WeLCome 2 My ZoNe

Sincere Love Part 4

Author : Andik Intan
Title : Sincere Love Part 4
Type : FF
Cast : Kyuhyun, Sooyoung, Seohyun, Victoria dll

POV Kyuhyun

Hari ini kami akan pulang ke Korea. Acara MAMA kemarin benar-benar menyenangkan dan melelahkan. Sambil menunggu pesawat take off, aku mendengarkan musik melalui earphone yang selalu tergantung di telingaku. Sambil mendengarkan musik, aku memperhatikan Seohyun dan Sooyoung secara bergantian. Kebetulan rombongan Suju dan SNSD pulang dengan pesawat yang sama. Seohyun sedang sibuk ngobrol dengan eonnie-eonnienya, sedangkan Sooyoung sibuk ngobrol dengan Siwon hyung dan Eunhyuk hyung. Entah apa yang mereka obrolkan, tetapi sepertinya seru sekali, habis dari tadi mereka tak henti-hentinya tertawa dan saling bercanda. Menyebalkan. Aku masih terus memperhatikan gadis itu, tetapi sepertinya dia tak kunjung melihat kearahku. Akupun mengiriminya sebuah sms dan tak berapa lama sepertinya dia melihat ponsel yang selalu di genggamnya itu.

POV Author

Sooyoung asyik bercanda dengan oppa-oppanya, ketika sebuah sms masuk dan mengejutkannya.

From : Harry
Duduklah di sampingku

Sooyoung langsung melihat sekelilingnya dan di dapatinya Kyu sedang tersenyum sambil menatapnya.

“Oppa..! ayo duduk, aku capek berdiri terus..!” ucapnya sambil mengajak Siwon dan Eunhyuk untuk duduk di kursi-kursi kosong dekat Kyu berada.

“Annyeong oppa..!” sapanya pada Kyu ketika hendak duduk di samping Kyu.

“Annyeong Sooyoung-ah..!” balas namja itu sambil melepas earphonenya.

“Oppa baru sadar, kalau rambut Barbie oppa makin panjang saja..! please jangan di potong lagi..!” ucap Eunhyuk dengan nada memelasnya sambil memainkan rambut Sooyoung yang bergelombang.

“Tanganmu..!” hardik Siwon sambil memukul tangan Hyuk yang menyentuh rambut Soo.

“Jangan menyentuhnya..!” ucap Kyu hampir bersamaan dengan ucapan Siwon tadi.

“Heh?” kaget Hyuk saat Kyu mengatakan hal tersebut, sementara Siwon menatap Kyu dengan tatapan yang binggung. “Ya.. kenapa kau marah?” tanya Hyuk penasaran.

“Aah.. ani..! banyak orang disini, bagaimana kalau mereka salah paham..!” ucapnya gugup. “Bagaimana kalau ada yang memotret kalian berdua. Bisa bahaya..!” ucapnya beralasan.

“Hahahaha.. kau ini..! sudahlah tidak usah di ambil pusing. Aku dan Barbieku memang selalu seperti ini..!” ucap Hyuk lagi sambil merangkul Sooyoung.

“Hentikan.. jangan bicara yang tidak-tidak..!” ucap Siwon sambil memukul kepala Hyuk dengan koran yang di pegangnya

“Sakit Siwonie..!” regeknya sambil memegang bagian kepalanya yang di pukul Siwon

“Rasakan..!” ucap Sooyoung senang. “Memang selalu seperti ini, apanya? Oppa..! apa kau mau menciptakan rumor tentang kita. But I’m sorry, I don’t wanna have scandal with you..! Kalaupun ada, lebih baik dengan Siwon oppa saja..!” ucapnya bercanda.

“Siwonie..! dongsaeng kita ngomong apa..?” tanya Hyuk dengan tampang polosnya.

“Makanya belajar bahasa Inggris..! Hahaha..!” ucap Siwon diiringi tawa Soo dan Kyu.

“Haaiisshh.. aku serius..!” ucapnya sambil memukul lengan Siwon karena malu.

“Sooyoungie bilang dia tidak ingin punya skandal denganmu..!” ucap Siwon penuh penekanan.

“Why my Barbie..? Why?” tanya Eunhyuk dengan tampang lebaynya.

“Sok bule..!” sinis Kyu.

“Ya.. magnae diam kau..!” ucapnya dan Kyu membalas dengan death glarenya, seketika Hyuk langsung merinding. “Evilnya keluar..!” batin Hyuk.

“Hahahaha.. rasakan..!” ucap Siwon sambil tertawa, diikuti oleh Sooyoung. Sementara Kyu hanya diam sambil memasang kembali earphonenya.

Eunhyuk, Siwon dan Sooyoung masih asyik melanjutkan obrolan mereka. Meskipun Kyu memasang earphonenya, tetapi tidak satupun musik yang mengalun dari earphone itu.

POV Kyuhyun

Lebih baik aku pura-pura mendengarkan musik dari pada terlibat pembicaraan dengan mereka. Bukannya aku tidak ingin mengobrol, hanya saja aku tidak tahu apa yang mesti ku obrolkan dengan mereka. Situasinya terlalu canggung, karena sebelumnya aku jarang sekali terlibat pembicaraan kalau ada Sooyoung di dekat kami. Suara Soo sungguh unik, terlebih kalau dia mengeluarkan suara-suara lucu ketika mengeluarkan aegyonya. Tidak jarang aku tersenyum gaje sambil menahan tawa ketika mendengarnya, sementara dua hyungku sudah tertawa terbahak-bahak. Tanpa sadar aku memandang jemari tangan kiri Sooyoung yang panjang dan lentik. Tidak ada? Loh kok tidak ada? Aku kembali memandang jemari tangan kanan Sooyoung. Tidak ada. Kok dia tidak memakainya.

“Soo..!” panggilku lirih namun terputus menggingat kalau kami tidak berdua saja disini. “Sorry sorry naega naega..!” ucapku pura-pura menyanyi dan seketika dia memandangku tepat di manik mataku. Omona.. mata bulat yang indah. Deg.. deg.. deg…! Aaiiishhh kenapa jantungku tiba-tiba bereaksi. Lalu tiba-tiba dia mengedipkan sebelah matanya sambil tersenyum lalu memalingkan wajahnya menghadap hyung-hyungku. Aaiisshhh.. apa gadis ini mempermainkanku. Kenapa debaran jantungku semakin cepat? Akupun memegang dadaku.

“Kau kenapa..?” tanya Siwon hyung khawatir sambil menatapku.

“Ani.. aku tidak apa-apa hyung..!” jawabku.

“Loh kok kau dengar..!?” tanya Eunhyuk hyung.

“Mampus.. ketahuan..!” batinku, lalu merekapun tertawa. “Berisik…!” ketusku sambil meninggalkan mereka yang masih menertawaiku.

Akupun berjalan menuju Sungmin hyung yang sedang berbicara dengan Sunny dan Yoona.  Akupun menepuk pundak hyungku itu dan mengambil botol minuman yang dipegangnya.

POV Sooyoung

“Soo..!” panggil namja di sampingku dengan suara yang lirih, secara spontan akupun melihatnya. “Sorry sorry naega naega..!” lanjutnya menyanyi

“Dia memanggilku atau menyanyi sech?” batinku sambil memandangnya lekat dan diapun balas memandangku tepat di manik mataku.

Seketika muncul ide jahil di pikiranku, lalu akupun mengedipkan sebelah mataku lalu tersenyum dan dengan cepat memalingkan wajahku menghadap oppa-oppaku. Hehehehe.. rasain kau evil Kyu. Memangnya yang evil cuma dirimu saja, apa kau lupa kalau aku juga di juluki Evil Princess hehehehe..!

“Kau kenapa..?” tanya Siwon oppa sambil menatap namja di sampingku.

“Ani.. aku tidak apa-apa hyung..!” jawabnya.

“Loh kok kau dengar..!?” tanya Eunhyuk oppa.

“Hahaha… ketahuan! Ternyata dia cuma pura-pura mendengarkan musik.” Batinku sambil tertawa bersama oppa-oppaku.

“Berisik…!” ketusnya sambil meninggalkan kami.

Aku melihatnya kabur menuju Sungmin oppa dan merebut minuman hyungnya itu. Dia meneguknya sambil sesekali memandang kearah kami dan akupun tersenyum membalas pandangannya dan diapun kembali memalingkan pandangannya. Dia pasti malu sekali setelah ketahuan, hahahaha.. lucu sekali.

Tidak berapa lama ponselku kembali bergetar.

From : Harry
Jangan menertawaiku..!

To : Harry
Habis oppa lucu sekali. Hehehehe..!! ^-^

From : Harry
Jangan di bahas lagi.
Oia kenapa tidak memakai cincin yang ku berikan?

To : Harry
Aku memakainya kok..!

From : Harry
Mana? Aku sama sekali tidak melihatnya di jemarimu.

To : Harry
Ku jadikan liontin di kalungku.

From : Harry
Keluarkan..! aku mau melihatnya.

“Nugu?” tanya Siwon oppa yang melihatku asyik membalas sms yang masuk.

“Chinguku..!” jawabku. “Namjachinguku, oppa..!” lanjutku dalam hati

“Ayo.. ayo..! ayo cepat naik ke pesawat..!” panggil manajer kami.

“Kajja..!” ucap Hyuk oppa.

Kamipun beranjak dan mulai memasuki lorong bandara tersebut. Seperti permintaannya, akupun mengeluarkan kalungku supaya liontin yang berupa cincin itu lebih kelihatan.

********

POV Victoria

Sudah dua minggu lebih aku tidak melihatnya. Dia juga jadi jarang meneleponku. Apa dia sesibuk itu. Aku dengar seminggu yang lalu acara MAMA mereka sukses dan mendapat banyak penghargaan. Aku sudah memberinya selamat, tetapi hanya lewat sms, karena setiap aku meneleponnya tidak pernah di angkat dan selalu sibuk. Sebentar lagi mereka akan sibuk dengan Super Show 4 di luar negeri dan f(x) ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Walaupun kami tidak sepanggung, setidaknya aku punya kesempatan untuk bisa bersamanya dan tidak akan ada yang curiga, karena ini sudah keputusan manajemen.

Hari ini aku, Amber dan Sulli mengikuti latihan bersama Super Junior. Setelah sampai di tempat latihan, akupun mulai mengedarkan pandanganku untuk mencarinya. Aahh.. itu dia, sepertinya sedang menelepon. Diam-diam aku mendekatinya dan akan mengejutkannya.

“Ya.. kenapa tidak bisa datang? Kalau mereka semua bisa datang, kenapa kau tidak bisa? Pokoknya kau harus datang! HARUS..!” ucapnya sedikit berteriak dan membuatku terkejut. Diapun menutup ponselnya dan membalikkan badannya.

“Vic..!” ucapnya kaget ketika melihatku.

“Ha.. hai..!” sapaku.

“Sejak kapan disini..!?” tanyanya dengan mata yang menginterogasi.

“Barusan..! kau bicara dengan siapa?” tanyaku penasaran.

“Temanku..!” jawabnya singkat. “Ayo kesana..! tidak enak sama yang lain..!” ucapnya sambil berjalan mendahuluiku. Kenapa dia jadi dingin begini?

“Apa kau tidak rindu denganku?” tanyaku manja.

Dia berhenti dan berbalik menghadapku, “I miss you so much..!” ucapnya sambil tersenyum.

“Aiigoooo.. manisnya..!” batinku.

POV Kyuhyun

Setelah pulang dari Singapura aku tidak pernah bertemu dengannya lagi. Kesibukannya bahkan melebihi kesibukanku. Mana teleponnya selalu tidak diangkat, balasan smspun selalu lama. Menyebalkan. Untungnya hari ini panggilan teleponku di angkatnya.

“Yeoboseyo..!” sapanya.

“Yeoboseyo..! Sooyoung-ah..!” panggilku.

“Ne oppa..! ada apa?” tanyanya. Ada apa? Apa-apaan dia. Seharusnya dia bilang, ‘Ne oppa..! apa kabar?’

“Apa kau tidak mau menanyakan kabarku? Menginggat kita sudah lama tidak bertemu dan mengobrol di telepon..!” ketusku dan suasana menjadi hening sejenak. Kenapa dia tiba-tiba diam, apa dia sebegitu sibuknya.

“Mianhaeyo oppa. Tadi aku lagi di kelas..!” ucapnya.

“Dasar anak kuliahan..!” gerutuku.

“Apa kabar oppa?” tanyanya.

“Aku sehat..!” jawabku singkat sambil menunggu reaksi darinya.

“Sedang apa?” tanya lagi.

“Lagi latihan..!” jawabku.

“Apa oppa sudah makan?” tanyanya.

“Sudah..!” jawabku singkat.

“Sudah minum vitamin?” tanyanya lagi.

“Sudah..!” lagi-lagi jawabanku singkat.

“Oppa..! wajahmu jelek sekali..!” ucapnya tiba-tiba.

“Mwo? Apa maksudmu..?” ucapku tidak mengerti.

“Jangan cemberut! Wajahmu jelek kalau cemberut..! hehhehee..!” ucapnya sambil tertawa.

“Ya.. jangan tertawa..!” kesalku.

“Habis oppa seperti anak kecil, lucu sekali. Sebentar-sebentar ngambek..! Apa sekangen itu karena sudah seminggu ini tidak bertemu denganku? Hehhehehe..!” ucapnya mulai menggodaku dengan suara-suara lucunya.

“Ya.. jangan kegeeran..!” ucapku kesal karena dia selalu tahu isi hatiku.

“Oppa..!” panggilnya dengan suara yang serius.

“Apa?” tanyaku yang masih pura-pura kesal.

“Mianhaeyo..! sepertinya aku tidak bisa bertemu denganmu di acara ultah Minho dan Onew..! Lebih tepatnya aku tidak bisa datang.” ucapnya dengan nada sedih.

“Ya.. kenapa tidak bisa datang?” tanyaku kesal.

“Semua member SNSD yang lain akan datang kok, Seohyun juga katanya akan datang..! jadi oppa tenang saja..!” jelasnya lagi. Saat ini, aku bahkan tidak peduli mereka bisa datang atau tidak.

“Kalau mereka semua bisa datang, kenapa kau tidak bisa?” tanyaku kesal karena orang yang kuharapkan akan datang malah tidak bisa datang.

“Mianhaeyo oppa… jeongmal mianhae..! hari itu jadwalku penuh sekali dan aku juga tidak bisa membatalkannya. Jeongmal mianhaeyo..!” jelasnya sambil meminta maaf dengan suara yang lembut dan terdengar sedih. Tidak.. tidak.. aku tidak boleh mengalah. Aku ingin bertemu dengannya dan aku ingin dia datang. Pesta ultah Minho dan Onew yang di persiapkan manajemen seharusnya bisa mempertemukan kami.

“Pokoknya kau harus datang! HARUS..!” ucapku sedikit berteriak dan langsung menutup ponselku.

Setelah menutup ponselku, akupun berbalik menuju hyung-hyungku. Namun, ketika berbalik, aku terkejut begitu melihat yeoja di depanku sekarang.

“Vic..!” ucapku kaget.

“Ha.. hai..!” sapanya gugup. Kenapa dia tiba-tiba gugup. Apa dia mendengar pembicaraanku dengan Sooyoung.

“Sejak kapan disini..!?” tanyaku sambil menatapnya tajam.

“Barusan..! kau bicara dengan siapa?” tanyanya balik. Sepertinya dia tidak terlalu mendengar isi pembicaraanku

“Temanku..!” jawabku singkat dan tenang. “Ayo kesana..! tidak enak sama yang lain..!” ucapku sambil berjalan mendahuluinya. Hatiku masih kesal karena Sooyoung. Hari ini sepertinya aku akan bad mood seharian karena yeoja kutilang (kurus tinggi langsing) itu.

“Apa kau tidak rindu denganku?” tanyanya manja. Mulai lagi dech, sifat manjanya keluar, 11 12 dengan Seohyun. Akupun berhenti dan berbalik menghadapnya, “I miss you so much..!” ucapku sambil tersenyum. Mana ada gadis yang tidak klepek-klepek melihat senyumku. Semburat merah merona muncul di wajah Victoria setelah aku mengatakan itu. Hahahaha.. tuhkan..! aku memang hebat soal wanita..!

*********

POV Author

“Siapa tadi yang menelepon?” tanya Yuri kepada Sooyoung saat mereka makan di kantin kampus.

“Menelepon? Kapan?” tanya yeoja itu.

“Itu.. saat kita tadi di kelas..!” jelas temannya lagi.

“Temanku..!” jawab Soo singkat sambil memakan makanannya.

“Teman apa teman..!” tanya Yuri dengan aegyonya.

“Teman..!” jawab Soo tenang.

“Si Harry ya?” tanya Yuri blak-blakan dan sukses membuat Soo sedikit tersedak, dengan segera dia meminum minumannya.

“Harry? Harry siapa?” tanya Soo pura-pura tidak mengerti.

“Sudahlah..! kau tidak bisa membohongiku. Harry itu siapa? Apa dia bule?” tanya Yuri penasaran.

“Aku tidak mengerti apa yang kau bicarakan, Yul?” ucapnya lagi.

“Ya.. mentang-mentang ponselmu selalu terkunci, bukan berarti aku tidak bisa melihat username yang masuk ketika ponselmu berdering. Dan semingguan ini nama Harry selalu muncul setiap ponselmu berdering. Jadi.. siapa Harry itu? Apa pacarmu?” tanya Yuri bersikeras.

“Sudah kubilang, dia temanku..!” jawab Soo masih memakan makanannya.

“Kalau teman, kenapa kau selalu menghindar dari kami ketika menjawab teleponnya..!” ucapnya tak mau kalah.

“Itu karena kalian terlalu berisik..!” ucap gadis itu beralasan sambil memeletkan lidahnya.

“Huh..! ya sudahlah kalau tidak mau cerita. Dasar gadis keras kepala..!” ucap Yuri merajuk dan di susul kekehan dari Sooyoung.

“Yul..!” panggil Soo dengan wajah yang serius.

“Hhhmm..!” gumam Yuri ketika mulutnya penuh dengan makanan.

“Apa yang lain tahu soal ini?” tanya Soo serius.

“Soal Harry?” tanya Yuri memastikan dan Soopun mengangguk. “Tidak juga..! cuma Fany dan Taeng saja yang pernah bertanya, Apa Harry itu teman kampus kita? Itu saja..!” jelas Yuri.

“Lalu apa jawabanmu?” tanya Soo.

“Ku bilang, mungkin saja, soalnya kami beda angkatan, jadi aku tidak tahu pasti Harry itu teman seangkatannya apa bukan..!” jawab Yuri. “Apa dia anak kampus kita?” tanyanya lagi.

“Menurutmu?” tanya Soo kembali mengoda Yuri.

“Ya.. apa kau mau membuatku mati penasaran. Setidaknya jawab saja satu pertanyaanku..!” ucapnya kesal.

“Hahahaha..! dia bukan anak kampus kita..!” ucapnya.

“Hah? Benarkah..! lalu dimana kau mengenalnya?” tanyanya penasaran.

“Hahaha.. itu rahasia..!” ucap Soo sambil tertawa lalu meninggalkan meja kantin tersebut menuju kelas selanjutnya.

“Ya.. ya.. kau ini benar-benar..!” teriak Yuri yang kesal. “Ya.. tunggu aku..!” panggil Yuri karena mereka masih ada kelas yang sama hari ini.

********

POV Victoria

Selama dua hari ini aku senang sekali bisa bersamanya walaupun sebentar. Melihatnya berlatih sungguh membuatku senang. Dia benar-benar hebat, aku sungguh terpesona. Aku memang yeoja ynag beruntung bisa menjadi pacar dari seorang Cho Kyuhyun. Meskipun backstreet, tetapi aku senang. Sekarang kami sedang menghabiskan waktu makan siang kami di sebuah resto dekat tempat konser, tentu saja kami menyamar, bisa bahaya kalau ketahuan.

“Chagiya..! kau harus makan yang banyak..!” ucapku menunjukkan perhatianku sambil memasukkan beberapa daging ke mangkuknya.

“Ne.. araso..! gomawo..!” ucapnya sambil tersenyum.

“Chagi, kau terlihat hebat saat latihan tadi. Saat konser pasti banyak sekali gadis-gadis yang berteriak histeris ketika melihatmu..!” ucapku sambil cemberut.

“Hahahaha.. kau cemburu ya..?” tanyanya mulai mengodaku.

“Tentu saja..!” jawabku sambil membuang mukaku.

“Baiklah..! kalau begitu aku tidak usah ikut konser saja..!” ucapnya serius.

“Ya.. bukan begitu maksudku..! aku cuma bercanda..!” ucapku terkejut sambil menatapnya.

“Hahaha.. aku tahu..!” ucapnya sambil tertawa. Ya ampun dia hampir saja membuat jantungku copot. Bagaimana aku tidak terkejut, dia mengatakan hal itu dengan wajah yang serius.

Kami melanjutkan acara makan siang kami sambil mengobrol, sudah lama juga kami tidak seperti ini. Tiba-tiba obrolan kami terputus, ketika kulihat ponselnya bergetar. Dia memandangnya sebentar, namun tidak mengangkatnya.

“Nuguseyo?” tanyaku.

“Temanku..!” jawabnya.

“Sejak kapan ‘Crazy Fans’ menjadi temanmu?” tanyaku ketika melihat username yang tertera di layarnya.

“Hehehehe…! Kau melihatnya ya..? sudahlah tidak usah di pikirkan, dia cuma fans yang sedikit.. ya kau tahulah..!” jelasnya sambil melanjutkan makannya.

“Ne.. araso..!” jawabku, tetapi dia masih sesekali melirik ponselnya, sepertinya ada sesuatu yang dipikirkannya.

POV Author

Setelah makan siang bersama, Kyu dan Vic kembali ke tempat latihan. Kyu akan kembali melanjutkan latihannya, sementara Vic akan pamit pulang bersama Amber yang sedari tadi sibuk bermain bersama kembarannya, Donghae.

“Amber.. ayo pulang, katanya mau pulang bersama..!” panggil Victoria.

“Ne.. sebentar..!” teriak Amber yang masih sibuk dengan Donghae.

“Woow hyung..! kalian pesan bento..!?” tanya Kyu yang melihat tumpukan kotak bekal yang telah kosong.

“Ani.. ini dari Sooyoung-ah..! tadi dia kemari..!” jawab Teuki.

“Ini untukku dan dan Minho, hyung..!” jawab Onew bangga.

“Ne.. my noona memberikan ini untuk kami, tetapi Eunhyuk hyung dan Shindong hyung sudah mencium wangi bento ini duluan dan mengancam kami untuk membaginya..!” jelas Minho.

“Ya… siapa yang mengancam kalian..!” ucap Eunhyuk tidak terima.

“Kan hyung sendiri yang bilang, kalau kalian tidak ingin kami menghabiskan isi kulkas kalian besok, lebih baik kita makan bento itu sama-sama..!” ucap Minho menirukan suara Hyuk.

“Ne.. itu namanya ancaman..!” tegas Onew sambil mengangguk.

“Jadi kalian tidak rela..!” kesal Shindong dengan wajah yang serius

“Rela kok hyung..!” ucap Minho dan Onew yang ketakutan. “Kamikan cuma bercanda..!” ucap Onew sambil nyengir kuda.

“Ini untukmu..! tadi Sooyoungie menitipkan ini untukmu..!” ucap Siwon sambil menyerahkan sebotol minuman penambah stamina pada Kyu.

“Untukku? Hanya untukku?” tanya Kyu kaget lalu tersenyum senang.

“Ya.. kau jangan kegeeran. Mana mungkin Barbieku memberikan itu hanya padamu. Kami tadi juga dapat..!” ucapan Eunhyuk menghancurkan harapan Kyu, hal tersebut terlihat jelas dari ekspresinya yang tiba-tiba berubah. “Kalau kau tidak mau, untukku saja..!” lanjut Hyuk sambil berusaha mengambil botol tersebut dari tangan Kyu.

“Ya.. ini milikku..!” teriak Kyu kesal sambil mendekap erat botol minuman itu..

“Ya.. kau kenapa? Aku cuma bercanda..!” ucap Hyuk kaget melihat Kyu yang tiba-tiba emosi. Ternyata bukan cuma Eunhyuk saja yang kaget dengan tingkah Kyu, tetapi semua orang yang ada di sekitar mereka melihat Kyu dengan tatapan yang aneh.

“Ini.. ini milikku..!” ucapnya gugup sambil menguncang-guncang botol itu lalu pergi ke ruangan lain.

“Kenapa dia?” tanya Hyuk ketika Kyu sudah menjauh.

“Molla..!” jawab Sungmin yang sama terkejutnya dengan tingkah Kyu yang sedikit aneh.

“Eomma..! ayo kita pulang..!” ajak Amber yang tiba-tiba datang kepada Victoria. Namun, sepertinya Victoria masih kaget dengan tingkah Kyu yang aneh sehingga lambat merespon apa yang dikatakan Amber tadi.

“Oh.. Amber.. tadi kau bilang apa?” tanyanya.

“Aku sudah selesai. Ayo kita pulang..!” ucap Amber.

“Ohh.. ne kajja..! Oppadeul kami pamit dulu..! Annyeong..!” ucap Vic.

“Annyeong oppa..!” ucap Amber, lalu merekapun pergi.

POV Kyuhyun

Kyu meminum minuman penambah stamina yang diberikan Sooyoung sambil mencoba menelepon gadis itu berkali-kali.

“Ya.. kenapa dia tidak mengangkatnya..!” gerutunya.

Aku jadi menyesal kenapa tadi tidak mengangkat teleponnya. Aku pikir dia akan mencoba meminta maaf lagi karena tidak bisa hadir, ternyata dia mau memberi tahu kalau dia tadi datang. Padahal sudah lama aku tidak melihatnya. “Aarrrgghhh….!!” Teriakku kesal.

“Kyuhyun-ah..! kau kenapa? Apa ada masalah?” tanya Siwon hyung yang tiba-tiba muncul.

Sepertinya dia kemari karena sikapku yang tadi aneh. Siwon hyung memang selalu begitu. Selalu perhatian setiap kami mulai bersikap aneh karena suatu masalah.

“Aah.. hyung..! ani.. aku tidak apa-apa..!” jelasku.

“Benarkah?” tanyanya lagi.

“Ne..!” jawabku.

“Oia.. ini untukmu..!” ucap hyungku sambil menyerahkan kotak makanan kepadaku.

“Apa ini?” tanyaku.

“Dari Sooyoungie..! itu kue buatannya. Lebih tepatnya kue permintaan maaf karena tidak bisa hadir ke pesta ultah Minho dan Onew. Aku dan Teuki hyung menyisahkannya untukmu, takut di makan semua oleh shikshin-shikshin itu..!” jelas Siwon hyung. Ne aku mengerti, Eunhyuk hyung dan Shindong hyung pasti akan memakan semuanya kalau Leeteuk hyung dan Siwon hyung tidak menyisahkannya untukku.

“Hhhmm.. enak..!” seruku setelah menggigit kue buatan Sooyoung.

“Hehehehe.. enakkan? Sooyoungie itu sangat pandai membuat kue..! kue buatannya bahkan lebih enak dari buatan toko..!” puji Siwon hyung. Ne aku tahu itu, waktu Sungmin hyung masih siaran di Chunji bersama Sooyoung, hyungku itu selalu memuji kue buatan gadis itu setiap dia membawanya untuk siaran.

*******

POV Kyuhyun

Setelah party ultah Minho dan Onew bersama para staff, kami baru sampai di dorm pukul 01.00 dini hari. “Hooaaaehhmmm.. aku capek sekali..!” ucapku sambil menguap lebar di tempat tidurku sambil menunggu Sungmin hyung keluar dari kamar mandi. “Mandi dulu baru tidur..!” ucap Sungmin hyung. “Ne.. araso..!” jawabku sambil menuju kamar mandi.

Selesai mandi, kulihat Sungmin hyung sudah berbaring di tempat tidur dengan piyama pinknya. Sebelum tidur, aku mengecek ponselku. Setelah membuka password ponselku, kulihat 1 misscall dan 1 message yang masuk. Setelah ku cek, ternyata misscall tersebut dari Sooyoung begitupun dengan messagenya.

From : Crazy Fans
Mianhaeyo aku tidak bisa datang..!
Oppa pasti capek sekali, selamat beristirahat..!
Sweet dream..! ^-^

Telepon tidak ya? Mudah-mudahan dia belum tidur.

“Yeoboseyo..!” sapanya.

“Sooyoung-ah..!” panggilku.

“Ne oppa..! waeyo? Kenapa belum tidur?” tanyanya sambil berbisik, mungkin takut menganggu yang lain.

“Aku belum ngantuk..!” jawabku. Sebelum menerima smsnya aku memang ngantuk berat, tetapi sesudah mendapat sms darinya rasa kantukku tiba-tiba menghilang. Aneh..!

“Oohh..!” ucapnya.

“Kau belum tidur..?” tanyaku.

“Belum..! aku masih mengerjakan tugas kuliahku..!” jawabnya.

“Apa masih banyak?” tanyaku

“Aniyo.. tinggal sedikit lagi..! jawabnya dan kudengar suara ketikan ketika kami berbicara.

“Apa aku menganggumu?” tanyaku tiba-tiba sedikit canggung.

“Ani.. ani..! aku senang oppa meneleponku..!” ucapnya bersemangat.

“Apa kita bisa bertemu?” tanyaku tiba-tiba. Entahlah, aku merasa aku ingin sekali menemuinya setelah mendengar suaranya.

“Boleh.. kapan?” tanyanya.

“Sekarang..!” jawabku.

“Mwoooo..!” ucapnya kaget.

“Ne.. sekarang..!” ucapku mengulangi jawabanku.

“Op.. oppa.. tapi sekarang sudah lewat tengah malam..!” jelasnya sambil berbisik.

“Cuma sebentar! Aku segera kesana. Kalalu aku meneleponmu lagi, kau harus segera ke parkiran. Annyeong…!” ucapku memutuskan pembicaraan kami. Dengan segera aku langsung bersiap-siap mengenakan celana jeans, kaos, jaket kulit dan tak lupa topi serta kacamata polos dengan bingkai tebal.

POV Author

Tidak berapa lama Kyu sudah sampai di lapangan parkir apartemen dorm SNSD. Parkiran tersebut sangat sepi dan sedikit temaram. “Aku sudah sampai, turunlah..!” ucapnya di telepon. Sooyoung yang di teleponpun segera turun. Yeoja itu hanya menggunakan pakaian training dan menutup kepalanya dengan hoodie jaket training tersebut.

“Loh, Sooyoung-ssi, mau kemana..!?” tanya satpam yang bertugas di lobby apartemen tersebut heran.

“Ooh.. ahjusshi..! mau keluar sebentar, mencari makanan, hehehe..!” jawab Sooyoung sambil nyengir. Semua satpam di apartemen tersebut sudah tidak heran lagi dengan sifat Sooyoung yang suka menyelinap keluar malam-malam untuk mencari makanan.

“Biar saya saja yang belikan. Ini sudah lewat jam 02.00 dini hari, Sooyoung-ssi..!” tawar satpam tersebut.

“Gwenchana ahjusshi..! saya sekalian mau mencari udara segar. Tugas kuliah saya benar-benar bikin stress.. hehehe..!” ucapnya.

“Ne.. baiklah kalau begitu. Jangan jauh-jauh, kalau ada apa-apa teriak saja..!” ucap satpam tersebut mengingatkan.

“Ne.. araso..! annyeong..!” pamit Soo.

Sooyoung berjalan meninggalkan apartemen tersebut menuju parkiran. Ketika melihat mobil Kyu, diapun segera mempercepat langkahnya. “Tumben sedikit lama..!” ucap Kyu ketika Soo telah duduk di sampingnya. “Tadi aku di cegat satpam, oppa..!” jelasnya. “Ooh.. apa kau sudah makan malam?” tanya Kyu. “Belum untuk yang ketiga kalinya, hehehe..!” ucapnya sambil tertawa. “Dasar shikshin..! ini..! makanlah..!” ucap Kyu sambil menyerahkan beberapa hamburger dan diet coke kepada Soo. “Aiihhh… gomawo oppa..!” ucapnya senang. Merekapun melanjutkan obrolan sambil makan di dalam mobil. Tak jarang Soo membuat Kyu memuncratkan makanannya akibat tertawa terbahak-bahak mendengarkan cerita Sooyoung.

“Sooyoung-ah..!” panggil Kyu setelah mereka menghabiskan makanan tersebut.

“Ne oppa..!” sahut Soo sambil menatap Kyu.

“Kenapa tidak bilang sebelumnya kalau siang tadi mau ke tempat latihan?” tanya Kyu.

“Sebenarnya aku mau membuat kejutan. Tetapi sayangnya gagal, karena oppa sudah pergi makan siang duluan bersama Vic eonnie..!” jawabnya.

“Mianhae..!” ucap namja itu.

“Oppa tidak salah apapun, kenapa mesti minta maaf..!” ucap yeoja itu sambil menyenderkan kepalanya di kursi tersebut.

“Hhmm.. begitu ya..!” gumam Kyu yang tampak sedikit berpikir. “Sepertinya dia tidak cemburu sama sekali..!” batin Kyu.

“Aku cemburu oppa..! aku cemburu saat mengetahui oppa pergi makan siang bersama Vic eonnie, tetapi apa hak ku untuk marah. Sebagai pacar ketiga, aku tidak punya hak untuk itu..!” ucap yeoja tersebut sambil memejamkan matanya. Sooyoung benar-benar tampak kelelahan dengan semua rutinitasnya.

“Kau punya hak, Sooyoung-ah..!” ucap Kyu lirih. “Dia memang selalu bisa membaca pikiranku..!” batin Kyu.

“Benarkah?” ucapnya masih tetap memejamkan matanya dan tidak menganggap serius perkataan Kyu barusan.

“Aku serius, Sooyoung-ah..!” ucapnya masih menatap Soo.

“Oppa..! bisa tidak kita tidak membahasnya..!” ucapnya membuka matanya tetapi masih dalam posisi kepala yang masih menyender ke kursi, yeoja itu benar-benar tampak kelelahan.

“Hhhmm… baiklah..! oia.. kue buatanmu enak sekali..!” ucap Kyu mengalihkan pembicaraan, karena sepertinya Soo menghindari topik tersebut.

“Jinja..! aku kira oppa tidak akan kebagian..! mengingat Hyuk oppa dan Shindong oppa suka sekali dengan kue buatanku..!” ucapnya sambil tertawa geli, menginggat kedua oppanya itu berebut kue yang dibawakannya tadi sampai-sampai Onew dan Minho harus lari kesana kemari untuk menghindari kedua oppanya tersebut.

“Leeteuk hyung dan Siwon hyung yang menyisahkannya untukku..!” jelas Kyu.

“Oohh..!! pantesan..! hehehehe..!!” ucap Soo masih tertawa geli sambil membayangkan kedua oppanya itu pasti merajuk ketika kue tersebut di amankan Leeteuk oppa dan Siwon oppa.

“Beberapa hari lagi kami akan mengadakan konser di Jepang dan kalian di Singapura. Setelah konser tersebut, apakah kita bisa berkencan?” tanyanya.

“Loh bukannya sekarang kita juga sedang kencan..!” sahut Soo.

“Bukan yang seperti ini..!” ucap Kyu. “Yang lebih romantis..!” lanjutnya lagi.

“Hhmm baiklah..! bagaiman kalau kita pergi piknik..!” usul Soo.

“Piknik? Aku justru ingin mengajakmu candle light dinner..!” ujar namja itu.

“Oppa.. apa kau tidak bosan mengajak semua yeojachingumu untuk candle light dinner terus..! Lebih baik kita pergi piknik..! Tenang saja, tampatnya aman kok. Kita tidak perlu menyamar..!” ucap Soo sambil mengedipkan sebelah matanya.

“Hhmm ba.. baiklah, terserahmu saja..!” ucap Kyu sedikit gugup.

“Oppa.. aku pulang dulu. Ini sudah jam 03.00 pagi..! Annyeong..!” pamit Soo.

“Sooyoung-ah..!” panggil Kyu sambil menahan tangan Soo dan membuat jarak mereka tinggal 5 cm.

“Ne..!” kaget Soo sambil memandang Kyu penuh tanda tanya. Sooyoung menatap Kyu dalam, mencoba menebak apa yang diinginkan namja itu. Melihat Soo yang menatapnya intens, Kyu langsung memalingkan wajahnya.

“Aah.. ani..! hati-hati ya..! Annyeong..!” ucap Kyu gugup.

“Ne..!” sahut Soo lalu segera keluar berjalan menuju apartemennya.

“Dasar bodoh..! Kenapa kau tidak jadi menciumnya, Kyu..! bodoh.. bodoh.. bodoh..!” kesal Kyu pada dirinya sendiri sambil menghentak-hentakkan dahinya ke stir.

“Tok.. tok.. tok..!” bunyi kaca di ketuk.

“Sooyoung-ah..!” ucap Kyu kaget, lalu dengan segera membuka kaca mobilnya. “Apa ada yang terting…!” ucap Kyu namun ucapannya terputus ketika Soo mencium pipinya.

“Aku lupa mengucapkan… Good morning oppa..!” ucap Soo lalu berlari meninggalkan Kyu yang sedikit shock.

“Good.. good morning..!” gumam Kyu sambil memegang pipinya dengan wajah yang berseri-seri, senyum cerah menghiasi wajahnya.

Setelah kesadarannya pulih, Kyu lalu beranjak meninggalkan parkiran tersebut, tanpa mengetahui bahwa ada sepasang mata yang menatap ke arah mobilnya melaju dengan tatapan heran dan penuh tanda tanya.

TBC

Kyaaa… si Kyu udh mulai falling in love sama Soo kyna nie..! hehehehe..😀🙂
Jgn lupa komenna y..🙂🙂
Tuk antis Kyuyoung shipper back off..😦
Tuk Knight wjb komen y.. xixixiixixixixi….😀🙂

75 responses

  1. huaa itu siapa yang ngeliatin kyu?? Jangan bilang seo..
    Yeyeyeay! Kyu udah tergila gila kayanya ama soo unnie wkwk
    Lanjut yaaa😀 suka banget part ini! Bikin geregetan antara ketauan apa ngga kyuyoung.nya😀

    20/12/2011 pukul 11:51 am

    • wkakkakkaka.. cinta mulai tumbuh d hati kyu bwt soo…
      q jg demen bgt ma yg bginian.. hehhehe..🙂
      ne.. gomawo..😀

      20/12/2011 pukul 3:00 pm

  2. akhirnya d.post jg . .
    aq udh nunggu2 klnjtnnya,
    aq ska bgt pas bgian soo eon sm siwon n eunhyuk oppo trz bwt kyuppa cmburu,
    d.tunggu next partnya ya,
    kalo bs segera
    gomawo,
    oh ya bwt ‘kutilang’nya keren,hahaha

    20/12/2011 pukul 12:24 pm

    • kyaaa… snengna ad yg nunggu2 ff q.. hehehhhee..😀🙂
      hahhaha… q jg suka..🙂
      oke.. gomawo y…🙂🙂

      20/12/2011 pukul 3:06 pm

  3. widy

    yeyy !! Suka ma part ini ,,,😀
    mg part selanjutnya tetep kayak gini , kyu makin suka ma sooyung , makin ngedeketin sooyoung , dan makin cemburuan , haha
    lucu sih kalo kyu lagi cemburu😀
    ditunggu part selanjutnya yaaaa ..
    jangan lama – lama .
    hehehhehehee

    20/12/2011 pukul 12:27 pm

    • hehhe.. gomawo..🙂
      ne.. i hope so..🙂
      hahhaha… q jg suka klo kyu lge cmbru..😛😀
      d usahain cpt.. sbr aj..🙂

      20/12/2011 pukul 3:18 pm

  4. BumMIA Donghae

    D tggu picniknya…
    Wowwww, sp tuch yg mlht sookyu???

    20/12/2011 pukul 2:02 pm

    • hahhaha… meong.. emg part 1 na udh bc..??
      main lompat2 aj nie anq..!!😛😀

      20/12/2011 pukul 3:55 pm

  5. Nurani

    Kata.a mau d post seminggu sekali knpa post.a lebih dr seminggu???
    Tapi tidak pa2lah toh akhir.a d post jga part ini.hehe

    omona….. Kyu cmburu berat tuh.hahahaha
    jiah. . .knpa kyu takut yg mau mencium soo?? Untung.a soo.a balik lagi.

    Cpa tuh yg melihat????

    Part selanjut.a tepat waktu ea thor,oh ea. . .ff bumsso.a jg d lanjutin ea??cz q penasaran sma kyo itu cpa??

    Semangat thor ^^

    20/12/2011 pukul 2:22 pm

    • hahhaha.. maklum sibuk..!!😛
      hahhahha… kyna kyu keburu gugup dluan,, ato blm berani cium soo?? auah gelap.. cm kyu n tuhan aj yg tw… hehehhe… *lebay.com

      hohoho.. soal it tunggu aj part slnjutna.. hehehhee….😀😀

      ne.. gomawo..🙂

      20/12/2011 pukul 3:58 pm

  6. Duh seru…seru…seru bgt seneng liat kyu oppa makin suka n cinta x makin tumbuh ne sm soo eonni… Duh jgn sampai soehyun yg liat mobil kyu oppa tu… Gmn ne lok da yg tw hbgn mreka? Duh jgn sampe mreka putus bisa nangis saya pokok x maju truz soo eonni.. Psti ttp soo eonni yg dipilih sm kyu oppa wuuuuaaaaah gk sabar jd x nunggu part slnjut x pokok x cptn jgn lama lama eonni ditunggu part 5 X jgn lupa tag aku…pasti ttp bca n comment hwating…

    20/12/2011 pukul 2:48 pm

    • jiaaaahhhh bunga2 cinta mulai bersemi d hati kyu utk soo.. *jiaahhhh… lebay..🙂😛
      klo smpe ketahuan alamak jang celaka 12 tu hubungan… hehhehhee..😀😛

      hehehhehe… klo mereka ptus, kyna bkl bnyk yg nangis d pojokkan nie.. hehhe..😛😀

      ne.. gomawo y..🙂🙂

      20/12/2011 pukul 4:03 pm

  7. siapa tuh yg ngeliat kyu..?

    Mudah2n jgn ketauan dlu, kyuyoung bru fallin’ in love…

    Next part soon..

    20/12/2011 pukul 3:30 pm

    • hohoho… msh rahasia..🙂
      amiiinnn….🙂
      ne.. gomawo udh bc n komen..🙂

      20/12/2011 pukul 4:05 pm

  8. Jonghyun Biased ^^

    kyaaaa >_< pengen banget jadi bagian SMent Family yg seru dan kekeluargaan kayak gini😀 …Tapi jadi SHAWOL jg salah satu alasan jd bagian SMent Family (kan?)..jiaaah ngaku-ngaku ^^

    seneng banget ada oppadeul SHINee nya eon, gomawo…🙂
    oya POV nya kalu bisa jangan diulang (di moment yg sama) eon,mungkin maksud eon biar tau 2 sudut pandang pikiran yg beda..tapi jadi kepanjangan hehe mian reader sotooooy

    I Hope Kyusso Always Living Together Forever *kekeke korban cerita putri2an
    Daebak eonnnnnnnn ^^

    20/12/2011 pukul 3:55 pm

    • kyaaaa…. klo itu mah eon jg mw.. hehheheh.. biar bs dekatan mulu ma siwon oppa.. hehhehe… *ngarep.com😀 ;-D
      ne…. yg namanya fans mah emg slalu jd bagian dr SMent Family…🙂

      hahhahha…cheonma..🙂 lge dpt ilham dr ultah mereka..😀
      gomawo.. itu jd bhn prtmbngan sndri bwt eon ntr…🙂

      wkakkakka… dsr..😀
      ne gomawo….🙂

      20/12/2011 pukul 4:12 pm

  9. Ranran

    Sumph !!!
    Seneng bgt ma jln crita’y.
    Si soo tw ja narik ulur’y (layangan x).
    Truz senng bgt scan siwon,enhyuk ma sooyoung.

    Smangt thor wat part 5’y.

    20/12/2011 pukul 4:04 pm

    • hehhehe.. gomawo..🙂
      hahhahaha… maklum soo bnyk bljr cra mnarik emosi lwn dr bangku kuliahna… scra anq movie theater gtu.. hehhehe..🙂

      hehehhe… ne gomawo again..🙂

      20/12/2011 pukul 4:19 pm

  10. soorhannty

    Asekasekasek~!!
    Kyuppa udah mulai jatuh cinta, hahay xD
    Ceritanya makin seru, kayaknya next part bakalan ada konflik nih (:

    20/12/2011 pukul 5:35 pm

    • hehhehhee… asek2..🙂
      jatuh cinta, berjuta indahna… wkkakakkaa… hampir nyanyi dech..😀
      gomawo udh bc n komen..🙂

      21/12/2011 pukul 9:46 am

  11. widy

    ahh , pgen komen lagii . hahaa
    aku baca berkali kali lhooo😀
    suka ma sooyoung yg kadang cuek ma kyu , suka soo yg bs baca pikiran kyu , suka kyu yg cemburuan , suka kyu yg mesti ngamuk” gara” telponnya gk diangkat , suka soo yg kadang gak bisa ketemu ma kyu sampe bikin kyu kelabakan nahan kangen , suka kyu yg cari perhatian ke soo .
    aaahh suka smuaaa ,,, buruan dong dilanjuut , penasaraan . hahahahhaa😀
    buat next part , jgn soo dong yg nyium dluan , hehe . lbih ska klo kyu yg nguber :p
    *request aja🙂

    20/12/2011 pukul 11:27 pm

  12. hua…
    keren chingu,…
    lanjutannya cepetan ya..
    sebenarnya mau komen tadi melem…
    tapi…. blum selesai bca udah di suruh tidur.. hiks…
    keren chingu…
    oppa lupa tuch kalo soo eonni punya julukan “Evil Princess”
    oppa…oppa.. emg oppa aja yg punya jlukan “Evil”
    hahah,,,,
    suka ketawa-ketawa pas baca bagian KyuYoung..
    hmmm… kyuppa cemburuannya mulai keliatan dech,,,
    keren…
    lanjutannya cepetanya chingu…

    21/12/2011 pukul 1:20 am

  13. july

    woaaah.,
    keren chingu..
    Makin seru aja ceritanya,,
    apalgi kyuppa uda mulai cinta ma soo eon,,
    sampe cemburu gitu😉

    nah lhooo
    itu siapa yg liat kyuyoung??
    Seo eon kah??
    Atw vic??

    Ahh
    ga twu akku,
    chingu next part update soon ia??
    Gomawo🙂

    21/12/2011 pukul 1:39 am

  14. Choi Young Ae

    hoaaaaaaaahhh,akhirnya ff ini kluar juga,aku nge cek tiap hari lhooo, abis suka bgt ama crtanyaa,,><
    ayooo dund part slanjutnya jgan lama2,,,#readerbanyakmaunya
    tpiii bnran deh, ffmu ini DAEBAK!!!!!
    DUS JEMPOL BUAT AUTHOR!!!!
    FIGHTING!!!
    AUTHOR JJANG!!!
    규영 JJANG!!!😀

    21/12/2011 pukul 6:19 pm

  15. kyusoowon

    seneng deh kyu cmburuan bgt ke soo trus srng ngmbek,skrng gantian kyu yg ngejar2 soo hahaha and kaya’a soo cuek aja…pngn cepet2 piknik’a kalo bs buat nc’a dong chingu (reader yadong)…siapa tuh yg lihat mrk berdua jgn smpai seo ntar soo bs dimusuhin..

    22/12/2011 pukul 8:36 am

  16. kyusoowon

    susulan coment td..kalo bleh usul munculin namja changmin msal’a trus suka sama soo biar kyu cemburu’a mkn mnjadi2 chingu…lanjutan’a jgn lama2 ya chingu…

    22/12/2011 pukul 8:44 am

  17. chingu keren, lanjutin ya?
    jangan lama”!
    SEMANGAT

    22/12/2011 pukul 9:22 am

  18. . Mau dong icip2 kue bikinan Syoo unnie, wkwkwk~”

    . Aaaa~. Kyu cemburu bikin gemesss >.<

    . Siapa yg ngeliatin SooKyu? U.u jangan bilang SeoToria ;___;

    . Hwaiting bwt Part 5, Update soon, wk~!!

    22/12/2011 pukul 10:42 am

  19. Jonghyun Biased ^^

    hmm rindu Betwen U and Me,, eonn

    hehe ^^v

    23/12/2011 pukul 9:47 am

  20. deshie wookie

    FFnya keren. . . . eonnie. .
    bacanya aja ampe gemes sndiri ama KyuYoung. .
    lanjut ya eon. . . FIGHTING!! ^^

    23/12/2011 pukul 3:15 pm

  21. ooooo…..
    kado yang diberikan kyuppa cincin toch
    wahhhh…. kyuppa romantis bngat!!!!!!

    sgitu snangny kyuppa m’dapatkan minuman dari soo oenni
    hhhaaaahhhhaaaa……..

    t’nyata soo oenni bsa cmburu uga yy!!!
    btw,,, soo oenni kok slalu bsa nebak isi pikiran kyuppa sich???

    eehhhhehhhh….
    capa tuch yang ngliatin soo oenni ma kyuppa???
    uhhhh… jd pnasaran nich oenni!!!

    d tunggu next partny!!!!!😉

    24/12/2011 pukul 2:50 am

  22. L_kyuyoung

    aaaaaaaaaarrrrrrrrrgggggggggggg
    nemu ff kyuyoung lagiiiiiiiii
    seneng nian…
    awalnya sebel ma kyu disini tapi lama2 kyu jadi lucu banget.
    kyu dirimu udah terjerat pesona soo.
    kyuyoung jjang!!!
    author jjang!!!
    next partnya di tunggu. serruuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    25/12/2011 pukul 4:42 am

  23. annyeooong ^^ aku reader baru, arini-imnida 17 y.o…. uuh fanficmu ini bagus deh…
    baru baca langsung suka huhu… aku tungguin loh updatenya, hehe *padahal baru baca skrg*
    salam kenal yaaaa ^o^

    25/12/2011 pukul 2:38 pm

  24. vin

    Keren bgt…
    Jd penasaran bgt ne ma kelanjutan’y…
    Soooo sweetttt…

    27/12/2011 pukul 3:32 am

  25. widy

    ayoo chingu dilanjut ,,
    hehee , aku penggemar ff mu nihh ..
    oiaa , boleh request ya , pas piknik ntr jangan lupa ceritain janjinya soo ngasih alesan pas kyu nanya apa alasan soo suka ma kyu ,
    kmrin kan belom dijawab ma soo .
    pdhl kyu udah nanya vic ma seo .
    tinggal nunggu jawaban dr soo doang .
    moga jawaban soo bikin kyu makin klepek” ma sooyoung ..
    aiish nggak sabaarr !
    gud luck yaa bikin ff😉

    28/12/2011 pukul 2:20 pm

  26. senyum-senyum sndri bacanya.
    Bagus bagus aku suka :))
    lanjut iyaa..

    29/12/2011 pukul 1:52 pm

  27. afi-chan

    waah author kreatif bgt pake ada picture juga😀. (^.^)b
    Kyuhyun lucu banget kalau lagi cemburu.
    Penasaran ama cerita selanjutnya nih >.< Kira-kira siapa yang ngeliat mereka berdua di parkiran??
    Di tunggu cerita selanjutnya. Fighting!! (^.~)9

    01/01/2012 pukul 7:37 am

  28. soo_spark

    annyeong reader bru, slam knal🙂

    k bnyakan yg cmbru mlah kyu, pdhal hrusnya soo dong y #byak protes dah#
    psona soo bsa nglahin brpa byak pcarnya kyu😀

    sp yg lhatin d parkiran y?? seohyun kah??

    fanficnya bkin aku snyum2 sndri kyak orgil #plak#, daebak
    next part d tnggu🙂

    01/01/2012 pukul 2:53 pm

  29. Annyeong annyeong
    bs pesen tmpt dlu g..?? HARUS BOLEH!!! q lgi skit huhuhu T,T

    02/01/2012 pukul 3:35 am

  30. ridha_fishy

    enaknya jadi soo, jadi dongsaeng kesayangan oppa2nya…
    ciee kyuppa dapet morning kiss dari soo😀
    penasaran siapa yang merhatiin kyuyoung….apakah vic?
    lanjut thor, penasaran nih.

    05/01/2012 pukul 7:45 pm

  31. Pasti soo unnie tertekan ya .. Bener-bener yeoja yang tangguh🙂 salut deh sama unnie yang satu ini😀 kyu oppa cepatlah sadar dan putuskan vic-seo trus bahagia deh sma soo unnie😀

    08/01/2012 pukul 1:43 pm

  32. elisa shania

    unnieee…… annyeonggg
    unnie unnie unnie …..
    tauuuu g sihhh ff unikk mbuat q terbang mlayanggg
    saking seneng nya ..
    ff nya unnie jyak nyataaa gituuu hehe
    wauwwwwww kyuppa cemburu nih ma hyuk hihi

    trusss sapa tu y yg lihat???
    apaaaaa yurriiiiii
    tanda tanya besarrrr (?)

    10/01/2012 pukul 5:51 am

  33. yenimustika

    ciee kyuppa dicium sama soo eonni! cie cie #abaikan
    siapa yg melihat mereka berdua? seohyun kah? satpam kah? atau member SNSD yg lain?

    15/02/2012 pukul 1:39 am

  34. mgobrol malam2 -_____-. tp gak apa2 deh drpd kangen hahah
    tp siapa tuh yg ngeliatin. hati2 ketauan

    20/04/2012 pukul 2:40 am

  35. ochi

    eeeh ada minho sana onew nongol, cakep nyaaa :p
    soo bener2 tau diri yaa jadi pacar 3, salut deh
    eh siapa tuh terakhir2 yg ngawasin mrk? waduuh

    19/05/2012 pukul 4:43 pm

  36. padahal udah deg-degan baca pas kyu nahan soo eonni😀
    ❤ KYUYOUNG❤

    23/05/2012 pukul 2:37 pm

  37. vivimilandra

    Daebak!
    Sebenarnya lebih lelah soo eon dibanding vict ama seo,karena soo yang lebih lama mendam rasa..
    Aku suka ceritanya thor🙂

    03/06/2012 pukul 3:47 pm

  38. AzraKyu

    Hah? Siapa yang ngeliat? Aigoo apakah masalah akan lebih komplex setelah part ini huaaaa aku penasaran. Lanjuttt.. Daebak deh author. Suka abanget kyuyoung moment-nya. Momen” mereka itu so sweet huhuuu

    06/06/2012 pukul 6:28 pm

  39. Tinggalin jejak

    19/06/2012 pukul 9:30 pm

    • yaaaa… komentar apaan ini..!!😦

      19/06/2012 pukul 9:32 pm

  40. kiki fajriati

    nah loh itu siapa yang ngeliat kyuyoung??

    01/09/2012 pukul 9:35 pm

  41. siapa ya yg ngliat soo eonnie ama kyuppa…..?????
    pnsran….

    07/09/2012 pukul 12:18 pm

  42. Siapa itu yg ngeliat??? Jgn hancurkan kebahagiaan kyuyoung

    08/09/2012 pukul 5:06 pm

  43. anita(sparkyuyoungster)

    ahhh, syounni selalu bisa baca pikiran kyuppa😀

    15/09/2012 pukul 7:46 pm

  44. Ola

    seohyun kh ???

    klo kyu sifatnya anh terus klo ada kta soo
    pasti bakal ketahuan …
    lanjut baca

    11/11/2012 pukul 8:33 am

  45. Kyu kaya gak berkutik kalo udah sama Soo ya? hahaha

    01/12/2012 pukul 11:41 pm

  46. taridwi

    hwaaa senengnnyaaa. siapa itu yang liaaat ? siapaa?

    19/02/2013 pukul 9:33 pm

  47. aku suka pas bagian terakhir yang …… romantis mungkin

    31/03/2013 pukul 9:19 am

  48. Miaknight

    Ninggalin jejak, terus baca part selanjutnya.

    24/07/2013 pukul 11:04 pm

  49. Aku ke part selanjutnya^^

    21/08/2013 pukul 2:30 am

  50. huaa…yg liat satpam kah? atw member snsd? hmm next part izin bc y…gomawo (*^﹏^*)

    03/09/2013 pukul 12:29 am

  51. itumah bener bener falling in love😀 kyu putusin aja semua pcrmu *wk…
    Its daebak!

    03/09/2013 pukul 7:38 pm

  52. Ping-balik: [FREELANCE] [LINK] Sincere Love – Part 4 | Sooyoung Fanfiction Indo

  53. ymshtemi

    Asik nih author lanjutannya cepet! ^^
    Tanda2 si kyuppa suka sama si soo eon tuh… Kkk
    Itu siapa yg ngeliatin??? Hyaaa penasaran! >_<
    Next chapt aku tunggu thor!😀

    06/09/2013 pukul 6:28 pm

  54. nur

    di tunggu next part nya .

    06/09/2013 pukul 9:03 pm

  55. epanda

    huaaaah. siapa siapa siapa yg ‘ngintip’??????
    lanjut, eon!!!!!😀

    07/09/2013 pukul 4:12 pm

  56. songhwajin

    Aduh siapa ya yg liatin kyuyoung??mingpa kh??#

    Apapun yg trjadi kyuyoung jjang🙂

    13/09/2013 pukul 3:52 pm

  57. lah siapa yg liat?

    17/11/2013 pukul 9:56 pm

  58. sparkyuyoungster

    Itu siapa ya yg liat KY ._. Yul mungkin? Penasaraaan, ditunggu next partnya

    20/11/2013 pukul 3:06 pm

  59. naneun^^

    kecelah certnya😀 , wah kyknya seo eonnie deh yang liat ouo

    24/11/2013 pukul 3:41 pm

  60. siapa tuh? Seo ka? Vict ka? Hahahaa lanjuuuu

    27/11/2013 pukul 7:36 am

  61. hahaha ne kyupa udah mulai jatuh cinta berat sama soo unni kakkka joah..

    20/02/2014 pukul 4:28 pm

  62. kira2 siapa yg mengintip adegan mesra nya upil n unnie gw :3

    19/05/2014 pukul 2:27 pm

  63. shanty

    Oooowwwhhhh ….
    Siapa tuh yg liat … o.O

    21/07/2014 pukul 7:22 am

Jangan lupa komennya..!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s