WeLCome 2 My ZoNe

Super Junior 5jib THANKS TO..


Ryeowook Thanks to..

Aku ingin berterima kasih pada anggota Super Junior yang sudah kupercayai dan menemaniku selama ini.
Leader terbaik kami – Leeteuk hyung – melihatmu menjaga kami para dongsaengnya, membuatku tersentuh setiap saat.
Terima kasih, si pencipta suasana – Heenim – yang mencintai SJ melebihi kami semua, aku selalu mendapat kasih sayang darimu hyung, jadi terima kasih Heechul hyung.
Hankyung hyung – orang yang paling ingin kutemui sekarang – tidak peduli di mana pun kau berada, aku selalu mendoakan agar kau selalu sehat dan sukses.
Yesung hyung yang selalu menjagaku mulai dari pre-debut, aku sangat berterima kasih padamu.
Si kuat Kangin hyung – yang saat ini sedang menjaga negara kami – kami percaya padamu hyung dan akan selalu menunggumu, kami mencintaimu.
Shindong hyung yang hatinya sebesar tubuhnya (kya~ kya~) aku harap bisnis hyung berjalan dengan baik.
Jika terkadang aku sangat lelah, Sungmin hyung selalu di sampingku untuk menjadi pendengar, aku sangat bersyukur. Drama musikalmu daebak! fighting!
Hyukjae hyung – si pemilik tubuh idamanku (kya~) – dan sekali lagi.. kya~ kya~ *wookie segitu cintanya kah pada tubuh Eunhyuk?* kau harus makan dengan baik, aku mencintaimu Eunhyuk hyung!
Donghae hyung – si baik hati yang selalu memperlakukanku seperti seorang teman dan mengajariku banyak hal – tolong jangan ubah perasaanmu, kita harus tetap bersama seumur hidup Donghae hyung.
Si penarik perhatian – Siwon hyung – kau sangat tampan, kya~. ada beberapa saat aku merasa harus meminta maaf padamu, dan juga berterima kasih padamu. aku akan lebih baik lagi, hyung.
Si forever magnae – Kibum-ah – kurahap mimpimu terkabul, kami akan selalu mendukungmu, fighting! ^^
Si kyukyu magnae – Kyu-ah – suaramu adalah harta berharga.. wajahmu juga tampan, apa yang harus kulakukan? kya~ walaupun kami menjadikanmu bahan bercanda, kau tetap menerimanya dengan lapang dada, terima kasih..
Super Junior M – Henry – hyung tidak menjagamu dengan baik, Henry kami pasti kelelahan sekarang. Terima kasih sudah memaklumi para hyungmu, jika tidak ada Henry kami tidak akan hidup. Aku mencintaimu.
Zhoumi hyung, terima kasih sudah menjadi bagian dari Super Junior M, kau sangat membantu kami. Jika kami tidak memiliki hyung, kami pasti kelelahan. Ayo lakukan yang lebih baik lagi.
Aku mencintaimu (semua member), dan terakhir buat para E.L.F yang telah melindungi kami, terima kasih, aku mencintaimu!


Donghae Thanks to..

Untuk ELF :

Wow.. Ini sudah 5jib ya? waktu berjalan begitu cepat! Super Junior dan ELF sudah melalui banyak kenangan selama 6 tahun ini, tertawa, tangisan, saat bahagia, maupun yang melelahkan.. terima kasih sudah bersama kami.. sehari berlalu, sebulan berlalu, setahun berlalu. Semakin hari jumlah ELF bertambah di seluruh dunia. Waktu yang kita habiskan bersama terasa sangat panjang. aku sangat bahagia.

Alasan hidup Leeteuk hyung benar.. melihat dunia terisi dengan Sapphire Blue.. Dia benar-benar berusaha yang terbaik sebagai leader. Ayo kita berusaha bersama untuk 5jib ini.. Jika kita tidak memiliki ELF, maka tidak akan ada Super Junior! Kami adalah idiot karena hanya mengenal ELF. Super Juni-oyeyo! Setelah 5jib ini mungkin album berikutnya akan ditunda, tapi kami akan terus bersama! Kalian mengetahuinya! Kalian akan menunggu kami kan? Untuk para ELF, aku tidak tahu harus mengatakan apa lagi kecuali kata-kata tercintaku! aku tidak akan menulis ‘aku mencintaimu’ sekali, tapi berkali-kali ^^ I love you, I love you, I love you!!!!

Untuk : Appa

Appa, sudah 6 tahun berlalu, 5jib sudah dirilis.. Aku selalu merasa Appa selalu bersamaku, menjagaku sehingga aku tetap bisa tersenyum hingga sekarang. Surat tahunan yang kutulis untukmu sudah ke-5 sekarang.

Jujur, sewaktu kau masih hidup, aku tidak pernah menulis 1 surat sekalipun, karena aku masih sangat kecil.

Aku sangat berterima kasih untukmu, dan sangat merindukanmu. Aku juga sangat menyesal.

Ingin kukatakan “Aku Mencintaimu” sekali lagi.. Ingin kukatakan “Terima Kasih” sekali lagi.. Ingin kukatakan betapa bersyukurnya kau berada di sampingku.. Aku ingin memelukmu sekali lagi..


Leeteuk Thanks to..

6 November 2005, hari lahir Super Junior, lalu sekarang sudah 5jib. Betapa hebatnya!!

Untuk debut saja sudah sangat bersyukur.. berharap untuk merilis album, berharap untuk berdiri di atas panggung, mempunyai harapan ini.. berdoa dari hari ke hari sebelum tidur, dan sekarang sudah di titik ini..

Apakah mimpi dan doaku terlalu tulus? setelah 5 tahun menjadi trainee, aku menerima banyak kasih sayang, bertemu dengan banyak orang baik.. Walaupun aku mendapat kesulitan, pasti banyak yang memberiku kekuatan..

Rumah kami, sekolah kami, SM Entertaiment. Guru Lee Soo Man, tentu saja CEO Kim, dan bla~bla~bla~ yang namanya tidak bisa disebutkan lagi..

Dan juga para senior, dongsaeng-dongsaengku yang cantik – SNSD – taeyeon, yoona, sooyoung, yuri, jessica, sunny,tiffany,seohyun, hyoyeon, yang memberikan dukungan.. Adik kecil SHINee, tetaplah kalian bersinar~ kekuatan f(x).. Aku mencintai kalian..

Dan buat para PD dan produser, sangat bersyukur pada kalian! Juga Super Junior Kiss the Radio.. Kru kami! walaupun tidak bisa kutuliskan di sini semuanya!! para senior!! Junior!! Ayo kita terus bersama-sama!!

Dan buat kalian semua yang sedang membaca sekarang!! Kalian yang menjadi lebih kuat, sehingga kita tak terpisahkan lagi.. kalian yang kucintai.. para member! jika aku harus mencari satu hal terbaik dalam hidupku.. itu adalah bertemu dengan kalian.. super junior adalah sayap kami no.1.. kami mendengar.. FANSCLUB TERBAIK di dunia.. E.L.F.. jika aku diharuskan mencari satu hal yang paling menyentuh hatiku di dunia ini, itu adalah cinta dari kalian E.L.F.. No.1!

Keluargaku.. Aku mencintaimu.. dan walaupun kita terpisah karena keterbatasan waktu.. Ini bukanlah AKHIR, melainkan DAN.. kata ‘selamat tinggal’ sangatlah berharga.. 5jib.. berulang-ulang kukatakan hal ini.. aku akan bekerja keras! terima kasih!!

Kyuhyun Thanks to..

My home Super Junior Lipteukie hyung (Kyuhyun bilang gini karena Eeteuk udah banyak banget bicaranya.. xD), Heenim, Miracle Han Geng Gege, Kang Kings, New Tangie hyung, Dongguridong, Minimi, Armpit Hyuk, Ddonghai, My Name is (ini ditulis dalam huruf Jepang) Choi Siwon, Lixu, Kiboomie, SJM Zhou Zhou Mi, Hey Henry, dan ELF kami yang paling lucu dan imut seperti ice cream yang lembut, terima kasih dan aku mencintaimu. Kisah baru kita, dimulai sekarang.

‘dongsaeng’ tersayang Qiannie (f(x) Victoria), Amber yang baru saja kembali, Sunyoungie (Luna), Cold Ssic (SNSD Jessica), Yoona yang masih aneh, Seohyunnie.. terima kasih..

Kyuhyun juga menyebutkan Changmin DBSK (Kyuline my love simchwang)

*Sisanya dia nulis buanyaaak banget nama.. Jadi mian gak bisa kuketik semua..*


Eunhyuk Thanks to..

Go Anchovies!


Siwon Thanks to..

Terima kasih untuk Tuhan sehingga album ini dapat dirilis.. Kupersembahkan album ini untuk nenekku yang sekarang berada di surga.. Aku mencintaimu, Nek..

-Kepunyaanmu, cucu laki-laki tertua dari anak tertua, Siwon –


Yesung Thanks to..

Mr. & Miss …

*knp ga sekalian ditambah ‘Simple’ oppa? xD pendek bener..*


Heechul Thanks to..

-Chocoball-

Yang kurindukan Jo Sungmo, Club = Stage Vigorous SangChu, si kuat (seperti beruang) Mithra, Nassun yang sudah dekat denganku , Sam D yang selalu mengatakan ‘I Love You’, “Jungmo-ya kapan kau mengatakan hal itu?” Kim Jungmo, Jang Geunsuk, Si InterCube lidah penyair Yong Junhyung, “xia ke shang” untuk para hyungnya, Lee Hongki (Hongki adalah junior untuk mereka tapi dia dapat mengontrol semuanya), dia pendiam tapi ketika kau mengenalnya, pria ini menjadi lebih diam lagi *?* Choi Jonghoon.

Yo, Park Jinyoung yang berada di hatiku sekarang, Heechul-ah Heechul-ah Heechul-ah Cheon Jungmyeong, Stage = Club Stamina Sangchu

-Untuk seseorang yang secara berkala selalu kuhubungi- *siapa nih?*

Pertemuan pertama kita masih kuingat sebagai kenangan menyenangkanㅋㅋ Youngduk J, si Aegyo (kurasa semua orang tau apa arti aegyo, itu berarti membuat wajah lucu) *iya heenim, tau kok.. ^^* Kwon BoA yang sudah menjadi saudaraku, Shim Changmin yang menyuruhku berganti agama, Sulli Sulli yang bisa melihatku datang walaupun dari jarak 100m, si devil Son Dambi, ratu dari semua Son Dambi, Noona yang ber-dance tanpa perasaan. Park Gahi yang belajar dariku menjadi lebih polos, Yang Jinseok, si GNP muda yang sedang memburuku sekarang,Jeong Jun Ha, Ferrari Prince yang akan comeback secepatnya Choi Jaehoon, jika kau memberiku +16 jjari, aku akan kembali padamuㅋㅋ Bae Kisung, Lee Sejoon, Defconn yang benar-benar terlihat seperti Hello Kitty, Kim Jisuk yang sangat pintar dan penuh simpati. Cheon Kyeyoung yang selalu memonitor semuanya untukku, Shimyang Shim Taeyoon yang selalu mau meladeniku bicara tidak peduli apa yang sedang dilakukannya saat itu, Park Chan yang selalu berbicara seperti orang dari jaman dinasti Juseon, untuk para saudara-saurdaraku yang baik hatidan membantuku menjadi seperti ini, Kita adalah Gangster!! Kim Yunsong, si imut Song Yejin yang tidak kupanggil dengan sebutan Noona, Lee Dahae yang sudah seperti ibuku, suporter pertama M&D Shim Eunkyoung, Si kurus Lee YoungMin STARGYM23, teman-teman dari Hee DJ-Cho PD, Heo Deokhoo, Heo Keumwook, dan terakhir.. ᄉᄅᄒᄂᄂᄋᄑᄃ.. ♥


Sungmin Thanks to..

Minnie ini nulis kata “I Love You” dalam berbagai bahasa, dia juga nulis Aku Cinta Indonesia (kalau gak salah) dalam hangeul..


Shindong Thanks to..

Album ini terasa berbeda…….

Karena ada terlalu banyak orang yang harus ku ucapkan terima kasih .. yang terlintas pertamakai di pikiran ku .. adalah member… Super Junior ..! Aku mencintaimu … Dan Fans Super Junior di seluruh dunia, E.L.F. Saya percaya bahwa kalian abadi seperti nama Anda … Dan rekan-rekan selebriti saya yang selalu khawatir tentang saya dan membantu saya … Saya tidak dapat menempatkan nama-nama semua orang (di sini) .. Maafkan aku .. Dan keluarga kami. ForH & 2Car, aku selalu bersyukur dan mencintai Anda .. Terima kasih karena telah mempercayai saya … Juga terima kasih kepada, manajer hyungnim untuk membantu saya secara psikologi.. Tiba-tiba aku berpikir tentang Shindong Kecil yang tumbuh bernyanyi dan menari sambil menonton penyanyi idola .. dan kini Aku ada di posisi itu … dan berpikir bahwa seseorang mungkin memiliki anak seperti aku di masa lalu, saya mencoba lebih keras dan lebih keras dalam semua yang saya lakukan ..

Tidak peduli bagaimana, tujuan saya adalah untuk menjadi bahagia! Di antara itu, kebahagiaan terbesar saya adalah Super Junior! Saya akan melakukan apapun untuk Super Junior ..

Setiap orang, cobalah berpikir apa kebahagiaan itu juga .. Untuk kehidupan yang selalu dipenuhi dengan kebahagiaan .. Shindong ^ ^

(this trans from pastakyu)

Credit @Sup3rJunior
asianfansclub.wp
Indo trans : thyz@asianfansclub

Jangan lupa komennya..!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s