WeLCome 2 My ZoNe

Between U and Me Part 9 : My Love is Kyo

Mianhamnida buat mates yg udah nunggu lama part ini..!! udah berapa bulan ya..? hehhehe😀😛

N Gomawo buat mates yg masih setia nungguin FF ini..!!🙂

Sebenarnya sedikit kesel ma part kemarin.. alna yg baca banyak, pi yg komen dikit,, jd malas2an dech buat part seteruznya..!! Jadi NO SILENT READER Y..!!!😦😛

Oia.. sebelum baca part ini, mending baca beberapa part sebelum ini dech.. supaya ingat ceritanya seperti apa..🙂

Nah cukup curcolna… Selamat membaca..!!🙂

Hari ini So Eun bangun lebih pagi dari hari-hari sebelumnya. Hal ini di karenakan eommanya sudah mengedor-gedor pintu kamarnya jam 5 pagi. Dan tak berapa lama terdengar ribut-ribut di kamar So Eun. Dua wanita cantik di rumah itu sedang meributkan sesuatu. Sehingga membuat seisi rumah jadi terbangun.

“Aniyo..!! aku tidak mau eomma..!” ucap So Eun sambil memasang muka juteknya.

“Pokoknya kamu harus mau..! turuti saja permintaan eomma..!” tegas Han Ji Hye.

“Aniyo..!” tegas So Eun.

“Harus mau..!” tegas eommanya.

“Eomma…!!” ucapnya sambil merajuk.

“So Eun..!! dengarkan eomma..!! apapun yang terjadi kamu harus mengikutinya..!” paksa eommanya.

“Kenapa eomma memaksaku sech..!!? aku bilang aku tidak mau..!” tegas So Eun sedikit berteriak.

“Pokoknya harus mau..!!” tegas eommanya yang ikut berteriak.

“Ya..!! ada apa ini..!” teriak appa So Eun yang berdiri di depan pintu.

“Appa..!!” ucap So Eun sambil mendekati appanya. “Eomma memaksaku untuk ikut pemilihan Miss Shinwa..! aku tidak mau appa..!!” rengek So Eun.

“Dong Gun..!! jangan ikut campur..!” perintah istrinya dengan tatapan tajam yang siap berperang bila suaminya membela putrinya.

“Ji Hye..!! So Eun bilang dia tidak mau..! lagi pula setiap tahun kamu selalu memaksanya untuk ikut pemilihan Miss Sekolah..! Apa kali ini kamu akan memaksanya lagi?” ucap Lee Dong Gun.

“Tentu saja..! jadi, jangan ikut campur, Lee Dong Gun..!” ucap istrinya dengan raut muka yang serius disertai penekanan dalam setiap kata-katanya.

“Appaaaa…!!” rengek So Eun supaya appanya tidak kalah dari eommanya.

“Percuma saja..!” ucap Jun Ki yang baru datang sambil menatap So Eun. “Percuma saja merengek My Little Angel..! appa tidak akan menang melawan eomma..!” lanjut oppa So Eun.

“So Eun..! dengarkan saja permintaan eommamu..!! oke??” ucap appanya. “Appa tidak mungkin bisa menang melawan eommamu. Kau tahukan ini obsesinya..!!” bisik appanya di dekat So Eun.

“So Eun cepat mandi, nanti eomma dandani..!” ucap eommanya karena dia yakin sudah menang.

“Aniyo..!! aku tidak mau eomma..!! meskipun appa dan oppa tidak bisa membantuku.. tapi aku tetap tidak mau..!! lagi pula dari dulu aku selalu menuruti permintaan eomma untuk ikut pemilihan Miss Sekolah. Dan setiap tahun aku selalu menang, tetapi kenapa eomma masih tidak puas juga..!!” kesal So Eun.

“Ya.. Kim So Eun..!!” teriak eommanya yang juga kesal dengan sikap keras kepala putrinya.

“Pokoknya aku tidak mau.. tidak mau..!!” teriak So Eun dan lari ke kamar mandi.

“Ya.. Kim So Eun.. buka pintunya.. buka pintunya!!” teriak eommanya yang mengedor-gedor kamar mandi.

“Sudahlah eomma..!!” ucap Jun Ki dan eommanya membalas dengan tatapan sinis seolah berkata, “Kau jangan ikut campur..!”.

Jun Ki pun mundur ke belakang appanya, Jun Ki paling takut bila eommanya sudah marah besar. Bila eommanya sudah marah, jangan harap ada yang selamat. Masih mending mendapat luka-luka dari pukulan eomma, tetapi yang paling menyiksa adalah siksaan batin yang akan di terima anggota keluarga itu. Eomma mereka mampu bersikap dingin, cuek, bahkan diam seribu bahasa selama sebulan. Terakhir kali hal itu terjadi karena ulah Jun Ki dan So Eun yang berkelahi dengan gangster yang sedang di selidiki dan diikuti Jun Ki. Alhasil So Eun harus dirawat di rumah sakit selama sebulan. Sementara Jun Ki hanya tiga minggu. Eomma mereka miris melihat kedua anaknya dengan keadaan yang memprihatinkan seperti itu. Bukannya insaf dan menyesal akan kejadian yang membuat orantuanya khawatir, mereka malah kelihatannya senang karena sudah berhasil mengalahkan dan menangkap seluruh anggota gangster tersebut.

Tentu saja eomma mereka marah besar dengan sikap mereka itu. Alhasil selama sebulan seluruh anggota keluarga di cuekin, tanpa terkecuali.

“Anak itu begitu keras kepala. Aku heran dia mendapatkan gen itu dari siapa?” keluh Han Ji Hye sambil keluar dari kamar So Eun.

“Tentu saja dari eomma..!” batin Jun Ki.

“Tentu saja dari kamu, sayang..!!” batin Lee Dong Gun.

“Pppssttt…!! Apa eomma sudah pergi..?” tanya So Eun yang mengintip dari pintu kamar mandi.

“Sudah..!” jawab Jun Ki. “My Little Angel..!! turuti saja permintaan eomma..!! kalau eomma marah, keadaan rumah bisa berubah menjadi neraka..!!” pinta oppanya.

“So Eun..!! kemari..!” ajak ayahnya untuk duduk di tepi tempat tidur. “Dengarkan appa..! kau tahukan eomma itu mantan ketua gangster waktu sekolah..!?” ucap ayahnya dan So Eun mengangguk. “Eomma itu wanita yang cantik, sangat cantik..! tetapi dulu, eomma kalian itu adalah gadis yang tomboy, ya meskipun dia cantik tetapi sifat tomboynya itu menutupi kecantikannya.

Nenek kalian dulu sering memaksa eomma untuk ikut acara kecantikan seperti pemilihan Miss Sekolah, tetapi eomma kalian tidak percaya diri karena teman-temannya sering meledeknya, ‘Bagaimana mungkin cewek tomboy ikut acara seperti itu..!, tidak pantas..!, sudah lupakan saja..!, malu-maluin diri sendiri..!’ seperti itulah komentar mereka. Oleh karena itu eomma kalian tidak pernah mengikuti acara seperti itu. Meskipun ingin, tetapi karena gengsi dan menjaga imagenya sebagai ketua gangster, eomma kalian tidak pernah melakukannya. Oleh karena itu, sewaktu hamil So Eun eomma berjanji anak gadisnya harus mengikuti setiap pemilihan Miss Sekolah..!” jelas ayah So Eun panjang lebar. “Jadi ikuti saja permintaan eommamu itu, itu juga merupakan permintaan almarhuma nenek, masa anak gadis apa yang baik hati dan tidak sombong ini rela membuat eomma dan nenek kecewa..! ayoolaahh..!” bujuk appa So Eun.

“Hhhmm baiklah..! tetapi So Eun tidak mau dari rumah sudah berdandan. Masa So Eun kesana-kemari mengurus semuanya sebagai panitia dengan dandanan yang mencolok seperti itu. No way..!” ucap So Eun.

“Ne.. baiklah..! sebelum acaranya di mulai, nanti Jun Ki akan mengantar eomma ke sekolah dan membawa gaun serta perlengkapan lainnya. Jadi tidak usah berdandan dari pagi. Appa akan bicara dengan eomma. Sekarang, ayo cepat bersiap ke sekolah. Jun Ki tolong ya..!” ucap ayahnya lalu pergi menemui eomma mereka.

“Ne.. appa..!” jawab oppa So Eun. “Ayoo sana mandi..! oppa juga mau bersiap-siap ke kantor dulu..!” ucap Jun Ki.

“Ne.. araso..! oppa nanti jangan sampai terlambat ya..! acara pemilihan Miss Shinwa jam 2 siang loh..!!” balas So Eun.

“Ne..! oppa tahu..!” ucap oppanya lalu keluar dari kamar So Eun.

=======

Seperti biasa, pagi ini Se7en berpatroli memantau semua stand yang berpartisipasi dalam festival SMA Shinwa. Namun pandangannya di kejutkan ketika melihat seorang gadis yang berjalan dengan wajah lesu. “Annyeong Huh Lee Jae..!” sapanya. “Aahh.. annyeong Se7en..!” balasnya. “Kau kenapa? Kenapa lesu begitu?” tanya cowok tampan itu. “Aahh.. aku tidak apa-apa!” jawab gadis itu. “Benar begitu? Tapi raut muka mu itu berbicara lain..!” sindir Se7en. “Sudahlah.. tidak usah dibahas..!” elak Lee Jae. “Berantem lagi sama pacarmu?” tanya Se7en to the point dan seketika raut muka Lee Jae berubah. “Hahaha.. ternyata benar..!” ucap Se7en senang kerena tebakannya benar. “Jangan tertawa..!” kesal Lee Jae sambil memukul-mukul pemuda itu. “Ampun.. ampuunn..!!” pinta Se7en yang mulai kesakitan mendapat pukulan keras dari gadis itu. “Dari pada berantem terus, lebih baik kau putuskan saja dia. Lagi pula pegawai kantoran seperti dia terlalu sibuk dengan pekerjaannya, mana ada waktu untukmu..!” canda Se7en kepada gadis yang berpacaran dengan orang yang jauh lebih tua darinya itu. “Kami memang sudah putus..!” lirihnya. “Waahh bagus.. berarti aku ada kesempatan donk..!” ucap Se7en senang. “Jangan bercanda denganku..!” ucap gadis itu kaget. “Aku tidak bercanda..!” ucap Se7en serius. “Sudahlah.. aku mau ke lokerku dulu..!” pamit gadis itu. “Tunggu..! ini untuk mu..!” ucap Se7en sambil memasangkan sebuah kalung ke leher Lee Jae.

“Aku mendapatkannya dengan susah payah, jadi kau harus selalu memakainya..!” lanjutnya lagi. “Tapi..!” ucap gadis itu tetapi di potong Se7en. “Sebagai gantinya, kau harus menjadi pasangan dansaku untuk nanti malam. Kau pastinya juga ingin kan berdansa mengitari api unggun..!” jelasnya. “Jadi itu maksudmu memberikan ini. Hhmm.. baiklah..!” setuju Lee Jae dan merekapun kembali ke aktivitas mereka masing-masing.

Se7en melanjutkan patrolinya dengan senyum yang menghiasi wajahnya. Bagaimana dia tidak senang, saat gadis yang selama 2 tahun di incarnya menerima ajakannya. “Nanti malam, aku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini..!” batinnya dan senyumpun kembali menghiasi wajahnya saat membayangkan kejadian nanti malam. Namun, tiba-tiba dia dikejutkan dengan bantingan seseorang.

“Yaaa.. apa-apaan kau..!” ucapnya yang kesakitan saat badannya menghantam lantai di koridor tengah itu. Dengan cepat dia bangkit dan menatap tajam orang yang membantingnya barusan. “So.. So Eun..! kenapa kau membantingku..!” kagetnya setelah menyadari pelakunya adalah adik kesayangannya.

“Oppa… kau kan pelakunya..!” tuduh So Eun.

“Apa.. apa yang kulakukan..!?” tanyanya tidak tahu.

“Oppakan yang mendaftarkanku ikut pemilihan Miss Shinwa..!?” ucapnya tajam.

“Ohh.. itu..! Kau tahu sendirikan ajhumma seperti apa. Oppa mana bisa menolaknya, bisa-bisa oppa dilarang ke rumahmu selamanya..!” jelas Se7en.

“Oppa.. kau menjerumuskanku..!” regek So Eun manja.

“Jangan berlebihan, menjerumuskan..? kau mengucapkannya seolah-olah aku mengajakmu ke hal negatif. Lagipula ini kan cuma pemilihan Miss Shinwa..!” ucap Se7en membela diri.

“Oppa..!!” teriak So Eun.

“Sudah.. sudah..! jangan marah, lagi pula apa susahnya sech, kau cukup tersenyum, menjawab pertanyaan dengan baik dan seperti biasa kau akan menang..!” ucap Se7en santai sambil merangkul bahu So Eun sambil berjalan.

“Oopppa…!” kesalnya lagi.

“Wae? Kenapa setiap ikut pemilihan Miss Sekolah kau selalu marah sech? Bukannya selama ini kau selalu menang. Seharusnya kau senang dan ajhuma jadi punya bahan pembicaraan saat arisan sambil membanggakan anak gadisnya yang hebat..!” jelas Se7en.

“Aku malu oppa. Setiap tahun aku selalu ikut acara seperti ini. Kesannya aku seperti gadis yang tidak pernah puas dan terlalu membanggakan diri sendiri. Apa kata orang-orang nanti..!?” curhatnya.

“Siapa? Siapa orang yang berani berkata seperti itu? Akan ku patahkan tulang lehernya..!” ucap Se7en bercanda.

“Oppaaa…!” kesal So Eun sambil memukul oppanya, sementara oppanya hanya tertawa.

“So Eun..!! dengarkan oppa..! gadis cantik, jenius dan baik sepertimu, memang sudah seharusnya jadi icon sekolah. Semua orang di sekolah ini pasti bangga, bahwa gadis sepertimulah yang menjadi icon sekolah ini. Percaya dengan oppa..! Nah sekarang tersenyumlah..! supaya semua orang tahu bahwa adik kesayangan oppa memang layak menyandang gelar Miss Shinwa..!! hehhehe…!” nasehat Se7en.

“Gomawo oppa..!!” ucap So Eun sambil memeluk Se7en.

“Berhentilah bermesraan di depan umum..!” sinis Kim Bum sambil berjalan memasuki koridor sayap Barat.

So Eun yang kaget melepaskan pelukannya. “Apa-apaan dia..!?” kesal Se7en yang mendengar perkataan Kim Bum sambil memadang punggung orang yang berlalu begitu saja setelah mengatakan hal yang menyebalkan seperti itu.

“Sudahlah oppa..!” ucap So Eun menenangkan. “Oppa.. aku ke kelas dulu ya..!!” lanjutnya setelah melihat Key yang memanggilnya untuk berjalan bersama ke kelas mereka.

=======

“Apa keadaanmu baik-baik saja?” tanya Key saat mereka sampai di kelas 1.F.

“Aku? memangnya aku kenapa?” tanya So Eun polos.

“Kejadian kemarin, maaf ya kemarin aku tidak bisa membantumu, kemarin aku ada syuting reality show..!” sesal Key.

“Sudahlah tidak apa-apa..! lagipula aku baik-baik saja. Oia kau tahu darimana?”

“Teman sekelas kita, tiba-tiba meneleponku saat di lokasi syuting. Mereka bertanya aku dimana dan harus secepatnya membantumu. Lalu mereka menceritakan semuanya. Bagaimana dengan oppamu? Apa kalian baik-baik saja?” ucap Key

“Ne.. kami baik-baik saja..!” jelas gadis itu. “Ternyata Key bisa bersikap seperti ini juga.” Batin So Eun

“Hhhmm syukurlah..!!” ucap Key sambil memeluk So Eun. “Seperti biasa, hari ini kau wangi sekali..!” ucap Key sambil mencium aroma tubuh So Eun.

“Yaaa.. Key..! aku kira kau bisa bersikap normal, ternyata aku salah. Bisa-bisanya kau mencari kesempatan untuk memelukku..!” ucap So Eun lalu menjitak Key dengan keras.

“Yaa.. sakit..! awas kau..!” ucapnya sambil mengejar So Eun, sementara So Eun tertawa melihat Key yang kesal.

=========

Hari ini semuanya berjalan dengan lancar. Tidak ada satupun gossip yang beredar tentang kejadian kemarin, seperti semuanya seolah tidak pernah terjadi.

“Ki Bum sunbae..! hari ini semuanya kelihatan tenang..!” ucap So Eun heran ketika berpatroli bersama Ki Bum dan Se7en.

“Tentu saja, kami mati-matian menyuruh semuanya bungkam soal kemarin. Apalagi Kepsek, Nn. Kim Hyun Joo sudah mengultimatum akan mengeluarkan siswa yang membicarakan hal ini lagi. Jadi kau tenang saja, bersikaplah seperti biasa..!” jelas Ki Bum.

“Hari ini oppa Jun Ki dan eomma ku akan datang..!” ucapnya.

“Benarkah? Jam berapa?” tanya Donghae antusias.

“Yaa.. Donghae! Kau mengagetkanku..!” kaget Ki Bum ketika mendengar suara Donghae yang muncul di sampingnya.

“So Eun.. jam berapa Jun Ki sunbae datang?” tanyanya lagi seolah tidak peduli dengan reaksi kaget Ki Bum

“Mulai dech Jun Ki shipper mode on..!” sindir Se7en.

“Seperti kau tidak saja..!” balas Donghae.

“So Eun..! mungkin kau sering melihatnya, tetapi mungkin kau belum mengenalnya. Biar kuperkenalkan, dia…!” ucap Ki Bum mengalihkan keributan yang di buat Donghae dan Se7en.

“Lee Dong Hae..! aku tahu..!” potong So Eun cepat.

“Waahh.. kau mengenalku.. senangnya..!” ucap Donghae dan hendak memeluk So Eun.

“Yaaa.. kau sudah bosan hidup, sunbae..!” ucap Se7en sambil mendorong Donghae tepat di mukanya.

“Yaaa.. aku tidak sudi ada pria yang menyentuh wajahku..!” kesalnya.

“Benarkah? Bagaimana denganku..!?” ucap pria yang tiba-tiba muncul di dekat mereka. “Apakah wajahmu sakit? Kalau di beginikan sakit tidak?” ucap pria itu sambil mencengkram pipi Donghae.

“Yaa.. yaa.. sunbae sakit..!” regeknya.

“Masih berani mau memeluk adikku?” tanyanya.

“Ani.. ani..!! aku tidak berani..!” ucapnya.

“Jun Ki, lepaskan namja itu..!” ucap eommanya. “Maaf ya..! anakku ini memang keterlaluan kalau soal So Eun, sifat sister complexnya sudah tidak bisa di ubah lagi. Tetapi kalau kau berani memeluk anakku, ahjumma sendiri yang akan mematahkan tulangmu. Araso..?” ucap ibu So Eun sadis sambil tersenyum. Tampak jelas aura ketua gangster masih belum pudar dari dirinya.

“Jun Ki sunbae..! Mianhaeyo.. sepertinya aku tidak bisa lagi menjadi Jun Ki shipper, eomma mu lebih keren..!” ucap Donghae kepada Jun Ki dengan tatapan serius. “Ahjumma..! sepertinya aku akan menjadi ahjumma shipper..!” ucap Donghae sambil mengenggam tangan ibu Jun Ki dan langsung mendapat jitakan dari Jun Ki, Se7en dan Ki Bum.

“Mianhaeyo eomma, tidak usah pedulikan dia..!” ucap Jun Ki sambil menarik Donghae pergi dan diikuti Se7en dan Ki Bum.

“Yaa.. yaa… sunbae..!! aku masih ingin bersama idola baruku..!” teriak Donghae. “Ajhumma nanti kita bertemu lagi ya..!!” teriaknya senang.

“Hehehehe… ada-ada saja..!” ucap ibu So Eun sambil tertawa geli melihat tingkah mereka, terutama Donghae.

“Ternyata eommaku masih punya pesona di kalangan anak muda. Apa kata appa kalau tahu hal ini..! hehehhehe…!” ucap So Eun sambil menggoda ibunya.

“Makanya jangan sampai appa tahu..! hehehhehe..!” balas ibunya. “So Eun, ayo ganti baju, eomma akan meriasmu.

“Kalau begitu, kita ke klub drama saja..!” ucap So Eun yang sudah meminjam kunci ruangan itu dari Hye Sun, ketua klub drama.

=========

Jun Ki, Se7en, Ki Bum dan Donghae tampak jelas menikmati obrolan mereka sambil mengelilingi beberapa stand. Semua orang di sekeliling mereka tampak kagum dengan keakraban mereka. “Ki Bum.. telepon Kim Joon.. bilang padanya ada sunbae disini..!” ucapnya pada Ki Bum. Tak berapa lama setelah di telepon, Kim Joon pun datang.

“Sunbae..!! mianhaeyo.. kemarin tidak sempat menyapamu dengan hormat..!” sesalnya sambil memeluk Jun Ki. “Sudahlah tidak apa-apa..!” jawab Jun Ki. “Nah.. begini baru lengkap..! ayo keliling lagi..!” seru Donghae.

Ki Bum, Kim Joon dan Donghae adalah adik kelas kesayangan Jun Ki. Ki Bum dan Kim Joon sudah menjadi adik kelas Jun Ki sejak mereka di SMP, sementara Donghae saat mereka SMA, kalau Se7en tidak usah di tanya lagi, karena Se7en sudah di anggap adik sejak mereka masih kecil, dan Se7en yang selalu mengekori Jun Ki kemana-mana pasti kenal dengan semua teman Jun Ki. Moment seperti ini sudah lama tidak mereka rasakan, sejak Jun Ki masuk akademi kepolisian.

“Kim Joon..! aku dengar kau masih menjadi anggota inti OSIS..!” ucap Jun Ki,

“Ne sunbae..! seseorang membuatku untuk tetap memegang jabatan bendahara OSIS..!” ungkapnya.

“Dia kalah dari Kim Bum..!” celetuk Donghae dan sukses mendapat jitakan dari Kim Joon dan Ki Bum. “Dasar babo.. seharusnya tidak usah menyebut-nyebut nama Kim Bum saat ini..!” batin Kim Joon, Ki Bum dan Se7en.

“Namja itu sehebat itu..! ceritakan..!” perintah Jun Ki.

“Dia mengalahkanku dalam pertandingan kendo saat penerimaan murid baru. Karena perjanjian yang kami buat sebelumnya, aku terpaksa harus menuruti keinginannya, termasuk menjadi bendahara OSIS. Dia hebat dalam bermain kendo, ya meskipun tidak sehebat So Eun..!” jelas Kim Joon.

“Terus..!?” ucapnya meminta mereka menceritakan lagi tentang Kim Bum.

“Sunbae… apa kau sedang menyelidiki tentang Kim Bum..!?” tanya Ki Bum.

“Apa masih belum jelas..?” ucap Jun Ki dengan smirknya.

“Mampuslah kau Kim Bum..!” batin mereka setelah melihat smirk Jun Ki. “Mana mungkin Jun Ki sunbae melepaskan Kim Bum begitu saja..!” batin mereka lagi.

“Oppa.. apa kau mau menghajarnya lagi..!?” tanya Se7en, sementara Ki Bum menepuk jidatnya sendiri setelah mendengar pertanyaan Se7en.

“Jangan memancing di air keruh. Dasar Se7en babo..!” batin Kim Joon.

“Benar sunbae..!! waaahhh pasti seru.. hehehehhe..!!” ucap Donghae sambil tertawa setan dan sukses mendapat jitakan keras dari Ki Bum dan Kim Joon.

“Yaaa.. sakit..!!” kesal Donghae.

“Tidak sekarang Donghae..! tidak sekarang..!” ucap Jun Ki mengeluarkan smirknya. “Dan kau Se7en, berhenti memanggilku oppa. Kau bukan adik perempuanku, dari dulu ku katakan panggil aku hyung saja..!” kesal Jun Ki.

“Tidak bisa oppa, sudah terbiasa begini. Keluar begitu saja..!” ucap Se7en membela diri.

“Aaiisshh.. kau ini..!!” ucap Jun Ki mau menjitak Se7en, tetapi Se7en keburu kabur ke samping Ki Bum, sementara yang lain tertawa melihat Jun Ki mengejar Se7en dan menjitaknya lebih keras.

“Donghae.. lanjutkan soal Kim Bum..!” perintah Jun Ki.

“Hhhmm.. banyak yeoja yang naksir padanya. Mereka langsung klepek-klepek setiap dia tersenyum, mereka menjulukinya Killer Smile. Tapi sepertinya dia tidak terlalu menghiraukan mereka dan sepertinya dia juga bukan playboy..!” jelas Donghae.

“Hhhmmm… lanjut..!” perintah Jun Ki.

“Dia sangat pintar, kudengar dari kepsek dia cuma kalah satu point dari So Eun yang menjawab semua soal dengan sempurna..!” ucap Kim Joon.

“Benarkah..!?” kompak Donghae dan Se7en, dan dibalas anggukan dari Kim Joon.

“Sunbae tahu Nn. Kim Hyun Joo kan..?” tanya Kim Joon.

“Kim Hyun Joo sunbae? Tentu saja. Dia seangkatan dengan Bi Dam sunbae. Waeyo?” tanya Jun Ki.

“Nn. Kim Hyun Joo adalah kepsek Shinwa, sekaligus kakak sepupu Kim Bum, yang artinya dia juga cucu pemilik sekolah ini..!” jelas Kim Joon.

“Hhhmmm…! Jadi dia penerus J.D Corp..!” ucap Jun Ki.

“Bukan cuma penerus, dia adalah pewaris tunggal J.D Corp..!” ucap Kim Joon.

“Yaa.. lalu bagaimana dengan Kim Hyung Joong, dia kan juga cucu pemilik sekolah ini..!” ucap Se7en mengingatkan.

“Hyung Joong sendiri yang mengatakan kalau kakek mereka telah memilih Kim Bum sejak mereka SMP..!” jelas Kim Joon.

“Benarkah.. waaaahh dia pasti hebat sekali sejak kecil..!” ucap Donghae takjub.

“Hhhmm.. begitu..! Ki Bum… kenapa diam saja, aku ingin mendengar pendapatmu?” tanya Jun Ki pada Ki Bum yang sedari tadi diam.

“Kim Bum..! dia orang yang berbahaya..!” ucap Ki Bum serius dan mendapatkan tatapan serius dari mereka.

“Yaa.. apa maksudmu..!?” tanya Kim Joon.

“Ingat saat pagi hari dia memandangi semua murid-murid Spesial yang baru masuk dari pintu belakang..!” ucap Ki Bum memulai ceritanya dan semua kembali ke memori saat itu, kecuali Jun Ki yang tidak tahu soal itu. “Sehari sebelum itu, tepatnya malam hari di daerah XXX aku melihatnya menghajar kurang lebih 25 preman bersenjata lengkap sampai babak belur bersimbah darah. Dia benar-benar tidak terkendali, dia mengamuk seperti binatang buas yang lepas dari kandangnya, saat itu dia benar-benar terlihat seperti iblis yang menyamar sebagai manusia. Sampai sekarang aku masih merinding bila menginggat kejadian itu..!” aku Ki Bum. *itu kejadian saat siang harinya Kim Bum mencium paksa So Eun.

“Berarti dia lebih parah dari Ki Bum sunbae kalau mengamuk..!!” ucap Se7en dan diiyakan oleh anggukan Donghae dan Kim Joon.

“Dan saat dia menyerang ke kelas So Eun, aku benar-benar khawatir, dia akan mencari masalah di kelas 1.F. Tetapi aku merasa lebih aneh saat dia menerima tamparan So Eun begitu saja. Terlebih dengan ucapannya sesudah itu..!” lanjut Ki Bum

“Gomawo..!” kompak mereka.

“Apa sebelumnya So Eun dan namja itu terlibat konflik yang serius..!” tanya Jun Ki.

“Sepertinya tidak..!” jawab Se7en dan diiyakan yang lain.

“Hhhmm.. baiklah kalau begitu. Aku ingin kalian lebih memperhatikan So Eun. Dan selalu waspada saat mereka terlihat bersama..!” perintah Jun Ki.

“Apa oppa takut Kim Bum akan menyerang So Eun..!?” tanya Se7en.

“Ani.. hanya saja namja itu mirip denganku dan So Eun, kemarin saat kami berhadapan, aku tahu seberapa kuatnya dia dari tatapannya. Tak kusangka aku akan bertemu orang yang seperti itu lagi..!” ucapnya. “Siapa sangka, ternyata aku bisa bertemu orang yang sepertimu lagi, Kyo..!” Batin Jun Ki sementara yang lain hanya saling berpandangan mencoba mencari tahu dan mencerna kata-kata Jun Ki.

========

Sementara itu di klub drama tampak asyik Han Ji Hye mendandani putri kesayangannya.

“Waaahh… putri eomma cantik sekali..!!” puji ibunya So Eun.

“Siapa dulu donk eommanya..! hehehhehhe..!!” sahut So Eun.

“Eomma yakin kamu pasti menang hari ini..!” ucap eommanya mantap.

“Eomma.. di Shinwa ini banyak sekali gadis yang cantik dan pintar. Kemungkinan untuk menang sepertinya tidak semudah yang eomma sangka. Eomma lupa SMA Shinwa merupakan sekolah terbaik di Korsel. Pasti persaingan Miss Shinwa kali ini lebih sulit dari sebelumnya..!” terang So Eun.

“Di Shinwa mungkin memang banyak gadis yang cantik dan pintar. Tapi di antara semua gadis-gadis itu, cuma anak eomma yang lebih dari segalanya. Pertama, anak eomma sangat cantik, terbukti selalu menjadi Miss Sekolah dari TK sampai SMP. Kedua, anak eomma sangat jenius, terbukti dari semua prestasi dan penghargaan yang ada sampai sekarang. Ketiga, anak eomma sangat populer, terbukti dari semua sapaan hangat yang kita terima saat berjalan di lingkungan sekolah ini, hal itu juga menunjukkan bahwa anak eomma ini sangat pandai bergaul. Apa masih harus eomma sebutkan hal yang lainnya?” tanya eommanya sambil menyentuh pundak So Eun.

“Gomawo eomma..! hehehhe..!!” ucapnya senang ketika eomma menyakinkan dirinya.

“Nah sekarang ayo kita segera ke tempat pemilihan Miss Shinwa..!” ucap eommanya sambil melihat jam tangannya yang hampir menunjukan jam 2 siang.

“Kajja..!!” ucap So Eun sambil mengandeng lengan eommanya.

========

“Kepada semua peserta pemilihan Miss Shinwa harap berkumpul di Aula, karena pemilihan Miss Shinwa akan segera di mulai. Kami ulangi, kepada semua peserta pemilihan Miss Shinwa harap berkumpul di Aula, karena pemilihan Miss Shinwa akan segera di mulai” terdengar suara Siwon sebagai MC acara ini menggelegar di penjuruh sekolah lewat speaker yang terdapat di setiap sudut sekolah.

Begitu mendengar pengumuman tersebut, semua orang sepertinya berlomba-lomba untuk mendatangi aula. Semua stand-stand yang tadinya buka segera di tutup, karena mereka tidak ingin melewatkan acara ini. Bisa di bilang, pemilihan Miss Shinwa ibarat pemilihan Putri Korea Selatan. Bahkan acara ini disiarkan secara langsung melalui stasiun TV ternama dan disiarkan keseluruh pelosok negeri. Tentu saja masyarakat Korsel antusias ingin mengetahui siapa yang akan menjadi icon dari sekolah terbaik di seluruh penjuruh negeri.

Sementara bangku di aula sudah mulai terisi penuh dan riuh dengan suara anak-anak yang saling berbicara satu sama lain. Keadaan di backstage juga tampak tak jauh berbeda, baik panitia maupun peserta tampak sibuk gerasak-gerusuk menyiapkan segala sesuatunya untuk menampilkan yang terbaik demi acara ini.

Ketika layar dibuka, suasana di aula menjadi hening. Di atas panggung telah berdiri pemuda tampan dengan setelan jas mewah yang membuatnya menjadi makhluk Tuhan paling sempurna dan membuat author jatuh cinta setengah mati #plaakk abaikan.

“Annyeong haseyo yeorobun..!!” sapanya memulai acara.

“Kyaaaaaa…. Siwon..!” teriak gadis-gadis di aula itu histeris dan Siwon membalas mereka dengan senyuman andalannya. *author siap-siap ngasah golok.

“Hari ini adalah hari yang paling spesial bagi ke18 gadis SMA Shinwa yang mewakili kelas masing-masing untuk mengikuti pemilihan Miss Shinwa ke 50, tahun ini. Siapa sajakah mereka? Mari berikan sambutan yang meriah untuk ke18 finalis kita..!!” ucap Siwon diiringi tepuk tangan yang meriah dari penonton dan ke18 finalis itupun mengitari panggung dan berpose.

“Semua penonton pasti penasaran, siapakah yang akan menjadi juri dalam pemilihan Miss Shinwa tahun ini. Juri-juri kita pada tahun ini merupakan wanita-wanita yang menjadi teladan bagi perempuan Korea saat ini, mereka adalah…..!! Yang pertama adalah seorang wanita yang menjadi Kepala Sekolah SMA Shinwa, kepala sekolah terbaik diseluruh negeri yang berkompeten dan berdedikasi tinggi memajukan pendidikan di negeri ini. Selain itu beliau juga merupakan mantan Miss Shinwa yang turut mengharumkan nama sekolah kita. Hadirin sekalian berikan tepuk tangan yang meriah untuk kepala sekolah tercinta kita.. Nn. Kim Hyun Joo..!” ucap Siwon dan Kim Hyun Joo menempati meja juri diikuti tepuk tangan penonton.

“Yang kedua, gadis cantik ini baru saja pulang dari negeri paman Sam untuk menyelesaikan studinya di Harvard University. Meskipun kelihatan feminim, gadis ini master dalam beladiri judo dan aikido. Selain itu, gadis cantik ini merupakan mantan ketua OSIS dan Miss Shinwa yang selalu memberikan prestasi yang membanggakan bagi sekolah ini. Hadirin sekalian mari kita sambut Nn. Song Hye Kyo…!” seru Siwon dan Song Hye Kyo menempati mejanya diiringi tepuk tangan meriah dari penonton, terutama kaum adam.

“Yang ketiga…!! Haaduuhh… bagaimana saya mengatakannya ya..!!” ucap Siwon gugup dan membuat penonton semakin penasaran. “Beliau adalah wanita yang pasti dikenal oleh seluruh masyarakat Korea. Mantan aktris yang paling terkenal di Korsel dan turut mengharumkan nama Korsel di dunia perfilman internasional. Sekarang beliau merupakan seorang pengusaha terkenal dari perusahaan terkenal pula. Meskipun sudah berpuluh tahun yang lalu menyandang gelar Miss Shinwa, tetapi pesona kecantikannya tidak pudar sedikitpun, please welcome.. Ny. Ha Ji Won..!!” ucap Siwon dengan semangat dan Ha Ji Won berjalan ke mejanya diiringi tepuk tangan dari semua penonton yang telah berdiri, yang menunjukkan betapa berpengaruhnya wanita tersebut.

“Waahh tiga icon Shinwa berkumpul.. daebak..!!” seru Hyung Joong yang duduk di kursi terdepan.

“Tumben eomma ada waktu..!” gumam Kim Bum. “Apa jangan-jangan karena So Eun juga ikut acara ini..!” gumamnya lagi.

“Kau bilang apa bummie..!?” tanya Hyung Joong sementara yang di tanya hanya diam.

Sementara itu di kursi tengah aula, terlihat Se7en yang berusaha menggoda Jun Ki. “Oppa..!! ada Song Hye Kyo noona tuch..! aaiishhh.. noona makin cantik ya..!!” goda Se7en. “Diam atau kupatahkan lehermu..!” tegas Jun Ki. “Ne.. ne.. araso..!” jawab Se7en.

=========

Sepanjang acara yang di pandu Siwon ini, semuanya berjalan dengan menarik. Semua peserta menampilkan keterampilan yang memukau dan membuat decak kagum penonton dan juri. Tak heran, karena mereka adalah gadis-gadis terbaik dari SMA Shinwa, yang merupakan gadis-gadis pilihan dari seluruh negeri. Hingga sampailah kepada dua finalis yang melaju ke babak final. Dua finalis tersebut adalah Kim So Eun dan Park Shin Hye. Mendengar nama dua finalis tersebut, tentu saja membuat kelas Spesial dan kelas Elite ribut. Keduanya sama-sama masih kelas satu dan keduanya merupakan satu-satunya perwakilan kedua kelas yang tersisa. Pemilihan Miss Shinwa ini juga akan menunjukan gengsi kelas masing-masing. Kelas manakah yang akan menang? kelas Elite yang diwakili Park Shin Hye (1.A) atau kelas Spesial yang diwakili Kim So Eun (1.F).

“Seperti yang kau duga?” ucap Min Ho kepada Kim Bum.

“Pastikan saja semua keamanan berjaga-jaga..!” ucap Kim Bum mengeluarkan smirknya.

“Ne..! aku mengerti..!” sahut Kim Joon dan mulai mengawasih panita keamanan yang sudah siap siaga. Sementara itu Ki Bum sepertinya juga memberikan kode kepada anak buahnya dari kelas Spesial untuk lebih waspada.

Semua penonton di aula tersebut mulai meneriakkan nama jagoan mereka masing-masing. Silih berganti nama Kim So Eun dan Park Shin Hye di teriakkan.

“Apa eomma cemas?” tanya Jun Ki kepada ibunya yang duduk disampingnya.

“Sedikit..!” ucap eommanya.

“Hahahaha…!! Setiap tahun eomma selalu terlihat tenang di depan So Eun, tetapi dibanding So Eun sendiri, justru eomma yang lebih cemas setiap kali So Eun di atas panggung..!” ledek Jun Ki.

“Sebagai ibu, ini merupakan hal yang wajar..!” ucap ibunya sambil memukul lengan Jun Ki sementara anak lelakinya hanya tertawa melihat raut muka eommanya.

Pertanyaan untuk babak final pun telah di mulai. Park Shin Hye mendapat giliran pertama untuk mengambil gulungan kertas yang berisikan nama dewan juri yang akan memberinya pertanyaan.

“Pertanyaan untuk Park Shin Hye akan diberikan oleh.. Nn. Song Hye Kyo..!” ucap Siwon setelah menerima gulungan kertas dari Park Shin Hye.

“Annyeong haseyo Nn. Park Shin Hye..! Pertanyaan dari saya adalah… Hal besar apa yang telah kamu lakukan dalam hidupmu, yang membuatmu bangga pada dirimu sendiri..!?” tanya Hye Kyo.

“Apa pertanyaannya sudah jelas Nn. Park Shin Hye..? Waktu menjawab cuma dua menit dan kita mulai dari.. sekarang..!” ucap Siwon.

“Annyeong haseyo yeorobun..!! Hal besar yang kulakukan dan membuatku bangga sepertinya.. TIDAK ADA..! Aku cantik, pintar dan seorang nona besar dari keluarga kaya raya. Semua gadis pasti iri denganku, karena aku bisa mendapatkan dan melakukan apa saja yang kusuka. Tetapi semua hal besar yang kulakukan selalu menjadi sia-sia setiap kali aku berhadapan dengannya..!” ucapnya sambil menunjuk kearah So Eun dan membuat So Eun serta semua penonton terkejut atas kejujuran Park Shin Hye. “Gadis itu, merupakan musuh terbesarku sejak aku kecil, seberapa kerasnya aku berusaha dia selalu menang, setiap perlombaan dan pertandingan yang kami ikuti dia selalu lebih unggul dariku. Menjadi nomor dua, bukanlah hal yang membanggakan..!” ucapnya lantang. Awalnya penonton terkejut, tetapi kemudian penonton memberikan tepuk tangan setelah Siwon mengatakan, “Butuh sebuah keberanian yang besar untuk dapat mengungkapkan perasaan dengan sejujur-jujurnya. Hadirin sekalian berikan tepuk tangan yang meriah untuk Nn. Park Shin Hye..!”

“Benar-benar gadis yang egois..! hehehe..!” ucap Kim Bum sambil tertawa. “Ya.. inilah Park Shin Hye yang kukenal..!” batin Kim Bum.

“Sampai akhirpun dia tetap sombong, tidak mempedulikan reaksi orang disekitarnya..! dasar nona besar yang egois..!” gerutu Hyung Joong.

“Nn. Kim So Eun..! apa kau terkejut dengan jawaban Nn. Park Shin Hye?” tanya Siwon ketika So Eun telah berdiri di sampingnya dan bersiap mengambil gulungan kertas.

“Park Shin Hye daebak..!! hehehhe..!!” pujinya sambil tersenyum dan tertawa.

“Baiklah…!! Sekarang giliranmu..!! dan pertanyaan untukmu akan diberikan oleh… Ny. Ha Ji Won..!” seru Siwon setelah membuka gulungan kertas yang di pilih So Eun.

“Annyeong haseyo, Nn. Kim So Eun..! Seperti yang Nn. Park Shin Hye katakan, siapa yang tak kenal dengan Nn. Kim So Eun. Gadis ceria yang multitalenta, gadis jenius dari Korea Selatan yang telah mengharumkan nama bangsa di dunia internasional dan gadis yang selalu menduduki peringkat pertama dalam hal apapun. Saya tidak akan bertanya mengenai semua hal hebat yang telah kamu lakukan, pertanyaan saya lebih sedikit pribadi. Apakah Nn. Kim So Eun si gadis No. 1 dari Korea Selatan ini pernah jatuh cinta? Dan seperti apa pemuda yang telah menakhlukkan hatimu?” tanya Ha Ji Won yang membuat semua orang terkejut

“Huuaaahhh… pertanyaan yang tidak di sangka-sangka. Nn. Kim So Eun.. apakah siap untuk menjawabnya. Waktu menjawab cuma dua menit dan kita mulai dari.. sekarang..!” seru Siwon antusias, tampak jelas dia dan penonton ingin mendengar jawaban So Eun.

“Annyeong haseyo yeorobun…!!” sapanya sambil tersenyum. “Apakah saya pernah jatuh cinta..?” tanyanya, sehingga membuat jeda yang cukup membuat penonton menunggu-nunggu jawabannya. Kemudian dia tersenyum, lalu menjawab, “Tentu saja pernah, bagaimanapun saya adalah seorang perempuan, sama seperti gadis biasa yang bisa jatuh cinta kepada seorang pemuda! Siapa dia dan bagaimana dia? Sejauh yang saya ingat, pemuda yang mencuri hati saya bernama Kyo atau setidaknya begitulah saya memanggilnya. Sudah 5 tahun kami tidak bertemu. Bagaimana rupanya dan suaranya sekarang, sayapun tidak tahu. Tetapi saya yakin bahwa dia tumbuh menjadi seorang pria yang hebat. Dia adalah rival yang tidak pernah bisa saya kalahkan dan bodohnya, saya sampai menyerahkan hati saya kepadanya. Eomma pernah berkata seorang gadis harus memberikan hatinya kepada seorang pemuda yang selalu mengisi hati dan pikirannya. Dan semua itu saya serahkan kepada seorang pemuda bernama Kyo. Karena hanya dialah satu-satunya pemuda yang mengisi hati dan pikirannya saya sampai sekarang. Saranghaeyo Kyo..! Jeongmal saranghae..!” ucap So Eun sambil tersenyum manis, lebih manis dari biasanya. Rona merah pipinya dan sikapnya yang malu setelah menyampaikan itu semua semakin membuat gemes setiap orang yang melihatnya. Terlebih dengan pernyataan cintanya yang berani, benar-benar membuat banyak pria patah hati seketika. Sementara para wanita memandang kagum akan kisah cintanya, “So sweet..!” ucap mereka sambil bertepuk tangan dengan lebih meriah. Setelah mendengar jawaban So Eun tampak para dewan juri mulai berdiskusi untuk menentukan pemenangnya

“Oppa..! aku kira Kyo itu hanya tokoh dari komik kesayangan So Eun..!” heran Se7en.

“Bukannya, kau juga pernah bertemu dengan Kyo..!” ucap Jun Ki.

“Hah?” ucapnya tidak ingat.

“Ingat anak lelaki yang selalu bersama So Eun di rumah sakit. Dialah Kyo..!” jelas Jun Ki.

“Jadi So Eun jatuh cinta pada anak iblis itu? Oppa.. kau serius..!?” tanyanya lagi.

“Memangnya kau tidak tahu?” tanya Jun Ki.

“Memang sech, So Eun selalu bilang Kyo adalah cinta pertamanya. Tetapi kukira Kyo yang dimaksudnya, Kyo tokoh dalam komik kesayangannya..!” jelas Se7en

Sementara itu, di bangku penonton sebelah kanan tampak Key terkejut bukan kepalang setelah mendengar perkataan So Eun barusan.

“Huh..!! Ternyata eonnie masih mengingatnya..!” kesal Taemin yang duduk di samping Key.

“Kau kenal dengan Kyo yang disebut So Eun tadi..!?” tanya Key kepada Taemin yang kelihatan kesal.

“Dia itu anak iblis..! sangat jahat dan menyebalkan..! gara-gara dia aku harus selalu memangil So Eun eonnie dengan sebutan eonnie, padahal aku ingin sekali memangilnya noona. Dia memperlakukanku seperti adik perempuan So Eun eonnie..!” emosi Taemin.

“Kenapa bisa begitu?” tanya Key penasaran.

“Semuanya berawal saat aku bilang kalau aku akan menjadi calon pengantin pria So Eun eonnie kalau sudah dewasa kelak. Dia bilang itu tidak mungkin, karena dialah yang akan menjadi pengantin pria So Eun eonnie. Tentu saja aku tidak terima, lalu kami bertanding, dan karena aku kalah, maka seumur hidup aku harus memanggil So Eun eonnie dengan sebutan eonnie. Makanya sampai sekarang So Eun eonnie tidak pernah memandangku sebagai namja. Anak iblis itu benar-benar menyebalkan..!” ucapnya penuh emosi.

“Jadi kau suka dengan So Eun??” tanya Key.

“So Eun eonnie adalah cinta pertamaku hyung..!” jawab Key.

=========

“Saya patah hati..!” celetuk Siwon sambil memegang dadanya dan diikuti gelak tawa dari penonton. “Yang patah hati angkat tangan..!” sambung Siwon lagi dan hampir semua namja di aula itu mengangkat tangannya tinggi-tinggi. “Nn. Kim So Eun, hari ini kamu membuat banyak pria patah hati..!” ucap Siwon dan di balas senyuman oleh So Eun. “Yaa.. para namja.. apakah kalian patah hati?” tanya Siwon. “NEEEEEEE….!!!” sahut mereka. “Nn. Kim So Eun..! bagaimana kau akan bertanggung jawab dengan hal ini..!?” tanya Siwon.

“Hah? Aku..?” kaget So Eun karena mendapat pertanyaan seperti itu tiba-tiba.

“Ne..!” jawab Siwon.

“Apa yang harus kulakukan?” tanyanya lagi karena dia tidak tahu apa dan bagaimana mempertanggung jawabkan segitu banyak perasaan namja yang patah hati.

“Setidaknya kau harus mengajak seorang namja di aula ini untuk berdansa denganmu nanti malam..! Semua setujukan..?” tanyanya kepada para penonton.

“SETUJUUUU…!” sahut mereka serempak dan So Eun tampak terkejut dengan antusias penonton.

“Bagaimana Nn. Kim So Eun..?? siapa yang akan kamu pilih..??” tanya Siwon.

“Aku…!!” ucap So Eun.

“AKU..!” ucap seseorang yang telah berdiri dengan gagahnya di depan semua penonton.

“Yaaa… apa kau sudah gila..!” sahut Min Ho yang berbisik sambil menarik tangan pemuda itu untuk duduk di bantu Hyung Joong.

“Bummie… ayo duduk..! jangan mencari masalah..!” bujuk Hyung Joong sambil menarik-narik tangan Kim Bum untuk duduk.

“Yang akan berdansa nanti malam dengan Kim So Eun adalah AKU..!” ucap Kim Bum tegas.

Semua yang ada di aula terkejut dengan perkataan Kim Bum barusan dan menerka-nerka apa yang akan terjadi nanti, terlebih Lee Jun Ki sudah berdiri dari kursinya. Dengan cepat Siwon mengambil kendali, “Jadi Nn. Kim So Eun…! Siapa yang akan kamu pilih sebagai pasangan dansamu nanti malam?” tanya Siwon dengan hati-hati.

“Kim Sang Bum..!” jawabnya dan semua penonton hanya bisa mematung mendengar jawaban So Eun. “Kim Bum adalah pilihan yang aman supaya tidak terjadi pertengkaran di antara kelas Spesial dan kelas Elite, bukan begitu Kim Bum?” tanyanya kepada Kim Bum.

“Tentu saja, namja kelas Spesial pasti tidak akan tinggal diam jika kau memilih namja kelas Elite, begitupun sebaliknya. Sementara itu, kalaupun kau memilih namja yang mempunyai hubungan yang dekat denganmu, tentu saja acara nanti malam tidak akan menjadi menarik..!” jelas Kim Bum dan semua orang jadi ber”O” ria.

“Baiklah sudah di putuskan, Kim So Eun akan berdansa dengan Kim Bum pada acara dansa nanti malam..!” ucap Siwon menegahi dan disusul tepuk tangan dari para penonton. “Dan sepertinya juri juga sudah mengambil keputusan siapakah yang berhak menyandang gelar Miss Shinwa pada tahun ini. Pemenangnya akan di sampai oleh Nn. Kim Hyun Joo..!” sambung Siwon ketika melihat kode yang diberikan kepsek mereka itu.

“Annyeong haseyo…!! Saya mewakili dewan juri akan mengumumkan nama gadis yang berhak menyandang gelar Miss Shinwa tahun ini. Perlu anda sekalian ketahui, bahwa keputusan kami ini diambil berdasarkan keseluruhan point yang di dapat finalis dari babak pertama hingga final ini. Dan… gadis yang berhak menyandang gelar Miss Shinwa adalah…. Nona…. KIM SO EUN..!!” ucap Hyun Joo dan diiringi histeria serta tepuk tangan penonton. “Kami ucapkan selamat kepada Nn. Kim So Eun..!” sambung Siwon. Acarapun dilanjutkan dengan pemberian selempang oleh Kim Hyun Joo, plakat dan hadiah tunai oleh Song Hye Kyo, serta pemasangan mahkota Miss Shinwa oleh Ha Ji Won.

Di belakang panggung tampak Shin Hye keluar dengan begitu emosi. Dia kesal bukan main karena menjadi No. 2 lagi. “Lagi-lagi kalah..! Aaaakkkkkhhhhhh…. Menyebalkan..!” teriaknya kesal, tidak peduli dengan tatapan sekitarnya.

“Sepertinya penawaranmu kemarin sudah tidak berguna lagi..!” ucap seseorang yang datang tiba-tiba ke arahnya. “Yeoja itu telah menyelesaikan semua gosip yang beredar dengan satu pukulan telak. Kau pasti tidak menyangkanyakan kalau dia akan mengatakan hal tadi. Berpura-pura kalau kita memiliki hubungan yang istimewa… hahahaha… itu penawaran terlucu yang pernah kudengar. Shin Hye.. tanpa campur tanganmu, kami pasti bisa menyelesaikan gosip ini. Apa kau lupa siapa kami? Hahahaha..!” ucap Kim Bum sarkastik sambil tertawa.

Sejenak Shin Hye terkejut dengan sikap Kim Bum yang seperti itu, lalu dia berkata, “Kim Bum… apa kau senang…? Hahahaha… kau tampak senang..! tapi siapa yang coba kau tipu? Aku? Apa kau lupa kalau aku sudah mengenalmu dari kecil, yang meskipun kita baru akrab hampir dua tahun ini. Kalau kau marah berteriaklah..! kenapa harus melampiaskan kemarahanmu dengan cara seperti ini? Kekanak-kanakkan..!” balas Shin Hye tak kalah sarkastik sambil menyengol pundak Kim Bum saat dia akan pergi meninggalkan namja yang memasang muka masam kepada dirinya. “Marah? Aku? Kenapa aku harus marah? Aku bahkan tidak peduli dengan gadis itu? Pernyataan cinta yang konyol..!” batin Kim Bum. Kim Bum sepertinya menyadari sesuatu yang mulai bergerak di hatinya, tetapi otaknya menyangkal sesuatu yang tidak realistis seperti itu.

========

Setelah acara selesai So Eun disambut oleh oppa, eomma, dan teman-temannya yang silih berganti mengucapkan selamat. Pada saat itu, barulah So Eun tahu bahwa, ibunya dan ibu Kim Bum ternyata saling mengenal. Ibu Kim Bum adalah pelangan tetap butik ibunya So Eun. Merekapun berbincang sebentar sebelum akhirnya memutuskan untuk pulang. Setelah ibu mereka pulang, tinggallah Jun Ki menemani adik kesayangannya di sekolah. Kebetulan So Eun masih harus memantau persiapan hari terakhir Festival SMA Shinwa.

“Oppa…!! Apa oppa tidak kembali ke kantor?” tanya So Eun.

“My little angel..! bagaimana mungkin oppa bisa meninggalkanmu sekarang, kalau oppa pergi, yang ada para binatang buas yang memandangmu dari tadi akan menyerangmu..!” jelas Jun Ki.

“Hahaha.. oppa.. mereka hanya mau mengucapkan selamat padaku..! tidak usah berlebihan begitu.. hahaha!” ucap So Eun sambil tertawa melihat banyak namja yang urung menghampirinya karena ada Jun Ki di sampingnya.

“Sudahlah..! lagipula karena tahu akan begini, makanya oppa sudah minta izin untuk tidak masuk kantor..! kau tidak usah mencemaskan oppa..!” jelas Jun Ki.

“Waaahhh… beginikah sikap Inspektur Kepala Kepolisian Seoul..! apa jadinya kalau salah satu petinggi kejaksaan di Seoul tahu akan hal ini..!” goda So Eun untuk melaporkan sikap oppanya kepada ayah mereka

“Jangan coba-coba untuk melaporkan hal ini pada appa..! apa kau ingin oppa di ceramahi sepanjang malam..!” ancam Jun Ki.

“Huaaahh… galak sekali..!” balas So Eun, lalu merekapun tertawa.

“My little angel..! apa kau yakin akan berdansa dengan namja itu?” tanya Jun Ki dengan tampang serius

“Ada hal yang harus ku selesaikan dengannya, oppa..! Makanya aku setuju berdansa dengannya. Oppa tidak usah khawatir, aku bisa menjaga diriku..!” ucapnya.

“Bagaimana dengan Kyo? Sampai kapan kau akan mencari dan menunggunya?” tanya Jun Ki dengan raut yang sedih.

“Kami pasti akan segera bertemu, aku yakin itu..!” ucap So Eun mantap.

“My little angel..! dengarkan oppa.. oppa sudah mencarinya keseluruh negeri dan hasilnya nihil. Bahkan oppa sempat mencarinya kebeberapa negara lain saat oppa berkunjung ke sana, tetapi hasilnya tetap sama. Oppa sudah menggunakan semua cara dan koneksi oppa untuk mencarinya, tetapi dia tetap tidak ditemukan. Dia menghilang bagaikan di telan bumi. Oppa bahkan tidak tahu lagi harus menggunakan cara apa untuk menemukannya..!” ucap oppanya prihatin sambil memegang tepi pundak So Eun dan memandang adik kesayangannya dengan dalam.

“Sebentar lagi aku akan bertemu dengannya. Oppa tidak usah lagi mencarinya..!” ucap So Eun yakin sambil tersenyum.

“Bagaimana caramu..!” tanya Jun Ki namun di potong So Eun.

“Nanti oppa juga akan tahu..! hehehehe..!” ucapnya sambil tersenyum dan meninggalkan misteri bagi oppanya.

“Tidak kau, tidak Kyo..! kalian berdua sama..!” ungkap oppa So Eun “Terlalu sulit di mengerti!” batinnya.

“Loh, bukannya kita bertiga juga sama..! hehhehe..!” balas So Eun.

“Hhmm.. sepertinya bukan cuma kita bertiga.. masih ada satu orang lagi..!” ucap Jun Ki.

“Nugu?” tanya So Eun penasaran.

“Kim Bum..! dia mirip dengan kita. Apa kau tidak merasakannya..!?” tanya Jun Ki.

“Kim Bum? Benarkah? Aku rasa dia sangat normal, tidak segila kita..!” ungkap So Eun.

“Dibalik sikap normalnya itu, dia sama berbahayanya dengan kita..!” jelas Jun Ki. “Tetapi My little angel masih yang No.1..! hehehehe..!” ucap Jun Ki sambil merangkul So Eun dan berjalan menuju stand-stand lain.

Jun Ki ingat betapa berbahayanya adik kecilnya itu, bayangkan saja, mana ada gadis kecil kelas 5 SD yang berani melawan sekelompok gangster yang bahkan berjumlah lebih dari 100 orang dan membuat mereka semua sekarat di UGD. Kejadian itu sudah lama berlalu, tetapi Jun Ki tidak bisa melupakan seringai adiknya yang begitu menikmati pertarungan hidup dan mati itu. Jun Ki juga tidak bisa melupakan betapa menyesalnya dia karena melibatkan adiknya dalam penyelidikan waktu itu dan membuat So Eun harus dirawat di RS selama sebulan penuh. Belum lagi penyesalan terhadap orangtuanya, terutama eommanya, karena telah menyebabkan mereka khawatir. Alhasil eommanya mendiamkan mereka selama sebulan penuh. Pada minggu pertama, kondisi So Eun dan dirinya begitu mengenaskan, patah tulang di beberapa bagian, luka robek dimana-mana dan lebam yang membiru dan telah menghitam. Pada minggu kedua, kondisinya sudah lebih membaik, berbeda dengan So Eun yang masih terbaring lemah karena daya tahan tubuh gadis kecil seperti itu tentulah tidak sama dengan dirinya yang waktu itu duduk di bangku SMP. Untung saja Jun Ki selalu berusaha melindungi So Eun setiap adiknya menerima pukulan benda-benda berat, sehingga So Eun hanya mendapatkan luka-luka kecil di tubuhnya. Tetapi betapa kerasnya dia berusaha tetap saja So Eun mengalami beberapa patah tulang dan lebam yang cukup parah di sekitar matanya. Minggu ketiga, kondisi So Eun sudah jauh lebih baik, dia bahkan sudah bisa berjalan di sepanjang lorong RS di lantai dia di rawat. Minggu keempat, gadis kecil itu sudah bisa bermain di sekitar taman RS itu. Dokter juga kagum dan terkesan dengan sistem pemulihan tubuh So Eun yang begitu cepat. Barulah enam bulan kemudian, kondisi Jun Ki dan So Eun betul-betul pulih.

Sepanjang sore itu Jun Ki membantu adiknya untuk menyelesaikan pekerjaan So Eun supaya bisa pulang lebih cepat. Setelah semuanya selesai, mereka kembali ke rumah dan So Eun pun bersiap-siap untuk datang ke pesta dansa malam itu. Oppanya bersikeras, ingin datang bersama So Eun malam itu. Tetapi, So Eun juga bersikeras melarang oppanya untuk ikut. Alhasil adu mulutpun mewarnai rumah mereka. Adu mulut itu berakhir saat appa mereka, Lee Dong Gun pulang dan menceramahi mereka. Appa mereka menyetujui So Eun boleh pergi sendiri dengan syarat harus pulang ke rumah jam 10 malam dan Jun Ki sendirilah yang akan menjemputnya.

TBC

Gimana..? gimana..? makin serukan ceritana…! Siapa dulu donk authorna.. hehhehe..!🙂😀😛

Akhirnya misteri siapa Kyo sedikit demi sedikit mulai terbuka.. hehehe😀

Jadi penasaran nie gimana acara dansa Kim Bum dan So Eun nanti malam… dan seperti apa kelanjutan hubungan mereka kedepannya..🙂

Kyaaa… kisah mereka bikin gemes… kapan bersatunya coba.. *author gemes sendiri.. hahaha😛😀

Nah tuk part ini cukup segitu dulu dech ceritana.. kapan2 aku sambung lagi.. tergantung antusias readerna juga sech.. kalau banyak yang komen kan aku juga jadi makin semangat nulisnya..🙂😀

72 responses

  1. udah berapa tahun ya FF ini???
    saia bener2 Lupa cerita sebelomnya…
    (doh)
    hehehhehhehhe

    25/10/2011 pukul 8:46 am

    • gw jg kagak ingat zumi udh brp tahun.. hehehe..😀😛
      cekidot aj crta sblmna..!!😛

      25/10/2011 pukul 8:56 am

  2. Wah + seru ni n + penasarn dgn part slanjutx,tpi Kyakx kyo i2 kim bum dhe,krn karaktrx sma hehehe cman nebak aja kok tor,lanjutnx cpt d post ya

    25/10/2011 pukul 9:25 am

  3. eviembum

    wah cru bgt crtana… tp cynk gk tw awl”na huh pngn bCa dri awl

    25/10/2011 pukul 9:36 am

  4. chikuma chikamatsu

    bener2 daebak… tapi aku butuh baca lebih dari sekali ne kak…. hhhheeeee…. awale bingung napa se7n manggil junki oppa… pas dah tahu ngakak bener dah… gregetan ne soeun ma kimbum… ayo kak aq tunggu lagi lanjutane…..^^ baca ne ff mesem2 ndiri…..

    25/10/2011 pukul 10:07 am

  5. Kyaaa Intaaaaan, akhirx bisa baca kelanjutanx jg *jingkrak2 gaje* 😛

    Oh ternyata junki oppa tau tentang kyo ya, hmm tpi aku masih penasaran bgt sama yg namax kyo, part selanjutx kyox dikeluarin dunk tan, jgn disembunyikan terus 😛

    Haha… trus donghae knpa rada2 error gitu, lucu bgt tingkahnya😀

    Kim beom gengsi bgt ngakuin klo dia lgi patah hati😉

    makin seru+ keran ceritax😀 , nggak sabar baca kelanjutannya😉 😀 😀

    25/10/2011 pukul 10:09 am

    • nggak berani bahas tentang siwon oppa, nnti ditodong golok sama author😛

      25/10/2011 pukul 10:11 am

  6. echaelfmates

    jhuuaaaa keren kakk,, ahh moment bumsso-ny kurang banyak ..
    aiisshhh si siwon oppa cemburu ahahaa,, sini oppa sama aku ajja#plakkkk😀

    ayo lanjut kakk,, aku tunggu jangan lama2 ^_^

    25/10/2011 pukul 10:11 am

  7. Princess magnae dhiana

    Kyaaaaaaaaaaaaaaa….
    Akhit’x ada jga smbungan crta ini…dan apa yg trjadi dg crta ini, membuat aq s’mkin suka dg crta ini…

    Oh my god…
    Aq brpndapat kyo itu si’evil magnae deh#baca kyuhyun…ckckckck
    tpi gk tau jga bner atw gk…
    hahahaha…kim bum cembru sma so eun yg scra terang2an mencrta’kn cnta pertma’x…
    Oppa, aq ykin klian psti bersatu kok jdi tenang lah…hahahahaha#sok bijak

    eonni intan jgn lma2 ya utk smbungn ff ini…aq pnsaran bnget sma k’lanjutn’x…

    Eonni..fighting

    25/10/2011 pukul 10:54 am

  8. mybabyLionOnew

    heeemmm mau komen apa ya..
    boleh jujur kah?
    sebenarnya semakin ke sini, saiia semakin g ngerti sama jalan ceritanya…. wakakakakaka untung onew g ikut jadi cast ya… misua saya terselamatkan…

    ya intinya semenjak apa itu yg kyo kyo (apalah namanya itu) muncul…

    trus itu knp se7en manggil junki oppa… aduuuhhhh… berasa cowo setengah deh si se7en…

    “…… karena hanya dialah satu-satunya pemuda yang mengisi hati dan pikirannya saya sampai sekarang….” ==> btw boros bgt kak kalimatnya… hehehehehe

    over all… good laahhhh~~~

    25/10/2011 pukul 11:38 am

  9. ati gunarti

    mian dipart2 sblmnya g bs komen(hehehe)..bgung mo kmn pa..castna yg bgtu bnyk.n bs bgi porsi2nya.aq aj mpe skrng msh bngung.coz aq hnya fokus ma bumsso aj..salut dah wat intan.bs bkin crt se ribt ini…pi te2p seru..aq mo nebk2 aj.kykna si kyo tu Kim bum dah..huaaa jd pnsrn..ayo lnjtkan..mo ampe brp tahunpun aq tnggu…FITHING!!!!!

    25/10/2011 pukul 12:01 pm

  10. hahahha… reader pd bingung bcna coz pd g ingt lge ma crta2 sblmna…
    y q mklum sech.. alna nie FF umrna aj udh 2 thn lebih…
    n part terakhir jarak postingna jg jauh2..
    sbnerna klo d baca dgn teliti (ingat ma cerita yg sblmna) psti ngrti dech jln crtana ky gmn..!!🙂

    bingung ma cast2na yg ada coz saking bnykna(?) waadduuhhh… aneh bgt.. pdhl d setiap part bruna selalu d jlsin sypa castna, fotona, plus karakterna.. ms g ngeh jg.. klo ky gtu author angkt tgn dech.. hehhehhee…😀

    kyo itu sypa(?) kyo itu cinta pertamana so eun… sosokna msh misterius sech.. jd coba knalin aj dlu kira2 kyo itu sprti ap dr pndapt org2 yg prnh brjumpa dgnna..! *ff gw berasa ky drama dech.. hahhaha… #plaakk abaikan

    klo ad yg nebak kyo itu si kyuhyun.. maaf y.. reader slh bsr..!! dlm ff BUAM ini.. g bkl ad kyu..!! mian y sparkyu..

    klo dlm ff mah g ad istilah pemborosan kata… itu mah trgntung gy bhs yg d ciptakan pngarang utk karakter itu.. jd nikmatin aj.. anggp aj ciri khas tokoh/karkter itu klo ngomong.. hehhehe…😀

    oia ad yg nny knp scene bumsso dkit d sni.. author si mikirna gni.. kmrin kn gosipna so eun ma kim bum gie hot2na d sklh, klo mreka hr ni dkt lge bisa brabe urznna.. pa lge oppana kse msh mantauin kim bum.. jd scra g lngsung mreka mnding jg jrk dech.. gtu.. pi part slnjtna scene bumsso 80% lbh bnyk.. hehhhe.. mkin pnsrankn.. wkkakkakaka… *author jahil…

    gomawo bwt semua yg udh komen..!! *deep bow🙂🙂🙂

    25/10/2011 pukul 1:18 pm

  11. Putzz ran" mouri

    Bener”. . Penasaran ma kyo. . .jangan” itU kimbum *readerngarep*. .
    Beneran aq penasaran bnget ma lanjUtan crita’a. . .
    Jangan lama” lanjUtan’a. . Udah penasaran tingkat akuT niH. . . .*readEr maksa*

    25/10/2011 pukul 1:36 pm

  12. SaRy aj0w

    Waaaaaaaaaaaaaa AKHIRNYA SODARA_SODARA ku PenggiLa BumSso sekaliaN..
    FF INI NETAs Juga jilid ke-9 nya….(Dari musim kemaraw ke musim hujan..dari selokan depan rumaHQ Kering pek kini banjiR..hahahahh)
    GuuuuuuuuuuuuuuuuuD job thoR….!!Walaw nie FF dah LmayaN banyaK..tp AQ masiiiiiiH jg gak kenyang2…masiH Laperrrrr tan…(cepat kasiH umpan lg yow ke saya???wkwkwk)
    >>Nanya tu yg piku so Eun ma junki di PiLem apa an yoH???…Jwb..Jwb..!!
    >> Itu Piku si MC-Miss Shinwa nya apa gag da siZe yg LebiH SmaLL yoH???..ckckckck sampe Se-GEDE GEMBRENg gitu pasangnya….(pasti Lah si authOr-nya nie yg Gag bisa kesampingkan urusan pribadi ma urusan kerjaan nulis FF…hahahah..CaBeeeee deee..!!)
    >> nie FF beneraN kayak Komik..tp berhubung saya pun Komik mania jd kalo ada yg bLg nie FF rada rumit + misterius kisah nya…YOW BEgINI laH KomiK yg KEREn menurut-Q…(sama Lah kayaK One Piece terCINTA-ku, hahaW)!!
    UdaaaaH duLuuu yoH andiK IntaN…Hutang KomentQ LUNAS yoH???
    Kalo maw LiaD komeN .J’ Irfana SaRy yg ZuPeeeeeeR gag JeLaz nie…HArap sgera Post FF Bumsso kembaLi secepadnya…Sampay SamudRa mengering Gw Tunggu lah DaH…
    si yu bay bay…^,^

    25/10/2011 pukul 2:10 pm

    • lu bilang ky gtu, brsa brtahun2 aj nie ff gw g d post… pdhl cm 10 bln loh.. wkakkaka… LOL..😀

      klo sempat… klo sempat nie y…. g jnji loh…. krng lebih 2 minggu lge gw post next partna.. pi partna pendek.. mau?? ato mw nunggu sbln lge biar pnjng…?? nah pilih dech tu mw na yg mna…. hehehhehe,,,😀😛

      >> tu pic film fly daddy fly.. *scra kseluruhan gw blm nnton filmna.. hbs g ad yg jual d tmpt gw.. *sedih nasib* jd cm lht teaser2 n piku2na aj..

      >> hahaha… klo fto siwon emg smua sizena gede d lappy gw.. g ad yg kcil.. biar lbh jls gtu lht wjh tampanna siwon.. wkakkakaa..😀

      >> hahhaa.. gw jg g nyangka jdna nie ff bakal ky gni… brsa ky komik onepice, naruto, conan.. yg partna, castna, n alur crtana bnyk… pi yo weislah… hehhehe.. udh trlanjur jg..

      ne.. ne.. hutang u lunas tuntas sar..🙂

      hahhaaha… nyindir gw y lu.. pke mpe samudra mngering…😀😛
      oke2. gw usahain nex part cpt d postna…🙂

      25/10/2011 pukul 2:53 pm

  13. Jonghyun Biased ^^

    Hmmmmm specchless…..eonni (* pi tetep dipaksa komen haha abaikan)!!
    Cerita nya yang kemaren dah menggebu-gebu *apalah ini bahasa- di yg skarang jadi slow lagi,bener2 mainin timing emosi reader nihhh🙂 bikiiiiiin tambah suka…

    gomawo eonni, aku jadi punya hobby baru >>> nongkrongin blognya Eonni hahhaaaa

    Lanjuuuuuut ya….pleseeeee *ngesot-ngesot dilantai hahaha

    Aja…aja Fighting!!!

    25/10/2011 pukul 2:29 pm

    • hehhehhe… mian y.. eon emg suka maenin perasaan org… wkakkaka.. LOL😀😛

      nongkrong d blog eon… aaiihhh… jd malu… hehehe… *ksenangan mpe lompat2..😀😀

      ne.. ne.. tunggu aj..!!🙂
      gomawo y…🙂

      25/10/2011 pukul 2:58 pm

  14. BumMIA Donghae

    Yaaaaa, udh bruban nggu ff nich, akhirnya nongol jg…
    Kirain outhorny udh khbisan ide, hehehe…
    Mmmmmmmm, meskipun outhor udh ngsih bocoran tntang kyo tp ttp jg pnsaran sich…
    Klu mslh penulisan, baik kt mo pun bhs ku rs aman…
    Hbisssss, ank bahasa gtu loooooo…
    Ok, next part d tunggu, tp jgn klmaan…

    25/10/2011 pukul 9:53 pm

  15. BumMIA Donghae

    Yaaaaa, udh bruban nggu ff nich, akhirnya nongol jg…
    Kirain outhorny udh khbisan ide, hehehe…
    Mmmmmmmm, meskipun outhor udh ngsih bocoran tntang kyo tp ttp jg pnsaran sich…
    Klu mslh penulisan, baik kt mo pun bhs ku rs aman…
    Hbisssss, ank bahasa gtu loooooo…:p
    Ok, next part d tunggu, tp jgn klmaan…

    25/10/2011 pukul 10:22 pm

  16. setelah HIATUS yg panjang akhir;a nongol juga nih FF

    wah masih penasaran sama KYO apa mgkin sebenar’a kyo itu KIM BUM yah dilihat dr sejarah’ a (sejarah yg mana??? ^^?

    yg bikin bingung cuma satu tan kbanyakan cast ….jd lieur euy hehehe #gpp kan boleh kan kita sebagai reader kasih pendapat tak iye ??/

    pokok’a saya tetep penasarn….udah DAEBAK MANSAE lah si intan ini ditunggu next nya

    26/10/2011 pukul 3:04 am

  17. Ranran

    Akhir dr penantian ku utk ff ni t’jwb jg.
    Akhr’y ma author d lnjutin.
    Ayee
    Tak kirai d stop mpe si2 doank.
    D tungu klnjutan’y y thor.
    Author Daebak

    26/10/2011 pukul 3:09 am

  18. ambar

    Stlh menempuh perjuangan yg pnjang akhrnya smpai jg ke part 9. . .kmren q bca dri part 1 mpex ckrg ru slesei coz q bca smbil krja*mlh curcol*
    Intan q gemes kpan bumsso brsatu,,isinya saingan mulu pdale dh da rasa tu mrka b’2. . .
    Kyo itu kim bum bkan to ntan q penasaran bngt. . .
    Ach so eun bkalan dansa ma kim bum gmn y jdinya,intan bkin yg romantis y mrka b’2. . .
    Q tgu part selanjutnya y . . .

    26/10/2011 pukul 4:14 am

  19. Panda SnowQueen

    a a a a a a aq lupa sm crta sblmnya ><
    abisnya kelamaan sih nie ff br nongol lagi hehe :=p *pletakk
    jujur nih rada belibet bacanya cz castnya bnyk bgt, puyeng deh aye musti nginget atu2🙂
    tp puyengnya lgsung ilang pas liat picu nae nampyeon (bc :kibum) ohoho neomu kyeopta ƪ(♥ε♥)ʃ
    eh ada bang won2 jg……gantengnya oppaku hwhwhw * d'seret bumppa+intan*
    #komen kluar jalur#
    btw nie ff smpe part 9 bumssonya blm dbikin akur jg, bner2 deh authornya doyan permusuhan kyknya wkwk*kaborrr*
    eh penasaran sm kyo, nuguya??kim bum yah??*reader sotoy*
    lanjutttt, penasaran nih sm penampakan(?) si kyo hehe
    overall good job Tan , dtggu next partnya😀

    26/10/2011 pukul 5:28 am

  20. aduhhh kak, dari aQ masih di kelas 8 kemaren, sampe sekarang aQ di kelas 9,, baru kluar deh ntu part 9’y…
    alhamdulillah….
    ya olohhh kak…. noh dulu pohon mangga di depan rumah ane belum ada buanga’y… sekarang waktu buahnya udah abiz, baru kluar deh next part’y..
    #apa hub’y mangga sma FF yak??? *somplak!
    huffffffffttttttt, ya dah deh kagak pa”….
    nie FF udah di tunggu”…😀
    coz buanyak buangetzzzzz cast”y yg musti di hafalin…
    saking banyak’y lupa dehh… wkwkwkwkwk

    klo gtu aQ mau tanya soal cast,,,
    1. kak, itu Huh Lee Jae yg disukai Se7en ntu yg di part sebelon’y dia itu jdi yg dagang di kantin itu ya kak??
    2. truz, emang tdi bum bilang “tumben mama datang”… nah lo,,,,, itu yg dimaksud ha ji won bukan yak??? ehehehehe..
    3. uhm, klo yg Song Hye Kyo itu kakaknya lee min ho khan??
    4. truzzz,,, apa lagi ya… uhm, oya, donghae oppa itu khan kenal deket sama Jun Ki, tpi kenapa belum kenal umma’y?? khan tadi dia bilang “uhm, maaph hyung, aQ tidak akan menjdi Junki shipper lgi,, krn aQ telah mnjadi ahjumma shipper”… nah lo… bener gk klo hae-ppa belon kenal ahjumma??? ehehehe
    5. oya, btw… umma & appa’y so eun itu yg mana ya kak??? aQ lupa… sma sekalian umma & appa’y bum… coz itu kyk’y udah dari part 2, 3, ato 4 dehhh.. jdi ane udah lupa kak.. ehehehehe

    ya dah deh, segitu ajja pertanyaan saya…
    busssseeeetttt,, kebanyakan kagak ya… moga” gk..😀😀😀

    eh eh eh… 0.o
    oya, song hye kyo itu sbelumnya kakak’y si lee min ho khan kak???
    tpi, song hye kyo khan cwe…
    ternyata tebakan saya salah…
    eh eh eh, song hye kyo khan juga ada hubungan khan sebelumnya sma junki..
    truzz,,, kyo yg dimaksud so eun itu siapa dunk..
    truz, knapa kakek’y bum juga tau kyo????
    arrrggghhhhh…
    misteri!!!!! wkwkwkwkwkwkwk

    oya kak, knapa tdi wajah hae-ppa di dorong sama Se7en oppa…
    padahal aQ yg pengen nyium wajahnya ajja susah setengah mati, lha ini marah di dorong.. ampun deh Se7en oppa…
    truzzz,,, ntu tdi si bum kluar’y dikit amat kak???
    oya, crita’y juga sedikit ntu…
    cuman nyritain so eun ikutan Miss Sekolah…
    tpi kagak pa” dehhh…
    yg penting ntar next part’y yg puanjang dari Jakarta sampe Seoul, truz si bum oppa’y kluar’y banyak, truz ntar hae-ppa gk cuman jdi pemeran pembantu, truz ntar si taemin-ppa sma key ahjumma kluarnya juga buanyak, khan dulu di part awal si key oppa kluarnya banyak tuhhh, truz ntar si kyo’y buruan ketahuan… okey????
    #ampun deh banyak bener permintaan gue yak??? etdahhhhh…

    okey, sekian dari saya, apabila salah kata saya mohon maaph…
    wassalam..😀😀😀

    26/10/2011 pukul 12:44 pm

    • mw na wkt it bgi kk manggana, biar nlz part slnjtna mkin cpt… hehehee..😛

      oke tak jwb stu2 y..
      1. Ne.. tu ce yg krja d kantin sklh mreka..
      2. Ne.. ha ji won itu emakna kim bum..
      3. Ne.. song hye kyo kkna lee min ho
      4. alna donghae blm prnh maen k rmh jun ki.. *sbnrna d lrng jun ki coz tkt si hae nksir so eun*… mreka sringna ktemuan d tmpt tongkrongan mereka (d cafe)
      5. d part 1 udh d kenalin eomma n appana kse.. klo ortuna kim bum klo g slh d kenalin d part 4..

      se7en udh ktularan sister complekna jun ki kyna.. hehehhee…!!😀
      igt judul partna ini kan.. My Love is Kyo… jd crtna sputar so eun n kyo… hehhehe…😀
      klo taemin g msk cast utama… cm smpingan aj.. sskali muncul..
      next part bru scene bumssona lbh bnyk…!!🙂
      soal kyo… kyna munculna 2 ato 3 part lgi… hehehehe… *lama bener…!! wkakkaa…😛

      26/10/2011 pukul 2:50 pm

  21. djkyussoloverz

    mian bru bsa comment cz bru liat di facebook ceh pi suka bgt deh kereeeen ne ff x apalagi liat so eun eouni yg sangar n direbutin namja yg bgt buuuuuaaaanyaaaaak heeee pokok x fighting deh cingu jgn lama lama part slnjt x cz udh pnasaraaaan pgn tw klnjutan x ok so eun eouni forever yg plg imoet n cantik heeeeeeeeeeeee

    27/10/2011 pukul 1:30 pm

  22. mrsyoonsiyoon

    ffnya bagus… lanjut thor…

    27/10/2011 pukul 3:48 pm

  23. EON DEBAEK….
    keren banget … udah ku tungu lama banget ini ff…. aku suka banget … eon siapa sih Kyo itu Kim Bum ? ato siapa pokok nya harus cepat lanjuAN NYa kalo engak aku datangi rumah eon entar…

    28/10/2011 pukul 2:45 am

  24. Ina890826

    kyaaaaa intaaaan aq jg gemes ini… aish kapan pd nyadar sih?? kpn bersatunyaaaa.. aaaaaaa *jambak author*
    masya allah deh ya sso msh SD main.a ma gangster, wkwkwk
    1 keluarga tahan banting (?) semua.. keluarga perkasa.. hahahaha
    huaaa misua ikan aq bodor jg ya dsna, jd ina shipper aj bang, wkwk
    penasaraaaaan gmn pesta dansa bumsso, apa yg bkal terjadi? jeng jeng jeng.. apakah sso ktmu kyo?? kekeke :p
    next part.a jgn lama2 ya intaaaan *nyodorin MC.a* cekitiew^^
    lanjuuuutttt :)))

    28/10/2011 pukul 5:10 pm

  25. annyeong🙂
    huwaaa sesuatu bgt deh ff yg udah sekian tahn g muncul akhir.a mucul lg xD
    iya iya ff.a makin seru xD
    udh part 9 tp kyo blm mncl jg,
    jangan2 kyo itu kb y kak?
    Part ini bumsso.a dikit..
    Next part riri tunggu
    jangan lama2 y kak
    hehehe

    30/10/2011 pukul 7:11 am

  26. tyA

    kyO itU bUmmiE bUkaN ciieh..?!?
    hAhAhAg..Q aSal nEbak+feeliNg..sO miAne klO sLah =)
    yaa gpp’kAn..aNggep ajAh kya ikUd kUiz hehehe, ntAr yg benEr nebak cPa itU kyO biZa ng’dAte en dinnEr bareNg siwOn oppA *siyAp” digAmpAr aUthOr hihihi*
    cRita’nA keyEen cUman pArt bUmssO’na dikiD..nExt pArt tambahin yAa pLuzz jgN lMa” ya ntaR nyaNyi lgu’na 7icOn lhO yg gag..gag..gag kuAd..Q gag kUad wkwkwkwk

    30/10/2011 pukul 2:49 pm

  27. nurul

    daebakkkk eonn ceritax,,,,
    makin seru aja nihh,,,,,,
    makin penasaran deh ma lanjutanx,,,
    siapa sih sebenrnya ci kyo ????

    gmn ya pesta dansabya???
    kyaaaaaaaaaaaaa,,,, penasaran dehhhhh

    jangan lama2 ya eonn lanjutanx,,,,😀

    01/11/2011 pukul 1:22 pm

  28. owni

    ya ampun, lama banget nih ff nggak nongol2
    tapi makin seru aja nih
    ayo, semangat lagi buat bikin part selanjut’a
    jgn lama2 ya teman

    05/11/2011 pukul 4:18 pm

  29. oneal

    ffx kren abis……
    lnjutnya jngan lma2 ya author…..heheheh

    08/11/2011 pukul 2:14 am

  30. Bummiearab

    Aaaaaaaaaa pertama gomawo eon ak jga di tag hhe.hhe
    berasa luar biasa bahagia kekekek

    lupa part1-8 nya eon..

    Next ttp dilanjutin ya..
    Suka bgt am ceritanya, bingung mo ngoment kya gimana buat mengeluarkan rasa yg benar2 suka akn ff mu in eon SUKA BGT DECH POKOK NYA hahahah
    Ak selalu mendukung dan berasa wow bgt bisa bca ff eon #asyek asyek

    Hwaiting eon

    09/11/2011 pukul 8:50 am

  31. halooo eonnie !!!
    mian ya eonn baru bisa koment skarang ..
    uda kelas 3 jadi banyak ujian

    akhirnya kluar jugaaaa
    daebakkk eonn
    tambah seru ceritanya

    aku suka ma konfliknya

    kelihatannya si kyo ini KIM BUM ya !!!!!!!????????????
    tapi sso gak sadar

    uwa uwa uwa Bum ngajak sso dansa
    ahhh alasannya basi
    masa demi menjaga keamanan?
    kayak polisi aja..
    ngomong aaja kalo eonn ku cantik ^^

    trus ceritanya se7 oppa ma siapa tuhhhh

    pokoknya lanjut ya eonn
    gak sabar ><

    mav baru bisa koment
    dan mav juga kalo koment nya dikit

    smangat eonn intan

    10/11/2011 pukul 1:40 pm

  32. fitra

    SALAM KENAL KAKAK AKU REDEAR BARU

    bagusssssssssssssssss
    jadi tambah penasaran

    lanjutannya jangan lama 2 yaaaaaaaaaaa

    15/11/2011 pukul 7:43 am

  33. Lanjuuutttttttttttttttttttttttttttttttttt …

    q ska ff ni ^^

    16/11/2011 pukul 5:44 am

  34. imi

    lanjut…. capcus ditunggu part berikutnya

    16/11/2011 pukul 9:49 am

  35. ffnya bagus, lanjut ya.. td ngira kyo itu kyuhyun, ternyata bukan ya

    17/11/2011 pukul 8:34 am

  36. Vie_Anggara

    Sista, part selanjutx d tnggu segera ya???dah ga sabar pnngen bca,,,,,,

    22/11/2011 pukul 2:10 am

  37. kikikyuuu

    lanjutannya ayoooo cepat, nggak sabar nh reader ^^v

    08/12/2011 pukul 5:17 pm

  38. Lanjutannya dong…. antusias bgt nih, uda gak sabar nunggu lanjutannya.

    23/12/2011 pukul 10:52 am

  39. lia

    admin, lanjutanxa mana nih? =(
    ko’ ak kgk nemu2 sih….. penasaran nih ma lanjutannya, FF-nya seruuuuuuu….

    18/01/2012 pukul 2:34 pm

  40. kpan nih ff ini d’lanjutin..??? udah penasaran bngt dg klanjutan’x…

    20/01/2012 pukul 10:58 am

  41. zee

    salam knal admin..
    wah ternyata ni postingan dah lama bgt ya??/
    kl diliat2 udah setahun ya?heheh^^
    kpn ni dilanjutin??

    25/01/2012 pukul 11:19 pm

  42. kim so hyun

    penasaran ne ma kyo..

    ditunggu part slanjut’a ya thor…

    26/01/2012 pukul 3:58 pm

  43. lia

    author yang baik hati ^_^
    ceritanya bagus… penasaran sama kelanjutannya.bikinin part selanjutnya doooooong!,
    ak kgk bisa tidur nyenyak nunggu author ngepost part 10 @lebay
    tiap online selalu buka andikyointan.wordpress.com berharap between u and me part 10 nongol *suer deh@penggemar setia*………. =”(
    thor kabulkanlah keinginan between u and me ini!!!!! @_@

    29/01/2012 pukul 11:46 am

  44. vin_zhi

    Sory author br coment…
    Karna saking seriusnya baca dan penasaran banget sampai kebut jd lupa coment deh…
    Keren bgt ff ini…
    Sampai ketwa” sendiri bacanya…
    Karakter soo eun disini merupakan sosok yg sempurna banget…
    Daebak banget…
    Ditunggu yah part selanjutnya…
    Jangan lama” author…

    01/02/2012 pukul 2:59 pm

  45. misschoi

    ayoo unie lanjutin, ff paling seru yang pernah aku baca ..
    penasaran kyo itu siapa ?
    tapi kok feeling ku kyo itu bummie
    ternyata bummie itu ortu nya udah meninggal
    dan dia dirawat sama ortu nya yg sekarang + amnesia

    aku tunggu lho unnie lanjutannya ^^

    02/02/2012 pukul 1:06 am

  46. fhy (choi_ra)

    thor…..mna part slanjutnyya………..sdah lma aku mnggu………

    cpat2 ya……he he he…………..

    15/02/2012 pukul 1:45 pm

  47. sugarsoya

    Mav author bru komen di part ini, soalnya bru nemu WP ini, di fb juga kita bru temenan kan?? Hehehe #gak penting deh kayanya
    Ahhhh ceritanya sru banget author…kaya baca komik, tpi suka ko,
    Kapan nih mau dilanjut?? Di fb apakah sudah ada??

    15/02/2012 pukul 3:48 pm

  48. sis, lanjutin lagi dong ceritanya… penasaran nih… uda berbulan-bulan nunggu… thanks…

    27/02/2012 pukul 6:34 am

  49. seru banget thor…
    Author mang paling OK dach…
    Ditunggu yg selanjutnya nech…
    Jd penasaran…

    🙂

    29/02/2012 pukul 1:53 pm

  50. audrey

    part selanjutnya udah di post?

    15/03/2012 pukul 5:20 pm

  51. nissa

    ihkk ramee bangettt crita nya …
    next part yyaa ..
    love bumsso ….

    02/04/2012 pukul 3:07 pm

  52. liail

    annyeong..eonny mana part selanjutnyaaa?aku tungguin dari kapan tau…hiks sedih ga dilanjutin…
    lanjutin ya eonny!fightting!!!!

    04/04/2012 pukul 6:17 pm

  53. ria

    ka intan ayo lanjutin lg. Semangat y .ka bikin ff bumsso

    22/04/2012 pukul 1:00 pm

  54. ayu lestari

    waah crita’a mkin seru aja !!
    D’tnggu part slanjt’a ya ka, jngn lma2 udh ga sbar nih, crita’a agak pnjngn ya ka kurang puas nih . . .
    Hehehe

    30/04/2012 pukul 2:32 am

  55. hong

    please part 10 cepat keluar ya…..!!!!

    04/05/2012 pukul 12:43 pm

  56. penasaran dengan lanjutannya. kyo, pesta dansa, jepang bgaimana klanjutannya, huaaaaaaaaaaaaaa… author part 10 kpn lahirnya? penasaran gila ma cerita selanjutnya..

    14/05/2012 pukul 3:46 pm

  57. aulia marzuki

    Annyong author!!!!!!!!!!
    Aku baru nemu ni blog. Cerita’a juga seru
    Sorry thor aku baru comment. D part yg sebelum’a aku baca’a ngebut jadi br comment.
    Sekali lagi sorry ya thor! !!! 😉
    Lanjutan’a aku tunggu ya!

    14/06/2012 pukul 8:29 pm

  58. waduh kayanya driq reader paling telat bc ni
    sma ky aulia marzuki yg d atas driq ngbut bca pas d part 1 n ru ninggalin comment pas part ini
    sbnrny bias ku d ff ini cuman siwon n dy g jd main cast mlh jd pndkung ajah hik
    tp gra” alur crta yg rame n gya pnulisan yg mnarik bqn q jatuh cinta ama ni ff trutama bumsoo aigooo cute couple >.<
    author jeball, lanjutin ini ff
    q penasaran Kyo itu siapa??
    cz aq punya firasat klo Kyo itu Kim Bum entah knp kwok krakter mrk sma prcis keke~
    request masukin ham eunjung dong keke~ *just a request*

    21/06/2012 pukul 11:06 am

  59. kk lanjut dunzz , kenpa engak ada lanjutanya /? penasaran nih

    09/07/2012 pukul 6:21 pm

  60. kagum ama part ini…
    hwa,,,
    penasaran banget ama kyo,,,
    tapi,,, ini akhirnya bumssokan ???
    keren,,,, DAEBAK *teriak pke suara kyu

    02/08/2012 pukul 12:05 am

  61. anizza

    Siapa sih kyo dr dlu gk djwb tmbh sgt teramat penasaran.
    Gk sbr lht kim bum dansa ma so eun lanjjuttt…

    08/08/2012 pukul 8:30 pm

  62. cucancie

    Kyaaa….seruuu….makin…rame…nih….

    12/09/2012 pukul 2:08 pm

  63. LorenBumssoLovers

    KKKEEEERRREEENNNN !!!!
    #teriaksangathisteris#

    next part😀🙂

    19/10/2012 pukul 4:15 pm

  64. seru banget thor gak sabar mau baca next partnya kalau bole jangan lama2 ya thor …. sangking serunya gak tau harus bilang apa spy next partnya ampe ending bisa secepatnya di buat sebelum penasaran dan rasa seru untuk baca blog ini gak berhent2 DEBAK thor..

    oia keren abis ni karakter yang mereka punya semua jenius dan banyak kelebihan yang mereka miliki termasuk sejenis ilmu beladiri …

    kyknya Authornya tau banyak mengenai kebudayaan korea n jepang, olahraga dan masih banyak pertandingan lain.. terutama dengan yang namanya senjata …

    ah bagus banget deh ceritanya … oia thor ntar kalau ada kelanjutan ceritanya tolong di kirim segera ya atau di beritahu segera ya .. debak banget deh TOP… gak abis2 aq memuji blog ini apalagi yang cerita bumsso … ini sangking keren nya cerita ini thor…
    hwaiting ya tuk terus berkarya dan berkreatifitas lebih . anneyong thor

    tolong kirim kesini ya thor.. juliana.juliana51@yahoo.co.id
    gamsahamnida thor

    24/10/2012 pukul 8:37 pm

  65. luthfiangelsso

    makin penasaran sama sih kyo !!!!

    31/01/2013 pukul 1:07 am

  66. Femilda nengsih

    Jangan blg kyo itu bumppa???

    10/10/2014 pukul 1:23 pm

  67. waahhh author aku jadi curiga jangan2 Kyo itu Kim bum yaaa??? -_-

    24/12/2014 pukul 11:52 pm

Jangan lupa komennya..!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s