WeLCome 2 My ZoNe

Between U and Me Part 7: Enemy or Lover?

Mianhamnida buat mates yg udh nunggu lama part ini..!! *hampir 6 bln lbh y..! lamana…😀

N Gomawo buat mates yg msh setia nungguin FF sy ini..!! ^^

Awlnya males bgt bwt lnjutin FF ini, hbsna mentok sna-sni, ilhamnya blm dpt yg pas..! tapi berkat mates yang slalu nnya kpn n kpn lnjtnna, makana sy yg berasa pnya hutang berusha nglanjutinna..!! spy lunas gtu..!!

Nah ckp curcolna..!! lnsung aj dech bc part 7 yg udh mates tunggu2..!! Slmt mmbaca..!!🙂

Cast baru..!!

Lee Son Jae

Bangsawan Korea Selatan sekaligus pemilik SMA Shinwa. Beliau merupakan kakeknya Kim Bum, Kim Hyung Joong dan Kim Hyun Joo. Tuan Besar ini sangat menyayangi anak, menantu dan cucu-cucunya. Namun tidak pernah menampakkan rasa sayangnya secara terbuka. Sifatnya yang dingin membuat dia disegani oleh relasi bisnisnya, bahkan pejabat-pejabat Korsel begitu menyeganinya. Meski diusia senjanya, dia masih memantau bisnis keluarganya dari belakang. Memiliki hubungan yang misterius dengan Kim So Eun.

Lee Dong Wook

Lelaki yang seumuran dengan Kim Hyun Joo dan Bi Dam ini merupakan sekretaris pribadi Lee Son Jae. Berkat kemampuannya, diusia muda dia telah menjadi sekretaris pribadi dari salah satu orang yang terpenting di Korsel. Pintar, jago beladiri dan sigap. Mantan Ketua OSIS SMA Shinwa sehingga membuatnya tidak begitu akur dengan Bi Dam yang mantan Penguasa pada angkatannya.

Taemin Shinee

Cowok imut ini merupakan member Shinee yang paling muda. Usianya satu tahun lebih muda di bawah Kim So Eun. Adik kelas So Eun waktu SD. Waktu kecil tubuh Taemin sangat lemah, oleh karena itu dia jarang bermain dengan teman-temannya. Taemin yang cenggeng selalu di ganggu teman-teman cowoknya dan Kim So Eun lah yang selalu membantunya. Karena tidak mau dianggap lemah terus akhirnya semasa kecil dia selalu minum susu, supaya sehat dan cepat besar. Makanya Kim So Eun menjulukinya “Milky”.

 

Malam harinya setelah festival olahraga SMA Shinwa. Semua siswa SMA Shinwa bersiap-siap untuk mengikuti ataupun sekedar menonton acara malam bakat. Pada acara itu beberapa murid dari SMA Shinwa yang telah terseleksi menampilkan bakat yang mereka punya. Ada yang ngedance, bernyanyi, bermain alat musik ataupun bakat-bakat lainnya. Pemenang dalam acara malam bakat ini akan dikontrak dalam salah satu stasiun televisi yang sangat populer di Korsel saat ini. Hadiah semenarik itu tentu tidak akan terlewatkan begitu saja bagi murid-murid SMA Shinwa. Key yang hobinya menyanyi tentu saja tidak melewatkan kesempatan ini. Dia berlatih habis-habisan untuk acara malam bakat ini. Walaupun dia penyanyi yang sedang naik daun belakangan ini, managementnya menginginkan dia untuk mengikuti acara ini. Ini semua demi pamor Key sendiri. Key sendiri ingin berduet dengan So Eun, namun So Eun menolaknya. So Eun sendiri tidak begitu tertarik untuk berpartisipasi sebagai peserta dalam acara itu.

“Ayolah So Eun!! Mau ya,,!!” bujuk Key.

“Tiiidaaakk!” tolak So Eun

“Kenapa tidak?” tanyanya.

“Karena aku tidak tertarik!” jawab So Eun.

“Tidak tertarik? Apa kau bercanda?  kontrak eksklusif stasiun TV So Eun. Bukankah itu hadiah yang sangat menarik!” jelas Key.

“Bagi orang yang ingin terkenal sepertimu sech iya, tapi bagi orang yang sudah terkenal sepertiku sech tidak! Hehehehe…!!” candanya.

“Aarrgghhh… susah berhadapan dengan gadis serba bisa seperti dirimu. Kau memang sudah terkenal dari dulu dan bodohnya kau tidak mengambil kesempatan itu untuk masuk kedunia hiburan, padahal banyak orang terutama gadis-gadis yang mengingankan hal itu!” kesal Key.

“Hahahahha.. jangan cemberut seperti itu Key. Aku lebih tertarik..” ucap So Eun.

“Tertarik pada apa? Kenapa kau tidak melanjutkan kata-katamu!” tanyanya penasaran.

“Ada dech.. mau tahu aja…!!” ucap So Eun seraya pergi meninggalkan Key yang masih penasaran.

“Hei.. tunggu.. So Eun..!!” teriak Key.

******

Menjelang acara semua peserta dan penonton mulai memenuhi WC yang ada di sekolah. Pada saat ini tempat yang paling ramai ya WC. Hampir semua siswa berduyun-duyun antri di WC. Ada yang grogi karena mau tampil sehingga bolak-balik ke toilet. Ada yang berkali-kali merapikan dandanannya di cermin WC yang besar dan ada yang sekedar mendengarkan gossip antar siswa, tentu saja itu kerjaannya klub berita di SMA Shinwa. Baik peserta dan penonton ingin tampil memukau pada malam ini. Hal itu wajar saja sech sebab tamu undangan yang hadir dari kalangan seleb-seleb papan atas. Ada Wonder Girls, Rain, Boa, MBLAQ, SNSD, Super Junior, Shinee dan lain-lain. Jadi mereka nggak mau kalah cakep tentunya.

Sementara yang lain pada berdandan di WC, So Eun malah mendatangi klub drama. Karena sibuknya acara hari ini, dia tidak sempat pulang ke rumah untuk mandi dan berdandan. Terang saja karena acara festival olahraga pada hari ini saja selesainya sore. Belum lagi dia harus mengecek sana-sini untuk persiapan acara malam ini, mana sempat pulang dan alhasil dia mandi di kamar mandi klub drama. So Eun sudah menduga bakal jadi begini, jadi panitia yang memang harus begini dan dia sudah membawa gaunnya dari tadi pagi. Selesai mandi dan berpakaian So Eun berdandan di ruang make up klub drama. Disana terdapat cermin yang besar serta dilengkapi alat-alat make up. Tentu saja kunci ruangan itu dia pinjam dari Goo Hye Sun ketua klub drama. Setelah selesai berdandan, So Eun dikejutkan oleh dua anak penata rias klub drama. “Hy So Eun..!!” sapa salah satu dari mereka sedangkan yang satu lagi hanya tersenyum sambil mengambil sisir. “Hy kakak-kakak..!!” sapa So Eun sambil tersenyum. “Nah, kau duduk yang tenang ya..!! Kami akan mulai mendandanimu..!” ucap anak yang memegang sisir. “Tapi aku..! ini sudah cukup kok kak..!” ucap So Eun. “Kau ini bicara apa sech.. kau itu bintang malam ini. Se7en meminta kami untuk mendandanimu. Pokoknya kau harus tampil paling cantik malam ini karena banyak alumni-alumni SMA Shinwa yang ingin melihatmu.” jelas kakak yang mulai menyisiri rambut So Eun sementara yang satunya mulai menghias wajah So Eun.

“Hah? Apa? Kenapa aku?” tanyanya. “Kau itu kebanggaan Kelas Spesial tahu, baru masuk sudah menjadi penguasa, belum lagi kau membuat kelas spesial menjuarai festival olahraga tahun ini dan yang paling mencatat rekor, kau itu berani menampar pengurus inti OSIS. Hal itu belum pernah terjadi dalam sejarah sekolah. Makanya banyak alumni kita yang ingin melihat dan mengenalmu..!” jelas kakak yang menata rambut So Eun. Rupanya pembicaraan mereka terdengar oleh Kim Bum yang memperhatikan mereka.

*******

Di belakang panggung Kim Bum terlihat berbicara dengan MC dan panitia acara bakat malam ini. Dia melihat-lihat daftar peserta yang akan tampil. “Kim So Eun tidak ikut?” tanyanya. Choi Si Won dan Lee Dong Hae hanya menggeleng. “Daftarkan namanya!” perintah Kim Bum kepada panitia acara. “Tapi..!” ucap panitia namun terpotong oleh Kim Bum. “Kenapa?” tanyanya dengan tampang yang sedikit seram. “Ini acara penting dan semua peserta yang tampil adalah mereka yang lulus audisi, kalau kita memasukkan nama So Eun bisa-bisa peserta yang lain komplen.” jelas Si Won. “Dan belum tentu So Eun siap untuk tampil bila mendadak begini, bisa-bisa hal ini hanya akan mempermalukan dirinya”. tambah Dong Hae. “Kalian ini bicara apa, semua pengurus inti OSIS dan penguasa ikutkan, masa dia tidak. Lagipula diakan gadis jenius yang multitalenta masa tidak bisa, yang benar saja! Pokoknya daftarkan namanya..!” sinis Kim Bum lalu pergi meninggalkan mereka. “Pokoknya kalian harus memberitahu hal ini secepatnya ke So Eun!” ucap Dong Hae kepada salah satu panitia.

*******

Acara malam bakat yang dipandu Choi Si Won dan Lee Dong Hae sungguh meriah, peserta menampilkan bakat-bakat yang unik. Ada yang berpantomim, ngedance, bermain alat musik, menampilkan seni-seni tradisional Korsel dan lain-lain. Penampilan peserta diselingi oleh penampilan para seleb yang telah diundang. Semua peserta yang tampil hebat-hebat begitupula Se7en yang nyanyi sambil ngedance.

Semua cewek-cewek dibuat terpesona olehnya, mereka seperti menggila dibuatnya. Ada Lee Min Ho yang menampilkan sonata karya Beethoven yang membuat decak kagum para penonton yang menyukai musik klasik. Kim Hyung Joong menampilkan keahliannya bermain biola dengan komposisi musik yang lembut yang membuat para penonton terlena dengan alunan dawai biola yang lembut. Lalu di susul Kim Joon yang kembali menghentak panggung dengan gaya ngerapnya, siapa yang duga kalo Kim Joon jago ngerap. Saking jagonya nggak kalah dech dari Eminem. Kim Ki Bum penampilannya lebih sederhana lagi. Dia hanya memainkan gitar akustik dengan duduk santai. Membuat penonton lebih rileks saat menikmati penampilannya dan dengan mudahnya dia membuat penonton bernyanyi bersamanya. So Eun yang menikmati penampilan teman-temannya tidak henti-hentinya bertepuk tangan. Sekarang dia sedang menunggu penampilan sahabatnya yang selalu membuatnya emosi tiap hari siapa lagi kalau bukan Key. Key menyanyikan lagu Lucifer secara solo, yang notabenenya lagu baru Shinee, tapi tentu saja lagu itu telah di aransemennya kembali.

Penampilannya tak kalah memukau seperti saat dia bernyanyi dalam grup Shinee. “Waahhh.. Lucifernya beda ya,, aku suka yang ini..!!” kata seorang penonton. “Iya.. versi yang ini aku lebih suka..!!” respon penonton lainnya. Setelah lagu Lucifer selesai, panitia acara mendatangi Kim So Eun yang sedang duduk dibangku penonton bersama teman-temannya. Dia menceritakan rencana Kim Bum. “Apa?” tanya So Eun tidak percaya. “Maunya apa sech orang itu? Belum puas menantangku ya.” kesal So Eun.

“Inilah penampilan yang di tunggu-tunggu. Penampilan dari Casanova SMA Shinwa.. Kim Bum.. kompak MC menyebutkan namanya. Lalu tiraipun terbuka, dan Sang Casanova mulai memainkan saksofonnya. “Hei.. ambilkan aku mike yang aktif.. cepat..!” ucap So Eun kepada panitia yang disampingnya. Panitia itupun bergegas mengambilnya dengan setengah berlari dan memberikan mike itu kepada So Eun. “Apa yang akan kau lakukan?” tanya panitia itu. “Apa mike ini aktif?” tanya So Eun. “Iya..!” jawab panitia itu.

Semua orang terlena mendengarkan alunan bunyi yang indah dari saksofon itu.

Sementara So Eun mulai berjalan diantara penonton menuju panggung tempat Kim Bum memainkan saksofonnya. Dia berjalan dengan anggun seolah-olah dia terlena dan ditarik oleh alunan bunyi saksofon. Kim Bum yang melihatnya berjalan mulai berpikir apa yang akan di lakukan gadis itu. Tangan Kim Bum mulai bergetar saat So Eun makin mendekat dan alunan saksofon itu tiba-tiba berhenti saat So Eun berhenti, yang jaraknya hanya dua puluh langkah dari Kim Bum yang berdiri di atas panggung. Penonton yang melihat mata mereka saling bertatapan mulai berbisik-bisik. “So Eun kenapa?”, “Mereka berdua kenapa sech?”, “Apa yang mereka lakukan?” bisik-bisik penonton yang mulai seperti suara lebah. Tatapan mata antara Kim Bum dan Kim So Eun mulai berbicara. “Kau mau menantangku lagi ya?” batin So Eun. “Rupanya kau menerima tantanganku ya..!” batin Kim Bum. “Baiklah.. aku terima tantanganmu.” batin So Eun lalu tersenyum. Kim Bum balas tersenyum lalu menyuruh panitia disamping panggung untuk mengambilkan gitar. Dia mulai memetik senar gitar dengan lembut.

Lalu So Eun, Tell me how I’m supposed to breathe with no air..!” suara indahnya mulai mengema di seluruh ruangan. Selanjutnya terjadi duet di antara mereka. *biar dapat menghayati duet mereka diharapkan pembaca dapat memutar “No Air” Chris Brown n Jordin Sparks..!! ehh wajib ding… wajib.. klo udah tahu laguna pasti bisa membayangkannya. Ni q kasih linkna..

http://www.4shared.com/get/S9c6DY_J/Glee_-_No_Air.html

If I should die before I wake (jika aku meninggal sebelum aku bangun)

It’s cause you took my breath away (itu karena kamu mengambil napasku pergi)

Losing you is like living in a world with no air, oh (kehilanganmu seperti tinggal di dunia yang tidak ada udaranya, oh)

I’m here alone, didn’t wanna leave (aku disini sendirian, tidak ingin pergi)

My heart won’t move, it’s incomplete (hatiku tidak akan pindah, ini tidak sempurna)

Wish there was a way that I can make you understand (berharap ada cara supaya aku bisa membuatmu mengerti)

But how (tetapi bagaimana)

Do you expect me, to live alone with just me (apa kamu mengharapkan aku untuk hidup sendiri tanpamu)

`Cause my world revolves around you (karena duniaku berputar disekelilingmu)

It’s so hard for me to breathe (ini sangat berat bagiku untuk bernapas)

Tell me how I’m supposed to breathe with no air (katakan padaku bagaimana aku bisa benapas tanpa udara)

Can’t live, can’t breathe with no air (tidak bisa hidup, tidak bisa bernapas tanpa udara)

That’s how I feel whenever you ain’t there (itulah bagaimana perasaanku saat kamu tidak ada di sana)

There’s no air, no air (tidak ada udara, tidak ada udara)

Got me out here in the water so deep (bawa aku keluar dari sini dari air yang sangat dalam)

Tell me how you gon’ be without me (katakan padaku bagaimana kamu pergi tanpa aku)

If you ain’t here, I just can’t breathe (jika kamu tidak disini, aku tidak bisa bernapas)

There’s no air, no air (tidak ada udara, tidak ada udara)

No air air (tidak ada udara, udara)

No air air (tidak ada udara, udara)

No air air (tidak ada udara, udara)

No air air (tidak ada udara, udara)

I walked, I ran, I jumped, I flew (aku berjalan, aku berlari, aku meloncat, aku terbang)

Right off the ground to float to you (segera mendarat ke arahmu)

There’s no gravity to hold me down, for real (tidak ada gravitasi yang dapat menahanku. untuk kenyataan ini)

Lalu So Eun bernyanyi sambil berjalan menaiki panggung.

But somehow I’m still alive inside (tetapi bagaimanapun juga aku tetap hidup)

You took my breath but I survived (kamu mengambil napasku tetapi aku selamat)

I don’t know how but I don’t even care (aku tidak tahu bagaimana, tetapi aku tidak peduli)

Kim Bum melepas gitarnya dan beryanyi menatap So Eun

So how (tetapi bagaimana)

Do you expect me, to live alone with just me (apa kamu mengharapkan aku untuk hidup sendiri tanpamu)

‘Cause my world revolves around you (karena duniaku berputar disekelilingmu)

It’s so hard for me to breathe (ini sangat berat bagiku untuk bernapas)

Tell me how I’m supposed to breathe with no air (katakan padaku bagaimana aku bisa benapas tanpa udara)

Can’t live, can’t breathe with no air (tidak bisa hidup, tidak bisa bernapas tanpa udara)

That’s how I feel whenever you ain’t there (itulah bagaimana perasaanku saat kamu tidak ada di sana)

There’s no air, no air (tidak ada udara, tidak ada udara)

Got me out here in the water so deep (bawa aku keluar dari sini dari air yang sangat dalam)

Tell me how you gon’ be without me (katakan padaku bagaimana kamu pergi tanpa aku)

If you ain’t here I just can’t breathe (jika kamu tidak disini, aku tidak bisa bernapas)

There’s no air, no air (tidak ada udara, tidak ada udara)

No air air (tidak ada udara, udara)

No air air (tidak ada udara, udara)

No air air (tidak ada udara, udara)

No air air (tidak ada udara, udara)

No more (tidak ada lagi)

No air (tidak ada udara)

There’s no air, no air (tidak ada udara, tidak ada udara)

Ooohh…

Tell me how I’m supposed to breathe with no air

Can’t live, can’t breathe with no air

That’s how I feel whenever you ain’t there

There’s no air, no air

Got me out here in the water so deep

Tell me how you gon’ be without me

If you ain’t here I just can’t breathe

There’s no air, no air

So Eun bersandar di punggung Kim Bum sambil bernyanyi.

(Do you expect me, to live alone with just me

Cause my world revolves around you

It’s so hard for me to breathe)

Mereka kembali sambil menatap.

Tell me how I’m supposed to breathe with no air

Can’t live, can’t breathe with no air

That’s how I feel whenever you ain’t there

There’s no air, no air

Got me out here in the water so deep

Tell me how you gon’ be without me?

If you ain’t here I just can’t breathe

There’s no air, no air

No air air

No air air

No air air

No air

Saat lagu berakhir tanpa sadar mereka berpegangan tangan dan suara riuh tepuk tangan penonton yang berdiri menggema di seluruh ruangan. “Hebat..! keren banget…!”, “So romantic..!”, “Suara mereka pas banget..!”, “Penampilan yang spektakuler, suara yang merdu plus penghayatan yang mengagumkan..!” itulah beberapa respon dari penonton.

Sementara itu pengurus inti OSIS dan para penguasa sekolah yang berdiri berdekatan di bangku penonton mulai bercakap-cakap.

“Apa-apaan mereka itu? So Eun juga, kenapa berduet dengan Si Tuan Sok Hebat itu?” kesalnya.

“Hei Se7en.. kapan mereka latihan?” tanya Kim Joon.

“Aku juga tidak tahu..!” jawab Se7en yang masih kaget. “Selama mengenalnya aku tidak pernah mendengarnya bernyanyi. Tidak pernah sekalipun..!” ucapnya tidak percaya.

“Siapa?” tanya Key.

“Siapa lagi kalau bukan So Eun! Kau ini..!!” jitak Se7en ke Key.

“Sunbae..!!! kenapa menjitakku?” kesal Key.

“Karena aku kesal..!!” jawabnya. “Ayo ikut aku..!” ajak Se7en kepada mereka.

Lalu Se7en, Ki Bum, Kim Joon, Lee Min Ho dan Kim Hyung Joong berjalan menaiki panggung. Di atas panggung mereka berdiri sejajar dengan Kim Bum dan So Eun.

“Ini adalah penampilan spesial dari penguasa dan pengurus inti OSIS..!” ucap Ki Bum menggunakan mike So Eun.

“Sepertinya kalian menyukainya..!!” ucap Kim Joon yang menggunakan mike Kim Bum.

“Yeaaahh…!!” seru penonton

“Keren bukan….!!!” teriak Se7en.

“Yeaaaahhh…!!” seru mereka lagi.

“Semuanya tersenyumlah kalau tidak ingin mendapat masalah!” ucap Ki Bum.

“Penampilan kami tidak termasuk pada audisi malam ini. Ini hanya ucapan terima kasih kepada para panitia acara ini. Sekali lagi terima kasih teman-teman..!!” ucap Lee Min Ho selaku ketos dan mendapat tepuk tangan yang meriah dari penonton.

“Penampilan yang sungguh mengesankan, sayang mereka tidak ikut audisi. Ya sudahlah.. tapi yang pasti pengumuman pemenang acara malam bakat kali ini akan segera diumumkan..!” jelas Si Won selaku MC.

“Selagi panitia menghitung nilai dari para juri, silahkan Anda sekalian menikmati hidangan yang dibawakan para pelayan sambil menikmati penampilan dari Rain dan BoA..!” sahut Dong Hae.

Para penguasa dan pengurus inti OSIS lalu pergi meninggalkan panggung. So Eun menghampiri Key.

“Key..!!” sapa So Eun. Namun Key malah memandang So Eun dengan dingin. “Kau kenapa?” tanya So Eun.

“Karena aku tidak tertarik..!” ucap Key menirukan suara So Eun. “Tapi apa? Nyatanya kau malah berduet dengan Si Tuan Sok Hebat itu. Jadi kau lebih tertarik berduet dengan dia..?” kesal Key dengan tampang sangarnya.

“Woohh… sabar man..!! kau tidak tahu kejadian yang sebenarnyakan. Jangan marah-marah padaku..!” ucap So Eun nggak kalah emosi.

“Selama belasan tahun baru kali ini aku mendengarmu bernyanyi..! Bisa kau jelaskan kenapa?” tanya Se7en yang sedikit terkejut dengan penampilan So Eun tadi.

Sebelum So Eun menjelaskan hal itu tiba-tiba rombongan panitia yang dipaksa Kim Bum tadi datang menghampiri So Eun.

“So Eun maafkan kami, Kim Bum mendaftarkan namamu pada acara ini secara tiba-tiba. Tapi untunglah acaranya berjalan lancar.” ucap panitia yang berbaju oranye.

“Kim Bum mendaftarkan So Eun?” ulang Ki Bum disusul anggukan oleh semua panitia.

“Tak kusangka gadis jenius juga bisa bernyanyi..!” ucap Kim Bum yang datang tiba-tiba.

“Tak kusangka kau juga mengetahui lagu itu Bummie..!” sahut So Eun dan tatapan yang dipenuhi aliran listrik seolah memancarkan aura petarungan yang baru diantara mereka.

“So Eun jangan mencari masalah, semua alumni kelas Elite dan Spesial melihat kita..!” ucap Ki Bum.

“Kim Bum ayo kita pergi..!” ajak Kim Joon.

Merekapun memisahkan diri menjadi dua kelompok kembali ke tempat duduk yang telah dipersiapkan untuk mereka. Tentu saja Key sudah tidak marah lagi pada So Eun dan mereka kembali main jitak-jitakan seperti biasa.

“Penonton..!! saat yang Anda tunggu-tunggu telah tiba..!!” ucap Dong Hae. “Dan yang menjadi juara pada acara malam bakat Festival SMA Shinwa sekaligus mendapat kontrak stasiun televisi KBS adalaaahhhh…” ucap Si Won.

“Key dari kelas I.F..!!” ucap Si Won dan Dong Hae bersamaan.

“Huuuaahhh Key… selamat ya..!!” ucap So Eun senang sambil bertepuk tangan

“Hahahahaha… terima kasih-terima kasih..!” sahut Key yang menerima ucapan selamat dari teman-temannya.

******

Sepanjang malam itu sungguh melelahkan bagi So Eun. Ingin rasanya ia melarikan diri dan pulang untuk beristirahat. Tapi tentu saja itu hal yang mustahil kalau ia dikepung oleh alumni-alumni kelas Spesial dan mantan-mantan penguasa.

Dia harus bersikap ramah dan menebar senyuman kepada mereka yang tak henti-hentinya silih berganti mengajaknya ngobrol. “Ki Bum sunbae..!! aku capek sekali..!” bisiknya. “Bersabarlah So Eun..!” ucap Ki Bum menguatkan So Eun. “Oppa..!!” rengek So Eun pada Se7en. “Aku mau pulang..!” rengeknya. “Bersabarlah… sebentar lagi kita pulang..!” bujuk Se7en. Tiga jam setelah itu, kira-kira jam 2 pagi baru So Eun bisa pulang dan tertidur pulas di kasurnya.

*******

Pagi harinya, ibunya sibuk mengedor-ngedor pintu kamarnya. “So Eun bangun… bangun.. ayo cepat bangun. Kau sudah terlambat untuk Festival Budaya sekolah tahu. Ayo cepat bangun..!!”. “Eomma aku ngantuk…!” ucap So Eun yang baru tidur lima jam. “So Eun..!! ayo bangun..!! kau jangan malas. Mana tanggung jawabmu sebagai salah satu ketua panitia acara festival sekolah..!” ucap Lee Dong Gun. “De..!!” ucap So Eun yang masih malas bangun. Dia cepat bangun karena tidak mau mendengar ceramah ayahnya soal disiplin dan tanggung jawab. Kalau ayahnya sudah ceramah urusan bisa panjang. So Eun lalu membuka pintu kamarnya.

“Pagi eomma.. appa..!!” sapanya.

“Ayo cepat mandi..!” ucap Han Ji Hye sambil mengantungkan hanbok di depan lemari.

“Ayo cepat.. sarapanmu sudah dingin…!!” ucap ayahnya.

“De..!! oppa mana?” tanyanya.

“Oppamu sudah pergi kerja..!!” jawab ayahnya

“Apa? Memangnya sekarang sudah jam berapa?” tanyanya.

“Jam tujuh..!” jawab ayah dan ibunya.

“Mwooo..??” kaget So Eun dan melihat jam dindingnya lalu buru-buru ke kamar mandi. Sedangkan ayah dan ibunya hanya tertawa kecil melihat tingkah putri mereka.

“Sarapannya pelan-pelan saja So Eun..! tadi Se7en telepon dan mengatakan dia juga akan menghandle tugasmu pagi ini. Jadi kau tidak perlu khawatir.” Jelas ayahnya.

“Hhuufff untunglah..!” ucapnya. “Nanti appa, eomma dan oppa datangkan..?” tanyanya penuh harap.

“Iya.. tentu saja.. setelah menyelesaikan beberapa pekerjaan kami akan kesekolahmu..!” jelas appanya.

“So Eun tunggu loh.. hehehhehe..!!” ucapnya lalu menyantap makanannya.

********

Di koridor tengah.

“So Eun hari ini kau cantik sekali..!!” puji Key.

“Key..!! loh.. mereka siapa?” tanya So Eun

“Mereka ini teman-temanku di Shinee..!” ucap Key bangga.

“Eonnie..!!” sapa salah satu teman Key yang kemudian tiba-tiba memeluk So Eun.

“Hei.. lepaskan aku..!! apa-apaan kau ini..!?” kesal So Eun.

“Eonnie.. apa kau tak ingat padaku..!! Ini aku loh.. Taemin..!! Tae.. min…!! ingat..??” jelasnya.

So Eun memandang wajahnya lama, lalu… “Milk… milky ya..!?”.

“De milky..!! Eehh no milky.. Taemin… Tae.. min eonni…!!” ucapnya yang tidak mau dipanggil milky.

“Milky…!! Kangennya..!!” ucap So Eun sambil memeluknya. “Waahh.. kau sudah besar ya..!!” ucapnya lagi sambil memegang wajah Taemin.

Rupanya selagi mereka ngobrol para pengurus inti OSIS mengamati mereka.

“Eonnie berhenti memanggilku milky..!” kesal Taemin.

“Kenapa? Taemin yang suka minum susukan memang paling manis dipanggil milky hehhehehe..!!” ledek So Eun

“Itukan dulu..!! Eonnie sebenarnya semalam aku ingin menyapa eonnie, tapi fans mengepung kami. Jadi tidak sempat menyapa eonnie..!” jelasnya.

“Sudahlah tidak apa-apa aku mengerti..!!” ucap So Eun lalu berkenalan dengan anggota Shinee yang lain.

Setelah berkenalan, So Eun dan Key menemani mereka jalan-jalan mengelilingi sekolah untuk menikmati stand-stand yang dibuat murid-murid Shinwa. Lalu tiba-tiba HP So Eun berdering.

“Yeoboseyo..!!” ucapnya. “So Eun segera ke ruang OSIS sekarang..!!” ucap Se7en. “De..!” jawabnya.

“Key aku pergi dulu ya..!!” pamitnya. “De..!” ucap Key

Di ruang OSIS para penguasa dan pengurus inti OSIS telah berkumpul. Kepsek SMA Shinwa nona Kim Hyun Joo dan Pak Guru Bi Dam menjelaskan beberapa informasi kepada mereka. “Hari ini kakekku, pemilik sekolah SMA Shinwa akan datang, kedatangan beliau sungguh tiba-tiba. Dua puluh menit lagi beliau akan sampai jadi saya harapkan kalian bisa menertibkan murid-murid yang ada. Ingatkan pada mereka untuk menjaga tata karma, jangan sampai berbuat kesalahan kalau tidak ingin dikeluarkan dari sekolah. Saya, Kim Hyung Joong dan Kim Bum akan menyambut kedatangan beliau. Pak guru Bi Dam, Lee Min Ho dan Ki Bum akan menyambut pengusaha, bangsawan, pihak pemerintah dan tentu saja para duta besar negara-negara lain. Kim Joon, Se7en dan Kim So Eun kalian mengawasi ketertiban siswa-siswa..!” jelas Hyun Joo panjang lebar. “Araso?” tanyanya. “De!” jawab mereka serempak.

Setelah itu mereka melaksanakan tugas masing-masing. Mereka sibuk kesana-kemari dan menyapa tamu-tamu yang hadir. Berusaha sebisa mungkin menampilkan image yang baik dari sekolah terbaik diseluruh negeri (Korsel).

Ternyata kedatangan Lee Son Jae, pemilik SMA Shinwa lebih cepat. “Annyeong hashimnigga harabeoji (할아버지)..!!” sapa Hyun Joo sambil memberi hormat kepada kakeknya.

“Dimana anak itu..!?” tanya kakeknya. “Kim Bum dan Hyung Joong segera kemari harabeoji..!” jawabnya. “Bukan mereka, tapi anak perempuan itu. Sekretaris Lee?” “Hamba Tuan Besar! Menurut informasi Nn. Kim So Eun sedang berada dikelasnya Tuan Besar..!” lapor sekretaris Lee setelah mendapat info dari pengawal utusannya yang bertugas disekolah sejak pagi dan mengawasi Kim So Eun. “Kita kesana!” perintahnya. “Apa? Harabeoji..!” ucap Hyun Joo yang tidak mengerti dan segera menyusul kakeknya. “Harabeoji kami telah mempersiapkan stand kebudayaan yang menarik untuk harabeoji di kelas Elite..!” jelas Hyun Joo. “Hyun Joo..!  harabeoji kesini bukan untuk itu. Hari ini harabeoji mau menepati janji.. janji yang sudah lama sekali..!” lirih kakeknya. “Silahkan Tuan Besar..!!” ucap sekretaris Lee ketika mereka sampai di depan pintu kelas 1.F. Lalu Tuan Besar itupun masuk ke kelas, mencari sosok gadis yang ingin ditemuinya. Di tengah ruangan itu dia melihat gadis itu sedang mengobrol dengan teman-temannya.

Sementara itu di koridor tengah.

“Apa? Harabeoji ke kelas 1.F?” kaget Kim Bum.

“Iya, begitu smsnya noona!” jawab Hyung Joong setelah mendapat sms dari Hyun Joo.

Kim Bum dan Hyung Joong berlari menuju kelas 1.F.

Di kelas 1.F.

“Yuya..!!” panggil Tuan Besar itu.

Lalu gadis yang mendengar nama itupun berbalik dan memanggil, “Raja Merah..!”

“Yuya..!! sekarang gadis kecil itu sudah besar ya..!!” ucap kakek itu sambil menghapus airmatanya sendiri.

“Raja Merah..!!” isak So Eun sambil memeluk kakek itu. “Raja..!!” rengek So Eun.

Kim Bum, Hyun Joo dan Hyung Joong yang melihat hal itu menjadi heran dan kaget.

“Raja apa kabar?” tanyanya.

“Seorang raja harus selalu sehatkan, Yuya..!?” tanyanya.

“Iya.. tentu saja..!! tapi dulu keriput yang ini nggak ada dech..!!” ucap So Eun sambil menunjuk keriput dipipi Tuan Besar.

“Hehehehe… aku sudah tua ya..?” tanyanya.

“Hehehehe… waktu sudah lama berlalu ya Raja?” ucapnya.

“Tapi kau masih setia menunggukan..!” ucap kakek itu lalu di susul anggukan So Eun. “Yuya, maukah kau mengajakku berkeliling sekolah?” tanya kakek itu. “Tentu saja. Kakek mau melihat yang mana dulu, ada stand-stand budaya tradisional Korsel dan ada stand-stand budaya modern?” jelas So Eun. “Menurutmu yang mana?” tanyanya. “Hehehehe.. tentu saja stand tradisionalkan..!” jawab So Eun. “Kalau begitu ayo..!” ajak So Eun sambil menggandeng lengan Tuan Besar.

“Annyeong hashimnigga harabeoji..!!” kompak Kim Bum dan Hyung Joong lalu memberi hormat.

“Oohh Bummie dan Joongie ya..!! kalian tampak sehat..!” ucapnya.

“Berkat doa dan perhatian Harabeoji..!” kompak mereka lagi.

“Raja.. mereka..!!” bisik So Eun.

“Mereka cucuku..!!” bisik kakek itu.

“Kalau Hyung Joong sunbae aku bisa percaya Raja. Kalau yang satu lagi..!” bisik So Eun sambil terus menggandeng lengan Tuan Besar.

“Bummie kenapa?” bisiknya.

“Dia itu jahat sekali padaku Raja..!” bisik So Eun.

“Benarkah..!!?” tanya kakek itu lalu disusul anggukan So Eun.

“Itu tidak benar harabeoji..!” ucap Kim Bum.

“Bummie..! menguping pembicaran orang lain merupakan tindakan yang tidak terpujikan..!?” nasehat kakeknya. Ya meskipun bisik-bisik antara Tuan Besar dan So Eun terdengar jelas oleh orang-orang disekeliling mereka

“Mianhaeyo hamnida harabeoji..!” pinta Kim Bum sambil menunduk.

“Sudahlah. Yuya..! ayo kita jalan..!!” ajak kakek itu.

“Ayo Raja..!!” ucap So Eun senang lalu menjulurkan lidah kearah Kim Bum yang menyusul dibelakang.

Sepanjang perjalanan melihat-lihat festival kebudayaan So Eun asyik menceritakan tentang hal-hal yang mereka lihat. Sementara Kim Hyun Joo, Kim Bum, Kim Hyung Joong, sekretaris Lee dan para pengawal mengikuti mereka dari belakang.

“Hei noona..! cucu harabeoji itu kitakan..!!? kenapa justru Kim So Eun yang terlihat sebagai cucunya..?” tanya Hyung Joong.

“Sudahlah, kau diam saja. Kalau terdengar harabeoji bisa gawat..!” ucap Hyun Joo.

Sementara Kim Bum hanya fokus melihat keakraban kakeknya dengan Kim So Eun, meskipun banyak pertanyaan yang melintas dikepalanya. “Sejak kapan harabeoji kenal dengan So Eun? Kenapa mereka kelihatan begitu akrab sedangkan harabeoji tidak pernah seakrab itu dengan kami cucunya? Kenapa harabeoji memanggil Kim So Eun, Yuya? Kenapa harabeoji dipanggil Raja? Apakah kepulangan harabeoji dari Jepang yang tiba-tiba karena ingin bertemu dengan So Eun? Terbukti meskipun banyak kolega J.D Corp. dan para bangsawan yang hadir tetapi harabeoji hanya dua menit berbasa-basi dengan mereka saat bertemu.”

 

Sementara Kim So Eun dan rombongan kakeknya Kim Bum menikmati festival, Lee Min Ho, Ki Bum dan pak guru Bi Dam terlihat sibuk menemani tamu-tamu penting.

Untunglah Lee Min Ho menguasai enam bahasa sehingga tamu-tamu dari negara asing terlihat senang dan nyaman saat mereka berbicara. Lee Min Ho, Ki Bum dan pak guru Bi Dam berusaha sebisa mungkin menjawab pertanyaan demi pertanyaan yang mereka lontarkan. Dan hal itu sepertinya sukses, terlihat kepuasan dan ketertarikan di wajah tamu-tamu asing tersebut terhadap kebudayaan Korea.

Kesibukan yang lain juga dirasakan Kim Joon dan Se7en dimana mereka harus menjaga ketertiban dan keamanan festival SMA Shinwa. Tiap menitnya ada saja petugas keamanan yang melapor mengenai kejadian-kejadian yang bisa menyulut emosi di acara itu. Seperti ketika Kim Joon dan Se7en harus melerai perkelahian antara murid kelas Elite dengan kelas Spesial yang bisa menyebabkan alumni-alumni dari kedua kelas juga ikut berkelahi. Hubungan yang rawan antar kedua kelas itu bisa pecah kapan saja. Walaupun sudah di peringatkan berapa kalipun dan diancam dengan sanksi yang berat tetap saja perkelahian bisa terjadi oleh karena itu Kim Joon dan Se7en selalu waspada dan berlari kesana kemari untuk melihat dan mejaga situasi.

“Adduuhh So Eun kau itu kemana, keadaan lagi sibuk begini..!” kesal Se7en.

“Dia sibuk menemani Tn. Lee Son Jae, pemilik SMA Shinwa. Kau tidak tahu?” jelas Kim Joon.

“Hah? Aniyo..!” jawab Se7en.

“Kim Hyung Joong yang sms tadi, katanya Tn. Lee Son Jae telah tiba. Dia, Kepsek, Kim Bum dan Kim So Eun menemaninya berkeliling sekolah. Makanya kita harus berusaha lebih keras selagi mereka menemani beliau..!” jelas Kim Joon.

“Padahal aku ingin bersamanya..!” lirih Se7en.

“Siapa? Kim So Eun?” tanya Kim Joon menyelidiki.

“Aniyo! Sudahlah ayo berkeliling lagi..!!” ajak Se7en. “Pendengarannya tajam sekali.” Batin Se7en.

*******

“Yuya, kita istirahat dulu minum teh di taman ini ya..!” ajak kakek itu.

“Raja sudah lelah ya? hehhehehe…!” tanya So Eun menggoda.

“Hahahaha… usia memang tidak bisa menipu ya..!! Sekretaris Lee..! tolong disiapkan..!” ucap Tuan Besar.

“Segera hamba siapkan Tuan Besar..!” ucap sekretaris Lee lalu memerintahkan anak buahnya.

“Yuya jadi penguasa ya..!?” tanya kakek itu.

“Iya Raja..!!” jawab So Eun.

“Kyo pasti bangga sekali denganmu. Apa Yuya tahu kalau Kyo ingin sekali jadi penguasa di SMA Shinwa..!?” tanya kakek itu. Sementara Kim Hyun Joo dan Kim Hyung Joong bertanya-tanya dalam hati siapa itu Kyo, Kim Bum malah kaget kakeknya tahu soal Kyo.

“Tidak Raja, aku hanya tahu Kyo ingin sekali masuk kelas 1.F..!” jawab So Eun.

“Apa Yuya tahu kenapa Kyo ingin sekali masuk kelas 1.F?” tanyanya lagi dan So Eun hanya menggeleng. “Harabeojinya Kyo merupakan murid kelas 1.F dan dia penguasa yang paling disegani saat itu. Apa Yuya tahu asal usul terbentuknya SMA Shinwa?” tanyanya.

“SMA Shinwa didirikan oleh dua saudara yang berbeda karakternya, mungkin hal itulah yang menyebabkan sekolah ini memiliki dua karakter yang berbeda dan bertolak belakang..!” jawabnya.

“Dua bersaudara yang berbeda karakter itu adalah Raja Merah dan Harabeojinya Kyo. Kami murid sekaligus pemilik dan orang yang membangun sekolah ini. Meskipun kami kakak beradik tapi sifat kami bagai bumi dan langit. Terbentuknya penguasa dan pengurus inti OSIS itu bermula dari kami. Abeoji kami adalah bangsawan Korsel dan eomeoni kami adalah bangsawan Jepang. Pernikahan orangtua kami merupakan salah satu wujud persahabatan dua negara yang telah disepakati kaisar di Korsel dan Jepang pada saat itu. Raja sendiri lebih mirip ke abeoji sedangkan harabeojinya Kyo lebih mirip ke eomeoni.” cerita kakek itu panjang lebar sementara para pelayan mulai menghidangkan makanan ringan.

“Annyeong hashimnigga abeoji..!!” sapa wanita cantik berpakaian hanbok yang datang tiba-tiba.

“Oh.. Ji Won..! annyeong hashimnigga..!! aktris Ha Ji Won masih kelihatan cantik seperti dulu rupanya..!” ucap kakek itu.

“Abeoji terlalu memuji, saya sudah bukan aktris lagi abeoji..!” ucap wanita cantik itu malu.

Annyeong hashimnigga kumo (그모)..!” kompak Hyun Joo dan Hyung Joong.

“Annyeong hashimnigga dua ponakanku yang manis..!” ucap wanita itu.

“Annyeong hashimnigga eomeoni..!” sapa Kim Bum.

“Anak kusayang..!! hari ini kau menemani harabeoji dengan baikkan?” tanya ibunya, sementara Kim Bum hanya tersenyum saja.

“Ji Won perkenalkan..!!” ucap ayah mertuanya.

“Annyeong hashimnigga ajuma..!! Namaku..!” sapa So Eun namun belum sempat dia melanjutkan kata-katanya.

“Kim So Eun kan? Senang berkenalan denganmu Nn. Kim!” sapanya. “Gadis ini ya yang sedang menarik perhatian putraku. Manis, cantik dan sopan. Wajar Kim Bum mengumpulkan berkas-berkasnya..!” batinnya.

“Ji Won gadis ini Yuya..!!” ucap ayah mertuanya.

“Apa? Benarkah? Waahhh kau sudah besar ya..!!” ucapnya gembira. So Eun yang merasa tidak pernah bertemu hanya tersenyum saja.

“Bagaimana eomeoni bisa mengenalnya!” batin Kim Bum. “Kumo mengenal Kim So Eun, kok bisa??” batin Hyun Joo dan adiknya.

Ji Won silahkan duduk. Oh iya mana anak nakal itu?” tanyanya.

“In Sung sedang berada di Macau abeoji..!” jawabnya lalu duduk.

“Begitu..! Nah ayo kita makan dulu..!” ajak sang Raja.

********

Ketika Se7en melewati taman samping dia melihat Huh Lee Jae sedang termenung.

“Hei Huh Lee Jae, sedang apa disitu..?” tegur Se7en.

“Ooh.. Se7en..! Cuma duduk-duduk aja..!!” jawabnya.

“Kukira dia akan marah dan mengatakan bukan urusanmu..!” batinnya. “Ada apa?” tanyanya.

“Tidak ada apa-apa..!” jawab Huh Lee Jae.

“Bohong..! kau bertengkar lagi dengan pacarmu?” tanyanya.

“Sudah ya..! Aku harus kembali ke kantin..!” ucapnya seraya pergi meninggalkan Se7en.

“Tunggu..!” cegah Se7en sambil mengenggam tangan Huh Lee Jae. “Apapun yang terjadi jangan menangis, kalau kau menangis akan ada yang sedih..!” ucap Se7en lembut.

“Siapa?” tanyanya.

“Aku..!” jawabnya serius lalu, “Ya aku.. orangtuamu, teman-temanmu..!” ucapnya gugup.

“Hahaha.. aku tahu, ada-ada saja..!” jawabnya. “Gomawo, perasaanku lebih enakan..!!” sambungnya.

“Hahaha.. syukurlah..!! kau terlihat seperti cewek bego kalau bengong seperti tadi..!” ucapnya sambil tertawa.

“Apa kau bilang? Dasar… awas kau ya..!!” geram Lee Jae sambil mengejar Se7en dan kejar-kejaranpun terjadi.

Disaat bersamaan terlihat seorang gadis yang kelihatan kesal menghampiri Lee Min Ho.

“Hei, bisa bicara sebentar..!” ucap gadis tersebut di depan rombongan tamu-tamu penting yang bersama Lee Min Ho.

“Nanti saja..!” ucap Min Ho.

“Sekarang! Bocah..!” ucapnya lalu menarik Min Ho.

“Hei.. sopan sedikit..! tidak lihat aku lagi sibuk..!” kesal Min Ho setelah mereka agak jauh dari rombongan tamu-tamu.

“Apa..? Sopan..? Padamu..? Kau bercanda..?!” ucapnya kesal.

“Ada apa?” tanya Min Ho tidak peduli dengan sindiran gadis itu. “Ada apa ketua klub drama SMA Shinwa mencariku?” tanyanya lagi.

“Dengar ya..! berani sekali kau memotong anggaran dana klub drama disaat-saat penting seperti ini..! bukankah OSIS sudah setuju dengan proposal anggaran dana itu..!” kesal Hye Sun.

“Anggaran dana sebesar itu hanya diserahkan kepada klub drama. Bukannya itu tidak adil bagi klub-klub lain. Lagi pula dari awal OSIS hanya akan memberikan anggaran dana yang sama dengan semua klub yang terlibat dalam acara Festival SMA Shinwa. Tidak ada pengecualian dan tidak ada yang di anak emaskan..! Soal proposal penambahan anggran dana untuk festival, secara tegas tidak di setujui oleh Kepsek. Kalau kau mau komplen silahkan bicara langsung dengan Nn. Kim Hyun Joo..!” jelas Min Ho panjang lebar.

“Apa? Kau..!!” kesal Hye Sun lalu menarik napas untuk menenangkan dirinya. “Apa tidak ada anggaran dana yang tersisa? Kami membutuhkannya untuk menyukseskan acara drama nanti malam..!” tanyanya.

“Tidak ada..!” tegas Min Ho lalu pergi meninggalkan Hye Sun.

“Hei bocah..! jangan main-main denganku ya..!” teriak Hye Sun dan berhasil membuat Min Ho berpaling kepadanya.

“Inilah yang membuatku benci wanita. Keras kepala, dibilangin nggak mau ngerti, suka teriak-teriak, benar-benar menyebalkan dan bikin pusing..!” kesalnya sambil melihat Hye Sun.

“Aku akan menelepon Kim Joon..!” ucap Hye Sun.

“Terserah..!” dingin Min Ho.

“Joon..!! bisa kemari! Aku di halaman samping, di stand tembikar. Penting, sekarang, baik aku tunggu..!” ucap Hye Sun di telepon.

Tak berapa lama Kim Joon sampai.

“Ada apa Hye Sun?” tanya Kim Joon.

“Aku butuh dana untuk klub drama..! bisa kau cairkan..!” jelasnya.

“Bukannya sudah kuberikan..!” jelas Kim Joon.

“Itu tidak cukup, kan aku sudah menyerahkan proposal anggaran dana yang dibutuhkan untuk acara nanti malam..!” jelasnya.

“Kau tidak dengar ya..! tadikan sudah kubilang sudah ditolak..!” ketus Min Ho.

“Min Ho sopan sedikit..! Mianhae Hye Sun proposal itu sudah ditolak, apa kau tidak mengetahuinya..!?” tanya Kim Joon.

“Aniyo..!” ucapnya.

“Itu karena kau terlalu keasyikan dengan klub drama sampai-sampai tidak mencari informasi soal itu. Atau kau terlalu percaya diri kalau proposalmu akan tembus..!” ucap Min Ho dingin.

“Hei bocah sopan sedikit, aku ini lebih tua darimu tahu..!” kesal Hye Sun. “Apa tidak ada dana lain Joon?” tanyanya lagi.

“Memangnya kau butuh berapa lagi dan untuk apa?” tanya Kim Joon.

“Brosur dan pamflet baru ditebus sebagian dan masih ada lagi hutang dipercetakan, belum lagi dengan biaya penyewaan kostum, baru dibayar setengah..! Tolonglah Joon.!!” pinta Hye Sun.

“Sebenarnya OSIS punya dana simpanan tahun lalu, namun harus ada izin dulu dari Ketua OSIS untuk penggunaannya..!” jelas Kim Joon.

Lalu Hye Sun memandang Lee Min Ho, “Hei bocah, aku mau minjam dana simpanan OSIS tahun lalu. Dalam tiga bulan pasti kami lunasi..!”

“Apa kau yakin..?” selidik Min Ho.

“Jangan meremehkanku ya..! Aku yakin setelah acara nanti malam  klub drama akan bangkit dan lebih bersinar dari klub-klub yang lain..!” tegas Hye Sun.

“Baiklah. Semuanya kuserahkan padamu, Kim Joon sunbae.” ucap  Min Ho lalu kembali menemani tamu-tamunya tadi.

*******

Di ruang klub berita.

“Bagus..! ini baru berita spektakuler..! bakal heboh nie..!” ucap Yoon Eun Hye ketika melihat rancangan berita di laptopnya.

“Ketua betul, pasti heboh dan klub berita akan menjadi pembicaraan anak-anak satu sekolahan bahkan mungkin seluruh sekolah di Korea..!” kata anggota klubnya.

“Tapi ini bisa mendatangkan bahaya bagi klub kita sendiri..! Bisa-bisa kita di keroyok murid Elite dan Spesial..!” ucap anggota yang lain.

“Sudah..! kau tenang saja..!! secara logika mereka pasti mempunyai prasangka yang sama dengan kita..!! cepat print dan perbanyak brosur ini..!! semuanya harus disebar hari ini..!” ucap Yoon Eun Hye bersemangat.

Di taman.

Setelah makan siang sepertinya Sang Raja Merah alias kakeknya Kim Bum berniat untuk pulang.

Sebelum meninggalkan meja tersebut, Bi Dam datang menghampiri dan memberi salam kepada Tuan Besar.

“Annyeong hashimnigga Tuan Besar..!” sapanya hangat sambil membungkuk.

“Ooh.. annyeong Bi Dam..! Kau seperti panglima perang saja..!” ucap Lee Son Jae sambil tertawa kecil.

“Tuan Besar bisa saja. Hamba bersyukur bisa mendengar tawa Tuan Besar, semoga Tuan Besar selalu diberikan kesehatan..!!” ucap Bi Dam.

“Hahaha.. terima kasih..! Tapi kau bukan pelayanku lagi jadi tidak usah seperti ini..!” ucap Lee Son Jae ketika Bi Dam masih menyebut dirinya ‘hamba’.

“Selama hamba masih menggunakan nama Bi Dam selamanya hamba akan setia menjadi pelayan keluarga Tuan Besar..!” ucap Bi Dam mantap.

“Semangat dan keras kepalamu masih sama seperti yang dulu..!” ucap Lee Son Jae sambil tertawa kecil. “Aku sudah lelah..! ayo kita pulang Sekretaris Lee..!” perintahnya disela-sela tarikan napasnya yang berat.

“Baik Tuan Besar..!” ucap Lee Dong Wook yang mengetahui kondisi Tuan Besar yang mulai kelelahan.

Kim So Eun, Kim Bum, Kim Hyung Joong, Kim Hyun Joo, Bi Dam dan Ha Ji Won mengantarnya sampai teras depan. Selama perjalanan dari taman menuju teras depan SMA Shinwa, Sang Raja berbincang-bincang dengan Ha Ji Won.

“Ji Won! Bagaimana menurutmu, apakah abeoji harus menceritakan hal itu padanya..?” tanya Lee Son Jae setengah berbisik.

“Cepat atau lambat kita harus memberitahu kebenarannya abeoji. Anak itu sudah menunggu lama untuk itu..!” pendapat Ji Won.

“Kau benar..!” ucap ayah mertuanya.

Sementara kakek dan ibunya berbicara di depan rombongan. Kim Bum juga mulai berbisik di belakang.

“Bagaimana kau bisa mengenal kakekku..?” tanyanya pada So Eun. So Eun menatap agak lama lalu berkata, “Ra-ha-si-a!”. “Kau..!” geram Kim Bum. So Eun hanya tertawa melihat ekspresi Kim Bum.

Sesampainya di teras depan SMA Shinwa mobil sudah menunggu Tuan Besar itu. Sebelum memasuki mobil, Lee Son Jae bertanya kepada So Eun. “Yuya..! Siapa nama harabeoji Kyo?”, lalu dengan yakin So Eun menjawab, “Muramasa..!”. “Bagaimana kau tahu?” tanya Raja Merah. “Di kelas 1.F semua kenangan beliau tersembunyi dengan rapi..!” jelasnya. “Hahaha..! kau memang gadis yang genius. Carilah kenangan lainnya dan ceritakanlah kepada Kyo saat kau datang ke Jepang libur semester depan..!” ucap Raja Merah. “Benarkah aku bisa bertemu Kyo..?” ucap So Eun senang dan setengah tidak percaya. “Iya, datanglah ke Jepang bersama Ha Ji Won. Aku dan Kyo menunggumu..!” ucap Raja Merah menyakinkannya. “Haaaahhhh… terima kasih Raja..!!” ucap So Eun sambil memeluk Lee Son Jae. So Eun benar-benar bahagia, akhirnya ia bisa bertemu dengan Kyo, cinta pertamanya.

*******

Setelah kakek itu pulang, ternyata dia menyisakan berbagai pertanyaan di hati cucu-cucunya. Namun, saat ini tidak ada waktu bagi mereka untuk memikirkan tentang kakek mereka, Kim So Eun dan Kyo. Mereka harus fokus pada festival kebudayaan ini dan masih banyak tamu-tamu yang harus mereka sapa.

Kim So Eun janjian ketemuan dengan Se7en di arena panahan. Terlihat Se7en mencoba memanah target. “Oppa.. apa yang kau lakukan..?” tanya So Eun ketika mendekati Se7en. “Aku ingin memenangkan hadiah utamanya..!” jawabnya. Lalu So Eun mencoba mencari tahu apa hadiah utamanya pada panitia yang ada. “Kalung perempuan? Buat apa oppa menginginkan ini.”, tanyanya dalam hati. “Oppa..! mau aku bantu..!!” tawarnya. “Tidak usah, aku mau usaha sendiri..!” ucap Se7en dan kembali memanah lagi. “Hhhmm.. yang semangat ya oppa, aku tahu meskipun oppa tidak jago memanah tapi jangan menyerah ya..!! hehehhehehe.. “ ucap So Eun. “Hei.. kau itu menyemangatiku atau meledekku..!!” kesal Se7en. So Eun kembali tertawa. “Oia.. oppa Jun Ki datang?” tanya Se7en. “Iya.. nanti oppa, eomma dan appa akan datang..! Oppa.. kenapa masih memanggil oppa Jun Ki oppa sech, kenapa bukan Hyung aja.. memangnya oppa Se7en cewek apa..?” tanya So Eun. “Sudah terbiasa dari kecil dan itu karena keseringan mendengarmu memanggilnya begitu. Jadi sudah tidak bisa dirubah lagi!” jelas Se7en. “Ya.. sudah..! kalau gitu aku mau patroli dulu ya..!!” pamit So Eun sementara Se7en melanjutkan memanahnya. *Ket: Oppa itu panggilan adik cewek ke abangnya, sedangkan Hyung panggilan adik cowok ke abangnya.

Kim So Eun sibuk patroli keliling sekolah. Tidak berapa lama patroli dia merasa ada yang aneh dengan cara murid-murid Shinwa memandangnya. “Mereka kenapa? Kok melihatku seperti itu..!” batinnya. Lalu HPnya berbunyi, “Yeoboseyo..!!” ucapnya. “Kim So Eun, kau dimana? Segera ke koridor tengah lantai satu. Cepat..!” ucap Ki Bum. “Ne aku mengerti.!!” jawabnya.

Setelah sampai, So Eun terkejut karena semua penguasa dan pengurus inti OSIS sudah berkumpul, di tambah lagi dengan Kepsek dan Pak Guru Bi Dam yang ikut mengelilingi mading sekolah. “Sunbae..! ada apa?” tanya So Eun pada Ki Bum. “Lihatlah..!” jawab Ki Bum sambil menunjuk brosur yang ditempel di mading. So Eun terkejut saat melihat brosur yang berisikan berita serta foto-foto dirinya dan Kim Bum yang terlihat mesra.

“Apa..? apa-apaan ini..!!” teriaknya dan suaranya terdengar diseluruh koridor lantai satu menyebabkan semua murid melihat kearahnya.

“So Eun..!” ucap Se7en menenangkannya.

“Oppa.. ini..!!” terlihat raut emosi lalu panik menghiasi wajah So Eun. “Oppa Jun Ki..!! Kalau oppa Jun Ki tahu..!!” panik So Eun.

“Kau tenanglah..!!” ucap Se7en sambil memeluknya.

“Lee Jun Ki akan datang hari ini?” tanya Bi Dam.

“Ne..!” jawab Se7en.

“Gawat..! Hari ini banyak alumni dari kedua kelas yang datang. Selain itu mantan penguasa dan pengurus inti OSIS juga banyak yang hadir. Bisa terjadi perang antara kelas Elite dan Spesial..!” khawatir Hyun Joo.

“Apanya yang mesti di khawatirkan? Ini hanya berita sampah. Tidak usah terlalu dibesar-besarkan..!” ucap Kim Bum santai.

“Hubungan cinta antara kelas Elite dan Spesial itu tidak diperbolehkan..! Hal ini akan memicu reaksi dari anak-anak lain..!” ucap Hyun Joo.

“Hubungan cinta apanya? Kami tidak mempunyai hubungan seperti itu..!” ucap Kim Bum.

“Meskipun tidak benar, namun kalau orang lain melihat brosur dan foto-foto ini. Siapapun akan berpikir kalau kalian memiliki hubungan yang istimewa..! Dulu ada kejadian seperti ini dan murid-murid dari kedua kelas saling bentrok dan menuduh pihak lain yang berusaha merayu anak kelas mereka untuk mencari informasi sebagai mata-mata..!” jelas Bi Dam.

“Pokoknya semua brosur ini harus di hancurkan. Ki Bum, Se7en kerahkan semua keamanan dari kelas Spesial untuk mencari dan membakar brosur tersebut disekitar daerah Spesial. Kim Joon, Hyung Joong lakukan hal yang sama di daerah Elite. Lee Min Ho panggil semua anggota klub berita keruanganku, kau dan aku akan memberikan hukuman yang pantas buat mereka. Bi Dam antisipasi setiap pengerakan mantan para penguasa. Aku yakin mereka sudah membacanya dan akan menyusun rencana. Kim Bum..! kau kembali temani tamu-tamu kita. Kim So Eun..! tenanglah.. semua akan baik-baik saja..!! kembalilah berpatroli seperti tadi. Semuanya..!! lakukan tugas kalian dengan sebaik-baiknya. Nama baik SMA Shinwa di pertaruhkan disini. Dan bila ada murid yang menyimpan brosur ini, menyebarluaskannya atau bergosip soal ini. Mereka akan dikeluarkan dari sekolah. Laksanakan..!!” jelas Kepsek SMA Shinwa itu.

Ketika semuanya mulai pergi dan berlari mengerjakan tugas masing-masing. So Eun masing terdiam di tempatnya sambil mengenggam brosur itu. Tampak jelas tubuhnya masih bergetar ketakutan saat memikirkan apa yang akan dilakukan oppanya. Oppanya pasti akan mengamuk dan menghajar Kim Bum habis-habisan, tidak akan ada yang bisa menghentikannya. Setiap ada cowok yang berusaha mendekati So Eun, pasti Jun Ki akan menghajarnya. Sifat sister compleksnya pasti langsung muncul bila melihat foto Kim Bum yang seperti memeluk So Eun dari belakang. Padahal foto itu sebenarnya adalah kejadian ketika Kim Bum yang melingkarkan jaketnya kepinggang So Eun ketika So Eun tembus waktu itu.

“Seperti bukan Kim So Eun saja..! kenapa gemetaran seperti itu..?” sindir Kim Bum.

“Kau.. kau harus bertanggungjawab..!” teriak So Eun.

“Apa salahku?” tanya Kim Bum.

“Seharusnya… seharusnya kau tidak usah melingkarkan jaketmu kepadaku..!!” jawab So Eun masih bergetar.

“Jadi kau inginnya semua orang melihat kejadian memalukanmu itu, begitu maumu..?” tegas Kim Bum.

“Seharusnya kau cukup memberikan jaketmu dengan cara biasa sajakan, kenapa harus seperti itu..!” balas So Eun.

Lalu Kim Bum menarik napas. “Tenanglah, tidak ada gunanya kita adu mulut seperti ini. Memangnya apa yang akan dilakukan oppamu itu sehingga kau begitu ketakutan?” tanya Kim Bum.

“Oppa.. oppa akan menghajarmu habis-habisan..!” ucap So Eun.

“Jadi kau mengkhawatirkanku?” tanya Kim Bum.

“Hah? Apa kau sudah tidak waras? Gunakan otakmu, kalau oppaku menghajarmu habis-habisan dan keluargamu tahu siapa yang menghajarmu, kau pikir aku bisa menemui keluargamu. Dan kesempatanku untuk bertemu dengan Kyo semakin tertutup. Lima tahun aku mencarinya dan satu-satunya kesempatanku saat ini adalah pergi ke Jepang bersama ibumu..!” ucap So Eun yang awalnya kesal lalu terisak, tampak jelas dia menahan tanggisnya.

Kim Bum melihatnya dengan iba, lalu, “Kau tenanglah! Aku yang akan bertanggungjawab. Apapun yang terjadi, aku berjanji kau akan bertemu dengan Kyo..!” janji Kim Bum ketika memegang kepala So Eun lalu pergi meninggalkannya.

So Eun pergi ke toilet untuk menenangkan hatinya lalu lima menit kemudian kembali berpatroli untuk menghancurkan brosur-brosur yang ada dan menjelaskan kepada teman-temannya dari kelas Spesial bahwa dia tidak memiliki hubungan yang istimewa dengan Kim Bum.

Hampir selama tiga puluh menit mereka semua menyisir seluruh sekolah untuk menghancurkan brosur-brosur tersebut. Selain itu mereka juga mengancam murid-murid jangan sampai membicarakan hal itu kalau tidak mau dikeluarkan dari sekolah, mereka harus tutup mulut apapun yang terjadi.

Ketika jam menunjukkan jam 4 sore, seorang pria terlihat berjalan melewati halaman belakang SMA Shinwa. Pria itu terlihat menikmati pemandangan yang ada. Tergurat perasaan rindu di wajah tampannya.

“Halamannya banyak berubah, namun bangunan utamanya masih sama seperti yang dulu. Hahahaha.. ternyata kepala sekolah yang baru masih belum mampu melawan atasan ya..!!” ucapnya ketika mulai memasuki koridor tengah lantai satu. “Nah mulai dari mana dulu ya..!! Lebih baik kesayap Timur dulu..!” pikirnya lalu mulai berjalan di koridor sayap Timur. Terlihat dia rindu dengan suasana ini. Memorinya kembali mengingat kejadian sewaktu dia masih menjadi murid Spesial. Dia mulai memasuki kelas-kelas yang sudah berubah wujud menjadi stand-stand yang menampilkan budaya tradisional Korea. Lalu diapun membeli semacam kue-keu kering yang dulu sering dibelinya ketika SD. Anak-anak yang menjual itupun membungkusnya dengan kertas koran, lengkap sudah kesan klasik dari kue tersebut. Setelah selesai memakan kue-kue tersebut, dia membuang pembungkusnya ke tong sampah. Ketika dia meremas kertas tersebut matanya seperti melihat gambar seseorang yang dikenalnya. Setelah merapikan dan membaca isi kertas tersebut, matanya mulai membesar. Terlihat gurat emosi di wajahnya.

Siapakah pria itu..!?? ♥-♥

Trz utk siapakah kalung yg diperjuangkan Se7en?!🙂

Bnarkh oppa So Eun akan menghajar Kim Bum habis-habisan..!!

Bisakah So Eun bertemu dengan Kyo? ♥-♥

Bagaimana dgn diary So Eun yang msh d tgn Kim Bum, apakah Kim Bum membacanya?

Sprti apakh penampilan Kim Bum n So Eun d acara drama nanti mlm? ^^

Selain itu, satu persatu misteri siapa Kyo mulai terungkap.. n makin banyak aja ni tokoh-tokoh yang muncul..!!

Penasaran..? penasaran…? wkakkakaka… sy suka bwt org penasaran…!! Hehehhe..😀

Nah.. udah dulu y..!! Huuff.. bener2 cape’ q nulisna..!! Ni part terpanjang yang pernah q tulis..!! ♥😀

Part 8 pasti d postingin..! Pi g tw kpn..!! hehehhhehhe….!! 😀 ♥-♥-♥

Jgn lupa tinggalin jejak pembaca..! biar semangat nulis lanjutanna..! hehhehe.. ♥-♥

12 responses

  1. #
    Ina BeQi Soeulmates says:
    1 January 2011 at 6:56 PM (Edit)

    howaaaaaaa sukaaaa sukaaaa,,,
    tp klo mau baca part” sblum’a *dr part awal* dmn chingu??
    coz aq blm bca dr part awal.. bru tw jg ad ff ini.
    mian,,
    gomawo info’a^^
    Reply

    *
    AnDik InTaN says:
    2 January 2011 at 11:56 AM (Edit)

    Kyyyaaa…!!!! senengna…🙂

    Ina tw SI g,,!! nah awlna aq posting d stu, pi krna tutup.. g bs lge posting d stu..!! *jd kngen SI T-T

    FF ini udh lm bgt,, n udh lm jg g d posting lge,, jd ad yg tw ad yg g g.. so that’s oke…!🙂

    klo mw bc part sblmna bc aj d..

    http://andik-intan.blogspot.com/

    …..(¯`v´¯)
    …… •.¸.•´
    …¸.•´
    .. (
    ☻/
    /▌♥♥
    / \
    Reply
    o
    nurr saranghae bumsso foreverr says:
    3 January 2011 at 10:23 AM (Edit)

    haaah
    KEREN !! .
    mau baca part 1 – 6 dmna iia ?
    tlong kzih link.a donk ..
    klo part 8 dah keluar jangan lupa kzih tau saya iia ..
    gomawo ^^

    #
    hanie_kim says:
    1 January 2011 at 7:07 PM (Edit)

    .kyaaa
    .akhrnya di post jg part 7.x

    .mkin seru
    .n jdi pnasaran

    .part 8.x jgn lma2 y kka..
    .hwaiting!
    Reply

    *
    AnDik InTaN says:
    2 January 2011 at 11:27 AM (Edit)

    kyaaa… gomawo y udh bc..!!🙂

    mkin pnsrn y.. wkkakakaka…😀

    sbr y ntr psti d postingin lge,,, pi g tw kpn… hehhehehe…😀

    …..(¯`v´¯)
    …… •.¸.•´
    …¸.•´
    .. (
    ☻/
    /▌♥♥
    / \
    Reply

    #
    hanie_kim says:
    1 January 2011 at 7:14 PM (Edit)

    .stlah Q tggu slma brbulan2
    .akhrnya kluar jg part 7.x

    .mkin seru
    .n pstinxa bkin Q pnasaran

    .part 8.x jgn lma2 y kka
    .hwaiting!
    Reply

    *
    AnDik InTaN says:
    2 January 2011 at 11:29 AM (Edit)

    kyaaa… gomawo y udh bc..!!🙂

    mkin pnsrn y.. wkkakakaka…😀

    sbr y ntr psti d postingin lge,,, pi g tw kpn… hehhehehe…😀

    …..(¯`v´¯)
    …… •.¸.•´
    …¸.•´
    .. (
    ☻/
    /▌♥♥
    / \
    Reply

    #
    annyong.annyong says:
    1 January 2011 at 8:00 PM (Edit)

    eonni, keren banget.
    saya tunggu pisan ya eon.
    semangat ngelanjutinnya, hwaiting!!!🙂
    Reply

    *
    AnDik InTaN says:
    2 January 2011 at 11:32 AM (Edit)

    waahh.. gomawo y…🙂

    oke.. aza.. aza… hwaiting..🙂

    ……………………………………..
    … … … … … … … … „–~–„…
    … … … … … … … ../:.:.:.:.:.|
    … … … … … … … .|;.;.;.;.;.;/……… …
    … … … … ._„„„„„„„_.);.;.;.;.;.|………. ……… …
    … … … „-”:.:.:.:.:.:.”~-„;.;.;.;|… .
    … … .. (_„„„„„„—„„_:.:.:);.;.;..”„
    … … „-”:.:.:.:.:.:.:.:””-„/;.;….;.;.;.”„ LIKE THIS !
    … .. (:.___„„„„„„„„„___);.;.;.;.;.;.;.|
    … .. /””:.:.:.:.:.:.:.:¯””\;.;.;.;.;.;.„”
    … . \:.__„„„„„„„„„„„„„„__/;;;;;;;;;;;/\
    … .. \.:.:.:.:.:.:.:.:.:.:.);;;;;;;;;;/:::\
    … … . \„„„„—~~~;;;;;;;;;;;;;„”:::::::\
    … … … . “””~~–„„„„„„„„„„„-”::::::::::::\
    … … … … … … \:::::::::::::::::::::::::\
    Reply

    #
    merli bumssosangeun says:
    1 January 2011 at 8:25 PM (Edit)

    Seru BANGET kaka .

    Aku tebak ya kyo itu kim bum , se7en kasih kasih kalung itu buat aku *ngayal kayanya buat lee jae dh yang nangis di taman .

    Cowo yang liat brosur di tong sampah lee jun ki , kim bum baca diary soeun atau ga aku tebak pasti baca
    hwaaa penasaran sama bumsso main drama ,..

    Kak jangan lama-lama ya
    Reply

    *
    AnDik InTaN says:
    2 January 2011 at 11:35 AM (Edit)

    wkakkakaka… lht aj d part slnjutna tebakan merli bner pa g..!! hehhehe..😀

    d usahin dech sbsa mungkin part slnjutna cpt d posting..!!🙂

    trgantung cpt ato g dpt ilhamna..!! hehehehe..😀

    ……………………………………..
    … … … … … … … … „–~–„…
    … … … … … … … ../:.:.:.:.:.|
    … … … … … … … .|;.;.;.;.;.;/……… …
    … … … … ._„„„„„„„_.);.;.;.;.;.|………. ……… …
    … … … „-”:.:.:.:.:.:.”~-„;.;.;.;|… .
    … … .. (_„„„„„„—„„_:.:.:);.;.;..”„
    … … „-”:.:.:.:.:.:.:.:””-„/;.;….;.;.;.”„ LIKE THIS !
    … .. (:.___„„„„„„„„„___);.;.;.;.;.;.;.|
    … .. /””:.:.:.:.:.:.:.:¯””\;.;.;.;.;.;.„”
    … . \:.__„„„„„„„„„„„„„„__/;;;;;;;;;;;/\
    … .. \.:.:.:.:.:.:.:.:.:.:.);;;;;;;;;;/:::\
    … … . \„„„„—~~~;;;;;;;;;;;;;„”:::::::\
    … … … . “””~~–„„„„„„„„„„„-”::::::::::::\
    … … … … … … \:::::::::::::::::::::::::\
    Reply

    #
    Citra Luft says:
    2 January 2011 at 1:31 AM (Edit)

    kkkyaaaaaaaa….
    KEREN,BAGUS,PERFECT dechh pokoknyaaa..!
    penasaran bngetts niee Q,part slnjutnya jngang slma yg inniee iiaa ?
    Reply

    *
    AnDik InTaN says:
    2 January 2011 at 11:38 AM (Edit)

    kyaaaa…… snengna…🙂 hehehhehe…

    gomawo y,,🙂

    waduh… g atau jg kpn bs d post lge..!! hehheheh…🙂

    …..(¯`v´¯)
    …… •.¸.•´
    …¸.•´
    .. (
    ☻/
    /▌♥♥
    / \
    Reply

    #
    Aya BumsSoEul says:
    2 January 2011 at 12:53 PM (Edit)

    kkaaaak . tamabh KEREN.!

    lnjutan’y jgn lama” yaaa . #plaaak .
    penasaraaan ..

    lanjut teruusss . hwaiting.!
    Reply

    *
    AnDik InTaN says:
    2 January 2011 at 5:06 PM (Edit)

    waahhh gomawo aya..🙂

    hehhehe.. lht aj nnti..😀

    oke…!!🙂

    …..(¯`v´¯)
    …… •.¸.•´
    …¸.•´
    .. (
    ☻/
    /▌♥♥
    / \
    Reply

    #
    Amalia’SoEul’Lova says:
    2 January 2011 at 12:53 PM (Edit)

    KERENNN..
    I like it, I Like it..
    Penasaran ma yg nama.a Kyo,.
    ..>.<..
    Next part.a ditunggu lhoo..
    Reply

    *
    AnDik InTaN says:
    2 January 2011 at 5:09 PM (Edit)

    Hehehhe.. gomawo ama..😀

    Jiiaaahhh… kyo orgna ganteng kq..!!🙂

    oke..🙂

    …..(¯`v´¯)
    …… •.¸.•´
    …¸.•´
    .. (
    ☻/
    /▌♥♥
    / \
    Reply

    #
    RiriAngels says:
    2 January 2011 at 1:26 PM (Edit)

    Howaaa KEREEEEN BGT KAK😄
    Howaaa Suka Suka Suka haha
    Wah so eun dipgl yuya dgn kakek_a kim bum?
    Howaa mash penasaran sama kyo? Haha
    Wah wah jgn2 cowo’ yg td jun ki oppa lg *sok tau*
    DITUNGGU PART SELANJUUUT_A😄
    Reply

    *
    AnDik InTaN says:
    2 January 2011 at 5:13 PM (Edit)

    Aaahh.. riri bs aj…!! gomawo y..🙂

    iy so eun d panggil yuya.. ntr pasti ad pnjlsanna kq.. tnang aj..🙂
    klo soal kyo… sbr…. nnti dlu…😀
    it msh rhsia…

    oke…!!😀

    …..(¯`v´¯)
    …… •.¸.•´
    …¸.•´
    .. (
    ☻/
    /▌♥♥
    / \
    Reply

    #
    Rachima sofiani says:
    2 January 2011 at 1:32 PM (Edit)

    Seru banget nget nget nget
    ga nyesel nunggu 6 bulan .. Hahahaha
    part 8 jangan lamalama ya onn,,
    ff nya daebak!!!
    Suka suka suka =D
    Reply

    *
    AnDik InTaN says:
    2 January 2011 at 5:17 PM (Edit)

    Hahahahha… gomawo y ima,,😀

    iy,, eon ushain..!!

    …..(¯`v´¯)
    …… •.¸.•´
    …¸.•´
    .. (
    ☻/
    /▌♥♥
    / \
    Reply

    #
    dini ramadhani says:
    2 January 2011 at 2:16 PM (Edit)

    dah nunggu lama bgd wat baca ff ini,akhirnya nongol jg
    waduh,gmn nasib kim bum kalo jong ki sampe tau?
    kyo itu apanya bum ya?
    part 8 jgn lama2
    Reply

    *
    AnDik InTaN says:
    5 January 2011 at 12:26 PM (Edit)

    hahahha.. mian y udh bwt nunggu lama..!!🙂

    d tunggu aj lnjutanna.. ntr semua teka-tekina satu persatu akan d buka..!!😀

    …..(¯`v´¯)
    …… •.¸.•´
    …¸.•´
    .. (
    ☻/
    /▌♥♥
    / \
    Reply

    #
    costangen says:
    2 January 2011 at 2:31 PM (Edit)

    hallloo kakak tebakkk akuuuu siapaaaa ?
    ehehhehehhe😀
    aku nunggu ini dr jamannya SI kak, aahahaahhha
    ayooo kak sampe selesai dulu FFnya biar gak ada utang ahhahaha
    keren deh kak, cepetcepet terusin penasaran aku ahahha🙂 )
    fighting, biar cepet kelar yg part 8 nya aku bantu pake doa ahahhahah
    Reply

    *
    AnDik InTaN says:
    5 January 2011 at 12:29 PM (Edit)

    ni iwy kan…!!! hehehhehe..😀

    iy.. mlz bgt klo ad htng ky gni…!!

    hehhhehe.. gomawo ya..!!😀

    iy… doain ajlah.. biar cpt d post lge..!! hehehhe..😀

    ……………………………………..
    … … … … … … … … „–~–„…
    … … … … … … … ../:.:.:.:.:.|
    … … … … … … … .|;.;.;.;.;.;/……… …
    … … … … ._„„„„„„„_.);.;.;.;.;.|………. ……… …
    … … … „-”:.:.:.:.:.:.”~-„;.;.;.;|… .
    … … .. (_„„„„„„—„„_:.:.:);.;.;..”„
    … … „-”:.:.:.:.:.:.:.:””-„/;.;….;.;.;.”„ LIKE THIS !
    … .. (:.___„„„„„„„„„___);.;.;.;.;.;.;.|
    … .. /””:.:.:.:.:.:.:.:¯””\;.;.;.;.;.;.„”
    … . \:.__„„„„„„„„„„„„„„__/;;;;;;;;;;;/\
    … .. \.:.:.:.:.:.:.:.:.:.:.);;;;;;;;;;/:::\
    … … . \„„„„—~~~;;;;;;;;;;;;;„”:::::::\
    … … … . “””~~–„„„„„„„„„„„-”::::::::::::\
    … … … … … … \:::::::::::::::::::::::::\
    Reply

    #
    magnaeFiena says:
    2 January 2011 at 3:15 PM (Edit)

    hwaa akhir.a update jga eunni author..
    pnasaran.. author suka samurai deeperKyo ea?.. pnsrn beud ma kyo dsini.. NUGU?? Jgan” bumbum oppa?? (reader sok tahu)np@.t
    yeay da taem dsini!! haengbokhae.. n_n/

    part slanjut.a jangan lama” ea author.. dtungguuu…
    Reply

    *
    AnDik InTaN says:
    5 January 2011 at 12:33 PM (Edit)

    iy q suka bgt…!!

    kyo cakeplah.. krng lbh karakterna ntr sma ma kyo yg asli..!!

    oke2… !! gomawo y,,🙂

    …..(¯`v´¯)
    …… •.¸.•´
    …¸.•´
    .. (
    ☻/
    /▌♥♥
    / \
    Reply

    #
    Yunie sipenyuka hijau says:
    2 January 2011 at 3:23 PM (Edit)

    Akhr.a between U and me muncul juga stlah 6 taon menunggu

    Mmm apakah kyo adalah kimbum?
    Apakah yg terpernjt meliat brosur adalh joon ki?
    Apakah kalung yg dcri se7en untk so eun ?
    yup anda berhasil membuat rasa penasaran saya muncul

    Tp ntan karakter trlalu bnyak jd bingung baca.a tak fokus kisah mbum ma so eun # pa saya yg dong dong ya?

    I like Between U and me .GPL lanjutan.a oce?
    Reply

    *
    AnDik InTaN says:
    5 January 2011 at 12:42 PM (Edit)

    lebay ni yunie,, baru 6 bln udh d bilng 6 thn..!! lumutan atuh neng…!! hehehhe..🙂

    wkakkakaka.. penasaran nie yee…😀

    stiap part baru krkter yg muncul jg ad yg baru.. pi kn stiap partna slalu d jlsin karakterna sypa+fotona..!!
    klo fokus k bumsso aj,, ntr g nyambung ma endingna ntr,,,
    soalna setiap tokohna saling brhubungan smua..!!
    ni FF msh pnjang lge crtana.. ketebalan novel harry potter lwt dahh.. wkakakkaka..😀
    pln2 aj ngingat karakterna tokoh yg ad..!!

    oke2..! gomawo y..🙂

    ……………………………………..
    … … … … … … … … „–~–„…
    … … … … … … … ../:.:.:.:.:.|
    … … … … … … … .|;.;.;.;.;.;/……… …
    … … … … ._„„„„„„„_.);.;.;.;.;.|………. ……… …
    … … … „-”:.:.:.:.:.:.”~-„;.;.;.;|… .
    … … .. (_„„„„„„—„„_:.:.:);.;.;..”„
    … … „-”:.:.:.:.:.:.:.:””-„/;.;….;.;.;.”„ LIKE THIS !
    … .. (:.___„„„„„„„„„___);.;.;.;.;.;.;.|
    … .. /””:.:.:.:.:.:.:.:¯””\;.;.;.;.;.;.„”
    … . \:.__„„„„„„„„„„„„„„__/;;;;;;;;;;;/\
    … .. \.:.:.:.:.:.:.:.:.:.:.);;;;;;;;;;/:::\
    … … . \„„„„—~~~;;;;;;;;;;;;;„”:::::::\
    … … … . “””~~–„„„„„„„„„„„-”::::::::::::\
    … … … … … … \:::::::::::::::::::::::::\
    Reply

    #
    Kim Min Eun says:
    2 January 2011 at 4:28 PM (Edit)

    kyaa..!!
    bagus banget!!
    pke hanbok lagi.
    jd keinget wktu so eun main d empress chun chu…hehe

    daebak deh buat chingu~~ ^^
    Reply

    *
    AnDik InTaN says:
    5 January 2011 at 12:45 PM (Edit)

    hehehhe.. gomawo y,,🙂

    empress chun cu q cm nnton trailerna d u tube aj.. blm nnton ksluruhanna..!! T-T

    …..(¯`v´¯)
    …… •.¸.•´
    …¸.•´
    .. (
    ☻/
    /▌♥♥
    / \
    Reply

    #
    dita says:
    2 January 2011 at 7:29 PM (Edit)

    aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    ahirnya keluar juga ni ff
    astaga lumutan aq nunggunya eomme *d golok eommaku ini ahaha*
    keren ahahhahaha

    aaaaaa kyo mau ketemu so eun?
    trs kim bum gmna?
    TT.TT
    aaaaaaaaaaaa
    penasaran neh hehe
    d tunggu kelanjutannya🙂 )
    jgn lma” dong eomma ahahahahha😀
    Reply

    *
    AnDik InTaN says:
    5 January 2011 at 12:48 PM (Edit)

    ditaaaaa…… anq eomma… mw d golok y,,!! hehhehehe..😀
    mian y lm postingna..🙂

    kim bum na d buang k laut… wkakkakakka.. *bakal d timpukin mates kyna nie,, cabut aahh….😀

    iy2.. eomma ushain…!! hehhehehe..🙂
    Reply

    #
    Ina BeQi Soeulmates says:
    2 January 2011 at 11:01 PM (Edit)

    iya tau sist,,, tp wktu itu aq jrg buka SI..dan blm bnyk kenal jg ma anak” SI,, smpt bca d’BBFI tp trs blm ad lanjutan’a..
    heuheu,,
    okok ntr pasti aq baca..
    gomawo uda ngasi link’a,
    met berteman yaaaahh sist,, *kata dina a.k.a dierenz qt b’tiga s’umuran*
    hehe..
    Reply

    *
    AnDik InTaN says:
    5 January 2011 at 12:51 PM (Edit)

    iy sm2 sist…🙂

    hahahha ad teman yg seumuran lge nie,,!! hehehhehe…😀
    sneng dech…🙂
    Reply

    #
    icefishy snowverse says:
    2 January 2011 at 11:06 PM (Edit)

    ahaha kak intan
    pokoknya mah ditunggu lanjutannya
    Reply

    *
    AnDik InTaN says:
    5 January 2011 at 12:52 PM (Edit)

    oke2…!!🙂

    d tunggu aj…!!🙂
    Reply

    #
    Moza Ajjah says:
    3 January 2011 at 4:06 PM (Edit)

    Wuaduh!!!
    Lamaaaaa……… sekali saya menunggu Part 7′y di post-in…
    Dan stelah kak intan nge-post rasanya plong *????
    Ayo!! saya amat sangat penasaran sekali dgn kalnjutan’y…
    *Abiz banyak tanda tanya*

    Okey deh,, lnjut yah kak… jgn lama2 yah…🙂🙂😀😀
    Reply

    *
    AnDik InTaN says:
    5 January 2011 at 12:54 PM (Edit)

    hahahha… mian y moza…🙂

    jd klo g ad tnda tnyana g pnsrn gtu… waduuhh… emglah y,,,!!

    bsk2 pke tnda seru aj dech…🙂

    iyaaaaaa…..🙂
    Reply

    #
    라미 'Rahmi' says:
    4 January 2011 at 9:12 AM (Edit)

    heh?? knp taemin manggil soeun pke “eonni”? bukannya seharusnya “noona” kan dia cowo….

    wah wah wah siapa tuh yuya, raja merah???

    mianhaeyo hamnida?? bukankah itu berlebihan?? seharusnya mianhamnida.. ato karena ke yg lebih tua seharusnya josong hamnida… heheheheheh *maaf kak.. aku kritik* heheheh

    aku tunggu kelanjutannya
    Reply
    #
    AnDik InTaN says:
    5 January 2011 at 1:06 PM (Edit)

    taemin it bkn adik kandungna so eun,, n bukan jg saudarana.. cm junior kse wktu SD.. mkna dy manggi eonnie.. mskipun udh ky adik sndri, pi ttp aj ad alsn khusus knp taemin manggi eonnie.. bkn noona..!! *ntr ad crtana kq…..

    mianhaeyo hamnida jg g slhkn.. sbnrna pngen klhtn lbh resmi aj.. beda dr yg laen.. *toh org indo jg g tw bhs bngsawan korsel ky mana.. jd d imajinasiin aj… wkakkakaka…

    sbnrna emg mw pke josong hamnida pi y itu,, ntr ad yg g tw artina ap.. alna slama ini org kn twna maaf itu mian… mkna pke y ad mian na.. n jd lh mianhaeyo hamnida… wkakkakaka.. *klo mke mianhaeyo hamnida berasa sopan aj gtu… wkakakkaka..😀

    oke2…🙂
    Reply
    #
    Chiby says:
    6 January 2011 at 4:46 PM (Edit)

    Tmbh seruwW. . . Dag dig dug bcnya. . .
    Reply

    *
    AnDik InTaN says:
    21 January 2011 at 11:24 AM (Edit)

    hehhehe… asal jgn mpe jantungan aj dech..!! hehhee..😀
    Reply

    #
    Gracia says:
    16 January 2011 at 11:35 AM (Edit)

    Ayo…ayo…
    Lanjutkan n jgn lma!!!
    Occeyy???
    Reply

    *
    AnDik InTaN says:
    21 January 2011 at 11:24 AM (Edit)

    oce.. oce… hehehhe..🙂
    Reply

    #
    Atin says:
    20 January 2011 at 12:44 PM (Edit)

    Aduh aq nunggu lama bgt di blog-nya ga nemu trnyata posting di sini part 7-nya.siip,intan-andik nee ff-nya ok ok
    Reply

    *
    AnDik InTaN says:
    21 January 2011 at 11:26 AM (Edit)

    gomaawo y atin… hehhehehe…😀
    Reply

    #
    Atin says:
    20 January 2011 at 1:46 PM (Edit)

    Eh saran z nee,grup minsun bumsso lover buat pke wordpress z jngn pke blog biar gampang dibuka pke hp.hehe
    Trus ff-nya dpindahin ke grup wordpress nee jg biar bs pd baca smua,kl blog aq agak bngung.
    Maaf nee bnyk komentar.hehe
    Eh twitternya andik-intan dkk p y?Blh mnta ga?
    Reply

    *
    AnDik InTaN says:
    21 January 2011 at 11:30 AM (Edit)

    iy mwna sc gtu…!! prosesna lge brjln kq..!!
    atin klo pnya FF yg mw d share post d sni jg boleh..!!🙂
    Reply

    #
    stella says:
    21 January 2011 at 10:47 AM (Edit)

    “P E N A S A R A N”
    kayakX bxk yg ska sma So Eun yah…
    mqn pnsran ajh sma lanjutannya…!!!
    di tunggu yahhh…🙂 ))
    Reply
    #
    Atin says:
    24 January 2011 at 11:11 PM (Edit)

    Cheon maneyo ^^
    Saya ga bs buat ff.pengen buat cih tp ngakak malah kl baca ndiri.hehe
    Saya baca ff kamu z dech,,dtunggu kelanjutan ff-nya y.
    Eh d twitter ga?Hehe

    21/03/2011 pukul 1:00 pm

  2. owni

    huwaaaaaaaaaaa, akhir’a kluar juga, hho
    pnasaran banget sama kyo, knapa so eun bisa kenal sama kakek’a kim bum yaw?
    suka bgt sama nama panggilan dari kakek’a kim bum ke soeun “yuya” hho
    lanjut baca ah

    23/05/2011 pukul 10:00 am

  3. ambar

    q tau pasti yg bru dteng oppanya so eun y. . .q jd penasaran pa kyo kim bum y. . .lanjut lg. . .

    26/10/2011 pukul 3:14 am

  4. kim so hyun

    pasti cwok tu lee jun ki kann,,

    trus dy liat gosip ttg bumsso…

    oa,, mau koreksi dkit harus’a taemin manggil soeun “noona” bkan “oenni”..

    overall crita’a daebak thor..
    serasa nonton drama..😀

    26/01/2012 pukul 3:01 pm

  5. audrey

    bagus banget toooor lanjut yaaa :)))

    31/03/2012 pukul 4:12 pm

  6. airini

    mana lanjutannya tooooor? udah berbulan bulan hiks! hwaiting toooor lanjutinnya

    20/05/2012 pukul 5:23 pm

  7. gak pernah bosen baca BUAM. author daebak =D
    insyaallah hri ini ak bakal bayar smua utang komen ma author, mumpung modem ku gak nyiput.hehehehe… maklum sya d kampung mbak, kadang udah ta koment tpi gagal2 melulu #ko’ malah curcol (-_-“)
    authooooooorrrr… part 10 dong. pleaseeee… penasaran gila.

    29/05/2012 pukul 6:46 pm

  8. anizza

    Makin penasaran..

    08/08/2012 pukul 2:52 pm

  9. cucancie

    Wah makin rame nih,,ga sabar langsung baca part 8

    12/09/2012 pukul 12:51 pm

  10. LorenBumssoLovers

    astaga ….
    oppa melihat kertasnya…

    TIDAAAKKKKKK !!!!
    bisa gawat ini ,,,

    aku gak thor,,,😦

    19/10/2012 pukul 3:14 pm

  11. luthfiangelsso

    aduh penasaran !!
    kyo itu siapa sih ?? dan kenapa soeun bisa akrab bgt sama kakek’a kimbum ??
    ada apa ini sebener’a ??
    sumpah penasaran !!!!!

    31/01/2013 pukul 12:07 am

  12. aduhh kayaknya bakalan ketahuan dehhhh :3

    24/12/2014 pukul 9:25 pm

Jangan lupa komennya..!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s