WeLCome 2 My ZoNe

Cast n synopsis Between U and Me

Para murid kelas elite di SMA Shinwa (Pengurus Inti OSIS)
1. Kim Sang Bum

Siswa kelas 1.A di SMA Shinwa ini merupakan salah satu anggota OSIS Shinwa. Jabatannya Wakil Ketos, namun sebenarnya dialah otak dari OSIS itu sendiri. Semua kegiatan di SMA tersebut harus melalui persetujuannya. Ketospun tak mampu menggugat keputusan yang dibuatnya, dengan kata lain semua harus seizinnya. Pembawaannya tenang dilengkapi senyum yang menawan, dia dijuluki Smile Killer. Pewaris tunggal dari J.D Corp. perusahaan yang bergerak di segala bidang industri. Keluarganya merupakan keluarga terkaya di Korea saat ini dan juga keturunan bangsawan. Dia juga pandai dalam olahraga, basket, football, kendo, taekwondo dan renang. Dia juga berbakat di bidang seni, suara oke, permainan gitar, piano dan saksofonpun top abis. Kim Bum mempunyai otak yang encer, nilai pelajarannyapun selalu peringkat atas, namun sayang, ketika ujian masuk SMA dia hanya menduduki peringkat 2. Motonya harus menaklukkan Kim So Eun.

2. Lee Min Ho

Siswa kelas 2.A di SMA Shinwa ini merupakan ketua OSIS yang temperamen. Tapi anehnya, dia tak pernah menang melawan Kim Bum dalam segala hal. Dia ketos yang ditakuti semua siswa kelas elite. Menguasai enam bahasa, hal tersebut wajar saja karena dia pewaris hotel terbesar di Korsel yang sekarang melebarkan sayapnya di berbagai negara penjuru dunia. Jago kendo, football dan karate. Selain itu dia juga mahir bermain piano. Sangat takut pada ibu dan kakak perempuannya, itulah yang membuatnya benci wanita.

3. Kim Hyung Joong

Siswa kelas 2.A di SMA Shinwa ini merupakan sekretaris OSIS yang paling baik hati. Terbukti dari sikap dan tutur katanya yang sopan dan santun. Pewaris RS terbesar di Korsel dan seluruh anggota keluarganya bergerak dibidang kedokteraan. Sangat menyayangi Kim Bum, sepupunya. Terkadang dia juga suka jahil kepada teman-temannya, terutama Min Ho. Jago football, judo, berkuda dan mahir bermain piano.

4. Kim Joon

Siswa kelas 3.A di SMA Shinwa ini merupakan bendahara OSIS. Sebenarnya, siswa kelas 3 seharusnya fokus pada pelajaran dan tidak boleh menjadi pengurus inti OSIS. Namun, karena kecakapannya dalam mengurus keuangan dia ditarik kembali oleh Kim Bum untuk jabatan yang selama 2 tahun ini dijabatinya. Selain sebagai pewaris perusahaan otomotif ayahnya, dia juga penerus Klan Quan dari Kakeknya, ayah dari ibunya. Paling jago berkelahi, wajar saja karena dia master di bidang taekwondo, aikido, judo, karate, jujitsu, taeboxing dan masih banyak lagi, namun tidak pernah menang bertanding melawan Kim So Eun. Dia juga ahli menembak dan memanah. Sama seperti teman-temannya dia juga mahir bermain piano.

Para murid kelas spesial di SMA Shinwa (Penguasa Kelas Spesial)

1. Kim So Eun

Siswi kelas 1.F di SMA Shinwa ini merupakan gadis ceria yang multitalenta. Otaknya encer dan selalu rangking 1 dari TK sampai SMA. Kim Bumpun kalah encer otaknya bila di banding dengan So Eun, bisa dibilang dia adalah gadis jenius. Dia juga jago olahraga, terutama basket dan sky, mahir bermain piano dan biola. Memiliki rasa keadilan yang tinggi, mungkin disebabkan didikan orangtuanya, ayahnya merupakan petinggi kejaksaan di Seoul, ibunya merupakan desainer hanbok (baju tradisional Korsel), sementara oppanya adalah Inspektur Kepala Kepolisian Seoul. So Eun merupakan penguasa anak-anak kelas 1 di kelas Spesial, dia juga selalu mengalahkan Kim Joon dalam pertandingan beladiri. Sampai sekarang masih misteri kenapa So Eun yang jenius malah memilih masuk kelas Spesial terutama kelas F, yang isinya anak-anak badung.

2. Se7en

Siswa kelas 2.D di SMA Shinwa ini merupakan penguasa kelas 2 di kelas Spesial. Maniak P.S dan suka balapan motor. Dia paling jago ngedance dan bernyanyi. Memiliki insting yang kuat. Pintar namun malas belajar, makanya dia masuk kelas D. Mengagumi oppanya Kim So Eun, dikarenakan anak tunggal dia sangat menyayangi So Eun sebagai adik sendiri. Orangtuanya merupakan sahabat orangtua So Eun dari kecil, kedua orangtuanya juga petinggi di kejaksaan Seoul. Soal berkelahi dia juga jagonya.

3. Kim Ki Bum

Siswa kelas 3.D di SMA Shinwa ini merupakan penguasa kelas 3 di kelas Spesial. Orangnya ramah, namun jangan sampai memancing emosinya, bila sampai terjadi bisa dipastikan akan berakhir di UGD. Satu SMP dengan So Eun, berteman baik dengan Oppa So Eun. Seluruh anggota keluarganya adalah pengacara terkenal di Korsel. Biro hukum yang didirikan keluarganya merupakan biro hukum terbaik di Korsel. Masuk kelas D karena dia lebih suka hidup santai, tanpa aturan yang mengikat.

4. Key Shinee


Teman sekelas So Eun di kelas 1.F. Orangnya unik dan suka tampil beda. Dia juga jago ngedance dan nyanyi, secara dia artis gitu loh. Dia juga playboy sejati, setiap seminggu sekali pasti ganti pacar dan anehnya mantan-mantannya tidak ada yang menangis saat diputuskannya. Motonya adalah diriku milik semua orang. Selalu seenaknya memeluk So Eun dan sering main jitak-jitakan sama So Eun.

Sinopsis Between U and Me

Sekolah Shinwa merupakan SMA terbaik di Korsel, tidak mudah untuk masuk kesekolah tersebut. Setiap calon siswanya harus mengikuti ujian masuk yang ketat, tidak peduli dia anak siapa, dengan kata lain latar belakang keluarga siswa tidak berpengaruh pada sekolah ini. Sekolah ini didirikan oleh 2 saudara yang berbeda karakternya, mungkin hal itulah yang menyebabkan sekolah ini memiliki dua karakter yang berbeda dan bertolak belakang.

Sekolah ini terbagi menjadi 2 kelas yaitu kelas Elite dan kelas Spesial. Kelas Elite yang terdiri dari kelas A, B dan C yang ruangan kelasnya berada di sepanjang koridor sayap Barat bangunan SMA tersebut yang terdiri dari 3 lantai, lantai pertama untuk kelas 1 dan seterusnya. Kelas Spesial terdiri dari kelas D, E dan F yang ruangan kelasnya berada di sepanjang koridor sayap Timur dari bangunan SMA tersebut yang juga terdiri dari 3 lantai, lantai pertama untuk kelas 1 dan seterusnya. Pemilihan kelas ditentukan oleh prestasi siswa dan keinginan siswa. Siswa pintar berada di kelas Elite A, B dan C berdasarkan peringkat ujian masuk dan ujian sekolah. Sedangkan siswa yang nilainya dibawah standar nilai Elite yang di tetapkan Shinwa berada di kelas Spesial D, E dan F. Siswa yang pintar berhak memilih mau di kelas Elite atau Spesial.

Kelas Elite memang dari dulu terkenal akan murid-muridnya yang berasal dari keluarga kaya dan terpandang. Murid-murid kelas Elite selalu berpakaian rapi dan menaati peraturan-peraturan sekolah. Guru-guru yang mengajar di kelas ini, merupakan guru terpilih dari penjuruh Korsel. Penataan ruangan kelasnyapun merupakan hasil karya desainer terkenal di Korsel. Bisa dibilang penampilan murid-murid kelas Elite selalu terlihat anggun dan elegan. Para murid kelas ini selalu masuk sekolah melewati gerbang depan.

Kelas Spesial kebanyakan dihuni murid-murid yang berasal dari keluarga menengah atas, murid beasiswa, murid badung tapi berprestasi dan murid dengan alasan-alasan khusus. Tentu saja mereka bisa masuk kelas Elite bila nilai ujiannya memenuhi standar nilai kelas Elite. Para murid kelas ini tidak selalu menaati peraturan sekolah, sering berbuat onar, lebih suka belajar diluar kelas. Para guru yang mengajarpun bukanlah guru pilihan, sama layaknya seperti guru-guru yang mengajar di SMA biasa. Penataan ruangan kelas ditata sendiri oleh para murid. Murid kelas Spesial terlihat layaknya murid SMA biasa dan mereka selalu melewati gerbang belakang untuk pergi dan pulang sekolah.

Murid kelas Elite dan kelas Spesial secara tidak langsung saling bermusuhan. Hal ini sudah berlangsung sejak sekolah tersebut didirikan sampai sekarang. Setiap kali ada masalah pasti pengurus OSIS sebagai perwakilan kelas Elite selalu menegur penguasa kelas Spesial dan biasanya berakhir dengan pertandingan. Siapa yang menang dialah yang berhak mengambil keputusan, begitupun dengan kebijakkan-kebijakkan sekolah lainnya.

Para murid baik dari kelas Elite maupun Spesial hanya bertemu di aula sekolah, kantin dan gedung olahraga, selebihnya mereka tidak pernah menginjakkan kaki di halaman dan koridor milik kelas lain. Ruangan untuk OSIS berada dilantai dua di tengah-tengah koridor Barat dan Timur. Sedangkan penguasa berada di atap atau halaman belakang tempat anak-anak kelas Spesial biasa berkumpul.

Nah…!! Penasarankan bagaimana kehidupan di sekolah murid kelas Elite dan Spesial, terutama perseteruan pengurus OSIS dan penguasa….!!

Psstttt… masih banyak cast yang lainnya loh…!! Ntar di perkenalkan tiap partnya..!
Kalau kamu menyukainya akan aku lanjutkan cerita ini, untuk itu tinggalkan jejak pembaca ya..!! berikan juga kritik dan saran…!! Oke….!!!

7 responses

  1. Bummiearab

    Aku sukaaaaaaa
    . Bca sinopsis nya aj.jha ud.dc penasaran hho.hho.hho
    oya aku bru nemu ni blog ini. Dan langsung berjoget ria pas tau cast na couple tercinta kku BUMSSO..
    O.ke mau bca part perdana nya dlu..

    23/07/2011 pukul 6:43 pm

  2. Vie_Anggara

    ini bnrn ada dramax ya???Tumben dngr slx……

    21/11/2011 pukul 2:59 pm

  3. kim so hyun

    hahahahaha……..

    diriqu baru ngerti duduk permasalahan antara kelas special n elite..

    udah baca ampe part 9 tp masih bingung…gara2 gak baca sinopsis’a..
    hehehehe

    tpi skarang ud paham…

    good job bwt author’a..
    ditunggu y part 10’a…

    fighting!!!!!!!!!!!!

    26/01/2012 pukul 4:11 pm

  4. sugarsoya

    sinopsisnya bagus
    sorry author bru komen, baru nemu wp ini, hehehe
    mau baca dulu ya…

    15/02/2012 pukul 8:32 am

  5. anizza

    Kayakny seruu dtnggu part 1ny..

    08/08/2012 pukul 11:43 am

  6. Crtx bgus thorr,,, trus brkrya yahhh,,.

    28/05/2015 pukul 1:45 pm

  7. Waaahh dri sinopsisnya udah krenn :* ,penasarab mau baca

    12/07/2015 pukul 7:20 am

Jangan lupa komennya..!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s