WeLCome 2 My ZoNe

Sincere Love Part 7

Author : Andik Intan
Title : Sincere Love Part 7
Type : FF
Cast : Kyuhyun, Sooyoung, Seohyun, Victoria dll

POV Author

Seorang namja tampak uring-uringan menatap ponselnya. Raut wajahnya tampak gelisah memikirkan sesuatu. Setelah menghirup dan melepaskan napas yang panjang, barulah ia dengan berani menelepon seseorang.

“Yeoboseyo..!” sapanya.

“Yeoboseyo oppa..!” jawab gadis yang di teleponnya.

“Sooyoung-ah..! mianhaeyo..! malam ini oppa harus membatalkan janji kita..!” ucapnya.

“Ne.. gwenchana..!” ucap gadis tersebut lembut.

“Kau tidak menanyakan alasannya..!?” tanya namja itu gugup.

“Kalau aku tanya apa oppa mau cerita..!?” ucapnya balik nanya.

“Aa..aku.. aku…!” ucapnya gugup.

“Ne..! gwenchana oppa..! aku mengerti..! malam ini mau bertemu dengan Vic eonnie kan?!” ucap Sooyoung memastikan.

“Bagaimana kau tahu..!?” tanyanya.

“Tadi aku melihat oppa mengobrol dengan Vic eonnie di balkon dan sepertinya serius sekali. Jadi aku mengira-ngira saja kalau malam ini oppa mau bertemu dengan eonnie..!” jelasnya.

“Mianhaeyo, Sooyoung-ah..!” pintanya lagi.

“Ne.. araso..!” ucap Soo santai dan pembicaraan merekapun selesai.

*********

POV Kyuhyun

Aku merasa bersalah pada Sooyoung tapi mau bagaimana lagi, aku harus menemui Victoria, karena kalau tidak gadis itu pasti akan memancing keributan di depan umum lagi seperti tadi.

“Aku sudah di basement, turunlah..!” ucapku meneleponnya.

Cukup lama aku menunggu akhirnya Victoria datang juga. Hari ini dia berdandan feminim seperti biasanya. Aku yakin di balik mantel hitamnya itu dia menggunakan gaun yang seksi. Salah satu kebiasaan Victoria adalah kalau kami sedang bertengkar, dia pasti mengajakku untuk bertemu dan berpakaian seksi.

“Chagiya..! Mianhaeyo sudah membuatmu menunggu..!” ucapnya lembut namun aku tetap diam dan lebih memilih menjalankan mobil ini menuju restoran mewah tempat kami biasa dinner.

**********

POV Author

“Yeoboseyo..!” ucap gadis tinggi itu setelah mengangkat teleponnya.

“Annyeong Sooyoungie…!” sapa suara yang di kenalnya.

“Annyeong oppa..!” balas gadis itu.

“Sooyoungie… apa kau sibuk..?” tanya namja itu.

“Ani..! wae?” tanya Soo.

“Main yuk..!! sudah lama kita tidak main..! I miss you..!” ucap namja itu menggoda.

“Hahahaha.. I miss you too, oppa..!” balas gadis itu.

“Kalau begitu sekarang oppa jemput ke dorm ya..!?” ucapnya.

“Ne..! aku tunggu..!” balas Soo.

***********

POV Victoria

Akhirnya aku bisa berkencan dengan Kyu. Meskipun sikap Kyu masih sedikit dingin, tetapi aku senang dia masih menanyakan kabarku dan aktivitasku belakangan ini. Yang membuatku sedikit kecewa adalah dia tidak memuji penampilanku hari ini. Padahal aku sudah berusaha keras berdandan secantik mungkin dan mengenakan gaun yang lumayan seksi. Tetapi lihat dia, jangankan memuji penampilanku, berkomentar saja tidak.

“Chagiya..! gaun ini baru kubeli, bagaimana menurutmu?” pancingku.

“Hhhmm.. bagus..!” ucapnya sambil memakan steaknya. Sepertinya dia tidak peduli, soalnya dia sama sekali tidak menatapku.

“Apa aku kelihatan cantik memakai gaun ini..!?” tanyaku lagi mencoba menarik perhatiannya.

“Cantik..!” jawabnya datar.

“Kyu..!” panggilku namun dipotongnya.

“Bisakah kita selesaikan dulu acara makan malam ini..!” ucapnya dingin seperti tidak mau kuganggu.

“Ne..! kau pasti lapar..! makanlah..!” ucapku mencoba bersabar dengan sikap dinginnya.

POV Author

Setelah mereka menyelesaikan acara makan malam mereka. Victoria tampak melancarkan aksinya. Di dalam mobil itu dia dengan sengaja tidak memakai mantelnya meskipun cuaca malam ini dingin.“Baiklah Kyu..! aku ingin tahu berapa lama lagi kau akan bersikap dingin padaku..!” batin gadis itu sambil melipat kakinya dan membuat gaunnya yang mini sedikit terangkat ke atas sehingga memamerkan paha mulusnya.

“Kyu..! kita mau kemana?” tanya Vic sambil mencondongkan tubuhnya kearah Kyu dan hal itu sukses membuat Kyu sedikit terkejut karena dari posisinya kini dia bisa melihat dengan jelas belahan dada Victoria. Gaun seksi yang digunakan Victoria sangat mini dan ketat sehingga memperlihatkan betuk tubuhnya dengan sangat jelas.

“Mencari tempat yang tenang..!” ucap Kyu seraya kembali memandang kedepan. “Hehehe..! dia mau menggodaku ya..!” batinnya.

“Iya.! Tapi kemana..?” tanya Vic manja seraya merapatkan tubuhnya ke arah Kyu dan mengalungkan lengannya ke tangan kiri Kyu, sehingga dadanya menyentuh lengan Kyu. Kyu sedikit kaget dengan tingkah Victoria karena gadis itu tidak cuma menempelkan dadanya ke lengan Kyu namun juga sedikit menggerak-gerakkan dadanya setiap dia berbicara dengan Kyu dan itu semakin membuat Kyu sedikit bernafsu. Namun Kyu mencoba untuk bertahan, meskipun beberapa kali dia sempat mencium kepala Vic dan mengelus kepala gadis yang bersadar di bahunya itu. Sepertinya aksi Victoria kali ini berhasil, karena Kyu sedikit terlena dengan dunia mereka berdua. Tidak sampai 30 menit akhirnya mereka sampai di tepian sungai Han. Kyu memarkirkan mobilnya di tepat yang gelap dan sedikit tersembunyi karena ilalang yang lumayan tinggi.

“Tempat yang bagus..! cocok untuk bermesraan..!” puji Vic sambil berusaha mengalungkan tangannya ke leher Kyu.

“Kau senang..!” ucap Kyu sambil merapatkan tubuh mereka.

“Tentu saja..!” ucap Vic mengecup bibir Kyu singkat. “Sudah lama kita tidak seperti ini. I miss you..! Saranghae..!” ucapnya lagi sambil mencium Kyu lebih dalam lagi dan namja itupun membalas ciuman Vic. Namun tiba-tiba dia ingat kejadian tadi sore yang membuatnya kesal.

“Chagiya..!” ucap Kyu menghentikan ciuman mereka.

“Ne..!” jawab gadis itu.

“Jangan melakukan hal yang seperti tadi sore. Kau membuatku malu. Semua orang melihat kita. Apa kau ingin kita ketahuan?” ucapnya kesal.

“Ne..! mianhaeyo..!” pinta gadis itu lembut lalu mengecup bibir Kyu lagi.

“Aku kesal karena kau berubah. Akhir-akhir ini kau tidak lagi memperhatikanku, teleponku jarang di angkat, sms juga lama di balas..!” curhatnya.

“Kan sudah ku bilang aku sibuk..! seharusnya kau lebih mengerti kondisiku..!” ucap Kyu sambil mencium Vic.

“Ne..! mianhaeyo..!” ucap gadis itu disela-sela ciuman mereka.

********

POV Sooyoung

Malam ini aku senang sekali karena Junsu oppa mengajakku makan di kaki lima, tempat kami biasa makan dulu saat masih menjadi trainee. Setelah itu kami mampir di mini market membeli beberapa botol minuman soda, cemilan dan kembang api. Dan disinilah kami berada sekarang, di tepian sungai Han. Sebenarnya tadi kami sudah mengajak Eunhyuk oppa untuk main bersama seperti dulu, tetapi oppaku yang satu itu masih ada siaran di salah satu radio, jadi sekarang kami cuma main berdua.

Junsu oppa banyak bercerita mengenai kegiatan JYJ di luar negeri. Dia bahkan memberiku banyak hadiah dari perjalanannya itu. Meskipun TVXQ sudah pecah, tetapi aku tetaplah seorang Cassie dan hubunganku dengan Junsu oppa, Yochun oppa serta Jaejoong oppa masih tetap sama seperti dulu. Tak jarang kami sering membuat pesta kecil-kecilan di apartemen mereka, tentu saja Yunho oppa dan Changmin oppa juga ada.

“Sooyoungie..! sebentar lagi ulang tahunmu, apa yang kau inginkan?” tanya Junsu oppa sambil meminum sojunya.

“Memangnya oppa mau memberikan apa yang kuinginkan..!?” tanyaku memastikan.

“Asalkan tidak menghabiskan tabunganku, pasti kuberikan..! sama seperti tahun-tahun sebelumnya, aku pasti membelikan apapun yang adik kecilku inginkan..!” ucapnya sambil mengelus rambutku.

“Sekarang ini aku tidak menginginkan barang tertentu..!” ucapku lalu memakan cemilanku.

“Lalu apa yang kau inginkan..!?” tanya Junsu oppa penasaran.

“Hati seseorang..! hehhehee..!” ucapku sambil bercanda.

“Hati Cho Kyuhyun kan?!” tanyanya.

“Heh?” kagetku.

“Sudah..! tidak usah menutupi perasaanmu. Kami sudah lama tahu, hanya saja kami pura-pura tidak mengetahuinya..!” ucap Junsu oppa lagi dan sukses membuatku menjadi kalang kabut.

“Kami? Nugu?” tanyaku. Sepertinya tidak ada gunanya aku menyangkal dan aku juga tidak mau berbohong pada oppaku ini.

“Oppa dan Siwon-ah..!” jawab oppaku itu santai.

“Sejak kapan oppa tahu..!?” tanyaku penasaran.

“Kami tahu sejak 4 tahun yang lalu. Oppa-oppamu ini sangat memperhatikanmu, tahu..! jadi kami tahu kalau kau selalu curi-curi pandang memperhatikan Kyuhyun. Kami pikir tidak ada salahnya kalau adik kecil kami naksir seorang namja, itu hal yang wajar bukan, makanya kami membiarkannya dengan pura-pura tidak tahu. Namun setelah beberapa tahun berlalu, kami pikir itu tidak hanya sekedar rasa suka dan kagum. Koreksi oppa kalau oppa salah, tapi oppa rasa kalau kau sangat mencintainya..!” jelas oppaku dan semua perkataanya memang benar. Aku hanya bisa menatap Junsu oppa dalam, tersenyum lalu menunduk malu.

“Hehehehe..!! kau ini..! kalau adik kecil kami semanis ini, kami jadi tidak rela melepaskanmu..!” ucapnya sambil mengusap-ngusap kepalaku.

“Aaah.. oppa..!” ucapku malu.

“Sooyoungie..! kalau namja itu tak kunjung memberimu respon, sebaiknya lupakan dia. Ini semua demi kebaikanmu..!” ucap Junsu oppa serius. “Nanti oppa akan carikan namja yang 100 kali lebih bagus dari dia..!” ucapnya lagi dengan sidikit bercanda.

“Ne.. araso..! oppa tidak usah khawatir..!” ucapku sambil meminum minuman sodaku.

Setelah mengobrol cukup lama, aku dan Junsu oppa mulai bermain kembang api. Kami membeli kembang api yang banyak sekali. Langit gelap di sekitar kami tiba-tiba menjadi terang dan berwarna-warni saat kembang api tersebut terbang dan meledak di udara.

********

POV Kyuhyun

“Duuuaaaarr…!!! Duuaaarrr….!!” Aku dan Vic menghentikan ciuman panas kami karena dikagetkan oleh suara letusan dan ledakkan.

“Chagiya lihat..!!” seru Vic sambil menunjuk sesuatu. “Indahnya..!” ujarnya saat melihat kembang api yang mewarnai langit malam.

“Ne..!” ujarku setelah melihat kembang api tersebut.

“Rupanya mereka yang bermain kembang api..!” ucap Victoria saat memandang jauh ke depan. Tak jauh dari tempat kami, tampak pasangan yang asyik bermain kembang api yang diliputi canda tawa, kejar-kejaran dan teriakkan yang sampai ke tempat kami. “Mereka kelihatan mesra sekali, asyiknya bisa bermain dengan sebebas itu..!” ucap Victoria, sepertinya tersimpan rasa iri dari ucapannya itu. “Kapan ya kita bisa seperti itu..!?” tanyanya dengan nada sedih, sementara aku hanya diam. Kami sadar, sebagai idola yang terkenal di negeri ini, mempunyai kebebasan seperti itu sungguh mustahil. Kau tidak mungkin bisa bergerak bebas kalau lensa kamera senantiasa selalu mengawasimu di tempat yang tidak terduga.

Melihat yeoja yang mengejar namja itu, aku jadi teringat dengan Sooyoung. Gadis itu sangat lincah seperti Sooyoung. Caranya berlari, berdiri dan memukul namja itu mirip dengan Sooyoung. Eh tunggu dulu..! kalau di perhatikan gadis itu memang seperti Sooyoung. Panjang rambutnya, siluet tubuhnya, gerak-geriknya dan suara teriakannya itu memang seperti Sooyoung. Apa gadis itu Sooyoung?

“Chagiya..! kau kenapa? Kenapa memperhatikan mereka sampai melotot begitu..?” tanya Vic mengagetkanku.

“Aah.. aniya..!” jawabku kaget. “Chagiya..! kau tunggu disini dulu ya..! aku.. aku mau meregangkan kaki dulu..! Kau kunci pintunya..!” ucapku kemudian seraya meninggalkan mobil.

“Ya..! tunggu dulu..!” teriaknya namun aku tidak peduli, sekarang ini aku hanya ingin memastikan sesuatu.

Aku berjalan mendekati yeoja dan namja itu. Mereka masih asyik bermain kembang api sambil minum. Setelah cukup dekat, aku bersembunyi di balik ilalang sambil memperhatikan mereka. Dari suaranya, sudah bisa kupastikan kalau gadis itu adalah Sooyoung. Aku rasa semua orang juga pasti tahu kalau Sooyoung mempunyai suara yang unik ketika berbicara, jadi pasti sangat mudah mengenali suaranya itu. Ketika dia menghadap ke arahku, barulah aku dengan jelas dapat melihat wajah gadis yang kukenal itu. Ya.. itu memang Sooyoung, yeojachinguku.

“Kyaaaaaa…..!!” tiba-tiba aku dikagetkan dengan suara teriakan seorang yeoja dan bisa ku pastikan bahwa itu adalah suara Victoria. “Kyu tolong aku..!” ucapnya yang terjatuh tak jauh dariku. Akupun keluar dari persembunyianku dan mendatanginya.

“Kau tidak apa-apa..!? ayo berdiri..!” ucapku sambil membantunya berdiri. Sepertinya dia terjatuh karena high heelnya terlalu menancap ke tanah yang berumput ini.

“Nona kau tidak apa-apa?” tanya seorang pria yang berdiri tak jauh dari kami.

“Ya kami tak apa-apa..!” sahutku.

“Loh Victoria-ssi..!” ucap namja itu kaget dan spontan kami melihat ke arahnya.

“Junsu-ssi..!” ucap Victoria kaget.

“Hyung..!” ucapku kaget, ternyata namja bersyal dan memakai kupluk yang bersama Sooyoung adalah Junsu hyung.

“Kyuhyun-ah..! apa yang kalian lakukan disini?” tanyanya yang kaget melihat kami bersama dan berada disini apalagi tengah malam buta begini.

“Apa kalian baru pulang dari pesta?” tanya Sooyoung yang tiba-tiba berdiri di samping Junsu hyung. Mantel Victoria yang tak tertutup rapat memperlihatkan gaun seksinya, mungkin itulah yang menyebabkan Sooyoung berpikiran kalau kami pulang dari pesta, atau dia sengaja mengajukan pertanyaan itu untuk menghindarkan kecurigaan dari Junsu hyung.

“Ne..! kami baru pulang dari pesta..! kebetulan ada yang ingin kubicarakan dengan Kyuhyun-ah makanya kami mencari tempat yang tenang..!” jawab Victoria. “Apa yang kalian lakukan disini?” tanya Vic, sebenarnya aku juga ingin menanyakan hal ini, tetapi untunglah dia sudah bertanya duluan.

“Kami? Tentu saja berkencankan..!? hehehhe..!” ucap Junsu hyung senang sambil merangkul pundak Sooyoung. Dan hal itu sukses membuat darahku naik. Aku kesal? Itu sudah pasti. Beraninya dia menyentuh yeojachinguku.

“Oppa..!” kesal Sooyoung sambil menyikut perut Junsu hyung.

“Hahaha… maaf.. maaf.. aku cuma bercanda..! kami sedang berpesta..!” ujarnya.

“Merayakan apa?” tanyaku sedikit sinis dan kulihat Sooyoung sudah berjarak lima langkah dari kami.

“Bukan urusan oppa..!” jawab Sooyoung ketus.

Aku kanget mendengar jawaban Sooyoung yang ketus seperti itu. Apa lagi wajahnya seperti kelihatan tidak senang. Dia kenapa? Apa dia marah? Seharusnya aku yang marah, bisa-bisanya dia bersama namja lain tengah malam begini.

POV Sooyoung

“Merayakan apa?” tanya Kyu oppa sinis.

“Bukan urusan oppa..!” jawabku ketus.

Begitu melihat gaun Vic eonnie yang seksi, sudah ku duga kalau mereka habis berkencan. Aku cemburu? tentu saja, tetapi aku masih bisa bertahan. Apa lagi aku tidak ingin Junsu oppa jadi curiga mengenai hubungan mereka. Namun emosiku semakin naik saat melihat area bibir Vic eonnie yang sudah belepotan dengan noda lipstick. Itu bukti kalau mereka habis berciuman dengan mesra dan aku juga melihat bekas lipstick di bibir dan pipi Kyuhyun oppa. Mungkin mereka berdua tidak menyadari hal itu dan aku harap Junsu oppa juga tidak menyadari hal tersebut menginggat tempat ini sedikit gelap dan jarak oppa yang lumayan jauh dari mereka. Tetapi kenyataan mereka berciuman mesra di tempat seperti ini semakin membuat hatiku remuk dan mungkin saja mereka melakukan lebih dari itu, melihat pakaian Vic eonnie yang seksi seperti itu tentu saja membuat namja manapun tergoda. Hatiku sakit, sangat sakit, dan entah kenapa sepertinya udara yang masuk ke paru-paruku semakin menipis. Udara yang seharusnya terasa dingin tiba-tiba terasa panas. Hatiku dan tubuhku semakin panas.

“Oppa kita pulang..!” ajakku kepada Junsu oppa sambil menarik lengan mantelnya. Aku tak berani menatap oppaku, aku takut dia melihat wajah sedihku yang sedari tadi menahan tangis.

“Baiklah..!” ucap Junsu oppa. “Kami pulang dulu ya..!” pamitnya kepada mereka lalu merangkul pundakku sambil berjalan menuju mobilnya. Bahuku bergetar dan aku tahu Junsu oppa pasti merasakannya dan terbukti dia merangkulku semakin erat.

********

POV Sooyoung

Selama perjalanan pulang menuju dorm aku hanya diam sambil menatap ke arah kaca jendela mobilku. Saat pipiku terasa panas, barulah aku menyadari bahwa air mataku sudah mengalir membasahi pipi.

“Lupakan dia..!” ucap Junsu oppa. “Dia dan Victoria-ssi jelas mempunyai hubungan yang lebih dari sekedar teman..!” lanjutnya lagi.

“Aku tahu..!” batinku sambil menghapus airmataku.

“Oppa tidak ingin kau terluka semakin dalam..! karena itu lupakanlah dia..!” nasehatnya.

“Aku tahu..! tapi aku tidak bisa..! aku sangat mencintainya, oppa..! hiks.. hiks..!” ucapku menangis, hatiku sakit, perih sekali.

Junsu oppa menepikan mobilnya dan memelukku sambil mengusap-ngusap kepalaku. Oppa membiarkanku menangis sesugukan di pelukannya. Setelah menangis selama satu jam, barulah kondisiku menjadi lebih baik.

“Mianhae oppa, sudah membuat mantelmu basah..!” ucapku ketika melihat mantelnya basah karena air mataku.

“Ne..! gwenchana..!” ucapnya. “Ini minumlah..!” ucapnya lagi sambil menyerahkan sebotol air mineral yang tersimpan di dashboard mobil.

“Gomawo oppa..!” ucapku sambil tersenyum.

“Tiga hari lagi ulang tahun Jeje..! kami akan merayakannya di apartemennya. Kau datangkan? Nanti oppa akan menjemputmu..!” bujuk oppaku.

“Ne.. tentu saja..! mana mungkin aku melewatkan ulang tahun Jaejoong oppa..! Lagipula semua member TVXQ berkumpul, sebagai seorang Cassie aku tidak mungkin melewatkannya, apalagi aku bisa menonton konser gratis secara private..! hehhehehe..!” ucapku bercanda.

“Hehehehe..! itu baru dongsaeng kesayangan kami..!” ucapnya sambil mencubit pipi chubby ku. “Kita pulang sekarang?” tanyanya.

“Ne..!” jawabku dan Junsu oppa mulai menjalankan mobilnya.

**********

POV Author

Sudah tiga hari Kyuhyun kesulitan menemui Sooyoung. Gadis itu terlalu sibuk dengan jadwalnya yang padat. Dalam sehari, 25 telepon dari Kyuhyun hanya sekali yang diangkatnya. Bukannya gadis itu menghindar, tetapi memang kesibukannya yang tak memberinya izin untuk bersantai sejenak. Kyuhyun mengerti, sangat mengerti, tetapi tetap saja dia merasa ada yang aneh pada Sooyoung atau mungkin dirinya sendirilah yang aneh. Kyuhyun merasa bersalah, ya itulah yang dirasakannya.

“Ayo cepat makan makananmu..!” ucap Leeteuk saat mereka makan di kantin SME.

“Aku tidak berselera..!” ucap Kyu sambil menjauhkan piringnya.

“Loh semuanyakan makanan kesukaanmu..!” celetuk Shindong tetapi Kyu tetap diam.

“Kyuhyun-ah..! aaa….!” ucap Sungmin membuka mulutnya dan mengangkat sendok Kyu untuk menyuapi bocah evil itu.

“Aku bukan anak kecil, hyung..!” kesalnya dan menjauhkan sendok itu dari mulutnya.

“Ayo makanlah..! sudah beberapa hari ini kau hanya makan sedikit. Kau bisa sakit..!” ucap Sungmin cemas.

“Kalau Kyu oppa tidak mau untukku saja..!” terdengar suara yeoja yang tiba-tiba sudah berdiri di belakang Kyu dan Sungmin.

“Sooyoungie..!” ucap Teuki kaget. “Loh kalian semua ada disini..!” ucapnya lagi ketika melihat rombongan SNSD berada di sana.

“Aaahh.. aku lapar sekali..! ayo cepat pesan..! Seobaby panggil pelayannya..!” ucap Yoona sambil memegangi perutnya. Sepertinya dia sudah tidak sabar karena kelaparan.

“Memangnya kalian belum makan..!?” tanya Shindong.

“Dari tadi pagi kami belum makan, oppa..!” curhat Yuri dan yang lain ikut duduk bergabung di meja panjang itu.

“Loh memangnya manajer hyung tidak membelikan kalian makanan..!?” tanya Teuki.

“Beli..! tetapi para fotografer itu melarang kami makan, mereka takut hasil fotonya jelek karena nanti perut kami akan terlihat buncit sehabis makan..!” jelas Hyoyeon.

“Memangnya ada berapa pemotretan untuk hari ini?” tanya Sungmin.

“Tiga pemotretan, dua majalah dan satu iklan..!” jawab Taeyeon.

Tanpa mereka sadari, ternyata sedari tadi Kyuhyun tak melepaskan pandangannya menatap Sooyoung yang duduk di depannya, tepat di sebelah Shindong. Dan tanpa Kyuhyun sadari ternyata sedari tadi Seohyun memperhatikannya yang tengah memperhatikan Sooyoung. “Kenapa dari tadi Kyu oppa melihat Sooyoung eonnie terus..!?” batinnya.

“Oppa..! itu jadi di makan tidak? Kalau nggak mau buatku saja..!” ucap Sooyoung ketika yang lain mulai menyebutkan pesanan masing-masing kepada pelayan kantin itu.

“Enak saja! Ini punyaku..!” ucap Kyu sambil mendekatkan piringnya.

“Huh, pelit..!” ucap Sooyoung.

“Untunglah dia masih bersikap seperti biasanya kepadaku, kupikir dia masih marah, karena terakhir kali bertemu ekspresinya menunjukkan dia sedang marah, bahkan sampai tidak berpamitan kepada kami..!” batin Kyu lega.

“Ini untukmu, Sooyoungie..!” ucap seorang namja sambil meletakkan piring berisi nasi goreng seafood di depan Sooyoung.

“Yunho oppa..!” ucap gadis itu ketika berbalik menghadap namja tersebut.

“Tiffany-ah..! geser dunk..!” ucapnya dan langsung duduk di samping Sooyoung.

“Benar ini untukku? Oppa tidak makan?” tanyanya.

“Kau makan saja duluan, nanti biar oppa makan makanan pesananmu..!” jawabnya.

“Hhmm kalau begitu aku tidak akan sungkan-sungkan lagi..! gomawo oppa..!” ucapnya sambil tersenyum manis dan refleks Yunho mencubit pipi chubby Sooyoung.

Kyuhyun yang melihat semua kejadian itu tiba-tiba menjadi panas. Sorot matanya tiba-tiba menjadi tajam dan ekspresi mukanya jadi tidak enak di lihat. “Kau kenapa..?” tanya Shindong yang duduk tepat di depan Kyu, tetapi Kyu tetap diam saja sambil mengaduk-ngaduk makanan dalam piringnya.

“Yaa..! kalian berdua hentikan..!” ucap Leeteuk, Sungmin dan Eunhyuk bersamaan dan sukses membuat mereka kaget.

“Banyak anak baru disini..! jangan sampai membuat skandal..!” nasehat Leeteuk setelah menyadari bahwa banyak anak trainee di kantin tersebut.

“Betul..!” Sungmin membenarkan.

“Yunho hyung..! berhenti menyentuh barbieku..!” kesal Eunhyuk.

“Ya.. monkey..! kau sudah bosan hidup ya?” balas Yunho tak terima.

“Uughh..!” gumamnya saat mendapat sorot mata tajam dari Yunho.

Di sela-sela acara makan mereka. Yunho membisikkan sesuatu kepada Sooyoung dan tak berapa lama kemudian Sooyoung mengangguk. Melihat tingkah mereka yang mencurigakan itu membuat Kyuhyun jadi penasaran tentang apa yang mereka bicarakan sampai berbisik seperti itu. Setelah acara makan sore itu selesai, masing-masing idola SM itu kembali sibuk dengan jadwal masing-masing. Sebelum Kyu meninggalkan gedung itu, ia ingin bertemu dengan Sooyoung, tetapi gadis itu tidak mengangkat teleponnya, smsnya pun juga tidak dibalas.

“Kyu oppa..!” panggil seorang gadis yang melihat Kyu sedang berdiri di dekat balkon.

“Oh.. Seohyun-ah..!” ucapnya kaget.

“Oppa masih di sini?! Apa tidak ada jadwal?” tanyanya.

“Sore ini kosong..!” jawabnya singkat. “Kau juga sendirian?! Mana yang lain?” tanya Kyu.

“Eonnie SNSD ada jadwal masing-masing. Sedangkan aku masih ada latihan vokal..!” jawab Seo.

“Apa kau tahu dimana Sooyoung dan Taeyeon?” tanya Kyu santai.

“Ada apa oppa mencari Sooyoung eonnie dan Taeyeon eonnie?” tanyanya penasaran.

“Ada hal yang ingin oppa tanyakan..!” jawabnya.

“Soal apa?” tanya Seohyun lagi.

“Kau tidak akan mengerti..! ini soal pekerjaan oppa sebagai MC..!” jawab Kyu.

“Ohh..!! mereka berdua ada di dorm..!” ucap gadis itu.

“Gomawo..! kalau begitu aku pergi dulu..!” ucapnya lalu beranjak pergi.

“Tunggu..!” cegah Seohyun sambil menarik tangan Kyu.

“Apa lagi?” tanya Kyu dengan tampang dinginnya.

“Sepertinya sekarang bukan saat yang tepat..!” batin Seo setelah melihat tampang Kyu. “Ani..! tidak apa-apa..! hati-hati di jalan oppa..!” ucapnya, kemudian Kyu pun berlalu pergi.

**************

POV Author

Taeyeon yang sedang asyik masak dikejutkan oleh suara bel yang terdengar nyaring di dalam dorm mereka. “Ne.. tunggu sebentar..!” teriaknya dan tak berapa lama diapun menuju pintu dorm. “Oh.. Kyuhyun oppa..! annyeong..!” sapanya. “Annyeong..!” balas Kyu. “Kau sendiri saja? Mana yang lain..!” tanya Kyu basa-basi. “Mereka ada jadwal masing-masing..! ayo masuk oppa..!” ajak Taeyeon. “Ne…!” ujar Kyu lalu masuk dan duduk di sofa. “Tunggu sebentar oppa, aku buatkan minuman..!” ucap Taeng dan segera ke dapur.

“Taeng..! aku pergi dulu ya..!!” teriak seorang yeoja yang baru keluar dari kamarnya, tanpa menyadari bahwa ada tamu di dorm mereka. “Loh..! Kyu oppa..!” teriaknya kaget.

“Mau kemana?” tanya Kyu sinis setelah melihat Sooyoung berdandan lebih feminim dari biasanya. Dengan gaun terusan selutut berwarna biru pudar dan rambut yang bergelombang yang digerai, Sooyoung benar-benar kelihatan sangat anggun, beda dari biasanya.

“Aaku.. aku mau keluar..! ada pesta..!” jawab Soo gugup setelah mendapat tatapan tajam dari Kyu.

“Loh Sooyoungie kau sudah siap..! jangan lupa pakai mantel yang panjang..!” nasehat Taeyeon yang datang membawa baki.

“Mau kemana?” tanya Kyu lagi masih dengan ekspresi yang sama, sepertinya namja itu mengharapkan Soo menjawab lebih detail.

“Hari ini Sooyoungie ada kencan..! hehhehehe…!” canda Taeyeon.

“Taeyeon-ah..!” kesal Sooyoung dan memintanya untuk diam.

“Hari ini uri Sooyoungie ada kencan dengan 5 namja sekaligus..! hehhehe…!” ucapnya terus menggoda Sooyoung.

“Mwooo?? Nuguya?” tanya Kyu kaget.

“Ani..!” ucap Soo, namun belum sempat dia melanjutkan kalimatnya, ponsel yang sedari tadi di genggamnya sudah berdering. “Ne.. oppa..! ne.. aku segera turun..!” ucap gadis itu di telepon. “Taeng aku pergi dulu..! annyeong oppa..!” ucapnya sambil membungkuk dan segera pergi.

“Taeyeon-ah..! oppa pamit dulu..!” ucap Kyu buru-buru sambil mengejar Soo.

 

TBC

Jangan lupa komenna chingu..!🙂
Komen yang banyak ya..!!😉
Knight wajib komen loh..!! hehhehe…!!😀😀
Yang antis Kyuyoung shipper back off..!!😛😛
Knight Jjang..!🙂

82 responses

  1. phieyoungie

    first-kah???
    ahahahaha……
    duhh,ceritanya makin seru chngu…
    kyuppa buat cemburu aja terus,biar dia sadar siapa yg sebenarnya berharga buat dia…..
    soo ayo trus panas2in kyuppa..

    ayo chingu,kutunggu lanjutannya ya…
    HWAITING !!!

    28/01/2012 pukul 8:21 am

    • ne… first… chukae..!! hehhhe..😀

      hahhahaha.. knp pd doyan klo lht kyu cmburu y..!!😀🙂

      ne.. gomawo y..!! sering2 mmpir..🙂

      30/01/2012 pukul 10:27 am

  2. Novianti Sitorus

    astagaaaa vic -.-
    Soo unniee baguus bikin kyu cemburuuu kekeke
    Seo kasian amat yak disuekin wkwk
    Daebak! Lanjut yaaa😀

    28/01/2012 pukul 8:29 am

    • hehehhe… soo g niat bkin cmbru kyu koq.. cm kyuna aj yg cmburuan.. wkakkaka.. *d bantai sparkyu..😀🙂

      gomawo..!! sering2 mmpir..🙂

      30/01/2012 pukul 10:34 am

  3. tha niaa

    ..kyaa eonni makin keren aja deehh..

    ..hihi kyu ppa cemburu lagi nii ma soo eonn,,

    lanjuut yaa…
    kyuyoung couple..bersatuu
    hehe

    28/01/2012 pukul 8:42 am

    • hahahha… KYUYOUNG JJANG..!!!🙂😀
      gomawo..!! sering2 mmpir..🙂

      30/01/2012 pukul 10:36 am

  4. aigooo aigooo

    28/01/2012 pukul 8:50 am

  5. eonni kenapa pas seru seru x TBC lagi hhahaahhhhhhhhhhhhh gak rela liat soo disakitin sma kyu oppa sebel…. tu juga si vic kegatelan bgt huuuuhhh
    kasian soo eonni…. tetap semangat pada akhirnya kau pasti mendapatkan cinta kyuppa hwating….!!!! buat soo eonni jangan sedih… kau lebih baik tetep ceria… karna sangat menyakitkan melihatmu menangis…
    eonni ghomawo karna ttp di tag and ceritanya makin seruuuu dan menarik bikin makin penasaran saja ok aku tunggu part selanjutnya and cepetan dan dipanjangin ok…
    eonni tetaplah berkarya dan semangat karna aku selalu menunggu karya-karya mu…

    28/01/2012 pukul 9:28 am

    • hehhehhe…!! sbr.. sbr..🙂
      ntr garukin si vic na biar g gatel… wkakkakak LOL..😛

      jiaaahhh… ad yg perhatian ma SOO nie kyna..!! syng ce.. coba klo co..!! psti Soo sneng.. wkakakkaka… LOL..😀

      ne.. sma2..!!
      ne.. gomawo y..!!🙂 sering2 mmpir..🙂

      30/01/2012 pukul 10:45 am

  6. . Victo , Aigoooo -,-
    . Kyu juga, gampang bgt kegoda~ Tck.

    . Nyehehe. Ada YunYoung. Lalala *sejenak melupakan KyuYoung* #plakkk

    . U.u baguss, Syoo unnie bkin Kyu cemburu aja truss biar adil ._.

    . Nxt part dtunggu

    28/01/2012 pukul 9:30 am

    • smua co sama aj.. ckckckkck..😦

      hahhahaha…😀

      ne.. sering2 mmpir..🙂

      30/01/2012 pukul 10:47 am

  7. ridha_fishy

    ahh author aku bete nih, kenapa ada adegan kissu vic ma kyu sih -__-
    pengennya ma kyu ma soo .. wkwk
    untung ada junsu oppa yang pengertian, seenggaknya itu ngebuat kyu cemburu!
    aiihh lagi seru2nya baca eh malah tbc…
    oke next chapter ditunggu secepetnya😉

    28/01/2012 pukul 9:58 am

    • nmna org pcran y pasti ad kissue na.. pa lge tuk org seusia vic ma kyu..! scrana d crta ini mereka jg udh lma pcran, jd wjr aj..!! jgn cmburu gitu dunk..!! hehehehe…!! klo kissue kyu ma soo aman dech..!! ntr jg ad..!! sbr aj… wkakakkaka…😀😀

      ne.. ne.. sbr aj..!!🙂

      30/01/2012 pukul 10:52 am

  8. kya!! Part ini pnuh dg adegan yg buat hati trasa d.remes2
    kecuali soo unnie sm dbsk oppa,

    d.tunggu next partnya ya
    kalo bs secepatnya

    28/01/2012 pukul 10:06 am

    • sbr… hehhehhee…🙂🙂

      aiiisshhhh…. sbr.. sbr..!!🙂

      30/01/2012 pukul 10:54 am

  9. oppa… oppa cemburu…
    klo ditanya oppa cemburu…
    pasti blg enggak…
    terlalu…
    Soo cman mau pergi ama oppa-oppa tersayangnya kok oppa…
    keren chingu… aku tnggu lanjutannya…
    SARANGHAE KYUYOUNG…..
    KYUYOUNG Jjang….

    28/01/2012 pukul 10:23 am

    • hahahaha… roma irama bgt lah… hehhehehe… TERLALU..😀😛

      ne.. gomawo.. sering2 mampir..🙂

      30/01/2012 pukul 10:57 am

  10. Choi Young Ae

    oh may gad, vic onnie kuk gitu??
    -__-
    waaa, ditunggu part selanjutnya author,
    ntu kyaknya kyu oppa mlai suka soo onnie deh, xD
    author 짱!!
    규영 짱!!!!!

    28/01/2012 pukul 12:05 pm

  11. waaah makin rame! dan makin complicated… hihi..
    ayo soo bikin kyu cemburu #eh
    chingu, makin rame niiiih aku makin ngefans sama ffmuu.. hehehehe

    28/01/2012 pukul 12:31 pm

  12. meilasari

    Keren kyuhyun oppa cemburu,
    sooyoung onnie bruntung bngt disyangi sm bnyk orang.
    lnjt author crt.a . . ,🙂

    28/01/2012 pukul 12:54 pm

    • ne.. beruntung bgt… aq jg mw pny oppa2 ky gtu… hehhhehe…🙂

      07/02/2012 pukul 12:18 pm

  13. ah…
    Lagi seru2 malah tbc…
    Aku nunggu2 bgt ff ini,,.
    Update soon please..

    28/01/2012 pukul 1:09 pm

  14. soo_spark

    kyaaa, akhrnya kyuyoung saling cmburu

    soo unnie aku mau donk pnya oppa2 yg baik kayak gitu #dilempar soo unnie#

    next part d tnggu🙂

    28/01/2012 pukul 2:01 pm

  15. widy

    horreee , kyuhyun jelous !!😀
    suka deh part ini ! ^^
    aku suka sooyoung nyuekin kyuhyun ,, sooyoung pinter banget nutupin rasa cemburu dan terlukanya dari kyuhyun .
    sooyoung jg keren banget deh , pacaran ma kyuhyun tpi nggak pernah skinship .
    gak seperti vic onni .
    ahhh , suka bangeeet !
    sooyoung penuh harga diri , hehee
    ditunggu lanjutannya ya chinguu .
    bikin kyu makin jelous :p
    gomawoooo and hwaiting🙂

    28/01/2012 pukul 2:21 pm

    • betul.. betul.. betul…😀
      gw paling suka nie klo reader pd komen ky gni…!! hehehhehe…🙂
      klhtan bgt klo kamu dpt mgnmbil ksimpulan dari part2 yg udh d posting..!!
      i like it..!!🙂

      ne.. sip.. gomawo y…🙂

      07/02/2012 pukul 12:37 pm

  16. woaa,,,
    critanya mkin kerennn,,,,,,,
    ak suka sma tvxq yg tetep rukun n dket sma soo,,,,
    jd pnsaran gmn tuh nanti kyu,,,
    wkwkwkwk

    28/01/2012 pukul 2:51 pm

    • ne.. gomawo…!!
      y smoga mereka slalu rukun…!! amin….🙂

      07/02/2012 pukul 12:41 pm

  17. tiana_amun

    akhirnya part ini datang juga,….
    wah, kyu uda mulai cembokur nih. yg ada dipikirannya hnya soo seorg, ini brarti kyu uda bnr2 fall in love dg soo. smp2 lupa dg seohyun n vic yg juga yeojachingu nya.

    aq jd ksian dg seohyun yg hrus rela ngalah krn kyu slalu ketus n dingin dgnya.bnr2 mkan ati deh dy. kr2 apa reaksinya klo tau kyu bnr2 fall in love dg soo?

    autor fighting!!!!
    ditunggu lanjutannya

    28/01/2012 pukul 5:08 pm

    • hehhhhehe… rasa suka kyu makin dlm ma soo..🙂

      mdh2an dy g tw… wkkakkkakaka.. LOL😀

      ne.. gomawo..🙂

      07/02/2012 pukul 12:42 pm

  18. Kyaaaaaaaaaaa salam kenal new reader here!!! Osh!! Suka bgt sama posisi soo yg digandrungin oppa2 keren2 kyaaaaa …. Request, banyakin yunho, siwon, eunhyuk, sungmin, sampe ryewook moment ke soo, biar rasain kyu kebakar cemburu hahahahahaha :3 *dibakar sparkyu*

    Habis di real lifenya , soo juga deket sama mereka sih, mana ada shipper nya juga kekeke tapi yg no. 1 ttp kyuyoung >////<bbb

    Lanjutin yaaah!! Fighting!! Mind to follow my twitter @AkiraRukia ?, yoroshiku ne~😉

    28/01/2012 pukul 7:03 pm

    • kyaaaaaa…. slm kenal jg..🙂
      hehehhehehe….😀

      betul.. betul.. betul..🙂

      ne.. q follow dech.. ntr followback y… hehhe..😀

      07/02/2012 pukul 12:47 pm

  19. KerennyKarenina

    Pasti dbsk oppa kan? #sok tau nih plakk

    Keren chingu. . .

    Lanjut, jgn lama-lama ya!
    He…he…he

    29/01/2012 pukul 9:49 pm

    • ne.. betul sekali..!🙂
      gomawo y..🙂

      07/02/2012 pukul 12:49 pm

  20. Chingu masih ingat dgnku kh??? #sapa loh!
    aku readers yg pling menyukai ff mu ini. hohoho
    OMONA VIC i hate u here, but i always not like you…. ssttt #rahasia kita aja y chingu >,<
    Aigoo moment Kyuyoungnya ituloh cikiiiiit bgt, plissss chingu bwt bnyakkkk yyyaaaa…..
    Kyuyoung jjang.
    bwt next nya semangat terus ya. HWAITING!!!!!!

    30/01/2012 pukul 9:11 am

    • hehhehe… msh2…!!🙂
      gomawo…🙂
      hehhehhehe….😀😛
      ne… gomawo..🙂

      07/02/2012 pukul 12:57 pm

  21. elisa shania

    grgrgrgrgrrrrr
    AKU SEBEL BANGET AMA VICTORIA AND KYUHYUN

    SEBELLLL RASANYAAAAA

    kan kasian soo eun….

    unn itu yg mau kencan ama soo member dbsk ya…
    rasain tu kyu rasainnnnnn

    30/01/2012 pukul 9:32 am

    • sbr…!! hehehe..🙂

      ne..! gomawo y udh mampir n komen..🙂

      07/02/2012 pukul 1:03 pm

  22. aku di tag..aku di tag >< *kyaaaaa pengumuman dulu huaaaaha
    apa yah ^^a..bang Kyu tega bener maen di semak2 (?) bareng Vic mana didramatisir insiden lipstik belepotan lagi kyaaaaaa..kasian soo eonn kan😦
    kalo mau balas dendam dan bikin Kyuppa balik cemburu dan Vic kapok..aku dukung eonn!! *reader panas #duduk deket kompor haha

    apa yah ^^v..ceritanya seru kalo kyuyoung moment tapi kalo lagi yg lain asa ga dapet fellnya ya *mian mungkin pas kyuppa sm soo eonn aku bacanya sambil excaited hehe..mian2 ^^ eonn

    atu lagi yang aku suka dari FF eon..Foto2 nya guedeee2 jadi enak sambil bayangin castna hehe

    ^^b

    31/01/2012 pukul 5:55 am

    • hahhahaha… mpe sgituna…😀
      nama jg co.. klo lht ce seksi y psti bgtu dah..!!😛 q sebel ma tipe2 co yg bgini..!
      hehhhhehe…. kompor meleduk…😀

      hahhahha…. gomawo y udh mmpir..🙂

      07/02/2012 pukul 1:06 pm

  23. benci liad vic yang menggoda kyu
    ehhh,,, kyu nya malah tergoda
    gag rela….gag rela

    kasian soo oennie yang ngeliat kyu ma vic d sngai han
    hhhmmmmm….
    jangan sedih yy soo oennie
    kyu mank jahat!!!!

    mau kemana tuch soo oennie????
    penasaran!!!!

    lanjut yya oennie!!!!

    31/01/2012 pukul 2:51 pm

    • namana jg co…!! psti bgtu dah.. lht ce bohai dkt, y gtu deh jd na.. hehhehe…🙂

      hehhehee… nmana jg evil kyu.. d sni kn peranna playboy..

      ne.. gomawo udh komen..🙂

      07/02/2012 pukul 1:19 pm

  24. vin_zhi

    Ihhh sedih banget nengok soo unni menahan perasaannya…
    Jd pengen ngs deh…
    Kyu oppa jaat,,,
    Keren chingu…
    Ditggu part selanjutnya…

    31/01/2012 pukul 3:36 pm

    • ne gomawo..🙂
      jgn lupa mmpir lagi…

      07/02/2012 pukul 1:30 pm

  25. Lila Tyas

    Sie kyuhyun kq msih tergoda ajaw yaw sma vict0ria… Pdahl kan dia udh mulai suka tuh ma soo..

    di’tunggu klanjutan’ny,

    01/02/2012 pukul 3:25 pm

  26. fishy 'D'

    kyupa cemburu..
    hahaha ff nya daebak ..

    maaf baru commen ..
    di tunggu kelanjutan nya..

    03/02/2012 pukul 8:58 am

  27. Huh, sebel sama vic di part ini, kyu juga kenapa kepancing sih … Next part banyak.in kyuyoung momentnya dong🙂

    05/02/2012 pukul 5:49 am

  28. mia

    wah ceritanya lumayan sedih jga pas bgn kyu’a ciuman ma victoria…qw ngerasa dsitu kyu jahat banget….
    Qw seneng jga ada 5 oppa yg baik ma sooyoung eonni qw

    Qw blm tau cerita sebelumnya jdi qw kira kyu pacar vic doang n yg suka cuma soo eonni’a doank tpi ternyata mereka udah jadian menurut qw dsni kyu oppa egois bngt

    09/02/2012 pukul 6:26 am

  29. Mymei

    wahahah seneng banget aku liat Kyuppa cemburu.. lanjut yaah, kutunggu..
    oh yaa mianhe baru komen di part ini

    09/02/2012 pukul 12:12 pm

  30. fujifm

    bete bener bacanya -_- ish! victo nyebelin huaaa sumpah bacanya deg-degan mampus pas dia ngegoda kyuhyun sampe ciuman huhuuh kapan ciuman mesrah sama sooyoung nyaaa *nangis*
    huhu gak rela kyuhyun tergoda gitu ish😦 demen si liat dia rada rada ngablu ampe cium2an tapi bolehnya ama sooyoung doang :3 *posesif*
    next part cepet ya chingu gak sabar huhuhu FIGHTING!

    11/02/2012 pukul 3:52 am

  31. yenimustika

    sukurin tuh kyuppa! siapa suruh mesra2 sama vic eonni! jd dicuekin kan! kyuyoung jjang!

    15/02/2012 pukul 8:13 am

  32. ab22

    Waaahhhhh aku suka
    terusin lgi thor
    lanjutkan hohoho

    27/03/2012 pukul 8:05 am

  33. soo deket bgt tvxq, mau jg deket sm mereka… *jiwa cassienya muncul
    kyu cemburu tuh liat soo

    20/04/2012 pukul 2:43 am

  34. ochi

    haaah kyu masih gak bisa nahan godaan nya ya -_-
    kasian soo😦

    20/05/2012 pukul 8:43 am

  35. nah loh?? kyuhyun oppa takut gak tuh soo eonni kencan sama 5 namja sekaligus?:D
    ❤ KYUYOUNG❤

    23/05/2012 pukul 4:00 pm

  36. vivimilandra

    Yeay!!
    Kyuppa cemburu..
    Suka deh baca part yang liatin kyuppa cemburu..😀

    03/06/2012 pukul 4:39 pm

  37. AzraKyu

    Huaaaa masalah semakin ribet. Iyuuwwhh apa”an Victoria berdandan dan bersikap seperti itu sama Kyuhyun oppa. Hikss.. Soo Young eonni pasti kecewa banget.. Walaupun yang ketiga menjadi pilihannya dengan segala resiko tetap aja sakit hati gak mungkin terelakkan.
    Akh iyaa.. Bagaimana sikap Kyuhyun oppa melihat Sooyoung eonni berdandan feminim dan pergi dengan 5 namja? Hahaha.. Pastinya seru tuhh hihi..
    Next ajalah

    06/06/2012 pukul 7:18 pm

  38. Tinggalin jejak

    20/06/2012 pukul 4:03 am

  39. kyaa knp cpt amat sih TBC nya -,-”
    ff nya daebak
    ahahahahaha kyuppa cemburu ><

    01/08/2012 pukul 10:39 am

  40. kiki fajriati

    kyaaa kyu oppa.cemburu!! lanjut thor

    01/09/2012 pukul 10:09 pm

  41. trnyata wonppa n yunho oppa tau klo soo eonnie ska sma kyuppa…..

    07/09/2012 pukul 1:42 pm

  42. Cemburu menguras hati~

    08/09/2012 pukul 8:30 pm

  43. anita(sparkyuyoungster)

    akhhh akhirnya kyuppa cemburu juga😀

    15/09/2012 pukul 8:34 pm

  44. authioooor aku nyesek lagi, Kyu oppa kisseu sama tanteu ganjen kamseupay T___T
    Soo eoni tabahkan hatimu, sama Changmin atau Kris aja deh. Kyu oppa bener-bener bad boy :@ *esmosi

    02/12/2012 pukul 12:31 am

  45. taridwi

    wuuu makin panas ajaaaaa~

    19/02/2013 pukul 10:43 pm

  46. ia sama 5 cowok kan TVXQ ada 5

    31/03/2013 pukul 10:30 am

  47. Miaknight

    Soo berhasil bgt buat kyuppa cemburu. Lanjut lagi.

    25/07/2013 pukul 12:05 am

  48. Tadinya Junsu mau ngijinin KyuYoung, tapi gegara ngeliat itu, ngga jadi u.u

    23/08/2013 pukul 4:48 pm

  49. wk😀 kencan sama 5 cowo hahah… Kyu sabar kyu😀

    03/09/2013 pukul 8:44 pm

  50. songhwajin

    Huaaa knp harus kiss ama vic eon😦

    Soo eon sbr ya :'(#gamsaeyo author😀

    13/09/2013 pukul 8:06 pm

  51. sparkyuyoungster

    Wkwk akhirrnyaa kyu cemburu jg, enak liatnya kalo kyu cemburu gitu :v ditunggu next partnya

    20/11/2013 pukul 4:53 pm

  52. kyuppa cemburu ni ye.. Ciee cieeee
    daebak thor.. Next

    27/11/2013 pukul 10:01 am

  53. aih nyesss~eek sama adegannya kyupa sama vic unni, ah ayolah kapan hubungan mereka bisa jelas?

    20/02/2014 pukul 6:06 pm

  54. dasar vict eomma sok seksi didepan upil ><
    cieeeee….babang upil kita cemburu :p

    19/05/2014 pukul 2:30 pm

  55. shanty

    Waaahhhh kyuppa cemburu tuh ….😄

    21/07/2014 pukul 2:15 pm

Jangan lupa komennya..!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s