WeLCome 2 My ZoNe

Siapakah Yang Lebih Tampan,Eunhyuk atau Ryeowook ??

Image Hosted by ImageShack.us

Ini adalah percakapan DJ EunTeuk di Sukira tanggal 19 juli kemarin .Mereka lagi ngomongin siapa yang paling tampan ? Eunhyuk atau Ryeowook ? Mau tau jawabannya ??? Kira2 siapa y yg paling tampan ^^

Eunhyuk: Orang-orang harus seperti ku, bisa tampan, dan bisa jelek, seperti ini jika kamu menempatkan usaha dalam penampilan mu, kamu akan menyadari “wow,aku bisa melihat itu tampan”
Leeteuk: / menyiratkan Eunhyuk yang tidak tampan
Eunhyuk: Itulah mengapa aku mengatakan bisa tampan, bisa jelek,aku harus bekerja keras untuk itu! Berhenti berbicara tentang wajah ku! Para anggota selalu mengatakan hal-hal acak tentang hal itu …
Leeteuk: Ryeowook kami juga mengatakan “Hyung, aku lebih tampan dari yang mu …”
Eunhyuk: Jadi aku mengatakan kepadanya “Ryeowook, kamu bukan orang yang bisa di bandingkan dengan ku”,
Leeteuk: Dan kemudian Donghae datang dan berkata kepada Eunhyuk “Eunhyuk ah, kau benar-benar tidak tampan seperti Ryeowook …”, Ryeowook bahkan memakai kacamata.
Eunhyuk: Aku kadang-kadang memakai mereka juga!!
Leeteuk: Apakah penampilan Eunhyuk-ssi terburuk dari semua anggota?
Eunhyuk: Ya ya, aku akui aku adalah yang terburuk, kamu bisa bayangkan betapa tampan anggota kami.
Leeteuk: Shindong-ssi juga mengatakan pada  Eunhyuk “Jika aku kehilangan berat badan aku terlihat lebih tampan dari yang kamu, dan aku juga bernyanyi lebih baik dari padamu”
Eunhyuk: Aku mengakui bahwa Shindong-ssi lebih tampan dari ku, kami melihat foto lama dan dia benar-benar terlihat lebih baik dari ku saat dia kehilangan berat badan.
Leeteuk: Tapi dia tidak kehilangan berat badan.
Eunhyuk: Jangan membandingkan ku dengan Ryeowook.
Leeteuk: Semua orang mengirim pesan teks dan mengomentari apakah Ryeowook atau Eunhyuk lebih tampan, kita akan menghitung mereka semua.
Eunhyuk: Jangan lakukan itu …. > <
Leeteuk: Banyak orang yang mengirim  “Eunhyuk lebih tampan” dan “Ryeowook lebih tampan”, tapi hasilnya adalah bahwa Siwon-ssi adalah yang paling tampan.
Eunhyuk: Sebenarnya semua anggota kami tampan, aku mengakui bahwa tidak pernah benar-benar merasa tampan sejak aku masih muda.
Leeteuk: Kapan kamu mulai berpikir bahwa kamu tampan?
Eunhyuk: Setelah saya memulai debut.

Eng Trans by minbunny | Indo Trans by maiia@elfpetalshawol.wordpress.com

One response

  1. wkwkwkwkwk
    aneh kalo masalah ketampanan
    pasti dech siwon oppa nyangkut
    cckckkckckck

    si enhyuk udh tahu mukanya pas-pasan
    malah buka topik mengenai wajah lagi
    ea tentu saja dia di bully
    hahhahahahah

    30/05/2013 pukul 7:20 pm

Jangan lupa komennya..!!

