WeLCome 2 My ZoNe

12 years ? it doesn’t matter!

“Lebih tua 12 tahun, lebih muda 12 tahun, ataupun beda kewarganegaraan. Bagiku semua tak jadi persoalan ! Selama saling mencintai satu sama lain, meskipun ditentang orang tua, aku akan tetap menjalaninya…”

Woww..so sweet…! Sifat gentle yang sudah bisa ditebak, apalagi dia satu – satunya member SJ yang bertanya masalah pernikahan saat menandatangani kontrak kerja ! “ Apa aku boleh menikah bila masih terikat kontrak ?” yang jelas saja membuat CEO SM tercengang ? “ ka..kau ingin menikah sekarang ?”

Berarti ini adalah tanda semua ELF di berbagai belahan dunia memiliki kesempatan yang sama menjadi Ms. Choi ~ kekekekekeke~ Setelah bermain sebagai Sung Min Woo dengan lawan main noona sepantaran Chae Rim, tampaknya Choi Siwon bakal sering menjawab pertanyaan seputar hubungan “brownies” yang saat ini sudah tidak terlalu aneh untuk dijalani. Oh My Lady menyelipkan pesan menggelitik mengenai persoalan cinta. Kalau sudah suka, cinta mati, umur hanyalah sebuah  angka ^__^

Shiwon sendiri bersyukur selama syuting berlangsung, dirinya banyak dibantu oleh para senior  Chae Rim dan Lee Hyunwoo. Member SJ yang lain-pun bahu membahu memberikan pertolongan padanya, mulai dari masalah teknik dan acting yang dibagikan Kibum dan Heechul yang memang lebih senior di dunia film, maupun grup jahil semacam Teukigayo yang gak pernah absen berpromosi lewat strong heart, Sukira, Simsimtapa, dan yang paling mentereng adalah lewat minihompy. ~ gezzz…entah sudah berapa kali Teukie menulis tentang OML kayaknya labih dari 5 kali ^__^  ~

Dan yang paling mencengangkan datang dari Jongwoon ^__^ Tidak diketahui banyak orang pastinya, aku pun kalau tidak membca artikel ini mungkin tidak tahu kalau seorang Yesung bisa aktif berpromosi OML kepada orang – orang lewat Hong Gil Dong.

Dan sekarang ini, para fans indonesia sedang ramai meminta INDOSIAR untuk menayangkan OH MY LADY, kalian juga bisa ikut berpartisipasi dengan kasih saran dan komen ke http://www.lautanindonesia.com/dramasia/ agar INDOSIAR berkenan nayangin OH MY LADY!!!!!

Credit: starjunior.wp

Jangan lupa komennya..!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s