WeLCome 2 My ZoNe

Sincere Love Part 10

Author : Andik Intan
Title : Sincere Love Part 10
Type : FF
Cast : Kyuhyun, Sooyoung, Seohyun, Victoria dll

Di sebuah bar tampak seorang namja tengah terkulai lemas karena mabuk. Sudah tujuh jam dia berada di bar itu dan sudah puluhan gelas di habiskannya malam itu. Dia bahkan tidak peduli lagi dengan jadwalnya yang dia tinggalkan begitu saja. Ponselnya yang terus bergetar di biarkannya begitu saja. Mungkin sudah ratusan kali ponselnya bergetar dan sudah puluhan sms yang masuk ke ponselnya. Tetapi namja itu tetap tidak mempedulikannya. Saat ini sudah tidak ada lagi hal yang di pedulikannya. Hatinya terasa sakit sejak kejadian tadi sore.

‘Kita berpisah saja..!’ kata-kata gadis itu terus terngiang di telinganya. ‘Itu karena di hatimu tidak ada aku!’ ucapan-ucapan gadis itu masih terdengar jelas di telinganya. ‘Seberapa kerasnya aku berusaha, tetapi aku tidak bisa masuk ke hatimu. Aku telah gagal masuk kehatimu. Aku tidak bisa membuatmu mencintaiku seperti aku mencintaimu.’

“Diam.. diam.. diam..!!” ucapnya gusar setiap kali mengingat ucapan dan ekspresi gadis itu ketika mengucapkannya.

“Sooyoung-ah..!” ucapnya lirih. “Jangan pergi..!” gumamnya lagi dengan air mata yang mulai menetes. “Kembalilah padaku..!” ucapnya di sisa-sisa kesadarannya.

Tidak berapa lama, tampak kedua namja mendatangi meja tempat namja mabuk itu tidak sadarkan diri. “Kyuhyun-ah..!” panggil namja yang lebih tua. “Kyuhyun-ah..!” panggilnya dengan lebih keras. “Sepertinya dia benar-benar mabuk..!” ucap namja satu lagi. “Sungmin-ah..! bawa dia ke mobil. Hyung akan membayar minumannya dulu..!” perintah Leeteuk dan Sungmin langsung memapah Kyuhyun untuk berjalan bersamanya, tetapi Kyuhyun terlalu lemas hingga mereka hampir terjatuh, untung Sungmin sigap menjaga keseimbangan mereka dan terpaksa membopong Kyu keluar dari bar tersebut.

“Kenapa kau sampai seperti ini?” tanya Sungmin ketika mereka sampai di mobil. Mata Kyuhyun masih tetap terpejam ketika Sungmin membaringkannya di jok belakang. Penampilan Kyuhyun tampak kacau saat ini dan hal itu membuat Sungmin merasa kasihan. Namja itu mengelus kepala dongsaengnya itu dengan penuh kasih sayang. Meskipun Kyuhyun nakal dan sering menganggunya tetapi Kyuhyun tetaplah adik kesayangannya.

“Jangan pergi..!!” Sungmin kaget karena tiba-tiba Kyuhyun bergumam. “Kembalilah padaku.. Sooyoung-ah..!” gumamnya lagi dan sukses membuat Sungmin kaget bukan main. “Sooyoung-ah..!?” gumam Sungmin. “Yaa.. Kyuhyun-ah..! ada apa antara kau dengan Sooyoungie..?” tanya Sungmin. “Sooyoung… Sooyoung-ah..!” gumam Kyu memanggil nama Sooyoung.

Tiba-tiba pintu di samping stir terbuka dan Leeteuk langsung duduk di belakang kemudi. “Untung tebakanmu benar, kalau tidak hyung tidak tahu harus mencarinya kemana lagi, apa lagi sekarang sudah hampir pagi..!” ucap Leeteuk kepada Sungmin. Dua namja itu sudah semalaman kesana-kemari mencari magnae mereka. “Sebenarnya ada apa denganmu?” tanya Leeteuk gusar akibat dari stress yang menumpuk, apalagi tadi dia habis dimarahi manajer mereka karena Kyuhyun menghilang tiba-tiba dan tidak menganggkat teleponnya. Tetapi orang yang di tanyai dan menyebabkan semua kekacauan ini malah tertidur di jok belakang dengan kondisi menyedihkan.

“Kita pulang saja, hyung..! semua pasti khawatir..!” ucap Sungmin.

“Ne..! kau telepon mereka, bilang kita sudah menemukan Kyuhyun-ah..!” ucap Leeteuk dan mulai menghidupkan mobil.

*********

Namja dengan kulit seputih susu itu mulai mengerjap-ngerjapkan matanya. Pandangannya yang buram mulai kelihatan jelas. Tak berapa lama barulah dia menyadari bahwa dia sedang berada di kamarnya.

Kerongkongannya mulai terasa haus dan saat dia hendak bangun, tiba-tiba kepalanya merasakan pusing yang luar biasa. “Ternyata kau sudah bangun..!” ucap Sungmin yang baru masuk kamar. “Ini minum dulu..!” ucapnya lagi sambil menyerahkan segelas air putih kepada Kyuhyun dan namja itu langsung meminumnya.

“Sekarang jam berapa?” tanyanya.

“Jam dua siang..!” jawab namja imut yang sekarang sedang duduk di tempat tidurnya.

Hyung-hyungnya sengaja tidak membangunkannya supaya Kyuhyun bisa istirahat dengan cukup. Karena mereka tahu, bahwa Kyuhyun bukanlah tipe orang yang melalaikan pekerjaanya demi minum-minum. Ya.. Kyuhyun bukanlah tipe orang seperti itu, pasti ada alasan khusus kenapa dia minum sampai mabuk dan pingsan seperti semalam

“Apa masalahmu seberat itu sampai kau harus minum puluhan gelas semalam?” tanya Sungmin.

“Mana yang lain?” tanya Kyuhyun, dia tidak ingin menanggapi pertanyaan hyungnya barusan.

“Kerja..!” jawab Sungmin singkat. “Jadi.. apa masalahmu?” tanyanya lagi.

“Jangan di bahas..!” ucap Kyuhyun sambil merebahkan kembali badannya di tempat tidur.

“Sejak semalam kau memanggil-manggil ‘Sooyoung-ah’..! Apa yang kau maksud uri Sooyoungie?” tanya Sungmin tetapi Kyuhyun masih tetap memejamkan matanya. “Kali ini apa lagi yang kau lakukan padanya? Apa kau mengganggunya? Atau malah menyakitinya?” tanya Sungmin dengan nada sedikit ketus.

“Aku menyakitinya? Yang ada dia yang menyakitiku!” ucap Kyuhyun tak terima.

“Apa maksudmu?” tanya Sungmin penasaran.

“Dengan seenaknya dia memutuskanku, padahal dia yang duluan menyatakan cinta kepadaku!” ingin rasanya Kyuhyun meneriakkan hal itu. “Sudah lupakan..!” ucapnya lalu tidur memunggungi hyungnya.

“Hyung tidak tahu apa yang terjadi di antara kalian, tetapi sekarang Sooyoungie sedang di rawat di rumah sakit..!” ucap Sungmin. Dari sudut pandang Sungmin, Kyuhyun kelihatan tidak terpengaruh dengan berita tersebut, terbukti Kyuhyun tidak memberi reaksi apapun dan posisinya masih tetap memunggungi dirinya. Tetapi tanpa Sungmin sadari berita tersebut langsung membuat Kyu membelalakkan matanya tanda terkejut dengan berita itu.

“Semalam Sooyoung tiba-tiba pingsan saat memasuki lobby apartemen SNSD. Petugas keamanan yang melihat hal itu langsung membawanya ke dorm SNSD. Karena kondisi Sooyoungie yang semakin memburuk dia langsung di larikan ke rumah sakit. Kondisi Sooyoungie saat itu sangat kritis, apalagi kau juga menghilang tiba-tiba dan tidak bisa di hubungi. Semua manajer SM kalang kabut karena kalian berdua. Jadi nanti bersiap-siaplah saat bertemu mereka..!” ucap Sungmin lalu beranjak meninggalkan kamar.

“Sekarang.. bagaimana kondisinya..!?” tanya Kyuhyun sebelum Sungmin menutup pintu kamar mereka. Sejenak Sungmin melihat posisi Kyu yang tidak berubah, masih tetap memunggunginya.

“Semalam Sooyoungie hampir meninggal karena mati kedinginan, dia mengalami hipotermia. Sekarang dia demam tinggi, Siwon-ah dan Soojin-ssi sedang menjaganya sekarang. Setelah Donghae-ya pulang, hyung akan ke rumah sakit. Jadi biar Donghae-ya yang menjagamu.” Ucap Sungmin lalu pergi ke dapur.

Kyuhyun tidak tahu harus berkata apa, pikirannya kosong. Dia tidak menyangka bahwa Sooyoung akan masuk rumah sakit lagi, bukan karena kecelakaan, tetapi karena sesuatu yang konyol, yaitu hampir mati kedinginan. “Sebenarnya apa saja yang dilakukannya di luar seharian?” ucapnya kesal.

“Kyuhyun-ah..! makanannya sudah siap.. ayo makan..! kau harus mengisi perutmu dulu..!” ucap Sungmin yang tiba-tiba nonggol di pintu kamar.

**********

Di lorong rumah sakit tampak seorang namja tampan sedang menerima telepon. “Ne.. kau tidak usah khawatir, masa kritisnya sudah lewat dan demamnya sudah semakin turun..!” jelasnya kepada orang yang meneleponnya.

“Jinjja? Syukurlah..!” ucap temannya sambil bernapas lega. “Apa ajusshi dan ajumma sudah datang?” tanyanya mengaju kepada ayah dan ibu Sooyoung yang sedang ada keperluan bisnis di Jepang.

“Soojin-ah tidak memberi tahu mereka. Dia tidak ingin membuat mereka semakin khawatir. Kau ingat saat Sooyoung masuk rumah sakit karena kecelakaan, ajumma sampai pingsan begitu mendengarnya..!” jelas Siwon.

“Nanti malam aku akan kesana..!” ucap namja di seberang telepon.

“Sebaiknya jangan, Junsu-ya..!” ucap Siwon lembut.

“Waeyo? Apa banyak netizen di sana?” tanyanya cepat.

“Saat ini belum ada netizen yang berkumpul di rumah sakit ini, tetapi kalau kau datang bersama yang lain hal itulah yang akan mengundang netizen kemari, ingat sasaeng fansmu yang selalu mengikutimu kemana-mana! Lagi pula ada staff SM di sini. Kau mengertikan apa maksudku?” jelas Siwon.

“Ne..! aku mengerti..! tolong telepon aku secepatnya begitu Sooyoung sadar. Araso..!” ucap Junsu yang khawatir karena belum melihat keadaan Sooyoung dengan mata kepalanya sendiri. Apa lagi dia juga merasa bersalah karena telah menyebabkan Sooyoung sampai seperti ini.

“Ne.. araso..! Junsu-ya.. apa terjadi sesuatu saat aku pergi ke Eropa?” tanya Siwon yang mulai curiga. Dalam pikirannya, tidak mungkin Sooyoung seharian di luar di cuaca sedingin ini tanpa alasan yang jelas. Siwon bahkan masih merasakan dinginnya tangan dan tubuh Sooyoung yang hampir membeku saat dia datang ke dorm SNSD setelah Tiffany meneleponnya supaya secepatnnya datang ke sana.

“……” Junsu tidak menjawab. Bukannya tidak ingin menjawab, tetapi Junsu tidak tahu harus berkata apa. Dia ingin mengatakan yang sebenarnya tetapi Sooyoung sudah melarangnya untuk menceritakan hal tersebut kepada Siwon. Junsu bisa saja memberikan berbagai alasan, tetapi tidak mungkin juga Junsu membohongi Siwon yang peka terhadap situasi apapun, apalagi ini menyangkut Sooyoung.

“Jadi benar telah terjadi sesuatu? Apa ada hal yang kalian rahasiakan dariku?” tanyanya tajam. “Siwon-ah..! berjanjilah padaku bahwa kau tidak akan menanyakan hal ini kepada Sooyoungie ataupun menyinggung soal ini di depannya..!” ucap Junsu.

“Ne..! aku berjanji..! Jadi ada apa sebenarnya?” tanyanya meminta penjelasan.

“Sooyoung jadi begini mungkin karena aku..!” ucap Junsu memulai ceritanya.

“Mwo? Apa maksudmu?” ucap Siwon tak mengerti.

“Aku memaksanya untuk putus dari namjachingunya..!” ucapnya lagi.

“Mwwooo…? Namjachingu? Uri Sooyoungie punya namjachingu? Ya.. Junsu-ya! apa kau sedang bercanda denganku?” tanya Siwon sedikit emosi. Tentu saja Siwon tidak mempercayai cerita Junsu karena setahu Siwon, Sooyoung tidak mungkin punya pacar tanpa sepengetahuannya.

“Kami juga baru tahu akan hal ini saat merayakan ultah Jeje hyung kemarin..!” jelasnya.

“Apa Sooyoungie sendiri yang mengatakannya pada kalian?” tanyanya lagi.

“Kami tidak sengaja mengetahuinya, setelah kami desak baru Sooyoungie mengatakannya..!” jawab namja bersuara emas itu. “Mereka hampir setengah tahun berpacaran tanpa sepengetahuan kita, mereka menutupinya dari semua orang..!” jelasnya lagi.

“Sooyoungie pasti sangat mencintainya sampai mau berpacaran dengannya..!” ucap Siwon menyimpulkan.

“Ne..!” jawab Junsu.

“Itu berarti dia sudah melupakan namja itu?” tanya Siwon yang mengaju pada Kyuhyun. Siwon dan Junsu sudah tahu bahwa Sooyoung sangat mencintai Kyuhyun hingga bertahun-tahun lamanya.

“……” Junsu kembali terdiam.

“Kenapa kau diam?” tanya Siwon. “Apa pria yang berpacaran dengan Sooyoungie adalah namja itu?” tanyanya lagi. Selama ini Sooyoung sangat sulit melupakan Kyuhyun dan Sooyoung tidak mungkin berpacaran dengan orang yang tidak di cintainya. Jadi kemungkinan yang tersisa adalah Sooyoung berpacaran dengan namja yang di cintainya dan namja yang dicintainya adalah Kyuhyun. Itulah logika yang dapat di simpulkan Siwon. “Junsu-ya..?!” panggilnya.

“Iya.. Sooyoungie berpacaran dengannya..!” jawab Junsu.

“Bukankah itu bagus! Akhirnya cinta Sooyoung terbalaskan juga..!” ucap Siwon bahagia.

“……” Junsu kembali terdiam.

Siwon binggung dengan sikap diam Junsu, bukankah seharusnya dia juga bahagia ketika akhirnya Sooyoung bisa bersama pria yang dicintainya. “Eh.. tunggu dulu..! tadi kau bilang, kau memaksanya untuk putus dari namjachingunya..! Yaa.. kenapa kau melakukan hal itu!? Bukankah seharusnya kita senang melihat…!” ucap Siwon namun di potong Junsu.

“Namja itu tidak pantas untuknya..!” potongnya cepat.

“Apa yang kau katakan? Kyuhyun-ah adalah namja yang baik, meskipun terkadang dia bersifat evil, tetapi pada dasarnya dia adalah namja yang baik. Kau juga tahu hal itukan?” tanya Siwon memastikan.

“Magnae grupmu itu tidak sebaik yang kau sangka..!” ucapnya lagi.

“Yaa.. apa maksudmu?” tanya Siwon tak mengerti.

“Sudahlah..! tidak usah membahas namja itu lagi. Yang jelas aku tidak setuju Sooyoungie bersamanya!” tegas Junsu.

“Apa mungkin telah terjadi kesalahpahaman disini? Mungkinkah kau salah paham terhadap Kyuhyun-ah?” tanya namja tampan itu memastikan karena dia yakin magnaenya itu adalah namja yang baik.

“Tidak.. aku tidak salah paham dengannya. Aku dan Sooyoung melihat sendiri kelakuannya yang……! Sudahlah.. aku tidak ingin membahasnya lagi!” ucap Junsu menyudahi, bagaimanapun dia sudah berjanji pada Sooyoung untuk tidak memberitahu yang lain tentang kelakuan bejat Kyuhyun bersama Victoria malam itu. Bagaimana bisa seseorang yang sudah memiliki kekasih bermesraan bersama wanita lain di tempat seperti itu.

“Baiklah aku mengerti..! aku tidak akan mengungkit hal ini lagi kepadamu ataupun Sooyoungie. Jadi Sooyoungie benar-benar putus dengannya?” tanya Siwon. Siwon memang tidak mau mendesak Junsu untuk menceritakan maksud ucapannya itu. Karena Siwon sangat tahu sifat Junsu. Junsu tidak mungkin bersikeras memisahkan mereka tanpa alasan yang jelas. Bagaimanapun Siwon adalah hyungnya Kyuhyun, jadi tidak mungkin dia mengatakan hal-hal buruk tentang Kyuhyun di depan Siwon.

“Kemarin Sooyoungie mengatakan bahwa dia akan memutuskan namja itu. Dan kalau melihat keadaan Sooyoungie saat ini, aku rasa mereka benar-benar sudah putus!” jelasnya.

“Ne.. aku mengerti! Sebaiknya kau teruskan latihan drama musikalmu itu. Setelah Sooyoungie sadar aku akan meneleponmu..!” ucap Siwon menyudahi pembicaraan.

“Ne..!” ucap Junsu lalu memutuskan sambungan.

Siwon kembali memasuki ruangan tempat Sooyoung di rawat. Siwon begitu sedih setiap kali melihat Sooyoung terbaring lemah di rumah sakit. Siwon memandangi wajah pucat Sooyoung yang tengah tertidur. Bibir gadis itu masih beku, sementara keringat masih deras mengucur di wajahnya. Berkali-kali Soojin mengelap keringat Sooyoung dan berkali-kali juga gadis itu menangis melihat keadaan adiknya yang terbaring lemah tidak berdaya seperti ini.

“Soojin-ah..! kau tidurlah diruangan sebelah. Biar aku yang menjaganya..! kau sudah tidak tidur semalaman..!” ucap Siwon menyuruh Soojin tidur di ruangan sebelah kamar Sooyoung yang sudah di booking Siwon.

“Tapi oppa, kau juga tidak tidur semalaman..!” ucap Soojin.

“Sebentar lagi Sungmin datang. Setelah dia datang aku akan mencoba untuk tidur di sofa ini..! Sekarang kau istirahatlah..! ayo sana..!!” bujuk Siwon sambil mendorong Soojin keluar kamar.

“Ne.. baiklah..!” ucap Soojin.

*********

Kyuhyun tengah berdiam diri di kamarnya sambil menatap kotak yang cukup besar yang di dalamnya berisi hadiah-hadiah pemberian Sooyoung. Perlahan dia mengambil kotak itu dan meletakkanya di tempat tidurnya. Kyuhyun dengan perlahan mulai membuka kotak tersebut dan melihat satu per satu isinya.

Kyuhyun mengambil sweater rajutan Sooyoung dan mengusap sweater itu dengan cukup lama. “Dia pasti menghabiskan banyak waktu untuk membuat ini..!” ucapnya sambil tersenyum. Ya, Kyuhyun tersenyum membayangkan Sooyoung merajut sweater untuknya dan betapa senangnya dia saat menyadari Sooyoung rela menghabiskan banyak waktu hanya untuk membuatkan sweater untuknya.

“Gantungan ponsel..!” ucap Kyu ketika menemukan banyak gantungan ponsel couple di dalam kotak itu. “Apa dia mengoleksi ini semua? Kekanak-kanakkan..! mana mungkin aku mau memakai gantungan ponsel kekanak-kanakan seperti ini? Ckckckck… gadis itu..!” ucapnya setelah melihat gantungan ponsel yang dianggap imut dan lucu bagi Sooyoung tapi tidak baginya.

Pandangan mata Kyuhyun tertuju pada bingkai foto unik yang sepertinya merupakan hasil kreasi Sooyoung. Di tepi bingkai foto itu tertulis, ‘Together in one frame, together in one love’. “Bersama dalam satu bingkai, bersama dalam satu cinta! Satu cinta.. satu cinta..! Sooyoung-ah..!” ucapnya dan wajah Sooyoung melintas di pikirannya saat dia mengucapkan ‘satu cinta’. Tiba-tiba dia mengingat betapa lamanya Sooyoung menyimpan cinta kepada dirinya. “Hampir lima tahun dia mempertahankan satu cinta dan hanya bertahan enam bulan saat semuanya menjadi nyata. Apa kau sedang mempermainkanku, Choi Sooyoung..!?” ucapnya miris, itu terlihat dari raut wajahnya yang sedih dan nada bicaranya yang dingin.

Kyuhyun melihat lagi frame foto tersebut dan dia tiba-tiba ingat akan sesuatu. Dengan cepat Kyuhyun mengambil dompetnya dan mengeluarkan selembar foto yang terselip jauh di dalam dompetnya.

Kyuhyun memandangi foto selca dirinya bersama Sooyoung saat mereka berkencan. Ini pertama kalinya Kyuhyun menyimpan foto dirinya dan yeojachingunya di dalam dompet. Bukankah itu sudah menyimpulkan betapa istimewanya Sooyoung di hati Kyuhyun.

‘Kita berpisah saja..!’ lagi-lagi kata-kata itu terngiang di telinganya. “Aku tidak ingin kehilangan senyum itu, tidak ingin kehilangan wink itu dan terlebih lagi tidak ingin kehilanganmu, Sooyoung-ah..!” ucapnya dengan mata yang mulai berkaca-kaca saat memandangi foto mereka.

Kyuhyun mengambil bingkai foto itu dan memasukkan fotonya bersama Sooyoung ke dalam bingkai. “Together in one frame, together in one love..! apa ini yang kau inginkan, Sooyoung-ah?” ucapnya ketika melihat foto mereka bersama yang telah terbingkai indah.

Kyuhyun memandangi foto mereka hingga berjam-jam sambil mengingat kembali kenangannya bersama Sooyoung. Semua kenangannya bersama gadis berkaki indah itu silih berganti melintas di pikirannya. Bagaimana perhatiannya Sooyoung selama ini kepadanya. Bagaimana tingkah konyol gadis itu yang selalu membuatnya tertawa dan melupakan sejenak masalahnya. Bagaimana bersabarnya Sooyoung ketika dia mulai membatalkan pertemuan mereka karena harus berkencan dengan Victoria atau Seohyun, itupun karena kedua gadis itu merengek dan memaksanya. Bagaimana Sooyoung menahan tangisnya setiap kali secara tidak sengaja melihat kemesraannya bersama kedua gadis itu. Selama ini Kyuhyun tidak pernah menghiraukan perasaan Sooyoung yang tertekan karena sikapnya itu. Karena selama ini Sooyoung memang tidak pernah mengeluh akan hal itu, gadis itu bahkan cenderung pengertian dengan sikap Kyuhyun yang selalu seenaknya, oleh karena itu Kyuhyun merasa tenang bahwa Sooyoung akan selalu bersikap seperti ini selamanya. Tetapi pemikirannya itu salah, ketika melihat tubuh Sooyoung bergetar menahan tangis di depannya dengan suara tercekat sambil mengatakan, ‘Itu karena di hatimu tidak ada aku!’, ‘Seberapa kerasnya aku berusaha, tetapi aku tidak bisa masuk ke hatimu. Aku telah gagal masuk kehatimu. Aku tidak bisa membuatmu mencintaiku seperti aku mencintaimu. Aku telah banyak menyakiti hati orang lain demi mendapatkan cintamu dan itu membuatku merasa bersalah..!’  barulah dia menyadari bahwa Sooyoung begitu menderita karena dirinya.

“Aku benar-benar namja yang jahat..!” ucapnya sambil memukul-mukul dadanya yang sesak menahan sesuatu yang memenuhi rongga dadanya dan membuatnya tidak bisa bernapas. Ya..! mungkin itu bentuk rasa bersalah dan penyesalan yang selama ini tidak pernah dirasakannya ketika berpisah dengan seseorang yang berarti dalam hidupnya. Cho Kyuhyun, seorang namja playboy yang tidak pernah merasakan arti dari cinta sejati yang tulus, seseorang yang tidak pernah merasakan diputuskan duluan oleh yeojachingunya sendiri dan seseorang yang tidak pernah mengalami pahitnya patah hati. Semuanya ini baru pertama kali di rasakannya dan itu membuatnya sakit.. sakit sekali. Air mata mulai menetes di pipinya dan teriakan-teriakan frustasi mulai terdengar di kamarnya. Donghae, Leeteuk, Yesung dan Ryewook yang sore itu berada di dorm merasa terkejut dan mulai berlari mendatangi kamar magnae mereka dan menggedor-gedor pintu kamar itu sambil memanggil-manggil Kyuhyun untuk membukakan pintu kamarnya. Namun, namja itu tidak bergeming dan terus menangis dan berteriak. Kyuhyun meringkuk di tempat tidurnya dan mulai memukul-mukul kasurnya sebagai pelampiasan akan kebodohannya.

“Kyuhyun-ah..! kau kenapa?” tanya Leeteuk yang baru masuk ke kamar sang magnae setelah membuka pintu kamar itu dengan kunci cadangan.

“Kyuhyun-ah..! jelaskan padaku apa yang sebenarnya terjadi padamu?” tanya Leeteuk lagi yang sekarang sudah duduk di tempat Kyuhyun berbaring. Tetapi Kyuhyun hanya bisa terisak dan terus sesugukkan menangis dengan posisi menelungkup. “Kalian semua keluar!” perintah sang leader. Leeteuk sengaja menyuruh yang lain keluar karena mungkin saja Kyuhyun enggan menceritakan masalahnya di depan mereka.

Setelah Donghae, Yesung dan Ryewook keluar, Leeteuk mulai bicara. “Kyuhyun-ah..! berbaliklah..!” pinta Leeteuk, tetapi Kyu tidak menggubris permintaan hyungnya. “Apa sekarang dadamu terasa sesak?” tanya Leeteuk. Berdasarkan pengalaman Leeteuk yang sekarang memasuki kepala tiga, dia tahu betul perasaan seseorang yang mengalami masalah berat dan frustasi seperti ini. Dan dia juga sangat mengenal Kyuhyun, magnaenya itu tidak akan menjadi begini kalau tidak mendapat masalah yang serius karena sebelumnya Kyuhyun tidak pernah seperti ini. “Apa kau ingin tahu cara menghilangkan rasa sesak itu?” tanyanya lagi.

“Bagaimana caranya?” tanya Kyuhyun yang masih menaruh mukanya di atas bantal.

“Rasa sesakmu itu akan berkurang saat kau membagi penderitaanmu itu dengan orang lain. Nah, sekarang ceritakanlah..! biar hyung mendengarkannya..! hyung tidak akan bertanya atau menghakimimu! Hyung hanya akan mendengarkannya saja..!” jelas Leeteuk lembut. “Bagaimana?” tanyanya kemudian ketika Kyu tidak memberi tanggapan akan ucapannya.

“Aku… aku..! hyung.. aku..!” awalnya Kyuhyun terbata dan tidak tahu harus berkata apa atau memulai dari mana. Namun ketika Leeteuk terus mengusap punggung dan kepala Kyu dan berkata, “Gwenchana.. pelan-pelan saja..!” Kyuhyun mulai menceritakan semuanya.

Kyuhyun menceritakan soal dia yang memiliki tiga pacar. Soal hubungannya dengan ketiga pacarnya itu. Soal dia yang menyakiti mereka semua, terutama pacar ketiganya. Soal bagaimana pacar ketiganya memutuskannya. Soal betapa perih hatinya saat kehilangan gadis itu. Semua di ceritanya, tetapi tidak sekalipun dia menyebut nama Victoria, Seohyun ataupun Sooyoung. Sehingga Leeteuk masih belum tahu siapa saja pacar-pacar Kyuhyun yang sebenarnya.

“Apa kau ingin tahu solusinya?” tanya Leeteuk ketika Kyuhyun sudah mengakhiri ceritanya.

“Ne..!” jawab Kyuhyun yang sudah berbalik menatap hyungnya itu.

“Dari ceritamu, sepertinya kau ingin sekali kembali bersama gadis ketiga itu, tetapi kau tidak yakin apakah masih bisa bersamanya atau tidak. Saran hyung, putuskan saja mereka semua..! Biarkan waktu yang menyakinimu dan memantapkan hatimu siapa gadis pemilik hatimu yang sesungguhnya. Berilah waktu kepada dirimu sendiri untuk memikirkan semuanya dengan tenang..!” nasehat Leeteuk mencoba bijaksana.

Setelah memberikan nasehatnya, Leeteuk keluar dari kamar Kyuhyun. Dia sengaja meninggalkan Kyuhyun sendiri dan membiarkannya memikirkan nasehat yang telah dia berikan. Setelah Leeteuk keluar, Kyuhyun mengambil bingkai foto dirinya yang bersama Sooyoung yang telah dia sembunyikan di bawah tumpukan bantalnya.

Kyuhyun memandangnya sambil memikirkan nasehat hyungnya. “Sooyoung-ah..!” gumamnya.

*************

Jam sudah menunjukkan pukul 1 dini hari ketika seorang namja bertubuh tinggi telah sampai di depan kamar VVIP di rumah sakit tersebut. Dia mendapatkan izin melewati penjagaan ketat rumah sakit di lantai teratas tersebut setelah dia membuka penyamarannya dan mengatakan bahwa dia harus mengatarkan sesuatu yang penting untuk hyungnya yang berjaga menjaga salah satu idola terkenal di negeri tersebut.

Namja itu memasuki kamar Sooyoung dan mendapati gadis itu tengah berbaring dengan wajah pucat di mana hidungnya masih terpasangi selang oksigen dan tangannya yang terpasangi selang infus. Tiba-tiba perasaan perih teriris-iris menjalar di hatinya. Perasaan bersalah kembali menyesakkan rongga dadanya.

“Oh..! Kyuhyun-ah..!” ucap Sungmin yang terbagun dan kaget melihat sosok Kyu berada di sana.

“Ne..! aku membawakanmu makanan dan baju ganti, hyung..!” ucapnya sambil memberikan bungkusan yang di bawanya.

“Aahh.. gomawo..!” balas Sungmin.

“Bagaimana keadaannya?” tanya Kyu berusaha bersikap wajar.

“Semakin membaik, panasnya juga mulai turun dan kondisinya mendekati stabil..!” jawab Sungmin sambil meminum minuman berenergi yang dibawa Kyu.

“Mana Siwon hyung dan Soojin-ssi..!?” tanyanya lagi dengan mata masih mencuri-curi pandang memandang Sooyoung yang terbaring lemah.

“Siwon-ah masih harus menyelesaikan beberapa pekerjaannya, sedangkan Soojin-ssi ku suruh untuk kembali beristirahat di kamar sebelah. Bagaimanapun besok dia masih harus menjaga Sooyoung di rumah sakit..!” jelas Sungmin.

Suasana dini hari itu sangat sunyi dan tenang. Cukup lama mereka terdiam dengan pikiran masing-masing. Kyuhyun duduk di sofa sambil memandangi Sooyoung yang terbaring di ranjang rumah sakit. Sungmin yang duduk di sebelahnya cuma memperhatikan gerak-gerik Kyu sambil menyantap beberapa makanan ringan.

“Kyuhyun-ah..! bisakah kau menjaga Sooyoung sebentar? Aku harus menelepon seseorang sebentar..!” pinta Sungmin.

“Hhmm.. baiklah..!” jawab Kyu dan Sungmin pun keluar.

Sungmin sengaja memberikan ruang bagi Kyu untuk bersama dengan Sooyoung. Sungmin sudah menaruh curiga kepada Kyu bahwa dia menyimpan perasaan khusus kepada Sooyoung. Hyungnya itu sudah curiga semenjak melihat kumpulan foto Sooyoung dalam folder di Macbook Kyu.

“Sooyoung-ah..!” panggil Kyu lembut ketika dia duduk di samping tempat tidur Soo. “Mianhae… jeongmal mianhaeyo…!” ucapnya dengan mata yang mulai berkaca-kaca. Saat ini Kyu di liputi rasa bersalah. Gadis yang biasanya tersenyum ceria itu tiba-tiba terbaring tak berdaya seperti ini dan semua ini karena dirinya. Kenyataan inilah yang membuat Kyu merasa bersalah.

“Saat kau meminta putus dariku, aku merasakan kemarahan yang belum pernah kurasakan sehingga aku sampai membentak dan menyakitimu. Maafkanlah aku karena telah memperlakukanmu seperti itu..!” pinta Kyu sambil mengenggam tangan Soo, namun tidak ada reaksi dari gadis itu.

“Sooyoung-ah..! kau tidak gagal masuk ke hatiku, kau tidak gagal, Soo..! sekarang ini di dalam hatiku penuh denganmu. Maafkan aku karena tidak pernah mengatakannya padamu. Maafkan aku karena tidak pernah mengatakan bagaimana perasaanku padamu. Selama ini, aku yang selalu menerima banyak cinta darimu tetapi tidak sekalipun aku memberikan cintaku kepadamu. Maafkan aku karena keegoisanku..!” ucapnya lagi sambil mengeratkan genggamannya, namun gadis manis itu masih tetap tidak bereaksi.

“Aku bahagia saat kau memasuki hidupku. Aku bahagia saat kau mengatakan bahwa kau tidak menyesal mencintaiku. Terima kasih karena telah memasuki hidupku, Soo..! terima kasih karena telah mencintaiku dengan tulus. Jeongmal gomawoyo, Choi Sooyoung..!” ucapnya sambil mencium punggung tangan Soo.

“Cepatlah bangun, Soo..! cepatlah sembuh..! aku sangat merindukanmu..! Saranghae, Soo..! jeongmal saranghaeyo..!” ucap Kyu sambil mencium pipi kanan Sooyoung.

TBC

Haaahhh.. akhirnya part 10 selese juga..!🙂
Jeongmal gomawo bwt reader yg udh nungguin.. hehhehe..🙂
Mian lama.. aq sibuk kerja, jadina jarang punya waktu bwt nulis..!
Setelah baca jgn lupa komenna y.. komen yg panjang y.. hehehhe😀😀
RCL yg bnyak biar saya semangat nulis lanjutanna.. hehhehhe..!!
Antis Kyuyoung shipper back off😛😈😈
Knight Jjang..!😀😀

119 responses

  1. I`M FIRST KAH…………..

    14/04/2012 pukul 6:30 am

  2. Keren thor…..
    saya suka banget….

    14/04/2012 pukul 6:31 am

    • sgni aj komen……… yaaaa… ige mwoya…!!😦
      pdhl udh d bilangin komen yg pnjng…!!
      pi d maafkn krn udh d bilang keren… hehehe😀

      17/04/2012 pukul 2:24 pm

  3. gk brsa brjtuhan hjan dr mta q yg bning,bneer2 so sad n bwat kyuppa jgn tngglkn soonnie tnggkan sj vic ma seo

    14/04/2012 pukul 6:39 am

    • hehehe…😀

      ne.. kyu dnger g tuch.. knight memintamu putus dr seo n vic..!!

      17/04/2012 pukul 2:27 pm

  4. vin_zhi

    Wado keren bgt part ne…
    Kasian soo unni skt…
    Akhirnya kyu oppa sadar dgn perasaannya…
    Ditunggu part selanjutnya…

    14/04/2012 pukul 6:50 am

  5. hua sooyoungie…
    Parah bgt, sampe hampir meninggal gara2 kedinginan…

    D sini ga ada part syoo *hiks
    tp gpp, tetep seru n menguras emosi,,
    siwon udh tau kalo kyu pcar syoo, apa yg bkal dlakuin ya…

    Kyu, akhirnya kau mengakui jg, yg sbnernya kau cinta cuma syoo, sampe mabuk, nangis2 sampe teriak2.., *sesakit itukah d tinggal syoo? Rasain… Loh?
    Dlu ga perhatian si sama syoo..
    Tuh kan aku emosi lg kalo udh ngomongin kyu…

    Next part soon..

    14/04/2012 pukul 6:51 am

    • hehehe.. gomawo..!! part ini memang lbh menunjukan sisi kyuna..
      rahasia… hehhehhee..😀

      hahhahahhaa… rasain tu kyu..😛

      d usahain…🙂

      17/04/2012 pukul 3:00 pm

  6. cingu aku baca dulu yah…
    nanti habis baca coment lagi

    14/04/2012 pukul 7:09 am

    • ne.. ne.. silahkan.. pi jgn lupa ntr komen y.. hehhehe..😀

      17/04/2012 pukul 3:02 pm

  7. tha niaa

    huhu kasian soo unniee..
    ,..sampek sakit segala

    ..untung deh kyuppa cepet sadar

    ..daebakk ceritanya.lanjutin ya thor

    14/04/2012 pukul 7:30 am

  8. wah kyupa sampe segitu frustasinya…
    mendingan putusin aja seohyun sama victoria kan juga gak cinta

    14/04/2012 pukul 7:38 am

  9. july

    sumpah eon.
    Nyesek bget pas bca FF.a >,<
    apalgi yg bagian terakhir".a itu,
    bikin akku nangis T__T
    nyesek bget😦

    eon please next part.a jgan ada mewek"an lg,
    please buat soo sdar 'n akhir.a kyuyoung bersma lg🙂
    next part ditunggu eon ^^

    14/04/2012 pukul 7:50 am

    • hahahhaa… eon seneng klo feel na dpt..!!🙂
      nangis betulan?? aahhh masa sech mpe sgtuna.. hehehehe…😀

      waaahhh… klo soal it g janji.. alna bwtna trgntung ilham n mood… hehhehe..😀
      soo pasti sadarlh.. kyuyoung brsama lge??? hhhmmmm… kyna msh lama mereka brsatu lge..!!😀 mw bwt kyu mrsakan pahitna cinta.. hehhehe..😀

      ne… gomawo🙂

      17/04/2012 pukul 3:10 pm

  10. kyuppa frustasi….
    Daebbak chingu
    next part ditunggu^^

    14/04/2012 pukul 8:35 am

  11. Choi.Young Ae

    huaaaahhh,
    akhirnyaa dipublish jugaa, #sujudsukur
    yaa ampuuun chinguuu,
    aku sukaaaaa bgt ff kamuuuuuuuuuuu!!!!
    pliss publish part selanjutnyaa jgan lama yaaa chinguuu, akuu penasaraaaaan!!!
    ><
    uddaa kyu oppa, putusin dulu smua cewek opaa,
    ntar balikan ama soo onni deh,

    14/04/2012 pukul 9:32 am

    • hehehhehehe… mpe sgtuna..!!😀
      gomawo..🙂🙂
      d usahain.. ^^

      17/04/2012 pukul 3:13 pm

  12. hara kyuyoung

    Anyeong! Hara imnida
    Terharu bgt… Pgn nangis..:(
    Kyuppa jahat bgt!
    Terharu!!!!!! Daebak!!!
    Ditunggu nextnya thor

    14/04/2012 pukul 10:05 am

    • annyeong hara..🙂
      cup.. cup.. cup..!!
      gomawo.. gomawo…🙂🙂

      17/04/2012 pukul 3:15 pm

  13. part ini penuh air mataaaa T.T huhuu
    Daebaak bangeet chinguuuu!

    14/04/2012 pukul 10:13 am

  14. indah

    ahhh…iktan sesek breng kyu..
    Aisshh jeongmal ni bener2 galau tingkat akut…
    Setuju ma leeteuk oppa ptuskan saja 2 pcar mu it kyu..

    14/04/2012 pukul 10:15 am

    • hehhehe…!!🙂

      tu kn kyu.. bnyk yg setuju tu qmu ptus ma seo n vic..!! gie sono.. cpt ptusin mereka.. hehhehe..😀

      17/04/2012 pukul 3:24 pm

  15. huuuuwaaaanggggg!!! aku yg baca aja ikutan frustasi, gimana kamu yg ngerasain Kyu? >_=</~

    14/04/2012 pukul 10:19 am

  16. aku yg baca aja ikutan frustasi, gimana kamu yg ngerasain Kyu? >_=</~

    14/04/2012 pukul 10:21 am

  17. Daebakkk!!!!
    bagus bgt, si kyu nyesel gila tuh,, rasain
    bagus chingu,,
    ditunggu part selanjutnya, kalo bisa jangan terlalu lama ya

    14/04/2012 pukul 10:45 am

    • ne… gomawo..🙂🙂

      d ushain..🙂

      17/04/2012 pukul 3:27 pm

      • eonni foto x kris tampan banget…
        daebak deh, makin rame z foto x ni blog hehheeee😀
        ngomong2 kok sm z idola x sy sm eonni#plak km z yg ngikut2 wkkwkkwkk

        18/04/2012 pukul 12:54 am

  18. mia

    Huwaaaa knp eon qw jg ikut sakitttt
    Hayo kyuppa harus tanggung jawab.ituw semua gara-gara kyuppa tau

    Junsu emak top dehh,siwon ma sungmin jg sie…hehehe
    Oy,qw boleh kasih saran gag???ntar kl kyuppa mutusin vic ma seo,mereka berdua jgn benci ma soo eon y soal’a qw gag sanggup lg ngebayangin soo eon ngalah+nangis terussss…oke

    14/04/2012 pukul 11:10 am

    • tu kyu… tanggung jawab tuch.. hehehe..😀

      hehehehe.. pngen pnya oppa2 ky mereka🙂

      klo soal itu lht aj nnti..🙂

      18/04/2012 pukul 5:04 am

  19. WinKyu

    Aakhir.y part 10 muncul jg..

    Kyuppa, psti sesak skali.. Aq jg smpe sesak bca.y..
    Aah gk rela Kyuyoung pisah,, aq yg sesak bca.y *reader lebay*
    Huuuaaaa ~ histeris bca ending part ini,, sumpah aq gregetan pas kalimat
    “kw tdk gagal Soo, skrg hatiq dpnuhi olehmu”
    Huaaaaaa ~ aplg pas Kyuppa blg “saranghae”
    huuuaaaa~ huuuaaa~ huuaaaaa~ *apadh huua mulu*
    syang gk ad Pov.y Soonnie d part ini.. Tp gk papa dh, tetaap daebaak^^

    gk sbar nggu next part.y ~
    Fighting!

    Oia aq 93line thor, aq dongsaeng kh? Aq pggil eonni ya ^^

    14/04/2012 pukul 11:33 am

    • ne.. akhirna..🙂

      hahhahhaa…😀

      hahhahaha… huaaahhh~huuuaahh… mulu..!! gregetan bgt y.. hehhehhe..😀😀

      ne… gomawo..🙂

      author 89 line..!! ne.. silahkan..🙂

      18/04/2012 pukul 5:13 am

  20. indah

    ahhh…iktan sesek breng kyu..
    Aisshh jeongmal ni bener2 galau tingkat akut…
    Setuju ma leeteuk oppa ptuskan saja 2 pcar mu it kyu..
    Dan kembalilah pd soo

    14/04/2012 pukul 11:35 am

  21. Kyuppa..Kyuppa *geleng2 kepala..nasibmu itu lho ckckck ^^V
    Runtuh semua tuh harga diri Kyuppa ampe frustasi,mabuk2an sm nangis2 gitu ditinggalin Soo eonn,,,begitulah CINTA deritanya tiada akhir *haaaaabaikan😀

    Kerasa banget disini kekeluargaannya oppadeul dan eonnideul sama kontak batin (?) antara Wonppa dan Junsu oppa :)…ada Kyumin pula yang saling ngerti Daebaaaaak!! dapet banget kata2nya eonn ^^

    #prayforSoo
    #13elievetoKyuyoungHappyEnd
    #GoGoEonnForNextPart hahahaha

    14/04/2012 pukul 11:40 am

    • wkakakakaka…. i like it… kata2 daebak… begitulah CINTA deritanya tiada akhir😀

      ne.. ne.. gomawo..🙂

      hahhahahaa… iya dech…!!😀

      18/04/2012 pukul 5:40 am

  22. khalida

    akhirnya part 10 muncul🙂

    lanjutkan chingu🙂 fighting!!!!!!!

    14/04/2012 pukul 11:56 am

  23. putri pucuk

    woah, aku nunggu2 bgt nih ff. ish, soo eonnie kasihan. ay0, tanggung jwab kyuppa !

    14/04/2012 pukul 12:27 pm

  24. Min Ah Ran

    Endingnya…………. Sedih banget unnie T^T. Yaampun kasian banget Soo unnie sampe sakit begitu gara2 sedih banget. Salahnya Kyu sih playboy banget!!! Jadi gems sama Kyu nih, ngga tegas banget jadi cowok, jadi pengen giles giles kyu u,u next part jangan lama lama ya un. Ditunggu nih^^

    14/04/2012 pukul 1:03 pm

    • ne.. kyu emg playboy..!! nyebelin..😛
      ne.. gomawo..!🙂

      18/04/2012 pukul 5:47 am

  25. uri sooyoungie

    keren banget thor, ff x..
    aku sampe pengen nangis (lebay) ckckck
    lanjut thor….

    14/04/2012 pukul 1:27 pm

    • huaaaahhh… masa sech..!! hehehe..😀
      gomawo🙂

      18/04/2012 pukul 5:50 am

  26. soo_spark

    keren banget
    aku iktan mewek sama kyuhyun oppa
    soo oenni cpatlah sadar
    kyuyoung harus bersatu!!! WAJIB!!! #maksa
    Junsu oppa, ijinin soo ama kyu dong
    sungmin pengertian ya😀

    DAEBAK
    next part d tnggu🙂

    14/04/2012 pukul 1:46 pm

    • hehehehe…😀

      agak susah dpt restu dr Junsu kyna..😦
      sungmin gtu loh..!! hehehe😀

      ne.. gomawo..!

      18/04/2012 pukul 5:51 am

  27. kyusoowon

    kyu bru nyesel deh nangis bombay ditinggal soo kemaren2 kemana aja..dah kyu ikutin aja saran dari leetuk trus kembali ke soo seorang dijamin hidupmu ajan bahagia..lanjut chingu

    14/04/2012 pukul 1:58 pm

    • ne.. betul..3x😛
      sesuju,,🙂
      ne.. gomawo.. !!

      18/04/2012 pukul 5:54 am

  28. huaaaaa…..kereennn bgttttt…
    q sukaaa bgt nget nget part iniiiii……thor,,
    tauu rs tu kyu ,, d tinggal soo…
    thor, q mnt maaf y klo koment q pdes..
    q kurang suka m sifat junsu n dkk..yg trlalu cmpuri urusan pribadi soo…dmn notabenx mrka tu bkn sodara kandung soo,, soojin onnie aj kagaa repott..hehehe…^^V
    tp ne kn cm fiktif belaka..
    tp bagian crta yg laenx daebakk bgt thor,,
    tp sayang kehalang “TBC” padahal ge asekkk baca…huhuhu….:”(
    ayoo thor next partx d tunggu…tp jgn lama2
    kayax ne uda mw slese yah??
    next part soo ud sadar kan??

    oya…next part klo boleh req,,jgn mpe maknae m soo brantem yahh..
    klo vic m soo brantem mahh sy iklas…
    pokokee…manteepppppp tep tepp ne crtaa…
    miannn..miann,….miannnnnnh kepanjangaannn….

    authoorr jjang!!!!!!!!😀

    14/04/2012 pukul 2:23 pm

    • hehehehhee… ne… gomawo..😀
      aaiiisshh… bgaimana lge.. soalna mereka tu udh bner2 nganggap soo ky adik kandung mereka sndiri.. sbgai abg co, ya pasti ad rsa ingin melindungi adik gadis mereka.. jd wjr klo mereka protektif ky gtu..!! harap d maklumi aj.. hehhehe..😀

      hahahaha.. sbr..!!🙂
      slse? hhmmm… gmn y..!! blm kpikiran bwt tamatin ff ini.. hehhehe..😀
      hahahha… crta d next part msh rahasia.. bc aj ntr.. hehehe..😀

      ne.. ne… gomawo..🙂🙂

      20/04/2012 pukul 4:50 am

  29. tata2791

    ffnya daebak chingu
    benar2 menguras air mata
    ayo kyuyoung harus bersatu lagi!!!
    part 11 nya ditunggu,..

    14/04/2012 pukul 2:25 pm

  30. waduh….. *nyusut air mata*
    kenapa ya ff ini makin lama makin rame huhuhu *lebay kembali kumat*
    kyu akhirnya sadar juga.. lama banget kyu! hehehe…

    14/04/2012 pukul 2:38 pm

    • rame (?)

      au tu si kyu..!! sadarna lama bner..!!😛😀

      20/04/2012 pukul 4:57 am

  31. Tristant

    akhirnya keluar jugaaaaa,,,,
    hampir tiap hari aku ngecek-in udh update apa belum..😉

    assaaaaa!!!! akhirny kyu ngakuin juga perasaanny ke soo..
    moga2 soo tetep denger pernyataan perasaan kyu, abis tu bisa cepet bangun..
    aku pengen nangis thor..😥
    tapi kok gak ada member snsd yg ngejengukin thor?
    misalny nh bwt efek tmbh dramatis, mw ny seohyun tba2 msuk ke ruang rwat soo pas kyu msih dstu, dn akhrny tw soal hbungan kyuyoung..
    (saran aja sih thor! abs agk aneh klo member suju aj pd gliran ngejagain,, msax mmber snsd sndri gk ad..)

    btw,, skali lg thx udh d update.
    d tggu next chapter-ny..
    jgn kelamaan y thor,,, ini cerita gregetan bangeeeetttt…

    gumapta😀

    14/04/2012 pukul 2:49 pm

    • tiap hr ngecek…? hehhehhee… ada2 aj..!!😀

      amiiinn…!!🙂
      cup..cup..cup..🙂
      bknna g ad.. pi blm saatna… hheehhe..!! scra mreka sibuk ma jdwal msng2.. n klo mereka ketahuan ad d RS itu.. bisa ketahuan klo soo yg sakit n pnjelsan k netizenna ntr makin ribet..!!
      g enakan ntr kalo ad berita “SOOYOUNG SNSD hampir meninggal karena hiportemia..!” memangna Sooyoung gelandangan ap smpe g punya tmpt utk menghangatkan diri d cuaca dingin.. hehhhee…😀
      hahhaha.. gomawo saranna.. saranna d tampung dlu.. hehhee..😀

      ne.. ne.. gomawo..🙂🙂

      20/04/2012 pukul 5:10 am

  32. . Nyesek banget dri awal ampe tbc di part ini /hiksss/
    . Kyuuu Syooo ayo balikan lagi ;33
    . Eh, itu pict yg Kyuyoung selca kerennnn ngeditnya. Kkk~
    . Next partny moga gaada galau nyesek tangisan(?) lagi. Hhew

    14/04/2012 pukul 3:10 pm

    • sbr..😀
      hehhee.. gomawo..🙂
      hehhhee.. lht aj ntr..🙂

      20/04/2012 pukul 5:33 am

  33. ridhaelfishy

    kyuhyun jadi stres dah tuh diputusin sooyoung.
    ommo! kasian soo eonni terbaring di rumah sakit, smepet koma malah.
    semoga soo eonni cepet sadar dan mendengar apa yang kyuhyun bilang tadi di rs🙂
    kyu! sebaiknya cepetan deh putusin seohyun dan victoria -_- jelas2 lu cintanya ma sooyoung doang!
    author, lanjutannya jgn lama2 yak, seru tau cerita ini😉

    14/04/2012 pukul 4:24 pm

  34. eonni aku telaaat baca huuuuhft….!!!
    padahal ff ini tetep kunanti, aduh makin seruuu makin menegangkan makin sedih makin miris plus..plus dah kereeen nya..😀
    kasihan sm soo, dia ampe skit,bangunlah soo kyuppa mencintaimu…
    kasihan juga sm kyuppa, ampe strees gt gr-gr soo….:'(
    salah kyuppa sih, soo udh tulus mencintaimu eh di sia-siakan pabo#plak ditimpuk sparkyu hhahaaa viiiiiiiiizzzz😀
    pengen baca lagi ni eon, tanggung jawab, secepatnya di post part11 x soalnya sudah penasaran setengah hidup hehhee
    ff x DAEBAK bgt pokoknya, gak bikin bosen, yg tdix gk smgt jd semangat gr-gr baca ff ini…
    soalnya berasa nyata sih…feel x dapet banget, sy juga penasaran gmn reaksi siwon and member suju lainnya lok tahu magnae mereka plaboy jahat?
    aduuuh…aduuuh sy tunggu deh eonni, inget jangan lama-lama, lok lama siwon nya diambil loh#plak ngancem hehhee😀
    ok ghomawo udh di tag eon and fightiiiiiiiiiiiiing aku tunggu part slanjutnya jangan lupa di tag yaw, and mian juga tlt baca n comment…🙂

    14/04/2012 pukul 9:17 pm

  35. Hiks kasihan soo unie
    Semoga cepet sadar
    Ditunggu next partnya

    14/04/2012 pukul 9:56 pm

  36. Uwaaah kren ff nya ksian soo eonnie, mian bru d part2 sblum nya aq gk komen soal nya bca nya ngebeut he he sekali lg mianhaeyo

    15/04/2012 pukul 2:11 am

  37. sooyoungster

    omoooo sedih banget bacanyaaaaa😥
    rasain tuh kyuppa nyesel senyesel nyeselnya udah nyakitin soo eonni
    soo eon ko bisa sampe hipotermia gitu? huaaaa get well soon eon
    daebak banget ceritanya thor, pokonya harus lanjut. HWAITING!😀

    15/04/2012 pukul 4:12 am

  38. Ranran

    Mang enak kyu kena batu’y.
    Sapa surh nyakitn soo.
    Tp soo ksian hrz trbring lemah hiks hiks hiks.
    W pengen kyuyoung b’satu tp g seru klo kyu’y g d ksh tntngan or pljrn dr TVXQ ma siwon.
    Cingu fighting wat part 11’y

    15/04/2012 pukul 4:25 am

  39. Soonnie.. Semoga cepat sembuh! Aku mengkhawatirkan eonni.
    Kyuppa, putuskan dulu seoi dan vict. Baru berusaha kembali pada soonnie.
    Teukoppa, terimakasih telah memberikan nasehat pada evil ini.
    Lanjut ya! *^^*

    15/04/2012 pukul 6:20 am

  40. pavita

    Waa seru banget aku suka😀

    Kasian kyupa ditinggal soo sampai kaya gtu😦

    Soo unnie cepet sembuh biar kyupa ngak khawatir lagi

    Aku tunggu par selanjutnya😀

    15/04/2012 pukul 8:02 am

  41. khunie

    hua..nyesek bgt bca.a,, kasian soo unn+kyuppa..
    Ayo kyuppa kmu hrus tegas, putuskan siapa yg jd pilihan htimu..jgn sakiti soo unn lg..
    Akh, jd galau n g sbar nunggu lanjutan.a..hehe
    next part.a cpet publish y chingu..hehe
    Hwaiting!!
    KyuYoung Jjang!!!<3

    15/04/2012 pukul 9:04 am

  42. mitha

    uwwwwaaaa mrinding aku bcanya .,
    kasian kyu sampe frustasi gtu …
    D tnggu lanjtanya🙂

    15/04/2012 pukul 2:42 pm

  43. kyuusoo

    huaaa, campur aduk perasaan saia baca nih ff, ada sedih, haru plus romantisnya pas kyuppa ngungkapin perasaannya buat soo unnie walopun soo unnie lagi gak sadar.
    Soo unnie cepat sembuh ya, kasian liat kyuppa frustasi tanpa adanya dirimu disampingnya #eaaa bahasanya gak nahan😀
    d.tunggu lanjutannya🙂

    15/04/2012 pukul 4:15 pm

  44. aya8798

    Rada nangis bacanya😥
    Next part nya ditunggu ka..

    16/04/2012 pukul 3:19 am

  45. tiana_minaqo

    oh…. kyu so sweet bgt…..
    pengen deh jd pcarnya hehehehehe

    part ini bnr2 menguras emosi, antara senang,lega,puas, pkoknya smw prasaan bercampur (mian lebay dikit hehehe). aq lega krna akhirnya satu persatu mslah mulai terurai. mulai dr kyu yg ngakui klo dy syng ma soo, smp satu persatu member suju sdr hub kyu n soo.

    waw…………… mkin gk sbr deh dg klnjutannya
    author, please jgn lm2 y….
    uda pnsaran tingkat tinggi nih

    author fighting!!!!!

    16/04/2012 pukul 11:03 am

  46. Han Eun Jin

    Annyeong~
    Bener2 rumit nih masalah KyuYoung=o=”
    Disatu sisi Junsu’ppa bener, di sisi lain KyuYoung mulai saling suka (khususnya Kyu’ppa)

    Udah Kyu’ppa ikutin saran Teukki’ppa aja. Sumpah itu nasihat yang kere bangeet *alay deh ya😀

    Lanjut eonnieee>o<"
    FF'nya selalu ditunggu🙂 Gomawo

    17/04/2012 pukul 12:31 am

  47. L_kyuyoung

    mian baru bisa komen, kmaren2 baca di hap.

    huaaaaaaaaaaa
    part ini bener2 nyeseeeeeeeeeeeek…
    knapa di saat bener2 saling suka malah putuuuuuuuuuuus
    teganya teganya teganya

    kyu sadar juga kalo dia udah lope nian ke soo.
    cepet putusin seohyun ma victoria.

    18/04/2012 pukul 4:16 pm

  48. Eonni author *ga enak banget manggilnya -___-* bikin Kyuyoung balikan lagi donggg , jangan dipisahin Kyuyoungnya😦
    Sumpah part ini nyesek banget , dapet banget feelnya ..
    Nah Kyuppa nyesel kan sekarang , makanya cepet putusin gih si Vic ama Seo biar bisa direstuin ama Junsu oppa ^^
    Eonni author next partnya ditunggu🙂

    19/04/2012 pukul 1:51 am

  49. Ananta.ditha

    Mian thor bru bsa koment skrg…
    Feel’a dpat thor,, aq smpe udh bca brulang-ulng, n ttp aja nangis….😦

    low bleh sran thor, prbnyak lgi pov’a kyu oppa, pgen tw prjuangan dy utk mmbuat Junsu oppa prcya..
    Trus, gmne jdi’a klu siwon oppa akhr’a tw low doangsaeng ksyngan’a pnah jdi org k’3 dlam hub kyuvic, maupun seokyu.

    N tlong dong thor,, buat mmber SnSd eksis d sni.. Soal’a trkesan hnya suju yg pdli ma soo oen..
    Pdhal kan soo oen itu carefull princess’a snsd…

    Next part jngan lma” thor..
    Pnasaran abies…

    19/04/2012 pukul 2:14 am

  50. Annyeong annyeong

    mkin bgs aja FFx, tp syng, soo lgi g sdr. mau ngingetin jg, jgn letakkan kta hbung ‘dan’ d awl klmt

    sekian gomawo

    19/04/2012 pukul 4:33 am

  51. annyeong..
    New readers here.. salam kenal..
    bagus ceritanya,, kayak ngerasa masuk kedalam ceritannya..
    ditunggu yah chingu lanjutan ceritanya..
    gomawo… hwaiting..

    20/04/2012 pukul 1:39 am

  52. hipotermia?! suhu badannya gak stabil?! please jgn sakit. kyu skrg udh mulai sadar kok klo ngerasa lbh cinta ke soo. cepet sembuh y…

    20/04/2012 pukul 2:45 am

  53. Soo unnie daebak

    very very like this😉

    20/04/2012 pukul 12:48 pm

  54. huwah semakin seruuu
    miris banget baca yang ini..
    ditunggu lanjutannya🙂

    21/04/2012 pukul 9:24 am

  55. ex-siders

    ffnya Daebak !!😀
    smpe terharu bcanya #lebay
    lnjutnya jgn lma yaa ( ^ ^ )9

    23/04/2012 pukul 7:01 am

  56. Adila Rahma Widja-KadalSone

    q kasih 20 jempol deh buat chingu … hebat eon,hebat~~~!

    24/04/2012 pukul 6:50 am

  57. makasii oennie dah nge-tag k aq
    maav baru bisa koment skrang

    sedii bnget liad kyuppa putus ma soo oennie
    kyuppa jadi frustasi kyk gto!!!😥

    soo oennie uga
    gara2 putus ma kyuppa ampe masuk rumah sakit……😥

    pokoknya part ini sediiiiiihhhhh………
    huuu…hhuuuu….
    jadii pengen nangiss bacany!!!!!

    25/04/2012 pukul 9:41 am

  58. laila

    anyeong
    soo eonni kasihan cepat sadar eonni
    buat kyu oppa frustasi di putusin soo eonni mankanya lebih baik
    pilih satu deh di antara ke3nya
    keren ffnya

    25/04/2012 pukul 6:04 pm

  59. komen, maaf baru sempet.
    Bzzzz gilaaaa nih kenapa putus? Aaaaa emak jangan eh😮
    buat kyu tersiksa ya muahaha lanjut lanjut lanjut! Vic seo….mungkin ada yg lebih baik🙂

    27/04/2012 pukul 10:42 am

  60. anastasya

    Wuuuaahhh unnie ff mu memang ‘sesuatu’

    Penasaran sama reaksi sooyoung unnie dgn permintamaafan kyuhyun oppa🙂

    05/05/2012 pukul 10:49 am

  61. annyeong ^^ aku reader baru disini
    aku uda baca dr part 1 cuma baru comment dipart 10, mainheyo ^^ #deepbow
    ffnya bagus chingu🙂
    kasian soo eonnie di 3in U,u
    kyupanya uda mulai cinta ya sama soo eon? asikasik #abaikan😀
    aku tunggu part 11nya ya thor🙂

    06/05/2012 pukul 11:22 am

  62. azelia98

    huahhhh ..
    penasaran ama lanjutan.y :*

    07/05/2012 pukul 4:31 pm

  63. Seruuuuuuuuuuuu bgttttt
    Suka bgt

    08/05/2012 pukul 8:59 pm

  64. wah,,,,
    bner2 kasian dh sm kyuyoung,,,
    trus gmn sma oppa2 tvxq ya,,,,
    ap kyu bkl mtusin vic sm seo??
    trus ap soo bkl blk sm kyu ya,,,

    13/05/2012 pukul 4:08 pm

  65. Huwaaaa.. Masa-masa galau nih😥 kasian sooyoung eonni , kasian kyuppa😦 andwae!!! Jangan pisahkan kyuyoung😦 seokyu sama kyutoria aja tuh yang putus trus ntar kyuyoung balikan lagi deh :p *ketawa evil* ditunggu part 11 nya🙂

    14/05/2012 pukul 6:25 am

  66. nura

    huaaaaaa Soo eonni bangun.. kyu Oppa udah dateng…..😦 jangan pisahkan KYUYOUNG,,,, Kyu bisa gila hidup… tanpa Soo eonni…
    huUUUhhuuUU….

    aku tunggu part 11 nya ya….!!!

    16/05/2012 pukul 12:02 am

  67. ochi

    huaaaa sedih😦 semoga soo cepet2 bangun yaa

    21/05/2012 pukul 1:09 pm

  68. Annyoongg aku Reader baru *bow
    Ff nya bagus bgtttttt !!! *terharu sma perjuangan soo buat dapetin kyu :’
    Kasian mreka br2 smpe sakit kyak gtu .

    Next part cpet ya😉 kalo bisa bikin kyuyoung yg romantis di next part , yah mreka balikan lagi gtu😀
    Gomawo udah nyediain ff buat bisa dibaca reader *bow(lagi)

    22/05/2012 pukul 2:37 pm

  69. huuuhhuu. sedih bgt perjalanan cinta mereka😥 soo eonni, bangun dong. kan udah dicium pangerannya (kyu oppa)
    ❤ KYUYOUNG❤

    26/05/2012 pukul 4:56 am

  70. vivimilandra

    DAEBAK THOR!
    Part ini sukses menguras emosi dan bak mandi *eh?
    Air mata maksudnya..hehe

    03/06/2012 pukul 5:45 pm

  71. AzraKyu

    Omoo.. 2 pasangan itu sama” menderita apalagi melihat keadaan Soo Young eonni. Aaaaaa sediih thor, aku sampe nangis baca part ini hiks.
    Untuk Kyuhyun oppa sebaiknya mengikuti saran dari Leeteuk oppa. Itu saran terbaik dari pada ketahuan akan makin runyam. Huhuu.. Gimana hub. Mereka selanjutnyaaa???😦

    06/06/2012 pukul 8:23 pm

  72. Tinggalin jejak

    20/06/2012 pukul 4:42 am

  73. nyesek bgt jdi soo eonnie…

    07/09/2012 pukul 3:10 pm

  74. Akhirnya keluar juga kata saranghae dari mulut mu kyu

    08/09/2012 pukul 10:54 pm

  75. anita(sparkyuyoungster)

    huhuhu T^T
    syounni cpatlah sdar kasian kyuppa😦

    15/09/2012 pukul 10:28 pm

  76. meweeeeeeeeeeeeeeeek T_T
    udah gak bisa ngmong apa2 lagi …

    02/12/2012 pukul 1:18 am

  77. taridwi

    hwaaaa sedihnyaaa. ah kyu telat nyadarnya huh

    20/02/2013 pukul 6:03 am

  78. akhirnya kyu bilang saranghae ke soo eon tp sayang soo eonnya lg gk denger atau emang dengaer

    31/03/2013 pukul 11:48 am

  79. sumpahhhh galauu banget…kasian cho kyuhyun,benci bgt ama junsu dan yg lain terlalu ngekang soo,pdhlkan mereka bukan kakak kandung…aissshh#mianhee kebawa emosi cerita hehe

    daebakk ceritanya narik ulur perasaan pembaca#nunjuk diri sendiri

    18/08/2013 pukul 7:33 pm

  80. Mempertahankan satu cinta selama 5 tahun, kok kaya aku ya? Bedanya aku 8 tahun #curcol #abaikan
    sooyoungie aku padamu n.n
    noona keren banget sumveh! d(^_^)b

    23/08/2013 pukul 7:12 pm

  81. huhu makin sdih aq jdny…huaaaa

    03/09/2013 pukul 2:09 am

  82. aaa nangis😦 aku nangis😦 …. Nyesek banget ini aaa…

    03/09/2013 pukul 9:22 pm

  83. songhwajin

    Huaaaa😥 aku mpe nangis…. Soo eon cpet sadar ne*kn kyu oppa akhr.y nyadar klu dy trnyata bkn hanya sk ma eon tp uga menCINTAi eon :’) :’)#kyuyoung jjang, hwaiting!!!

    13/09/2013 pukul 10:39 pm

  84. kyaaaaaa makin penasaraaaan, ending partnya blm muncoool😦

    18/11/2013 pukul 6:56 pm

  85. sparkyuyoungster

    Wkwk ternyata kyuppa jg suka soo eon :” enak ya, ga kayak nae, suka org tapi orgnya ga suka nae ._. #abaikan
    Ditunggu next partnya

    21/11/2013 pukul 7:11 pm

  86. huwaaaaa unnieku ksian bnget😦 akhirnya kyuppa sadar juga hehee

    27/11/2013 pukul 11:49 am

  87. wah semoga kyupa benar2 sudah memantapkan hatinya buat soo unnie, part ini bener2 sedih.. ffnya keren thor salut..

    20/02/2014 pukul 11:29 pm

  88. bingung mau berkomentar seperti apa…
    yg jelas di part ini sungguh ingin membuatku menangis😦

    19/05/2014 pukul 3:04 pm

Jangan lupa komennya..!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s