WeLCome 2 My ZoNe

(OS) After We Meet Again

Sudah lma g bwt OS.. akhirna d bwt jg hehehehe…😀

rada NC sech.. jd yg blm ckup umr d lrng bc dech.. klo ad yg nekat bc jg.. q g tanggungjwb y… hehehhehe..😀

POV So Yi Jung

Empat tahun telah berlalu sejak terakhir kali aku menginjakkan kaki di Korsel. Selama di dalam pesawat aku mencoba merangkai kata-kata yang akan aku ucapkan kepadanya. Ketika sampai di bandara, supir pribadiku sudah menunggu. Seperti janjiku empat tahun lalu, saat aku pulang ke Korsel, dialah orang pertama yang akan kutemui. Selama di Swedia aku tidak pernah sekalipun menghubunginya. Aku hanya mengetahui kabarnya dari teman-teman F4 ku. Mereka selalu menggodaku dengan mengatakan bahwa Ga Eul-yang ku semakin cantik dan banyak kumbang yang mendekati. Saat ini gadis yang menghiasi mimpi-mimpiku selama empat tahun ini sedang bekerja sebagai guru TK. Akupun meminta supirku untuk langsung ke tempatnya.

POV Chu Ga Eul

Sudah empat tahun aku tidak melihatnya, jangankan melihatnya, berkomunikasi dengannyapun tidak. Aku tidak ingin menganggunya. Aku tahu dia sedang memulihkan kondisi tangannya disana sekaligus mengasah kemampuannya dalam membuat tembikar. Kabar terakhir yang kudengar dari Jan Di bahwa dia telah sembuh total, bahkan beberapa kali membuat pameran seni keramik di Swedia dan mendapat sambutan yang baik dari seluruh ahli tembikar di dunia.

Aku rindu sekali dengannya. Aku tidak berani berpikir apakah dia selalu memikirkanku. Cukup pernah sekali mengingatku saja aku sudah senang. Sampai sekarang aku masih mengingat janjinya. Benarkah aku orang pertama yang akan ditemuinya sesampainya dia kembali ke negeri ini. Entahlah… aku berharap itu benar.

POV So Yi Jung

Aku telah sampai di TK tempatnya mengajar. Dag.. dig.. dug.. debaran jantungku semakin membuatku grogi.

Aku akan bertemu kembali dengannya. Bagaimana reaksinya saat bertemu denganku? Apa yang harus kuucapkan? Semua rangkaian kata-kataku hilang ditelan bumi. So Yi Jung sang playboy dari F4 serasa tak berdaya saat ini. Apakah aku masih pantas menyandang gelar itu? Terserahlah.. saat ini itu bukanlah hal yang penting. Aku berjalan memasuki lorong TK itu dan menuju ke kelasnya setelah bertanya kepada Kepala Sekolah sekaligus meminta izin untuk menemuinya. Dari kaca jendela aku dapat melihatnya sedang sibuk mengajari murid-muridnya membentuk tanah liat. Ternyata benar kata teman-temanku, dia terlihat makin cantik, lebih cantik dari empat tahun lalu. Perlahan aku memasuki kelasnya. Kata pertama yang kuucapkan kepadanya…

“Kau terlalu memaksa pergelangan tanganmu..!” ucapku.

“Yi Jung sunbae..!” ucapnya kaget ketika melihatku.

“Hai..!” balasku sambil mengangkat tanganku.

Ketika aku menikmati ekspresi wajah gadis yang sangat ingin kutemui seorang muridnya bertanya kepadaku.

“Paman..! apakah paman baru pulang dari luar negeri?” tanyanya polos.

“Adik kecil, bagaimana kau tahu?” tanyaku kaget.

“Apakah dari Swedia?” tanyanya lagi.

“Waahh, kau hebat sekali..!” jawabku.

“Naahh.. berarti betul..!” ucapnya bangga. “Ibu guru bilang pacarnya sedang berada di luar negeri..!” ucapnya polos.

“Aahh.. jangan bilang..!” ucap Ga Eul-yang lembut sambil menutup mulut muridnya itu.

Mendengar ucapan muridnya itu aku sangat senang saat dia mengatakan pacar. Wajah Ga Eul-yang yang memerah dan salah tingkah membuatnya semakin manis dan cantik.

POV Chu Ga Eul

Aduuuhh.. aku malu sekali. Mau ditaruh dimana mukaku. Adduuhh… murid-muridku ini. Semua berawal dari murid-muridku yang selalu bertanya apakah aku sudah punya pacar? Bagaimana rupanya? Dimana dia sekarang? Dan tanpa sadar aku menceritakan tentang Yi Jung sunbae. Aku tidak pernah mengatakannya sebagai pacarku. Aku hanya mengatakan bahwa orang yang kusukai sedang berada di luar negeri. Dan mereka mengartikannya sebagai pacarku. Sekarang aku benar-benar malu sekali. Aku melihat wajah Yi Jung-sunbae yang tersenyum padaku dan membuatku semakin salah tingkah.

“Paman..! ayo kemari.. ajari kami membentuk tanah liat ini..!” pinta muridku kepadanya.

“Ayo paman.. ayo..!!” ajak murid-muridku yang lain dan menarik tangannya untuk masuk.

“Baiklah..!” jawabnya.

Hampir selama satu jam dia menemaniku mengajar.

Murid-muridku sangat menyukainya. Murid-muridku bilang, “Paman tampan sekali..!”, “Aku mau jadi seperti paman..!”. Yi Jung sunbae memang kelihatan semakin tampan dari terakhir kali kami bertemu. Setelah selesai mengajar kami duduk-duduk ditaman di dekat parkiran TK tersebut.

“Yi Jung sunbae! Bagaimana kabarmu?” ucapku spontan.

“Hehehehe… seharusnya kau tanyakan itu dari tadi Ga Eul-yang..!” balasnya.

“Aah.. mianhae..!” ucapku sambil mengigit bibir bawahku.

“Hehehe… aku baik-baik saja. Kau juga terlihat sehat dan semakin cantik..!” godanya.

“Sunbae..!!” ucapku malu.

“Itu benar kok..! kau semakin manis dan cantik dari terakhir kita bertemu..!” ucapnya serius diselingi dengan senyumnya.

“Ga Eul-yang…! Mianhae.. aku tidak bisa berlama-lama disini..!” ucapnya.

“Ah iya..!! aku mengerti..!” ucapku. “Yi Jung sunbae pasti capek sekali, baru mendarat langsung ketempatku.” batinku.

POV So Yi Jung

Sebenarnya aku masih ingin berlama-lama bersamanya. Tapi aku harus segera menyusul teman-teman yang lain yang menyusul Jun Pyo. Hari ini sepertinya Jun Pyo akan melamar Jan Di. Kami sepakat akan hadir disana, tentu saja kami tidak mau melewatkan hari bersejarah bagi teman kami yang bossy itu. Selama diperjalanan menuju tempat Jan Di praktek aku menyempatkan diri untuk tidur di dalam mobil. Aku benar-benar capek sekali.

POV Chu Ga Eul

Aku sekarang sedang bersama Jan Di makan bubur di restoran tempat kami bekerja dulu. Jan Di telah di lamar oleh Jun Pyo sunbae sebulan yang lalu dan sebentar lagi mereka akan menikah. Tinggal menghitung hari saja.

“Jan Di..!! tiga hari lagi kau akan menjadi Ny. Goo Jun Pyo..!! senangnya..!!” ucapku sambil tersenyum.

“Aaahh.. Ga Eul..!!” ucapnya malu.

“Semuanya sudah fixkan..!!?” tanyaku.

“Sudah..! semuanya telah diatur oleh ibunya Jun Pyo. Tinggal fitting baju saja hari ini..!” ucapnya dengan raut bahagia.

“Baru kemarin rasanya kita masuk TK dan sekarang kau akan menikah. Waktu terasa cepat berlalu ya..?” ucapku mengingat masa lalu.

“Ga Eul..!!” ucapnya terharu sambil memelukku. “Makanya kau juga segera menikah!!” usulnya.

“Kau ini..! aku saja belum punya pacar, bagaimana bisa menikah?” ucapku menjitak kepalanya.

“Lalu Yi Jung sunbae? Diakan pacarmu?” tanyanya.

“Kata siapa?” tanyaku balik.

“Bukannya selama ini kalian dekat. Aku kira kalian pacaran..!” ungkapnya.

“Memang dekat, tapi bukan berarti kami pacarankan?” ucapku sedih.

“Kaukan menyukai Yi Jung sunbae dan Yi Jung sunbae juga menyukaimu. Lalu apa masalahnya? Kenapa kalian tidak jadian?” ucapnya.

“Apa benar dia menyukaiku?” tanyaku polos.

“Aaiisshh.. kau ini..!” ucapnya lalu menjitak kepalaku. “Tentu sajakan. Masa’ kau tidak bisa merasakannya..!” ucapnya lagi.

“Tapi dia tidak pernah bilang menyukaiku..!” ucapku sedih.

“Ga Eul..!” ucapnya sedih lalu memelukku.

POV So Yi Jung

Aku masih memainkan HP dengan jemari-jemariku. Sesekali menatap layar HP ku. Melihat apakah ada sms atau telepon yang masuk.

“Sudah..!! telepon saja..!” usul Ji Hoo.

“Tunggu apa lagi..?” ucap Woo Bin.

Aku ragu untuk meneleponnya atau tidak. Sudah sebulan aku tidak bertemu dengannya. Dia juga tidak pernah datang lagi ke studioku. Padahal dulu dia selalu datang menghampiriku. Aku ingin sekali berlari menemuinya. Tapi masih ada keraguan di hatiku setiap kali aku melangkah menemuinya. Apakah dia tidak menyukaiku lagi? Kalau dia masih menyukaiku bukannya dia akan selalu menemuiku seperti dulu. Masa’ aku duluan yang menemuinya. Seorang cassanova seperti diriku tidak pernah mengejar gadis-gadis. Merekalah yang selalu mengejar-ngejarku. Sama seperti yang dilakukan Ga Eul-yang empat tahun yang lalu.

“Yi Jung..!” panggil Woo Bin membuyarkan lamunanku.

“Aku tidak akan meneleponnya duluan..!” ucapku.

“Kalau kau masih menjaga gengsimu itu. Kau yang akan semakin menderita..!” nasehat Woo Bin.

“Sebenarnya bagaimana hubunganmu dengan Ga Eul?” tanya Ji Hoo.

“Aku juga tidak tahu.” ucapku.

“Kau mencintainyakan?” tanya Woo Bin blak-blakan. Sedangkan aku hanya terdiam tidak menjawab pertanyaanya lalu pergi meninggalkan mereka.

POV Chu Ga Eul

Hari ini adalah hari yang sangat bersejarah dalam hidup sahabatku Geum Jan Di. Hari pernikahan yang sudah di tunggu-tunggu. Sumpah setianya telah dilaksakan tadi pagi di gereja terbesar di Korea.

Sekarang sedang berlangsung pesta resepsinya di hotel mewah milik keluarga Jun Pyo sunbae. Tamu-tamu yang hadir sungguh mempesona, banyak orang-orang penting di pemerintahan, pengusaha-pengusaha terkenal di Korea dan orang-orang dari dunia showbiz Korea. Tentu saja tamu yang tak kalah penting adalah teman-teman dari kedua mempelai. Pesta pernikahan Jan Di seperti pesta reuni saja. Asyik sekali dapat bertemu dan bernostalgia bersama teman-teman yang dulu sering menghabiskan waktu di bangku sekolah.

“Ga Eul..!! Jan Di sudah menikah. Lalu giliranmu kapan?” goda teman cewekku.

“Aku..?!! masih belum tahu..!!” jawabku malu.

“Apa kau belum punya pacar?” tanya teman cowokku dan teman-teman yang lain juga mengulangi pertanyaan yang sama. “Kau belum punya pacar?”, “Apa benar kau belum punya pacar?”

“Adduuhh kalian ini..! Aku belum punya pacar..!” jawabku cepat karena tidak ingin mereka bertanya lagi soal pacarku. Dan aku sempat mengalihkan pandanganku jauh kedepan dan tak sengaja melihat Yi Jung sunbae yang tengah asyik berbincang-bincang dengan gadis-gadis yang sepertinya dari keluarga kaya.

“Kalau begitu denganku saja..!” tawar teman cowokku.

“Tidak..! denganku saja..!” sahut yang satunya lagi.

“Aku lebih tampan dari mereka berdua. Denganku saja Ga Eul..!” ucap cowok yang pernah kutaksir sewaktu SMP dan dia dengan mesranya merangkul pundakku.

“Yaaaahhh.. berhentilah…!! Kalian jangan menggodaku terus..!!” ucapku dengan wajah yang kesal. Lalu mereka semua hanya tertawa dan kamipun melanjutkan obrolan.

POV So Yi Jung

Setelah pesta Min Ho dan Jan Di selesai aku mengantarkan Ga Eul-yang pulang. Di dalam mobil kami mulai berbincang-bincang setelah seharian penuh tidak sempat berbicara karena harus menemani tamu-tamu yang lain.

“Yi Jung sunbae..! maaf merepotkanmu. Kau pasti lelah tapi masih sempat mengantarku pulang. Gomawo..!!” ucapnya lembut saat kami melaju menelusuri jalan.

“Tidak apa-apa. Hari ini sepertinya kau kelihatan sangat senang? Apa karena banyak lelaki yang mengajakmu berbicara?” tanyaku.

“Tentu saja aku senang. Pesta Jan Di seperti acara reuni saja hehehhe…!! Bisa bertemu teman-teman lama tentu saja senang..!” ucapnya polos sambil tertawa.

“Ku dengar dari Jan Di, mantan-mantanmu juga banyak yang hadir..!” sindirku. Aku tahu Jan Di mengatakan hal itu sengaja membuatku cemburu.

“Iya..!! mereka banyak berubah..!” ucapnya polos tanpa mengetahui maksud dari pertanyaan-pertanyaanku.

“Sepertinya ada yang CLBK nie..!!” sindirku.

“Mwo..? Sunbae..! anide.. bukan seperti itu..!” ucapnya sambil melihatku.

“Benarkah? Tapi sepertinya kau menikmati rangkulan di pundakmu..!” sindirku.

“Mwo? Yi Jung sunbae jangan salah paham. Dia hanya… hanya…!” ucapnya terbata-bata.

“Menggodamu..!!? Setiap pria pasti menggoda gadis yang disukainya..!” ucapku dingin. “Nah sudah sampai..!!” ucapku ketika kami sampai di depan rumahnya.

“Gomawo..!!” ucapnya sambil melepaskan seatbelt. “Oia.. Yi Jung sunbae..! Sabtu nanti bisa temani aku bertemu seseorang..!” pintanya dengan wajah polosnya

“Jam berapa?” tanyaku.

“Sabtu sore, bisa ya..!!” pintanya dengan suara yang lembut.

“Lihat saja nanti..! nanti aku hubungi..!!” ucapku dingin untuk menutupi rasa senangku karena akhirnya kami bisa jalan berdua setelah sekian lama.

“Kalau begitu hati-hati di jalan ya..!!” ucapnya sambil memberi hormat.

POV So Yi Jung

Di Sabtu sore yang cerah aku sedang menunggunya di depan rumahnya. Tidak sampai dua menit gadis cantik itu telah keluar sambil membawa bungkusan yang cantik. Dia mengenggamnya dengan hati-hati. Hari ini sepertinya dia sedikit berdandan. Karena dia sangat cantik seperti di pesta waktu itu. Aku sempat berpikir, dia sebenarnya mau bertemu dengan siapa sehingga berdandan secantik ini. Kalau mau bertemu dengan teman prianya dia tidak mungkin mengajakku.

Sebelum pergi ketempat yang ditujunya kami mampir dulu ke toko bunga. Aku menemaninya masuk ke toko bunga dan melihatnya yang kebinggungan memilih-milih bunga yang akan dibeli.

“Ga Eul-yang sebenarnya kau mau beli yang mana?” tanyaku.

“Sunbae..! aku binggung..!” ucapnya sambil melihat-lihat dengan seksama bunga yang dipegangnya.

“Memang bunganya untuk siapa dan dalam rangka apa?” tanyaku lagi.

“Untuk wanita seumuran ibu Jun Pyo sunbae sebagai hadiah ulang tahun. Sayang aku tidak tahu ajjuma suka bunga apa..!” jelasnya.

“Kalau begitu bunga anyelir saja. Bunga ini melambangkan cinta dan kekaguman..!” jelasku.

“Baiklah.. ini saja..!” ucapnya lalu meminta penjaga toko untuk membungkusnya dengan cantik.

Setelah hampir sejam dalam perjalanan menuju tempat yang di maksud Ga Eul, aku terkejut saat kami memasuki pagar dan berhenti disebuah rumah yang sangat kukenal.

“Ini…!!” ucapku namun dipotong Ga Eul-yang.

“Ayo masuk sunbae..!!” ajaknya saat turun dari mobil. Di depan pintu hyungku dan kakak ipar yang dulu cinta pertamaku telah menyambut kedatangan kami.

“Ga Eul..!! lama tidak bertemu..!!” sapa kakak iparku dan memeluknya.

“Sonsaengnim..!! annyeong..!!” balas Ga Eul-yang.

“Yi Jung.. ayo masuk..!!” ajak hyungku dan kamipun masuk ke dalam rumah.

Di ruang keluarga terlihat ayah dan ibuku sedang menonton tv.

“Ajjuma.. saengil chukka hamnida..!!” ucap Ga Eul sambil mencium pipi ibuku lalu menyerahkan bunga dan bungkusan cantik yang dibawanya.

“Waahh.. terima kasih Ga Eul..!! bunga yang cantik..!!” ucap ibuku senang.

“Yi Jung sunbae yang memilihkannya..!” ucap Ga Eul.

“Benarkah?” tanya ibuku dan di susul anggukan dari Ga Eul. Lalu ibuku mendekatiku dan memelukku. “Terima kasih anakku sayang..!!” ucapnya lembut.

“Lalu ini bungkusan apa?” tanya ayahku.

“Annyeong ajjushi..!! sampai lupa menyapa ajjushi..!! hehehe… ini kue ulang tahun yang kubuat sendiri..!” ucapnya polos.

“Tidak apa-apa Ga Eul. Kalau begitu ayo kita makan kuenya..!!” ucap ayahku dan menyuruh pelayan membawakan beberapa piring kecil, sendok dan pisau.

POV Chu Ga Eul

Syukurlah Yi Jung sunbae kelihatan menikmati acara ini.

Sebenarnya aku takut membawanya dengan cara ini, takut dia marah dan membenciku karena ikut campur urusannya dan keluarganya. Sepanjang sore aku dan keluarga Yi Jung sunbae bermain kartu sambil makan kue dan minum teh. Benar-benar saat yang menyenangkan.

POV So Yi Jung

Ga Eul-yang kelihatan sangat akrab dengan keluargaku. Dia sepertinya sudah biasa bercanda dan tertawa bersama keluargaku. Aku tidak tahu bagaimana abang dan ibuku bisa mengenalnya. Yang jelas aku sangat senang bisa menghabiskan waktu seperti ini. Sudah lama aku tidak sesenang ini bersama keluargaku.

Saat malam semakin larut aku pamit untuk mengantar Ga Eul-yang pulang.

“Ga Eul-yang..!! sudah malam.. aku akan mengantarmu pulang..!” ajakku.

“Ne..!!” ucapnya.

“Pulang? Sekarang?” tanya ibuku. “Anide.. kalian menginap saja disini..!! Besok pagi kita akan ke pantai menginap beberapa hari di villa kita di tepi pantai. Iyakan suamiku..!!” ungkap ibuku.

“Ne..!! Ga Eul menginap saja disini. Besok kita berlibur ke pantai..!” ajak ayahku.

“Eomma.. appa.. jangan begini..! Ga Eul harus mengajar dan aku tidak enak dengan orangtuanya kalau dia tiba-tiba menginap disini..!” jelasku.

“Jangan khawatir Ga Eul, ajjuma akan menelepon orangtuamu dan TK tempatmu mengajar. Kau tenang saja..!!” ucap ibuku lalu menelepon orangtua dan TK tempatnya mengajar. Sementara kakak iparku telah mengajaknya ke lantai 2 dan memasuki kamarku dulu.

POV Chu Ga Eul

“Nah Ga Eul kau tidur di kamar ini saja. Ini kamarnya Yi Jung..!” jelas sonsaengnim.

“Lalu Yi Jung sunbae tidur dimana?” tanyaku.

“Yi Jung akan tidur di kamar lain. Kau tenang saja. Nah ini kamar mandinya, kau bisa mandi di sini..!” jelasnya lagi.

“Tapi sonsaengnim, aku tidak bawa baju ganti dan lagi pula bagaimana aku akan pergi berlibur besok sedangkan aku belum mempersiapkan apa-apa. Aku tidak mau merepotkan..!” jelasku.

“Tidak usah khawatir. Soal pakaian, eomonim sebenarnya sudah lama mempersiapkan beberapa pakaian untukmu disini. Eomonim sangat senang bisa berlibur denganmu. Sebenarnya eomonim sudah lama berencana mau mengajakmu berlibur dan sudah mempersiapkan segalanya. Kau tahu Ga Eul, setiap kami berbelanja eomonim selalu mencari satu pakaian yang cocok untukmu. Eomonim sangat berharap kau menjadi menantu di rumah ini..!” jelas sonsaengnim panjang lebar ketika kami duduk di tempat tidur.

“Aku? Menantu?” tanyaku tidak percaya.

“Ne..!!” jawabnya menyakinkanku sambil tersenyum. Lalu datang beberapa pembantu membawakan koper, gaun tidur dan beberapa pakaian yang akan kupilih untuk di pakai besok. “Nah Ga Eul silahkan beristirahat..!!” ucap sonsaengnim lalu pergi dan menutup pintu.

“Lebih baik aku mandi dulu, biar segar dan bisa tidur nyenyak..!” ucapku lalu segera mengambil gaun tidur dan ke kamar mandi.

POV So Yi Jung

Malam ini aku tidak bisa tidur, lalu aku mengsms Ga Eul-yang.

To: Ga Eul-yang

Ga Eul-yang sudah tidur ya..?

From: Ga Eul-yang

Belum..! ada apa Yi Jung sunbae?

To: Ga Eul-yang

Aniyo..! Kau sedang apa?

From: Ga Eul-yang

Sedang melihat-lihat isi kamar sunbae… hehhehhe…!!

Foto-foto sunbae waktu kecil lucu-lucu ya..!! hehhehehehe..

Lalu aku segera ke kamarnya yang notabenenya kamarku dulu. Lalu akupun mengetuk pintunya dan memutar kenop pintu. Ternyata tidak di kunci dan akupun masuk lalu menutup pintunya.

“Yi Jung sunbae..! Kenapa kemari?” tanyanya dengan wajah yang terkejut.

Aku diam saja dan mulai menidurkan foto-foto itu di atas buffet.

“Loh.. sunbae.. biarkan saja..!! aku masih mau melihatnya..!!” ucapnya sambil membalikkan foto-foto tersebut.

“Tidak boleh..!! sudah tidur saja sana..!!” ucapku sambil menidurkan kembali foto-foto itu.

“Aniyo..!! foto yang ini lucu sekali..!! sunbae kelihatan manis disini..!!” ucapnya sambil berlari membawa fotoku waktu kecil dan mematika lampu. Meskipun dengan cahaya yang temaram dari jendela kejar-kejaran terjadi diantara kami.

“Yaaaahh… ayo kembalikan..!!” ucapku sambil mengejarnya. Ketika Ga Eul-yang tersudut di dekat jendela aku berusaha mengambil foto itu dari tangannya. Dia berusaha menyembunyikan foto itu di belakang punggungnya dan aku berusaha menggapainya. “Ayo kembalikan..!!” perintahku.

“Aniyo..!! ucapnya.

Lalu aku memegang kedua lengannya. Menariknya untuk mendekat kepadaku. Wajahnya yang terkena pancaran cahaya bulan dari jendela sungguh membuatnya semakin cantik.

Perlahan tangan kiriku mulai menarik pinggangnya untuk membuatnya semakin masuk kedalam dekapanku. Tangan kananku mulai mengangkat dagunya.

POV Chu Ga Eul

Apa yang mau dilakukan Yi Jung sunbae? Tadi dia menangkapku, menarik pinggangku lalu mengangkat daguku. Aaahh.. anide.. anide… jantungku seakan mau copot.. deg-degan sekali..!! Mukaku pasti sudah seperti kepiting rebus.

“Ini..!!” ucapku sambil mengembalikan fotonya dan meletakkannya di dadanya sehingga membuat ruang di antara kami.

Dia menghela napas lalu mengambilnya, lalu berjalan menuju buffet dan meletakkan fotonya. Kemudian dia berbalik dan menatapku.

“Bagaimana kau bisa mengenal ibu dan abangku, akukan belum pernah mengenalkanmu pada mereka..!” tanyanya memecahkan kesunyian sambil duduk di tempat tidur.

“Oohh itu…! Tidak lama setelah sunbae berangkat ke luar negeri, ajjushi menemuiku di kedai bubur lalu mengajakku ke RS. Di sana aku bertemu dan berkenalan dengan ibu dan abang Yi Jung sunbae. Lalu selanjutnya aku sering menjenguk ajjuma di RS. Setiap kali bertemu kami selalu membicarakan tentang Yi Jung sunbae. Aku juga sudah beberapa kali main ke sini..!” jelasku panjang lebar sambil tersenyum ketika mengingat cerita-cerita lucu ajjuma tentang Yi Jung sunbae saat kecil.

POV So Yi Jung

Pancaran cahaya bulan benar-benar menggodaku. Tubuhnya yang terbalut gaun malam yang tipis itu benar-benar kelihatan seksi saat disinari cahaya bulan. Sudah beberapa kali aku menelan ludah untuk menahan hasratku. Tapi gadis lugu ini malah asyik bercerita sambil tersenyum tanpa mengkhwatirkan diriku yang malam ini bisa menjadi serigala dan menyerangnya.

Aku berusaha menutup tirai jendela supaya cahaya bulan berhenti menggodaku, namun dia…

“Yi Jung sunbae kenapa ditutup… nanti makin gelap..!” ucapnya polos menahan tanganku sehingga tirai hanya sedikit menutupi jendela itu.

“Kau ini..! benar-benar membuatku pusing..!!” ucapku.

“Mwo? Jadi aku mengganggumu. Apa kau menggangapku sebagai beban?” ucapnya kesal.

“Bukan begitu..!” ucapku.

“Apa sunbae tidak suka aku dekat dengan keluargamu?” tanyanya.

“Bukan begitu..!” ucapku.

“Lalu.. lalu kenapa aku bisa membuatmu pusing..!!” tanyanya sambil menatapku tajam.

“Kau ini..!!” ucapku kesal saat dia menatapku tajam. “Gaun itu, apa kau yang membelinya?” tanyaku sambil menunjuk gaun malam yang dipakainya.

“Hah..? ini.. bukan, ini dari ajjuma..!” ucapnya sambil memegang gaunnya.

“Ayo kesini..!” ucapku sambil menuntunnya menghadap cermin besar di dekat jendela. “Lihatlah..!” ucapku sambil menunjuk kearah pantulan bayangan kami. Tempat kami berdiri sekarang tersirami oleh cahaya bulan yang cukup terang sehingga dia pasti melihat bayangan tubuhnya yang transparan di balik gaun itu.

“Ini..!!” ucapnya malu lalu menyilangkan kedua tangannya didepan dadanya. “Jangan lihat..!” teriaknya lalu menghadap kesamping.

Kulihat mukanya sudah memerah dan seperti akan meledak saking malunya.

“Kenapa baru malu sekarang? Aku sudah melihatnya dari tadi.” ucapku menggodanya.

“Sunbae..!” teriaknya dan memukul-mukulku.

“Aaduuhh.. aahh… yaaahh hentikan..!” ucapku yang kesakitan lalu menahan kedua tangannya.

“Tidak kusangka Ga Eul-yang ternyata seksi sekali..!” godaku sambil tersenyum.

“Sunbae..!!” teriaknya sambil menatapku tajam. Tidak berapa lama, lalu tatapan itu mulai melembut dan seolah tidak berani memandangku. Wajahnya semakin memerah, membuatnya kelihat semakin manis lalu akupun tidak sanggup membendung hasratku lagi.

Aku mulai menaruh tangan kiriku di pinggangnya, kemudian perlahan mendekatkan tubuh kami. Tangan kananku sudah merayap membelai rambut lurusnya itu.

“Sunbae..!” ucapnya lembut saat tanganku membelai rambutnya.

“Ga Eul-yang..!! Apa kau masih menyukaiku?” tanyaku dan dia terdiam cukup lama. Pertanyaan bodoh macam apa ini, kenapa aku menanyakan hal seperti ini, dasar bodoh. Bagaimana kalau dia bilang tidak menyukaiku lagi. Seharusnya kuutarakan saja perasaanku. Aaahhhkkk… bodoh.. bodoh.. bodoh..!! batinku kesal.

“Masih..!” ucapnya lembut lalu menunduk malu.

Benarkah? teriakku dalam hati dan perasaan senang yang sepertinya akan meledak mulai menguasaiku, tapi aku harus tetap cool… akukan So Yi Jung, cassanova dari F4.

POV Chu Ga Eul.

Kenapa Yi Jung sunbae diam saja? Apakah pengakuanku membebaninya.

“Sunbae..!” ucapku. Lalu tiba-tiba dia mengecup keningku. Mengelus pipiku dengan tangan kanannya. Elusannya lembut sekali, membuatku melayang dan seperti terjatuh di hamparan awan putih yang lembut.

“Saranghae Ga Eul-yang..!” ucapnya lembut lalu mencium bibirku. “Jadilah milikku selamanya..!” ucapnya sambil menatap mataku dengan tegas dan akupun hanya mengangguk.

Dia mulai memelukku, mempererat pelukannya lalu aku mulai merasakan desahan napasnya turun ketelingaku lalu dia mencium pundakku. Kembali menatapku, mengelus dan mencium pipiku. Lalu menatap mataku lagi, dia menaikkan daguku dengan tangan kanannya, mendekatkan kembali wajahnya kepadaku. Lalu akupun menutup mataku, kemudian aku merasakan kembali ciuman lembut dibibirku.

Kecupan lembut itu berkali-kali kurasakan di bibirku dan akupun membalas ciumannya. Namun ciuman itu tiba-tiba berubah, aku merasakan tekanan yang lebih kuat di bibirku. Aku juga merasakan tangan kanan Yi Jung sunbae sudah menjalar dipahaku. “Sunbae..!!”  desahku, napaskupun tertahan. Apa yang akan dilakukannya?. “Aku menginginkanmu.. Ga Eul-yang..!” ucapnya lembut lalu kembali menciumiku penuh nafsu. “Hhhmm sunbae..!!” desahku. Aku merasa lututku semakin lemas, tak bertenaga lagi untuk berdiri. Yi Jung sunbae kembali meraba pahaku. Akhirnya dia mengangkatku ke ranjang. Menidurkanku di ranjang sambil kembali menciumiku. Tenaganya yang kuat membuatku susah untuk melepaskan diri. Lidahnya menjelajahi seluruh ruang di mulutku. “Hhhmm… aahhh…!!” desahku. Aku merasa nafasku semakin memburu. Yi Jung sunbae semakin bernafsu menciumiku. Kemudian dia menjilati kupingku. Aku merasakan sensasi yang mengaduk-aduk perutku. Geli sekaligus membuatku terangsang. Yi Jung sunbae menjilati leherku sambil sesekali mengecupnya, membuat kissmark. Sedangkan tangannya bermain dengan payudaraku. Dia meremas-remas payudaraku. “Aaahhh… sunbae… aaahhh..!” desahku. Kemudian dia meraba-raba bagian disekitar putingku. Gaun malam yang tipis dan bra yang juga tipis membuatku bisa merasakan rabaannya yang membuatku geli dan terangsang. Aku merasakan cairan yang keluar di selangkanganku. Aku benar-benar terangsang.

POV So Yi Jung

Gadis manis ini benar-benar kelihatan terangsang. Setiap ciuman dan rabaanku membuat matanya terpejam dan terbuka lagi. Desahan napasnya membuatku semakin menginginkannya. Gadis yang menghiasi mimpiku selama 4 tahun ini harus menjadi milikku. Takkan ku lepaskan, sampai matipun takkan ku lepaskan. “Ga Eul-yang.. saranghae..!!” ucapku lembut. Kata-kata yang dulu gengsi ku ucapkan akhirnya ingin ku ucapkan berkali-kali hanya untuknya, hanya untuk Ga Eul-yang ku. “Naddo saranghae Yi Jung sunbae..!” ucapnya lembut. Aku bahagia sekali mendengarnya. Lalu aku melumat payudaranya yang masih terbungkus bra dan gaun malam yang tipis kemudian mengigitnya. “Aaahhh… aaahh… sunbae… sunbae… henti…hentikan…!!” ucapnya saat aku berkali-kali mengigit payudaranya yang masih terbungkus rapi. Kurasakan payudaranya semakin menegang dan putingnya semakin menonjol. Kesempatan ini tentu saja tidak ku sia-siakan. Tangan kananku mulai menjalar di pahanya menyibakkan sedikit gaun malamnya. Kulit pahanya yang halus membuatku berlama-lama memainkan jemariku di sana. “Sun..bae.. sunbae..!!” ucapnya sambil meremas rambutku. Kunaikan jemari tanganku untuk menyentuh selakangannya. Kurasakan basah dan lengket saat mengelusnya. Ternyata Ga Eul-yangku sensitif sekali, benar-benar basah dan terangsang. Saat tanganku mau membuka CDnya, “Aaaahhh.. Yi Jung sunbae.. hentikan.. hentikan.. kumohon.. kumohon hentikan!!” akupun berhenti. Lalu memposisikan wajahku ke wajahnya. “Aku sangat menginginkanmu Ga Eul-yang. Apa kau tidak menginginkanku?” aku menatap matanya, menunggu jawaban darinya. “Yi Jung sunbae.. aku ingin menjadi milikmu, menginginkanmu jiwa dan raga. Tapi ini pertama kalinya buatku, aku ingin melakukannya setelah menikah. Aku hanya ingin melakukannya dengan orang yang menjadi suamiku..!!”. Aku perpikir sejenak lalu, “Jadi.. Ga Eul-yang mau mengikatku dengan pernikahan?” tanyaku. “Kalau sunbae tidak sungguh-sungguh menyukaiku, kita sudahi saja..! aku sudah lelah menunggumu..! aku yang bodoh masih mencintaimu sampai sekarang..!” ucapnya tegas lalu bangun dan beranjak meninggalkan tempat tidur. “Sudahku bilang, jadilah milikku selamanya..!” ucapku sambil menarik tangannya lalu menahan tubuhnya di tempat tidur. “Bagian mana dari ucapanku yang tidak kau mengerti Ga Eul-yang?” ucapku dan dia hanya diam menatap mataku. “Tentu saja kita akan menikah. Jika kau mau, besok kita bisa menikah..!” jelasku. “Padahal aku berharap kau menjawab, ya aku mau mengikatmu, karena kau milikku..!” ucapku lalu menghela napas dan tidur di sampingnya.

POV Chu Ga Eul

“Yi Jung sunbae..!” panggilku.

“Hhmm..!” jawabnya tidak melihatku.

“Sunbae..!! panggilku.

“Apa?” tanyanya masih dalam posisi yang sama.

“Yi Jung..!!” panggilku lagi dengan tegas. Lalu dia melihat ke arahku.

“Ulangi lagi..!!” ucapnya.

“Yi Jung..!!” ucapku.

“Berani sekali memanggilku begitu..!!?” ancamnya dan aku hanya tersenyum nakal.

“Aku sangat mencintaimu, sedalam samudera dan seluas angkasa… sangat… sangat sangat mencintaimu, So Yi Jung..!” ucapku lalu mencium bibirnya.

“Hhhmmm…!!” gumamnya lalu tersenyum.

“Aku sudah tidak tahan lagi, besok kita menikah..!!” ucapnya lalu memelukku.

“Itu terlalu cepat..!! sebulan lagi saja..!” ucapku sambil menatap matanya.

“Aniyo.. terlalu lama..!! minggu depan kita menikah..!!” ucapnya sambil mengesekan hidungnya ke hidungku.

“Aniyo.. bulan depan..!” tegasku lalu memukul dadanya.

“Baiklah.. baik.. as you wish my soulmate..!!” ucapnya lalu mencium keningku. “Sekarang ayo tidur…!” ucapnya lalu menatapku. “Tenang saja, aku tidak akan menyerangmu..!” jelasnya saat mengetahui kegelisahanku lalu kamipun mulai tidur, dadanya yang bidang dan lengannya yang hangat membuatku nyaman tidur disisinya.

POV So Yi Jung

Pagi harinya saat sarapan bersama dengan keluargaku.

“Appa, eomma… hari ini kita tidak jadi berlibur ke pantai..!”, “Mwo..!!? kenapa?” kaget mereka. “Hari ini aku mau menemui orangtua Ga Eul-yang dan melamarnya..!”, “Mwooo..??” kaget mereka. “Sebulan lagi kami akan menikah..!!”, “Mwoooooo..?” keget mereka. Makin lama makin panjang aja mwonya..!! “Kenapa? Tidak setuju?” tanyaku. “Aniyo.. aniyo..!! apa tidak terlalu cepat? Eomma belum mempersiapkan semuanya. Booking hotel, undangan, hidangan pesta, gaun dan… dann….!” panik ibuku. “Eomma.. eomma.. tenanglah..!” ucapku. “Eomonim.. tenanglah.. kita pasti bisa mempersiapkan semuanya..!! akhirnya Yi Jung menikah juga..!! aaiihh.. senangnya.. chukkae..!!” ucap kakak iparku. “Appa dan aku juga akan ikut membantu..!!” ucap hyungku. “Isteriku.. jangan panik begitu, kitakan seharusnya bahagia putra kita mau menikah..!!” ucap ayahku menenangkan ibuku. “Kau betul suamiku.. kita pasti bisa membuat pesta yang spektakuler..!!” semangat ibuku.

POV Chu Ga Eul

Hari ini adalah hari pernikahanku. Aku gugup sekali, untung keluargaku, keluarga Yi Jung sunbae, Jan Di dan F3 selalu mendampingi dan memberi support padaku.

“Ga Eul…!! Hari ini kau cantik sekali..!!” puji Hye Sun.

“Gomawo..!!” ucapku. “Jan Di… apa di hari pernikahanmu, kau juga gugup seperti ini..!!” tanyaku.

“Sini..!” ucapnya sambil memberi isyarat agar telingaku lebih mendekat lalu dia berbisik, “Lebih gugup dari ini, aku bahkan tidak bisa diam, mondar-mandir seperti setrikaan sampai dipanggil keluar dari ruang rias ini..!”

“Ga Eul..!! Yi Jung menitipkan ini padaku..!!” ucap Woo Bin sunbae sambil menyerahkan sebuah amplop berwarna pink.

Aku membuka amplop itu, di dalamnya terdapat surat. Perlahan mulai kubaca surat tersebut…

Dear Ga Eul-yangku.. ♥-♥

Masih ingatkah saat kita pertama kali bertemu dan saling bicara..?

Chu Ga Eul… gadis biasa teman dari gadis yang ditaksir pacarku. Pertama kali melihatmu, dirimu tipe gadis yang tidak masuk perhitunganku, polos, lugu, dan sedikit keras kepala. Benar-benar tipe gadis biasa dari kalangan biasa. Namun, hari demi hari arti dirimu semakin besar di hidupku. Kapan dimulainya? Aku juga tidak bisa menjawabnya. Saat sadar, dirimu membuatku tak bisa bernapas. Seharusnya aku langsung menciummu saat kita membuat tembikar. Sehingga dirimu tidak akan mengatakan hal yang membuatku sulit bernapas. Apa dirimu masih ingat ketika kita berada di tangga Namsan, dirimu mengatakan tidak akan menemuiku atau mencariku lagi. Saat itu aku benar-benar kehilangan udaraku. Saat dirimu melangkah pergi aku merasa oksigen disekitarku lenyap. Saat itu aku menyadari betapa aku sangat tidak ingin kehilanganmu.

Berpisah selama 4 tahun darimu merupakan ujian terberat dalam hidupku. Saat kembali menemuimu aku berjanji tidak akan pernah melepasmu. Tapi aku juga tidak berani bertindak untuk memulainya, aku takut dirimu sudah tidak menyukaiku lagi. Makin hari Ga Eul-yangku semakin cantik dan aku takut kehilanganmu, ingin secepatnya menjadikanmu milikku.

Ga Eul-yang… jadilah milikku selamanya dalam suka dan duka…

Dan aku berjanji akan mencintaimu di setiap kehidupan yang akan datang…

Maukah dirimu menjadi istriku, Chu Ga Eul…!!?

Dasar bodoh…!! tentu saja aku mau..!! dan entah kenapa semua rasa gugup yang menyelimutiku tadi hilang seketika.

POV So Yi Jung

Dimanakah aku sekarang?? Tentu saja di dalam kamarku, berdua dengan istri tercintaku. Aku sudah memakai piyamaku dan sekarang aku sedang terpesona memandangi istriku ini. Dia benar-benar cantik. Saat ini aku benar-benar ingin menikmati malam pertama kami. Namun, istriku pasti lelah sekali dengan semua acara pernikahan kami tadi. Aku tidak ingin memaksanya.

“Ga Eul-yang.. ayo tidur..!!” ajakku sambil berbaring di tempat tidur.

“Ne..!!” jawabnya, kemudian mulai berbaring disisiku. “Yi Jung sunbae..!! apa kau lelah?” tanyanya.

“Aniyo..!” jawabku sambil memandangnya.

“Apa… apa kau tidak ingin….” Tanyanya terbata-bata dengan wajah yang memerah.

“Tidak ingin apa?” tanyaku balik pura-pura tidak tahu.

“Tidak… tidak apa-apa..!” jawabnya lalu memunggungiku.

Lalu aku memeluknya dari belakang. “Hehehe… tentu saja aku ingin, tapi kalau istriku yang cantik ini masih lelah, besok juga bisa..!” jelasku sambil tertawa.

“Dasar jahil..!!” kesalnya sambil berbalik lalu memukul dadaku.

“Yaa.. hentikan..!!” ucapku sambil memegangi tangannya. “Jadi.. mau sekarang?” tanyaku sambil tersenyum jahil. Ga Eul-yangku hanya diam lalu mengangguk. Hehehehe… hatiku senang sekali. Aku mulai menciuminya, keningnya, matanya, hidungnya, pipinya dan bibir mungilnya. Sementara itu tanganku berusaha melepaskan gaun tidurnya. Kuciumi lehernya, hal itu membuat desahannya semakin keras. Mendengar desahannya membuatku semakin bernafsu menjamahnya. Akan kubuat malam pertama yang berkesan bagi kami berdua. “Saranghaeyo Ga Eul-yang”.

*******

POV Chu Ga Eul

Setelah menikah hampir 2 tahun akhirnya aku memiliki bayi juga. Anak lelaki yang sangat tampan, sama seperti ayahnya.

Lengkap sudah kebahagiaanku, siapa yang sangka gadis biasa sepertiku bisa menjadi istri dari seorang cassanova dari F4. Mungkin bagi sebagian orang, apa yang aku dan Jan Di alami adalah hal yang mustahil dan bagaikan mimpi, hal yang tidak mudah diraih. Tetapi kami percaya bahwa cinta sejati itu ada. Pasangan yang ditakdirkan untuk kita selamanya pasti suatu saat akan kita temui dan akan kita pertahankan walaupun banyak rintangan yang menghadang. Meskipun Jan Di sudah menjadi Ny. Goo Jun Pyo dan mempunyai anak yang sama tampannya dengan anakku, tetapi tidak ada yang berubah dengan persahabatan kami.

Kami masih sering main dan jalan bersama berdua. Bahkan masih sering membantu bos di toko bubur. Ini baru awal dari perjalanan kehidupanku. Halangan dan rintangan yang menunggu di depan pasti akan membuatku menjadi semakin kuat.

The End

Mian ya.. malam pertamanya ku sensor..!! hehehhe..!!😀

Soalnyaku g sanggup nulisnya lagi… q takut kehabisan darah.. ♥-♥

Membayangkannya saja udh membuatku mimisan berkali-kali..!!😀

So.. d tunggu komenna ya..!! ♥-♥

Awaz… jgn lupa ninggalin jejak pembaca..!! *ngancem.com*

Hehhehehe….!!😀🙂

56 responses

  1. ismijb

    uaaaa ada part NC nya ya hahahaha
    padahal kan aku belum cukup umur lho (tapi tetep di baca )

    27/02/2011 pukul 10:28 am

    • hayo..hayo.. klo ad ap2 q g tanggungjwb ya.. hehhehehe…😀

      28/02/2011 pukul 5:22 am

  2. Mia queen

    Dasar otak pornooo…. Tp aq sukaaaa… Akhirnya,hayalan qu mengenai klnjutan hbungan soulmate terjawab sudah(sambungan BBF)… Mskipun agak kcwa, krna tdk smpai klimaks…hahaha. Tp bleh la, drmu udh brhsil mmbuat pmbca bcek…hehehe bg yg mrsa…

    27/02/2011 pukul 11:12 am

    • yeeiii… dy jg yadong tc.. hehehhe..😛
      klo smpe klimaks, mu khayalin sndri aj mi… hehehhe…😀
      hohohoohoho…. gomawo y…🙂

      28/02/2011 pukul 5:25 am

  3. dini ramadhani

    haiyyah malem2 bca ff nc hahahah berasa nyata wkwkwkwk
    wah,yi jeong udh kehbsan napas liat gaeul make gaun transparan,slahin ibunya donk yg beliin baju wkwkwkwk
    yaelah mo ngungkapin perasaan aja yi jeong msh gengsi ckckck pdhl dah terkewer2 ma gaeul hahaha
    ah,yi jeong ada2 aja udh mo nikah msh aja krm surat wakakakaka
    akhirnya bumsso punya anak cwok hohoho mudah2an di real life jg g7 amin
    gumawo 4 tag intan

    27/02/2011 pukul 6:05 pm

    • au tc ibuna yi jung.. sngja x.. biar anqna lbh trgoda ma ga eul..🙂😀
      sama2 dini… hehheheh…🙂

      28/02/2011 pukul 5:29 am

  4. Atin

    Aku udah 21 thn jd gpp,serasa liat kehidupan bbf ke-2,tp kl difilm-in d yg disensor ini mah.haha
    Bagus bagus..tetep dtunggu between u and me & ff2 yg lain.,hehe
    Eh qmo nanya,u pernah buat ff yg crtanya kb ma kse djodohin trus di dlm mobil muter lagunya suju- sorry sorry ga?Aq lp cp yg buat tu ff.,+ lp judulnya..😀
    Ok ok,hwaiting buat ff lagi!!🙂

    28/02/2011 pukul 5:20 pm

    • pstina bakal d sensor.. hahhaha… g mungkin tyng,,,😀
      oke2… gomawo…🙂
      it bkn aq… q jg lupa sypa yg nuls.. soalna berasa prnh bc adegan itu jg…

      27/03/2011 pukul 8:17 am

  5. Atin

    Wah 17+ tp gpp,yg pntg cm baca sekali trus ga mikir macem2 y reader *jiaah sok nasehatin*hehe.serasa liat kehidupan bbf ke-2,tp kl difilm-in d yg disensor ini mah.haha
    Bagus bagus..tetep dtunggu between u and me & ff2 yg lain.,hehe
    Eh qmo nanya,u pernah buat ff yg crtanya kb ma kse djodohin trus di dlm mobil muter lagunya suju- sorry sorry ga?Aq lp cp yg buat tu ff.,+ lp judulnya..😀
    Ok ok,hwaiting buat ff lagi!!🙂

    28/02/2011 pukul 5:36 pm

  6. Sary aj0w

    Kereeeen..bwt lage d0ng..akud bgt nie ma bumsso,request nc lg bisakah th0r?hahahaha plaaaaak..c0z jarang bgt yg bwt nc bumsso,hehe

    27/03/2011 pukul 12:51 am

    • hehehe… gomawo..🙂
      g bs… alna q bwtna trgantung mood.. hehehe.. pi klo bwt psti q posting… tenang aj..🙂

      27/03/2011 pukul 8:20 am

  7. zumishinigami

    NC nya nanggung… wkwkwkkwkwkwkkwk…
    Pengennya Baca NC Bumsso kyl gini…. saling cinta So eun ma Kim Bumnya… heheheheh

    28/03/2011 pukul 2:13 am

    • Hahaaha,, kn udh d blng rada NC..😀
      ho.oh.. ni bru bumsso..🙂

      28/03/2011 pukul 6:13 am

  8. Buussseetttt!!!!!
    aQ jga ngikut2 mimisan kak…
    ya Allah…
    sumpah dah… gk kuat bayangin…

    01/04/2011 pukul 4:01 pm

    • hehehehe… jgn trlalu d byangin.. ntr bahaya… hehehehe..🙂😀

      12/04/2011 pukul 11:11 am

  9. Viqa_BumsSoeuLindo

    so sweeeeeeeeeeeeeeeeeettttttttttttttttttttttttttttttttttt

    11/04/2011 pukul 2:52 pm

  10. Mian kak, aku telat bgtbgt komennya abisan baru tau blognya si, haha
    ini malem pertamanya di skip ya, huu aku mau liat, haha *otakyadong
    Yaampun kak bener nih nyebayangin nya aja gak kuat aku, haha
    Ihh, merinding gila bacanya, haha
    Ditunggu ff yg lain ama ff yg between you and enemynya ya kak *bnrgakyaitujudulnya, haha

    18/04/2011 pukul 1:22 pm

    • hahhahha… yadong mode on..🙂
      hahhaha… merinding disco.. nie yee….😀
      slh tuch jdulna.. Between u n me yg bnerna… hehhehehe…🙂

      18/04/2011 pukul 3:14 pm

      • hehe salah ya, ya pokoknya itu lah kak, lanjutin, haha😛

        19/04/2011 pukul 2:11 am

  11. bismania luph bumsso

    hrusx ne ff msukin NC,biar gk di bca yg d bwh umur,….
    lgi pula,ff ini mnjtuhkan image bumsso,…..
    bumsso gk prnh dn gk akan prnh sprti i2,…..
    lain kali bkin ff tu yg normal dkit,bsa d baca smw umur,……….

    14/05/2011 pukul 6:45 am

    • oh gtu.. pi d awl kn udh d ingetin..
      “rada NC sech.. jd yg blm ckup umr d lrng bc dech.. klo ad yg nekat bc jg.. q g tanggungjwb y… hehehhehe..”
      klo ad yg nekat bc jg y brrti dy emg suka bc yg begnian.. jd itukn hak pribadi msng2..
      nm na jg fanfic.. jd trgntung imajinasi author donk..
      hahahaha.. ini cm fanfic.. jd trgantung author yg bwt.. hak pribadi ssorg y mw bwt ff yg ky gmn..!! jgn sewot.. klo suka bc.. klo g y jgn d bc.. repot dech…

      15/05/2011 pukul 4:11 am

  12. siryeo

    annyeong^^
    ak reader baru….
    Dikirain bakal nc21 tapi nc17….
    Cerita.a bgus…
    Bikin kisah anak” mereka saat remaja …?

    29/08/2011 pukul 1:27 pm

  13. djkyussoloverz

    duuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh g prnaaah lepas dr nc de yadooooooooooooong bgt ox pi sy suka cz bumsso ce ellllaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah kereeeeeeeeeeeeeeeen dh smua ff x cingu fighting……………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    12/10/2011 pukul 6:29 am

  14. lnjtin Nc nya donk ching,,
    klo g dpost d’YFI ja ching biar aman,,hehehehehe

    25/10/2011 pukul 12:42 pm

  15. Lila Tyas

    bagus bgt… di’tunggu crita” yang lainnya nich…

    13/11/2011 pukul 2:29 pm

  16. lia

    syukur aku dah cukup umur, jd bisa lanjut bca deh ampe akhir. xixixixi….. author smangat ya!!! ditunggu crita ttg bummso yg baru yaaaaa…… =D

    20/01/2012 pukul 3:24 pm

  17. Shrusnya jngan d sensor, biar ceritanya tmbah seru.hehe

    14/03/2012 pukul 2:35 pm

  18. park sung rin

    susah di ungkapkan ,terlalu bagus.
    amazing. LIKE

    12/05/2012 pukul 6:33 pm

  19. huaaaa…kangen Bumsso ^^

    29/05/2012 pukul 12:07 am

  20. Ini ff bumsso yg paling wah yg pernah aku baca eon daebak bangettttttttttttttttttt >O<

    15/07/2012 pukul 12:11 am

  21. anizza

    Keren Bgt author mengobati rasa kecewa tuk ending kisah ga eul & so yijung yg kurang memuasksn tp dsn q puas bgt gomawo author dtnggu ff selanjutny fighting…

    08/08/2012 pukul 11:25 am

  22. cucancie

    Whuaa.. Daebak ini ceritanya…suka…sukaa…sukaaa…makin ngefans sm bumsso,

    12/09/2012 pukul 12:50 am

  23. edogawa kim suju

    Kereeeeen…
    Author merealisasikan *bhasa apa ini?* mimpiku…
    Gamsahamnida…
    Keren.. Keren… *jingkrak-jingkrak*
    Author , DAEBAK ! DAEBAK ! Top ! Top !
    Go author ! Go bumsso !
    *mulai gila*

    24/10/2012 pukul 4:43 pm

  24. Dezztidini

    Sukaaaaa…
    Nc_ny pda nanggung nich…Kkk
    chingu payback kpan d lanjuuuuuut??hehe

    05/11/2012 pukul 5:00 pm

  25. qindae

    Bagus chingu (y)
    Setidaknya cerita ttg so yi jeong dan chu ga eul yg ngegantung d bbf jd jelas😀
    Lanjutkan karya yg lain😀
    Semangaaatt

    03/01/2013 pukul 6:10 pm

  26. hahaha…:D
    author bisa ajj,,,mank sensor bisa bikin mimisan ya,,,,???xixixi baru tau…:p

    25/01/2013 pukul 8:27 pm

  27. chandra bulan

    yaaa,,,sayang bgt tuh ”mp”nya disensor,coba aja author’nya g mimisan pasti heboh…xixixixixi#lain x kalo lagi bikin os/ff siap2 ganjel idung y biar lanjut NC’nya hehehee…
    Btw q suka bgt crt’nya,,itung2 pengobat kecewa coz bumsso couple g ada crt lanjut’nya di BBF

    26/01/2013 pukul 10:18 am

  28. Lee Na Rie

    Mantap Thor ceritanya…ternyata author bisa kayak begitu juga ya,,,hahaha,,,
    moga2 kelanjutan cinta ga eul n yi jeong bisa di bikin dramanya ya,,,

    05/02/2013 pukul 8:08 pm

  29. vika

    maaf bgt y ru komen,alx ru dpt ffx..kern bewut…suka suka suka bgt…

    24/03/2013 pukul 8:14 pm

  30. junielf

    aigooo….
    crita’a kren bgt
    100 buat author’a….

    27/03/2013 pukul 11:36 am

  31. daebakkk ‘-‘)b

    28/03/2013 pukul 10:32 pm

  32. AttySejatinyaMates

    SoEul Couple the best HOT

    Nc nya Wowwwww bngt🙂
    Sukaaaaaaaaaaa sekaliiiiiiiiii

    29/04/2013 pukul 1:32 am

  33. benar” kren kak…..lnjtn agi donk critanya……

    29/06/2013 pukul 11:41 am

  34. Kim Ra rA

    Aigoooo yi jung benar benar terpesona liat Ga eul yang pake gaun malam,,,
    Author Keren Abizzzzzzz
    andai ada sequel nya d BBF special BumSso pasti Seneng banget tuh,,,,
    Tapi sedikit Terobati dengan adanya Ff BumSso hehehe
    D tunggu Karya2 selanjutnya

    08/07/2013 pukul 8:10 am

  35. danik

    wahhh… akhirnya mereka semua bahagia dengan orang yang mereka cinta.
    klo misal yi jung msh aja gengsi, aku yakin dia bakal kehilangan lagi. heheh…
    author jjang!!!

    28/08/2013 pukul 8:06 am

  36. leolita sparkyuyoungster :)

    Aku suka aku suka😀
    Ahhhh chinguyah suka bnget ak ff muuuuu
    Lanjuttin dongg wkwkwkwk
    Suka bget sifat ga eul dsini :*

    Btw chingu ska kyuyoung couple juga kan??? Sama aku jga *ngk nanya -_-”😀 ahhh kita sehati *cailahhh bhasanya😀😄

    #di tttunggu karya yang lainya ;_)

    20/03/2014 pukul 10:21 pm

  37. wah… seru…
    yadongx sih krang…
    tpi puas kok.. hehe

    15/04/2014 pukul 8:45 pm

  38. Warnie Arthurelisabeth VillaCullen

    Daebak,
    Coba ini jadi bagian bbf part 2 ya,hehehe

    Salut buat oenni author🙂

    17/04/2014 pukul 11:27 pm

  39. Keren eon (y) terasa nnton BBF season 2. Hhe😀 Andai aja ada season duanya dan Bumsso jadian di sana. Wuah, bakalan seru pastinya😀
    Huh. Lega. Akhirnya mereka nikah juga ^^

    19/04/2014 pukul 12:24 am

  40. kereeen! baru kali ini nemu ff bumsso soalnya😀 aku reader baru.
    ini sequel bbf yaa khusus gaeul-yijung tapi. tapi mereka couple favoritku kok!
    ditunggu ff yg lainnya, keep writing~

    21/04/2014 pukul 9:25 pm

  41. chibi_chan

    Heeee….ini kisah asli atau imajinasi author yahh?hihihi

    20/05/2014 pukul 8:29 pm

  42. eyaaaaaaa
    tu seoul couple hot coy…
    ahahahaha
    et dah tuuh si gaeul blng aj mau gq usah malu2 gtu..
    wkwkwkwk

    yeeeeee
    pnya baby…
    aku baru koment maaf eon soalnya baru tahu…
    saya sukaaaaaaaa
    bgt bumsso…
    kekekekekek

    ayooo nambah baby..
    ahaha

    31/05/2014 pukul 9:27 am

  43. Bagus…bangetttttt…ditunggu karya berikutnya l lake it…….

    05/07/2014 pukul 8:18 pm

  44. shintya_wirescho

    Daebak bangeet!!! So sweet🙂

    07/07/2014 pukul 1:12 pm

  45. Sya.sa

    Waw waw waw *guling2 sambil mimisan

    12/07/2016 pukul 6:05 am

Jangan lupa komennya..!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s