WeLCome 2 My ZoNe

Sincere Love Part 3

Author : Andik Intan
Title : Sincere Love Part 3
Type : FF
Cast : Kyuhyun, Sooyoung, Seohyun, Victoria dll

POV Kyuhyun

“Menunggu..! aku paling benci menunggu. Apa saja yang dilakukan anak itu? Kenapa lama sekali? Berbeda sekali dengan Sooyoung..!” gerutuku sambil memandang keluar jendela, berharap yeoja yang kutunggu cepat datang.

Sekarang aku sedang menunggu Seohyun di parkiran dorm SNSD dan ini sudah lebih dari 30 menit sejak aku datang. Pagi tadi Victoria sudah berangkat ke Jepang. Jadi malam ini aku bisa mengajak Seo keluar, kebetulan jadwalku dan dia sedang kosong. Sebenarnya aku ingin mengajak Sooyoung keluar, tetapi dia ada acara di salah satu stasiun TV malam ini. Akhir-akhir ini dia memang sibuk sekali, ditambah lagi dengan jadwal perkuliahannya. Sudah 3 hari aku tidak bertemu dengannya, ya sudah 3 hari tetapi rasanya kok seperti seminggu. Ada apa denganku? Jangan-jangan aku sudah mulai menyukainya. Rasanya perasaan seperti ini hampir sama seperti perasaanku kepada Vic dan Seo dulu kalau kami sudah lama tidak bertemu.

POV Author

“Tok.. tok.. tok..!” bunyi kaca di ketuk, dan seorang yeoja dengan dress putih tersenyum menatap kaca mobil tersebut.

“Annyeong haseyo oppa..!” sapanya ketika membuka pintu mobil tersebut.

“Annyeong haseyo..! ayo masuk..!” balas Kyu dan ketika Seo sudah memasang sabuk pengaman, Kyupun menjalankan mobilnya. “Hari ini kau cantik sekali, chagi..!” puji Kyu.

“Aah gomawoyo oppa..!” balas Seo yang bersemu merah.

POV Kyuhyun

Hahaha.. dasar gadis polos..! baru di puji begitu saja sudah senang. Beda sekali dengan Sooyoung yang selalu menganggap pujianku sebagai candaan dan dia membalas candaan seperti itu dengan berkata, “Ne.. aku tahu oppa..! banyak yang bilang aku cantik, tetapi kenapa hari ini oppa terlihat.. hhmm.. bagaimana aku mengatakannya ya..! hari ini oppa terlihat berbeda.. lebih jelek dari biasanya.. hehehe…!” ya.. dia selalu mengucapkan itu sambil tertawa lebar setelah melihat ekspresiku yang berharap bahwa dia akan memuji diriku juga. Bodohnya aku menganggap bahwa si gadis evil itu juga akan memujiku.

“Oppa.. oppa..! apa ada hal yang lucu..?” tanya Seo yang duduk disebelahku.

“Aah.. aniyo.. wae?” tanyaku.

“Dari tadi oppa tersenyum terus dan tertawa..!” ucapnya khawatir, tampak jelas dari raut wajahnya.

Apa dia mengira aku sudah gila? Tadikan aku hanya memikirkan tentang kekesalanku pada Sooyoung. Masa aku tersenyum dan tertawa, seharusnya aku kan kesal. Apa Seo salah lihat? Atau tidak bisa membedakan ekspresi orang? Sudahlah lupakan saja..! akhir-akhir ini aku memang selalu jadi aneh kalau memikirkan Sooyoung. Sungmin hyungpun sering bilang, “Kau aneh..!” padaku akhir-akhir ini. Ya ampun.. kalau dipikir-pikir aku sekarang jadi kesal juga kalau orang-orang disekelilingku mengataiku aneh. Ini semua gara-gara Sooyoung. Awas kau gadis evil, tunggu pembalasanku.. hehehe..!

“Oppa.. oppa..!!” panggil gadis di sebelahku.

“Ne.. wae?” tanyaku.

“Akhir-akhir ini, kenapa oppa sering melamun sech?” tanyanya lagi.

“Ada yang kupikirkan, soal pekerjaan..!” elakku.

“Oohh..! ne.. aku tahu oppa sibuk.. kita juga jadi jarang bertemu. Tapi bisakah oppa berhenti memikirkan hal lain saat bersamaku..!” pintanya.

Mulai lagi dech sifat manjanya keluar, “Aah ne.. mianhae..!” pintaku lalu tersenyum manis ke arahnya. Malam ini aku tidak ingin cari ribut dengannya, niatku kan ingin bersenang-senang dan menghilangkan stress malam ini.

“Sudah sampai..!” ucapku sambil menanggalkan sabuk pengaman dan beranjak keluar.

“Kita akan makan malam disini?” tanyanya ketika keluar dari mobil.

“Ne.. kajja..!” ajakku.

Kamipun memasuki café yang terkesan mewah ini. Café ini baru beberapa hari di buka, karena pemiliknya adalah temanku, diapun mengundangku ke cafenya bila aku ada waktu dan menyuruhku mengajak beberapa temanku. Setidaknya nanti aku dan Seo harus menyanyikan satu lagu di cafenya, jadi orang-orang tidak akan curiga dengan keberadaan kami, kesannya kami adalah tamu undangan untuk memeriahkan café ini. Rencana yang baguskan..! hehehe.. tentu saja..! aku memang berbakat jadi playboy.. hahahaha..!!

POV Seohyun

Hari ini oppa mengajakku keluar. Aku senang sekali. Sudah lama kami tidak kencan berdua seperti ini. Apa lagi dia membawaku ke café yang mewah ini.

“Pemiliknya adalah temanku..!” ucapnya ketika kami sudah duduk

“Oh.. café yang bagus..!” pujiku sambil memandang interior café, letak meja yang satu dengan meja yang lainnya cukup jauh. Membuat para tamu nyaman ketika akan berbicara mengenai hal pribadi.

“Tidak masalahkan kalau nanti kita berduet..!” ucapnya lagi.

“Ne.. gwenchana..!” balasku. Sudah lama juga aku tidak berduet dengan oppa. Hihihi..! aku senang sekali.

Lalu kamipun memesan makanan, tak berapa lama makanan pesanan kamipun datang. Kyu oppa tampak lahap memakan makanannya. Ku akui makanan yang kami pesan lezat sekali.

“Coba Sooyoung-ah ada di sini..!” gumamnya pelan.

“Ne..!!” ucapku meminta dia mengulangi kata-katanya karena aku tidak mendengarnya dengan jelas.

“Ne..!” balasnya lagi. Sepertinya dia tidak mengerti akan maksudku atau dia tidak sadar dengan gumamannya sendiri.

“Tadi oppa menyebutkan nama Sooyoung eonnie..! memang ada apa dengan Sooyoung eonnie?” tanyaku.

“Ooh itu..! coba Sooyoung-ah, Eunhyuk hyung, Shindong hyung dan Changmin-ah ada disini, mereka pasti melahap semua makanan disini..! hehehehe..!” jelasnya sambil tertawa membayangkan kerakusan mereka.

“Hahaha.. oppa benar..! makanan disini memang enak sekali, mereka pasti memesan semuanya sampai puas.. hehhehe..!” ucapku sambil tertawa geli.

“Tiga hari lagi kita akan ke Singapura. Apa kau sudah siap, chagi..?” tanyanya penuh perhatian.

“Ne..! semuanya sudah siap. Kostum untuk acara MAMA dan dress red carpetnyapun sudah siap..!” jawabku.

“Apa gaun kali ini seksi lagi..? hehehhe..!” tanyanya sambil tertawa mengeluarkan smirknya.

“Iiihh.. oppa..!” ucapku malu, sementara dia masih mengodaku dengan smirknya. Dia membuatku salah tingkah dan tak berapa lama raut wajahnya tiba-tiba berubah serius.

“Oia Seobaby..! kenapa kau bisa suka padaku?” tanyanya serius.

“Kenapa? Hhhmm kenapa ya..? tanyaku balik pada diriku. Tentu saja aku masih binggung mau menjawab apa. Siapa yang tidak kaget coba kalau di beri pertanyaan seperti itu.

“Setelah hampir setahun kita bersama, kenapa oppa baru menanyakannya sekarang?” tanyaku binggung.

“Sudah kau jawab saja..!” perintahnya.

POV Kyuhyun

“Sudah kau jawab saja..!” ucapku sedikit memaksa.

“Hhmm.. karena oppa baik, perhatian, lucu dan karena kita sering terlibat project bersama, makanya lambat laun aku yakin bahwa aku sangat mencintai oppa..!” jelasnya.

“Itu saja..!?” tanyaku lagi.

“Ne.. itu saja sudah membuatku tidak bisa berhenti menyukai oppa..! hehehe..!” ucapnya lagi.

Penjelasan yang standar, kemarin Victoria juga menjawab hampir sama seperti itu, yang berbeda bukan karena project bareng tapi karena kami sudah lama berteman dekat dan karena kami hampir seumuran. Jawaban klasik, dulu zaman SMA pacar-pacar ku juga bilang begitu. Aku jadi penasaran kira-kira Sooyoung akan menjawab apa? Secara kami tidak dekat, juga tidak ada project yang berdua. Bagaimana bisa dia menyukaiku?

“Oppa.. oppa..!!” panggil yeoja di depanku.

“Ne..!?” ucapku kaget.

“Huh.. lagi-lagi oppa melamun..!” ucapnya merajuk.

“Mianhae..!” pintaku dengan mimik bersalah dan diapun kembali tersenyum. Lagi-lagi aku memikirkan Sooyoung, kenapa akhir-akhir ini aku jadi semakin sering memikirkan yeoja itu.

*******

POV Sooyoung

Aduuhh.. aku deg-degan. Bukan cuma aku, tetapi semua member SNSD yang sedang menuju ke acara MAMA semuanya deg-degan. Hari ini semuanya cantik-cantik dan juga seksi, beda sekali denganku. Huh.. kenapa aku tidak punya payudara yang montok seperti member yang lain. Bahkan Seobaby yang notabenenya lebih muda dariku punya payudara yang besar. Hari ini aku cuma bisa pamer kakiku yang panjang dan indah. Yaa.. selain pipiku yang chubby cuma kaki panjangku inilah asetku yang berharga. Eh.. sudah sampai..! aduuhh kenapa pintu mobilku yang pertama kali di buka, jadinya aku yang pertama turun.

Waahh.. ramainya, makin deg-degan, adduhh jantungku. Tenang Sooyoung.. tenang.. ayo tersenyum.. ya bagus.. tenang. Aku melihat sekelilingku, untung member-member yang lain sudah pada turun dan mulai berkumpul. Setelah sedikit berbasa-basi dengan menjawab beberapa pertanyaan di red carpet, kamipun berfoto dan masuk ke dalam gedung pertunjukkan.

Banyak sekali orang yang memperhatikan kami, ketika kami berjalan menuju kursi yang telah disediakan untuk para nomine. Kamipun saling menyapa kepada nomine yang lain. Kulihat Siwon oppa memandangku, akupun menuju ke arahnya dan menyapanya.

“Annyeong oppa..!” sapaku.

“Annyeong Sooyoungie..!” balasnya.

“Waaahhh.. hari ini oppa tampan sekali..!” pujiku sambil tertawa.

“Hehehe.. gomawo..! hari ini dongsaeng kesayangan oppa juga terlihat sangat cantik. Neomu kyeopta Black Swan..!” pujinya sambil menatapku dari atas sampai bawah.

“Hehehe.. oppa bisa saja..!” ucapku malu campur senang.

“Imut sekali..!” ucapnya sambil mencubit pipiku.

“Oppa.. nanti make up ku hancur..!” ucapku memakai suara gadis kecil lalu kamipun tertawa.

POV Kyuhyun

Ditengah keramaian ini mataku sibuk mencari seseorang. Sudah hampir seminggu aku tidak bertemu dengannya. Komunikasi kami lancar, tetapi aku kangen untuk melihatnya. Eehh tunggu dulu, ‘kangen?’ sejak kapan aku kangen pada yeoja evil yang suka membuatku melamun beberapa hari belakangan ini? Yang ada, seharusnya aku sedikit kesal karena dia sudah membuatku seperti ini. Loh itu SNSD, mana dia? Waahh.. mereka pamer dada dan kaki. Itu Seohyun, kenapa dia menutup dadanya, yaahh sayang sekali, hahaha.. aku jadi tertular yadongnya si monkey.

“Waah Barbie-ku seksi sekali..!” seru Eunhyuk hyung dengan wajah yang takjub. Eehh.. tunggu dulu.. ‘Barbie-ku?’ Cuma satu orang yang di panggil si monkey ini dengan julukkan Barbie dan dia bilang ‘Barbie-ku’. Akupun menatapnya dengan tajam.

“Waeyo Kyuhyun-ah?” tanyanya dan aku hanya membuang muka, kembali menatap rombongan SNSD.

Rombongan mereka semakin mendekat dan aku dengan mudah dapat melihat langsung sosok Sooyoung yang berjalan dengan anggun. Ya Tuhan..! deg.. deg.. deg.. jantungku..! kenapa jantungku berdetak kencang seperti ini.

“Tenanglah..!” ucapku sambil mengelus dadaku.

Hari ini Sooyoung kelihatan sangat cantik, cantik sekali. Dengan gaun hitam itu dia kelihatan sangat seksi, kakinya.. pahanya..! Ya ampun mulus sekali. Mataku tak bisa lepas memandangnya. Kenapa dia memakai gaun seseksi itu? Apa dia tidak tahu bahwa banyak namja yang memperhatikan kaki indahnya itu? Nah tuhkan, banyak penyanyi cowok yang menyapanya dan memandang kakinya dengan intens. Huh..! dasar namja-namja yadong. Apa kalian tidak tahu bahwa yeoja yang kalian pandangi itu milik.

Loh, Sooyoung mau kemana? Huh..! kenapa dia ketempat Siwon hyung?

“Annyeong oppa..!” sapanya kepada Siwon hyung.

“Annyeong Sooyoungie..!” balas Siwon hyung.

“Waaahhh.. hari ini oppa tampan sekali..!” pujinya sambil tertawa. Kenapa dia selalu memuji oppanya itu. Padahal sekalipun dia tidak pernah memujiku. Padahal aku inikan pacarnya. Lagi pula aku selalu tampil keren kalau pergi bersamanya, tetapi tidak sekalipun dia memujiku. Menyebalkan..!

“Hehehe.. gomawo..! hari ini dongsaeng kesayangan oppa juga terlihat sangat cantik. Neomu kyeopta Black Swan..!” puji Siwon hyung sambil menatapnya dari atas sampai bawah. Ya.. berhenti menatap yeojachinguku seperti itu.

“Hehehe.. oppa bisa saja..!” ucapnya malu, kelihatan jelas dari ekspresi mukanya yang merona diselinggi senyum simpulnya. Huaahh kenapa Sooyoung-ah, kenapa menampakkan ekspresi seperti itu. Kau kan jadi kelihatan imut.. neomu kyeopta..!

“Imut sekali..!” ucap Siwon hyung sambil mencubit pipinya. Mwo? Berani sekali kau hyung.

“Oppa.. nanti make up ku hancur..!” ucapnya memakai suara gadis kecil lalu merekapun tertawa. Sekarang mereka tertawa. Bagus.. bagus..! hebat sekali..! Mereka tertawa sementara aku disini menahan geram. Oke, teruskan saja..! lihat saja nanti Sooyoung-ah. Akan ku buat kau tidak melepaskan padanganmu dariku.

POV Seohyun

Itu Kyu oppa duduk dua baris di depanku. Tetapi kenapa dia menatap ke arah Siwon oppa dan Sooyoung eonnie terus. Tadi waktu aku menyapanya, dia juga tidak melihat kearahku. Sebel..! padahal aku sudah mengenakan gaun seseksi ini. Tapi ku akui hari ini Sooyoung eonnie kelihatan cantik sekali. Padahal dia hanya memamerkan kaki panjangnya saja, tetapi sudah banyak membuat para lelaki di sini memandangnya sampai tak berkedip. Aku juga ingin punya kaki yang indah seperti Soo eonnie.

POV Sooyoung

Sejak Siwon oppa sibuk dengan syuting Poseidonnya, jarang sekali aku bisa bercerita dengannya. Untung hari ini kami selalu duduk berdekatan, sehingga kami bisa ngobrol sepuasnya. Hyuk oppa juga dari tadi selalu nimbrung menggodaku. Huuaahh.. aku malu sekali. Sepertinya aku harus cepat-cepat mengganti kostum panggung supaya Hyuk oppa dan Sungmin oppa tidak menggodaku terus.

POV Kyuhyun

Hari ini aku gondok sekali. Semakin lama aku mendengar percakapan antara Siwon hyung, Eunhyuk hyung, Sungmin hyung, Tifanny dan Sooyoung, semakin membuatku kesal.

“Barbie-ku hari ini cantik sekali, ayo berfoto dengan oppa..!” ajak Eunhyuk hyung. Barbie-ku?

“Andweh..! Soong-ku harus berfoto denganku dulu..!” ucap Sungmin hyung tak mau kalah. Soong-ku?

“Hyuk oppa..! Ming oppa..! berhenti menarik-narikku..! tanganku sakit..!” regek Sooyoung.

“Ya.. ya.. berhenti menarik-narik dongsaeng kesayanganku..!” ucap Siwon hyung sambil melepaskan tangan Eunhyuk hyung dan Sungmin hyung. Dongsaeng kesayanganku?

“Ya.. kalian membuat Soo-ku kesakitan..!” pekik Tiffany sambil memukul-mukul Eunhyuk hyung. Soo-ku?

“Sudah hentikan..! kalian membuat fotografer ini menunggu lama. Kita berfoto bersama saja..!” ucap Siwon hyung menengahi perkelahian mereka dan memberi kode pada fotografer yang berdiri dari tadi melihat tingkah mereka.

Barbie-ku, Soong-ku, Dongsaeng kesayangan-ku, Soo-ku. Bisa tidak, mereka tidak memakai embel-embel –ku pada kata-kata itu. Seolah-olah Sooyoung milik mereka. Yaa.. yeoja itu milik. MI-LIK-KU. Haahh.. hal ini semakin membuatku kesal saja. Mana Sooyoung dari tadi tidak pernah memandangku. Di tambah lagi Eunhyuk hyung selalu mencari perhatian Sooyoung, mereka bahkan menari bersama saat 2NE1 menyanyi. Belum lagi si monkey itu melepaskan jasnya untuk melindungi Soo dari salju buatan. Menyebalkan..! si monkey ini semakin di biarkan semakin menjadi-jadi. Karena kesal ingin rasanya aku menimpuk kepalanya dengan kursi plastik yang kupegang ini, tetapi itu tidak mungkin, banyak orang disini. Alhasil aku hanya seperti magnae yang melindungi hyungnya dengan kursi dari salju-salju yang berjatuhan di atas kepala kami.

*********

POV Sooyoung

Akhirnya acara after party MAMA selesai juga, sekarang kami sudah kembali ke hotel. Capek..! ngantuk..! sekarang sudah jam 3 pagi..! aku harus tidur. Baru sebentar memejamkan mata, ponselku sudah bergetar. Ya ampun.. siapa sech yang mengangguku? Dengan malas-malasan, ku ambil ponselku yang terletak di atas buffet. Harry calling? Hah? Ngapain Kyuppa meneleponku pagi-pagi begini, apa dia tidak bisa tidur? Aku pun melihat Tiffany yang sudah tertidur pulas. Lalu kuputuskan untuk mengangkat teleponku

“Yeoboseyo..!” sapaku.

“Sooyoung-ah..!” panggilnya dengan suara yang lembut. Tumben?

“Ne.. ada apa oppa?” tanyaku penasaran.

“Apa kau sudah tidur?” tanyanya.

“Belum oppa. Waeyo?” tanyaku.

“Hhmm.. apa kau bisa keluar?” tanyanya ragu.

“Hah? Sekarang?” tanyaku. Oppa ini kenapa sech, aneh sekali.

“Ne.. aku sudah menunggu di luar kamarmu. Keluarlah..!” ucapnya.

“Mwo? Tapi ini sudah pagi, bagaimana kalau nanti ada yang melihat?” ucapku kaget.

“Sebentar saja..!” ucapnya memohon. Ya ampun.. oppa ini kenapa sech, kok aneh sekali.

“Ne.. baiklah..!” ucapku lalu menutup telepon dan mulai berjalan ke arah pintu kamar.

Sebelum keluar, aku mengintip dari lubang pintu untuk melihat dan memastikan keberadaanya. Tidak ada. Apa oppa evilnya kumat? Hhmm baiklah, tidak ada ruginya aku membuka pintu dan melihat sekitarkan?

Setelah membuka pintu, ku putar kepalaku kekiri untuk melihatnya. Tidak ada.

“Disini..!” ucapnya. Akupun memutar kepalaku ke kanan. Aku kaget melihatnya yang menatapku sambil bersandar di tembok itu.

“Oppa ada apa?” tanyaku. Wajahnya kelihatan sedih sekali.

“Aku tidak bisa tidur..!” jawabnya.

“Oohh..!” ucapku. “Lalu?” lanjutku.

“Ini…!” ucapnya sambil menyerahkan kotak hitam padaku.

“Apa ini?” tanyaku sambil mengambil kotak itu.

“Bukalah..!” ucapnya, lalu akupun membuka kotak itu.

“Ini…!!” ucapku kaget setelah melihat isi kotak itu.

“Untukmu..! aku membelinya kemarin..!” jelasnya dengan wajah yang malu-malu. “Aku ingin kau selalu memakainya..!” ucapnya lagi.

“Khamsa hamnida..! ne.. aku akan selalu memakainya..!” ucapku sambil tersenyum.

“Ya sudah..! tidur sana..!” ucapnya sambil berlalu meninggalkanku.

Setelah melihatnya menghilang di balik lift, akupun masuk ke kamarku. Huuaahh.. mukaku panas. Kyaaaa…! aku senang sekali. Akupun melompat-lompat kegirangan. Ingin rasanya berteriak, tapi itu tidak mungkin, bisa-bisa satu hotel terbangun dan menendangku dari sini. Tuhan terima kasih, ini hadiah pertama darinya. Kyaaa… aku senang sekali..!!

TBC

Gimana ceritanya?? jangan lupa komen ya..🙂
Antis Kyuyoung shipper back off…😛
Tuk Knight wajib komen ya.. hehehehe..🙂
Sekalian promoin ff q ma Knight yg lain ya.. biar sesama Knight jd saling kenal.. hehhehe..😀🙂

63 responses

  1. novianti sitorus

    huaaa ini berkaitan sama MAMA senaaang😀
    Eeh eh kyu ngasih apa ke soo unnie ??
    Penasaran, lanjut yaaa😀

    06/12/2011 pukul 10:51 am

    • ne.. dpt ilham dr MAMA bwt part ini.. hehehhe…😀
      msh rhsia… hehhehhe…😀
      oke.. gomawo udh bc n komen..🙂

      06/12/2011 pukul 12:31 pm

  2. Jonghyun Biased ^^

    ya dah TBC lagi..padahal lagi seru2nya eon..itu Kyuppa ngasih apa ya ^^a..*tumben romantis #pasti ada maunya tuh😀😀

    Kayaknya kyuppa suka cinta yg ga biasa2 *eh (?) kaya judul lagu #lupa lagu siapa hahaabaikan

    kalo Sinetron bersambung bikin jengkel nah kalo FF bersambung bikin seneng..kata pak SBY..Lanjutkaaaaaan eon ^^

    06/12/2011 pukul 11:34 am

    • hehehehe… mian-mian.. soalna gie pngen2 cpt d post.. hehehhe…🙂
      hahahha.. tampang baik kyu emg selalu g d percaya.. psti ad udng d balik batu..😛😀

      hahaha.. ne psti d lanjutin.. tunggu aj minggu dpn..🙂😀

      06/12/2011 pukul 12:33 pm

  3. . TBC~~”

    . Wkwk.. Di MAMA Syoo unnie emang cantiiikkk. U.u pantes bgt dibilang barbie , kkk~

    . Cieee. Itu Syoo unnie dikasih apaseh?? *penasaran*

    . Semangat bwt Lanjutin critanya \(._~)/”

    06/12/2011 pukul 1:16 pm

    • ne.. sesuju sy..🙂 cakep bgt…🙂
      hehehee.. tunggu aj lnjutanna..🙂
      oke.. gomawo udh bc n komen..🙂

      06/12/2011 pukul 1:26 pm

  4. Nurani

    Koq pendek banget sih,padahal lagi seru2.a. . . .
    Eh. . .langsung TBC pdahal diriku penasaran dg pemberian.a kyu oppa apa.
    Ada udah d balik batu.hahaha

    knpa yg kyu oppa lagi berbicara dg seohyun dan sooyoung g’ d masukin jg,biar seru kan d MAMA jg ada tuh.

    Semangat. . .
    Part selanjut.a jangan lama2. . .

    06/12/2011 pukul 2:46 pm

    • hahhaha.. sbr2..🙂

      krna ilhamna gie g k sna.. hehehhe..

      oke.. gomawo…🙂

      07/12/2011 pukul 6:26 am

  5. si kyu kyaknya dh mlai cnta bener nih ama soounni ..
    ampe cmburu gitu ..
    nice ff thor.. next part ditunggu ^^

    06/12/2011 pukul 4:24 pm

    • hahhahah… si kyu klo lge cmburu lucukan..? wkakkakkka..😀😀
      gomawo…🙂

      07/12/2011 pukul 6:31 am

  6. Ranran

    mau dimanapun dan kapan pun soo ttp cantik n neomu kyeopta.

    yah cie kyu g trima dgn sebutan barbieku,soong-ku,Dongseng kesayangan ku dan soo ku.
    dasar egois cie kyu.
    d MAMA byk ey,moment kyuyoung.

    thor kpn mw di post lg ff bumsso’y????
    penasaran nich ma lnjutan bumsso??

    knight jjang..
    bumsso jjang

    07/12/2011 pukul 12:04 am

    • sesuju gw.. hehehe..🙂
      kyu gtu loh.. si egois man…😀 #plaakk *d tabok sparkyu

      ff bumsso blm tw lge kpn d post…

      knight jjang🙂
      bumsso jjang🙂

      07/12/2011 pukul 6:34 am

  7. waaaahhhhhhh….
    oennie hebat bnget bwt critany dari MAMA!!!
    hebat…hebattt…
    4 jempol untuk oennie!!!!
    hheeeee…hhheeeee….🙂

    senang bnget liad kyuppa cmburu ma siwon, sungmin, enhyuk ma tiffany manggil soo oennie dngan embel2 “ku”
    hhhhaaaa…hhaaaa….
    spertiny kyuppa dah mulai suka ma soo oennie

    soo oennie mank cantik
    mw diapain jha tetap cantik

    d tunggu part selnjutny yyy oennie!!!!
    |

    07/12/2011 pukul 3:49 pm

    • hhahaha ne gomawo..🙂

      roman2 sech gtu.. wkkakkaka.. *pura2 g tw..

      oke.. gomawo udh bc n komen..🙂

      09/12/2011 pukul 1:05 pm

  8. yeeeeeeeeee tambah bagus, seneng nya akhir x si evil suka n mgkin bs dibilang udh cinta sma soo huuuuuuuuuuuh seneng liat kyu oppa cemburu apa lagi beneran sooyoung cantik bgt pas di MAMA tu cantik cantiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik bgt pokok x makin suka sama ff ne cpt dilanjut eonni n jgn lupa tag sya heeeee hwating soo eonnni mwwwwwwwwwwwwwwwwwah suka bgt sama kamu”””plak anak aneeeeeeeh””””

    08/12/2011 pukul 11:04 am

    • hehhehe gomawo..🙂

      ne.. sooyoung cantik pas d MAMA.. gmn gtu.. ngelihatna.. hehhehe😀

      09/12/2011 pukul 1:07 pm

  9. SooRhant

    wah keren2, berasa nyata ceritanya gara2 ada part Mama nya😉

    08/12/2011 pukul 2:01 pm

    • hehehe… mdh2an aj nyata… wkakkkakaa..😀😀

      09/12/2011 pukul 1:09 pm

  10. july

    annyeong chingu..
    New reader here..

    Chingu keren crtanya,
    akku ngebut bcanya dri part 1,,
    sumpah keren crtanya..:D
    ya wlaupun rda kesel jga sieh ma kyuppa..
    Chingu part ini kren bget,
    cz soo eon b’hsil bwat kyuppa cemburu
    rasain tu kyuppa :

    hmpt,
    kira” it apa ia yg d’ksieh ama kyuppa,
    pnsaran akku,.

    Chingu next part update soon ia,
    gomawo ;D

    08/12/2011 pukul 2:37 pm

    • annyeong…🙂

      hehhehe.. gomawo..🙂

      ne.. gomawo y udh bc n komen..🙂

      09/12/2011 pukul 1:11 pm

  11. Annyeong annyeong. new reader, 14 yo, nan yeoja

    1. pnggunaan huruf kapital udh bgs, cma sdkt kq yg slh
    2. dilarang keras menuliskan kta hbung sprti “atau”, “dan”, “sedangkan” dll d awl klmt cz tu pnghhbung 2 klmt, jd hrs ditaruh d tngh
    3. pngjng crtax ckup bkin q puas🙂
    3. Kira2 ini mw dibwt brp part? tlong jgn bnyk2, ntar q bs bosen. trs kpn konflikx muncul? nyempilin SooWon yah yah yah…?

    hadiah yg dksh kyuppa pa? kq soo sneng bngt? psti q *GEDUBRAK KROMPYANG KROMPYANG*

    sekian gomawo

    10/12/2011 pukul 2:43 pm

    • annyeong… slm knl jg..🙂
      iihhhh bnyk nnya dech.. hehheheh…😀😛
      pi gomawo y.. lht aj perkembngan slnjutna.. bru jg part 3… hehhehe…😀

      11/12/2011 pukul 2:29 pm

  12. kyusoowon

    ehm kyu terbayang2 soo trs nih…cerita’a dikaitin di mama…lucu bgt liat kyu cemburu gara2 soo jd rebutan,isi kotak’a apa tuh…lanjutan’a jgn lama2 kalo bs bkn soo disukai namja lain changmin misal’a biar kyu tambah cemburu…

    12/12/2011 pukul 12:19 am

    • kyu yg cmburuan emg klhtn lucu bgt.. wkakkakak…😀😀
      ada dech.. tunggu aj lnjutanna..🙂
      hhmm… gomawo y udh bc n komen..🙂

      12/12/2011 pukul 5:11 am

  13. Choi Young Ae

    hoaaaaaaahhhhhhh,,,,,
    akuu senyum2 gaje bava ff iniii thor,, sumpah keren bangettt,, omonaaaa,,, aku jtuh ke pesona kyuyoung lbih dlam lagii niih,,>.<
    ayooo dilanjutin secepatnyaa author,, aku pnsaran, aku bakal slaluw coment kuk,, akuu sukaa bgt ama ff kyuyoungmu ini, gumawoyo author buat nice kyuyoungff,, muaah.muaah,, :*

    12/12/2011 pukul 7:05 pm

  14. dikasih apa sih Syoo eon? Smpe mau ngeganggu seluruh wrga hotel (?)
    Wahh.. Lanjut chingu .
    Crtanya makin bagus ..
    si Kyuppa udh mulai suka tuhh

    15/12/2011 pukul 5:11 am

  15. Annyeong!!!
    aku reader baru…
    salm kenal ya..
    mianhae aku baru komen dipart ini…
    ceritanya seru bgt,,buat panas aja wktu kyuppa sma vic n seo
    kasihan bgt soo eon disini,,figthing soo eon!!
    ditunggu selalu next partnya…
    gomawo

    15/12/2011 pukul 5:03 pm

  16. diana

    haha . suka bgt ma ceritanya .
    suka sifat dan sikap sooyong yg kaya’ gini .
    tangguh . lucu . asyik . tp paz kyu merhatiin malah gk nyadar😀
    mg part slanjutnya tmbh seru .
    sifat soo ny jgn brubh . ttp gt aja . hehe
    dtunggu slnjtnya . jgn lama lama yaaa

    16/12/2011 pukul 12:46 am

  17. riri

    ayoo dong dilanjut .
    ga sbr nih ..
    ceritanya lbh pjg lg ya thor .. hehehe

    17/12/2011 pukul 1:40 pm

  18. kyuppa lucu bgt pas jealous..
    Kyuppa bner2 dah jtuh cinta sama soo onnie..

    Aku lanjut bc lg,hehe

    20/12/2011 pukul 3:02 pm

  19. ridha_fishy

    ceritanya terinspirasi sama kyuyoung moment yang di MAMA ya chingu… hahaha
    keren lho!
    kyuppa kasian dicuekin ma soo di MAMA..
    haha itu oppa ngasih sesuatu ke soo abis itu langsung balik. ahh kyu gak romantis😛

    05/01/2012 pukul 7:04 pm

  20. yenimustika

    kasian kyuppa dicuekin soo eon di MAMA. abis playboy sih! #plakk
    oke,daebak! kyuyoung jjang!

    15/02/2012 pukul 12:46 am

  21. hehehe…ada soohyuk (?)

    tapi bolehlah mereka cocok
    #tak…dijitak kyuppa

    23/02/2012 pukul 8:26 am

  22. Suka banget ceritanya chingu…………

    06/04/2012 pukul 7:19 am

  23. d ksh hadiah apa tuh? mau jg hadiahnya…
    soo cantik bgt d MAMA😄

    20/04/2012 pukul 2:39 am

  24. ochi

    cieeee kyu udah mulai cemburu hihi
    dikasih apa tuh sama kyu? hmm penasaran

    19/05/2012 pukul 4:27 pm

  25. yuhuuu.. kyu oppa makin cinta sama soo eonni😀
    ❤ KYUYOUNG❤

    23/05/2012 pukul 2:07 pm

  26. vivimilandra

    Wah..apa itu kado yang dikasih kyuppa?
    Haha..seo iri yah sama kaki jenjang soo eon?🙂

    03/06/2012 pukul 3:29 pm

  27. AzraKyu

    Hahaha.. Good author, Kyuhyun oppa sdah mulai cemburu ne, aigo, Soo Young eonni cantik sekali hhi.
    Akhh aku penasaran sama jawaban Soo Young eonni mencintai Kyuhyun oppa. Jawaban yang diberikan selalu dewasa dan takjub. Makin takjub juga sama pemikiran author melalui FF ini hho.
    Eh hadiahnya apa? Penasaraaan.. Lanjuut

    06/06/2012 pukul 6:09 pm

  28. Tinggalin jejak…

    19/06/2012 pukul 9:12 pm

  29. soo eonnie cntik bgt…
    kakinya it loh bkin iri…… ckckck

    06/09/2012 pukul 4:21 pm

  30. Soo cantik bangettttt <3<3

    08/09/2012 pukul 4:27 pm

  31. anita(sparkyuyoungster)

    wahh syounni dikasih apa tuh ama kyuppa kok seneng bnget ??

    15/09/2012 pukul 7:17 pm

  32. Ola

    kasihan kyuhyun harus memandang soo dgn penuh kecemburuaan

    10/11/2012 pukul 3:14 pm

  33. masih nyesek😦
    tapi lucu juga sih pas Kyuppa cemburu😀
    sumfeeeeh seru deh ini FF , aku baru nemu sekarang.. hehe

    01/12/2012 pukul 11:20 pm

  34. taridwi

    hawaaa kyu jeleeees. dan kyu muai suka seneeeeeeng

    19/02/2013 pukul 9:13 pm

  35. kira-kira hadiah apa yg dikasih bang kyu….
    lanjut baca lagi ke-part 4

    31/03/2013 pukul 8:49 am

  36. Miaknight

    Ninggalin jejak lagi.

    24/07/2013 pukul 10:11 pm

  37. Astaga PlayboyKyu, nickname baru😛

    21/08/2013 pukul 1:43 am

  38. kyu aq rasa makin jahat aja nich…knp c maenin prasaan soo. tegas dunx ma hati dan peka ma org lain…jgn sampe marahin. hoho

    03/09/2013 pukul 12:12 am

  39. apa ya yang dikasih kyu oppa…😀 penasaran…. Lanjut baca….😀

    03/09/2013 pukul 1:39 pm

  40. Ping-balik: [FREELANCE] [LINK] Sincere Love – Part 3 | Sooyoung Fanfiction Indo

  41. ymshtemi

    Hyaaa ini ada moment pas MAMA ulu😀 aku suka bgt momentnya yg di MAMA itu😀

    Next part aku tunggu thor ^^ kalo boleh next partnya dipanjangin ya thor biar aku puas bacanya😀 hehehe…

    06/09/2013 pukul 6:04 pm

  42. songhwajin

    Like like like (y)… Kyuyoung jjang🙂

    13/09/2013 pukul 1:44 pm

  43. dianw

    soo memang selalu cantik, soo seneng bgt d kasih hadiah

    22/09/2013 pukul 11:21 am

  44. hadiahnya apaaaa?

    17/11/2013 pukul 9:07 pm

  45. sparkyuyoungster

    Kira kira kyuppa kasih apa tuh ._. Kok kayaknya soo eon seneng bgt wkwk cicin kah? Atau kalung ._.? Aaa penasaran.. Ditunggu next partnya

    20/11/2013 pukul 2:48 pm

  46. Hyumi Knight Aegyo Kingdom

    hadiah apa ya kira2???

    20/11/2013 pukul 8:12 pm

  47. naneun ^^

    wah si kyuppanya cemburu tuh wkwk😄 makin suka nih sama jalan certnya. daebak thor ^^

    24/11/2013 pukul 2:49 pm

  48. hadiah? Apa ya? Cincin?😀 lanjuuut

    26/11/2013 pukul 6:49 pm

  49. Kyuoppa yadong.. haha
    udah mulai mengklaim soo unni miliknya cieeh~

    20/02/2014 pukul 3:47 pm

  50. emang apa yg diberikan si upil ke unnie gw?
    aigo ~ penasaran……

    19/05/2014 pukul 2:26 pm

  51. shanty

    Wahhhh hadiahnya apa tuh !!!
    Jadi penasaran o.O

    #ngintipdikolongmeja
    #hhahaahaha…😄

    20/07/2014 pukul 11:04 pm

Jangan lupa komennya..!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s