WeLCome 2 My ZoNe

Sincere Love Part 1

Author : Andik Intan
Title : Sincere Love Part 1
Type : FF
Cast : Kyuhyun, Sooyoung, Seohyun, Victoria dll

POV Kyuhyun

Kenapa gadis ini tiba-tiba memanggilku ke atap gedung SM ini ya. Aku rasa kami tidak punya sesuatu yang harus dibicarakan. Tetapi, malam ini dia kelihatan cantik sekali dengan dress pink di atas lututnya. Apa dia baru pulang syuting. Aku berjalan mendekatinya. Dia menyapaku dan menanyakan kabarku dengan senyuman manis. Cukup lama kami berbasa-basi dan ya aku sedikit terhibur dengan candaan yang dilontarkannya. Gadis ini memang pandai dalam membangun suasana dan membuat orang nyaman berada di dekatnya. Kami lalu masuk ke inti pembicaraan kami.

“Kyuhyun oppa..! saranghae..!” ucapnya dengan wajah yang memerah dan aku sangat terkejut dengan pengakuannya itu.

“Mianhae Sooyoung-ah..! aku tidak bisa menerimamu..!” ucapku lembut dan setenang mungkin.

“Jadi pacar ketigamu juga tidak masalah..!” ucap gadis tinggi semampai di depanku ini.

Hah? Apa aku tidak salah dengar. “Apa maksudmu, Sooyoung-ah?” tanyaku hati-hati.

“Aku tahu oppa backstreet dengan Victoria eonnie dan Seohyun..!” ucapnya dan seketika itu juga jantungku jatuh ke dasar perutku. Bagaimana dia tahu? Aku harus tenang.

“Kau jangan mengada-ngada, aku sekarang sedang tidak berpacaran dengan siapapun..!” ucapku sewajar mungkin.

“Oppa..! tidak usah berbohong padaku. Aku tahu semuanya, karena aku sudah lama memperhatikanmu..!” ucapnya dengan tenang. “Aku tahu Victoria eonnie pacar pertamamu dan Seohyun pacar keduamu, aku sudah sering melihat kalian bertemu diam-diam dan bermesraan..!” ucapnya lagi.

“Apa kau sedang mengancamku?” tanyaku to the point.

“Aniya..! aku hanya ingin menjadi pacarmu, jadi yang ketigapun tidak masalah..! oppa juga tidak harus berbohong kepadaku bila ingin bersama mereka..!” jelasnya dengan hati-hati, sepertinya dia takut aku akan marah atau salah paham dengannya.

“Kenapa kau ingin menjadi pacarku? Bukankah kau sudah tahu kalau aku ini playboy. Lagipula apa kau tidak merasa bersalah karena mengkhianati Seohyun?” tanyaku lagi.

“Aku tidak apa-apa..! oppa tidak usah mengkhawatirkanku..!” ucapnya sambil tersenyum.

Apa dia sudah tidak waras atau tidak punya hati. Bagaimana mungkin dia bisa memintaku seperti ini.

“Oppa..! aku bilang, tidak usah mengkhawatirkanku. Aku baik-baik saja..!” ucapnya sambil tersenyum. Aku heran, bagaimana bisa dia mengetahui apa yang aku pikirkan. Apa dia bisa membaca pikiranku.

“Aku melakukan ini semua karena aku sangat mencintaimu…! Bolehkah aku menjadi pacar ketigamu?” tanyanya lagi.

Sejenak aku berpikir apa yang harus kulakukan. Sementara gadis ini hanya tersenyum sambil menatapku. Tatapan matanya sangat dalam. Matanya yang bulat sangat indah, aku menyukai mata itu.

“Hhhmm.. baiklah, dengan satu syarat.. jangan pernah mengeluh bila aku memperlakukanmu dengan tidak adil..!” ucapku penuh pertimbangan. Punya dua pacar saja aku sudah kalang kabut, apalagi tiga. Dan aku paling tidak tahan, bila pacarku mulai menuntut ini itu.

“Oppa… dalam cinta tidak ada syarat..! Jadi oppa tidak perlu memintanya, tetapi bila oppa mengkhawatirkan hal itu, baiklah aku akan selalu mengingatnya..!” ucapnya sambil tersenyum, sepertinya dia senang. Aku menatapnya lama dan dalam, dan sekarang wajahnya memerah karena malu-malu menatapku. Dia menundukkan wajahnya dan sedikit mengoyang-goyangkan sebelah kakinya. Gadis ini membuatku gemas.

************

POV Sooyoung

Akhirnya aku mengatakannya. Huuuffff..! aku lega sekali. Tidak ada lagi beban di hatiku. Sudah cukup aku menahan semuanya selama empat tahun lebih. Sebelum menyatakan perasaanku, aku sudah memikirkannya dengan matang. Aku tidak ingin lagi menangis sendiri meratapi nasibku. Aku juga tidak bisa berpaling darinya. Aku tahu kalau Kyuhyun oppa sangat mencintai Vic eonnie dan Seohyun, begitupun sebaliknya. Aku tahu itu, karena aku sudah lama memperhatikan mereka. Setahun belakangan ini, sejak Kyuhyun oppa mulai berpacaran dengan Vic eonnie, aku sering menangis diam-diam, hatiku benar-benar sakit tanpa tahu harus berbuat apa. Aku juga tidak bisa menyalahkan siapapun. Sekarang aku sedang mencoba, mencoba untuk menemukan kebahagiaanku sendiri. Walaupun caranya salah, tetapi tidak apa, aku juga tidak mengharapkan sesuatu yang lebih dalam hubungan ini. Aku tidak akan menganggu hubungannya dengan Vic eonnie atau Seohyun. Aku hanya ingin menjadi pacar ketiganya, setidaknya aku bisa bahagia walau hanya sedikit mendapat perhatian darinya. Ya.. tidak apa-apa. Itu semua sudah cukup.

“Yaa.. kenapa kau kelihatan senang sekali, Soyoungie?” tanya Jessica, teman sekamarku.

“Tidak apa-apa..! kau tidur saja..!” ucapku masih sambil tersenyum gaje.

“Dasar aneh..! apa kau mulai berkhayal lagi..!?” tanyanya lagi sambil berguling di tempat tidur.

“Aniya..! hari ini aku baru melakukan hal besar..!” jawabku berusaha mengatur mimik mukaku yang tidak bisa di ajak kompromi ini, karena aku tidak bisa mengatur senyum cerahku.

“Benarkah? Hal besar apa?” tanyanya penasaran sambil merubah posisinya, untuk duduk di tempat tidurnya.

“Hari ini aku bisa menghabiskan 8 mangkuk besar jjangmyun dalam satu jam..! hahahaha..!!” ucapku senang. Aku tidak mungkin mengatakan yang sebenarnya padanya, bahkan pada siapapun. Biarlah kebahagian sesaat ini aku simpan sendiri. Itu lebih baik.

“Huuuhhh… dasar shikshin..! ku kira apa..!” ucapnya kesal sambil melemparkan bantal kepadaku dan aku hanya tertawa melihat raut wajahnya yang kesal.

**********

POV Sooyoung

Saat aku baru keluar dari kamar mandi, tiba-tiba ponselku bergetar. Sepertinya ada pesan masuk, dengan segera aku membaca pesan itu.

From: Kyuhyun oppa
Good morning chagiya..! apa tidurmu nyenyak?
Hhhmm.. I really miss u.
Aku ingin melihat senyummu ^-^

Aaahh.. aku senang sekali mendapat sms darinya. Dia memanggilku chagiya? Hahaha.. senangnya. Aku pun keluar kamarku dengan senyum sumringah.

“Ada apa Sooyoungie? Sepertinya hari ini kau senang sekali..!” sapa Tiffany.

“Benarkah? Heheheehe..!!” ucapku balik bertanya dengan senyum yang masih terlukis di wajahku dan Tiffany hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah anehku di pagi ini.

Aku mengalihkan padanganku kearah lain dan kutemukan sang maknae sedang berjalan sambil menatap ponselnya. Sepertinya dia baru membaca pesan di ponselnya. Lalu dia tersenyum ceria, dia kelihatan senang saat menatap ponselnya itu. Perlahan senyumku terhenti. Aku rasa Kyuhyun oppa mengirim sms yang sama kepadanya. Bodohnya aku, berharap bahwa dia hanya mengirimkan sms hanya kepadaku. Dadaku sedikit sakit, tetapi ini hal biasa, aku sudah sering merasakannya. Aku bisa menahannya. Ya aku bisa menahannya. Dengan cepat, aku menganti username Kyu oppa di ponselku dengan nama Harry. Entahlah.. tiba-tiba saja nama itu muncul di otakku. Mungkin karena aku penggila novel Harry Potter, makanya aku memakai nama Harry untuk usernamenya. Aku tidak ingin orang lain tahu bahwa Kyuhyun oppa mengirim sms seperti ini kepadaku, ketika mereka mengutak-atik ponselku.

********

POV Sooyoung

Hari ini jadwalku lumayan padat. Aaahh.. rasanya capek sekali, ingin rasanya aku kembali ke dorm untuk tidur, apalagi jam sudah menunjukkan pukul 9 malam. Tetapi disinilah aku berada sekarang, di ruang latihan tari bersama Hyoyeon. Hyoyeon memintaku untuk menjadi partner tarinya dalam battle dance di salah satu acara TV. Hhhmm aku tidak masalah dengan hal itu, karena memang saat itu jadwalku kosong dan menari memang hobiku, apalagi bersama Hyoyeon, aku senang menari bersamanya, karena aku bisa sekalian belajar gerakan-gerakan baru dari Hyo yang memang paling update dengan gerakan-gerakan baru.

Saat aku memasuki ruang tari, ternyata tak cuma ada Hyoyeon di sana, tetapi ada Eunhyuk oppa, Shindong oppa dan Kyuhyun oppa. Kenapa mereka disini? Apa mereka juga ikut acara ini?

“Aaahh… Sooyoungie..! ayo cepat masuk..!” ucap Hyo.

“Annyeong haseyo…!” sapaku pada semuanya dan merekapun membalasnya. “Mianhae..! aku terlambat..!” ucapku pada Hyo.

“Ne.. gwenchana..! ayo siap-siap..!” ucapnya lagi sambil mengambil posisi.

Dengan cepat aku meletakkan tasku dan menanggalkan mantelku. Lalu segera mengambil posisi.

“Sedang apa oppadeul disini..!?” bisikku pada Hyo.

“Mereka baru saja selesai latihan. Mereka juga ikut acara ini..!” jawab Hyo singkat padat dan kamipun memulai latihan kami.

Hyoyeon benar-benar hebat menciptakan koreo yang keren. Dia mengajari gerakan yang akan ditampilkannya dengan sabar kepadaku dan akupun mulai mengingat gerakan tersebut. Namun, konsentrasiku sedikit pecah ketika aku melihat Kyuhyun oppa terus melihatku dari kaca besar yang terpantul di depanku. Kenapa dari tadi dia melihatku? Apa ada yang aneh dengan gerakkanku.

Setelah latihan selama 45 menit, aku dan Hyo pun break sejenak untuk minum dan menyapu keringat yang keluar.

“Haaaahhh… capek sekali..!” ucapku sambil menghembuskan napas.

“Koreo yang bagus..!” puji Eunhyuk oppa.

“Gomawoyo oppa..!” jawab Hyo dengan malu-malu.

“Kami juga tidak akan kalah dari kalian..!” ucap Shindong oppa.

“Kami juga tidak akan kalah dari oppa..!” balasku dengan semangat.

“Eeehh… kau ini..!” ujar Shindong oppa sambil mencubit pipiku yang chubby.

“Yaa.. yaa.. sakit oppa..!!” regekku dan kemudian diapun melepaskannya.

“Yaa.. Kyuhyun-ah..! kenapa diam saja..!?” tanya Eunhyuk oppa dan langsung membuat Kyu kaget.

“Aniya..! aku pulang dulu ya..!” pamitnya lalu berlalu begitu saja.

“Sepertinya moodnya sedang jelek..!” jelas Shindong oppa.

Setelah beristirahat sejenak, aku dan Hyo melanjutkan latihan kami dan Eunhyuk serta Shindong oppapun pulang menyusul Kyu. Setelah melanjutkan latihan selama 30 menit, kamipun memutuskan untuk berhenti dan pulang ke dorm. Ketika mengecek jam di ponselku ternyata ada sebuah sms yang masuk, dengan segera akupun membacanya.

From: Harry
Selesai latihan temui aku di atap gedung.

Jadi dia belum pulang. Hhmm baiklah, akupun ingin bersama dengannya. “Hyo.. kau pulang duluan saja ya.. aku masih ada keperluan lain..!” ucapku. “Mau kemana?” tanyanya yang sedikit khawatir karena malam telah larut. “Aku mau ke swalayan, stok makananku habis..!” alasanku. “Mau aku temani?” tawarnya. “Tidak usah, kau pulang saja..!” ucapku. “Kalau begitu hati-hati ya..! annyeong..!” ucapnya. “Ne.. annyeong..!” balasku. Setelah memastikan Hyo turun lewat lift, akupun menuju lift satu lagi dan pergi menemui Kyu oppa.

**********

POV Kyuhyun

Kenapa gadis itu lama sekali. Aku paling benci kalau harus menunggu seperti ini. Apa latihannya masih lama. Tiba-tiba pintu atap terbuka.

“Annyeong oppa..!” sapanya sambil tersenyum manis.

“Coba lihat, sudah jam berapa ini..!” ucapku sedikit kesal sambil menunjukkan jam tanganku padanya.

“Mianhaeyo oppa..! kami baru saja selesai latihan..!” ucapnya dengan raut wajah bersalah.

“Ne.. ya sudahlah..!” ucapku karena tidak tahan melihat wajah bersalahnya.

“Ada apa oppa memanggilku..!?” tanyanya to the point.

“Kenapa kau tidak membalas smsku?” tanyaku.

“Hah? Sms yang mana?” ucapnya balik bertanya dengan wajah yang binggung.

“Smsku tadi pagi. Kenapa kau tidak membalasnya?” tanyaku lagi.

“Apa aku harus membalasnya?” tanya yang membuatku sedikit shock. Pertanyaan macam apa itu.

“Tentu saja kau harus membalasnya, bukannya kau pacarku..!” ucapku sedikit kesal.

“Bukannya Seohyun dan Vic eonnie sudah membalasnya..!” ujarnya.

Hah? Bagaimana dia tahu? Apa gadis ini benar-benar bisa membaca pikiranku. “Aku ingin kau juga membalasnya. Apa sulitnya membalas sms dariku..?!” ucapku sedikit kecewa.

“Mianhae oppa..! aku takut sms dari ku hanya akan mendatangkan masalah padamu. Bagaimana kalau Seohyun atau Vic eonnie membaca sms dariku. Kau pasti akan binggung menjelaskannya pada mereka..!” jelasnya dan aku mengerti akan kecemasannya itu.

“Tidak masalah, aku selalu menghapus sms dari pacarku setelah aku membacanya..!” ucapku santai.

“Oohh..!” ucapnya dengan raut wajah yang sedih, hatiku sedikit tergerak melihat raut wajahnya itu. Sepertinya dia kecewa dengan sikapku.

“Pokoknya kau harus membalas setiap sms yang ku kirimkan padamu..! Mengangkat setiap telepon dariku…! Dan menuruti setiap kata-kataku..!” ucapku tegas.

“Apa oppa begitu butuh perhatian sampai harus begini..!” ucapnya.

“Apa?” tanyaku tidak percaya dengan apa yang diucapkannya barusan.

“Punya pacar lebih dari satu..! Ingin balasan setiap sms yang oppa kirim..! Itu menunjukkan bahwa oppa ingin perhatian yang lebih. Apa oppa begitu kesepiannya..?” tanya sambil menatap lurus mataku.

“Yaa.. Choi Sooyoung..!” ucapku kesal karena dia menyinggung perasaanku.

“Apa oppa tidak takut ketahuan..?” tanyanya lagi.

“Yaa..!” teriakku. Sekarang gadis ini benar-benar membuatku kesal.

“Kalau oppa butuh perhatian, aku akan memberikannya..! Kalau oppa kesepian, aku akan menghibur oppa..! Kalau oppa membutuhkanku, aku akan segera datang kepada oppa..! Kalau oppa ingin menyuruhku melakukan sesuatu, aku akan melakukannya..! Asal oppa mengatakannya, aku akan berusaha memenuhinya..!” ucapnya sambil tersenyum.

Apa gadis ini sadar dengan yang dikatakannya. Semua yang dikatakannya hanya bualan semata. Mana ada orang yang mau melakukan hal itu semua. Pertamanya mungkin iya, tapi untuk selanjutnya mereka bahkan tidak akan ingat dengan hal itu semua. Setidaknya hal itulah yang kurasakan setelah berpacaran lama dengan Victoria dan Seohyun. Awal pacaran mereka memang kelihatan sangat manis dan mau menurutiku, tetapi lama-lama mereka mulai berubah. Semua yeoja pasti begitu.

Lamunanku sedikit tersadar saat ponsel di saku celanaku berbunyi, dengan cepat aku mengambilnya dan melihat nomor asing yang memanggilku.

“Itu nomor baruku..! khusus untuk oppa..!” ucap gadis di depanku sambil memegang ponselnya. “Oppa bisa mengirim sms dan meneleponku ke nomor ini tanpa ketahuan siapapun. Tenang saja, aku juga akan menyimpan nomor oppa dengan username yang lain. Jadi oppa tidak perlu khawatir..!” jelasnya.

“Kau sudah menyiapkan semua ini..!” ucapku terkejut.

“Ne..! sudahku bilang oppa tidak usah mengkhawatirkanku. Aku tidak akan menjadi masalah bagi oppa. Aku akan membalas semua sms dari oppa dengan nomor ini, jadi oppa tidak usah khawatir, kalau ada yang membaca sms dariku oppa cukup bilang bahwa itu sms dari fans oppa yang gila..!” jelasnya lagi sambil tersenyum.

Gadis ini benar-benar memikirkan diriku, benarkah itu? Ini hanya awalnya, awalnya saja dia bersikap manis. Selebihnya dia akan sama seperti mereka.

“Waeyo? Apa oppa tidak percaya padaku?” tanyanya lagi sambil tersenyum.

“Berhenti membaca pikiranku..!” ucapku tiba-tiba, Sooyoung terkejut, lalu dia kemudian tertawa.

“Hehehehe..!! aku tidak bisa melakukan itu oppa. Aku hanya menebaknya dari mimik mukamu..!” ucapnya sambil terus tertawa dan itu membuatku malu, lalu berusaha menahan tawaku sendiri setelah menyadari kebodohanku.

“Tepati ucapanmu itu ya..!” tanyaku memastikan.

“Oke boss..!” sahutnya sambil mengangkat tangannya seperti memberi hormat.

Setelah melewati sedikit ketegangan, kamipun mengobrol dengan santai. Gadis ini sungguh menyenangkan, ya.. aku tahu itu. Sudah lama aku mengetahuinya, tetapi baru kali ini aku mengobrol berdua dengannya dengan durasi yang lama. Setelah jam menunjukkan pukul 11.30 dia pamit untuk pulang, katanya ingin mampir ke swalayan dulu untuk membeli makanan ringan. Aku ingin mengantarnya, tetapi dia menolak. “Nanti bisa ketahuan..!” ucapnya sambil tersenyum lalu tertawa.

TBC

Hohoho.. akhirnya di post juga fanfic Kyuyoung q..!!🙂
Baru part pertama sech.. n dikit pula.. pi that’s okelahkan… hehehhee…😀😛
Tuk seterusnya mungkin part2na akan pendek seperti ini,,
pi q usahakan setiap minggu selalu post lanjutan FF ini..🙂
So jangan lupa komenna y..🙂🙂
Yang antis Kyuyoung shipper back off…😛
Tuk Knight jgn lupa komenna y.. hehhehe..😀

65 responses

  1. woaaah soo unnie jadi pacar ketiga mau aja ya wkwk
    Buat soo unnie bener” jadi pacar pertama kyu yaa😀
    Perhatian banget sumpah😀
    Lanjut yaa🙂
    Daebak!

    19/11/2011 pukul 1:17 am

    • ne… sbr aj.. bru part pertama..
      qt mainna pelan2 aj dlu… dr yg k 3 mnuju yg pertama.. wkakkka… asik2..😀
      oke.. oke.. gomawo y..🙂

      19/11/2011 pukul 5:46 am

  2. fujifm

    Agak nggak rela sooyoung jadi pacar ketiga. tapi its oke lah🙂 buat part selanjutnya buat kyu hanya cinta sama sooyoung yaaa. oh iya rada bikin angst juga dong, biar ada konfliknya. misalnya soo tersiksa gitu😀 *banyak mau* salam kenal. aku kyuyoung shipper, knight jjang! cepet lanjut ya onnie🙂

    19/11/2011 pukul 2:31 am

    • sbr buk.. bru jg part pertama…🙂
      ntr d bkin lbh gmn gtu.. hehhehhe…😀
      oke2… Knight jjang… hehehhe…🙂
      gomawo y..🙂

      19/11/2011 pukul 5:49 am

  3. Jonghyun Biased ^^

    Annyeong eonn ^^
    waa lagi kerasukan KyouYoung couple nih kayanya..*apalah itu bahasa haha
    gilaaaa kyuppa maruk amat ya,,3 cewek cantik dipacarin semuanya..tapi pantes ko hehe apalagi sama sooyoungie eonn😀

    sooyoungie eonn disini karakternya kuat banget..suka..suka,,Kyuppa juga feel PB nya dapet banget walau masih diawal part..🙂

    tetep requestnya happy ending semuaaanya..*aku cinta damai haha ga ada yg nanya juga :p

    ditunggu best part,,best part selanjutnya..gamsahamnida ^^

    19/11/2011 pukul 3:26 pm

    • annyeong..🙂
      hehhehe.. begitulah.. ^-^
      hahhahhaha… d usahain happy ending smuana… hehhehe…
      gomawo y udh bc n komen..!!🙂

      22/11/2011 pukul 9:54 am

  4. I’m knight I’m Knight ヘ(^_^ヘ) (ノ^_^)ノ
    Are you Knight? kekke~
    bagus bagus ceritany.
    Lanjutin iyakkk..
    syoo eonni baik banget . Kyuppa cepet suka sm Syoo eonni keburu Syoo eonni gag suka lo sm oppa 😀

    21/11/2011 pukul 4:51 am

    • ne i’m knight… sage jg sech.. hehhehe…
      msh ababil antara 2 itu,, blm bs mlih slh satu.. hehhehe..🙂

      ne.. gomawo y udh bc n komen..!!🙂

      22/11/2011 pukul 9:56 am

  5. Gyahhhh Nemu FF Kyuyoung. Yeeeee~”

    . Annyeong! (~.o/”)

    . Judul FF-ny romantiss . Berharap happy ending, kkk~.

    . Wew?! Kyu playboy bgt bgt bgt -__-” . Syoo unnie.a karakternya lucuuu(?), wkwk xD

    . Next Chap-nya d tunggu!.. ( ‘_’) (‘_’ )

    21/11/2011 pukul 2:38 pm

    • annyeong..🙂
      hehhehe… ne.. gomawo y udh bc n komen..!!🙂

      22/11/2011 pukul 9:59 am

  6. kyusoowon

    annyeong chingu lam kenal aku reader baru di wp ini and sekaligus kyuyoungshipper…gile bener kyu punya pacar 2 trus nerima soo jd 3 deh,soo kau kenapa mau sih sama kyu doi kan playboy cari yg lain aja coz aku ga rela soo dijadiin yg ketiga…kyu egois banget sih dah dibales sama seo and vic sms’a eh masih nuntut dari soo pake marah2 segala….kasihan banget soo tp aku salut sama doi selalu ngalah aja…lanjutkan chingu kalo bisa jangan lama2 hehehe…figthing…..

    21/11/2011 pukul 3:47 pm

    • annyeong.. slm knl jg..🙂
      hehhhehe… suara hati kaum hawa bgt dah…😀
      ne.. ne.. gomawo y udh bc n komen..!!🙂

      22/11/2011 pukul 10:04 am

  7. kya…..
    khirnya ada jg ff kyuyoung dipost disini….
    please lanjutannya cepetan ya/……..

    22/11/2011 pukul 9:46 am

    • hahhaha.. iy dech d usahain..!!🙂
      bantu promo in y… biar bnyk yg bc gtu.. hehehheh…😀

      22/11/2011 pukul 10:07 am

  8. yaaaaaa eonni kok kependeknya…….!!!!!! padahal lagi seru2 nya baca aduuuuuuuuuuuuuuuuh,,,,,, ox kereeeeeeeeeeen bgt ff nya ini waw soo eonni jd yg ketiga??? gak mau harus jadi yg pertama dan terakhir heeeeee cz aku jg suka atau bisa dibilang jd ngfanz ma soo eonni heeee lok soehyon ma victoria gak cocok ma kyu sory yaw bagi yg ngfanz ma mereka berdua cz sooyoung lebih cantik ceh dari mereka n suka dengan sifat tomboy nya###plak kok lo curhat### ok eonni cepet dilanjut gak mw nunggu lama lagi cz pgn baca z penasaran,,,,,,,, abieeeeeeeez mdah2n z kyu oppa cm cintanya ma soo heeeee

    23/11/2011 pukul 1:59 am

    • mnding yg pndek2an tp rutin, dr pd yg pnjng2 pi lama… hayooo mw plh yg mn..??
      hahahaa… ne.. ne.. araso…😀

      28/11/2011 pukul 1:09 pm

  9. AnnisaHourai

    Ceritanya keren…
    Kyu lucu bgt gara2 sms nggak dibalas dia marah2, pdhl kan seo ma vic udah balas😀
    Isi smsnya sama lagi kekeke…
    Aku kagak begitu tau sm yg namax sooyoung…so kgak bisa ngomentari 😀
    Tapi ceritax bagus… Lanjutkan…

    23/11/2011 pukul 9:04 am

    • biasa playboy cap kucing y ky gtu… wkakkaka…😀
      ne.. gpp..!! gomawo y udh bc n komen..🙂

      28/11/2011 pukul 1:11 pm

  10. Choi Young Ae

    hoaaaaahhh,, soo onnie jadii yg ketiga😦
    soo onnie baek banget, sgitu cintanya kah onni sama kyu oppa??
    annyeong, aku reader baru, bangapseumnida,
    nice ff, ayo smangat lanjutin ffnya, Fighting!!!

    12/12/2011 pukul 6:45 pm

  11. soo onnie dirimu sbar bgt, mau aja d jadiin yg ke 3…

    Aku lanjut bca y…

    20/12/2011 pukul 2:08 pm

  12. tiana_amun

    wah gk nyangka trnyata kyuhyun playboy hehehehehe, smp2 pcarnya ada 3

    aq bnr2 ska ma crtanya, bnr2 beda deh
    mkin pnsran dg lnjutannya

    01/01/2012 pukul 5:20 pm

  13. ridha_fishy

    annyeong… aku reader baru disini🙂
    wahh ff nya bagus thor.
    disini soo periang ya, perhatian ma kyu.
    tapi kyu playboy! semoga kyu mutusin vic n seo trs langgeng ma soo, hehe

    05/01/2012 pukul 5:42 pm

  14. yenimustika

    baru tau ada ff ini. eonni ku ini saking cintanya sama kyuppa rela jd pacar kyuppa yg ketiga. daebak!

    14/02/2012 pukul 11:51 pm

  15. ckckck….pacar yg ke-3
    oenni yang engga” aja dah

    23/02/2012 pukul 7:54 am

  16. keren .. hhaha ..
    saking cinta.y soo eounni ampe mau jadi pacar ke 3😀

    29/02/2012 pukul 4:29 pm

  17. bner” cnta mati tu soo eon sm kyuppa smpe mau jdi pcar ke3😀
    salut deh buat soo eon🙂

    02/03/2012 pukul 1:02 pm

  18. wah kyu gila y, 3 cewek d pacarin. soo aja tuh udh cukup bgt. untung soo pengertian

    20/04/2012 pukul 2:32 am

  19. ochi

    waah soo bener2 cinta sama kyu ya sampe mau jadi yang ke 3 -_-

    19/05/2012 pukul 4:04 pm

  20. aigooo.. kyu punya 3 yeoja nih.
    soo tetep satu-satunya dong yg real😀
    ❤ KYUYOUNG❤

    23/05/2012 pukul 1:08 pm

  21. vivimilandra

    Kyaa..
    Aku baru nemu ficnya..
    Daebak thor!
    Aku suka😀

    03/06/2012 pukul 2:46 pm

  22. AzraKyu

    Annyeong author, aku reader baru disini. Nyari” ff kyuyoung di mbah google eh muncul wp author so mampir deehh hhe..
    Akhh suka sama ff ini, baru part 1 aja dh menarik. Omoo Soo Young eonni segitunya kah mencintai Kyuhyun oppa? Rela menjadi yang ke-3 dan memikirkan semua resiko yang bakal di tanggung sama Kyuhyun oppa. Huaaaa.. Pasti berat banget ada di posisi Soo Young eonni😦

    06/06/2012 pukul 5:42 pm

  23. Soo eon disini tegar sama dewasa banet yah..
    ceritanya bagus dan nggak mbosenin thor..

    14/06/2012 pukul 11:18 pm

  24. Daebak!
    Aku suka..

    19/06/2012 pukul 8:43 pm

  25. kiki fajriati

    ya ampun soo eonni jd pacar ketiga -,- et dah iti kyuppa banyak bgt pacarnya-,-

    01/09/2012 pukul 9:01 pm

  26. Aigoo, mau2nya soo eonnie jdi pcar ke-3… ckckck

    06/09/2012 pukul 1:47 pm

  27. Ya ampun soo sebesar itukah cintamu ke kyu? Sampe rela di 3 kan? Soo 3 itu banyak loh? Itu angka fantastis buat seorang playboy

    08/09/2012 pukul 3:42 pm

  28. anita(sparkyuyoungster)

    ahhh, kok sooyoung eonni berasa jadi boneka sih
    kasihan bnget😦

    15/09/2012 pukul 6:24 pm

  29. @Rahmi_elf1

    meskipun jd pcr yg ke 3, kyanya soo eonnie pcr yg pling perhatian sama kyu oppa…
    buat kyu oppa lebih mencintaimu ne eonnie🙂
    whaiting soo eonnie,
    and author whaiting too🙂
    nice ff ^^

    27/09/2012 pukul 4:06 pm

  30. Ola

    kasihannya soo … mau aja jadi pacar yg ketiga, tpi kyuhyun salut sama soo bisa terima kyu dgn keadaan 2 kekasih #hahaha

    baca slnjutnya

    10/11/2012 pukul 2:21 pm

  31. Kyu playboy?
    andweee!!!😦
    Soo eon baik banget sih? semoga Kyu bisa luluh hatinya ;”)

    01/12/2012 pukul 10:40 pm

  32. taridwi

    hwaaaa kyu sangat playboy !

    19/02/2013 pukul 8:44 pm

  33. saking cintanya ma bang kyu ya soo eon aehhh

    31/03/2013 pukul 7:17 am

  34. Arvina ELFishy

    huaaaa…. ternyata rame juga aq padahal cm sekilas liatnya belum bc….mianhae chingu… aq lanjut part 2 yah…… gomawo ^^

    30/04/2013 pukul 2:40 pm

  35. sooyoungster1

    bru bca ff nie kyakknya seru bgt ,,, lanjut q ska bgt crtanya !

    27/06/2013 pukul 10:06 pm

  36. Miaknight

    Ninggalin jejak dulu baru baca next part, hehehe.

    24/07/2013 pukul 9:44 pm

  37. rizky

    wah..
    penasaran nih.. hoho
    lanjut dulu

    04/08/2013 pukul 9:09 am

  38. Baca ini lagi, ngga ada bosennya *eh*
    Noona, maaf ya, aku baca karyamu tapi ngga komen, abis dulu aku ngga tau caranya, tau2 udah part 14 aja,
    mianhae noona-ya, ini aku baca lagi dari awal biar bisa komen, yah walopun udah lama senggaknya aku nebus kesalahan dan tobat jadi sider *ceileeh
    yah jadi curhat kan
    fighting noona^^

    21/08/2013 pukul 12:56 am

  39. Ping-balik: [FREELANCE] [LINK] Sincere Love – Part 1 | Sooyoung Fanfiction Indo

  40. ish ffny seru… aq suka… kasian soo jd org ke3 nich…izin bc part 2 y… gomawo O(∩_∩)O

    02/09/2013 pukul 11:14 pm

  41. Dkv

    Knpa hrus jdi pcr ketiganya kyu.
    Next part dtngg.

    03/09/2013 pukul 5:30 am

  42. Soo mau-maunya aja dah jadi pacar ketiganya si kyuppa-_-

    03/09/2013 pukul 9:57 pm

  43. songhwajin

    Aku suka ff.y :)#walaupun tlat cz aku reader baru disini*gamsaeyo author🙂

    13/09/2013 pukul 12:50 pm

  44. dianw

    soo sangat cinta ama kyu ampe mau jd pacar ke-3ny

    21/09/2013 pukul 10:02 pm

  45. Sharyoungie149

    Kyu oppa ngeri bnget.. pcar x smpe 3 ckckck

    20/10/2013 pukul 2:25 pm

  46. yaaaa keren…

    17/11/2013 pukul 8:42 pm

  47. Hyumi Knight Aegyo Kingdom

    aku suka ceritanya!! Next…😀

    20/11/2013 pukul 6:26 pm

  48. nhi

    ff nya daebak soo nya tegar…

    20/11/2013 pukul 8:24 pm

  49. soo jadi pacar ke 3? wew ‘3’

    20/11/2013 pukul 10:06 pm

  50. naneun ^^

    wah ff nya bagus :)) . aku tau ini ff dri temenku loh. salam kenal ^^ . wew, kyuppa nya playboy ya haha xD . soo eonnie nya lucu bgt disini ^^~

    24/11/2013 pukul 2:35 pm

  51. gak rela sih soonnie jd yg ketiga, berasa dia itu perusak hubnya orang.. Hmmm daebak thor lanjuuuut

    26/11/2013 pukul 5:42 pm

  52. Kecepetan hufh,tp gpp ttp bgus cerita na

    30/11/2013 pukul 10:27 am

  53. hasanah_2406

    Annyeong hasseyo *bow
    Woow uri syoung eonnie jadi yang ketiga

    14/01/2014 pukul 7:25 pm

  54. wah kyupa punya 3 pacar aduhduh.. ceritanya menarik.. kira2 bklan gmna lanjutannya..

    20/02/2014 pukul 3:10 pm

  55. kenapa unnie gw mau jadi yang ketiga si?
    emmmm semoga aja hubungan mereka baik2 saja.

    19/05/2014 pukul 2:25 pm

  56. shanty

    Soo eonni lucu ya dia mau yg ketiga ….
    Klo gitu aku jadi yg keempat aja deh >.<
    Hehehehe …😄

    20/07/2014 pukul 5:18 pm

Jangan lupa komennya..!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s