WeLCome 2 My ZoNe

Sincere Love Part 6

Author : Andik Intan
Title : Sincere Love Part 6
Type : FF
Cast : Kyuhyun, Sooyoung, Seohyun, Victoria dll

POV Author

Jam belum menunjukkan pukul 06.00 pagi, tetapi dapur kediaman keluarga Choi sudah di penuhi suara berisik dari sang nona muda. “Nona muda..! sudah.. biar bibi saja yang buat bekalnya..!” ucap pelayan keluarga itu. “Sudah bibi istirahat saja..! atau kerjakan hal lain saja..! sana.. sana..!” usir Sooyoung. “Tapi nona…!!” ucap bibi tersebut namun terpotong setelah Soo menunjukkan sorot mata tajamnya dan akhirnya pelayan tersebut pergi mengerjakan hal lainnya.

“Bibi..! kerjanya yang tenang donk..! jangan grasak-grusuk..!” omel Soojin yang baru turun dari tangga.

“Bukan bibi, nona besar..!” ucap pelayan tersebut yang tiba-tiba muncul dari dapur.

“Heh? Lalu siapa?” tanyanya lagi.

“Nona muda..!” jawab pelayan tersebut.

“Sooyoung?” tanyanya dan di balas anggukan cepat dari si bibi. “Apa yang dilakukan anak itu pagi-pagi begini..!?” tanya Soojin sambil berjalan kearah dapur. “Soo..! apa yang kau lakukan?” tanya Soojin.

“Eonnie..! garamnya dimana?” tanyanya.

“Di laci atas..!” jawab Soojin sambil menunjuk laci tersebut. “Tumben..! pagi-pagi begini kau sudah rajin membuat sarapan..!” kaget Soojin setelah mencium aroma yummy dari masakan Soo.

“Bawel.. aku sedang membuat bekal..!” jawabnya cuek.

“Bekal? Kau mau pergi?” tanya eonnienya.

“Ne..!” sahut Soo.

“Kemana? Sama siapa?” tanya Soojin penasaran.

RA.HA.SI.A..! hahahaha..!” jawab Soo.

“Aiishhhh kau ini..!” kesal Soojin sambil memukul lengan adik semata wayangnya itu.

“Namja atau yeoja?” selidik eonnienya.

“Namja eon..!” jawab Soo santai.

“Namja..! namjachingumu?” tanyanya kaget dan Soo membalas dengan anggukkan. “Aigooo..! sejak kapan? Kenapa kau tidak mengenalkannya pada eonnie?” tanya Soojin tak sabaran.

“Kami baru jalan beberapa bulan terakhir ini..! Eonnie kenal kok..!” jawab Soo sambil menyiapkan bekalnya.

“Nugu?” tanyanya binggung.

“Pokoknya eon sudah mengenalnya..!” jawab Soo sekedarnya.

“Iya.. tapi siapa?” desak Soojin.

“Ada dech..! hahhaha..!!” jawab Soo sambil bercanda.

“Yaa..!! eon serius..!” kesal Soojin.

“Aku juga..!” balas Sooyoung.

“Kau benar-benar tidak ingin cerita..!?” tanya Soojin penasaran karena sebelumnya adik manisnya itu tidak pernah main rahasia-rahasiaan darinya.

“Belum saatnya..!” jawab Soo sambil menatap mata kakaknya.

“Baiklah..! aku mengerti..! mudah-mudahan pacar pertamamu ini adalah orang yang tepat untukmu..!” ucap Soojin perhatian.

“Ammiinnn..!” jawab Soo.

********

POV Author

Di depan rumah Sooyoung telah terparkir Audi putih yang di dalamnya terdapat namja yang sangat di cintai Sooyoung. Namja tersebut tampak melihat-lihat keadaaan rumah Soo dari balik jendela mobilnya. “Ternyata Sooyoung seorang nona muda..! beda sekali dengan kelakuannya yang humble..!” ucap Kyu sambil memandang rumah Sooyoung yang besar dan mewah, komplit dengan halaman rumah yang luas. “Aku tahu kalau Sooyoung salah satu artis SM yang berasal dari keluarga kaya, tetapi kalau melihat kesehariannya yang seperti masyarakat biasa dan cepat akrab dengan orang lain, semua pasti tidak menyangka kalau dia sekaya ini. Kalau di pikir-pikir yang paling tajir di SM memang keluarga Siwon hyung dan Sooyoung. Apa semua orang bermarga Choi memang tajir-tajir ya?” batin Kyu.

“Tok.. tok..!” bunyi kaca di ketuk dan dengar segera Kyu membuka kunci pintu mobilnya.

“Annyeong..! mian lama oppa..!” sapa Sooyoung.

“Annyeong..! aniya..!” balas Kyu. “Apa ini?” tanya Kyu yang melihat Sooyoung memangku barang.

“Oh.. ini bekal piknik..!” jawab Soo.

“Letakkan di belakang saja..!” ucap Kyu sambil memindahkan bekal tersebut ke jok belakang. “Lalu kita sekarang mau kemana?” tanyanya dan Soo pun menyebutkan tempat tujuan mereka.

**********

POV Kyu

“Kau yakin ini tempatnya?” tanyaku memastikan dan Sooyoung mengangguk dengan mantap. “Terus apa yang bisa kita lakukan disini?” tanyaku  setelah kami berhenti di tempat tujuan.

“Tentu saja bermain..!” jawab Soo riang dan segera turun dari mobil.

“Mau main apa? Tidak ada wahana bermain di sini..!” ucapku setelah memandang sekitar kami yang dipenuhi hamparan salju.

Sekarang kami berada di atas bukit belakang sekolah. Tidak ada namanya, Sooyoung cuma menyebutnya bukit belakang sekolah. Mungkin karena bukit ini teletak di belakang SD tempat Sooyoung dulu sekolah. Pemandangan dari atas sini bagus juga. Bruukk..!

“Aisshh apa ini? dingin sekali..!” batinku sambil memegang kepalaku bagian belakang dan kutemukan pecahan salju menumpuk di tengkuk ku. “Yaaa… Sooyoung-ah..!” teriakku kesal sambil berbalik dan dia melemparkan lagi bola salju di tangannya ke arahku dan telak mengenai dadaku.

“Hehehehehe…!” gadis evil itu tertawa lalu segera berlari ketika aku akan menangkapnya.

“Awas kau ya..!!” ancamku dan main kejar-kejaran serta perang bola saljupun di mulai.

Gadis itu larinya cepat sekali, tetapi daya tahan tubuhnya payah. Tidak sampai 20 menit dia sudah minta ampun karena kelelahan. Tentu saja aku memanfaatkan hal tersebut. “Sooyoung-ah..!” panggilku sambil mengeluarkan smirk evilku dan menaburkan butiran-butiran salju ke rambut dan badannya. “Yaaa.. oppa..! dingin..!” teriaknya dan diapun membalas melemparkan salju yang di genggamnya ke arahku dan permainan kamipun di mulai lagi. Sooyoung itu memang gadis yang tidak mau kalah. Dia tipe gadis yang kalau di ganggu orang akan langsung membalas orang tersebut dengan dua kali lipat. Makanya dia mendapat julukan Evil Princess. Sudah banyak korbannya yang berjatuhan, ya bisa di bilang sifatnya itu 11 12 denganku.

Setelah puas main perang-perangan selama dua jam lebih akhirnya kami memutuskan untuk menyudahinya karena wajah kami sudah memerah karena kedinginan, begitupun dengan tubuh kami yang sudah menggigil. “Oppa cepat hidupkan pemanasnya..!” ucapnya tak sabaran ketika kami baru masuk ke mobil dan dengan cepat aku menghidupkan pemanas mobil ini. “Huaaahhh.. dingin..!” ucapnya sambil melepas sarung tangannya yang sudah basah dan menggosok-gosokkan kedua telapak tangannya. “Kemari..!” ucapku sambil mengenggam kedua tangannya dan meletakkannya ke kedua pipiku. “Dingin..!” batinku. Tangan Sooyoung sangat dingin, gara-gara ingin membalasku dia jadi sampai kedinginan seperti ini. “Dasar gadis keras kepala..!” ucapku. “Mwo..?” tanyanya. “Kau sudah hampir membeku seperti ini kenapa masih keras kepala mengerjarku dan membalasku sech..!” ucapku. “Kalau kita lebih lama lagi di luar sana, kau bisa mati kedinginan. Lagi pula tubuh kurusmu itu tidak mempunyai lapisan lemak yang akan menghangatkanmu..!” kesalku. Dia terdiam dan aku menatapnya masih dengan posisi tanganku yang mengenggam tangannya dan meletakkannya di pipiku. Uppsstt.. sepertinya dia tersinggung dengan kata-kataku. “Soo..!” lirihku ketika memanggilnya namun terpotong karena gadis itu sudah tersenyum dan tertawa terbahak-bahak. “Kau kenapa?” tanyaku penasaran. “Aku senang..! aku senang oppa mengkhawatirkanku..!” ucapnya sambil tersenyum. “Degh..!!” kurasakan degup jantungku mulai bereaksi.

Manik mataku tak bisa lepas memandang pipi Sooyoung yang memerah karena kedinginan. Tatapan hangat dari mata goldennya menembus hatiku. Senyumnya yang indah dan bibirnya kemerahan itu meluluhkan imanku. Cantik..! Sooyoung sangat cantik..! Deg… deg… deg…!! Kurasakan debaran jantungku semakin cepat bereaksi dan tubuhku seketika memanas. Aku tidak tahu kenapa, tapi kulihat wajahnya semakin mendekat. “Oppa.. oppa kenapa?” tanyanya dengan raut wajah yang cemas. “Aa.. aku tidak apa-apa..!” jawabku, rupanya bukan dia yang semakin mendekat tetapi aku yang dengan perlahan mendekatinya sampai membuatnya terpojok di jok mobil. Sooyoung masih menatapku dan aku tidak tahan lagi untuk menciumnya. Hah? Cium? Jadi tadi aku ingin menciumnya? “Oppa gwenchana?” tanyanya dan aku menatapnya lekat. “Apa aku jatuh cinta padanya?” tanyaku pada diriku sendiri. “Oppa..!” teriaknya. “Ahh.. ne.. gwenchana..!” jawabku lalu perlahan melepaskan genggaman tanganku dan keluar dari mobil. Aku ingin menenangkan debaran jantungku yang semakin cepat bereaksi. Kalau terus begini, aku tidak bisa lagi mengontrol tindakanku.

POV Sooyoung

Kyuhyun oppa kenapa sech? Kenapa tiba-tiba keluar? “Kyuhyun oppa..! ada apa?” tanyaku.

“Tidak ada apa-apa..! masuklah..!” perintahnya.

“Shireo..! aku mau di sini saja..!” ucapku.

“Aaiishhh kau ini..! cepat masuk sana, kau bisa kedinginan..!” ucapnya perhatian. Hahaha.. aku senang sekali. “Yaa.. berhenti tersenyum..!” ucapnya kesal.

“Wae?” tanyaku.

“Pokoknya berhenti dan cepat masuk..!” kesalnya.

Aku terdiam sejenak, lalu menarik ujung mantelnya. “Oppa..! apa kau marah padaku? Kenapa jadi kesal begitu..!” tanyaku dengan suara yang lirih.

“Kemari..!” ucapnya sambil menarik tanganku. “Kenapa keluar tanpa memakai sarung tangan? Dasar bodoh..!” ucapnya sambil memasukkanku ke dalam mantel panjangnya itu. Dia memelukku dari belakang, rasanya punggungku hangat sekali.

“Ja.. jangan mengataiku bodoh..! aku hanya lupa..!” ucapku sedikit gugup.

“Sooyoung-ah..! kenapa kau menyukaiku..?” tanyanya tiba-tiba. Hembusan napasnya terasa jelas di sekitar telinga kiriku dan itu membuatku deg-degan.

“Siapa bilang aku menyukai oppa..!?” tanyaku.

“Bu..bukannya kau dulu bilang kalau kau menyukaiku..!” kagetnya.

“Aku tidak bilang menyukai oppa..! aku bilang aku mencintaimu, oppa..!” ucapku mengingatkan.

“Ne..! lalu kenapa kau bisa mencintaiku?” desaknya.

“Hhhmm..!” gumamku. “Menurut oppa kenapa?” ucapku balik tanya.

“Mana aku tahu..! kalau aku tahu aku tidak akan bertanya kepadamu..!” ucapnya sewot.

“Ne.. araso..! baru segitu aja langsung sewot..!” sindirku dan langsung mendapat jitakan darinya. “Yaa.. sakit..! aku laporkan Siwon oppa baru tahu..!” ancamku.

“Aku tidak takut pada Siwon hyung..!” ucapnya.

“Benarkah? Hehehehe..!” godaku. Aku tahu betul kalau sebenarnya Kyu oppa sangat takut di peluk ataupun di cium Siwon oppa dan Siwon oppa tahu betul bagaimana caranya membuat Kyu oppa menurut tanpa harus berceramah panjang lebar.

“Sudah..! jangan mengalihkan pertanyaan..!” tegasnya.

“Kan dulu aku pernah bilang, kalau aku akan menjawab pertanyaan oppa kalau oppa sudah mengetahui jawaban dari Vic eonnie dan Seohyun..! Lalu apa jawaban mereka?” tanyaku serius.

“Jawaban mereka standar..!” ucapnya sambil meletakkan dagunya di atas kepalaku. “Mereka bilang karena aku baik, perhatian, lucu dan kami sering terlibat project bersama, makanya lambat laun karena sering bersama dan sudah berteman dekat makanya timbul rasa suka..! wajar sech.. mana ada yeoja yang bisa menolak pesonaku..!” ucapnya kepedean. “Sooyoung-ah..! sekarang jawab pertanyaanku. Kenapa kau bisa mencintaiku? Kita tidak dekat dan hampir tidak pernah ngobrol berdua, kita juga tidak pernah terlibat project berdua. Lalu kenapa bisa tiba-tiba kau mencintaiku..?” tanyanya penasaran sambil mengeratkan pelukannya.

“Ya karena itu..!” ucapku.

“Hah? Aku tidak mengerti..!” ucapnya.

“Karena kita tidak dekat dan tidak pernah ngobrol berdua makanya aku jadi penasaran. Aku penasaran, kira-kira seperti apa sifat orang ini? Kenapa dia tidak dekat denganku? sementara semua orang cepat akrab denganku. Atau jangan-jangan dia membenciku makanya tidak ingin ngobrol denganku? Terus apa salahku? Kenapa dia bisa membenciku? Karena banyaknya pertanyaan yang muncul di benakku makanya aku sering memperhatikan oppa dan tanpa sadar aku jadi menyukaimu, bahkan mencintaimu..!” jawabku jujur dan Kyu oppa jadi terdiam. Sepertinya dia kaget dengan jawabanku. Wajar sech, secara jawaban aneh begitu, mana mungkin dia percaya. “Oppa..!” panggilku.

“Jadi semua berawal dari rasa PENASARAN..!” ucapnya, sepertinya dia ingin memastikan lagi jawabanku.

“Ne..!” jawabku polos dan dia terdiam, sepertinya sedang berpikir. Entahlah aku tidak yakin dan aku tidak berani memalingkan wajahku ke belakang untuk melihatnya. Tidak berapa lama kemudian aku mendengarkan kekehan yang lama kelamaan berubah menjadi tawa yang sangat keras.

“Hehehehe… hahahhahhaha.. bwhahahhaha…!!” tawanya benar-benar lepas. Jawabanku seaneh itu ya..? sampai dia tertawa seperti itu.

“Berhenti tertawa..!! itu tidak lucu..! padahal aku cuma menjawab apa adanya..! memang itu yang kurasakan. Apa itu salah?” ucapku tiba-tiba kesal, karena sepertinya dia tidak menghargai perasaanku. Dia masih saja tetap tertawa dan akupun pergi meninggalkannya menuju kesebuah batu besar dan duduk di atas batu itu. “Bodoh.. bodoh.. bodoh..!!” kesalku merutuki diriku sendiri sambil memukul-mukul pahaku.

“Apa kau ingin menghancurkan kaki indahmu itu?” ucapnya.

“Itu bukan urusanmu..!” ucapku sinis.

“Dulu sech bukan, tapi sekarang iya. Ini menjadi urusanku..!” ucapnya tegas.

“Wae?” tanyaku polos.

“Karena aku menyukai yeoja yang memiliki kaki indah..!” jawabnya.

“Heh?” kagetku.

“Bukan cuma kaki yang indah! Aku juga menyukai yeoja yang memiliki mata yang bulat besar dan kening yang indah..!” lanjutnya lagi.

“Kalau itu aku juga tahu..!” celetukku.

“Kau tahu?” kagetnya.

“Tentu saja aku tahu, sudah empat tahun lebih aku memperhatikan oppa, masa aku tidak tahu..!” ucapku polos.

“Hah? Sudah selama itu..!” kagetnya.

“Ne..! dan bodohnya oppa sama sekali tidak tahu..!” ucapku kesal.

“Ne.. mianhae..!” pintanya.

“Ne.. gwenchana..!” ucapku.

“Apa kau tahu siapa gadis itu?” tanyanya.

“Gadis yang mana?” ucapku balik nanya.

“Gadis yang memiliki kaki yang indah, mata yang bulat besar dan kening yang indah..!” paparnya.

“Mana aku tahu..!” ucapku tak berminat.

“Dia sangat terkenal loh..! Dia memiliki kaki yang indah di antara semua girls band. Memiliki mata golden yang bulat besar. Kalau dia  mengikat semua rambutnya ke atas, maka kau akan melihat keningnya yang indah..!” paparnya lagi, sepertinya dia ingin main tebak-tebakan denganku.

“Aku tidak tahu..! sekarang ini banyak sekali gadis dari berbagai girls band seperti yang oppa paparkan tadi..!” ucapku tak peduli, lebih tepatnya aku tidak mau memikirkannya. Dia membicarakan gadis lain di depanku, tentu saja aku cemburu.

“Dasar bodoh..!” ucapnya dan aku memandangnya dengan tatapan tajam. Aku marah? Tentu saja. “Masa kau tidak tahu? Ckckckck..!!” ucapannya dan pandangan matanya seperti menertawai ketidaktahuanku. Merasa terhina? Tentu saja.

“Baiklah..! dengarkan baik-baik..!” ucapnya penuh penekanan sambil berlutut menghadapku. Dia berlutut dengan sebelah kaki, persis seperti ksatria di film-film barat. “Yeoja itu sangat tinggi dan memiliki kaki yang sangat indah di antara semua girls band. Kalau dia tidak ada, maka tidak akan ada gadis berkaki indah di SNSD. Mata goldennya yang bulat dan besar itu, selalu membuat semua orang yang melihatnya merasa hangat dan nyaman. Dan keningnya yang indah itu, bisa membuat semua pria ingin mencium keningnya..!” jelas Kyu oppa lalu tiba-tiba mencium keningku. “Nan dangsin-eul joh-ahaeyo..!” ucapnya lembut sambil menatap mataku.

“Haahhh??” ucapku kaget. “Jinja..!?” tanyaku memastikan.

“Ne..! aku menyukaimu..!” ucapnya lagi dan refleks aku memeluknya. Aku bahagia, sangat bahagia, rasanya seperti baru memenangkan lotere. Ya..! akhirnya dia menyukaiku, akhirnya dia membalas perasaanku setelah hampir 5 tahun aku menyukai dan mencintainya. Meskipun hanya menyukaiku dan bukannya mencintaiku, tetapi bagiku itu sudah lebih dari cukup hehehehe..!

**********

POV Author

“Apa sech yang dilakukan Kyuhyun? Kenapa dari tadi tidak mengangkat telepon dariku? Bukannya sekarang dia libur..!” kesal seseorang sambil membanting ponselnya ke tempat tidur. Sepertinya gadis tersebut frustasi karena sudah puluhan kali menelepon namjachingunya tetapi tidak diangkat juga. “Aku kesepian..!” ucapnya mulai terisak di dalam kamarnya. Gadis yang jauh dari keluarganya di Cina itu tentu saja merasa kesepian setiap kali sendirian seperti ini. Mana dongsaeng-dongsaengnya pada sibuk sendiri-sendiri dengan kegiatan mereka. “Jebal..! cepat angkat teleponku..!” pintanya sambil menelepon namja itu lagi.

Di sisi lain juga ada gadis lainnya yang juga memikirkan Kyu. “Kyu oppa sedang apa sech? dari tadi teleponnya kalau tidak sibuk, ya tidak di angkat..!” omel Seohyun dengan ponselnya sendiri. “Akhir-akhir ini Kyu oppa sedikit aneh..! dia kenapa ya?” batinnya.

**********

POV Author

Sooyoung tidak henti-hentinya memandangi Kyuhyun yang sedang melahap bekal pikniknya. “Yaa.. jangan memandangiku seperti itu..!” ucap Kyu. “Oppa malu ya..!? hehehehe..!” goda Sooyoung. “Aku ini sering diperhatikan oleh orang banyak tahu, jadi buat apa malu. Justru yeoja sepertimu yang seharusnya malu, masa memandangi namja sampai segitunya..!” ucap Kyu. “Habis aku senang..! aku masih tidak percaya kalau oppa ternyata menyukaiku..!” ucapnya sambil tersenyum bahagia dan Kyu yang melihatnyapun ikut tersenyum.

“Bekal hari ini enak. Kau yang buat sendiri?” tanya Kyu sambil memakan bekalnya.

“Tentu saja..! hehhehe..!” jawab Soo senang campur bangga, karena Kyu memuji masakannya.

“Aku kira kau cuma pandai membuat kue..!” ucap namja itu lagi dan Soo hanya tersenyum mendengarnya. “Habis ini kita mau kemana?” tanya Kyu.

“Kemana? Tentu saja pulang! Hari juga sudah sore..!” ucap Soo santai dan setelah mendengar jawab Sooyoung, tergurat rasa kecewa di wajah Kyu. “Loh? Kok oppa sedih..! oppa masih ingin bersamaku ya..? hehehehe..!” goda Sooyoung.

“Aa..ani.. siapa yang bilang? Jangan kegeeran..!” ucap Kyu sambil memalingkan wajahnya.

“Aiisshh.. oppa.. tidak usah malu begitu..! Aku tahu kok..!” goda Sooyoung terus.

“Jangan membaca pikiranku..!” kesal Kyu.

“Hahahaha.. aku mana bisa melakukan itu oppa..!” jawab Soo.

“Terus.. kenapa kau selalu tahu apa yang kupikirkan..!?” tanya Kyu.

“Aku cuma memperhatikan gerak-gerik dan raut wajah oppa kok..! Kan sudah kubilang kalau aku sudah lama memperhatikan oppa, jadi aku tahu semua ekspresi yang menggambarkan suasana hati oppa..!” jelas gadis itu.

“Berarti tidak ada gunanya kalau aku berbohong padamu, begitu?” tanyanya.

“Yup betul sekali..! Lagipula buat apa oppa berbohong padaku. Denganku oppa tidak usah berbohong, tidak usah sungkan. Kalau oppa ingin bertemu dengan Vic eonnie atau Seohyun, silahkan..! aku tidak punya hak untuk melarangnya. Atau kalau oppa sedang sibuk atau sedang bersama mereka, oppa juga tidak perlu berbohong. Bilang saja terus terang, aku mengerti kok..!” ucap gadis itu sambil tersenyum. “Kalau oppa bosan padaku dan tidak ingin bertemu denganku, oppa juga bilang saja terus terang. Aku tidak masalah..!” ucapnya lagi.

“Benar kau tidak marah kalau aku seperti itu..?” tanya Kyu.

“Loh.. bukannya oppa sendiri yang mengajukan syarat begitu, jangan pernah mengeluh bila aku memperlakukanmu dengan tidak adil..!” ucap Soo menirukan suara Kyu.

“Aku lupa..!” ucap Kyu dengan muka polos. Melihat itu, tawa Soopun pecah.

“Jangan tertawa..!!” kesal Kyu. “Sooyoung-ah..!” panggil Kyu.

“Ne..!” sahut Soo.

“Aku masih ingin main. Temani aku..!” ucapnya atau lebih tepatnya memerintah Soo.

“Baiklah..! tapi cuma sampai jam 7 ya..! soalnya nanti di sini akan semakin dingin..!” ucapnya.

“Kok kau tahu..!?” tanya Kyu.

“Soalnya aku sering kemari, apalagi di musim dingin..!” jawabnya santai. “Soalnya sepi sech..! hehhehehe..!” lanjutnya lagi.

“Kau kesini sendirian..!?” tanya Kyu.

“Tentu saja..!” jawab Soo.

“Apa yang kau lakukan disini sendirian?” tanya Kyu penasaran.

“Menangis seharian sampai air mataku membeku..!” batin Sooyoung. “Ada dech..! hehhehe..!” jawabnya.

“Yaa..!!” kesal Kyu karena Sooyoung tidak menjawab pertanyaannya.

“Sudahlah oppa..! ayo bantu aku membereskan semua ini..! Lalu kita bisa membuat boneka salju bersama..! hehhehe..!” ucap Soo meredam kekesalan Kyu.

********

POV Author

Hari demi hari berlalu dan rasa suka Kyu kepada Sooyoung semakin bertambah, terbukti dari intensitas pertemuan mereka. Kyu lebih banyak meluangkan waktunya bersama Sooyoung dari pada Victoria maupun Seohyun. Victoria dan Seohyun yang telah lama mencium gelagat Kyu yang sedikit demi sedikit berubah mulai menaruh curiga dan tak pelak lagi hal tersebutlah yang sering memicu pertengkaran mereka.

“Chagiya…! Besok aku libur..! jalan yuk..!” ajak Victoria ketika mereka bertemu di balkon gedung SM.

“Mianhaeyo Vic..! aku tidak bisa, besok aku sibuk..!” tolak Kyu.

“Aneh..! tadi kulihat jadwalmu besok kosong..!” ucap Kyu.

“Bukan sibuk karena pekerjaan tapi sibuk karena Ahra noona memintaku menemaninya ke suatu tempat..!” alasan Kyu.

“Benarkah?” tanya Vic memastikan dan Kyu mengangguk.

“Maaf ya Vic aku pergi dulu. Leeteuk hyung sudah menungguku..!” ucap Kyu lalu berjalan menuju lift.

“Tunggu..!” cegah Victoria sambil menarik tangan Kyu. “Leeteuk oppa baru saja pergi tadi dan aku melihatnya dengan mata kepalaku sendiri. Sebenarnya ada apa denganmu, Kyu? Kenapa selalu menghindariku? Apa aku ada salah padamu?” ucap Vic mulai emosi.

“Jangan mulai lagi..! disini banyak orang. Nanti saja kita bicarakan lagi..!” ucap Kyu.

“Nanti? Nanti kapan? Setiap aku mengajakmu kau selalu tidak bisa. Lalu kapan kita bisa bicaranya..!” kesal Victoria.

“Nanti malam..! nanti malam aku akan menjemputmu di dorm..!” ucap Kyu mulai melembut.

“Baiklah..! aku akan menunggumu..!” ucap Victoria yang kelihatannya mulai melunak.

Setelah itu Kyu pun berjalan menuju lift dan menuju ruang latihan Super Junior. Sesampainya di ruangan itu, Kyu dikejutkan oleh keberadaan Seohyun di ruang latihan mereka. Seohyun tampak asyik mengobrol dengan Sungmin.

“Nah, itu Kyu baru datang..!” teriak Sungmin. “Kyu..! kemari..! Seohyun-ah dari tadi menunggumu..!” teriaknya lagi dan Kyupun menuju ke arah mereka.

“Ada apa Seohyun-ah..?” tanya Kyu to the point.

“Yaa.. setidaknya ucapkan salam dulu..!” nasehat Sungmin sambil memukul lengan Kyu lalu pergi meninggalkan mereka berdua.

“An..annyeong oppa..!” sapa Seohyun gugup karena Kyu sepertinya tidak menyukai kehadirannya disini.

“Annyeong..! ada apa, Seohyun-ah..!?” tanyanya lagi.

“Be.. begini oppa..! sudah.. sudah lama kita tidak jalan berdua. Besok aku libur, jadi bagaimana kalau besok kita jalan..!” ucapnya ragu, karena sepertinya Kyu sedang bad mood.

“Mianhaeyo Seohyun-ah besok aku sibuk..!” ucapnya.

“Oh.. begitu..!” ucapnya kecewa. “Ya sudah..! kalau begitu aku permisi dulu oppa..! Annyeong..!” ucapnya lalu beranjak pergi. “Oppa berubah..! bahkan dia tidak mencegah kepergianku, padahal sudah lama kami tidak bertemu. Apa dia tidak kangen padaku?” batinnya.

TBC

Jangan lupa komenna chingu..!🙂😉
Komen yang banyak ya..!!😀😉
Knight wajib komen loh..!! hehhehe…!!😀🙂
Yang antis Kyuyoung shipper back off..!!😛😛
Knight Jjang..!🙂🙂

81 responses

  1. Nach kn bentar lgi bkal kthuan tuch hbngn kyu opp ma soo onn!!!
    chingu lanjut lanjut n bnykin kyuyoung moment ny *_*

    21/01/2012 pukul 11:31 am

    • hhmmm…. ne…🙂
      gomawo udh komen…🙂

      23/01/2012 pukul 4:42 am

  2. novianti sitorus

    poor vic
    poor seo

    Kyuyoung jjang!!! kyu udah suka sama soo😀 yeyeyeay😀
    Seneng deh sama part ini,
    Daebak! Lanjut yaa🙂

    21/01/2012 pukul 11:37 am

    • ne..😦

      hehehhehe… gomawo…🙂

      23/01/2012 pukul 4:45 am

  3. Lila Tyas

    Wach kyuhyun bner” mulai jatuh cinta nich ma sooyoung… Smpai” jiwa ke’playboy’an’nya lenyap…
    Wkwkwkwkwk.

    21/01/2012 pukul 11:39 am

    • hehhehhehe…. kyna sech gtu..!!🙂😀

      23/01/2012 pukul 4:47 am

  4. HUAA… meskipun aka ksian ama SEO and VIC tapi mau bgaimana aku lbih ska KYUYOUNG…..
    PENASARAN ama lanjutannya…
    KYUYOUNG…… aku berharapi kalian menyatu di dunia nyata mau pun dlm angan-angan KNIGHT… dan SEMOGA DI FF ini kalian jg bersatu…
    pasti HAPPY ENDING…. awas km thor yaa…. klo km buat SAD…..
    AKU TUNGGU LANJUTANNYA..😀 KYUYOUNG JJANG….

    21/01/2012 pukul 12:02 pm

    • Choi Young Ae

      RT ^^

      21/01/2012 pukul 8:29 pm

    • yeah… me too… hehehe..🙂
      aammiiinnn……🙂
      hahahahhaha… lht aj ntr gmn jd na… hehehhee…😀😛
      ne.. gomawo…🙂

      23/01/2012 pukul 4:49 am

  5. . Poor SeoToria -,-”

    . Ngeliat foto bekalnya, Jadi kepingin . Mwehehe~.

    . Cieee, KyuYoung romantis bgt. Unyuuuuuu ;3 udahlah Kyu putusin SeoToria ajah ;/

    . Next partny d tungguuuu.

    21/01/2012 pukul 12:17 pm

    • ne…😦
      hahhhahaha… q jg pngen tu bekal… laper… wkakkakka…😀😀

      ne.. ne.. sesuju…🙂

      oke…🙂

      23/01/2012 pukul 4:53 am

  6. widy

    sebelumnya mau bilang gomawoo buat author yg mempublish part ini lebih cepet dr biasanya😀
    akhirnya kyuhyun ngakuin perasaannya . horee!
    tp kok bilang ‘aku menyukaimu’ ? bukannya ‘aku mencintaimu’ ?
    klo boleh tau artinya “Nan dangsin-eul joh-ahaeyo..!” apa ya ? hhe
    btw aku kangen scene kyuhyun jelous nih , hihihi
    ditunggu lanjutannya segera yaaa , gomawoo

    21/01/2012 pukul 12:52 pm

    • ne.. sama2…🙂
      horeeee… horeee….😀😀
      audah tu si Kyu.. gengsi kali..!! hahahha…😀 dy blm yakin ma perasaannya..!!😉

      artina aku mencintaimu…!!
      hahhhaha… bnyk yg req scene itu kyna…:-) pd demen y kyna lht kyu cmburu…!!😛😀

      23/01/2012 pukul 4:56 am

  7. Ranran

    Kyuyoung . . Kyuyoung . .Kyuyoung . . Kyuyoung.
    Kyutoria Seokyu hapuz dr peredaran
    kyuyoung jjang . .jang . .jang . . Jang.
    Trimakasih y thor mw nampung coment aku.
    Maksh krn author kurng dr satu bln dah dah ngepublish ni ff.
    Gomawo.

    21/01/2012 pukul 1:22 pm

    • hahhhhaah…. i agree..!! hehhehee..😀😛
      ne… sama2…🙂

      23/01/2012 pukul 4:58 am

  8. eecieee cinta berawal dari PENASARAN ternyata alasan yg disukai bang Kyu🙂

    aduh gimana ini..gimana ini *lebay seohyun sm victoria eonn kasian banget😦..tapi memang tak mungkin ada 2 tokoh utama wanita dlm cerita cinta bang Kyu *intinya yang laeeen lewat kekeke #evil smirk bareng Soo eonn haha

    jadi pengen ikut piknik dan maen salju juga😀 *reader tukang ganggu ^^v

    very..very thanKYU eonn dah tag aku ^^ seminggu lagi kita2 tunggu kelanjutanya ya hehe

    21/01/2012 pukul 2:18 pm

    • hahhahaha….😀🙂

      betul.. betul… wkakakakakkakaka…😀 *iktan ngeluarin smirk😛

      mau na.. hehhehhe…🙂

      ne.. ne.. gomawo..🙂

      23/01/2012 pukul 5:04 am

  9. aih,.
    Kyuyoung daebak..
    Kyu udh suka sama syoo bentar lg cinta deh,hehe

    kyanya bentar lg trbongkar ni rahasianya…
    Aku tnggu next partnya..

    21/01/2012 pukul 2:32 pm

    • hehehhehehe… kyu udh klepek2 kyna..🙂😀

      ne gomawo…🙂

      23/01/2012 pukul 5:07 am

  10. july

    ahahahahahaha..
    Kasian bget sieh seo ama vict..
    Sumpah gw sng bget liat mereka mendrita kyak gnie,
    jgn soo mulu..

    Aigoo..
    Kyuyoung romantis amat sech?!
    Seneng bget akku bacanya,.
    Apalg kyu uda blg suka ama soo,
    mudah”an ntar lama” jdie cinta..😀😉

    21/01/2012 pukul 2:54 pm

    • wkakkakkakak…. gw jg… hehheheh… *ngeluarin smirk…😛😀

      ne…. aammiinnn….🙂😀

      23/01/2012 pukul 5:16 am

  11. seLptiKyu

    Aduhhh crta nya mkin seru aja ne,, jadi penasaran next part nya.. d’next part nya kaLau bisa bikin Kyu cmburu sama Sooyoung donk..
    Jgn Lama2 d’ PubLis ya.. Gumawo

    21/01/2012 pukul 3:13 pm

    • hahaha.. pd demen lht kyu cmbru ne kyna,,,😀

      ne… gomawo y..🙂

      28/01/2012 pukul 4:50 am

  12. KyuYoung mantebb dah tuh ..
    Kasian Seobaby sm vicJumma😀
    Lanjutkan chingu ^^

    21/01/2012 pukul 3:43 pm

  13. wuah seru!!

    ini komen pertama saye unnie, ff mu daebak!!!

    21/01/2012 pukul 4:22 pm

    • ne.. gomawo…🙂
      sering2 komen d ff saya y… hehheheh..😀

      28/01/2012 pukul 4:53 am

  14. ridha_fishy

    yes yes yes… kyu udah suka ma soo
    vic ma seo udah mulai curiga nih
    udah putusin cepetan si vic n seo! udah bosen ini.. daripada nanti ketauan duluan.
    si kyu pinter ngibul yaa wkwk ada aja alesannya kalo diajak jalan ma seo n vic😄

    21/01/2012 pukul 5:16 pm

    • wkkakkakakka… menggebu-gebu amt sech buk… sbr.. hehhehe..😀

      nmana jg playboy y psti pinter ngibul dunk… hehhehe…😀

      kshn ma yg d kibulin…!!😛

      28/01/2012 pukul 4:56 am

  15. aku senang akhirnya ff kesayanganku di update ^^
    buat moment Kyuyoungnya yg bnyak ya chingu, hehehe
    Hwaitiing!!!!
    di tungggu next partnya ^^

    21/01/2012 pukul 6:40 pm

    • ff kesayangan? hehhehe.. jadi malu… gomawo y…😀

      ne.. d usahain..🙂

      28/01/2012 pukul 5:01 am

  16. Choi Young Ae

    hoaaaah,
    author maksii uwda cpt update ff ini,
    aku suka banget ff ini,
    noumu joha!!
    gag bisa blg apa2, pkoknya DAEBAK!!
    aduuh, sepertinya vic n seo onnie mlai curiga deh,huhuh, smoga soo onnie gag tertimpa masalah baru deh,
    ditunggu part selanjutnya!
    author 짱!!
    규영 짱!!! ^^

    21/01/2012 pukul 8:28 pm

    • hehhehhee… sama2..🙂

      gomawo..😀

      ne.. amin..!!🙂

      28/01/2012 pukul 5:03 am

  17. fujifm

    hihiih maap ya baru komen dipart ini. karna saya baru nemu ini fanfic hehe

    dari awal saya baca. ini hah? gilaaaa kyuhyun playboy abis! aduh awalnya rada kasian sama sooyoung yang harus jadi yang ke-3. tapi makin kesini, kok victoria sama seohyun gak kalah kasian ya. bingung gimana nih authornya bisa nyelesain maslah ini. tapi pokoknya harus kyuyoung yak! tapi jangan buat vic sama seo merasa sakit hati kasiaaaaaan.

    btw, ini ff bikin ngakak deh hahah lanjut ya authornyaaaaah semangat!

    22/01/2012 pukul 1:06 am

    • ne.. gpp..🙂

      hahhahaha… jgn binggung2… biar author sja yg binggung… hehhehe..😀

      hehhehe… ne.. gomawo..🙂

      28/01/2012 pukul 5:08 am

  18. aduuuuuuh seru bgt akhirnya kyu hyun oppa suka sama soo eonni….
    kasian bgt tuh seo sama vic eonni… pi gak papalah yg penting sooyoung bahagia….
    trus apa kyu akan putusin vic sama seo ya…???
    jadi penasaran… eh tu soo eonni padahal dah ciri2 x disebutin kok gk nyadar juga dia yg dimaksud yoeja yg disukai kyu oppa***terlalu polos atau apa??** wkwkkwkwkk
    jadi penasaran….penasra….. bgt pokok nya cpt dilanjut aku pengen tahu kelanjutannya kyk gmna eonni….
    eh sampai lupa ghomawo dah di tag….^_^ ^_^(_)

    22/01/2012 pukul 5:31 am

    • wkakkakakkka…😀😛

      hahahaha.. itu msh rahasia…😀

      saat itu sooyoung g trlalu ngedengerin kata2 kyu.. hbs udh cmburu dluan.. wkakkakka…

      sbr.. sbr… hehhehe…🙂

      gomawo jg…🙂

      28/01/2012 pukul 5:14 am

  19. tiana_amun

    KEREN………………………….
    akhirnya kyu blg jga klo dia suka soo, pke acra ngerayu dlu lgi
    kyu…kyu…

    tpi ksian juga ya, vic n seohyun yg di cuekin trus sma kyu.
    kr2 gmn y reaksi mreka klo tau kyu selingkuh.
    hm…jd gk sbar nunggu lanjutannya

    22/01/2012 pukul 6:47 am

    • hehehhe… gomawo..🙂
      maklum.. klo g ngerayu g afdol… wkakakkaka…😀

      sbr.. sbr..🙂😀

      28/01/2012 pukul 5:16 am

  20. Roxy

    Chingu!
    Daebak….

    Lanjut chingu!

    Aku suka.

    22/01/2012 pukul 7:38 am

  21. tha niaa

    annyeong ..
    aku reader baruu

    ..nice ff
    kyaa,,kyuppa sekarang mulai mentingin soo nii drpada yang laeenn

    lanjuttyaaa..pengen tw kelanjutanya

    22/01/2012 pukul 1:59 pm

    • annyeong jg..🙂
      hehehe.. gomawo..😀

      28/01/2012 pukul 5:18 am

  22. Tristant

    DAEBAAKKK!!! kereenn abisss *angkt jmpol
    apalg wktu kyu meluk sooyoung…

    udh dh, kyu ptusin aj vic sm seo! udh gk ccok tuh..
    mnding am soo yg super duper care abis…

    next part ny d tggu y chingu.
    klo bs bnyakin lg adegn romantis kyuyoung..
    😀

    22/01/2012 pukul 2:18 pm

    • hehhehehe.. gomawo..🙂🙂

      ne.. ne… sesuju… hehhehhe..🙂😀

      hahhaha.. d usahain dech..🙂

      28/01/2012 pukul 5:20 am

  23. makin seru chingu . . .
    apalagi kyuppa nyuekin seo n vic,
    tp aku msh prihatin sm soo unnie

    d.tunggu next partnya chingu,

    23/01/2012 pukul 4:35 pm

    • ne.. gomawo..🙂

      q jg..! oke..🙂

      28/01/2012 pukul 5:34 am

  24. L_kyuyoung

    akhirnya kyu sadar bilang suka ke soo
    berawal dari suka dan merlanjutke cintaaaaaaaaaa
    kyuyoung daebakl!
    di tunggu part selanjutnya

    24/01/2012 pukul 2:28 pm

    • ne.. begitulah… hehhehehe…😀😀

      oke..!🙂

      28/01/2012 pukul 5:35 am

  25. soo_spark

    chingu ak mau mkasih bget sma kamu krena ff ni bkin ak bner2 triak2 d klas hha😀

    huaaaaaaa, kyuyoung!!!

    pkoknya ku tunggu dech ff mu , hhe🙂

    25/01/2012 pukul 5:45 am

    • hahhahhaa.. mpe segituna.. aws, ntr d sangka org gila loh… hehhehe..😀

      ne.. gomawo…🙂

      28/01/2012 pukul 5:37 am

  26. Kyuyoung momentnya bikin jingkrak2 diatas kasur😀 .. Uda kyu putusin aja vic sma seo .trus jalan terus sama sooyoung ,keke *evil laugh*

    26/01/2012 pukul 10:21 am

    • wkakkaakaka.. ada2 aj..!😀

      hahhahha…!!😀😀

      28/01/2012 pukul 5:47 am

  27. akhirnya kyuppa suka ma soo oenni!!!!!
    good….gooodddd……..

    kasiand vic ma seohyun
    py GAG PA2
    itu malah bagus
    kyuppa cuman cocok ma soo oenni!!!

    26/01/2012 pukul 3:07 pm

    • ne.. good.. good..!!😀

      wkakkakkakaa….🙂😛

      28/01/2012 pukul 5:48 am

  28. kyusoowon

    asik2 kyuyoung makin mesra seneng deh skrng kyu lbh bnyak waktu buat soo and nyuekin vic dan seo…lanjut chingu kalo bs ada nc’a ya hehehe

    01/02/2012 pukul 5:33 am

  29. yenimustika

    udah putusin aja sih kyuppa! jadi,pacarmu cuma satu.

    15/02/2012 pukul 5:11 am

  30. ochi

    akhirnyaaaaa kyu nyatain juga perasaan nya sama soo
    tapi kasian vict sama seo, mending mrk berdua cepet2 diputusin aja deh :p

    19/05/2012 pukul 5:07 pm

  31. yyaaa… senengnya kyuyoung pelukan😀 berasa akrab banget😀
    ❤ KYUYOUNG❤

    23/05/2012 pukul 3:37 pm

  32. vivimilandra

    Uri soo eon daebak!
    Udah bisa membuat perhatian kyuppa terbagi cuma buat dia..
    Kyaa..😀

    03/06/2012 pukul 4:25 pm

  33. AzraKyu

    Hyaaaa jadi itu alasan Soo Young eonni mencintai Kyuhyun oppa? Sederhana tapi dalam. Acarapikniknya juga sederhana tapi pasti berkesan banget bagi keduanya hhu.
    Eh.. Kyuhyun Oppa sdah mulai berubah terhadap Seohyun dan Victoria. Aishh gmna kalau mereka sampai tahu yang sebenanya? Gak kebayang perasaan Soo Young eonni nantinya😦

    06/06/2012 pukul 7:02 pm

  34. Tinggalin jejak

    20/06/2012 pukul 3:51 am

  35. mkin seru….
    kyuyoung bkin geregetan…..

    07/09/2012 pukul 1:24 pm

  36. Hahaha pergilah victoria dan seohyun,kyu sudah berpaling hehe

    08/09/2012 pukul 8:03 pm

  37. anita(sparkyuyoungster)

    udah oppa putusin aja semua pacar mu itu dan kembali ke syoo eonni😀

    15/09/2012 pukul 8:12 pm

  38. Kyuyoung momentnya sweet banget🙂
    Seo Vict rasain tuh, nyadar diri deh kalo Kyu emang udah gak cinta lagi sama kalian berdua… whhahaha

    02/12/2012 pukul 12:17 am

  39. taridwi

    kyu sibuk pacaran sama soo !!!

    19/02/2013 pukul 10:22 pm

  40. pada akhirnya pusingkan kyu keke….

    31/03/2013 pukul 10:10 am

  41. Miaknight

    Komen lagi.

    24/07/2013 pukul 11:44 pm

  42. mianhe chingu aku baru bisa komen,udh lama aku pengen komen di ff ini,huwaaaaa aku baru baca lg dan bener” dapet bgt nih feel ffnya,aku ngerasa kaya ada di dlm ceritanya,,wkwkwk#abaikan
    ff yg paling aku tunggu” kelanjutannya,dan ff nomer 1 yg aku suka,good job terus berkarya,hwaithing🙂

    18/08/2013 pukul 7:24 pm

  43. Hati Kyuhyun udah mulai jalan ke Sooyoung😀

    21/08/2013 pukul 10:58 pm

  44. soo eon… *.* kenapa eon kg mau bilang rasa sakit eon, jangan pendam sendiri… Itu sakit🙂 … keep smile eon…

    03/09/2013 pukul 8:32 pm

  45. songhwajin

    Wuahh … Aku suka hehe akhir.y kyupa sk ma soo eon🙂

    Kyuyoung jjang \^_^/

    13/09/2013 pukul 7:33 pm

  46. dianw

    kyu akhirny menyatakan perasaanny jg ke soo, vic ama seo mulai curiga nih

    23/09/2013 pukul 3:53 pm

  47. Ping-balik: [LINK] Sincere Love – Part 6 | Sooyoung Fanfiction Indo

  48. ymshtemi

    Waa soo eon hebat, kayaknya kyu semakin suka aja sama soo eon. Wahh nanti gimana tuh kalo kyuyoung ketahuan sama seo dan vict?😦
    Next part ditunggu thor^^

    24/09/2013 pukul 5:24 pm

  49. sparkyuyoungster

    Aigoo kyuppa makin rumit aja ._.
    Ditunggu next partnya

    20/11/2013 pukul 3:27 pm

  50. hahahaa sekarang memang kyuppa bersikap tidak adil..😀

    27/11/2013 pukul 9:10 am

  51. wah asyik kyuyoung udah bnyk kemajuan, tp takut jg sama tanggapan vicseo unni kalau tau hubungan mereka..

    20/02/2014 pukul 5:42 pm

  52. baguslah si upil berubah..tp tetap aja yeoja nya tiga -_-

    19/05/2014 pukul 2:35 pm

  53. shanty

    Waahhhh kayak.a udah kecium bau” tak sedap nih… #apadah

    Makin gemes, greget makin makin deh …🙂

    21/07/2014 pukul 12:34 pm

Jangan lupa komennya..!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s