mereka asal mereka bisa bahagia ^^

    11/05/2012 pukul 5:19 am

  3. pearlysummerplum

    FIRST?? \m/ yeaahh…

    horeeee….. kyuhyun kau ngomong gituan di mulut aja ya pas pers…. kan kau pinter ngomong. kaloupun kyu mau sama soo kayaknya harus ngelewatin benteng siwon dan hyungnimmu dulu deh kyu.. soo kan yeodongsaeng yg banyak oppanya ha!! xD

    selera bisa ganti kyu.. siapa tahu soo blg ga mau sama idol namja buat jaf barrier dia biar ngga bikin scandal, nah lo…

    Author!! *tepuk tangan* prok prok prok…. hebat tuh kyu curcolnya!

    oiya aku enaknya manggil author sapa nih? :)) . kalo aku panggil Akira aja yaa.. bangapta~ ^^

    berita terbaru: lagi bermunculan shipperny SooYoung sama Kris!! not bad heheh…. author udh denger kabar crack pair itu?😄

    KYUYOUNG DAEBAK!! SOOKRIS JUGA!! *plak *😄

    11/05/2012 pukul 5:20 am

  4. aku suka kata2 kamu yg terakhir, boleh qt jodoh2in tp jgn fanatik..
    Hehe

    tp tetep kyuyoung, changsoo n soowon…haha

    oiya aku tnggu sincere love nya, tp ga usah buru2 kalo blm sempet,hehe *maunya apa sih
    semangat chingu..

    11/05/2012 pukul 6:03 am

  5. aq sk,,,,
    tp bnr jg.. kta hanya fans,,,
    kt gk berhak ngatur hdup mreka…

    tp dngn jodoh-jodhin aq bs bahagia qoq^^

    11/05/2012 pukul 6:39 am

  6. huaaa bagus baguuus buat knight senang ini maah ;;)

    11/05/2012 pukul 6:53 am

  7. omg,itsso real,but author,but ending….hmmm not happy,coz what he,ve said:(
    anyway,this is d best.

    11/05/2012 pukul 7:07 am

  8. pavita

    Ceritanya bagus

    Aku suka bagian percakapan author sma kyuhyun oppa lucu (y)

    Saya suka suka suka *gaya upin ipin

    11/05/2012 pukul 9:57 am

  9. kyusoowon

    setuju kita g bleh memaksakan idol kta tuk berpasangan dgn siapa..tp smoga aja bner yg soo tipe ideal siwon,kyu,changmin..amin

    11/05/2012 pukul 10:55 am

  10. Zhea KyuYoung

    Annyeong… ^^

    Bwahahahaha Kyuppa narisis amat sieh *di bunuh SparKyu. Hmm Kyuppa tipe ideal.a mengarah ke Sooyoung onnie.. ^^

    Lanjutkan fanficmu onnie aQ tunggu FIGHTHING…!!!! * Soal.a Gak tau mau komen apa #di gampar author ^^

    11/05/2012 pukul 12:34 pm

  11. Zhea KyuYoung

    Annyeong… ^^

    Bwahahahaha Kyuppa narisis amat sieh *di bunuh SparKyu. Hmm Kyuppa tipe ideal.a mengarah ke Sooyoung onnie.. ^^

    Lanjutkan fanficmu onnie aQ tunggu FIGHTHING…!!!!! * Soal.a Gak tau mau komen apa #di gampar author ^^

    11/05/2012 pukul 12:39 pm

  12. bener juga sih chingu,
    tai kalo buat aku sendiri susah buat ngerelainnya,
    nyesek gitu rasanya, apalagi kalo kyu dipasangin sm yeoja lain
    tapi emang akunya aja yang egois, terbawa fanfic hehe
    bagus chingu, membuka kesadaran

    11/05/2012 pukul 1:07 pm

  13. kyuusoo

    betul banget, idol ntu perlu privasi, kita gak bisa ikut campur terlalu dalam sama privasinya, boleh aja sih ngejodoh2.in idol kita dengan idol lain yg kita suka asal jangan berlebihan aja, takutnya bisa berdampak yang gak baik aja buat diri kita sendiri,
    setuju deh ama tulisan ini, hehehehe

    11/05/2012 pukul 3:19 pm

  14. Lila Tyas

    kreatif bgt eunn… kyk’ny emg sbgian bsar kyk gtu dach, dia gk mau klau pra fans’ny trlalu fanatik utk me’msang”kn id0la’nya.

    11/05/2012 pukul 4:56 pm

  15. mia

    Qw suka artikel’a chingu
    Krn qw kadang suka bingung sendiri
    Qw sebener’a seorang sooyoungster n terserah soo eon mau dpasangin ma siapa aja qw bakal dukung soal’a itu gag masalah buat qw tapi gara” sering baca FF kyuyoung qw jadi paling suka ma pasangan nie
    Jujur kl dFF qw suka gag rela kyuppa dpasangin ma cast cwe yg lain selain soo eon n berharap mereka reall dikehidupan nyata tpi disatu sisi qw jg tidak terlalu berharap mereka bisa reall bahkan qw suka berharap soo eon bakal dpt namja yg lebih baik dr kyuppa…hehehehehe😉🙂😀

    N toh kita hanya seorang fans yg tidak punya hak apapun untuk mengatur kehidupan percintaan idol”a,n kita sebagai fans harus’a seneng kl idol’a seneng jgn malah sebalik’a kita sbg fans malah membuat idol kita merasa tertekan….n jadilah fans yg baikkk n jgn saling menghujat…okay
    Damai itu lebih indahhhhh

    11/05/2012 pukul 7:14 pm

  16. i love bumsso LoL . . . koment nyasar =D
    #digebuk author

    wkwkwkwk…. ngakak bca percakapan author dgn kyu
    ak sesuju dngn author “…Boleh-boleh saja kita menjodohkan idola kita dengan idola lainnya, tapi ya jangan sampai terlalu fanatik, karena segala sesuatu yang berlebihan itu nggak baik. HARGAI PENDAPAT MEREKA, HARGAI PRIVASI MEREKA. Tunjukkan cinta yang POSITIF kepada mereka, bukan yang POSESIF.”

    12/05/2012 pukul 5:10 am

  17. hara kyuyoung

    Sebagai KNIGHT saya galau..TT_TT
    Pas bagian kyuyoung itu loh-_-
    Pake acara tidak mungkinnya di caps lock
    Tapi.. Seneng juga pas kyu bilang kalo tipe idealnya itu soo unnie..

    12/05/2012 pukul 7:15 am

  18. amirahbalcher

    kalo ini nyata, aigoo.. seneng bgt
    soo eonnie cocoknya sma kyu, gk ada yg lain
    KYUYOUNG JJANG.

    12/05/2012 pukul 7:27 am

  19. ridhaelfishy

    setuju sama pendapat author. aku ngefans ma kyuyoung ya itu grgr kbykn baca ff mereka. tp aku gak mau trlalu brhrp byk kalo mrk harus jadian atau apalah. palingan aku lebay kalo abis baca ff kyuyoung doang hehe

    12/05/2012 pukul 11:03 am

  20. soo_spark

    hmmm, stuju bgt sama author
    kita boleh aja nge-fans couple mereka
    tp seandainya real.nya bkn mreka *smoga mrk real* y hrs ttp support idola kita
    gimanapun juga mreka ttp pnya privacy

    tp tetep aja sbg seorang KNIGHT berharap bgt kyuyoung mreka real
    semoga kyuyoung real
    kyuyoung jjang
    terserah ama takdir dah :’)

    12/05/2012 pukul 5:41 pm

  21. Huwaa.. Ini bagus!
    Pikiran kyu kok tiba-tiba dewasa, ya?
    Kyu: apa? Yak, kau dongsaeng yg jahat
    Aku: hehe, mianhe oppa..
    Kyu: jahat…jahat..jahat…
    Aku: kan oppa evil, jelas dong kalau saeng oppa evil.. Kekeke kaburr sembunyi d belakang pacar-ku(kwangmin)..
    Kok aku jadi kyk author ya? Hehehe…. Kapan d lanjutin sincere love?? Chingu??

    12/05/2012 pukul 9:31 pm

  22. d'dhitz_Tha or Ananta.ditha

    hhahaha…..
    brasa REaL….🙂

    13/05/2012 pukul 1:03 pm

  23. WinKyu

    Setuju !!
    Tp lbh stuju lg klo KyuYoung bneran /nah loh?/
    kdua.y biasq sh…
    Ya sudahlah, Kyuppa sma sapa aja gk papalah, diriku reelaaa, yg pnting dy bhagia /berat nulis.y/..
    Yaaa, ada bagian dlm hdup mreka yg fans tdk bleh memasuki.y, mreka btuh privasi ..
    Kyuhyun oppa, Sooyoung eonni Fighting!! ^^
    btw~ Sincere Love dtggu eon~ Fighting!!

    20/05/2012 pukul 9:49 am

  24. yoongsparkyu

    tersentuh bacanya lah😦
    iya si kita bukan siapa siapa idol kita,
    aku suka kyuyoung karena mereka biasku😦

    23/05/2012 pukul 5:49 am

  25. putu winta

    sesujuuuu

    26/05/2012 pukul 1:58 pm

  26. Tristant

    waaaahhh,,,, terdengar lebih nyata ya?!

    lmyn ngakak juga pas bca bagian “mereka kira aku namja yang nggak laku apa, sampai harus di jodoh-jodohin segala…”
    hahahaha…
    km laku kok kyu oppa. cba aj tnya sparkyu, siapa yang di antara mereka yg mw jd yeojachingu-mu?!

    bagus thor. mskipun cm fiksi, moga2 gk ad lg yg mmpermasalahkan kyu di pasangkan dgn siapa krn bca ini. mkany ku blg, ini jauh lebih real…🙂

    26/05/2012 pukul 5:47 pm

  27. eyeyeyey itu namja ke4 tertampan pasti versi eonn ya?..hayooo ngaku keke.
    Tanya SparKyu? ya iyalaaaah otomatis dibayar buat bilang Kyu oppa paling ganteng aja mereka ga akan nolak..lho(?) ^^v *tengok kanankiri takut ad sparkyu hehehe

    bener Kyu oppa emang namja apaan main dijodoh2in,kaya zaman siti nurbaya aja ya *dielus2 Kyu oppa *soo eonn ancang2 ambil ember (?) ^^

    KyuToria >> oke setuju itu cuman temenan galebih dn kurang ^^v ya kan oppa?! tapi jangan keseringan jalan dong,ntar kita tambah nyesek dan bisa aja Vic ahjuma suka beneran lho *mudah2an engga..andew,,andew *lebay lu reader hoho

    SeoKyu>> dilihat dari kepribadian Seobaby ga cocok banget sama sifatnya Kyu oppa yg pemalu diatas stage tp evil di back stage hehe..ga tau kenapa Kyu oppa itu kayaknya nyari yeoja yang bisa bikin dia ceria,semangat,ga pemalu dan berani menunjukan dirinya di depan maupun belakang stage..hmmm part ini berasa banget Kyu oppa lagi ngeluarin theReal uneg2nya hehe

    KyuYoung >> Hufttt..aga (banget sebenernya woy *reader aneh) nyesek pas part ini..GA MUNG KIN nya itu lho heuu *tenang Kyu oppa selama janur kuning *emang disono ad -__-a belum melambai, Type ideal bisa berubah aja aja Fighting..Aamiin

    APAAAAH?? *teriakan ala Jung Juri..jadi Kyu punya perasaan sm tiga2nya? hueeee,tapi manusiawi(?) lah itu tandanya emang normal ya kan eonn,dan spt kata2 ending pada akhirnya hanya akan ad 1 pasangan yg menemani mereka sampai tua dan akhir hayat,dan pada saat itu terjadi kita akan ikut tersenyum bahagia bersama mereka *pidato Panjang x Lebar ^^v mian

    Eoooooon bikin Sooyoung Opinion yayayaya

    03/06/2012 pukul 8:08 pm

    • aniya.. itu bkn versi eon… emg kyu sndiri yg blng bgtu.. ad vid na koq..!!
      pi krn vidna udh d blokir ama yg pny stasiun tv, eon ksh artikelna aj y.. hehhehe..
      http://gogogodian.blogspot.com/2011/08/kyuhyun-merasa-tertampan-4-di-super.html

      kyuhyun wajib normal.. klo g normal bahaya.. sparkyu bisa ngamuk2 ntr.. hehhe

      bwt sooyoung opinion (?) agak ribet bwtna..!! alna pairing sooyoung itu bnyk bgt..!!
      bs pusing 7 kliling bwtna..!! hehhhehhee.. lagi pula skrng eon gie g ad wkt tuk bwt fanfic baru..!

      03/06/2012 pukul 8:48 pm

      • owh hehe mian ^^v ..kirain versi Eonn soalnya ..abang Siwon jadi terganteng #1 hehe
        iya ya pasti bukan FF lagi kalo Sooyoung Opinion tapi Live Jurnal saking panjangnya hohoho ga papa,cuman saran koq

        Hwaiting!!! buat ngelanjutin FF lamanya..>< ditunggu banget yang PayBack sm kelanjutan Sincere Love😀

        07/06/2012 pukul 5:52 am

  28. Hahaha berasa Real..

    13/06/2012 pukul 5:06 pm

  29. aishh jinjja… berasa di tegor ni…
    iy c bener juga,,
    toh qt kan cuma fans yg ga berhak buat ikut campur urusan pribadi mereka…

    KyuYoung/SeoKyu/KyuToria,, that’s just ficcouple…
    not to be real…

    16/07/2012 pukul 10:31 am

  30. kren bgt…….
    brsa bnran….,

    08/09/2012 pukul 10:18 am

  31. choi ha mi

    lucu kerenn

    24/10/2012 pukul 8:22 pm

  32. semoga itu bukan sebuah mimpi kyu

    30/03/2013 pukul 11:07 pm

  33. SooKyu

    hhhha daebakk, authornya kepo trs hhu :p

    29/05/2013 pukul 10:49 pm

  34. songhwajin

    G tau hrs ngomong apa …

    12/09/2013 pukul 10:01 pm

Jangan lupa komennya..!!

