WeLCome 2 My ZoNe

Sincere Love Part 2

Author : Andik Intan
Title : Sincere Love Part 2
Type : FF
Cast : Kyuhyun, Sooyoung, Seohyun, Victoria dll

POV Kyuhyun

Aku memasuki kamarku di dorm Super Junior dengan perasaan yang senang. Entahlah, aku juga tidak tahu kenapa. Sudah lama aku tidak merasa sesenang ini. Mungkin karena candaan-candaan Sooyoung tadi yang membuatku banyak tertawa, sehingga perasaanku menjadi ringan seperti ini. Sooyoung memang berbeda dari Victoria dan Seohyun. Bersama Victoria aku harus kelihatan lebih dewasa, aku tidak mungkin menunjukkan sikap jahilku kepadanya, bisa-bisa aku dibilang tidak dewasa. Bersama Seohyun, sedikit lebih sulit, anak itu susah sekali di ajak bercanda, terlalu polos, terlalu lurus. Kalau dibandingkan, lebih enak bersama Sooyoung. Aku tidak perlu menjaga image dan dia selalu memakan umpan joke-joke yang kulontarkan dan itu membuat suasana menjadi lebih hidup.

“Kau baru pulang, Kyuhyun-ah..?” tanya Sungmin hyung yang sepertinya terbangun.

“Ne..!” jawabku sambil mengambil handuk.

“Kau dari mana saja? Eunhyuk dan Shindong sudah pulang dari tadi..!” tanyanya.

“Tadi aku ada urusan sebentar..!” jawabku lalu pergi ke kamar mandi.

“Hhmm..!” gumamnya lalu tidur lagi.

*******

POV Kyuhyun

Sudah sebulan aku berpacaran dengan Sooyoung. Waktu kencan kami sangat fleksibel. Gadis itu tidak pernah menuntut apapun sampai sekarang. Waktu kencan untuk Victoria berkisar dari senin sampai rabu, sementara Seohyun kamis sampai sabtu, sedangkan minggu adalah hari liburku, khusus gamesku tercinta. Hahahaha.. Gamekyu mana mungkin lepas dari gameskan.

Hari ini aku ada kencan dengan Victoria. Rencananya kami akan makan siang bersama, kebetulan siang ini jadwal kami kosong. Kami bertemu di café yang biasa kami datangi. Semua SM.Family sudah tahu bahwa aku dan Vic bersahabat, kami juga sering keluar bersama untuk makan siang seperti ini, jadi aku tidak terlalu khawatir dengan anggapan orang. Yang menjadi masalah adalah bila Seohyun melihat kami bersama, aku akan sedikit sulit menjelaskan hal ini padanya, karena sudah beberapa kali dia cemburu dan menginggatkanku untuk tidak terlalu dekat dengan Victoria. Victoriapun begitu, keduanya sama saja, alasanku bermacam-macam kalau sudah begitu. Untung aku pintar, hehehehe.

Setelah memesan beberapa makanan, kamipun dengan lahap menyantapnya sambil berbincang.

“Chagiya..! dua minggu kedepan aku akan sibuk di Jepang..!” ucapnya.

“Hhhmm.. aku mengerti..!” ucapku datar sambil melanjutkan makanku.

“Chagi..! kenapa reaksimu begitu..?” tanyanya.

“Lalu kau maunya aku bagaimana?” batinku. “Aku mengerti akhir-akhir ini kau sibuk. Disana kau harus bisa jaga diri ya..! apalagi bahasa Jepangmu belum lancar..! makan tepat waktu dan jangan sampai jatuh cinta dengan pria jepang..!” ucapku sedikit bercanda dan raut wajahnya tampak berubah sedikit cerah. Dasar yeoja, maunya diperhatiin.

POV Seohyun.

“Eonnie..! kita makan disini saja..!” ucap Sica eonnie kepada Taeng eonnie.

“Ne, kita makan disini saja..!” ucap Taeng eonnie yang sepertinya sudah kelaparan. “Ayo masuk..!” ajaknya setelah mobil kami berhenti di depan salah satu café.

Satu persatu, kami masuk kedalam café itu. Setelah masuk kedalam, aku melihat-lihat café tersebut, dan tak sengaja padanganku melihat pemandangan yang membuatku cemburu.

“Ada apa Seobaby..?” tanya Soo eonnie yang melihatku diam berdiri menghalangi jalannya.

“Aniyo.. tidak apa-apa..!” jawabku.

“Loh itu bukannya Kyu oppa dan Vic eonnie..!” seru Jessica eonnie.

“Ne.. benar itu mereka..! kalau gitu kita makan bersama mereka saja..!” usul Taeng eonnie lalu segera menghampiri meja mereka.

Sepertinya Kyu oppa terkejut dengan kedatangan kami dan terlihat raut muka Vic eonnie kelihatan tidak senang dengan kedatangan kami, terlebih melihatku, tetapi dengan cepat dia tersenyum dan membalas sapaan kami. Aku dengan cepat mengambil posisi duduk di samping Kyu oppa. Aku juga ingin dekat-dekat dengan Kyu oppa dan memberi sedikit tekanan pada Vic eonnie, memangnya cuma dia saja yang bisa dekat dengan Kyu oppa. Ya meskipun dia tidak tahu aku pacaran dengan Kyu oppa, setidaknya dia tahu bahwa aku juga dekat dengan Kyu oppa.

POV Kyuhyun

“Kalian dari mana?” tanyaku untuk mencairkan suasana, apalagi kelihatannya ada aura-aura aneh yang keluar dari sorot mata Seohyun dan Victoria.

“Kami tadi ada pemotretan..!” jawab Taeyeon.

“Cuma kalian berempat?” tanyaku lagi.

“Ne, cuma aku, Taeyeon eonnie, Sooyoung dan Seohyun, oppa..!” jawab Jessica dan aku melirik sebentar kearah Sooyoung.

Gadis itu kelihatannya begitu tenang sambil membaca buku menu. Kenapa reaksinya begitu? Akukan juga namjachingunya, setidaknya dia cemburu seperti yang diperlihatkan Seohyun dan Victoria saat melihatku bersama yeoja lain.

“Aku pesan Steak sapi..!” ucapnya kepada pelayan yang sudah berdiri di sampingnya, lalu disusul pesanan lain dari Jessica, Taeyeon dan Seohyun.

Sambil menunggu makanan pesanan mereka tersaji, Seohyun sepertinya berusaha menginterogasiku dan Victoria.

“Apa oppa janjian makan siang bersama dengan Vic eonnie?” tanyanya sok polos.

“Ne..!” jawabku santai.

“Kenapa hanya berdua? Maksudku kenapa tidak bersama yang lain?” tanyanya lagi. Sepertinya dia benar-benar ingin memojokkanku.

“Yang lain sedang sibuk dengan jadwal masing-masing..!” jawabku cuek.

“Sudah jangan ngobrol lagi, makanan kita sudah datang..!” ucap Sooyoung sebelum mulut Seohyun terbuka untuk melanjutkan pertanyaanya lagi.

“Selamat makan…!!” seru Sooyoung antusias saat melihat makanan di depannya, diikuti dengan yang lain, lalu kamipun makan bersama-sama.

Suasana makan yang awalnya canggung, seketika berubah saat Sooyoung melemparkan guyonan-guyonan lucunya kepada Taeyeon, beberapa guyonannya membuat Taeyeon tertawa terbahak-bahak, bahkan kesal dan marah-marah tidak jelas. Hahaha… mereka lucu sekali. Aku dan Victoria juga tak tahan untuk ikut tertawa, Vic beberapa kali menahan tawanya, tetapi Sooyoung justru lebih menggodanya dan akhirnya Victoria tertawa lebih keras. Sooyoung benar-benar lucu, dia selalu membuat orang tertawa.

Selesai makan, kami kembali ke gedung SM. Saat aku dan Vic menuju mobilku, Seo kelihatan cemberut. Ya ampun gadis itu, nanti pasti dia akan bertanya yang macam-macam. Ya sudahlah, nanti saja kupikirkan. Mana Sooyoung? Oh dia sudah naik ke mobil tanpa melihat sedikitpun ke arahku. Tanpa melihat kearahku? Apa dia tidak cemburu melihatku berduaan saja satu mobil dengan Victoria?

POV Sooyoung

Aku melenggang masuk ke mobilku. Aku tidak ingin seperti Seohyun yang memandangi Kyuppa dan Vic eonnie bersama dalam satu mobil. Hatiku bisa bertambah sakit kalau melihatnya.

“Seobaby ayo cepat masuk..!” ajak Taeng.

“Ne..!” jawabnya.

Kulihat Seo yang duduk di sampingku, sepertinya dia sedih sekali.

“Seobaby.. gwenchana?” tanyaku.

“Ne.. gwenchana..!” jawabnya sedikit tersenyum.

“Vic eonnie pasti kesepian karena para magnaenya sedang sibuk dengan jadwal kesibukan mereka masing-masing. Untung saja, Vic eonnie punya sahabat-sahabat yang hampir seumuran dengannya seperti Kyu oppa, Changmin oppa yang bisa menemaninya. Aku juga beruntung punya eonnie-eonnie dan magnae yang selalu bisa menemaniku. Aku pasti menangis kalau makan sendirian di dorm yang sepi..!” ucapku dan kulihat Seo tersenyum, sepertinya dia paham akan ucapanku. Semoga saja, dia tidak akan bertanya yang macam-macam lagi pada Kyu oppa. Kasihan Kyu oppa dan Seohyun, kalau mereka bertemu cuma untuk bertengkar. Padahal mereka saling menyukai dan sudah lama tidak bertemu karena kesibukan Super Junior dan SNSD yang padat.

*********

POV Sooyoung

Aku baru selesai mandi ketika teleponku berdering. Kulihat nama Harry tertera di layar ponselku. Ada apa oppa meneleponku ya? Akupun menekan tombol hijau di ponselku.

“Yeoboseyo..!” sapaku.

“Yeoboseyo..!” balasnya.

“Ne oppa..!” ucapku.

“Sooyoung-ah..! apa malam ini kita bisa bertemu?” tanyanya.

“Hhmm bisa..! dimana?” tanyaku

“Aku sekarang menunggumu di parkiran, cepat turun..!” perintahnya.

“Ne..!” jawabku, lalu diapun memutuskan sambungan.

Aduh.. aku harus pakai baju apa ya? Lagi pula oppa tidak bilang dia mau mengajakku kemana. Sebaiknya pakai jeans dan jaket hoodie saja. Bisa gawat kalau kami sampai ketahuan, lebih baik berdandan seperti anak muda biasanya saja.

“Taeng.. Hyo..! aku keluar dulu..! perutku lapar..!” pamitku lalu segera keluar dari dorm kami. Kudengar teriakan Taeng, “Jangan pulang malam..!” hahhaha.. leaderku itu memang selalu mengkhawatirkan kami.

POV Kyuhyun

Ketika aku asyik bermain PSPku sambil menunggu Sooyoung, tiba-tiba aku dikejutkan dengan ketukan di kaca mobilku. Oohh.. ternyata Sooyoung. Cepat sekali dia bersiap. Aku membukakan kunci mobilku supaya dia bisa masuk. Dia memakai sneaker, jeans dan jaket hoodie. Santai sekali penampilannya, berbeda dengan Seo dan Vic yang membuatku menunggu lama ketika mereka bersiap-siap dengan dandanan yang feminim.

“Kita mau kemana oppa?” tanyanya.

“Mau jalan kesungai Han, tidak?” tawarku.

“Hhhm.. boleh..! sudah lama aku tidak kesana..!” ucapnya.

Sudah lama tidak kesana? Ucapannya membuatku penasaran, “Memang sebelumnya kau pergi dengan siapa?” tanyaku sambil menyalakan mobil dan meninggalkan parkiran tersebut.

“Dengan Junsu oppa..! tapi itu sudah lama sekali..!” jawabnya sambil tersenyum, sepertinya dia mengingat masa-masa dulu saat Junsu hyung masih dinaungan SM.

“Dulu aku, Junsu oppa dan Eunhyuk oppa sering jalan-jalan ke sungai Han. Disana kami latihan menari bersama, menyanyi sambil teriak-teriak, main kembang api, dan curhat..!” ucapnya lagi.

Ya aku tahu, dulu saat trainee, Sooyoung merupakan adik dan magnae kesayangan semua SM.Family. Eunhyuk hyung pernah cerita, bahwa Sooyoung kecil sangat cantik seperti Barbie, tetapi tingkahnya seperti namja, mungkin karena dia selalu mengikuti Junsu hyung dan Eunhyuk hyung kemana-mana.

“Bagaimana dengan Siwon hyung dan Sungmin hyung? Apa kalian pernah kesana bersama?” tanyaku sambil menyetir.

“Aniya..! Siwon oppa selalu menarikku untuk pergi bersama ke gereja kalau jadwal kami kosong, padahal aku ingin main, sedangkan Sungmin oppa selalu mengajakku berbelanja pinky-pinky..!” ucapnya.

“Oohh..!” ucapku.

“Sepertinya mereka sayang sekali denganmu..!” ucapku.

“Tentu, karena kami sudah saling mengenal sejak kecil. Mereka oppa yang baik dan bisa diandalkan..! Terlebih Siwon oppa dan Junsu oppa..!” ucapnya membanggakan mereka.

“Ne.. aku tahu..!” ucapku datar. Entahlah.. seperti ada sesuatu yang menganjal perasaanku, ketika Sooyoung membicarakan Siwon hyung dan Junsu hyung. Mereka berdua pria yang hebat, sulit untuk membandingkan mereka denganku. Eh.. tunggu..! kenapa aku harus membandingkan diriku dengan mereka.

“Oppa.. oppa.. gwenchana?” tanya gadis disampingku ini menyadarkan lamunanku.

“Ne..!” ucapku sambil lanjut menyetir.

*********

POV Sooyoung

“Huuuaaaaahhhhhh……!!” teriakku saat kami berdiri di tepi sungai Han, rasanya sudah ratusam tahun tidak seperti ini.

“Jangan berteriak..! apa kau ingin kita ketahuan..!” ucap namja yang berdiri di bekangku kini.

Hah? Dandanan macam apa itu. Apa gunanya dia memakai kacamata hitam di malam yang gelap ini. Lagian apa-apaan pula topinya itu, dia kira sekarang panas apa, matahari saja tidak ada.

“Oppa lepas kacamata dan topimu itu. Kau kelihatan aneh..!” ucapku.

“Ini penyamaranku..!” ucapnya.

“Sudah lepas saja..! Orang-orang justru curiga dengan dandananmu itu. Apa kau ingin ketahuan?” ucapku balik bertanya dan dia sedikit mendengus sebelum melepaskan atribut penyamarannya dan menaruhnya di mobil.

“Kalau kita ketahuan, aku akan memutuskanmu..!” ancamnya.

“Hahahaha… iya-iya..!” jawabku santai, dia lucu sekali dengan ekspresi marahnya, jarang-jarangkan aku bisa melihat ekspresinya seperti ini dari dekat.

POV Kyuhyun

“Kalau kita ketahuan, aku akan memutuskanmu..!” ancamku.

“Hahahaha… iya-iya..!” jawabnya santai.

Gadis ini aneh sekali, kenapa tertawa? Seharusnya dia sedikit terkejut, sedih atau apalah itu dengan wajah yang cemberut. Tetapi dia malah tertawa, dasar gadis aneh.

“Sooyoung-ah..! kenapa kau bisa suka denganku? Bukannya di sekelilingmu selalu ada namja-namja tampan dan hebat seperti Siwon hyung dan Junsu hyung. Merekakan tipe ideal setiap wanita..!” pertanyaan macam apa ini, kenapa pertanyaan konyol ini bisa keluar dari mulutku. Kalau dia lebih menyukai tipe sepertiku bukannya itu bagus, itu berarti aku tidak kalah mempesona dari hyung-hyungku itu.

“Aahh.. benar juga ya..!” ucapnya dengan raut wajah yang sedikit berpikir. “Dibandingkan Junsu oppa, aku lebih suka tipe pria seperti Siwon oppa. Religius, baik, perhatian, ramah, sopan, tampan seperti pangeran, bodynya juga sempurna, jago beladiri lagi, dia pasti bisa melindungi orang-orang yang disayanginya..!” ucapnya sambil membanggakan oppa kesayangannya itu dengan wajah ceria.

“Ne.. kau benar..! kenapa tidak cari namja yang seperti itu saja. Kenapa malah suka dengan pria sepertiku?” tanyaku spontan.

“Hhmm.. memangnya oppa kenapa?” ucapnya balik bertanya dengan memandang lurus ke mataku.

“Aku bukanlah pria baik..! kau juga tahukan aku seperti apa..!” ucapku.

“Aku tahu..! oppa playboy.. cuek.. nakal.. keras kepala.. body datar dan juga lemah.. di banding Siwon oppa dan Junsu oppa, Kyu oppa tidak ada apa-apanya..!” ucapnya membandingkan aku dengan hyung-hyungku

“Yaaa..!!” teriakku kesal.

“Hahahaha… meskipun begitu, aku tetap suka oppa..!” ucapnya tulus sambil tersenyum manis ke arahku. Yeoja ini benar-benar suka mempermainkan moodku.

“Makanya aku tanya, apa yang kau suka dariku, Choi Sooyoung?” tanyaku lagi.

“Menurut oppa apa?” ucapnya balik bertanya. Ya ampun, gadis ini benar-benar membuatku gila.

“Aku tidak tahu..! jadi ayo cepat jawab..!” paksaku.

“Apa oppa tahu kenapa Vic eonnie dan Seohyun suka sama oppa?” tanyanya lagi.

“Aku tidak tahu, aku juga tidak pernah bertanya..!” jawabku datar.

“Lalu kenapa oppa bertanya padaku?” tanyanya lagi. Dia benar-benar mau membuatku kesal. Sebenarnya aku juga tidak tahu kenapa aku bertanya padanya.

“Kalau tidak mau menjawab ya sudah..!” ucapku sambil pergi meninggalkannya.

“Akan ku jawab kalau oppa sudah mendengar jawaban dari Vic eonnie dan Seohyun..!” ucapnya lalu berjalan mendekati tepi sungai.

POV Sooyoung

“Kenapa harus menunggu jawaban dari mereka..!?” tanya Kyuppa sambil berdiri di sampingku.

“Kenapa? Hhhmm.. karena itu penting..! bukan untukku, tapi untuk oppa..!” ucapku.

“Benarkah? Tapi aku tidak merasa begitu..!” ucapnya acuh.

“Oppa akan mengerti, kalau sudah mendengar jawaban mereka..!” jelasku.

“Kau membuatku pusing..!” ucapnya sambil menghela napas.

“Hehehe..!!” tawaku karena melihat wajahnya yang pasrah dengan jawabanku.

“Jangan tertawa..!” kesalnya, tetapi aku masih tetap tertawa.

Aku kemudian melepas sepatuku, duduk dan merendam kakiku di sungai itu. Bbrrr…! Sedikit dingin, tetapi nyaman. Dari dulu aku memang suka sekali merendam kakiku di sungai ini sambil mengobrol dengan oppa-oppaku.

“Oppa kemari..!” ajakku sambil menggerak-gerakkan tanganku.

“Apa kau sudah gila? Bagaimana kalau ada ular atau buaya di sungai ini?” tanyanya.

“Hahahahaha….!! Kyu oppa.. kau lucu sekali.. hahahhaha..!” ucapku sambil tertawa.

“Aku serius..!” ucapnya kesal.

“Sungai Han sudah steril dari semua binatang itu, sekarang cuma ada ikan..! apa oppa tidak tahu kalau pemerintah sudah memasang kawat baja di hulu dan hilir sungai ini. Jadi binatang berbahaya tidak akan bisa masuk ke pusat kota melalui sungai Han. Jadi tenang saja, ayo duduk..!” jelasku dengan wajah yang serius supaya dia percaya.

Kyu oppa mulai melepas sepatunya dan duduk disampingku, dengan takut-takut dia mulai merendam kakinya.

“Nyamankan..!?” tanyaku.

“Ne..!” jawabnya sambil mengerak-gerakkan kakinya.

“Hari ini terima kasih ya..!” ucapnya.

“Untuk apa?” tanyaku.

POV Kyuhyun

“Hari ini terima kasih ya..!” ucapku.

“Untuk apa?” tanyanya.

Akupun menceritakan pertemuanku dan Seohyun tadi sore padanya.

Flashback

“Oppa..! tunggu..!” panggil Seo saat aku menuju lift untuk turun.

“Ne.. ada apa Seohyun-ah..?” tanyaku. Dia pasti mau meminta penjelasan lebih soal pertemuanku dan Vic tadi. Hhhmm.. pakai alasan apa ya.

“Oppa.. mianhaeyo..! tadi aku sudah berlaku tidak sopan padamu dan Vic eonnie..!” ucapnya.

“Heh?” ucapku binggung mau berkata apa. Tumben dia tidak marah dan cemberut.

“Mianhaeyo..! karena sifat kekanakanku, aku jadi bersikap jahat pada oppa dan Vic eonnie..!” ucapnya lagi.

“Aku dan Victoria-ssi tidak ada apa-apa..! kenapa kau baru sadar sekarang..!?” ucapku lagi.

“Ne.. mianhaeyo..! aku memang belum dewasa. Aku terlalu cemburuan. Untung tadi Sooyoung eonnie menasehatiku. Sooyoung eonnie bilang, Vic eonnie pasti kesepian karena magnaenya sedang sibuk dengan jadwal masing-masing, untung dia punya teman-teman yang seumuran dengannya, sehingga dia tidak kesepian saat jauh dari orangtuanya. Aku tidak berpikiran sampai kesana, aku tidak melihat dari sudut pandang Vic eonnie, mianhae oppa sudah menuduhmu macam-macam..!” jelasnya panjang lebar.

“Ne.. tidak apa-apa..! dengan hal ini aku harap kau bisa jadi lebih dewasa lagi, Seohyun-ah..!” ucapku sambil membelai kepalanya.

End Flashback

“Begitu ceritanya..! Gomawo Sooyoung-ah..!” ucapku sambil melihatnya.

“Tidak perlu berterima kasih. Aku melakukannya bukan untuk oppa, tapi untuk Seobaby..! aku tidak suka melihatnya bersedih..!” ucap gadis disebelahku ini sambil menggoyang-goyangkan kakinya di dalam air. Kami terdiam sejenak sambil menikmati keindahan malam di tepi sungai Han.

“Sooyoung-ah..!!” panggilku sambil berusaha mengenggam tangannya.

“Ne..!” ucapnya kaget sambil menggeser tangannya saat jemariku baru saja menyentuh tangannya.

“Aahh..! tidak apa-apa..!” ucapku. Yeoja ini selalu begitu, selama sebulan ini, setiap kali aku ingin menyentuhnya dia selalu menghindar. Lagipula apa salahnya kalau aku menyentuhnya, diakan yeojachinguku, tetapi kenapa dia selalu menghindar.

“Oppa.. kita pulang yuk, malam sudah semakin larut..!” ucapnya sambil berdiri.

“Kenapa kau selalu menghindariku?” tanyaku masih duduk dan menngoyang-goyangkan kakiku di dalam air.

“Hah? Maksud oppa apa?” tanyanya sambil berbalik menatapku.

“Saat aku berusaha menggengam tanganmu, kau selalu menghindar, saat aku ingin menyentuh rambut dan wajahmu, kau juga selalu begitu. Apa kau tidak suka aku menyentuhmu?” tanyaku terus terang.

POV Sooyoung

“Kenapa kau selalu menghindariku?” tanyanya yang masih duduk di tepi sungai itu.

“Hah? Maksud oppa apa?” tanyaku pura-pura tidak mengerti.

“Saat aku berusaha menggengam tanganmu, kau selalu menghindar, saat aku ingin menyentuh rambut dan wajahmu, kau juga selalu begitu. Apa kau tidak suka aku menyentuhmu?” tanyanya terus terang. Lalu kemudian dia berdiri dan memegang kedua lenganku. Sepertinya dia ingin mengunciku supaya tidak menghindar lagi.

“Ne..! aku tidak suka oppa menyentuhku..!” ucapku terus terang dan aku bisa lihat wajah shock terpampang jelas di mukanya.

“Waeyo?” tanyanya meminta penjelasan.

“Aku akan semakin merasa bersalah terhadap Vic eonnie dan Seobaby kalau bermesraan dengan oppa..!” ucapku sambil menunduk.

“Kalau begitu dari awal seharusnya kau tidak berpacaran denganku..!” ucapnya sambil melepas genggamannya.

POV Kyuhyun

“Aku akan semakin merasa bersalah terhadap Vic eonnie dan Seobaby kalau bermesraan dengan oppa..!” ucapnya sambil menunduk. Sepertinya dia benar-benar merasa bersalah.

“Kalau begitu dari awal seharusnya kau tidak berpacaran denganku..!” ucapku sambil melepas genggamannya. Dari awal hubungan kami, semua ini memang tidak mudah. Seperti yang kutakutkan, dia hanya akan tersiksa kalau terus melanjutkan hubungan ini. Aku tidak ingin dia bersedih, sepertinya aku memang harus mengakhiri hal ini secepatnya.

“Jangan memutuskanku..!” ucapnya sambil memelukku dari belakang.

Aku terkejut saat dia memelukku, lebih terkejut lagi saat mendengar ucapannya. Seperti biasa, dia selalu bisa membaca pikiranku.

“Ayo kita pulang..!” ajaknya setelah melepaskan pelukannya.

“Sooyoung-ah..!” ucapku.

“Sudahlah, jangan di bahas lagi..!” ucapnya tegas. “Ayo kita pulang..!” ajaknya sambil berjalan menuju mobil.

“Kau yakin tidak mau membahasnya lagi?” tanyaku memastikan.

“Ne..!” ucapnya.

“Baiklah..! aku mengerti..!” ucapku.

Kau yang memilih aku Sooyoung-ah, kau pasti juga tahu seperti apa susahnya kalau berpacaran denganku. Aku hanya takut kau akan kehilangan senyum ceriamu kalau terus bersamaku.

“Aku baik-baik saja oppa..!” ucapnya ketika aku mulai menghidupkan mobil dan aku menatapnya, lalu tersenyum.

Ya.. dia memang selalu seperti ini, bisa membaca pikiranku. Dia juga selalu berkata bahwa dia baik-baik saja, tetapi hal itu tidak mengurangi rasa khawatirku kepadanya. Gadis yang tangguh, tetapi aku selalu mengkhawatirkannya. Entahlah..! kenapa akhir-akhir ini aku jadi selalu mengkhawatirkan gadis ini.

TBC

Akhirnya part 2 selese juga… So jangan lupa komenna y..🙂
Yang antis Kyuyoung shipper back off…😦
Tuk Knight jgn lupa komenna y.. hehhehe..🙂
Sekalian promoin ff q ma Knight yg lain ya.. biar sesama Knight jd saling kenal.. hehhehe..🙂😀

74 responses

  1. Nurani

    Bagus cerita.a keren q suka,
    soohyun memang baik bnget,q jdi kasihan sma dia😥

    yang sbar ea soohyun,nanti pasti ada blasan.a koq.

    Q kyuyoong shiper n bumsso shiper.
    Salam kenal🙂

    26/11/2011 pukul 10:51 pm

  2. Nurani

    Maksud q sooyoung,tadi tulisan.a salah.hehehe
    ❤ kyuyoung n bumsso shipper❤

    26/11/2011 pukul 10:56 pm

    • salam knl jg..!!🙂
      sering2 mmpir d wp q y… hehhehe…😀

      27/11/2011 pukul 5:26 pm

  3. anyyeong chingu..
    Aku knight juga lo.. ^^

    Ff’nya bagus chingu, keep writing ya chingu..
    Aku tunggu part selanjutnya.. ^^

    26/11/2011 pukul 11:27 pm

  4. Annyeong..🙂
    hahaha brrti qt sma… seneng dech..🙂

    oke.. oke.. gomawo y udh bc n komen..🙂

    27/11/2011 pukul 5:29 pm

  5. kyusoowon

    sukurin u kyu jd bingung kan ktemu vic sama seo…soo kau tabah skli sih dah sama siwon aja ngapain sih msh ngarepin playboy cap teri itu (pdahal gw knight) abis sbel sama kyu disini kpngen bgt dicemburuin soo…lanjut chingu tp jgn lama2 dong…

    28/11/2011 pukul 11:31 am

    • hahahha… curhat yg pling dlm nie kyna.. hehhe..😀
      ni ff mdh2an bs rutin sminggu sekali d post na..!!
      jd cek aj minggu dpn..🙂

      28/11/2011 pukul 1:07 pm

  6. aih itu kyu 3 cw di gebet semua …
    wah sooyoung pengertian jga yah ..
    nice ff thor .. ditunggu part selanjutnya ^^

    28/11/2011 pukul 2:59 pm

    • ne.. biasa si playboy in action.. #plaaakkk d gmpr kyu
      hehehe gomawo…😉

      30/11/2011 pukul 4:10 am

  7. Sooyoung eonni tegar amat yakk?
    Salut aku. Makin cinta sama Syoo eonni🙂
    heheh,
    Kyuppa bilang aja kalo suka, smpe ngebantah hatinya sendiri😀
    Lanjut iy chingu^^

    29/11/2011 pukul 3:38 pm

    • ne.. ce yg kuat.. q jg mkin cinta.. hehhe..🙂
      oke..🙂

      30/11/2011 pukul 4:18 am

  8. woaaaaaaaa……
    soo oennie tegar amat!!!
    gk cmburu liad kyuppa ma vic
    salud…salud…

    30/11/2011 pukul 2:57 pm

  9. soo unnie kelewat baiiik
    Seo manja bener ish -_-
    Seruuu lanjut yaa😀

    01/12/2011 pukul 8:27 am

  10. yaaaaaaa eonni knp sy ndk di tag?? jd ndk tau udh jd part 2 x aduuuuuuuuuuuuuh ketinggalan deh kereta heeee ox kasian soo eonni sakit bgt psti x tidk memiliki seutuh x huuuuuuuuuuuuuuuuuft kyk ngalamin z pokok x hwating soo eonni pst dpt kok kyu oppa x dan bwt eonni intan cptn part 3 x n jgn lpa sy di tag stia kok comment x n biasa dipnjangin yaw…….!!!!!!

    02/12/2011 pukul 4:34 pm

    • hbs binggung yg suka kyuyoung sypa2 aj.. jd maen tag aj.. hehehe..😀
      hehehhe.. oke2..🙂

      05/12/2011 pukul 4:00 am

  11. Choi Young Ae

    omoooo,,
    mereka sweeet sekaleeeeee!!!!
    gag bsa berkata apa2 !
    jjang deh buat authornya,, buat kyuyoung jgaaa!!
    ayoo smangat lanjutin ffmu author!! Fighting!!

    12/12/2011 pukul 6:55 pm

  12. aih,,
    aq mkin seru aja,
    feelnya dpt chingu,,

    aku lanjut bca lagi,,

    20/12/2011 pukul 2:42 pm

  13. ridha_fishy

    aku suka karakter soo disini yang selalu ngebuat orang disampingya nyaman & ketawa… hahaha
    kayanya kyu beneran cinta ma soo nih😄
    keren thor…

    05/01/2012 pukul 6:23 pm

  14. yenimustika

    ah,soo eonni peluk kyuppa!! suka ceritamu!! daebak

    15/02/2012 pukul 12:23 am

  15. hehehe…pacar yang pengertian
    daebak soo oenni!

    23/02/2012 pukul 8:13 am

  16. soo cinta semua yg ada d kyu😄. agak kasian jg y soo, sampe gak mau bahas ttg hubungannya dgn kyu

    20/04/2012 pukul 2:39 am

  17. ochi

    soo baikkkkk banget sih. hebat bisa baca pikiran nya kyu hehe

    19/05/2012 pukul 4:18 pm

  18. aigoo.. soo baik bgt sih. kyu oppa mau pegang tangan ya? sini pegang tanganku aja *dijambak soo eonni
    ❤ KYUYOUNG❤

    23/05/2012 pukul 1:47 pm

  19. vivimilandra

    Daebak thor..
    Aku suka konfliknya,,
    soo eonni kuat banget nahan emosinya..😀

    03/06/2012 pukul 3:17 pm

  20. AzraKyu

    Huaaa semakin suka sama Soo Young eonni. Segitu perhatiannya sama Kyuhyun oppa🙂.
    Aigoo.. Kyuhyun oppa cepat mantapkan hatimuuuuu haha..
    Ayolah oppa, masa kau belum bisa melihat mana wanita yang tulus untukmu tanpa menuntut banyak hhu..

    06/06/2012 pukul 5:56 pm

  21. Tinggalin jejak…

    19/06/2012 pukul 9:02 pm

  22. kiki fajriati

    wah soo.eonni tegar bgt ya =D

    01/09/2012 pukul 9:11 pm

  23. soo eonnie hbat……
    tegar bgt….

    06/09/2012 pukul 3:56 pm

  24. Kesabaran tingkat dewa ckck salaut sama soo ((y)ˆ⌣’)(y)

    08/09/2012 pukul 4:03 pm

  25. anita(sparkyuyoungster)

    keren ceritanya ….

    15/09/2012 pukul 6:46 pm

  26. @Rahmi_elf1

    Soo eonnie kelewat baik, dy terlalu mencintai kyu oppa, mudh2 han kyu oppa lebih milih soo eonnie,

    nice ff🙂

    27/09/2012 pukul 6:35 pm

  27. Ola

    sesak … so yg ngerasaanin tapi malah dada ku yg sesak ngelihat soo bgitu
    nasibnya soo malang … tpi dy gk mau egois karena dy yg minta tuk jadi pacar kyu

    10/11/2012 pukul 2:40 pm

  28. nyeseeeekkkk T___T
    ini mata udah mulai panaaas. author gimana dong?

    01/12/2012 pukul 11:00 pm

  29. taridwi

    huuu soo kasian banegeeet

    19/02/2013 pukul 9:00 pm

  30. andialau bgt ye bang kyu…antara dilema dan galau

    31/03/2013 pukul 7:32 am

  31. sooyoungster1

    wih kren nih ff nya
    kyupa jd bad boy , kan ksian soo unie tp untung jah soo unie baik n pngrtian
    mv ru komen ,,, lanjut2 ,,, q ska bgt ma ff nya kerennnnnn !!!

    02/07/2013 pukul 10:06 pm

  32. sooyoungster1

    omo seru critanya !!!!! wih kren nih ff nya
    kyupa jd bad boy , kan ksian soo unie tp untung jah soo unie baik n pngrtian
    mv ru komen ,,, lanjut2 ,,, q ska bgt ma ff nya kerennnnnn !!!

    02/07/2013 pukul 10:07 pm

  33. Miaknight

    Insya Allah Miaknight selalu komen

    24/07/2013 pukul 9:58 pm

  34. Pasti ribet nulis cerita kek gini, salut sama noona^^

    21/08/2013 pukul 1:11 am

  35. ymshtemi

    Soo eon baik dan pengertian bgt sama kyuppa… Jadi terharu sama kebaikannya soo eon/?
    Salam kenal ya thor aku reader baru^^

    02/09/2013 pukul 8:29 pm

  36. rasanya itu Jleb! Dan nyesek dibagaian bawah -.- oh my god…. 😦

    02/09/2013 pukul 9:12 pm

  37. kyu knp c mau pacaran ma 3 yeoja skaligus? apakah kyu cm maenin mrk br3 ja y??? khususny vict seo?? hmm

    02/09/2013 pukul 11:42 pm

  38. Dkv

    Untung aja soo pengertian.

    03/09/2013 pukul 5:50 am

  39. Jihan_SONEXOtic

    Daebak thor keren abiss..

    06/09/2013 pukul 8:28 pm

  40. songhwajin

    Siap bersorak buat soo eon\^_^/.. Humph pngorbanan.y sngt sulit….#gamsaeyo author🙂

    Kyuyoung jjang :*

    13/09/2013 pukul 1:20 pm

  41. dianw

    soo sangat baik dan pengertian

    22/09/2013 pukul 5:59 am

  42. Sharyoungie149

    Soo eon kau terlalu baik ..kyu oppa kau itu sudah menyukai soo eon.. next

    20/10/2013 pukul 2:50 pm

  43. kyaaaaa makin seruu

    17/11/2013 pukul 8:48 pm

  44. Ping-balik: [Link FF] Sincere Love Part 2 | Kyuyoung Shipper Indo

  45. Yaampun kyu argh makin hreget sama kyu ..
    Soo yg sbr ne😦

    19/11/2013 pukul 1:28 pm

  46. rizky

    meski udh pernah baca.. tp wkt baca lg tetep enjoy..
    kereen
    daebak
    😉

    19/11/2013 pukul 8:13 pm

  47. irasdiva

    sooyoung keren sumpah! next ya

    19/11/2013 pukul 8:42 pm

  48. Kyuppa pilih Sooyoung unnie aja..
    Putusin vict dan seo
    Next

    19/11/2013 pukul 10:17 pm

  49. Delvia Marcelinna

    chingu, nggatau kenapa ini nyesek bgt serius. jjang banget sangat sekali, aaaaa!!! sampe hampir nangis karna nyesek!! gomawo ff jjang bgtnya! ^^

    19/11/2013 pukul 11:49 pm

  50. Ribet banget kayanya hidup kyu punya 3 cewe…

    20/11/2013 pukul 4:30 am

  51. WindaSONELF

    huaaaw seru….

    lanjut thor

    20/11/2013 pukul 9:45 am

  52. Kyu d sungai han emang ada buaya,kuamu kyu buayany

    20/11/2013 pukul 9:49 am

  53. CassiopeiaBella

    Saya enggak ngerti!!!!!!!!

    20/11/2013 pukul 4:21 pm

  54. Hyumi Knight Aegyo Kingdom

    next….

    20/11/2013 pukul 6:51 pm

  55. nhi

    ff nya bagus soo tegar, dewasa ff nya daebak

    20/11/2013 pukul 8:35 pm

  56. ninggalin jejak dulu hehe

    20/11/2013 pukul 10:10 pm

  57. annyeong….😀
    author ff na DAEBAK,hm.. Sbnar na aku uda bca ff ni ampe part 16 tpi ga prnah komen,mianhaeyo~jeongmal..
    Oh ya slm knal jga tuk author!
    Keep write,always dtnggu klnjutan ff mu🙂

    20/11/2013 pukul 11:20 pm

  58. Falah Irtikharah

    Ckckck kyu playboy -,-
    tpi soo pura2 gak cmburu tuh :p

    22/11/2013 pukul 1:43 am

  59. vg

    Next

    23/11/2013 pukul 2:08 pm

  60. naneun ^^

    wih soo eonnie tegar ne :”D . sumpah kyuppa nya bikin kesel masa -.-

    24/11/2013 pukul 2:43 pm

  61. gak tau mau ngomong apa thor, ksian soonnie .. Lanjuuuut

    26/11/2013 pukul 6:01 pm

  62. next part di tunggu..🙂

    28/11/2013 pukul 4:20 pm

  63. met

    Next

    20/12/2013 pukul 8:15 pm

  64. hasanah_2406

    wouw uri syoung eonnie baik bgt

    14/01/2014 pukul 7:50 pm

  65. Sooyoung unnie jjang, suka bgt sama pribadinya soo unni disini..

    20/02/2014 pukul 3:30 pm

  66. elvi

    Ceritanya bagus..
    Tu kyuppa playboy…
    Gk tau mau comment apa..

    23/03/2014 pukul 12:34 pm

  67. kasian banget si unnie gw😦

    19/05/2014 pukul 2:25 pm

Jangan lupa komennya..!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s