WeLCome 2 My ZoNe

Kim Bum with Jessica and Seohyun SNSD

Kayana ini pemotretan untuk sebuah majalah..!!
Aku nggak tahu majalah apa..! *majalah beberapa tahun yang lalu* yang jelas aku gondok lihat foto-foto ini..!!
sebenarnya nggak ada pose yang terlalu mengkhawatirkan sech.. pi tetap aja selama proses pengambilan gambar pasti ada interaksi antara mereka.. and itu yang membuatku gondok..!! asem..!!๐Ÿ˜›๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ
kalo ada Sooyoung sech nggak masalah, justru aku senang karena kedua bias aku bisa satu frame..!
tapi begitu melihat ternyata KIM BUM satu frame hanya dengan Jessica and Seohyun..! OMG.. what the hell is that๐Ÿ˜›๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ
KIM BUM is mine..!!๐Ÿ˜› uppssttt.. salah..!! KIM BUM belong KIM SO EUN..!๐Ÿ™‚

Source : Baidu
Credit : AnDik InTan

TAKE WITH FULL CREDIT
*susah nyari pic ini tahu๐Ÿ˜ฆ

13 responses

  1. ran huan

    itu kim bum yg terbaru? Kyaaaaa ganteng

    30/03/2012 pukul 5:46 pm

  2. Pose nya sih biasa aja tapi tetep bikin envy berat ..

    Oya ching kamu udah liat blom foto soo waktu dia dteng ke acara dkny ..
    Sumpah dia cantik ..
    makin jatuh cintrong deh sama soo

    31/03/2012 pukul 12:07 am

  3. masih cocokan kim bum sama so eun deeeh hheeheheh..biarpun fotonya biasa aja..tpi aku ganti muka si jessica ama seohyun sma mukanya so eun..biarin walau cumah hayalan..tpi lumayan heheheheh #maksa๐Ÿ˜„

    31/03/2012 pukul 1:35 am

  4. Ati selalu sayang Bumsso

    Qm aj gndok liatnya.gimn aq?yg ‘mencintai’ mbum dr hti..g relaaaaa.pi gpplah. msh mnding ini lah.dr pd fto yg ma PMY wkt tu.rsna pngin nyingkirin tu kaki ma wjh dy dri mbum ku.
    Kan ksihan dongsaeng q*so eun* kkkkkk

    31/03/2012 pukul 3:05 am

  5. Niniet

    iya sih dedek liatnya, he…he..tapi,lni sih pic nya blm apa apa, tapi lihat pic terbaru so eun yang bergandengan tangan ama junho mesra gitu ( bukan drama pula )…waaaaah,. ga tega deh ama kim bum….

    31/03/2012 pukul 7:14 am

  6. sejutu chingu, kenapa nggk syoo aja…

    31/03/2012 pukul 8:55 am

  7. kalau aku paling gk suka sma seohyun tu huuuuuhft….
    sebel bgt liat x jesicca jg gk……
    sorry bagi fanz mreka….

    31/03/2012 pukul 11:47 am

  8. azelia98

    kalo cewe.y itu Kim So Eun ama Choi Sooyoung pasti lebih keren๐Ÿ˜€

    07/05/2012 pukul 3:41 pm

  9. Laras

    setujuu banget kenapa mesti jess & seo ! kenapa gak syoo ajuaa๐Ÿ˜ฅ

    17/05/2012 pukul 11:35 am

  10. walaupun fto paling atas di ubah jadi bumsso,,,
    ga bisa,,, karena paha sso ga sebesar itu *kayaknya

    01/08/2012 pukul 9:50 pm

  11. Ifa Purnama Yanti

    Huaaa..
    Knp kim bum oppa bisa sama mereka sih :@
    Kim Bum oppa Hanya MILIK Kim So Eun eunnie!!!!

    09/08/2012 pukul 10:24 am

  12. edogawa kim suju

    Itu yg disamping kim bum siapa y ??*pura2 gak nengok*
    Aaaaa… Gak relaaaa…*akhirnya nengok jga*
    Kim bum cocoknya emang ama soeun..
    Hemm.. Tpi fotonya biasa y ?? Tpi, kim bum dimnapun tetap ganteng !! >_<

    25/10/2012 pukul 12:23 pm

  13. gabysetia

    Makiiiin kiuutttt ยชjยช nih bumppa..( ฦ อกฬดฬด .ฬฎ ฦ อกฬดฬดฬด ) tp lebih cocok lg kalo d samping’y so eun eonnie nich (ยฌ_ยฌ”) ..pokok’y so eun eonnie seoranggggggg titik..*maksa

    28/02/2013 pukul 6:21 pm

Jangan lupa komennya..!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s