WeLCome 2 My ZoNe

Kelakuan Super Junior di ruang tunggu

Ada yang bilang ‘3 wanita bisa membentuk sebuah acara*’. Jadi apa yang akan terjadi jika 10 grup laki-laki berkumpul bersama? Promosi album Ke-4 Super Junior masih berlanut dengan 10 anggota, dimana Kibum, Hangeng, dan Kangin absen. Idola grup ini terlihat seperti ‘anak-anak besar’ di ruang tunggu ketika anggota-anggota lainnya melakukan kegiatan mereka sendiri-sendiri.

*artinya : ketika 3 orang wanita bersama, pasti akan ada yang bisa dibicarakan dan suasananya akan lebih hidup.

Biasanya, artis-artis akan menghabiskan waktu di ruang tunggu selama kurang lebih 5 jam. Dari si artis datang tanpa make-up, sampai ke atas panggung dengan make-up, kami telah melakukan pengamatan selama waktu ini. Beruntungnya, kami menagkap sebutan fans, ‘Sorry, sekarang mereka adalah para paman’ sisi dari Super Junior yang terlihat bebas dan nyaman di ruang tunggu mereka.
‘Adorable’ Siwon VS ‘Suave’ ShinDong

Siwon yang sering kali terlihat sempurna dan dewasa di televisi bahkan yang berenergi dibanding Super Junior lainnya secara pribadi. Dia bahkan suka ‘merengek’. Diantara bahan candaan teman-temannya mereka bilang bahwa Siwon ‘orang yang paling suka merengek’. Di ruang tunggu, Siwon bersandar di punggung Shindong ketika Shindong sedang membaca majalah fashion pria, dan dengan muka yang sangat berharap bilang: ‘Ayo kita main~’ tapi ShinDong menjawabnya dengan dingin ‘Yah, apa yang sedang kau lakukan?’

‘Game Idol’ Leeteuk ‘(Kyuhyun) jika kamu ingin tanda tangan, tolong antri!’

Sambil menyilangkan kakinya, kepala dimiringkan 30°, Leeteuk dan Kyuhyun adalah seorang ‘Game Idols’, tapi juga ada waktu dimana kebanggaan mewabah. Faktanya ketika Kyuhyun bilang, ‘(Leeteuk) Hyung, Aku ingin tanda tanganmu juga’, meminta Leeteuk untuk menandatangani album ke-4, Leeteuk membalas ‘Jika kamu ingin tanda tangan, tolong antri!’

Ryeowook ‘model student’? Reading script intently.

Ryeowook yang sedang asyik sendiri membaca skenario program musik, sambil menggumamkan kata-katanya ketika dia membacanya.

‘Lelaki bertanggung jawab’ EunHyuk’s ‘hidden charisma’

Di acara SBS Strong Heart’s Teukigayo corner, Eunhyuk terlihat sedikit kebingunagan, tapi Eunhyuk tidak begitu di kehidupan nyatanya. Eunhyuk adalah seorang ‘lelaki yang bertanggung jawab’dari Super Junior. Selama rehearsal untuk lagu baru Super Junior ‘Bonamana’ di Music Bank, Eunhyuk selalu membantu koreografinya dan mengamati langkah para anggota yang lain dari waktu ke waktu. Jika anggota lainnya memiliki saran atau mendengar komentar apapun, dia akan mendengarkan mereka dengan serius sebelum mengambil keputusan. Setelah penampilan pertama ‘Bonamana’, Eunhyuk selalu mengeluarkan kata-kata seperti ‘Bagaimana koreografi dari tariannya? Apakah terlihat lemah?’ untuk memacu dirinya sendiri. Eunhyuk, yang mendengarkan musik di ruang tunggu, sebenarnya merenungkan tentang oenampilan nanti di atas panggung.

Sungmin, Adorable iPhone ‘Ka Cha**’

Sungmin mulai menggunakan fungsi kamera di iPhone-nya untuk selca setelah menyelesaikan percakapannya dengan seorang temannya. Dia tiba-tiba bertindak seperti seorang ‘REAL superior” (Sebuah sebutan yang diciptakan oleh netizen, mendeksripsikan sesuatu yang tiba-tiba bisa mengejutkan seseorang sampai merinding.)

** suara kamera ketika sedang mengambil foto

‘Heechul’s twitter day’

Heechul dengan iPhone-nya yang tidak pernah bisa dia lepaskan. Dia adalah salah satu idola grup yang terkena imbas Twitter dan dia dengan mudah dan cepat meng-upload semua selcanya dengan anggota f(x) di ruang tunggu dan dimasukkan ke twitter.

Donghae ‘Dia sangat terlihat tampan ketika sedang mendengarkan musik~’

Mendengarkan musik adalah salah satu kegiatan dari para penyanyi ketika mereka sedang di ruang tunggu. Di ruang tunggu yang ramai dan penuh dengan staff dan para anggota lainnya, disana juga ada Donghae yang senang mendengarkan musik untuk mengistirahatkan dirinya.(Donghae terlihat tampan seperti ini.)

Yesung ‘Tidak bisa hidup tanpa komputer~’

Yesung yang sekarang popularitasnya sedang meningkat tajam setelah menyanyikan lagi ‘It Has To Be You’ dari OST Cinderella’s Sister, yang tayang di KBS 2TV pada bulan Maret, sangat senang menggunakan komputer sambil mendengarkan musik dan bermain games. Ketika menunggu di ruang tunggu, biasanya dia akan bermain komputer untuk menghabiskan waktu.

Source: SPN Korean to Chinese translation: 嘉敏@ sjfamily.cn Chinese to English translation: bulletproof@ sj-world.net Ind Trans:dateforsuju cdrt:AFC, gantiaja.blogspot.com

4 responses

  1. ahhh~ pengen bawa pulang itu.. *nunjuk2 piku keenam dari atas* ~~😀

    10/07/2011 pukul 10:10 pm

    • pengen bw pulang yg mn nie.. org na ato iphone na..?? hehehehe…!!😛

      11/07/2011 pukul 5:28 am

  2. pengen cium won oppa gara” lihat wajah’y yg kyk gitu… #ditebokin bini won oppa
    hahahaha,,, eunhyuk oppa!!!! aQ kagum pada muw…
    jiahhhh,, yesung oppa mirip ma aQ!!!! wkwkwkwkwkw

    16/07/2011 pukul 2:24 pm

  3. VeMinHae

    benarrr benarrrrr unyuuuu unyuuu bgy photonyaaa ^___^

    mau dung bawa pulang orangnya,, (terutama MinHae oppa)
    ehehehehe,,,,,, :-p

    14/02/2012 pukul 2:32 pm

Jangan lupa komennya..!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s