WeLCome 2 My ZoNe

MBC Delicious TV

0329quiz1.jpg

MBC delicious TV kali ini secara special menampilkan duo Hyuk-Dong. Duo omnivora-nya SJ ini terkenal karena sering dijuluki transformer angka 10  bila sedang jalan berdampingan ^^ Keduanya sama – sama jago nge-bor  ~aka.D.A.N.C.E~, gak cuma di panggung tapi juga di meja makan ^^ Berhubung judul acara ini sendiri gak jauh – jauh dari format acara masak Rudy Choirudin, so pasti tema acara Shindong dan Hyukjae ini gak jauh – jauh seputar urusan dapur dan makanan yang dilengkapi jajanan pasar untuk disantap selama acara berlangsung.

sungmin.gif sungmin image by Klakier_2006

“ Sungmin !” Mereka berdua kompak menjawab saat ditanya siapa member yang keliatan banget bedanya saat memperlakukan cewek dan cowok. “ Cara Sungmin memperlakukan anak cewek dan cowok beda banget, dan semua orang sudah tahu tentang sifatnya yang satu ini selama broadcasting ..” Sungmin bahkan dijuluki  “mini mini strategy” karena sifatnya cool-nya akan berubah 180 derajat menjadi super-aegyo bila berhadapan sama cewek. ~ anehnya, dia gak pernah dicap playboy meski temen ceweknya banyak banget ~ ^^

Gak mengherankan kalau dengan sifat supel-nya itu, temannya Sungmin banyak banget,  gak cewek gak cowok, gak Cuma dari kalangan artis, sampai sekarang dia masih menjaga hubungan baik dengan teman – teman alumni sekolahnya dulu. Bahkan saat Album ke 3 mereka rilis, teman sekolahnya turut membantu Sungmin mempromosikan album mereka.

Sedangkan yang keluar dari mulut Shindong dan Eunhyuk soal member yang prinsip-nya~ cewek = cowok~ adalah nama Hyung mereka, Kim Heechul ^^Hahahahaha~..Heechul memang gak pernah pandang bulu soal jenis kelamin ^^ Buat dia cewek, cowok sama aja ! Mungkin itu alasan paling tepat kenapa dia bisa dengan santainya mencium Jungmo, SUngmin dan Shiwon !~kekekekekeke~, untuk cowok yang prinsip-nya sama rata model begini,  kalau buat dijadiin temen sih asyik ! Tapi kalo buat dijadiin pacar….???? Kelak gimana yah nasib cewek yang jadi pacar Heechul ???

Siapa yang paling doyan makan di SJ ?? Kalau bukan gara – gara  kalimat “ Don’t Judge a Book by it’s cover “ sih, jelas

0401roadshow1.jpg

Cuma member yang punya perut family pack dunk ! Shin Donghee. Cuma Shindong yang pernah ketangkap basah sama Kangin lagi asyik motong daging bakar hadiah dari fans di teras balkon pas tengah malam. Tapi Shindong mengelak kalau dibilang makan paling rakus, ” Yang paling jago makan itu Eunhyuk ! “ ~ Meski badannya paling tipis, tapi napsu makannya paling besar dan paling anti kalau makanannya disentuh orang lain ! Kebalikan dari Leeteuk yang pecinta sushi sejati. Eunhyuk si Mr. Anchovy ini mengaku gak bisa makan Sushi dan makanan berbahan mentah lainnya ^^

https://i0.wp.com/www.asianpopcorn.com/battle_images/choi_shiwon-200902250010212.jpg

Dan ternyata oh ternyata, Eunhyuk itu tipe adik yang agak sister complex juga yah ! Meski katanya sering berantem, tapi dia lumayan selektif buat calon pendamping kakaknya, Lee Sora ^^ ! Bedasarkan polling menantu idaman, di SJ ada 3 orang yang masuk hitungan ! Shindong, Kangin dan Shiwon. Dan bila disuruh memilih, Eunhyuk rupanya lebih rela nyerahin kakaknya ke Shiwon dibanding Kangin ~ LOL !!!! Kalau ada waktu, Eunhyuk mengaku, kalau dia berniat mengenalkan kakaknya ke Shiwon. Alasannya simple aja, Selain kaya ~ yang mana kebutuhan sandang, pangan, papan pasti terpenuhi~ Shiwon punya manner yang bagus ! Anaknya, sopan, baik, dan tidak sombong. Dan yang terpenting, Shiwon itu gentleman !  Kehidupan kakaknya kelak  pasti bakal terjamin ! Sedangkan Kangin dikemanakan ???? Sampai mati-pun Eunhyuk gak bakal mau terima kalau Kangin jadi kakak ipar-nya ! Dia yakin hidup kakaknya bakal menderita bila punya pacar/suami yang suka minum- minum kayak Kangin !~wkwkwkwk~ wajarlah, Hyukkie itu paling gak suka minum2, anak Tuhan yang rajin ke gereja, otomatis dia paling klop sama Shiwon dilihat dari bibit bebet bobot-nya  ! Siapa sih yang gak mau punya menantu orang kaya ? Gini – gini Shiwon itu anak salah satu pemilik Hyundai Department Store, salah satu dari 3 jaringan Supermarket terbesar Korea ( disamping  Lotte Department Store dan Shinsegae ) ~ yah mirip – mirip Goo jyun Po gitu deh ~ Di korea sendiri Bapaknya Shiwon udah punya 12 cabang yang dibuka di berbagai lokasi dengan penjualan $340 million ~ jderrr…..kaliin nol-nya deh..kalo dirupiahin$$$$$$$$ ~ Udah gitu, tahun depan, beliau masih berencana membuka 6 cabang lagi ! Nah…melihat ini tau dong kenapa Eunhyuk ngebet banget ngenalin kakaknya ke Shiwon ! *woy monkey.. minta d lemparin pisang y.. enq aj mo jodoh2in pacar gw ma kakak lu… #duukk.. di getok monkey pake album fotona siwon… Kangin…sayang sekali…kamu ditolak ! ~ wkwkwkwk~

 

0517chungjoo1.jpg

Selain itu, saat Su-Show lalu, seluruh member SJ dibuat melongo saat melihat 10 deret karangan bunga yang berjejer rapi sepanjang jalan. Ini pertama kalinya mereka mendapat karangan bunga sebanyak itu sebagai ucapan selamat ! Salah satunya ada yang dari Shimshimtapa yang buat Shindong malu setengah mati karena namanya salah tulis ! yang seharusnya To Shindong menjadi  ‘ To sindon! ‘ ~ ( Sindon itu artinya “Babi”) hahhahaha… Tapi pas Sushow, topi babi-nya memang bikin dia makin mirip babi sih ! hikk..hik..hik….

Selain itu ada juga buat Teukie, yang dikirim fans-nya dengan nama Han Ga In ! Soalnya mereka tahu kalau Teukie demen banget sama aktris Korea yang satu ini ^^ Dan sisanya dari siapa lagi ??? 7 diantaranya ditujukan buat Choi Shiwon !!!!! karangan bunga itu merupakan pemberian dari beberapa direktur perusahaan. Salah satunya dari  CEO of ***, lalu…. ***( ga tau perusahaan apa aja ) dan melihat itu semua, seakan – akan Shiwon yang manggung malam itu merupakan salah satu pimpinan perusahaan ^^ Padahal, kenyataannya, sang ayah-lah yang memegang kendali semua perusahaan tersebut. Meski diawal sang Ayah berkata anaknya harus mandiri dan dia tidak akan membantu Shiwon dalam mengejar karir di dunia hiburan, tapi sebagai ayah, beliau tetap mendukung anaknya, salah satunya ya itu…kedua orang tuanya rela berdesakk- desakkan dengan fans demi menonton anaknnya ! Gak heran, di akhir konser, Shiwon nangis tersedu – sedu karena terharu !

File:Hyundai Department Store Bucheon.jpg

7916nz5.jpg

Shindong dan Eunhyuk, 2 orang machine dance SJ ini juga tak lupa menceritakan kesulitan mereka dalam berlatih koreografi ! Meski di atas panggung terlihat kompak dan tanpa cela, tapi rupanya ada kesulitan tersendiri dalam mengatur gerakan 2 hyung mereka, Leeteuk dan Kangin ! ~LOL ~ Mereka mengatakan, kalau Leeteuk itu orangnya angin – anginan ! dan saat menari, dirinya lebih suka mengikuti feeling. Jadi jangan heran melihat dia menari, dari awal, gerakannya masih sama, tapi makin kebelakang gerakannya akan ngaco sendiri, ditambah ini itu, dan sebagainya ! alhasil mereka mesti ngulang dari awal lagi. Sedangkan Kangin,  menurut mereka berdua agak *lemot* Kalau mengingat gerakan tari otaknya menyusut menjadi pentium 2 ! ~wkwkwkwk~ Dia sulit mengingat step – step gerakan dance. Dan bila sudah lupa dia akan berkata pada member yang lain ” Hei..yang itu…Coba tolong ulangi sekali lagi !’ ~ dan akhirnya, mereka harus mengulang gerakan demi ngajarin Kangin dan latihan mereka bisa molor hingga berjam – jam ! ~hehehehehehe~…Ternyata masing – masing member itu ada kelemahannya juga yah ! ~ Padahal kalau dilihat – lihat, Kangin lumayan juga kalau nge-dance..ternyata oh ternyata..perjuangannya berat boo !!!

Credit: starjunior.wp

3 responses

  1. di su show brapa sih wonpa nangis itu…. balas ya

    11/09/2011 pukul 5:57 am

  2. mhon secepat a

    11/09/2011 pukul 5:58 am

  3. siwon nangis d SS?? blm prnh dgr ato pun mlht vid/pic na..
    stahu q dy nagis wkt suju mndpt awrd prtma x n wkt ortuna dtg d MBC..
    itu aj..!!

    12/09/2011 pukul 6:08 am

Jangan lupa komennya..!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s