WeLCome 2 My ZoNe

Sincere Love Part 8

Author : Andik Intan
Title : Sincere Love Part 8
Type : FF
Cast : Kyuhyun, Sooyoung, Seohyun, Victoria dll

POV Author

Sooyoung yang sedang terburu-buru, berjalan dengan cepat kearah lift. Tanpa gadis itu sadari ternyata Kyu yang bertemu dengannya tadi mengerjarnya, ketika melihat Sooyoung hampir sampai ke lift, Kyu mempercepat larinya.

“Tunggu..! huft.. huft..!!” ucap namja itu ngos-ngosan sambil tangannya menghalangi pintu lift sebelum menutup.

“Oppa..! gwenchana..?” ucap Soo kaget ketika Kyu sudah berdiri di depannya.

“Ne..! kau.. kau mau kemana?” tanyanya masih dengan napas yang tidak beraturan ketika lift tersebut mulai turun.

“Tarik napas dulu, oppa..!” saran Soo dan Kyu pun mengikutinya dengan menarik napas beberapa kali.

“Kau mau kemana?” tanyanya lagi setelah lebih tenang.

“Kan sudah kubilang, aku mau ke pesta..!” jawab Soo.

“Pesta siapa? Dimana? Kau pergi dengan siapa? Pulang jam berapa?” tanya Kyu bertubi-tubi sambil menatap Sooyoung.

“Aigoo oppa..! kau itu kenapa? Seperti appa ku saja..! hehehe..!” ledek Sooyoung.

“Sudahlah! Jawab saja..!” kesal Kyu tanpa melepaskan pandangannya dari gadis itu.

“Oppa..! kau cemburu ya? Atau jangan-jangan oppa khawatir karena aku pergi dengan namja lain?” tanya gadis itu menggoda Kyu.

“Tanpa aku jawab pun kau sudah tahu jawabanku, kan?” ucap Kyu dengan death glarenya.

“Aku? aku tidak tahu..!” ucap gadis itu polos.

“Jangan pura-pura! Kau tahu dengan pasti jawabanku..!” ucap Kyu yang mulai kesal. “Yeoja ini memang pandai mengaduk-ngaduk perasaanku..!” batinnya.

“Kalau kau tidak mengatakannya bagaimana aku bisa tahu..!” ujar Sooyoung polos.

“Araso.. araso..! akan ku katakan..! aku cemburu dan khawatir, jadi cepat jawab pertanyaanku tadi..!” ucap Kyu mengalah demi mengetahui jawaban Sooyoung.

“Pertanyaan yang mana?” canda Soo dan langsung mendapat tatap evil dari si evil magnae. “Hehehe..!! aigooooo.. lucunya namjachinguku..!” goda Sooyoung dan tiba-tiba Kyu mengalihkan wajahnya ke arah lain untuk menyembunyikan rona merah yang mulai bermunculan di pipinya. “Malu ya? Hehhehhe..!” celetuk Soo sambil terkekeh.

“Namjachinguku..! ‘ku’..!” batin Kyu dan entah kenapa dia senang sekali ketika Soo memanggilnya begitu. “Aniyo..! jawab saja pertanyaanku..!” desak Kyu tanpa melihat ke arah Sooyoung sementara tangan kirinya sudah menutupi sebagian wajahnya.

“Hari ini Jaejoong oppa ulang tahun dan kami akan mengadakan pesta kecil-kecilan di apartemennya. Sekarang Junsu oppa sudah menungguku dibawah..!” jawab Sooyoung.

“Pulang jam berapa?” tanya Kyu.

“Malam ini aku tidak pulang..!” jawab Soo.

“Mwo?” kaget Kyu.

“Aku menginap di sana..!” ucap Soo santai.

“Mwoooo?” ucap Kyu tidak percaya dengan apa yang barusan di dengarnya. Sedetik kemudian lift itu sudah berhenti dan terbuka, Sooyoungpun mulai berjalan meninggalkan lift tersebut menuju pintu keluar. “Tunggu, Sooyoung-ah..!” cegah Kyu sambil menarik tangan Soo.

“Jangan pergi..!” ucapnya spontan dan membuat Sooyoung kaget.

“Tidak bisa..! aku sudah janji akan datang, apalagi Junsu oppa sudah menjemput..!” jelas gadis bermata golden itu.

“Pokoknya tidak boleh pergi! Apalagi sampai menginap..! andwee..!” cegahnya.

“Aku sudah janji..!” ucap Soo bersikeras.

“Batalkan..!” tegas Kyuhyun.

“Apa oppa tidak percaya denganku? aku bisa menjaga diriku sendiri..!” rayu Soo.

“Tapi aku tidak percaya dengan mereka, mereka namja dan kau yeoja. Pokoknya batalkan! Atau aku akan menelepon Siwon hyung..!” ancam Kyu.

“Silahkan..! Siwon oppa juga sudah tahu kok..! lagipula ini sudah menjadi acara rutin kami setiap tahun..!” jelas Sooyoung.

“Sooyoungie..!” panggil seorang namja yang berjalan kearah mereka. “Annyeong Kyuhyun-ah..!” sapanya.

“An.. annyeong hyung..!” balasnya gugup.

“Junsu oppa, mian membuatmu menunggu lama di parkiran..!” ucap Soo tak enak, karena oppanya itu sampai menjemputnya ke dalam.

“Aniya..! gwenchana..!” ucap Junsu. “Kita pergi sekarang..!?” tanyanya.

“Ne..! annyeong Kyu oppa..!” ucap Sooyoung lalu beranjak pergi bersama Junsu.

*********

POV Sooyoung

Untung Junsu oppa datang, jadi aku bisa pergi, hehehehe. Pasti namja evil itu sedang ngamuk-ngamuk sekarang dan akan ngambek selama seminggu. Hhhmm ya sudahlah, bodo amat, anggap saja itu pembalasan dari ku. Sampai sekarang hatiku masih sakit kalau mengingat kejadian malam itu. Aku pikir setelah dia mengatakan kalau dia menyukaiku, maka setidaknya ada yang berubah pada dirinya. Aaiissshhh… babo yeoja..! apa yang kau harapkan sech Soo. Mana mungkin si playboy itu setia padamu dan melupakan yeoja-yeoja lainnya. Jangan berharap terlalu tinggi Choi Sooyoung.

“Hei..! there something wrong, Sooyoungie?” tanya Junsu oppa yang sedang menyetir.

“No oppa..!” jawabku.

“Apa yang kalian bicarakan di lobby tadi?” tanyanya penasaran.

“Cuma say hello, terus Kyu oppa nanya aku mau kemana..!” jawabku sekedarnya.

“Oohh..! kita mampir ke supermarket dulu ya..! tadi Jeje titip tambahan daging..! Sepertinya daging yang di belinya kemarin tidak cukup karena duo shikshin yang berkumpul malam ini pasti tidak akan meninggalkan sisa daging untuk kami hehehehe..!” ucapnya menyindirku.

“Ya.. oppa..! jangan salahkan aku, Changmin oppa tuch yang menghabiskan daging tahun lalu..!” kesalku, sementara Junsu oppa tertawa semakin keras, mungkin saja dia mengingat kejadian tahun lalu dimana aku dan Changmin oppa berebut makan daging.

“Oia Sooyoungie..! kau dan Changmin-ah bagaimana?” tanyanya.

“Bagaimana apanya?” tanyaku balik.

“Aiishhh..! jangan pura-pura tidak mengerti dengan pertanyaan oppa..!” godanya.

“Aku memang tidak mengerti..!” ucapku polos.

“Aiisshh… dasar kau ini..!” kesalnya sambil menjitak kepalaku.

“Aauuhh sakit..!” rengekku sambil mengusap-ngusap kepalaku yang sakit. Kalau bukan Junsu oppa yang menjitakku pasti sudah ku laporkan ke Siwon oppa.

“Makanya jawab pertanyaan oppa..! Apa hubunganmu dengan Changmin-ah masih sama seperti dulu?” tanya lagi.

“Masih..! tidak ada yang berubah..!” jawabku.

“Kalian ini memang aneh. Selain di depan ku, jeje, yunho, yoochun dan Siwon, kenapa kalian tidak menunjukkan keakraban kalian di depan yang lain..!” ucapnya binggung.

“Habis ketika kami baru bicara sedikit saja, sudah ada yang meledek. Oppa sendirikan juga tahu kalau Changmin oppa itu paling tidak tahan di ledek seperti itu..!” jelasku.

“Salah sendiri, ketika ngobrol berdua, kalian sudah masuk kedunia yang hanya di huni kalian saja..!” ujar oppaku.

“Ya.. siapa bilang..!?” tanyaku tak terima.

“Memangnya kalian tak sadar..! saat kalian bersama, atmosfer di sekeliling kalian berdua berubah, seolah-olah kalian berada di dimensi yang lain dari kami..!” jelasnya.

“Hah? Yang benar saja..! oppa pikir kami alien..! hehhehe..!” ucapku.

“Memang..! mana ada manusia yang makannya melebih manusia normal setiap harinya tetapi masih tetap kurus tanpa olahraga..!” ledeknya.

“Ya.. oppa..!” kesalku tetapi dia masih tetap tertawa dan turun dari mobil. Ternyata tanpa kusadari kami telah sampai di supermarket.

*********

POV Author

Setelah berbelanja merekapun langsung menuju apartemen Jaejoong. “Annyeong Jeje oppa..! Happy birthday..!” sapa Sooyoung ketika Jaejoong membuka pintu apartemennya.

“Aaahh.. Sooyoungie..! gomawo..!” ucapnya senang sambil memeluk Sooyoung erat. “Lebih dari 3 detik kau memeluknya, aku akan menghajarmu, hyung..!” ucap Junsu memberi peringatan. “Ya.. kau ini! Sooyoungie saja tidak masalah, kenapa kau yang sewot? Berhentilah bersikap over protective. Kalau begini terus bagaimana Sooyoungie bisa punya pacar..!” gerutu Jaejoong sementara Sooyoung cuma tersenyum melihat tingkah oppa-oppanya. “Ya.. kalian berdua hentikan..! Sooyoungie ayo masuk..!” panggil Yunho yang berdiri tidak jauh dari mereka. “Annyeong oppa.!” sapanya lalu beranjak masuk keruang tengah bersama Yunho. “Sooyoungie.. oppa kangen..!” ucap Yoochun lalu memeluk erat Sooyoung. “Ne..! aku juga oppa..!” balas gadis itu. “Kenapa baru datang? Aku lapar..!” ucap Changmin yang sudah berguling di karpet. “Loh memangnya Jaejoong oppa belum masak?” tanya Soo. “Kalau oppa masak duluan, nanti pasti langsung habis di makan shikshin itu!” ucapnya sambil melirik kearah Changmin.

“Ya..! aku tidak serakus itu, hyung..!” ucapnya membela diri, sementara itu Sooyoung mulai melepas mantelnya dan menaruh mantel itu serta tasnya di sofa

“Oppa..!” panggil Soo.

“Ne..!!” sahut mereka semua.

“Dresscode hari ini berpakaian formal, kan?” tanyanya serius dan tak ada satupun dari oppanya yang berani menjawab.

“Begini Sooyoungie..” ucap Jaejoong namun dengan cepat terpotong oleh Sooyoung.

“Lalu kenapa cuma aku dan Junsu oppa saja yang mengenakan gaun dan jas..!” kesal Sooyoung setelah melihat kaos oblong dan celana santai yang digunakan Jaejoong, Yunho, Yoochun dan Changmin. Sekarang dirinya benar-benar merasa salah kostum dan dipermainkan. “Oppa tidak mempermainkanku, kan?” tanyanya penuh dengan penekanan.

“Kami cuma mau melihat kau menggunakan gaun dan tampil anggun, Sooyoungie..!” ucap Jaejoong membela diri dan diikuti anggukan dari oppa-oppanya kecuali Changmin yang asyik menonton TV.

“Aiisshh.. kalian ini benar-benar..!” ucapnya kesal sambil memukul oppa-oppanya. “Mana oleh-oleh untukku?” tuntutnya kepada Jaejoong dan Yoochun. Sewaktu JYJ keluar negeri, mereka bilang kalau mereka sudah membeli oleh-oleh untuk gadis itu. Gaun yang digunakan Sooyoung sekarang adalah oleh-oleh pemberian Junsu.

“Ada di kamar, kau mau melihatnya sekarang?” tanya Jeje antusias, dia yakin sekali kalau Sooyoung pasti menyukai oleh-oleh darinya.

“Ne..!” jawab Sooyoung dan mereka segera menuju kamar Jeje.

“Ini oleh-oleh untukmu..! baguskan..! oppa memilihnya sendiri loh..!” ucap Jeje bangga sambil memamerkan pakaian yang di belinya.

“Ne.. bagus..! sekarang oppa keluar..!” ucapnya.

“Mwo?” tanyanya.

“Aku mau ganti baju..!” lanjut gadis itu sambil mendorong oppanya keluar.

“Sooyoungie.. jangan ganti dulu..! oppa belum puas melihatmu menggunakan gaun. Jarang-jarang oppa bisa melihatnya langsung..!” ucap Jeje, namun Sooyoung tidak peduli dan segera menutup pintu kamar itu lalu berganti baju.

Lima menit kemudian Sooyoung keluar dari kamar itu dan menuju ruang tengah tempat oppanya berkumpul. “Sooyoungie..! apa kau tidak suka gaun pemberian oppa..!” ucap Junsu dengan nada yang dibuat sedih.

“Bukan begitu, oppa..! oppa sendiri kenapa sudah berganti pakaian..?” tanya Sooyoung setelah melihat oppanya telah mengenakan kaos putih dan celana army selutut.

“Lebih nyaman begini..! hehehe..!” jawabnya.

“Kalau begitu aku juga sama..!” sahut Sooyoung. “Baiklah saatnya memasak..! Jeje oppa ayoo..!” lanjutnya sambil mengajak Jaejoong ke dapur.

Sementara Jaejoong dan Sooyoung memasak, Yoochun dan Changmin asyik bermain PS, Junsu dan Yunho pun sibuk membahas seputar sepakbola. Dua jam setelah itu hidangan yang telah di masak Sooyoung dan Jaejoong pun siap di santap. Merekapun duduk mengelilingi meja bulat yang lumayan besar di ruang tengah apartemen Jeje. Meja bulat itu di penuhi dengan berbagai macam hidangan, kue tart, dan minuman kaleng.

“Ayo.. Jeje oppa dulu yang meniup lilinnya, nanti baru menyusul Yunho oppa, aku, lalu Changmin oppa..!” usul Sooyoung. Memang hari ini yang bertepatan dengan tanggal 26 Januari merupakan ulang tahun Jaejoong, tetapi karena kesibukan masing-masing dari mereka yang sangat padat di bulan Februari, makanya ulang tahun Yunho (6 Feb), Sooyoung (10 Feb) dan Changmin (18 Feb) di jadikan satu dan dirayakan hari ini bersama-sama.

“Tidak usah..! kita sama-sama saja..! ayoo kumpul..!” panggil Jeje.

“Make a wish..! make a wish..!” ucap Yoochun mengingatkan. Lalu Jeje, Yunho, Sooyoung dan Changmin mulai menutup mata sambil berdoa. “Hana, Dul, Shet..!! fuuuhhh…!!” aba-aba mereka lalu meniup lilin-lilin yang memenuhi kue tart itu bersama-sama.

“Happy birthday…!!” teriak Junsu dan Yoochun bersamaan sambil memencet trompet dan melepaskan beberapa letusan untuk memeriahkan suasana. Balon-balon yang sudah di siapkan satu hari sebelumnya mulai mereka pecahkan satu persatu dan membuat suara kegaduhan di apartemen tersebut.

“Saatnya makan…!!” teriak Changmin yang memang sudah tidak bisa lagi menahan cacing di perutnya untuk tidak berontak.

POV Author

Kyuhyun sang magnae Super Junior terlihat uring-uringan di kamarnya. PSP yang dimainkannya sambil tiduran tidak mampu mengusir kegelisahan hatinya. Meskipun matanya tertuju ke layar PSP tersebut tetapi hati dan pikirannya sedang melayang jauh ke gadis yang sedang asyik berpesta bersama oppa-oppa tersayangnya. “Awas kau ya Choi Sooyoung..! berani-beraninya kau meninggalkanku tadi padahal aku belum selesai bicara..!”gumamnya. “Mati kau..! mati kau..!” teriaknya kesal saat karakter yang dimainkannya sedang bertarung sengit. “Aaargggkkkk…!! MENYEBALKAN….!” teriaknya kesal.

“Yaaaa..! bisa tenang sedikit tidak..!?” kesal Eunhyuk yang sudah berdiri di depan pintu kamar Kyuhyun. Rupanya satu dorm sudah panas melihat tingkah Kyuhyun yang sejak tadi sore sudah berteriak-teriak kesal tidak jelas.

“Monyet gunung..! kalau ingin selamat cepat menghilang dari kamarku..!” ucapnya penuh penekanan dengan raut wajah yang siap memakan orang.

“Kau kenapa sech, Kyuhyunie..!?” tanya Sungmin lembut ketika sudah berdiri di samping Eunhyuk.

“Buta ya..! tidak lihat aku sedang kesal..!” ucapnya sinis lalu kembali memainkan PSPnya.

“Kau kesal kenapa?” ucap Sungmin mencoba bersabar sambil duduk di tempat tidurnya. Semua member Super Junior sepertinya sudah tahu tabiat buruk sang magnae kalau sudah kesal, jadi mereka sudah tidak naik darah lagi kalau di kata-katai magnae mereka itu.

“Ini semua karena dongsaeng kesayangan kalian itu..!” ucapnya sinis tanpa melepaskan matanya dari layar PSP.

“Nugu?” sahut Sungmin dan Eunhyuk bersamaan.

“Siapa lagi kalau bukan Choi Sooyoung..!” jawabnya polos.

“Sooyoung..??” tanya mereka memastikan.

“Uppsstt..! aiishh dasar pabo, kenapa aku menyebutkan namanya, nama lengkap pula..! pabo.. pabo..!” batinnya, sepertinya Kyuhyun mengucapkan nama Sooyoung tanpa berpikir panjang.

“Memangnya uri Sooyoung kenapa? Apa yang dilakukannya sampai membuatmu kesal begini?” tanya Eunhyuk penasaran.

“Sudah lupakan..!” elak Kyu sambil tetap memainkan PSPnya.

“Yaa.. cepat katakan! Apa yang dilakukan Soongku?” desak Sungmin yang sudah duduk di tempat tidur Kyu.

“Aku bilang lupakan..!” elaknya lagi.

“Tidak mungkin Barbieku menganggumu, kalau bukan kau dulu yang menganggunya..!” bela Eunhyuk tetapi Kyu tetap diam, tidak mempedulikan mereka yang meminta penjelasan.

“Yaaa…..!!” kesal mereka.

“Berisik..!” balas Kyu sambil bangkit dari tempat tidurnya, sepertinya dia mencoba untuk pergi dari tempat itu.

“Tunggu dulu..!” cegah Eunhyuk sambil memegang lengan kanan Kyu. “Ada apa antara kau dan Barbieku?” tanyanya tegas dan raut wajahnya tampak serius.

“Hyung rasa sudah waktunya kau berkata jujur Kyu..! ada apa antara kau dan uri Sooyoungie?” tanya Sungmin, roommate Kyu blak-blakan.

“Apa maksud kalian..?” tanyanya pura-pura tidak mengerti padahal hatinya sudah was-was.

“Sejauh mana perasaanmu terhadap Sooyoung?” tanya Sungmin tegas.

“Mwoo?” ucap Kyu terkejut.

“Jangan pura-pura..! apa kau pikir kami tidak tahu kalau kau beberapa bulan belakangan ini sering memperhatikan Sooyoung diam-diam..!” tembak Eunhyuk dan seketika panahnya tertancap di jantung Kyu.

“Jangan ngawur, itu hanya perasaan kalian saja..!” ucapnya mencoba tenang.

“Lalu bisa kau jelaskan kenapa bisa ada satu folder yang berisi ribuan foto Sooyoung dan data lengkapnya di Macbook kesayanganmu?” desak Sungmin menyudutkan Kyu.

“Berani sekali kalian membuka Macbook ku..!” kesal Kyu.

“Jangan mengalihkan pembicaraan. Kenapa bisa ada ribuan foto Sooyoung di sana..!” tanya Sungmin tegas dan Kyu sedikit takut kalau Sungmin sudah mulai serius dan menatap matanya tajam.

“Hmm itu.. itu untuk temanku, dia fans berat Sooyoung..!” ucapnya gugup.

“Aisshh.. anak ini.! Kau pikir kami baru mengenalmu kemarin..! Sudah jujur saja, kau naksir uri Sooyoungie, kan?” tanya Eunhyuk blak-blakan.

“Aku naksir dia atau tidak itu bukan urusan kalian..!” ucapnya dingin.

“Sebaiknya jangan..!” ucap Sungmin dan Eunhyuk berbarengan.

“Wae? Kenapa aku tidak boleh naksir yeoja itu?” ucapnya tak terima, karena dua hyungnya itu sepertinya tidak menyukainya bila dia dekat dengan adik kesayangan mereka.

“Kuberitahu ya..! uri Sooyoungie sampai sekarang jomblo bukan berarti tidak ada namja yang menyukai dan mendekatinya, tetapi sebenarnya tidak ada namja yang berani mendekatinya, itu semua karena uri Sooyoungie adalah milik TVXQ dan Siwon-ah..!” jelas Eunhyuk. “Meraka pasti muncul setiap kali ada namja yang berani mendekati Sooyoungie. Tidak peduli namja itu idola terkenal atau anak pejabat sekalipun. Semuanya pasti akan di tekan habis-habisan oleh mereka. Kau mungkin tidak tahu bagaimana jadinya kalau keenam orang tersebut berkumpul dan memakan namja-namja yang mendekati Sooyoungie hidup-hidup..!” jelasnya lagi.

“Hyung kira aku akan percaya..! hyung mengatakannya seolah mereka monster saja..!” ucap Kyu sinis.

“Monster.. ya itulah julukan yang tepat untuk mereka..!” ucap Eunhyuk ketakutan karena pikirannya sudah melayang kemana-mana.

“Kyu.. apa kau serius menyukai Sooyoungie?” tanya Sungmin.

“Serius atau tidak, itu urusanku..!” ucapnya tak peduli.

“Kalau begitu kau harus siap mental..!” nasehat Sungmin.

“Fisik juga..!” sahut Eunhyuk.

“Bawel..! sudah keluar sana! Aku ingin sendiri..!” ucapnya lalu tiduran di tepat tidur sambil menghidupkan PSPnya.

“Kalau kau sampai kenapa-napa, kami tidak ikut campur ya..! hehehe..!” ucap Hyuk mulai menggodanya dan dengan cepat Kyu melemparkan bantalnya ke arah si Monkey, tetapi dengan sigap si monyet gunung itu sudah menghilang di balik pintu.

POV Sooyoung

Berkali-kali Kyu oppa meneleponku malam ini. Untung ponselku selalu ku silent sehingga tidak membuat bising apartemen Jeje oppa.

To : Harry
Ada apa oppa?

From : Harry
Kau dimana?

To : Harry
Di apartemen Jaejoong oppa..!

From : Harry
Kau menginap di sana?

To : Harry
Ne..! kan sudah ku bilang tadi!

From : Harry
Pulang..! pulang sekarang juga..!

To : Harry
Tidak bisa..! saat ini kami sedang mengadakan konser..!

From : Harry
Ini sudah tengah malam. Kalau kau tidak pulang, aku akan menjemputmu.

Iiihh.. dasar keras kepala..! terserahlah, toh Kyu oppa tidak tahu alamat apartemen Jeje oppa. “Sooyoung giliranmu..!” teriak Yoochun oppa dengan mic yang di pegangnya. “Oke..!! Mirotic.. mirotic..!!” teriakku antusias dan mulai berkaraoke ria bersama oppa-oppaku. Yoochun oppa yang sepertinya mulai kelelahan, mulai duduk dan minum di sofa sambil melihat kami gila-gilaan.

“Yaa..!! siapa kau? Berani sekali berteriak kepadaku..!” teriak Yoochun oppa yang sukses mengagetkan kami yang sedang asyik berkaraoke. Aku lihat dia sepertinya berteriak pada orang yang berbicara dengannya di telepon.

POV Author

“Ya… Kenapa kau tidak mengangkat teleponku..!” teriak Kyu kepada Sooyoung setelah dia mengangkat teleponnya. Sepertinya namja itu kesal karena Soo tidak membalas smsnya dan tidak mengangkat teleponnya.

“Yaa..!! siapa kau? Berani sekali berteriak kepadaku..!” teriak seorang namja dari telepon yang menghubungkannya ke Sooyoung.

“Kau siapa? Kenapa ponsel Sooyoung ada padamu..!” ucap Kyu kesal karena mendengar suara namja dari ponsel yeojachingunya.

“Seharusnya aku yang bertanya kau siapa? Berani sekali berteriak ketika menelepon uri Sooyoungie..!” ucap Yoochun kesal kepada namja yang tidak sopan itu.

“Mana Sooyoung..?” tanya Kyu kesal, sepertinya namja itu salah satu hyungnya di TVXQ, tetapi Kyu tidak yakin siapa orangnya.

“Oppa itu ponselku, kan? Kembalikan ponselku..!” Kyu mendengar suara Sooyoung di teleponnya dan tiba-tiba ponsel itu mati. “Tuut..tuut.. tuut..!!” bunyi suara yang di dengar Kyu.

“Arrgg… kenapa ponselnya tiba-tiba mati..!” kesalnya sambil menatap layar ponselnya. Dengan cepat Kyu menelepon Sooyoung untuk kesekian kalinya hari ini. Tetapi gadis itu tidak mengangkatnya.

“Sooyoungie..! siapa namja tidak sopan bernama Harry itu? Kenapa sepertinya dia marah sekali padamu?” selidik Yoochun.

“Bu.. bukan siapa-siapa..! fans gila..!” ucapnya gugup sambil mengenggam ponselnya yang kembali bergetar setelah dia merebut ponsel itu dari tangan oppanya dan mematikan telepon dari Kyu.

Kyu mencoba lagi untuk menelepon Sooyoung. Namja itu sepertinya tidak peduli meski harus berhadapan dengan member TVXQ, ya meskipun hanya lewat telepon. Dia hanya ingin Sooyoung pulang dan tidak jadi menginap di sana. Hati dan pikirannya tidak tenang kalau Sooyoung masih tetap di sarang serigala-serigala itu. Setidaknya itulah yang di pikirkannya saat ini.

“Yeoboseyo..!” jawab namja di seberang telepon Kyu.

“Siapa lagi ini..! kok suaranya beda dari namja tadi..!” batin Kyu.

“Yeoboseyo..! mana Sooyoung? Berikan telepon itu padanya..!” perintah Kyu.

“Kau siapa?” tanya orang yang mengenggam telepon Sooyoung itu. Sementara Sooyoung tidak dapat lagi merebut ponselnya karena kedua tanggannya sudah di pegang oleh Yoochun dan Yunho.

“Oppa..! berikan ponselnya..! sudah ku bilang dia hanya fans gila..! tidak usah di tanggapi..!” ucap gadis itu sambil meronta-ronta. Sooyoung sangat panik sekarang karena dia tidak ingin oppanya tahu kalau orang tersebut ada Kyu, namjachingunya.

“Siapa kau?” ulang Junsu lagi.

“Oppa.. lepaskan aku..! Junsu oppa berikan teleponnya..!” pinta Sooyoung yang berteriak dan Kyu dapat mendengar dengan jelas suara yeojachingunya itu di teleponnya.

“Kalian apakan dia? Cepat lepaskan dia..!” perintahnya.

“Jangan seenaknya memerintahku..! aku oppanya..! kau siapa?” ucap Junsu tak mau kalah.

“Aku namjachingunya! Sekarang lepaskan dia dan berikan telepon itu padanya..!” kesal Kyu.

“Namjachingu Sooyoungie kau bilang..!?” tanyanya memastikan.

“Bukan oppa..! bukan..!” teriak Sooyoung.

“Ne..! Kalau kau sudah mengerti berikan telepon itu padanya..!” jawab Kyu. Bukannya memberikan telepon itu pada Sooyoung, Junsu malah mematikan telepon itu dan menatap mata Sooyoung tajam.

“Bukan oppa..! dia bukan…!” ucap Soo namun terpotong.

“Duduk..!” perintah Junsu dan Sooyoung langsung duduk bersimpuh di karpet itu.

Di depannya, oppa-oppanya telah duduk di sofa siap mengadilinya. Sekarang Sooyoung sudah seperti terdakwa, di depan para hakim dan jaksa, tanpa ada satu orangpun dari oppa-oppanya yang siap menjadi pengacaranya. Hal tersebut tersirat jelas di raut wajah oppa-oppanya itu. Bahkan Changmin yang biasanya lebih lunak kepadanya bila keadaanya seperti ini mulai menampakkan wajah seriusnya. Bagi mereka ini bukanlah hal yang pertama kalinya, karena sebelumnya setiap kali ada namja yang mendekati Sooyoung, mereka pasti menanyai pada Sooyoung sejauh mana hubungannya dengan namja itu dan seperti inilah situasinya, duduk bersimpuh di depan oppa-oppa yang siap mengadilinya.

“Siapa namja bernama Harry itu?” tanya Junsu oppa.

“Cuma fans..! fans gila..!” jawab Sooyoung tertunduk, dia tidak berani menatap wajah oppa-oppanya, dia takut ketahuan kerena dia yakin oppanya pasti tahu kalau dia berbohong dari raut wajahnya.

“Jangan bohong dan jangan melindunginya..!” tegas Junsu. Junsu memang orang yang paling over protective terhadap Sooyoung di antara mereka berlima.

“Apa dia teman kampusmu?” tanya Yunho yang lebih tenang.

“Aniyo..!” jawab Soo sambil menggeleng kecil.

“Apa dia bule?” tanya Yoochun. “Kau sudah tahukan kalau ahjumma tidak suka kau berhubungan dengan bule..!” ucapnya lagi yang merujuk kepada ibu Sooyoung yang memang tidak suka melihat anaknya menyukai bule.

“Aniyo..!” jawab gadis itu masih tertunduk.

“Jadi siapa dia?” tanya Junsu lagi.

“Cuma fans..!” jawab Sooyoung.

“Aigooo..! kenapa orang pabo di samping ku ini selalu menanyakan hal itu. Jelas-jelas Sooyoungie tidak mau mengatakannya, bukannya memberi pertanyaan yang lain, malah mendesak dengan pertanyaan itu terus..!” batin Yunho yang kesal kepada Junsu.

“Apa dia seorang idola?” tembak Yunho.

“Uumm.. itu..!” ucap Soo mencoba merangkai jawaban yang bisa menolongnya dari situasi ini.

“Jadi dia seorang idola..!?” tanya Yunho dan Sooyoung masih diam. “Baik oppa mengerti..! dia dari manajemen mana?” tanyanya lagi. Yunho memang paling pintar soal investigasi

“Aa.. aku tidak tahu..!” jawab Sooyoung dan setelah itu dia menyesali jawaban bodoh yang tiba-tiba keluar dari mulutnya.

“Sudah oppa bilang jangan melindunginya..!” kesal Junsu.

“Apa member SNSD tahu?” tanya Yoochun sambil mengenggam ponselnya, sepertinya dia mau menelepon salah satu member SNSD dan pastilah Taeyeon orangnya karena gadis itu leader grup itu, tentunya dia yang paling tahu mengenai semuanya.

“Aniyo..!” jawab Soo sambil menggeleng lagi.

“Namja itu bukan teman kampus Sooyoung, bukan bule dan dia seorang idola. Sooyoung menyembunyikan dia dari manajemen mana dan member SNSD tidak tahu soal itu. Kenapa Sooyoung menyembunyikan hal ini dari SNSD? Ada kemungkinan mereka tahu dan kenal dengan namja bernama Harry itu dan karena suatu alasan Sooyoung tidak dapat menceritakan namja itu pada sahabat-sahabatnya itu. Dari sekian banyak kemungkinan, kurasa jawaban teratas dari semua ini adalah…!” batin Jaejoong menyimpulkan semua jawaban Sooyoung yang dia dengar.

“Dia anak SM.Ent, kan?” terka Yunho, Changmin dan Jaejoong. Sepertinya mereka punya kesimpulan yang sama dan terkaan dari mereka sukses membuat Sooyoung kaget dan mengangkat wajahnya menatap oppa-oppanya.

“Sepertinya benar..!” batin mereka berlima setelah melihat reaksi Sooyoung yang duduk bersimpuh di depan mereka.

“Jadi siapa dia?” tanya Junsu ngotot.

“Kenapa dari tadi kau hanya menggulangi pertanyaan yang sama..!” kesal Yunho sambil memukul paha Junsu.

“Aaahhh…! Itu karena aku ingin tahu siapa namja itu..!” ucap Junsu yang bertambah kesal karena di pukul Yunho.

“Sudah! Kalian ini..!” ucap Jaejoong menengahi.

“Lebih baik kau mengaku, Sooyoungie. Kau sudah terjepit! Apa perlu ku telepon Siwon hyung supaya mendesakmu?!” ancam Changmin. Sepertinya Changmin kesal karena dari tadi Sooyoung terus-terusan melindungi namja itu, padahal kasus-kasus sebelumnya Sooyoung selalu bicara blak-blakan kalau di tanya siapa namja yang sedang dekat dengannya.

“Ja.. jangan.. jangan bilang soal ini pada Siwon oppa..!” teriak Soo panik. “Kalau siwon oppa sampai tahu, semuanya bisa jadi tambah runyam..!” batinnya.

“Kalau begitu jawab! Apa dia dari SM.Ent..!?” tanya Junsu.

“Ne..!” jawab Sooyoung yang tertunduk lemas.

“Benar kau pacaran dengannya?” tanya Jaejoong.

“Ne..!” jawab Sooyoung lemah dan tak berdaya di depan oppa-oppanya.

“Mwoo..!! jadi benar dia namjachingumu?” ujar mereka bersamaan dan tak percaya dengan apa yang baru dia dengar. Yoochun, Jaejoong dan Changmin bahkan sampai berdiri saking kagetnya dari tempat duduk mereka.

“Bagaimana bisa kau berpacaran dengan namja itu tanpa memberitahunya kepada kami?” ucap Jaejoong yang mulai kacau. Mereka kaget karena Sooyoung, dongsaeng kesayangan mereka ternyata telah mulai berpacaran, bahkan tanpa sepengetahuan mereka. Itu artinya sebagai oppa-oppanya yang menjaganya sejak dulu mereka sudah kecolongan dan kalah tanpa sempat bertempur dengan namja itu.

“Sudah berapa lama?” tanya Changmin dengan raut wajah menyeramkan.

“Hampir setengah tahun..!” jawab gadis itu dan sukses membuat bola mata ke lima namja di depannya melompat keluar.

Mendengar jawab Sooyoung barusan, sepertinya Junsu sudah bisa menebak siapa namja itu. Sooyoung yang di kenalnya tidak akan pacaran dengan namja yang tidak dicintainya dan satu-satunya namja yang masih dicintai oleh adik kesayangannya itu adalah…! “Apa dia namja yang kita temui malam itu?” tanyanya dengan raut wajah serius dan intonasi yang berat dan sukses membuat Sooyoung kaget.

“Ne..!” jawab Sooyoung yang masih tertunduk.

“Lupakan dia..! oppa tidak setuju kau dengannya..!” ucap Junsu keras sambil berdiri.

Ini pertama kalinya Junsu membentak Sooyoung dan itu membuat semuanya terkejut. Seketika itu air mata Sooyoung menetes. Dia tidak percaya bahwa oppanya itu akan sekeras itu menentang hubungannya. “Ya..! kenapa kau membentak Sooyoungie..!” kesal Jaejoong sambil memukul lengan Junsu. Jaejoong paling tidak tahan kalau melihat Sooyoung menangis. “Nugu..!? siapa namja itu? Hyung pasti tahukan?” desak Changmin.

“Ne..! aku tahu! Karena itu aku tidak setuju kau berhubungan dengannya. Malam itu dia berstatus namjachingumu, kan? Tetapi bagaimana bisa dia bercumbu dengan wanita lain di tempat seperti itu..! jangan kau pikir oppa tidak melihat bekas lipstick yang tertempel dan memenuhi wajahnya. Namja seperti itu tidak pantas untukmu..! Lupakan dia! Menjauhlah darinya..! kalau tidak aku akan menghajarnya sampai mati..! ARASO..!” ucap Junsu yang kalap, emosinya meluap-luap saat mengingat kejadian malam itu, di mana Sooyoung hanya bisa menangis di dadanya tanpa bisa berteriak dan meluapkan kekesalannya. Saat ini barulah Junsu paham betapa sakit dan menderitanya Sooyoung malam itu.

“Oppa..!!” ujar Sooyoung di tengah tangisannya.

“Ya..! apa kau tidak bisa lebih lembut..!” ucap Jaejoong marah kepada Junsu. “Sooyoungie..! sudah ya.. jangan nangis..! berhentilah menangis..!” bujuk Jeje sambil menenangkan Sooyoung yang mulai menangis sesegukan. Jeje duduk di dekat Sooyoung, memeluk gadis itu dan mengelus-ngelus kepalanya.

“Tenanglah..!” bujuk Yoochun kepada Junsu yang masih emosi tingkat tinggi.

“Bagaimana bisa aku tenang, kalau..” ucap Junsu namun terpotong.

“Dia tidak salah! Aku yang salah! Oppa tidak berhak menyalahkannya..!” ucap Soo yang tiba-tiba berdiri sambil menatap Junsu.

“Demi bajingan itu, kau bahkan berani menentangku..!” ucap Junsu tak percaya dengan sikap yang barusan di tunjukkan dongsaeng kesayangannya itu.

“Bukan..! bukan begitu.. aku..” ucap Soo namun terpotong.

“Sudah hentikan..! Jeje bawa Sooyoung ke kamar..! Junsu-ah duduk dan tenanglah..!” ucap Yunho supaya tensi di ruangan itu tidak semakin tinggi sambil memegang pundak Junsu dan memberi tekanan di pundaknya. Bagaimanapun Yunho merupakan leader dari kelompok itu dan dia masih mempunyai kuasa untuk mengatur mereka, meskipun sudah tidak bersama lagi sebagai sebuah grup idola.

Jeje membawa Sooyoung ke kamar tamu, kamar yang sudah di persiapkan Jeje jauh-jauh hari untuk Sooyoung menginap. Sesampai di kamar itu, Sooyoung menghempaskan dirinya ke ranjang. Dia menangis semakin kencang sambil menelungkup. Membiarkan airmata menetes di bantal itu. Jaejoong cuma bisa terdiam, tidak tahu harus berkata apa. Namja cantik itu cuma bisa mengelus-ngelus kepala Sooyoung dengan lembut. “Oppa..! tinggalkan aku sendiri..!” pinta Sooyoung di tengah tangisannya. “Baiklah..!” jawab Jeje, membiarkan Sooyoung sendiri, mungkin inilah hal terbaik yang bisa di lakukan Jeje saat ini.

“Kau sangat keterlaluan..!!” kesal Jeje yang telah sampai di ruang tengah tempat namja-namja ganteng itu berkumpul. “Bisa-bisanya kau membuat Sooyoungie menangis seperti itu..!” kesal Jeje yang prihatin melihat keadaan Sooyoung.

“Sudah..! biarkan dia tenang dulu..!” nasehat Yunho supaya Jeje tidak mencerca Junsu lagi dan seketika keadaan apartemen itu menjadi sunyi, hanya terdengar sayup-sayup tangisan Sooyoung yang berada jauh dari mereka. Mendengar tangisan Sooyoung yang seperti itu, tentu saja membuat kelima hati oppa-oppanya itu pilu. Suasana yang sebelumnya ramai dan ceria berubah menjadi suram. Kelima namja itu mencoba menenangkan diri dengan minuman kaleng dan cemilan yang tersisa di meja bulat itu.

Setelah lewat 20 menit dalam diam dan melihat raut wajah sahabat-sahabatnya yang mulai tenang, Yunho mulai angkat bicara.

“Jadi siapa namja itu?” tanya Yunho blak-blakan kepada Junsu. “Sooyoung akan membenciku seumur hidup kalau mengatakannya pada kalian..!” jawabnya. Dia tahu dari sikap Sooyoung yang mati-matian melindungi namja itu. “Lalu apa yang akan kita lakukan?” tanya Yoochun. “Molla..! baru kali ini aku merasa tidak berdaya seperti ini..!” ujar Jaejoong binggung. “Pokoknya Sooyoungie harus putus dengannya..!” ucap Junsu tegas. “Wae? Kenapa hyung begitu membenci namja itu?” tanya Changmin berlagak pilon, sebenarnya dia berusaha memancing Junsu untuk kelepasan menyebutkan nama namja itu. “Apa kau tidak dengar yang kukatakan tadi. Namja brengsek seperti dia tidak pantas untuk Sooyoungie..!” ucapnya kesal setiap kali mengingat namja itu. “Aku akan meminta manajer SNSD untuk lebih mengawasi Sooyoung..!” ucap Yunho. “Aku mengerti, kalian pasti masih sibuk bolak-balik ke Jepang..!” simpul Yoochun. “Lalu bagaimana dengan Sooyoungie, apa yang akan kita lakukan padanya?” tanya Jeje. “Tentu saja memintanya putus dari namja brengsek itu..!” ucap Junsu mantap. “Bisa tidak kau jangan hanya terpaku pada poin itu..! pikirkan perasaan Sooyoungie!” ucap Yunho. “Kalau dibiarkan dia hanya akan semakin terluka..!” balas Junsu. “Kita menemui jalan buntu..!” simpul Yoochun. “Besok kita akan meminta Sooyoungie putus dari namja itu dan kita lihat bagaimana reaksinya besok. Reaksinya besoklah yang akan menentukan apa yang akan kita lakukan selanjutnya..!” usul Changmin. “Kau benar..! ayo tidur, kita harus menenangkan diri dulu..! ini sudah pukul 3 pagi..!” ucap Yunho dan merekapun tidur bersama diruangan itu. Meskipun mata mereka sulit terpejam, tetapi mereka tetap berusaha menutup mata untuk tertidur.

TBC

Hehehehe… mian ya.. lagi seru-seru saya potong lagi..!!🙂
Junsu bener-bener tidak setuju dengan hubungan Kyuyoung, apa yg bkl di lakukan Sooyoung ya? Penasaran? Sabar..!!😀
RCL yg bnyak biar saya semangat nulis lanjutanna.. hehhehhe..!!😀🙂;-)
Knight Jjang..!🙂😀

Sekalian mw tebar pic2 ultahna Sooyoung bkinan sooyoungster..!! Happy b*day Sooyoungie..!!😀😀

103 responses

  1. . First kah? Wk
    . Junsu gak setuju ma KyuYoung, u.u gapapa deh biar Kyu tau kalo dapetin Syoo itu gak gampang! Wk, kalo perlu bkin Kyu tertekan sma over protectiv.a TVXQ-Siwon thdp Syoo._.v

    . Next part, update soon~

    13/02/2012 pukul 9:06 pm

    • ne… chukae,,, wkakaka.. LOL

      ne.. sesuju gw.. hehhehhe..😀

      16/02/2012 pukul 5:20 am

  2. wweeeewww junsu oppa bnciii bner kya ny am kyu oppa

    13/02/2012 pukul 10:54 pm

    • gra2 kyu na sndri sech..!! pke brcumbu sgla wkt itu..!!

      16/02/2012 pukul 5:23 am

  3. wah aku gak bisa berkata2 lagi… daebak bgt aku makin suka sma ff ini..
    kasian sso eonni dia pasti sangat trtekan… kyuppa sih kenapa malam itu bercumbu sm victoria huuuhft sebel lok mengingatnya…
    apakah junsu bakal mengatakan siapa namja itu pada member TVXQ and JYJ lainnya???
    bagaimana reaksi kyu hyun oppa setelah kejadian itu ya???
    and bagaimana jg reaksi siwon lok mendengar kejadian itu???
    aduuueh makin banyak konflik , makin seruuu aja ff ini …
    tapi eon knapa lg seru-seru x baca slalu aja TBC **kecewa/ditabok eonni intan**….
    eon cepetan part slanjutnya aku udah gak sabar ne mau baca lanjutannya…
    makin penasaran,, sumpah makin kereeen ff ini pokok x daebak!!!!
    jangan lama-lama pleaseee aku sangat suka sm ff ini eon aku slalu menunggu part-part slanjutnya.. and ghomawo udah di tag….!!!!

    13/02/2012 pukul 11:29 pm

    • first.. komenna pnjng.. eon suka… hehehehe.. *senyum breng siwon..😀🙂

      hehehhe.. gomawo..🙂

      hhmm.. kyna g dech,,
      hhmm.. sulit di tebak..
      jgn smpe siwon tw..
      *jwbn d ats mrpkn keinginan sooyoung.. hehehe..

      wkakaka.. sbr2..🙂
      ne.. ne.. gomawo..🙂

      16/02/2012 pukul 5:28 am

  4. Huaaaaaa akhirnya ketauan sm oppa2 TVXQ, beneran jadi complicated banget mau dipisahin gmn mau ngga jg gmn…*eonn nih bikin galau mereka ^^

    Seneeeeeng banget TVXQ ngumpul lagi *walau cuma di FF kekeke😀..Kirain kyuppa bakal nekat jemput soo enn ke apartemen itu..>< kan romantis dn bakal seruuu eonn *seru ribut TVXQ Vs Kyuppa maksudnya haha

    To Harry oppa : "oppa hanya perlu berjuang sedikit lebih keras lagi untuk mndapatkan soo eonn,dan jangan sia2 kan dia!!!" wkwkwkwk

    on time ya eonn next part nya hehehe…kabuuuuur

    14/02/2012 pukul 12:08 am

    • eon emg pling suka dgn komen yg pnjng2… hehhhhee.. *tebar senyum Jjong.. hehe..😀

      hahaha.. sbnrna g ad niat bkin galau mreka.. hehhehe.. cm pas ngetik jri2 g bs d ajk kompromi… hhehehe.. LOL😛😀

      wkakakka.. bs hbs si Kyu d gebukin..!! hehehhe.. parah..😀😛

      jiaaahhh.. pke mssge k kyu sgla…!!🙂 mdh2an d bcna dech.. hehhe.. LOL

      iihh… dsr…!! d ushain dech… gomawo y…🙂

      16/02/2012 pukul 5:40 am

  5. widy

    suka bangeeet ma ff ini , makin lama makin seruuu !! ^^
    nggak nyangka sooyoung begitu disayangi sama TVXQ ,,
    aku suka banget nih scene kyu jelous setengah idup ma sooyoung !🙂
    aku jg sempat ketawa2 gara2 dialognya junso dan yunho , hahaa
    junso nggak kreatip banget , pertanyaannya diulang ulang , mpe dipukul yunho😀

    tp bener kata junso , kelakuan kyuhyun sama vic kmrin keterlaluan , kasian sooyoung
    kyu .. yg tegas dong ! jd gemes sendiri jadinya .
    buat sooyoung -> bikin kyuhyun makin jelous aja biar dia sadar kalo sukanya ma soo onni . hehe

    14/02/2012 pukul 1:06 am

    • gomawo..🙂
      aslina sooyoung emg dkt ma anq2 TVXQ koq.. alna mereka udh knl lama satu sama lain.. hmpir 10 thn gtu dech..🙂

      wkakakaka.. q jg suka scene jeolus kyu..😛
      junsu.. bkn junso.. hehhee..🙂

      cubit aj klo gemes.. wkakkaka LOL..😀
      hahahaha…😀

      16/02/2012 pukul 7:20 pm

  6. tiana_minaqo

    wow……
    aq mkin suka deh ma ff ini. bnr2 daebak
    smkin gk bs ditebak kemna arah crita selanjutnya, shingga aq bnr2 surprise dg isinya.
    dan buat aq mkin rjin online hnya demi ff ini. 2 tumbs deh buat author

    part ini bnr2 SERU BGT deh. perlahan2 kabut rahsia mrka mulai terungkap,dan satu persatu org mulai menunjukkan reaksi yg tak terduga shingga reader mkin dibuat larut dlm crita dan bgitu tersadar, eh ternyata tbc.
    smpet sih kecewa, tp cma sesaat aja krn smw rsa itu uda ilang terhapus oleh rsa penasaran tingkat tinggi hehehe

    jd terus pnsaran dg part selanjutnya. dan uda mulai ngebayangin raut wjah mreka semua stelah rahasia itu terbongkar. ah, jd makin gk sbar deh bc lnjutannya

    14/02/2012 pukul 1:08 am

    • gw suka komen yg pjng2 bgni..!!🙂

      gomawo..🙂🙂

      wkakakaka…😀

      sbr.. sbr..🙂

      16/02/2012 pukul 7:26 pm

  7. omo author…
    Lg seru bgt…
    Syoo kasian, oppadeul protective bgt…
    Syoo tenang ya…
    Chingu plis jgn lama2 updatenya…
    Penasaran…

    14/02/2012 pukul 1:19 am

    • hehehe..😀

      jiaaahhh… yg prhtian ma sooyoung..!! hti2 loh ntr kyu cmburu.. hehhehe..🙂

      16/02/2012 pukul 7:31 pm

  8. meilasari

    SERU,
    sooyoung kasihan bngt harus putus sm kyuhyun oppa . . .
    ayo lnjutkan author crtnya.
    hwaiting author.🙂

    14/02/2012 pukul 3:03 am

  9. vin_zhi

    keren”,,,
    da nggu lama ne lanjutannya,,,
    akhirnya ketahuan juga deh hubungan mrk,,,
    kasian soo unni,,,

    14/02/2012 pukul 3:48 am

    • hehehe.. gomawo..🙂
      cm ketahuan sm junsu kq..
      yg laenna blm tw klo pcrna soo itu kyu..!!

      18/02/2012 pukul 9:46 am

  10. july

    aaaww..
    Sumpah akku suka bget ma nieh FF🙂
    akku jga suka bget ma sikap TVXQ ‘n wonminhyuk ma soo,
    p’hatian ‘n syang bget merka ama soo🙂
    jdie pengen jdie soo😀 #PLAAKK

    nah loooh.,
    gmana tu junsu ga sesuju ama hub kyuyoung?
    Kyuyoung.a ga akan ptuskan eon?
    Andwee!
    Akku ga rela kalo kyuyoung ptus ><
    tpi kalo seokyu atw kyutoria mah,
    sjud syukur saia kalo mereka ptus😀

    eon lanjuta.a jgn lama" ia?
    Penasran bget nieh masalah.a🙂

    14/02/2012 pukul 4:16 am

    • hehhehehe… gomawo..🙂
      ne.. sesuju.. eon jg pngen jd soo..🙂

      hahhahaha… may be yes, may be no..!!😛😀

      hahahha… klo itu eon ikt sujud syukur jg dech…🙂😉

      d ushakn..🙂

      18/02/2012 pukul 9:50 am

  11. L_kyuyoung

    huaaaaaaaaaaaaaaa
    oppadeul tvxq sadis nian heheh
    kyu ayo cepet putusin aja seo ma vic…

    14/02/2012 pukul 6:04 am

  12. soo_spark

    hoaaa, unnie jgan ptusin kyuppa

    yak, kalian tdak tahu klau mreka saling syang, huhu

    next part d tnggu🙂

    14/02/2012 pukul 7:00 am

  13. daebak chingu!
    Konfliknya makin runyam..
    Junsu’y pengen banget kyuyoung putus..
    Tapi kenapa junsu ga ngasih tau ke yang lainnya? Kan jadinya ntar kyu di hajar abis2an.. Keke😀

    next partnya ditunggu chingu..😉

    14/02/2012 pukul 8:18 am

    • hehehhe… gomawo..🙂
      kn udh junsu blng klo sooyoung bkl mmbencina seumur hdp klo mmberi tahukn hal itu kpd mmber TVXQ laenna..!! krn psti mereka bkl mnghjr kyu… n sooyoung psti mkin mmbenci junsu klo itu mpe trjdi, jd intina junsu g mw d benci sooyoung.. hehhehe..😀😛

      18/02/2012 pukul 9:57 am

  14. mia

    qw setuju dgn sikapnya junsu
    soalnya qw msh gag terima dgn sikap kyuhyun yg kemaren
    kl junsu setuju jg apakah kyuhyun bakal bener-bener melepaskan victoria???#msh meragukan terutama qw kinget terus kejadian dpart sebelumnya#

    kl qw jdi soo unnie pastinya qw bakal cari yg laen#reader emosi ma kyu#
    tpi sayang dsni soo unninya terlalu baik

    daebakk chingu

    qw jg suka dengan kelima oppa soo unnie yg selalu menjaga soo unnie🙂

    14/02/2012 pukul 8:29 am

    • hahahaha… pndukung junsu nie..!🙂
      ho.oh.. betul skli..!🙂

      wkakkakkaka… parah..!!😀

      gomawo..🙂

      q jg suka mereka.. hehehehe…🙂

      18/02/2012 pukul 10:00 am

  15. elisa shania

    yeyyyy akhirnya dipost jugaa hahahahaa

    syukurin tu kyu…
    salah sapa kmaren ciuman ma vic umma
    nahloh skarang cmburu kan ? :p

    yayayayahhhh kog junsu oppa g suka sih ma hbungan kyuyoung?
    aduh moga2 hbungan nya langgeng2 aj

    14/02/2012 pukul 10:12 am

    • hahhaha…😀😀

      loh blm bc mpe akhir y..? kn udh d jlsin d part ini..!!

      18/02/2012 pukul 10:02 am

  16. makin seru ceritany oennie!!!

    kenapa junsu gag setuju sich ma hub soo oennie & kyuppa????
    hhhhmmmmm…..
    kan ksian soo oennieny!!!!

    14/02/2012 pukul 11:35 am

    • ne.. gomawo.. 🙂

      loh kn udh d jlsin d part ini.. blm bc mpe akhr y..!!

      18/02/2012 pukul 10:03 am

  17. fhy

    Mantaaaappppppp……………

    Lanjuuuuuutttttttttt…………………..
    he he he………

    14/02/2012 pukul 12:39 pm

  18. ridhaelfishy

    kyaa kyuppa jealous .. wooo~
    lagian siapa suruh mesra2an ma vic waktu itu😛
    yaampun oppadeul pada over protective bgt ma soo eonni, kan soo eonni udah gede biar dia yang buat keputusan sendiri.
    aku jadi kasian ma soo eonni, dia sepertinya tertekan :
    daebakkk chingu! ditunggu next part buruan…

    14/02/2012 pukul 1:22 pm

    • hahhaha… rasain tu kyu😛

      wkakkakakka… betul.. betul..!!🙂

      gomawo..🙂

      18/02/2012 pukul 10:07 am

  19. aduh aduh makin rameeeeeeeee please author, lanjutannya jangan lama-lama dan lebih seru lagi hehehe…
    ini reader udah kerajingan gini baca ffnya huhuhuhikshiks

    14/02/2012 pukul 2:25 pm

  20. tha niaa

    waw
    baca ff ini serasa tegang banget deh unniee
    ..waah kasian soo unnie,,nya
    ..sampek nangis kenceng bangett
    ..kya unnie kok malah kepotong,,
    ntar ff selanjutnya panjnn dikit dhunk

    …gitu aja dee comment nya
    jangn lupa dilnjutin ya unnie

    14/02/2012 pukul 2:43 pm

    • wkakkaka… emgna ff horror n action ap… ap tegang sgla..!!🙂

      ne.. ksihan tu anq.. :’-(

      hehhehe.. gomawo..😀

      18/02/2012 pukul 10:16 am

  21. AAAAAHHHH AKHIRNYA UPDATE!!!!!! *0*

    TVXQ SAMA JYJ JADI OPPA2NYA SOO??!!! woaaaahhh iri tingkat maxx \m/!!

    itu knp dipotongnya di situuu?? *tunjuk2 tul. TBC* =_________=a .. lagi seru2nya padahal TnT … panjangin ya thooor next partnya!!

    ditunggu.. UPDATE ASAP!! KYUYOUNG JJANG!! :9

    14/02/2012 pukul 3:36 pm

    • hahahaha…😀

      ne… jd kpengen…🙂

      hahahha…!!😀

      ne.. gomawo..🙂

      18/02/2012 pukul 10:18 am

  22. mitha

    uuwwaaaa😀
    eon ceritanya bkin aku nambah penasaran .,
    part 9 dong eon mau tag lagi …
    Bole ya ?
    Hehehe🙂
    gomawo eon …

    14/02/2012 pukul 3:58 pm

  23. aigooo tvxq oppadeul over protective bangeet, itu sooyoung jadi mutusin kyu kah??
    Aaa penasaraan lanjuut yaa😀

    14/02/2012 pukul 5:20 pm

    • hahhahaha.. nmna jg oppa..!! psti mw ngelidungin adikna.. adik ce pula.. jd d maklumin aj.. hehhhehee…😀

      may be yes, may be no.. hehhhehe..🙂

      gomawo udh komen,,,🙂

      18/02/2012 pukul 10:21 am

  24. kyusoowon

    soo milik tvxq and siwon senang’a jd soo..omo junsu ga setuju hbngan kyuyoun sama aku jg hbs kesel sama kyu gra2 brcumbu sama vic..dah changmin kamu tembak soo aja biar kyu tmbah uring2’an kesel bgt aku sama kyu,apa hak’a ngelarang soo prgi…

    14/02/2012 pukul 5:22 pm

    • ne.. kpengen jd sooyoung dech… hehhehe..😀

      hahhaha… sbr..🙂

      gomawo udh komen..😉

      18/02/2012 pukul 10:23 am

  25. Choi.Young Ae

    ANDWEEEEEEE!!!
    Junsu oppa kenapa nentang hubungan soo onnie n kyu oppa?? :(((
    kyu oppa brani bgt ya ama tvxq oppadeul -__-
    akhirnya ff ini kluar juga, aku uwda nunggu lamaaaaa bgt, aku penggemar setia ff mu chingu><
    please, part selanjutnya jgan lama2 yaa??
    aku penasaran bgt nii,
    keep writing ^^
    author 짱!!!
    규영 짱!!!
    아오터 파이팅!!!!! ^^

    15/02/2012 pukul 1:26 am

    • lah kn udh d jlsin d part ini..!! blm bc mpe akhir y..!!
      branina cm lwt telepon.. wkakkakakaka… LOL😛

      ne.. gomawo…🙂
      d usahain..!!
      hahhahaa….🙂

      18/02/2012 pukul 10:31 am

  26. LANJUT THOR…

    15/02/2012 pukul 6:59 am

  27. yenimustika

    andwae!! kyuyoung gak boleh putus.. Ya!! Yunho-oppa,kau over protec bgt sih!! soo eonni kan cinta kyuppa! *pukul2 lengan Yunho oppa* #okeabaikan
    lanjutannya ditunggu. penasaran sama part selanjutnya. fighting thor^^ kyuyoung jjang!

    15/02/2012 pukul 9:19 am

    • hahahhaha… sbr…🙂
      yg minta kyuyoung ptus itu bkn yunho pi junsu… hehhehe
      klo mw pukul junsu oppa aj.. jgn yunho… hehhehhe..😀

      ne.. gomawo..🙂

      18/02/2012 pukul 1:52 pm

  28. ParkHeeGi

    Yeyeyeyeyey kluar jga akhirnya.

    Tp knpa tbc nya pas disitu?

    Jgan lama2 yah eon next nya

    15/02/2012 pukul 2:16 pm

  29. feel.y dpet bnget.. kmu berhasil mebuatku mnangis😥 #lebay

    junsu nggak stuju sma hubungan.y kyuyoung T_T

    part slanjut.y jngan lma2 yahh😉

    16/02/2012 pukul 7:01 am

    • hahhahaha… jinja..??

      ne.. jgn sedih..🙂

      d usahain..😀

      18/02/2012 pukul 2:03 pm

  30. Lanjut chingu!
    Aku suka… Kasihan soonnie! Junsu oppa terlalu propektif! #gitu ya tulisannya!

    Ini semua gara-gara kyuppa. Kyuppa Sih! Putusin vic and seo! Dan setia dengan soonnie!

    16/02/2012 pukul 10:24 am

    • hehehe.. tulisanna slh tu..!! yg bnr.. protektif..🙂

      hahhaha.. sesuju..🙂

      18/02/2012 pukul 2:05 pm

  31. wah, kyknya makin runyam nih,,,,
    trus ap yg bkl dilakuin kyu ya???
    trus siwon gak kliatan nih,,,,
    dtggu lnjutnnya :p

    16/02/2012 pukul 5:09 pm

    • msh rahasia..!! hehehhe..😀

      siwon na gie holiday smbil krja d London wktu itu.. hehhehhee…😀

      18/02/2012 pukul 2:06 pm

  32. fujifm

    Iri bener ama syoo disini -_- punya oppa yang keren dan perhatian. eh tapi tapi hanya saran yaaaa, peran para oppa2 syoo jangan terlalu ikut campur. fokus dihubungan kyuyoung dan kyuhyun dengan pacar2 abal2nya aja ._.
    huaaaa ayooo syooo semangat merebut hati kyuhyun! eh buat syoo cemburu gak papa lah, jangan kyuhyun mulu misalnya ada konflik yang sangat hebat giduuu/plakkk kkkk~.
    next part jangan lama2 yaaaa🙂 FIGHTING!

    17/02/2012 pukul 12:22 am

    • hahhahhaa… ne..!! d tampung saranna..🙂

      hahahaha.. gomawo..🙂

      18/02/2012 pukul 2:10 pm

  33. khunie

    Annyeong chingu?
    Aq reader bru,
    mian bru coment di part ni cz aq ngebut bca dri part 1-8 jd bru dh ktik coment dsni..
    Ff.a daebak, dsni karakter kyuyoung sdkit trlihat brbeda..wlaupun evil.a sma2 g ktulungan..hehe:@
    g sbar nunggu next part.a, penasaran gmana kelanjutan hubungan kyuyoung..? Aq mhon kpd oppadeul TVXQ jgn pisahkan mereka…*reader gaje*hehe..
    Semangat truz wat bkin lanjutan.a y chingu..aq tunggu next part.a publish(jgn lama2 y)
    *reader bawel*..:-D
    Hwaiting chingu..!!
    KYUYOUNG JJANG!!!

    17/02/2012 pukul 2:25 pm

    • annyeong..🙂
      ne gpp..
      hehehe.. gomawo..🙂

      18/02/2012 pukul 9:43 am

  34. veromaria

    Annyeong …
    aq udh bca dri part 1 kerennnnnnnn bgt😀
    mantap dehh pokox😉
    tpi kok part 6 ny g ad ? O.o
    tapi ttp keren😀
    i can’t wait for the next part … heheheheh

    18/02/2012 pukul 6:59 am

    • annyeong..🙂
      gomawo..🙂
      ad koq.. coba cri lbih teliti..!!🙂

      18/02/2012 pukul 9:42 am

  35. WinKyu

    Annyeong author, reader bru ini🙂 Aq Elf -Sparkyu-, Sooyoungster dn jdilah aq Knight jg *gk na.y :p* hehe

    Mian bru coment d sni thor,, aq ngebut bca.y .. Udh ktinggaln bgt.. hehe..
    Mianhe yaa..
    Strus.y aq bkal komen🙂

    Waah ank2 DBSK over protective sma Soonnie.. Kyuppa sih,, mka.y ptusin tu Seo n Vic…

    Dtggu next part.y🙂 hwaiting!
    Kyuyoung jjang!

    26/02/2012 pukul 6:07 am

  36. kyya ..
    makin seru ..

    kyu oppa jadi nyesel kn nyia”in soo eounni😀

    jangan pernah nyia”in soo eounni dong oppa ,,

    ntar kalo d rebut changmin gmna ???

    next part d tunggu ,

    jangan lama” ne ??😦

    FIGHTING !!🙂

    02/03/2012 pukul 2:29 pm

  37. Hwaaaaa…
    Keren banget!!
    Konfliknya masuk thor😀
    aku jd dapet feel-nya😀
    Kyu tunjukkan merahmu! #plak
    Di tunggu part slanjutnya yaa😀

    04/03/2012 pukul 11:55 am

  38. Tristant

    wahhh part ini penuh emosi yaa…
    panassss!!!
    rada sesek napas juga waktu soo di adilin sama oppa-oppanya..

    tapi jangan smpai putus ya kyuyoung! gak mauuuuu….

    ya moga di next part-ny, kyu bisa lebih bisa ngambil sikap buat milih tegas antra soo, vic, atau seo!
    tapi ya pasti lebih ccok ma soo lah…

    keren abis tor! banyakin kyuyoung momentny ya…
    kalo bisa ada adegan kissing-ny gitu..

    ahahahahaha…..😀

    05/03/2012 pukul 10:05 am

  39. narice

    Halo,aku reader baru. Aku udh bc dr part 1-8. Keren ceritanya. Penasaran
    Ditunggu part selanjutnya

    05/03/2012 pukul 9:49 pm

  40. unnie ceritanya keren
    rasain tu kyu
    susah dapetin sooyoung unnie
    next partnya ditunggu ya unnie🙂

    07/03/2012 pukul 10:11 am

  41. Linda

    thor ff nya keren, sedih jg ya jd soo kalo di gituin, junsu oppa bneran apa gk suka ma hbngan kyuyoung, jngan gitu donk junsu oppa, oya thor next part nya jngan lama2 ya da gk sabar nih ,,,,
    oya lupa aqu readers baru nih, salam kenal ya thur ….

    08/03/2012 pukul 2:19 pm

  42. dys

    wah.. makin seru ceritanya..
    aku tunggu next partnya..

    12/03/2012 pukul 12:43 pm

  43. ab22

    Uwahhhh seruuu bgt

    27/03/2012 pukul 8:30 am

  44. SUKA…..

    06/04/2012 pukul 7:48 am

  45. yah ketauan. kasian soo… kyu lagian pake nelpon sgla. jgn nangis lg y😥

    20/04/2012 pukul 2:44 am

  46. ochi

    member2 TVXQ bener2 sayang banget sama soo yah
    aduuh ketahuan deeh soo punya pacar -_-

    20/05/2012 pukul 8:59 am

  47. aigooo… ngeri punya oppa kyk gitu😀
    ❤ KYUYOUNG❤

    26/05/2012 pukul 3:49 am

  48. vivimilandra

    Kyaa..makin runyam..
    Oppa TVXQ ngeri banget..
    Kyuppa,apa yang bakalan dia lakukan?

    03/06/2012 pukul 5:08 pm

  49. AzraKyu

    Huaaaa masalah sdah puncak. Aku kira masalah paling getol itu waktu mereka ketahuan pi ternyata ke-overprotectifab- oppadeul TVXQ. Aigoo. Senangnya jadi Soo Young eonni diperhatiakan oleh mereka .. Pengen thoorrr hhe.
    Hem.. Gimana besoknya? Apa yg terjadi? Penasaraaannnnn…

    06/06/2012 pukul 7:40 pm

  50. Tinggalin jejak

    20/06/2012 pukul 4:15 am

  51. tinggalin jejak jugaa deh😀

    01/08/2012 pukul 11:12 am

  52. ksian soo eonnie ampe’ nangis kyk gtu….
    cup cup cup soo eonnie…

    07/09/2012 pukul 2:13 pm

  53. Wah baru berasa nih konfliknya seru seru

    08/09/2012 pukul 9:50 pm

  54. anita(sparkyuyoungster)

    wah, TVXQ oppadeul over protective bnget😦

    15/09/2012 pukul 9:15 pm

  55. KYUHYUUN RASAIN LOE MAU DIPISAIN SAMA SOOYOUNG!
    beneran ini FF bikin perasaan aku keaduk-aduk😦
    Soo positive thinking aja ya, TVXQ ngelakuin itu karna sayang banget sama eon😦

    02/12/2012 pukul 12:48 am

  56. taridwi

    hwaaa kasian bangeeet

    19/02/2013 pukul 11:07 pm

  57. semuanya menjadi runyam dan benang merah udh keliatan

    31/03/2013 pukul 10:59 am

  58. Miaknight

    Mewek..

    25/07/2013 pukul 12:33 am

  59. Nyesek bet jadi Sooyoung, u,u
    I’ll going to the next chapter n.n

    23/08/2013 pukul 5:46 pm

  60. ish makin seru….aq terharu bgt klw ja aq pny oppadeul tvxq itu snengny luar biasa sbg mantan casseopeia huhu klw inget jd sdih (inget bubar mrk)…bkn sdih krn soo dibentak junsu oppa. hehe

    kyu menyebalkan bgt c…

    03/09/2013 pukul 2:09 am

  61. yah restui hubungan soo eon🙂 dia udh me derita jangan ditambah menderita junsu oppa ya ya😀

    03/09/2013 pukul 9:01 pm

  62. songhwajin

    Wowww panas.. Aku suka thor… Author daebak!!!! (Y)

    Kyuyoung smngttt!!!hawiting!!!*:'( jd rumit gara2 g disetujui oppadeul TVXQ😦

    13/09/2013 pukul 9:11 pm

  63. dianw

    tvxq sayang bgt ama soo tp soony kasihan

    28/09/2013 pukul 10:45 pm

  64. sparkyuyoungster

    Entah kenapa sebel jg sama sikap kyu disini wkkw mungkin gara gara inget kyu pernah nyium vict kali ya

    20/11/2013 pukul 5:08 pm

  65. iri sm soonnie yg pnya oppa2 yg bgitu prhatian dan sayang bnget sm dia😀

    27/11/2013 pukul 10:35 am

  66. makin rumit, kyupa memang keterlaluan.. tp soo unni cinta bgt sama kyupa.. ah molla~ jd ikutan gamang..

    20/02/2014 pukul 7:23 pm

  67. namja nan baboya !!
    semoga hubungan kalian direstui sama oppa2nya sooyoung #read tvxq + siwon :3

    19/05/2014 pukul 2:32 pm

  68. shanty

    Huuuu… T.T
    Aigoo nyesek bgt baca.a ….

    #lapingus😦

    21/07/2014 pukul 5:59 pm

  69. senengnya jd sooyoung, banyak yang sayang dn perhatian. ckckc.. Mau banget d posisi itu :*

    04/07/2015 pukul 10:58 pm

Jangan lupa komennya..!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s