WeLCome 2 My ZoNe

PD ‘We Got Married’ Menjelaskan Alasan Memilih Pasangan Super Junior Leeteuk & Kang Sora

Setelah Leeteuk dan Kang Sora dikonfirmasi sebagai pasangan baru untuk MBC ‘We Got Married’, banyak fans dan penonton yang memiringkan kepala mereka kepada pasangan ini.

Leetuk akan memilai kehidupan pernikahannya bersama sang aktris pada 8 Oktober, tapi sebelum episode ditayangkan, PD Kim Jun Hyun menjelaskan keputusannya ini.

Dia memulai, “Mereka sebuah kecocokan yang dibuat dari ketidakcocokan.” Karena keahlian mereka pada industri yang berbeda, PD berharap untuk membawa mereka bersama menunjukkan sesuatu yang baru.

Untuk Kang Sora, PD berkata, “Bertemu secara langsung dengannya, dia seorang yang jujur dan tahu bagaimana menunjukkan siapa dia sebenarnya. Dia mempunyai karakter yang Aku yakini akan mempesona siapa saja, pria atau wanita.” Kang Sora juga tidak tahu banyak tentang grup idol, seperti member mana yang ada di grup mana, dan pengetahuannya akan industri musik cukup terbatas.

Dia menjadi topik hangat di bulan Juni lalu saat menjadi bintang tamu di SBS ‘Strong Heart’, menceritakn cerita yang menyenangkan tentang pengalaman kehidupannya sebagai seorang penulis untuk seni bela diri dan menurunkan berat badannya sebanyak 20 kg.

Di sisi lain, Leeteuk dikenal publik, dan tidak ada variety show yang tidak pernah dia datangi. Publik memandang da sebagai pria yang aktif dan ramah, tapi PD mampu melihat bahwa ada sesuatu yang lebih dari dirinya secara offscreen.

“Saat dia ditanya tentang personalitinya atau mantan pacar, dia tiba-tiba menjadi malu. Kami melihat sebuah sisi dirinya yang tidak bisa kalian lihat di program variety, dan semuanya terasa baru untuk kami,” kata PD.

Berkomentar tentang pasangan ini, PD berkata, “Melihat mereka, Aku rasa mereka cocok, dalam hal visual. Kalian akan bisa melihat Leeteuk yang pemalu dan sisi manis dari Kang Sora.”

Dia juga mengugkapkan bahwa karena mereka tidak mengetahui apa-apa tentang satu sama lain, mereka mempunyai waktu yang menyenangkan berusaha untuk lebih belajar di lokasi.

Source: 10asia via Naver
Cre: allkpop
-she for koreanindo
TAKE OUT WITH FULL CREDIT

Jangan lupa komennya..!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s