WeLCome 2 My ZoNe

Sincere Love Part 9

Author : Andik Intan
Title : Sincere Love Part 9
Type : FF
Cast : Kyuhyun, Sooyoung, Seohyun, Victoria dll

POV Author

Gadis berkaki panjang itu akhirnya keluar kamar saat jam menunjukkan pukul 6 pagi. Wajahnya sedikit pucat dan matanya sembab akibat tidak tidur semalaman karena menangis. Namun, ketika melewati ruang tengah apartemen itu, seulas senyuman terlukis di wajah manisnya.

“Hehehe.. tidak berubah..!” ucapnya lembut ketika melihat oppa-oppanya dari TVXQ tengah tidur dengan berbagai macam pose di ruangan itu. Jaejoong tengah memeluk Yunho yang tidur terlentang di sampingnya, kaki Junsu menghimpit badan Yoochun dan begitupun sebaliknya, sementara Changmin mojok bersama gulingnya. Sambil mengendap-ngendap, Sooyoung berjalan melewati ruangan itu menuju dapur. Seperti biasa dia akan menyiapkan sarapan untuk pagi ini. Setiap kali menginap di apartemen oppa-oppanya, Sooyoung selalu membuatkan mereka sarapan dan itulah yang membuat oppa-oppanya semakin sayang padanya.

POV Kyuhyun

“Mau kemana kau pagi-pagi begini?” tanya Sungmin hyung mengagetkanku, sepertinya dia masih setengah sadar. Rupanya dia terbangun karena suara grasak-grusuk yang tidak sengaja kulakukan.

“Ada urusan sebentar!” jawab ku yang telah berdandan rapi.

“Jangan lupa jam 10 nanti kita ada rapat di SM..!” ucapnya lalu tidur kembali.

Setelah mengambil kunci mobilku, akupun bergegas meninggalkan dorm ini menuju sebuah alamat yang dengan susah payah kuminta dari manajer TVXQ. Semalaman hatiku benar-benar tidak tenang, meskipun sudah memejamkan mata berkali-kali tetapi aku tidak bisa tidur kalau mengingat kejadian semalam. Sooyoung mungkin mendapat masalah karenaku dan itu membuatku merasa bersalah. Kenapa aku bisa terbawa emosi semalam, dasar bodoh. Kyuhyun pabo..!

POV Author

Changmin mulai terbangun ketika menghirup aroma harum masakan yang telah selesai di hidangkan Sooyoung di meja makan. “Lapar…!” gumamnya sambil memegangi perutnya dan berjalan kearah meja makan. “Cuci muka dulu..!” ucap Sooyoung sebelum Changmin mencomot nugget yang terhidang di meja itu. “Ne..!” ucapnya sambil berjalan ke kamar mandi. Sementara Sooyoung mulai membangunkan oppa-oppanya sambil membersihkan sisa-sisa makanan di meja bulat di ruang tengah.

“Oppa.. ayo bangun..! sarapannya sudah siap..!” ucap Sooyoung.

“Ne..!” gumam Yunho.

“Sebentar lagi..!” gumam Jaejoong.

“Oppa..! kalau tidak cepat, nanti makanannya di habiskan Changmin oppa loh..!” ucap Sooyoung sambil menarik-narik tangan mereka dan satu persatu oppa-oppanya mulai bangun dan berdiri menuju kamar mandi.

Tidak berapa lama, mereka semua telah berkumpul di meja makan. Kelima oppanya dengan lahap memakan sarapan yang dibuatnya, tetapi gadis itu sepertinya tidak memiliki napsu makan pagi ini. Sooyoung hanya melahap makanannya sedikit, kebanyakan dia hanya mengigit-gigit sumpitnya atau menusuk-nusuk makanannya dengan sumpit itu. Kelima namja yang melihat adik kesayangan mereka tidak napsu makan mulai kepikiran soal semalam. “Mungkin Sooyoungie jadi begini karena kejadian semalam..!” batin mereka.

Jaejoong dan Yoochun tampak sibuk saling sikut. Berharap salah satu dari mereka berani bersuara saat itu untuk menanyai keadaan Sooyoung. Mata Jaejoong membesar karena kesal dengan Yoochun yang tidak berani bersuara sama seperti dirinya. “Ayo katakan sesuatu?” ucapnya tanpa bersuara. “Kenapa tidak kau saja?” balas Yoochun dengan gerakan mulut tanpa bersuara. “Kau saja..!” balas Jeje sambil terus menyikut Yoochun. “Tidak kau saja..!” ucapnya tak mau kalah. Karena salah satu dari mereka tidak ada yang mau bersuara. Akhirnya Jaejoong menyikut Yunho dan melakukan percakapan yang sama dengan isyarat mata dan mulut yang bergerak tanpa suara. Yunho benar-benar menjadi tidak tenang karena Jeje terus menyikutnya, dia sebenarnya tidak ingin berurusan dengan Sooyoung pagi ini, karena dia tidak tahu apa yang harus dikatakannya kepada Sooyoung.

“Sooyoungie..! masakanmu semakin enak..!” puji Yunho dan Sooyoung membalasnya dengan senyuman simpul.

Setelah pertanyaan itu, suasanapun kembali menjadi sunyi. Jeje kembali menyikut Yunho dan Yunho tampak kesal karena dari tadi Jeje menganggunya. “Ayo..!” ucap Jeje tanpa suara. “Kau saja..!” balas Yunho. Yoochun pun ikut-ikutan mengintimidasi Yunho untuk mulai membuka pembicaraan lagi. “Junsu..! dia..! suruh dia..!” ucap Yunho tanpa suara sambil menunjuk Junsu dengan matanya, memberi kode supaya Jeje dan Yoochun menyuruh Junsu saja yang bicara untuk memecahkan kesunyian ini.

Junsu yang asyik makan sambil memikirkan sesuatu kaget dengan sikutan Yoochun. “Wae?” tanyanya pada Yoochun sambil memandang namja di sampingnya itu. Akibat dari perbuatannya, Sooyoungpun jadi ikut-ikutan memandang Yoochun. “An.. aniyo..!” jawabnya sambil menggeleng. Jaejoong tampak menepuk jidatnya karena melihat sikap Junsu yang pabo alias tidak sadar situasi. Yunho tampak menghela napasnya melihat tingkah Junsu. Sedangkan Changmin hanya diam memperhatikan tingkah hyung-hyungnya yang aneh dari tadi dan melanjutkan makannya.

Tiba-tiba Sooyoung berdiri dan meninggalkan meja makan, menuju ruang tengah. Tak lama kemudian dia kembali lagi dengan membawa kotak hitam besar. “Oppa..! sekali lagi selamat ulang tahun..! mianhae.. semalam aku tidak sempat memberikannya..!” ucapnya sambil menyerahkan kotak tersebut.

“Gwenchana, Sooyoungie..! Gomawoyo..!” ucap Jaejoong sambil menerima kotak tersebut. “Boleh oppa buka..!?” tanyanya.

“Ne..!” jawab Sooyoung dan Jaejoong pun membuka kotak tersebut.

“Ini…! Untuk kami?” tanyanya memastikan dan di jawab Sooyoung dengan anggukan serta senyum manisnya.

“Cincin ini untuk kami?” tanya Yunho yang duduk di samping Jeje. Jejepun mulai membagikan cincin yang bertuliskan nama mereka di bagian dalam cincin itu.

“Ne..! aku memesannya secara khusus dari Milan. Di dunia ini cuma ada 6 buah..!” jelas Sooyoung sambil memperlihatkan jari manisnya yang berhiaskan cincin dengan model yang sama dengan ke 5 oppanya.

“Huaahhh..! keren..! ukurannya juga pas..!” ucap Yoochun senang sambil melihat jarinya yang telah terpasangi cincin tersebut.

“Pasti mahal..! kenapa kau menghamburkan uangmu, Sooyoungie..!” ucap Changmin, sementara Sooyoung cuma tersenyum menanggapi ucapan oppanya itu.

“Gomawoyo youngie..! kau memang adik kesayanganku..!” ucap Jaejoong sambil mencium pipi Sooyoung.

“Yaaa.. kau mau mati..!” teriak Junsu sambil melotot menatap Jeje, sementara Jeje membalas dengan juluran lidahnya, “Weeekk..!”😛

Melihat tingkah oppa-oppanya yang lucu membuat Sooyoung tersenyum dan tertawa lagi pagi ini. Melihat Soo yang kembali ceria, kelima namja itu kelihatan senang. “Gomawoyo Sooyoungie..!” ucap Yunho, Yoochun, Changmin dan Junsu bergantian.

“Ne..! cheonmaneyo..! terima kasih juga karena selama ini oppadeul selalu menjagaku, menyemangatiku, dan membimbingku. Aku sangat… sangat berterima kasih karena selama ini oppadeul selalu berada di sisiku. Terima kasih untuk semuanya..!” ucap Sooyoung dengan suara tercekat menahan tangis. Gadis satu ini memang gampang sekali terharu, terlebih kalau mengingat-ngingat masa lalunya saat masih menjadi seorang trainee.

“Dasar cenggeng..!” ucap Changmin lalu mengelus kepala Sooyoung. “Kapan kau akan dewasa?” ledeknya lagi lalu mendapat cubitan dari Sooyoung. “Aaaaauuuuu.. aaahh appo.. appo.. hentikan..!” pinta Changmin yang kesakitan, sementara yang lain cuma tertawa melihat penderitaan maknae mereka.

Ting Tong Ting Tong

Terdengar bunyi bel yang memecahkan kesunyian sarapan pagi itu. Jaejoong selaku pemilik apartemen segera ke depan dan melihat siapa yang bertamu pagi-pagi begini.

“Oohh.. Kyuhyun-ah..!” ucapnya kaget.

“Annyeong haseyo..! lama tidak bertemu hyung..!” sapanya sambil menyerahkan sekotak roti panas yang baru saja di belinya dalam perjalanan ke apartemen Jeje. “Saengil Chuka Hamnida..!” lanjutnya.

“Aah.. ne..! gomawoyo..!” ucap Jeje.

“Apa Changmin ada?” tanya Kyu.

“Ne..! silahkan masuk..!” ucap Jeje sambil mengajak Kyu ke ruang makan.

“Changmin-ah..! Kyuhyun-ah mencarimu..!” ucap Jeje yang sampai duluan di ruang makan tersebut.

Semua mata mulai tertuju pada Kyu yang baru datang. “Annyeong haseyo..!” sapa Kyu. Semuanya tampak terkejut dengan kedatangan Kyu, terlebih lagi bagi Sooyoung dan Junsu. “Kyuhyun-ah..! kau mencariku? Ada apa?” tanya Changmin yang terkejut, karena pagi-pagi begini Kyu sudah mencarinya. Rupanya Kyu menjadikan Changmin, teman baiknya sebagai alasan untuk datang ke apartemen itu. “Aku ingin mengajakmu untuk menemaniku ke suatu tempat..!” alasannya. “Ooh.. kenapa tidak meneleponku saja..!?” tanya Changmin. “Sudah..! tapi kau tidak mengangkat teleponmu..!” jawab Kyu. Namja evil itu sengaja menelepon Changmin jam 5 pagi, padahal dia jelas-jelas tahu bahwa Changmin pasti masih tertidur atau pasti malas mengangkat teleponnya pagi-pagi buta begitu. “Aahh.. mian..!” ucap Changmin polos.

“Kyuhyun-ah..! kau sudah sarapan?” tanya Yunho.

“Aku sudah makan roti tadi, hyung..!” jawabnya.

“Mana kenyang..! ayo duduk, kita sarapan bersama..!” ajak Yoochun.

“Ne..! duduklah..!” ucap Jeje sambil mengambilkan mangkuk untuk Kyu.

“Ne..! gomawo..!” ucap Kyu.

Sesekali Kyu mencuri-curi pandang ke arah Sooyoung sambil makan. Tetapi Sooyoung sepertinya tidak berani menatap kearah Kyu karena dia merasa Junsu sedang memperhatikannya dan Kyu sekarang. Sooyoung sempat melihat Junsu sedang memandang Kyuhyun dengan tajam. “Lupakan dia..! oppa tidak setuju kau dengannya..!”, “Namja seperti itu tidak pantas untukmu..! Lupakan dia! Menjauhlah darinya..! kalau tidak aku akan menghajarnya sampai mati..! ARASO..!” Sooyoung masih mengingat kata-kata yang di ucapkan oppanya itu semalam. Itu pertama kalinya Sooyoung mendengar Junsu membetaknya dan kalap di hadapannya. Jadi sekarang dia tidak ingin membuat oppanya semakin bertambah kalap atau menghajar Kyu di depan yang lainnya. Karena kalau sampai hal itu terjadi, maka semuanya akan ketahuan.

Kyuhyun melihat muka Sooyoung selalu di tekuk dan kelihatan sedih, bahkan Sooyoung tidak bernapsu melihat makanannya. “Sepertinya benar telah terjadi sesuatu semalam..!” batin Kyu

“Apa Sooyoung-ah yang memasak sarapan ini..!” tanya Kyu basa-basi supaya Sooyoung bisa menatapnya. Mendengar Kyu menanyainya, refleks Soo memandang Kyu, namun dengan segera gadis itu menunduk dan mengangguk menjawab pertanyaan Kyu. Sooyoung tidak berani menatap Kyu lama-lama karena di sampingnya, Junsu oppa terus memperhatikan dirinya dan Kyu. Alhasil Sooyoung hanya memandang mangkuknya yang masih berisi dengan makanan yang belum habis.

“Sooyoung-ah..! bisa ambilkan saus itu..!” pinta Kyu sambil menunjuk botol saus yang berada di depan Sooyoung.

“Ne..!” ucap Soo lalu mengambilnya dan menyerahkannya pada Kyu.

Kyuhyun dengan sengaja dan agak lama menyentuh jemari Sooyoung yang memegang saus itu, lalu namja itu tersenyum pada Sooyoung dan itu membuat seseorang yang dari tadi diam tiba-tiba menjadi geram. “Braakkk..!!” Junsu meletakkan sumpit yang digunakannya dengan kasar di atas meja dan hal tersebut menyababkan bunyi hentakkan yang sangat kuat dan membuat suasana diam seketika. Pandangan tajam dari Junsu membuat Kyuhyun menelan ludah. Sementara yang lain terpaku menatap Junsu, “Ada apa dengannya?” batin mereka.

“Op.. oppa..!” panggil Sooyoung sambil memegang tangan kanan Junsu yang sudah mengepal di atas meja. “Aku buatkan cappuccino, ya?” ucap Soo berusaha menenangkan oppanya.

“Tidak usah! Aku akan mengantarmu pulang sekarang..!” ucapnya tegas lalu berdiri dan menarik tangan Soo.

“Aahh.. tapi..!” ucap Soo kaget karena tiba-tiba Junsu sudah menariknya keluar dari meja makan.

“Yaa.. yaaa.. Junsu-ya..!” teriak Jeje dan Yoochun bergantian.

Melihat Junsu menarik Sooyoung meninggalkan ruang makan, membuat Yunho segera berdiri menyusul mereka. “Yaaa.. Junsu-ya..! ada apa?” tanyanya ketika dia sudah sampai di ruang tengah, dimana Soo sedang mengambil tasnya.

“Aku akan mengantar Sooyoungie pulang..!” jawab Junsu.

“Kenapa harus sekarang? Sooyoungie bahkan belum menghabiskan makanannya..!” tanya Yunho curiga.

“Aa.. aku lupa kalau aku ada jadwal pagi ini, oppa…!” ucap Sooyoung memberi alasan. Gadis itu tidak ingin Yunho sampai tahu bahwa penyebab Junsu mengajaknya segera pergi dari tempat itu adalah karena Kyuhyun.

“Hhhmm.. begitu..! baiklah..! Sooyoungie, nanti jangan lupa sarapan lagi ya? Tadi kau belum menghabiskan sarapanmu..!” ucap Yunho.

“Ne..! araso..!” jawab Sooyoung lalu berpamitan pada oppadeul yang ternyata telah berkumpul di ruang tengah itu.

*******

POV Author

Junsu dan Sooyoung sekarang tengah duduk di salah satu bangku taman yang cukup sepi. Saat pagi hari di jam kerja seperti ini, tentu saja taman tersebut terlihat sepi, sehingga Junsu tak ragu membawa Sooyoung ke sana.

“Sooyoungie..!” ucap Junsu namun terputus oleh Sooyoung.

“Aku tahu..!” potongnya tiba-tiba dan Junsu langsung memandang Sooyoung yang duduk di sampingnya. Gadis itu tampak mengambil napas sebelum melanjutkan perkataannya. “Aku akan memutuskannya..!” ucap Sooyoung dan Junsu terkejut ketika Soo tiba-tiba berkata seperti itu. Dia mengira akan sulit membujuk Sooyoung untuk memutuskan Kyuhyun. “Aku sudah memikirkannya..! dan aku rasa putus darinya merupakan jalan yang terbaik bagi kami..!” ucapnya lirih.

“Maaf oppa memaksamu melakukan ini. Tetapi ini semua demi kebaikanmu, Sooyoungie..!” ucap Junsu merasa sedikit bersalah setelah melihat raut sedih di wajah adik kesayangannya itu.

“Aku tahu dan ini bukan salah oppa..! aku mengerti oppa menginginkan pendamping yang terbaik untukku. Aku mengerti..! dan aku sangat berterima kasih oppa selalu mengingatkanku dan menasehatiku supaya tidak salah memilih dan mengambil keputusan..!” jelas gadis itu.

“Jadi kau sudah siap melepaskannya..!?” tanya namja itu. Sooyoung terdiam sejenak lalu mengangguk dan air mata menetes dari bola mata indahnya. “Ini pasti berat bagimu..!” ucapnya sambil memeluk Sooyoung dan Sooyoung membalas pelukan oppanya.

“Hiks.. hiks… Aku sangat mencintainya, oppa..! aku benar-benar sangat mencintainya.. hiks.. hiks..! aku sangat bahagia ketika dia menerimaku..! dan waktu kencan yang kami lewati begitu menyenangkan..! semuanya begitu indah.. tetapi aku sadar itu hanyalah sebuah mimpi..! meskipun dia memperlakukanku dengan begitu baik, tetapi dia tidak pernah mencintaiku, dia hanya menyukaiku, hanya sekedar suka.. tidak lebih. Selama ini.. aku mencoba menutup mataku dari semua kenyataan itu, aku tidak peduli dengan semua itu asalkan dia bersamaku. Aku sungguh egois.. hiks.. hiks..!! semua ini akulah yang bersalah, semua karena kebodohan dan keegoisanku. Aku mohon oppa jangan marah dengannya ya..!? dia tidak bersalah, sungguh..! Jangan membencinya oppa..! kumohon.. jangan membencinya..!” ungkap Sooyoung dengan airmata berlinang. Wajahnya penuh dengan air mata yang tidak berhenti menetes. Junsu yang melihatnyapun merasakan pilu melihat adik kesayangannya menjadi seperti ini.

“Oppa.. tidak membencinya..! oppa tidak akan marah padanya..! berhentilah menangis, Soo..!” pinta Junsu sambil menghapus air mata dari pipi Sooyoung. Tetapi air mata gadis itu tidak kunjung berhenti, dia menangis sejadi-jadinya di hadapan oppanya itu. Semua perasaan galau dan sakit selama ini dia luapkan saat itu. Selama ini, segala yang menyangkut dengan Kyuhyun, dia hanya memendamnya sendiri dan menangis sendiri. Junsu membiarkan Sooyoung menangis sepuasnya sampai gadis itu tenang. Dia cuma bisa meminjamkan bahunya untuk Sooyoung dan mengelus kepala gadis itu supaya lebih tenang.

*********

POV Kyuhyun

Setelah sarapan di apartemen Jaejoong hyung aku mengajak Changmin mencari cd games. Semuanya hanya alasan karena tadi aku beralasan menemuinya karena ingin memintanya menemaniku kesuatu tempat.

“Ada apa antara Sooyoung-ah dan Junsu hyung? Sikap mereka aneh sekali tadi?” tanyaku saat kami melihat-lihat beberapa cd di toko ini.

“Hhhmm.. tidak ada apa-apa..!” jawab Changmin sambil meninggalkanku dan melihat rak cd yang cukup jauh dari tempatku kini berdiri. Sepertinya dia mencoba menghindar dari pertanyaanku.

“Mustahil tidak ada apa-apa. Tadi pagi kulihat wajah Sooyoung sangat sembab, seperti habis menangis..!” desakku.

“Sejak kapan kau jadi peduli dengan urusan orang lain?” balasnya. Ya itu benar.. selama ini aku memang tidak peduli dengan sekitarku dan hanya mempedulikan PSPku. Tetapi sekarang berbeda, karena ini menyakut soal Sooyoung. Entah kenapa akhir-akhir ini, segala yang menyakut soal Sooyoung begitu menjadi perhatianku.

“Aku hanya penasaran..!” jawabku. Ya.. ‘hanya penasaran’ itulah yang menjadi jawabanku setiap kali aku menanyai diriku kenapa sekarang begitu memperhatikan segala sesuatu yang menyangkut gadis itu. Sooyoung bilang awal mula dia mencintaiku juga karena dari rasa penasaran. Jangan-jangan sekarang aku mulai mencintainya?

“Sebaiknya kau lupakan saja, karena aku sendiri tidak begitu mengerti ada apa di antara mereka..!” ucapnya.

“Benarkah..?” desakku lagi.

“Di antara kami semua, Sooyoung lebih dekat dengan Siwon hyung dan Junsu hyung. Ada hal-hal yang hanya mereka bertigalah yang mengetahuinya..!” jawabnya. Sepertinya bocah ini memang tidak tahu apa-apa.

********

POV Author

“Sial.. sial.. sial..! kenapa ponselnya tidak aktif..!” kesal Kyuhyun di sepanjang koridor SM. Sepertinya namja evil itu kesal karena setiap dia menelepon ponsel Sooyoung selalu saja tidak aktif, padahal dia sudah menghubungi yeoja itu dari semalam, tetapi masih tidak aktif juga. Meskipun sudah melihat Sooyoung pagi ini, tetapi dia tidak sempat berbicara banyak kerena Junsu sudah menarik yeojachingunya itu pergi.

“Yaa.. maknae…! Dari mana saja kau..! rapat kita tertunda 15 menit karena kau..!” kesal Eunhyuk saat Kyu baru tiba di ruang rapat.

“Annyeong haseyo..! Mianhamnida.. saya terlambat..!” ucapnya sopan pada mereka semua. Kalau cuma member Super Junior saja yang berada diruangan itu, dia pasti akan membalas perkataan si monkey dengan kasar, tetapi begitu melihat para manajer dan beberapa staf telah duduk menunggunya, tentu saja dia harus berlaku sopan.

Dari jam 10 pagi sampai jam 3 sore, mereka berada di ruang rapat untuk membahas pelaksanaan dan perform SS4 di luar negeri. Selama bulan Februari dan Maret mereka akan di sibukan dengan SS4 di berbagai negara.

“Sepertinya tahun ini kau akan merayakan ulangtahunmu di Taiwan, Kyuhyun-ah..!” ucap Sungmin.

“Hhhmm.. sepertinya begitu..!” balas Kyu datar.

“Beberapa hari lagi umurmu 24 tahun, tetapi kau malah merayakan ulangtahunmu bersama kami. Ck..ck..ck.. kasihan sekali nasibmu, maknae.. hehehe..!” goda Shindong dan Kyu menatap hyungnya itu dengan tajam.

“Makanya kau juga cepat cari pacar atau cari istri sepertiku..!” ucap Leeteuk ikut menggoda Kyu.

“Aku yakin Kang Sora-ssi menyesal punya suami sepertimu, Ajusshi..!” ucap Kyu penuh penekanan pada kata itu.

“Yaaaa…!!” teriak sang leader kesal, tetapi Kyu sudah pergi menjauh dari rombongan itu.

Saat Kyu berjalan menuju lift, ponselnya tiba-tiba bergetar. Begitu melihat ‘Crazy Fans calling’ raut wajahnya berubah ceria dan dengan cepat mengangkat telepon itu. “Yeoboseyo..!” sapanya. “Aku? aku lagi di kantor SM. Waeyo?” tanyanya. “Sesudah ini jadwalku kosong sampai jam 7 malam. Wae?” tanyanya lagi. “Hhhmm.. baiklah..! Dimana? Ne.. aku mengerti.. aku segera kesana..!” ucapnya lalu menutup telepon itu.

*********

POV Sooyoung

Bukit belakang sekolah memang selalu menjadi tempat pelarianku. Setiap kali ada masalah aku pasti pergi kesini. Tempat ini membuatku merasa nyaman dan lebih tenang. Melihat pemandangan kota Seoul dari atas bukit ini selalu membuatku sadar betapa kecilnya diriku. Di luar sana masih banyak orang yang lebih menderita dari pada diriku, tetapi mereka tetap menjalankan hidup mereka dengan berusaha keras untuk mendapatkan yang lebih baik. Begitupun dengan diriku, aku harus lebih tegar lagi dalam menjalani hidup.

Perasaanku kini jauh lebih rileks setelah puas menangis selama berjam-jam di taman. Apalagi ada Junsu oppa yang bisa kuandalkan dan menemaniku dalam diam. Junsu oppa memang hanya diam melihatku menangis. Dia tidak bertanya lebih lanjut soal hubunganku dan Kyuhyun oppa. Dan itu membuatku lebih nyaman saat menangis sepuasnya di pundaknya.

Hari ini aku memang tidak memiliki jadwal sama sekali sehingga aku bisa pergi kemanapun aku suka untuk menenangkan diri. Meskipun Junsu oppa sudah menawarkan diri untuk menemaniku seharian, tetapi aku rasa aku lebih baik sendiri dan mulai memikirkan tentang hubunganku dan Kyuhyun oppa.

Hubunganku dengan Kyuhyun oppa memang sudah seharusnya berakhir. Aku tidak ingin karena diriku yang memaksa Kyuhyun oppa menerimaku sebagai pacar ketiganya, dia jadi mendapat masalah dan di benci oppa-oppaku. Apalagi member SNSD sudah mulai curiga bahwa aku sudah mempunyai pacar dan mereka selalu memintaku untuk menceritakan soal ‘Harry’. Sebenarnya faktor utamaku memutuskan Kyuhyun oppa adalah karena Seohyun dan Victoria eonnie.

Flashback tiga hari yang lalu

Aku di kejutkan oleh kedatangan Seohyun di kamarku saat Jessica sibuk syuting dan tidak pulang ke dorm malam itu. “Eonnie..! boleh aku tidur di sini..!” tanyanya.

“Hhmm.. ne.. silahkan..! tetapi tumben Seobabyku yang manis ini tidak tidur di kamarnya sendiri. Apa kau bertengkar dengan Hyoyeon-ah..!?” tanyaku curiga.

“Aniyo..! bukan begitu..!” jawabnya lalu duduk di tempat tidur Jessica.

“Lalu..!?” tanyaku lagi.

“Eonnie..! boleh aku menanyakan sesuatu..!?” tanyanya.

“Ne.. silahkan..!” jawabku sambil duduk menyender di kepala tempat tidur.

“Akhir-akhir ini, aku lihat hubungan eonnie dan Kyuhyun oppa semakin dekat..! dia juga sering menanyakan eonnie kepada member SNSD yang lain.” ucapnya memulai pembicaraan dan sukses membuat jantung berdetak cepat.

“Benarkah..!? hehehe.. bukannya itu bagus..! karena kau tahukan selama ini aku tidak terlalu dekat dengan Kyuhyun oppa di banding dengan oppadeul yang lain..!” ucapku sesantai mungkin.

“Memangnya sejak kapan kalian mulai dekat?” tanyanya. Tuhkan dia mulai curiga.

“Hhmm.. molla..! eonnie juga tidak terlalu mengingatnya. Memangnya kenapa? Apa ada alasan kalau kami tidak boleh akrab, Seobaby?” serangku balik.

“Aniyo..! tentu saja eonnie boleh dekat dengan Kyuhyun oppa..!” jawabnya canggung sambil memeluk bantal guling Jessica.

Setelah diam sejenak dia mulai bertanya lagi, “Eonnie..! apa sekarang ada namja yang sedang kau sukai?”.

“Eh.. tidak ada..!” jawabku sedikit kaget karena tiba-tiba dia menanyakan hal itu.

“Benarkah? Lalu siapa Harry yang selalu mengubungimu itu?” tanyanya lagi. Aiissshh rupanya gossip dari eonnie-eonnienya telah sampai di telinganya.

“Bukan siapa-siapa, dia cuma teman eonnie..!” jawabku singkat.

“Tetapi kenapa dia selalu menghubungimu?” tanyanya ingin tahu.

“Wae? Memang tidak boleh ada seseorang yang menghubungiku secara intens?” tanyaku pura-pura galak.

“Aniyo..! bukan begitu eonnie..! aku cuma ingin tahu..!” ucapnya takut-takut dan aku lalu tertawa melihat tingkahnya itu.

“Sudahlah ini sudah malam..! ayo tidur..!” ucapku menyudahi pembicaraan.

“Kalau aku..!!” ucapnya.

“Ne..!”ucapku.

“Kalau aku.. aku sudah menyukai seseorang sejak lama..!” ucapnya dan sukses membuatku spot jantung.

“Benarkah?” tanyaku dan dia mengangguk.

“Dia sangat baik padaku. Dan dia sangat mencintaiku..!” ucapnya.

“Hhhmm.. itu bagus..!” ucapku tenang dan dia sedikit kaget dengan sikapku.

“Apa eonnie tidak penasaran siapa namja itu?” tanyanya, sepertinya dia mengharapkan rasa antusiasku akan ceritanya.

“Tanpa kau bilangpun, eonnie sudah tahu. Yonghwa kan?” tebakku asal. Sebenarnya aku tahu siapa namja yang dia maksud, tetapi aku tidak ingin menyebut nama Kyuhyun oppa disini. Aku tidak ingin mendengar Seohyun mengaku bahwa dia memang memiliki hubungan spesial dengan Kyuhyun oppa. Aku tidak siap mendengarnya.

“Hhmm.. bukan..!” jawabnya. “Namja yang aku sukai dan menyukaiku adalah…!” ucapnya namun kupotong.

“Hooeaaammm…! Eonnie ngantuk sekali. Besok saja lanjutkan ceritamu, sekarang eonnie mau tidur..!” ucapku sambil berbaring.

“Namja yang aku sukai dan menyukaiku adalah Kyuhyun oppa..!” ucapnya dengan nada yang sedikit keras. Sepertinya benar dia telah mencurigaiku dan buktinya sekarang maknaeku ini ingin memproklamirkan hubungan dia dan Kyuhyun oppa di hadapanku.

“Lalu?” tanyaku sambil duduk di tempat tidurku dan dia memandangku dengan tatapan tidak percaya. Mungkin dia mengira aku akan kaget dengan semua ini. Ya.. aku memang kaget, tapi aku cukup dewasa untuk menyikapi sikap kekanak-kanakannya ini. “Sebenarnya apa yang ingin kau katakan, Seobaby?” tanyaku tenang.

“Aku.. aku menyukai Kyuhyun oppa dan Kyuhyun oppa juga menyukaiku. Ja.. jadi aku ingin eonnie tidak salah paham ketika Kyuhyun oppa memberikan perhatian dan akrab dengan eonnie..!” ucapnya sedikit gugup. Hatiku perih saat mendengar dia mengatakan bahwa Kyuhyun oppa menyukainya. Tanpa dia bilangpun aku sudah lama tahu hal itu.

“Kau ingin bilang bahwa dia milikmu dan aku tidak boleh sampai menyukainyakan?” tanyaku dengan menatapnya tajam dan dia mengganguk tidak berani menatapku. “Kalau Kyuhyun oppa menyukaimu dan sangat mencintaimu, lalu kenapa kau mesti khawatir, Seobaby?” tanyaku penuh penekanan.

“Itu karena… itu karena…!” dia tidak melanjutkan lagi kata-katanya.

“Apa karena kau mulai berpikir bahwa Kyuhyun oppa mulai menyukaiku?” tanyaku blak-blakkan. Aku senang sekali, kalau Seohyun menyadarinya. Entah kenapa muncul perasaan senang ketika dia mulai tersakiti seperti ini. Sepertinya aku mulai berubah menjadi orang jahat karena aku sedikit mengharapkan Seohyun tersakiti, sama seperti selama ini dia menyakitiku, meskipun semua itu bukan salahnya. Apakah salah aku mempunyai perasaan seperti ini? Sepertinya setan mulai berkuasa dan mengambil alih hati dan pikiranku.

“Aku memang sempat berpikiran seperti itu! Tetapi aku percaya dengan Kyuhyun oppa. Dia bilang hanya aku wanita di hatinya! Eonnie benar.. kenapa aku harus khawatir? Seharusnya tidak ada hal yang kukhawatirkan karena Kyuhyun oppa mengatakannya dengan sungguh-sungguh. Sepertinya aku yang telah salah paham kepadamu, eonnie..! Mianhaeyo..! aku tidak berpikir jernih karena rasa cemburuku..!” ucapnya dengan wajah penuh penyesalan dan aku masih terdiam mencerna kata-katanya. Sakit.. hatiku sakit sekali.

“Mengenai hal ini.. bisakah eonnie merahasiakannya dari yang lain. Aku tidak ingin yang lain tahu..!” pintanya. “Eonnie..!! kenapa eonnie diam..? apa eonnie marah padaku? Mianhaeyo eonnie.. jeongmal mianhae..!” pintanya kepadaku yang masih terdiam seperti patung. Bagaimana bisa aku hadir dalam hubungan mereka? tidak seharusnya aku hadir diantara mereka. Kenapa aku bisa jadi orang jahat seperti ini?

Flashback End

Meskipun aku berusaha sekeras mungkin tidak menyakiti Seobaby dalam hubunganku dengan Kyuhyun oppa, tapi nyatanya aku tetap menyakitinya. Padahal aku hanya ingin mendapatkan sedikit kebahagian dengan bersama Kyuhyun oppa tanpa menyakiti siapapun, tetapi kenyataannya tidak sejalan dengan pengharapanku. Terlebih lagi dengan siksaan batin yang kuterima kerena terus melihat kemesraan Victoria eonnie dan Seohyun bersama Kyuhyun oppa. Ternyata aku tidak sekuat yang kukira. Kukira cukup hanya bersamanya saja bisa membuatku bahagia, tetapi justru semakin bersamanya aku semakin menderita, meskipun aku mencoba menutup mataku akan kenyataan itu semua, tetap saja aku merasa terkhianati karena dia bukan milikku seorang. Perasaan ini sungguh menyiksaku.

“Sooyoung-ah..!” aku di kagetkan dengan suara seseorang yang aku kenal. Dengan cepat aku menghapus airmataku yang ternyata tadi mulai turun lagi.

“Annyeong oppa..!” sapaku seceria mungkin.

“Wajahmu..!” katanya, sepertinya wajah sembabku masih kelihatan. “Apa terjadi sesuatu?” tanyanya.

“Aniyo..!” jawabku. “Duduklah..!” ucapku sambil mempersilahkannya duduk di batu besar tempatku duduk tadi.

“Benar tidak terjadi apa-apa? Kau kelihatan seperti habis menangis. Apa karena teleponku semalam kau menjadi seperti ini?” tanyanya khawatir. Aku senang dia khawatir padaku, itu tandanya dia memperhatikanku.

“Ne..! tidak terjadi apa-apa? Aku sudah menjelaskan bahwa telepon darimu hanya guyonan semata dari teman laki-lakiku..! Kyu oppa tidak usah memikirkannya..!” jelasku. “Aku memanggilmu karena ingin menyerahkan ini..!” ucapku sambil menyerahkan sebuah kotak dengan ukuran yang lumayan besar kepadanya.

“Apa ini?” tanyanya.

“Bukalah..!” ucapku.

Diapun mulai membuka penutup kotak itu dan melihat berbagai barang di dalamnya, “Ini..!”.

“Ini barang-barang yang selama hampir lima tahun ini ingin keberikan padamu, tetapi karena aku tidak punya keberanian memberikannya makanya aku hanya bisa menyimpannya. Barang-barang ini sebagian besar aku sendiri yang membuatnya..!” ucapku dan dia mulai mengeluarkan sweater dan syal rajutan yang kubuat dengan tanganku sendiri. Ada juga bingkai foto yang ku buat sendiri dan beberapa aksesoris yang kubuat ataupun ku beli.

“Banyak sekali..! gomawoyo..!” ucapnya.

“Hehehehe.. cheonmaneyo oppa..!” jawabku. “Barang-barang ini merupakan hadiah untuk ulang tahunmu tahun ini. Sebenarnya ini kumpulan hadiah ulang tahunmu yang tidak penah kuberikan selama ini dan juga hadiah-hadiah yang ingin kuberikan setiap kali kau mendapatkan prestasi..!” ucapku.

“Lalu kenapa kau memberinya sekarang, hari ulangtahunku tinggal beberapa hari lagi. Kenapa kau tidak memberikannya pada hari H nya saja..!?” tanyanya.

“Itu karena aku tidak ada disini..! Saat ulang tahunmu mungkin aku sudah berangkat ke Amerika, bahkan ulangtahunkupun akan dirayakan di negeri orang..!” ucapku sambil menunjukkan raut kecewaku.

“Ne.. kau benar..! oppa juga begitu. Ulang tahun oppa di rayakan di Taiwan, karena bertepatan dengan jadwal SS4 disana..!” ucapnya juga kelihatan sedih.

“Op.. oppa..! ada hal lain yang ingin kukatakan..!” ucapku sedikit ragu.

“Ne.. katakan saja..!” balasnya.

“Aku..!” ucapku sedikit ragu harus mulai darimana. “Selama.. selama enam bulan terakhir ini terima kasih oppa sudah menjadi namjachinguku..! aku senang sekali saat bersamamu..! kau memperlakukanku begitu baik..!” ucapku dan dia melihatku dengan tatapan heran. “Sepertinya.. sepertinya aku sudah tidak bisa lagi bersamamu..!” ujarku.

“Mwo? Ap.. apa maksudmu?” tanyanya sedikit panik.

“Kita berpisah saja..!” ucapku lirih, suaraku tercekat saat mengatakannya. Meskipun aku ingin menangis saat mengucapkannya, tetapi aku menahannya. Aku tidak ingin membebani perasaan Kyuhyun oppa setelah putus dariku.

“Ya.. ige moya (apa-apaan ini)? Kau tidak seriuskan?” tanyanya sambil berdiri.

“Aku serius!” jawabku.

“Apa alasannya kau harus putus dari?” tanyanya tak terima.

“Itu.. itu karena.. banyak hal dan aku tidak bisa menjelaskannya padamu..!” jawabku setenang mungkin ketika dia menatapku tajam dan penuh amarah.

“Jelaskan semuanya padaku?” desaknya. “Apa yang membuatmu ingin putus dariku?” tanyanya lagi sambil mencengkram lenganku. Saat ini dirinya sungguh membuatku takut. Tatapan matanya sungguh menyeramkan.

“Itu karena di hatimu tidak ada aku!” ucapku sambil menatapnya dalam. “Seberapa kerasnya aku berusaha, tetapi aku tidak bisa masuk ke hatimu. Aku telah gagal masuk kehatimu. Aku tidak bisa membuatmu mencintaiku seperti aku mencintaimu. Aku telah banyak menyakiti hati orang lain demi mendapatkan cintamu dan itu membuatku merasa bersalah..!” ucapku dan tanpa sadar aku mulai menangis lagi.

“Kalau begitu dari awal kau tidak usah menyatakan cintamu dan memintaku menjadi namjachingumu..!” teriaknya marah.

“Ne..! semua ini memang salahku..! mianhaeyo.. jeongmal mianhae..!” ucapku sambil terisak. “Seharusnya dari awal aku tidak memasuki kehidupanmu, seharusnya dari awal aku tidak mencintaimu. Ini semua salahku. Tetapi aku tidak menyesal mencintaimu karena itu perasaanku yang sesungguhnya. Silahkan kalau oppa membenciku. Tetapi dari lubuk hatiku yang terdalam aku sungguh berterima kasih karena oppa mau menerimaku meskipun aku telah menyakiti dan menyusahkanmu dengan keegoisanku. Aku benar-benar minta maaf..!” ucapku sambil membungkuk dalam lalu segera berlari meninggalkan tempat itu. Air mataku turun seperti air terjun tanpa dapat kucegah. Aku tidak ingin Kyuhyun oppa melihatku menangis dan merasa terbebani atau kasihan kepadaku. Aku tidak ingin dia merasakan hal seperti itu.

TBC

Mian baru ngepost part ini..! 😦
Soalna sekarang aq di sibukkan dengan pkrjaanku..
😦
Jadi agak susah membagi wktu utk nulis lanjutannya..
😥
Eh selagi ad waktu luang, ilhamnya justru g dtg ato g dpt feel bwt lnjutinna..
😥🙄
Ya pkqna begitulah.. part ini agak menguras emosi, jadi agak susah nulisna..
😀😀
Pokokna jgn lupa komennya..
😆😆
RCL yg bnyak biar saya semangat nulis lanjutanna.. hehhehhe..!!
😆😎
Antis Kyuyoung shipper back off
  😈😈😈
Knight Jjang..!🙂🙂

119 responses

  1. vin_zhi

    Daebak banget…
    Kasian soo unni menderita banget…
    Dy sdh banyak menderita…
    Bcanya sampai pengen nangis…
    Ditunggu yah lanjutannya…

    18/03/2012 pukul 11:05 pm

    • hehehhhee.. gomawo..🙂
      siiipp…😀

      20/03/2012 pukul 1:07 pm

  2. time machine persatukan lgi kyuyoung ya😉
    part yg bnar2 galauuuuuu

    18/03/2012 pukul 11:52 pm

  3. kyuusoo

    annyeong aq reader baru,
    udah baca dari part 1, tapi baru komen d.part ini, mianhe😦
    part ini galau banget ya, trus gmana lanjutan hubungan kyuyoung???
    d.tunggu part selanjutnya🙂

    19/03/2012 pukul 12:02 am

    • annyeong jg..🙂
      ne gpp..🙂
      tunggu aj lnjutanna.. hehehehehe..🙂😛

      20/03/2012 pukul 1:10 pm

  4. dari awal part 1, aku udah nyesek baca ff ini,
    kasihan bgt soo unnie, tp ya ada hiburannya kalo kyuppa cemburu,,
    dan sekarang akhirnya soo unnie memutuskan kyuppa,
    semoga part selanjutnya author bikin kyuppa nyesel setengah mati,
    banyakin kyu pov nya ding, biar tahu perasaan kyuppanya…

    ditunggu ya next partnya

    19/03/2012 pukul 1:24 am

    • hahhahaha… biar nyahok si kyu.. slh sndri, playboy sech… wkakkaka.. LOL😀
      ne.. gomawo udh komen..🙂

      20/03/2012 pukul 1:12 pm

  5. L_kyuyoung

    huaaaaa…………..
    kasian soo..
    pasti berat da…
    kyu tegasin dong cinta ke soo gtu, putusin vict sma seo.
    next partnya di tunggu..

    19/03/2012 pukul 1:33 am

  6. hua…
    Ga sia sia nunggu lama buat ff ini..
    Kasian bgt syoo tertekan jdinya,,
    feelnya dpt bgt,, apalg d tmbh gambas syoo yg sad itu,,
    rasain tuh kyu,*emosi
    baru nyadar ntar kalo dia cinta sama syoo pdhal dah dputusin sama syoo,,

    hwa daebak for u thor,.

    19/03/2012 pukul 2:49 am

    • hahhahaha… senengna ad yg nungguin.. hhehehe..😀😀
      ne.. tertekan lahir batin tu anq..😦
      hooo.. gomawo..🙂

      hahhaha.. pd esmoni k kyu kyna.. hehhehe..😀😛

      gomawo..🙂

      20/03/2012 pukul 1:16 pm

  7. sooyoung unnie kasiaaan T_T
    Errr seo ituu -,-
    Chinguuu sooyoung haris sama kyu yaaa kkk~
    Lanjut yaa😀 daebaak!

    19/03/2012 pukul 3:38 am

    • ne..😦
      hehhehhe… gigit aj dy,,, jambak rmbutna.. wkakaka.. LOL😀😛

      ne.. gomawo..🙂

      20/03/2012 pukul 1:19 pm

  8. resnikyu

    huaaaaaaaa akhirnya ff ini keluar juga, #lapkeringet

    19/03/2012 pukul 5:19 am

    • lap keringet sech lap keringet…!! komenna mn??? hehhehe.. LOL😀😛

      20/03/2012 pukul 1:20 pm

  9. Huaa, sooyoung unie kasian bgt
    Ditunggu part selanjutnya

    19/03/2012 pukul 5:25 am

  10. sdih liat soounn putus, kalau aku jd eonni bkalan bgung dgn lnjutan a#gak nanyak!
    ku tggu next a eonnie, ku cinta ama ff ni😉

    19/03/2012 pukul 6:03 am

    • hahhahhaha…😀

      ne.. gomawo..🙂

      20/03/2012 pukul 1:23 pm

  11. orenknight

    soo unnie kasian..😦

    ditunggu part selanjutnya… ^^

    19/03/2012 pukul 6:30 am

  12. Soo unie kasian.
    Penasaran ni sama kelanjutnnya
    Ditunggu next partnya
    Hwaiting!!

    19/03/2012 pukul 6:38 am

  13. tiana_minaqo

    part ini bnr2 nyesek bgt. di tmbh lgi dg keinginan soo u/ putus. trnyta gk enk bgt jd yg ke”3″ y. bnr2 hrus slalu ngalah.

    wah… gmn dg nasib kyusoo selanjutnya?? aq mkin gk sbr dg part selnjutnya deh. mg2 mrk gk jd putus hehehehe

    author fighting….

    19/03/2012 pukul 6:54 am

    • ne… g enq bgt..!! kshan soo..😦

      hehheheh.. ad dech..🙂 sbr aj..😀

      ne.. gomawo..🙂

      20/03/2012 pukul 1:32 pm

  14. woahhh akhrnya putus juga…
    Sdih jg…

    19/03/2012 pukul 7:03 am

  15. Pavita

    Anyeong aku reader bru
    Maaf aku ngak coment di part sebelumnya
    mianhe😦

    Ceritanya Bagus aku suka

    Kapan kyuhyun Oppa pacaran sma soo beneran ? Dan putusin seo and Vic unnie kan ksian soo😦

    Lanjut ceritanya Bagus

    19/03/2012 pukul 7:39 am

    • annyeong jg..🙂
      ne gpp..🙂

      gomawo..🙂

      hahhahha,,, kyu playboy sech.. mkna bgtu jdna..😛 *ngirim smz keluhan k kyu

      gomawo..🙂

      20/03/2012 pukul 1:39 pm

  16. kok putus ?
    ditunggu part selanjutnya ya..

    19/03/2012 pukul 8:07 am

  17. Choi.Young Ae

    hiks!!!!!!
    kyuyoung pisah!!!
    andwe!!
    oppa cpt ptsin vic n seo onnie!!! ><

    19/03/2012 pukul 8:23 am

    • ne.. kyu cpt putusin mereka..!! *ngirim sms k kyu😛

      20/03/2012 pukul 1:48 pm

  18. Huaaa….
    Soo kasian banget
    next part ditunggu^^

    19/03/2012 pukul 9:14 am

  19. kyusoo

    huaaa… Jangan putus!! Hiks… Chingu… Kamu jahat!! masa pas mau nangis tiba2 TBC sih!!
    Wah penasaran… Lanjutannya jangan lama2 please!! Aku udah mau mati penasaran nih!!*maksa -___-‘

    19/03/2012 pukul 9:22 am

    • hahahhahha… mian.. mian..🙂

      wkakkkakkaa… d usahain cpt dech.. jgn kburu modar dlu.. wkakakka.. LOL😀

      20/03/2012 pukul 1:51 pm

  20. Vira elf

    Waah.. Critany bagus,.

    19/03/2012 pukul 10:17 am

  21. huuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaa sediiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet… eon selalu z bikin aku terkagum2 baca ff mu… gak sia-sia aku slalu menunggu tag an ff mu ini… kasian soo huuuhft dasar seohyun jahat banget brkata seprti itu sama soo…
    kyuppa juga kenapa gak kejar soo sih??? bikin sebeeeeeel….
    kasian….kasian….kasiaaaaaaaaaan bgt sama soo….
    sini soo biar saya yg hapus air matamu#plak dasar aneeh..###
    eon makin kereeen ff mu ini daebak…!!! dah,,,, aku penasaran gimana hubungan kyuyoung slanjutnya….. jangan sampai kyuppa sama seohyun atau victoria eon.. soalnya gak reeeeeeeeeeeeeellllllaaaaaaaaaaa bgt….
    victoria si centil and mesum oh no andwwwwwwweeee kgk cocok sama kyu…
    apa lagi si seohyun sok imut n lugu tap jahat….###mian bagi fanz x vic eonni and seohyun eonni viiiiiiiiizzzzzz….
    eh iya eon diliat2 kok part kali ini pendeeek bangeeet yak????
    padahal seruuuu banget loh sumpah menguras esmoni eeh salah emosi,,,,😀
    truuuuss pas lagi asyik bacanya soo lagi lariiii eh TBC aduuuuuueeeeh padahal rasanya pengen bgt baca ff ini terus-menerus##plak lebay ^_^
    ok eon satu lagi seceptnya sya tggu lanjutannya and fighhting aku selalu menunggu ff mu yg makin kereen ini eon jgn bosen2 tag aku ghomawo😀
    inget yg panjang ff nya hehehehheeee😀 ^_^

    19/03/2012 pukul 11:53 am

    • kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……………… eon paling demen nie, kalo komenna pnjng2 bgni.. hehhehehhe…😀 *nari sambil jingkrak2 breng Sooyoung

      trkagum2(?) hehheheh.. makin keren(?) hehehhe… gomawo..🙂😀 *author nyengir kuda

      hahahahaha… eon jg g rela Kyu sama seohyun ato vic.. andweeeeeeee… 😈😈

      pendek? yaaaaaaaaa… ini udh lbh pnjng dr part yg kmrin2 tw..! hehehehe.. LOL😀
      sbr2.. scptna bkl d post.. pi g tw kpn… hehhehe..😛

      ne.. ne.. gomawo,,🙂

      22/03/2012 pukul 6:41 am

  22. Kyu sama soo putus ?
    Beneran deh jadi penasaran kira” kyu bkal ngelakuin apa setelah putus sama soo

    tapi itu pas DBSK sikut sikutan sumpah konyol abis..

    Part 10 nya cepetan dipost ya thor

    fighting ^^

    19/03/2012 pukul 12:14 pm

    • ne..!
      hahhahahhaha… mereka emg trkdng suka gokil gtu koq.. hehhehe.. LOL😀😀
      ne.. d usahain…🙂
      gomawo..🙂

      22/03/2012 pukul 7:08 am

  23. Han Eun Jin

    Annyeong eonnie^^
    Yah!! Masa segitu aja cinta soo eonnie sama kyuppa😥
    Ayo doong rujuk lagi😮
    Seru eonnie, kalimatnya gak berbelit2. Next part ditunggu yaa~

    19/03/2012 pukul 1:04 pm

    • annyeong🙂
      hahhahaha.. rujuk(?) emgna mereka udh prnh bercerai ya.. hehhehe,,😀
      ne.. gomawo..🙂

      22/03/2012 pukul 7:10 am

  24. eonnnnn ^^ …Baca part ini berasa habis bersihin (?) dorm suju yg super gede itu kekeke.. ikutan cape dan nyeseeek..sebenarnya gmn si Kyuppa itu..beneran harus lebih banyak Kyuppa POV ini mah..

    hahahaha *stress tiba2 ketawa..baru kali ini ada yg selingkuh (lirik Kyuyoung couple) tapi yg ngedukung banyak # baris bareng Knight yg laen hehe😀

    ayolah eonn bikin sweet moment KyuYoung lagi yayaya * pasang puppy eyes bareng Jjongppa ^^..kasian berdarah-darah (?) terus heu

    19/03/2012 pukul 1:37 pm

    • nee….!! ^^
      hahahhahaha… ad2 aj..😀
      part dpn emg rncna POV na Kyu bkl d kupas lbh mndlm, stjm silet.. hehheheh.. LOL😀

      hahhahaha… sesuju..🙂

      sweet moment? hhhmmmm…. kita llht ntr y..🙂
      brdarah2… hahahhhaha… emg ini cerita pembunuhan sadis ap… wkakkaka LOL..😀

      ne.. oke..!! gomawo..🙂 *tebar senyum bareng siwon oppa..🙂

      22/03/2012 pukul 7:16 am

  25. mia

    Authorrrr lama bngt publish’a qw nunggu terus lohhh…soo eonn kputusan yg kamu ambil itu sya dukung biar kyuppa sadarrrr n gag jadi playboy….oy biar kyuppa yg ngejar2 soo eonn mpe bersimpuhhhhh dhadapan soo eon*reader evil

    Author dpart selanjutnya bikin kyu merasakan apa yg drasakan soo eon y,soal’a jujur dFF ini qw sedikit gag suka ma sifat kyuppa yg seperti memanfaatkan situasi
    Daebakkk deh author

    19/03/2012 pukul 2:16 pm

    • hahhahaha… mian.. bnyk2 brsabar klo nunggu ff ini.. hehhehehe..😀
      hahahhahhaha… ne sesuju sy..🙂 *author evil

      part dpn, bkl fokus k prsaan Kyu…🙂
      namana jg playboy.. y psti pndai mmanfaatkan situasi.. hehehhe.. LOL😀

      ne,, gomawo..🙂

      22/03/2012 pukul 7:24 am

  26. huwaaaaaa sedih T^T
    kyuyoung jangan berpisah pleaseeeeeee jadiin ini happy ending chingu *air mata bercucuran*

    19/03/2012 pukul 2:36 pm

    • ne.. d usahain.. *nyodorin tisuna eunhyuk.. hehheheh..😀

      22/03/2012 pukul 7:26 am

  27. Akhir nyaa ff yang kutunggu tunggu keluar juga ^^, daebak thor ff nya (y)
    jangan lama lama thor ~Fighting~

    19/03/2012 pukul 3:02 pm

  28. Ranran

    G tw mw koment pa.
    D satu si2 w senang krn g prlu liat soo sedh krn kyu,seo ma vict tp d si2 lain w jg sedh krn hrz liat kyuyoung b’pisah.
    *jd galau*
    gomawo.

    19/03/2012 pukul 4:17 pm

    • hahahhaha… jgn terlalu galau.. ntr stress hehehe..😀

      gomawo..🙂

      23/03/2012 pukul 4:53 am

  29. kyaaaaa!!!! XDDDD udh updateee yeaaayyy… ditunggu-tunggu nih! tiap hari kubukain wp ini kalo2 udh update TwT~

    akhirnya aaaaaa… Yaah, belom2 udh putus.. gemeter pas gambarnya Sioo yg Time Machine muncul -jleb bgt >.<bb

    ayooo SEMANGAAATT UPDATE UPDATE UPDATE… FIGHTING FIGHTING!!!! DAEEBAAAKKK .. Ditunggu ya❤😀

    19/03/2012 pukul 6:22 pm

    • tiap hari? waaaaaahhhhh… senengna.. hehehe..🙂😀

      ne… langsung nusuk gtu pic na soo..🙂

      ne.. GOMAWO..!!😀🙂

      23/03/2012 pukul 4:55 am

  30. Ananta.ditha

    Wah.. Akhrnya kluar jga..
    Bca part ini, bkin nangis,,
    tp smpat snyum” gag jlas wktu member TVXQ sikut”n..

    Pgen deh,, baca ff nie dri POV nya kyu oppa. Aq kira udh ckup jlas gmne soo mndang hub’a sma kyu..
    Skrg glran wktu’a kyu oppa..
    N smga kyu oppa bnar” mmprjuangkan hub’a dgan soo unni..
    Next part jngn lma” yah thor…

    20/03/2012 pukul 1:14 am

    • hehhehehe…😀😀

      ne.. next part bkl ngupas perasaan kyu kq… hehhehe..🙂
      d usahain..🙂

      23/03/2012 pukul 4:58 am

  31. Theywex Sooyoungster

    Knapa lagi seru-serunya malah tbc? ?
    Kasihan Soo unnie. . .
    Kyaknya Kyu oppa udah mulai suka deh ama Soo unnie,,,

    Gmana dong kelanjtan hbungan KyuYoung? ?
    Hwa a a a penasaran. . .
    Next part’a jngan lama-lama ya. . .
    KyuYoung jjang!

    20/03/2012 pukul 1:27 am

    • hahhaha.. biar reader mkin penasaran..😛

      sbr..!! ne d usahain cpt..🙂

      23/03/2012 pukul 5:06 am

  32. tha niaa

    huaaa uunnniee
    ..
    kenapa mereka harus putus

    kasian soo unnie
    didesak terus ama member DBSK

    unnie sumpah aku nungguin ff muu ini
    ..lama bangeeett

    unnie lanjutanya jangan lama-lama lagi yaa
    pls
    aku suka looh ama cerita unnie
    ..

    moga aja unnie dapet inspirasi deeh biar ff nya cepet di publish

    20/03/2012 pukul 2:11 am

    • karena udh takdirna… wkakkaka LOL😀

      aaiiihhh… sgituna..!! hehhehe…🙂

      ne.. d usahain..🙂
      ne.. gomawo…🙂 amiinnn….!!🙂

      23/03/2012 pukul 5:08 am

  33. putri pucuk

    uwahhh…….
    sudah lama aku menunggu ini. Sooyoung onnie kasihan bgt sih. nangis mulu. apalagi liat fotonya waktu MV time machine *nunjuk-nunjuk atas*
    daebak thor..
    AUTHOR FIGHTING !!!!!!

    20/03/2012 pukul 7:44 am

    • hehehhehe.. mian lama..🙂
      ne.. soo nangis mulu.. banjir airmata..😦

      hohoho… Gomawo..🙂

      23/03/2012 pukul 5:09 am

  34. july

    hiks hiks..
    Kasiaan soo😦
    padhal pasti masie cinta bget ama kyu,
    tpi emang bener sieh kalo d’pertahanin kasian soo.a >,<
    soal.a kyu ga menentukan pilhan.a -___-
    akh..
    Mudah"an aja dgn d'ptusin.a kyu ama soo,
    jdie kyu bisa nyadar,
    kalo dya emang cinta ama soo🙂
    tross entar kyu putusin seovict,
    and finally..
    Kyuyoung happy forever🙂😉

    eon next part d'tunggu🙂

    20/03/2012 pukul 1:26 pm

    • ne.. kshn bgt😦
      kyu kn playboy cap kadal..😛

      ammiiinnn…🙂

      ne… gomawo..🙂

      24/03/2012 pukul 12:54 pm

  35. ridhaelfishy

    Ini salah satu ff yang aku tunggu2, akhirnya dipost juga.
    oppadeul tvxq terlalu overprotective, apalagi junsu oppa.
    huaa kenapa putus, tp gpp deh aku pengen liat disini seberapa menderitanya kyu setelah putus sama soo hihi *evillaugh* #plakk
    abis putus balikan lagi yakk kekekek~
    lanjut thor😉

    20/03/2012 pukul 4:57 pm

    • hehehhehhe… gomawo..!!🙂

      hahahahhaha…!!! *nebar smirk bareng ridha..😛

      oke,,🙂

      24/03/2012 pukul 12:57 pm

  36. Fufufu, telat ngebacanya. kkk.
    Hueeeeksss Kyuyoung putus, tpi gapapa deh, biar Kyu sadar kalo dy itu cintanya sama Syoo bukan 2 orang cewek ‘itu’ wkwkwkwk.
    Ngakak pas baca scene oppadeul dbsk breakfast ma syoo, wkwkw *LoL* konyoll abissssssssss… ahahahah.
    Pokoknya Daebak.
    Hampir mewek baca pas Kyuyoung putus…. aaaaaaaa.
    Next part dtunggu…

    21/03/2012 pukul 7:02 am

    • hahhahaha…😛

      hehehehehe… betul..3x🙂

      cup.. cup..🙂

      oke.. gomawo..🙂

      24/03/2012 pukul 1:04 pm

  37. soo_spark

    akhirnya muncul jg part 9 nyya🙂
    huaaa, knpa kyuyoung putus??? #nngis d pjokan brg kyuyoung#
    junsu oppa, knpa drimu nyruh kyuyoung putus???
    salah kyuppa knpa gak dari dulu cinta ama soo :p

    DAEBAK🙂
    next part d tnggu🙂

    21/03/2012 pukul 1:44 pm

    • akhirna..🙂
      hahhahaha…😀

      Gomawo..🙂

      24/03/2012 pukul 1:07 pm

  38. kyusoowon

    omo soo mnta putus sukurin u kyu bru nyesel…sbner’a changmin suka ga sih sama soo buat changsoo mesra chingu biar si kyu tmbah kesel…

    22/03/2012 pukul 9:41 am

    • wkakkakakkaa…😛

      changmin? hhhmmmm… gmn y… hehhhehehe.. bc aj klanjutanna..😛😀

      24/03/2012 pukul 1:08 pm

  39. Huaaaaaa soo eonnie ksian bgt, sbr ych soo eonnie, ich kyuppa ptsin ja vic onnie ma seo eonnie trz mnta ma’af & blikan dch ma soo eonnie, d tnggu next part x, by: vhi~knight

    22/03/2012 pukul 12:15 pm

    • heh? koq username na pke nm wp sy… hehhehhe…😀

      ne.. ne.. sesuju…!!🙂 hehehhhee…

      oke.. gomawo..🙂

      24/03/2012 pukul 1:11 pm

  40. yaaah ko mlah tbc sih !!??$

    thor lanjuutin yg cepat iah ??

    soal nya dah pnsaran neh !!!

    23/03/2012 pukul 4:31 am

    • y ampyun… komen cm mw bilang itu..😦

      hhaaaaahhh…. y sdhlah…!!🙂

      24/03/2012 pukul 1:15 pm

  41. WinKyu

    Wao keren thor🙂
    aq readr bru yg bru komen d part 8 ni thor, dn udh janji bkal komen dpart2 slnjt.y wlwpn telat, hehe…
    Bruntg.y Soonnie pu.y oppadeul yg care bgt sma dy😀
    Aah sebl sma Seo, jdi.y Soonnie bner mtusin Kyuppa kn? Aish.. Kira2 Kyuppa bkal ngpain nih? Pnasaran..
    Fighting thor😀

    23/03/2012 pukul 9:00 am

    • hhmmm… gomawo..🙂
      hhmm.. oke..🙂

      betul..3x jd pngen pny oppadeul ky mereka.. hehheheh..😀😛

      tunggu aj lnjutanna..🙂 ne gomawo..🙂

      24/03/2012 pukul 1:17 pm

  42. Libra

    bener” menguras bak mandi (?)#ditampar author😀
    menguras air mata maksud.y😀

    knapa harus putus sih ?😦

    tapi seneng di part ini kagak ada si vic !!😀 #ketawa evil😀

    moga next part kyu mutusin si vic ama seo karna ngerasa kalo dya cuman cinta ama soo eounni😀
    #i hope

    lanjut y thor😀

    DAEBAKK !! JJANG !!

    ditunggu .. ditunggu😀

    23/03/2012 pukul 3:05 pm

    • hahahhahaa…😀😀

      udh takdirna.. hehheheh..😛

      hahhahaha,,,! *ikutan ketawa evil😈😈

      amiinnn…!!!🙂😉

      oke..!! gomawo..🙂

      24/03/2012 pukul 1:19 pm

  43. wooaaaa,,,
    so sad,,,
    junsu oppa emg sayang bgd sma soo,,,
    jd pnsaran ap kyuyoung bklan bneran berakhir???
    dtggu lnjutnnya,,

    24/03/2012 pukul 5:15 pm

  44. Kyaa…lanjut…lanjut… Mian, di sini aku comment pakai nama wp aku, bukan ROXY. Lanjut… Bagus banget. Fighting…
    Suka banget…

    25/03/2012 pukul 3:59 am

  45. Whoaaahhh kenapa mesti putussss T.T
    Ya ampun Junsu oppa protektif banget yaaa ..
    Feel-nya dapet banget di part ini , next partnmya ditunggu ^^

    26/03/2012 pukul 11:18 am

  46. ab22

    Waaaaahhh ceritanya seperti nyata

    27/03/2012 pukul 8:49 am

  47. Kyaaaaaaa thor jahad T.T lagi asyik2 baca mlah TBC T.T

    Keren thor😀
    Paling suka adegan DBSK sikut-sikutan, bisa ngebayangin wajah mreka😀
    apalagi junsu oppa! aduduh gak peka bgt😀
    Gokil deh😀

    Terus yaa paling sebel sama seo! dasar anak kecil! kayaknya takut kalah saing nih😀 hehe

    buat kyu oppa, nah lho😀
    udah mulai “penasaran” nih! nyesel ntar ngelepas Soo eonni😀

    Over all keren bgt thor! kata2mu bisa bimbing kita buat ngerasaain sakitnya Soo eonni, mulai sukanya kyu oppa😀
    itu yang aku suka😀

    part10 jangan lama2 yaaa😀
    ditunggu thor😀
    Semangat!

    27/03/2012 pukul 7:58 pm

  48. tata2791

    jadi kyuyoung ceritanya skarang putus??
    andwe !!!
    tapi bagus juga buat kyu merasa kehilangan soo dan memutuskan seo dan vic
    lalu ngejar cinta soo eonie
    part 10nya ditunggu ya chingu🙂

    31/03/2012 pukul 3:51 pm

  49. Annyeong annyeong, mian q bru komen dsni, dlu udh prnh sih tp cma d 1 part cz q lpa ma blog ini

    part trakhr bnr2 nyentuh wlwpun author ggl bkin q nangis😛
    klo blh q ksh srn, cba ksh flashback pnjlsn tntng alsn dbsk n siwon overprotektif ma soo

    sekian gomawo

    01/04/2012 pukul 5:03 am

  50. oya, cra dpt PW what’s going on ma in my world you is mine tu gmna??

    01/04/2012 pukul 5:14 am

  51. Tristant

    ini ff paling real yg prnh ku baca..
    keren bgt thor..
    agk nyesek jg sh kyuyoung ptus, tp klo gk ad konflik gk seru jg..
    next chapter jgn klamaan y thor..
    klo bs d tmbhin lg konflikny biar lebih seru.
    misalny vic tw soal hbungan kyuyoung gtu
    tp pstiny ttep hrus kyuyoung dong yg jd..
    klo bleh sran lg nh, knp gk cba ngebahas soal wgm-ny kyu..

    thx tor.. sorry kpanjangan komenntny :p

    kklo bleh nnya, ini smpai brp part sh?

    02/04/2012 pukul 11:47 am

  52. Minra

    kyuppa jhat bgt sih bentak soo eonnie , kn kasian😦
    d’tnggu part slnjutnya🙂

    03/04/2012 pukul 5:28 am

  53. SUKA

    06/04/2012 pukul 7:23 am

  54. putu winta

    hi…q reader br slm knl…
    q ngbut bc mpe part ini…mianhe d part ne br bs coment..
    ff mu bnr2 keren thor, q dh lm tnggu2 ff yg ky bgini ni….
    q suka bgt pas kyu ud mule suka m soo…
    kalimaT2 mu jg daebaakk bgt, bnr2 g bosen q bc
    ayo nrxt partx jgn lama2 ya…
    (TεT)
    smangatt thorr…. ヽ(´ー`)人(´∇`)人(`Д´)ノ

    11/04/2012 pukul 2:53 pm

  55. annyeong .. aku reader bru author…
    slam knal…
    aq suka bgt ma critax,,,, bikin reader jg salting sndri bcax… malah jd ngira kayak btulan crita,,, cuz sikonx real bgetzzz…
    untuk crita slnjutx aq serahin ja ma author… apapun endingx aq yakin smuax psti kreennn… di tunggu part selanjutnya… >_<

    13/04/2012 pukul 5:25 am

  56. putus?! andwe…. lg mesra malah putus. ayo balikan lg…. KyuYoung…

    20/04/2012 pukul 2:44 am

  57. azelia98

    huwaaa !!
    eoun bikin aku nangis😥
    daebak !!
    i like it like it like it !😀

    07/05/2012 pukul 4:09 pm

  58. ochi

    seo kasihan juga sih haduuh😦 semuanya kasihaaaan -_-

    20/05/2012 pukul 9:14 am

  59. huuhhuuhhuuu… kesian sama kyuyoung😥
    ❤ KYUYOUNG❤

    26/05/2012 pukul 4:24 am

  60. vivimilandra

    Part ini begitu bikin hati nelangsa T_T
    itu si seo,kejam bener..
    Kyuppa kenapa kayak gitu mulu jawabannya?
    Nyalahin soo eon terus gara2 suka ama dia..😦

    03/06/2012 pukul 5:27 pm

  61. AzraKyu

    Huaaaa kenapa jadinya begini? Hikss sedih sekali apaalgi di moment Soehyun ngungkapin segalanya sama Soo Young eonni hiks.. Sedihhhh..😦

    06/06/2012 pukul 8:06 pm

  62. Tinggalin jejak

    20/06/2012 pukul 4:30 am

  63. huuu TT,TT
    sooyoung unnie ksian..,,,
    oppa jgn membentak sooyoung unnie😥

    ditungggu part selanjut nya !!
    FIGHTING!!

    01/08/2012 pukul 12:41 pm

  64. Sabar soo😦

    08/09/2012 pukul 10:24 pm

  65. anita(sparkyuyoungster)

    wae ?
    kyuyoung susah bnget sih bersatu😦

    15/09/2012 pukul 9:59 pm

  66. stressssssss frustasi mewek deh akhirnya T___T

    02/12/2012 pukul 1:04 am

  67. taridwi

    hwaaaa sedih kenapa putuuuuuus ?! udah sih kyu putus aja sama vic dan seo !!!!

    20/02/2013 pukul 4:56 am

  68. Wulan

    huaaahhhh kren thor,,,,

    06/03/2013 pukul 5:55 pm

  69. cup…cup jangan nangis lagi eon

    31/03/2013 pukul 11:22 am

  70. T,T Sooyoung hebat, udah bertahan selama itu,

    23/08/2013 pukul 6:50 pm

  71. ish keren part ni bnr2 klimaks ny… nyesek aq bcny sumpah…pgn nangis jdny huhu
    = ̄ω ̄=

    03/09/2013 pukul 2:09 am

  72. aaaaa…. Aaa sad sad!!aaa… Sakit sakit… Aaa…. Kyuyoung jangan berpisah seperti ini

    03/09/2013 pukul 9:12 pm

  73. songhwajin

    Andwe!!!!!!! Kyuyoung jgn putus😥😥

    Huuaaa. *sdih thor

    13/09/2013 pukul 9:53 pm

  74. sparkyuyoungster

    Yah, KY putus ._. Ditunggu next partnya

    20/11/2013 pukul 5:20 pm

  75. hiks hiks kasian sooyoung unnie😥

    27/11/2013 pukul 11:16 am

  76. naneun^^

    keren,makin seru ceritanyaaaa

    27/11/2013 pukul 4:01 pm

  77. ini saatnya kyupa memperjuangkan soo unni..

    20/02/2014 pukul 11:04 pm

  78. kenapa harus seperti ini,hiks😦
    unnie yg sabar ya….

    19/05/2014 pukul 3:02 pm

Jangan lupa komennya..!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s