WeLCome 2 My ZoNe

Super Junior’s Family

Bagi Anggota Super Junior, Keluarga adalah harta yang tak bisa tergantikan karena Anggota Super Junior tidak lepas dari dukungan keluarganya selama berkarir.  Keluargalah yang lebih mengerti susahnya anggota suju waktu di training dan awal-awal debut. >o<

Ngga heran kan kenapa Donghae Oppa sering nangis kalo disinggung tentang Appanya?

banyak ELF yang belum tau siapakah pendukung Super Junior tersebut. aku disini pengen ngeshare pikku2 keluarganya mereka ^^

  • uri leader noona [Park Inyoung]:

noona teuk

 

                                             teukie noona 2             

[Matanya oppa sama noonanya sama yah hhe]        

noona teuk 2

teukie noona

[aih lucunya~~ cubit2 Teukie oppa, dipelototin fansnya]

  • Heechul Fam:

 

8530_1165453346877_1544204161_30675062_1549177_n

chul noona

 [noona.nya chullie, Kim Heejin]

chul noona 2

  • Hankyung Fam :

hankyung+nyokap [yg 1 gatau hhe]

[hankyung+nyokap *yg cowo 1 lagi gatau hhe*]
  • Yesung Fam:

yesung family

[yaampun bahagia banget keluargaku~ sayang ako ngga ikutan . ako yg foto sih*ditimpukin yang laen*]

 

22

yesung jongjin

yesung jongjin 2

w8m06r

r301

[imutnya adek yesung, Kim Jongjin.. hhi pipinya sama2 chubby. lirik2 mode on, dijewer yesung]

  • Sungmin Fam:

sungmin fam

[Oppa ko pake baju cewek? hhe]

sungmin dd 2

dd sungmin

[apa menurut kalian yang mirip dari ddnya sungminie,Lee Sungjin, sama minnie? menurutku bibirnya ^^]

dd sungmin 2

  • Hyuk Fam:

hyuk dd

hyuk noona

kunyuk kaka

kunyuk kaka 3

[Hyuk noona, Lee Sora]

  • Hae Fam

hae appa

[Appanya Hae Oppa]

hae hyung

hyung hae

[Hyungnya Hae Oppa,Lee Donghwa]

  • Siwon Fam

appa won2

[Appa siwon oppa, ini toh yg punya jaringan supermarket besar dikorea . Ajushi bagi ako duitmu >o< kke. upts salah… ajushi jadiin aq menantumu.. wkakakkaa…]

won2 dd

[Choi Jiwon, dongsaengnya Wonnie oppa]won2 omma

[nie siwon ma mamanya yg diplomat itu.. msh mudah udh maen2 ke tembok cina.. gw kpn y bisa k sna..]

  • Kibum Fam:

kibum dd

[Kim Saehee, Kibum dongsaeng]

  • Kyuhyun Fam

kyukyufamily

[happy family hhe ^^]

kyu noona

[Cho Ara, onnienya kyu yang diidamkan ama anggota suju]

  • Random

8530_1165452106846_1544204161_30675057_2317821_n

[kanan, noonanya chullie. kiri noonanya kyu]

hae omma hyuk

[Hae & ommanya Hyuk]

noona kyu chul teuk

[noona kyu chul teuk]

 

t62o2h

Mirip2 yah? hhe . tapi mianhe ngga smua anggota ada foto keluarganya . :P

Kalo Hangeng, Kangin, Shindong, Wookie ngga ada foto saudaranya karna mreka anak tunggal ^^

by: Tisungie

thanx to Chi for the Photos ^^
starjunior.wp

Jangan lupa komennya..!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s