WeLCome 2 My ZoNe

Between U and Me Part 2: Penguasa dan Anggota Inti OSIS

 

Setelah upacara penyambutan selesai, para siswa kembali ke kelas masing-masing. Di koridor tengah, koridor yang menghubungkan koridor Elite dan Spesial ada seorang pria yang menyapa So Eun.

“Hai.. Kim So Eun..!!” sapanya.

“Hai.. Kim Joon sunbae..!” balas So Eun.

“Selamat ya…!” ucapnya.

“Untuk..??” balas So Eun.

“Selamat atas kemenanganmu dalam kejuaraan taekwondo tingkat nasional tahun ini..!” jelasnya.

“Oh..! Terima kasih! Oya.. dikejuaraan kali ini aku tidak melihat sunbae..!!” ucap So Eun.

“Aku ikut pertandingan karate di Jepang mewakili Korsel!” jelasnya.

“Menang??” tanya So Eun.

“Tentu saja..!! Namun aku sedikit meyesal..!” jawabnya

“Kenapa?” tanya So Eun lagi.

“Hhmm… karena tidak bisa bertanding melawanmu, kalau seperti ini terus kapan aku bisa menang melawanmu..!” jawabnya.

“Hahaha…! Kalau diingat-ingat lagi sunbae memang tidak pernah menang dariku..!” ledek So Eun.

“Aisshhh…!! Kau itu makannya apa sampai kuat begitu? Badan kecil, mungil tapi tenaga besar..!! Sampai sekarang aku tak habis pikir bagaimana aku bisa kalah darimu..!!” kesal Kim Joon.

“Hehehehe….!!” So Eun yang mendengar hal itu hanya tertawa melihat ekspresi Kim Joon.

Tak berapa lama mereka berbincang ternyata hampir semua murid yang melewati koridor tersebut mematung melihat canda tawa mereka. Ya iyalah..!! Secara Kim Joon murid kelas Elite dan Kim So Eun murid kelas Spesial, bagaimana mungkin mereka bisa akrab begitu. Sesaat setelah itu Kim Joon pun menaiki lift yang ada di koridor untuk naik ke lantai 3 tempat kelasnya berada.

Sebelum melangkahkan kakinya ke koridor Spesial, So Eun terkejut ketika ada seseorang yang menutup matanya.

“Pertanyaan..!” ungkapnya.

“Apa?” tanya So Eun sambil memegang tangan orang yang menutup matanya.

“Siapa orang yang paling ganteng di dunia?” tanyanya

“Oppa Jun Ki!” jawab So Eun

“Betul sekali. Lalu siapa orang kedua paling ganteng di dunia?” tanyanya lagi sambil tetap menutup mata So Eun.

“Papaku..! yang ketiga…. Kyo..!” jawab So Eun.

“Lalu aku yang keberapa?” tanyanya lagi masih tetap menutup mata So Eun

“Oppa Se7en yang keempat..!” jawab So Eun.

“Dasar.. kau ini… ‘pletak’..!” kesal Se7en sambil menjitak kepala So Eun.

“Oppa…!” kesal So Eun

“Masa’ aku kalah dari tokoh komikmu si Kyo itu..!” jelas Se7en.

“Emang Kyo lebih guuaannnteng dari oppa..!!” ledek So Eun sambil memonyongkan mulutnya.

“Kauuu…!!” kesal Se7en

“Hehehehe…!! Oppa..! Ntar aku pulang bareng Oppa ya..!!?” pinta So Eun sambil bergelayutan di lengan Se7en.

“Boleh..! Kita beli es krim di tempat biasa ya..!!” ucapnya.

“Okee..!” balas So Eun

Tanpa mereka sadari ternyata makin banyak orang yang mematung melihat tingkah So Eun dan Se7en yang dari tadi bersenda gurau itu. Diantara mereka terlihat Kim Bum, Lee Min Ho dan Kim Hyung Joong. Entah apa yang terlintas di pikiran mereka masing-masing melihat hal tersebut.

=====

Setelah memasuki kelas, So Eun pun duduk di tempatnya. Lalu tiba-tiba…

“Pletak..!” bunyi kepala So Eun yang habis di jitak oleh seseorang.

“Aaauuuhh…!” rengek So Eun. “Hey.. apa yang kau lakukan…!” bentaknya pada Key yang menjitaknya dari belakang.

“Tidak ada, hanya saja ekspresi wajahmu begitu lucu saat di jitak Se7en sunbae, jadi aku mencobanya..!!” jelas Key tanpa terlukis penyesalan di wajah. Hal itulah yang membuat So Eun makin geram padanya.

“Jadi hanya itu maksudmu menjitakku? Aahh… kau ini.. ‘pletak’..!” So Eun pun membalas jitakkan Key, bahkan lebih keras dari yang diterimanya. “Eh.. tunggu dulu, dari mana kau tahu?” kaget So Eun.

“Semua murid Shinwa melihat tingkah kalian di koridor tadi, begitu mesra dan… dan…!! Hhmm.. kalian pacaran ya?” tanyanya.

“Hah..!! Bukan..!!” jawab So Eun.

“Aiihh… masa sech..!! masa sech…!! yang bener..!!” goda Key sambil mengedip-ngedipkan matanya.

“Heyaa.. kau ini.. ‘pletak’..!!” kembali jitakkan So Eun mendarat di kepala Key.

“Heyaa.. akukan cuma sekali menjitakmu, kenapa kau malah nambah..!!” bentak Key sambil mengusap-usap kepalanya.

“Kau itu membuatku kesal tahu dan sekarang kau membentakku, kau ingin kujitak lagi..!!” kata So Eun sambil menggangkat kepalan tangannya.

“Ayo..!!” tantang Key.

Akhirnya main jitak-jitakan dan kejar-kejaranpun terjadi di antara mereka. Murid kelas F yang melihat itu hanya bersorak “Ayo..ayo..!!” untuk mereka yang berlarian kesana-kesini di dalam kelas.

Tiba-tiba datang seorang pria yang memegang pedang kayu dan diapun “Traaakk” memukulkan pedangnya ke meja guru di hadapannya. Semua siswa kaget mendengarkan bunyi tersebut dan lebih kaget lagi melihat pria yang berdiri di depan kelas mereka.

“Sepertinya kalian sudah saling kenal satu sama lain..!” ucapnya. “Dan terutama kalian berdua..!!” dia melihat kearah Key dan So Eun yang mengepalkan tangan di atas kepala lawan masing-masing. “Perkenalkan, nama saya Bi Dam. Pak guru Bi Dam” jelasnya. Mendengar hal tersebut semua siswa kembali duduk di tempatnya masing-masing. “Saya wali kelas kalian, guru sejarah sekaligus pembina Klub Kendo di sekolah ini” jelasnya lagi. “Dari dulu kelas F terkenal karena merupakan sarang berandal dan pembuat onar. Nilai-nilai murid kelas F merupakan nilai yang terburuk dari semua siswa di Shinwa..!! Tapi sepertinya tahun ini akan berbeda. Kim So Eun..!! Selamat..! Karena kamu mendapatkan nilai sempurna di ujian masuk..!” terangnya. Semua murid kelas F melihat kearah So Eun dengan tatapan takjub dan So Eun pun hanya tersenyum membalas tatapan mereka.

“Hari ini silahkan kalian menentukan pengurus kelas, ketua kelas yang terpilih, silahkan temui saya di ruang guru di lantai 2 untuk memberikan draf pengurus kelas..! Setelah selesai memilih ketua kelas, silahkan kalian berkeliling sekolah untuk menentukan masuk ke klub yang kalian sukai. Perlu diingat..!! setiap murid wajib mengikuti kegiatan ekstrakurikuler yang ada di sekolah ini..!!”  terangnya lagi dan Pak guru Bi Dam pun meninggalkan kelas tersebut.

====

Di koridor lantai 2 So Eun berpapasan dengan seorang cowok tampan dan imut ketika dia baru keluar dari lift. Cowok itu menatap So Eun cukup lama seakan menyelidiki sesuatu dengan matanya yang indah itu dan akhirnya dia tersenyum sambil mengangkat sebelah tangannya. “Senyuman yang manis..!” batin So Eun.

Dari jauh terdengar seseorang memanggil “Bummie” kearah mereka dan cowok di depan So Eun pun berbalik dan mengucapkan nama “Hyung Joong”. “Bummie..? Panggilan yang imut..!” lirih So Eun. Meskipun suara So Eun kecil, namun Kim Bum mendengarnya dan diapun berbisik di telinga So Eun, “Tidak seimut panggilanku untukmu Eunnie..!”. So Eun yang kaget menatap Kim Bum dengan tajam seakan mencari tahu apa maksud dari ucapan cowok tersebut. So Eun terus menatapnya sampai pintu lift tertutup dan cowok itu pergi bersama temannya.

So Eun pun memasuki ruang guru, disana dia melihat Se7en dan Kim Ki Bum sedang menyerahkan draf kepada wali kelas masing-masing. So Eun pun mendatangi meja wali kelasnya.

“Pak guru, ini draf pengurus kelas 1.F..!” ucap So Eun sambil menyerahkan secarik kertas kepada Bi Dam.

“Terima kasih ya..!! Jadi kamu ketua kelasnya..?” tanya Bi Dam sambil mengambil draf tersebut.

“De..!!” jawabnya.

“Apa kamu berniat jadi penguasa?” tanyanya lagi

“Penguasa..?” kaget So Eun karena dia tidak mengerti apa yang dibicarakan wali kelasnya itu. “Saya rasa tidak, pak..!” jawab So Eun.

“Waahh.. sayang sekali. Saya rasa kamu memiliki kriteria untuk itu..!” ungkapnya. “Kalau begitu kamu boleh pergi, jangan lupa memilih ekstrakurikuler apa yang ingin kamu ikuti..!” terangnya lagi.

“Baik, pak..! Terima kasih..!! jawab So Eun dan diapun pergi meninggalkan ruang guru tersebut.

Tiba-tiba Bi Dam memanggil Se7en dan Ki Bum dan kedua muridnyapun mendekat kepadanya.

“Kim So Eun..! kalian kenal dengannya..?” tanya Bi Dam tiba-tiba.

“Ya.. kami kenal dengannya, pak! Saya temannya sejak kecil dan Ki Bum sunbae seniornya di SMP..!” jelas Se7en.

“Apa kalian juga kenal dengan Kim Bum?” tanyanya lagi.

“Tidak, pak..!! saya cuma tahu nama dan wajahnya saja” jelas Ki Bum, diikuti anggukan dari Se7en.

“Di lihat dari kualifikasinya, sepertinya anak itu akan menjadi anggota inti OSIS. Bukankah penguasa bisa kesulitan bila hal ini sampai terjadi..!!” jelasnya.

“Sepertinya begitu, pak..! Selain latar belakang keluarganya yang hebat dia juga pintar, jago dalam segala hal dan memiliki jiwa pemimpin..!” terang Ki Bum.

“Namun dia tidak sejenius Kim So Eun, buktinya dia kalah dari So Eun di ujian masuk, So Eun juga hebat dalam segala hal dan dia juga memiliki jiwa pemimpin. Sewaktu SMP dia adalah ketua OSIS yang disayangi dan disegani oleh semua murid dan guru..!” jelas Se7en membanggakan So Eun yang sudah seperti adiknya sendiri.

“Saya tahu dan alangkah baiknya bila Kim So Eun menjadi salah satu penguasa di sekolah ini! Kalian juga berpikir seperti itukan?” tanya Bi Dam. Se7en dan Ki Bum pun mengangguk menjawab pertanyaan guru mereka. “Baiklah kalau begitu, kalian usahakan agar Kim So Eun setuju menjadi penguasa kelas 1..!” perintahnya.

====

Sementara itu di lantai 3 SMA Shinwa.

“Hyung Joong.. kenapa kau membawaku kesini?” tanya Kim Bum.

“Noona menyuruhku membawamu menemuinya..!” jawab Hyung Joong.

“Ada urusan apa?” tanyanya lagi.

“Sudahlah nanti kau juga tahu..! jawabnya sambil menarik tangan Kim Bum

Di ruang kepala sekolah.

‘Tok..Tok..!’ terdengar suara ketukan pintu.

“Ya.. silahkan masuk..!” ucap kepala sekolah mempersilahkan orang tersebut.

“Noona.. aku membawa Kim Bum!” ucap Hyung Joong

“Ada apa seorang kepsek SMA Shinwa mencari murid sepertiku?” ucap Kim Bum dengan sinis.

“Waah.. sepupuku tersayang masih kesal rupanya..! Kau tahu Bummie, Kim So Eun menjawab soal ujian dengan sempurna. Kau hanya beda 1 poin saja darinya..!! itu juga membuktikan bahwa kau juga pintar menginggat ujian masuk ke sekolah ini sungguh sulit dan kau hanya salah satu soal saja..!” jelas Kim Hyun Joo

“Aku dikalahkan seorang gadis, bagaimana aku tidak kesal..! belum pernah aku dipermalukan seperti ini!” kesal Kim Bum

“Dan sepertinya kau akan dikalahkan lagi olehnya..!” ucap seorang cowok tinggi yang rupanya sudah berdiri dari tadi di samping Kim Bum.

“Min Ho..!!” kaget Hyung Joong.

“Aku Lee Min Ho.. murid kelas Elite 2.A..!!” jawabnya.

“Apa maksudmu?” tanya Kim Bum sinis.

“Maksudnya kau akan dikalahkan lagi, karena sepertinya Kim So Eun akan menjadi penguasa dikelas 1..!” jelas Hyun Joo.

“Lalu apa hubungannya denganku?” tanya Kim Bum seakan tidak peduli.

“Penguasa adalah sebutan untuk orang yang memiliki kriteria sebagai pemimpin di kelas Spesial. Biasanya penguasa dipilih berdasarkan popularitas, kepintaran, jago berkelahi dan berjiwa pemimpin. Semua kriteria itu ada pada Kim So Eun murid kelas 1.F..!” jelas Min Ho.

“Itu benar, murid kelas Elite dan kelas Spesial secara tidak langsung saling bermusuhan. Hal ini sudah berlangsung sejak sekolah ini didirikan sampai sekarang. Setiap kali ada masalah pasti pengurus OSIS sebagai perwakilan kelas Elite selalu menegur penguasa kelas Spesial dan biasanya berakhir dengan pertandingan. Siapa yang menang dialah yang berhak mengambil keputusan, begitupun dengan kebijakkan-kebijakkan sekolah lainnya. Dan Kim So Eun akan menjadi penguasa yang paling sulit ditaklukkan..!” terang Hyung Joong memacing Kim Bum

“Menaklukkan Se7en dan Kim Ki Bum penguasa kelas 2 dan 3 saja sudah sulit, apalagi Kim So Eun. Gadis jenius yang bergabung di kelas Spesial..!” ucap Min Ho memanas-manasi Kim Bum.

“Huh..!! kupikir apa..! ternyata Kepsek dan sunbae meminta pertolonganku, heheheh… kalian memintaku untuk bergabung dengan OSIS supaya tidak ditaklukkan para penguasa, benarkan..?” sinis Kim Bum.

“Hehehe… ternyata kau memang pintar..!” ucap Min Ho.

“Lalu apa kau bersedia menjadi pengurus inti OSIS Bummie..?” tanya Hyun Joo

“Pertarungan penguasa dan anggota inti OSIS, sepertinya menarik..!! Tentu aku tidak akan melewatkan hal ini..!” jawabnya. “Gadis jenius? yang benar saja..!! kita lihat seberapa jeniusnya kau Eunnie. Akulah yang akan menaklukkanmu Kim So Eun..!” batin Kim Bum.

“Baik..!! dengan ini, aku Kim Hyun Joo Kepala Sekolah Shinwa memutuskan, Lee Min Ho menjabat sebagai Ketua OSIS, Kim Bum sebagai Wakil Ketua OSIS, Kim Hyung Joong sebagai Sekretaris OSIS. Laksanakan tugas kalian dengan sebaik-baiknya. Apa kalian mengerti?” perintah Hyun Joo.

“De..!! Kami mengerti” jawab Min Ho, Kim Bum dan Hyung Joong bersamaan.

“Lalu siapa bendahara OSISnya, nona Kim Hyun Joo?” tanya Min Ho.

“Sampai saat ini aku belum menemukan murid Elite yang berkualifikasi seperti Kim Joon..!” jelasnya.

“De..!! Kim Joon adalah bendahara yang paling hebat, sudah 2 tahun dia menduduki jabatan itu dan hasil kerjanya selalu bagus, sayang dia sudah kelas 3..!” jelas Hyung Joong.

“Memangnya ada peraturan yang melarang murid kelas 3 menjadi pengurus inti OSIS?” tanya Kim Bum.

“Tidak ada!” jawab Hyun Joo.

“Aku hanya ingin bekerjasama dengan orang-orang yang berkualifikasi..!” jelas Kim Bum.

“Baik..!! kalau begitu kau saja yang membujuk Kim Joon untuk bergabung bersama OSIS lagi!” ucap Hyun Joo.

“Tidak masalah..!” ucap Kim Bum. “Kau tahu dimana dia sekarang Hyung Joong?” tanyanya.

“De..!! dia sekarang di klub Kendo, memantau murid-murid baru yang ingin masuk klub” jawab Hyung Joong.

“Kita kesana!” jelas Kim Bum

====

So Eun asyik berkeliling sekolah untuk melihat klub-klub di sekolah tersebut. Sampai akhirnya dia tiba digedung olahraga yang sangat besar. Di dalamnya terdapat lapangan basket, badminton, voli dan ruang-ruang untuk klub-klub olahraga lainnya. Ketika So Eun sedang melihat-lihat demonstrasi dari senior-seniornya dalam bermain basket, So Eun dikejutkan oleh seseorang yang memeluknya dari belakang. Kemudian dia memutar kepalanya, berpikir siapa yang berani begitu kurang ajar padanya. Ketika dia melihat wajah orang tersebut, langsung saja dia ‘pletak’ menjitak kepala orang tersebut.

“Aduuhhh….!! Sakit So Eun..!” kata orang tersebut yang memang jitakkan So Eun kali ini lebih kuat dari sebelum-sebelumnya.

“Heya..!! Kau sudah bosan hidup ya..? Berani sekali kau memelukku Key..!” marah So Eun.

“Ck..ck..ck..! Kau benar-benar tidak bisa diajak bercanda ya..!!” balas Key tanpa merasa bersalah sedikitpun.

“Apa..?” kesal So Eun yang melihat muka tidak berdosanya Key.

“Hei bocah tengil..! berani sekali kau menganggu adikku.” Kata seseorang yang lengan kanannya sudah melingkar di leher Key.

“Aahhhkkkk…!! Memangnya apa yang kulakukan?” tanya Key yang sepertinya susah untuk bernapas.

“Apa yang kau lakukan? Kau masih berani bertanya apa yang kau lakukan. Bocah tengil sepertimu berani sekali memeluk adikku..!” jelasnya dengan semakin menguatkan kuncian lengannya.

“Oppa Se7en..!! Sudahlah..! Dia bisa mati kalau seperti itu terus!” jelas So Eun.

“Dia siapa So Eun?” tanya Ki Bum.

“Dia Key..! Teman sekelasku..!” jawab So Eun sambil melepaskan tangan Se7en dari leher Key.

“Tidak So Eun, tidak sunbae-sunbae itu, memangnya aku kurang terkenal ya..! Sampai mereka bertanya siapa aku, malah tulang leherku sakit sekali..!” batin Key sambil mengoyang-goyangkan lehernya.

“Hei bocah tengil, berani kau menganggu So Eun.. mati kau..!!” kata Se7en sambil  mengacungkan tinjunya di muka Key.

“Waahh.. kalau soal itu aku tidak janji, habis So Eun manis sekali..!! Hehehehe…!!” katanya sambil berlari menuju gadis-gadis yang menunggunya.

“Hey kau..!!” teriak Se7en ingin mengejar Key, tapi tangannya dipegang oleh So Eun.

“Sudahlah Oppa, bila dia macam-macam aku sendiri yang akan menghajarnya..!” jelas So Eun

“So Eun, apa kau sudah memilih masuk klub apa?” tanya Ki Bum

“Belum..!! Aku binggung mau masuk klub apa..! Sunbae masuk klub apa?” tanyanya.

“Aku klub basket..!” jawab Ki Bum.

“Aku klub drama..!” jawab Se7en.

“Oppa dan sunbae temani aku melihat-lihat klub di gedung ini ya..!!” rengek So Eun sambil menarik tangan Se7en dan Ki Bum.

====

Di klub kendo terlihat Kim Joon asyik mendemonstrasikan jurus-jurus kendo kepada murid-murid baru. Min Ho, Hyung Joong dan Kim Bum menunggu sambil melihat Kim Joon bertarung dengan sparing partnernya. Setelah selesai, Kim Joon pun mendekati mereka.

“Hei Hyung Joong, Min Ho dan….!!” Sapa Kim Joon

“Kim Bum..!!” jelas Hyung Joong.

“Hey Kim Bum..!! Ada apa kalian kemari?” tanyanya sambil bersalaman dengan Kim Bum.

“Sunbae.. kami ingin kau bergabung dengan OSIS lagi..!!” jawab Min Ho.

“Tidak ada yang lebih pantas menjadi bendahara OSIS selain sunbae..!” jelas Hyung Joong.

“Hehehe..! terima kasih atas pujiannya. Tapi aku sudah kelas tiga, aku ingin konsentrasi belajar..!!” jelasnya.

“Kim Joon sunbae..!! Bendahara OSIS selama 2 tahun ini, hasil kerjamu bagus dan nilai-nilaimu selalu dalam peringkat 10 besar dari semua siswa Shinwa. Aku rasa kau tidak mempunyai masalah dalam hal belajar. Lalu apa alasanmu sebenarnya menolak jabatan ini?” tanya Kim Bum.

Kira2 apa y alasan Kim Joon sebenarnya…??!

Terus klub apa y yg bakal dipilih So Eun..??!!🙂

Gimana nasib Key klo dy meluk So Eun lge..!!

Waahhh… makin seru aja..!! heheheh….!!!😀

Sambungan ceritanya ada di part selanjutnya, jadi sabar y..!! Segini aja dulu ntr baru di postingin lg..!! Jgn lupa tinggalkan jejak pembaca, komentar, kritik dan sarannya..!! Oke..!!😀

13 responses

  1. Wahh aku suka crtany…
    Dtunggu loh klnjtanny,, crtany udh kyk harry potter ajja dlm 1 sekolah terbagi menjadi beberapa bagian,,
    Jgn lama” iia;-)….

    04/02/2011 pukul 8:29 am

    • waaahhh… gomawo.. hehhehe..🙂
      hahhahha… yg jls idena bkn dr HP.. hehehe..😀
      iy….🙂

      04/02/2011 pukul 10:42 am

  2. owni

    wuuuuuuaaaaaaahhh, aku kmbali lagi, hhheee, seru seru, aku suka, wkwkwk pnsaran ni, sma part slnjut’a, hhaaa, lucu bnget so eun sma key main jitak jitakan
    aku mau baca lagi ahhhhh

    09/02/2011 pukul 3:37 pm

  3. Bummiearab

    Aichhhh..
    Beruntung na eunnie kku di gandrungin cwok2 cakep..
    Keren. Makin kesini makin seru.. .

    23/07/2011 pukul 7:15 pm

  4. ambar

    Iiintaaan tmbh seru aja ni. . . . , .Wah so eun mengakui klu kimbum cute,,mana kim bum dnger lg apa yg diomongin so eun. . .suka pas bgian itu ngena bngt. . . .lanjut lg ach. . .

    25/10/2011 pukul 11:18 am

  5. kim so hyun

    wahhhhh…

    makin seru aja nih…

    lanjut ah..

    26/01/2012 pukul 12:58 pm

  6. anizza

    Makin bikin penaasaran…

    08/08/2012 pukul 12:01 pm

  7. airini

    waaah keren masih kelas 1 aja udah jadi pengurus osis… huahaha perfect banget sih so eun nyaaaa sayang bumppa ga seperfect so eun sabar ya bumppa:*** huaaa makin makin deh ceritanya! gasabar baca part selanjutnyaaaa ciao

    24/08/2012 pukul 6:02 am

  8. cucancie

    Makin penasaran nih,kim bum kyknya bakal jd pesaing so eun nih,,next part

    12/09/2012 pukul 6:37 am

  9. LorenBumssoLovers

    suka.. suka.. suka ceritanya😀

    keren,
    penguasa atau inti OSIS
    siapa ya yang lebih hebat …???

    kerreeen Author
    HWAITING !!!!!🙂😀

    19/10/2012 pukul 12:19 pm

  10. man

    mantaf lanjut thor ..tp kalau bole tau thor ..ada beberapa cerita yg aq baca castnya hanya ini yang ada bum dan so (jd couple, aq berharap sih) kalau bole di tambah lagi dunk thor.. cerita yg thor buat bagus waktu aq liat judulnya (maklum thor masih baru..oh ia aq belum ucapin salam kenal “anneyong thor “) tp kalau bole yang akhirnya bumsso yang bersatu jgn sm yg lain hikz.hikz.. itu pun kalau bole ..gamshamnida thor

    24/10/2012 pukul 2:40 pm

  11. luthfiangelsso

    Ceritanya makin seru aja nih , koq kelas elite dan special musuhan kenapa yaa ?o_O

    30/01/2013 pukul 1:05 pm

  12. author,,bisa saran ga???kalo bisa tulisan’y warna kuning ajj,,klo warna pink kesaru sama gambar background nya,,,jadi agak pusing bacanya…hehehe…
    sekedar saran y author…:-)
    aza aza fighting…b^_^d

    01/02/2013 pukul 12:45 pm

Jangan lupa komennya..!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s