WeLCome 2 My ZoNe

Between U and Me Part 3: Perang Terbuka

Cast baru..!!

Huh Lee Jae

Murid Elite kelas 2.B. Gadis dari keluarga yang biasa saja. Dia mendapatkan beasiswa sehingga bisa bersekolah di Shinwa. Selain pintar dia juga gampang bergaul, terutama dengan murid-murid kelas Spesial. Untuk membantu keuangan keluarganya, dia bekerja sebagai pelayan di kantin SMA Shinwa.

 

“Kim Joon sunbae..!! Bendahara OSIS selama 2 tahun ini, hasil kerjamu bagus dan nilai-nilaimu selalu dalam peringkat 10 besar dari semua siswa Shinwa. Aku rasa kau tidak mempunyai masalah dalam hal belajar. Lalu apa alasanmu sebenarnya menolak jabatan ini?” tanya Kim Bum.

“Heheheh…!! Tak kusangka kau bisa berpikiran seperti itu. Pemikiran yang cerdas. Kau betul, itu hanya alasanku untuk menolak jabatan tersebut..!!” jawabnya.

“Lalu apa alasan sunbae sebenarnya?” tanya Min Ho.

“Sederhana saja! Itu karena aku bosan..!! Perang antara kelas Elite dan Spesial sepertinya tidak menarik lagi..!!” jawabnya dengan datar.

“Bukannya tahun ini akan lebih menarik dari tahun-tahun sebelumnya..!! Kelas Elite ada Kim Bum dan kelas Spesial ada Kim So Eun..! masa’ sunbae tidak mengerti situasi sekarang ini..!!” jelas Hyung Joong.

“Aku akui mereka berdua memang memiliki kepribadian yang menarik. Namun, sepertinya hasil akhirnya sudah kelihatan..!!” jelas Kim Joon sambil melirik kearah Kim Bum.

“Apa maksudnya?” tanya Min Ho.

“Kalian tidak akan menang dari Penguasa..!!” jawab Kim Joon.

“Maksudnya aku akan kalah dari Kim So Eun..!” tanya Kim Bum.

“Sudah jelaskan..!!” jawabnya dengan datar.

“Sunbae..!! sepertinya kau terlalu meremehkanku..!!” angkuh Kim Bum.

“Benarkah..? kalau begitu buktikan padaku..!!” tantang Kim Joon.

“Sepertinya sunbae sangat ahli bermain kendo..!! bagaimana kalau kita bertanding?” tantang Kim Bum sambil melirik kearah pedang bambu yang tersusun rapi di sampingnya.

“Lalu apa untungnya buatku..!?” tanya Kim Joon

“Aku akan menjadi distributor mobil keluaran terbarumu di Eropa..! bila sunbae kalah, kau harus menuruti semua perkataanku termasuk menjadi anggota inti OSIS..!” jelas Kim Bum.

“Penawaran yang menggiurkan! Baik aku setuju..!” ucap Kim Joon.

Akhirnya So Eun, Se7en dan Ki Bum berhenti di depan ruang kendo. Disana terlihat keramaian para siswa yang bersorak-sorai. Mereka yang penasaranpun masuk kedalam dan melewati kerumunan orang-orang. Rupanya mereka melihat pertarungan kendo antara Kim Bum dan Kim Joon.

“Hebat juga dia bisa mengimbangi permainan kendo Kim Joon!” ungkap Ki Bum.

“Kim Joon sunbae terlalu baik hati kepada anak itu!” papar Se7en.

“Itu benar. Kim Joon sunbae hanya menggunakan setengah kemampuannya dalam menghadapi Bummie..!!” ucap So Eun.

“Bummie..??” tanya Ki Bum dan Se7en bersamaan.

“Iya.. Bummie..!! Itu nama cowok itu..!!” jawab So Eun.

“Namanya Kim Bum, Kim So Eun..!!” jelas Se7en ditelinga So Eun dengan suara yang lembut.

“Oppa geli…!! Tadi oppa bilang Kim Bum??” tanya So Eun sambil mengusap telinganya.

“Iya Kim Sang Bum!! Pewaris tunggal dari J.D Corp.” jawab Ki Bum.

“Masa’ kau tak tahu siapa dia? Dia itu menduduki peringkat kedua saat ujian masuk tahu. By the way (ngomong-ngomong) siapa yang bilang padamu namanya Bummie..?” tanya Se7en .

“Hmm..!! Aahh… orang itu..!!” jawab So Eun sambil menunjuk sesorang.

Sontak Se7en dan Ki Bum melihat kearah orang yang ditunjuk So Eun.

“Oh..!! Kim Hyung Joong..!” jelas Se7en.

“Disampingnya juga ada Lee Min Ho..!” tambah Ki Bum

“Sepertinya sudah ditentukan ya..!!” sahut Se7en.

“Apanya..??” tanya So Eun yang tidak mengetahui situasi yang terjadi saat ini. (ya iyalah dia murid baru gitu loh..!!).

“Anggota inti OSIS..!! Sepertinya, sudah dimulai..!!” jelas Ki Bum yang setengah menggantung jawabannya dan membuat So Eun semakin penasaran.

Sementara itu terdengar bunyi ‘Trakk..trakk..trakk..!!’ di arena pertandingan. Seluruh siswa bersorak-sorai ketika Kim Bum membalikkan kedudukan. So Eun yang terkejut melihat hal itu langsung  berteriak, “Sunbae..! keluarkan seluruh kemampuanmu..!!”. Kim Joon yang mendengar hal itu balas berteriak, “Iya..!! aku tahu..!!. “Baiklah Kim Bum, sepertinya aku terlalau meremehkanmu. Saatnya pertandingan yang sesungguhnya..!” ucap Kim Joon sambil memasang kuda-kuda menyerang. “Kebetulan sekali aku juga baru pemanasan..!!” balas Kim Bum sambil memasang kuda-kuda menyerang.

‘Traakk…trakkk….traakk..!!’ suara tubrukkan pedang bambupun menggema di arena pertandingan. Tidak ada yang mengendorkan serangan masing-masing, sehingga pertarungan tersebut semakin sengit. Keduanya benar-benar hebat dalam bermain kendo. Sorak-sorai penontonpun mengiringi mereka yang silih berganti memperoleh angka. Sampai akhirnya suasana begitu tegang dan ‘traakk’ serangan Kim Bum masuk dan menjatuhkan Kim Joon.

Semua yang ada diruangan itu kaget. Tidak menyangka Kim Joon yang master dalam semua beladiri akan kalah. Lalu Kim Hyung Joong berkata, “Itu merupakan hal yang wajar karena Kim Bum sudah berlatih kendo sejak umurnya tiga tahun dan dia berlatih dengan ahlinya..!!”.

Kim Bum pun menghampiri dan mengulurkan tangannya serta membantu Kim Joon berdiri. “Waahh…!! Aku tidak menyangka akan dikalahkan bocah sepertimu..!” kesal Kim Joon sambil menggeleng-gelangkan kepalanya. “Baiklah Kim Bum karena kau yang menang aku akan memenuhi permintaanmu. Katakanlah..!! ucap Kim Joon seperti seorang kesatria yang selalu menepati janjinya. “Pertama, jangan pernah lagi memanggilku bocah. Kedua, aku ingin sunbae menjadi bendahara OSIS..!!” jelas Kim Bum.

“Baik..baik..!! akan kupenuhi permintaanmu ini!” ucap Kim Joon.

Rupanya Kepsek SMA Shinwa nona Kim Hyun Joo dan Pak Guru Bi Dam yang dari tadi melihat pertandingan itu mulai angkat bicara.

“Perhatian semuanya..!! Mulai hari ini saya Kim Hyun Joo Kepala SMA Shinwa memutuskan, Lee Min Ho menjabat sebagai Ketua OSIS, Kim Bum sebagai Wakil Ketua OSIS, Kim Hyung Joong sebagai Sekretaris OSIS dan Kim Joon sebagai Bendahara OSIS. Merekalah yang akan menjadi anggota inti OSIS selama setahun kedepan..!” jelas Hyun Joo.

“Dan karena anggota inti OSIS telah terpilih, maka dengan ini saya Bi Dam Kepala Penguasa (bisa dibilang dia kepseknya kelas Spesial) memutuskan Kim Ki Bum sebagai penguasa kelas 3, Se7en sebagai penguasa kelas 2 dan Kim So Eun sebagai penguasa kelas 1. Kalian setuju…??” tanya Bi Dam kepada semua murid kelas Spesial yang berkumpul di sana.

Sontak murid-murid kelas Spesial berteriak ‘SETUJU’ sambil bertepuk tangan. Sebelum Kim So Eun membuka mulutnya untuk bersuara.

“Sudahlah So Eun..!! Kau setuju saja!” bisik Se7en memotong kata-kata So Eun sebelum dia bersuara.

“Tapi Oppa..” ucap So Eun belum meyelesaikan kata-katanya.

“Kalau kau bergabung perang ini akan menjadi semakin menarik..!” potong Ki Bum.

“Mereka adalah lawan-lawan yang tangguh, kau akan mengalami pertarungan yang sebenarnya. Anggap saja seperti pertarungan dalam komik kesukaanmu. Shinshiten melawan klan Mibu..!” bujuk Se7en. (maaf  y semuana Shiseiten dan Klan Mibu merupakan dua kelompok yang saling bertarung yang terdapat di komik kesukaanku Samurai Deeper Kyo).

“Benarkah..?” tanya So Eun dengan semangat yang memang pada dasarnya dia suka sekali dengan komik tersebut.

“Tentu saja..!” jawab Se7en yang sepertinya berhasil membujuk So Eun. “Kim Bum itu adalah Raja Merahnya..!! Kau jangan sampai kalah. Oke..!!?” lanjutnya lagi.

“Oke..!” kata So Eun sambil menaikkan jempolnya.

Kemudian Bi Dam memanggil mereka bertiga untuk mendekat kepadanya. Begitupun Kim Hyun Joo yang memanggil pengurus inti OSIS untuk mendekat kepada mereka berdua. Kemudian kedua kelompok itupun saling berhadap-hadapan. Mereka saling menatap dengan tajamnya seperti ada aliran listrik yang saling menyengat dan bertubrukkan ketika mereka bertatapan.

“Saya harapkan Penguasa dan pengurus inti OSIS dapat meyelesaikan masalah yang terjadi nantinya di sekolah ini, sehingga hal tersebut tidak akan mengganggu prestasi Shinwa sebagai SMA terbaik di negeri ini!!” jelas Bi Dam.

“Perlu di ingat jabatan yang kalian sandang merupakan tanggung jawab yang besar, maka dari itu ambilah keputusan yang bijaksana dalam memutuskan suatu persoalan. Apa kalian mengerti..?” tanya Hyun Joo

“De…!!” jawab semuanya.

Ketika Bi Dam dan Hyun Joo beranjak pergi, Kim Bum mendekatkan dirinya kepada So Eun.

“Pertarungan ini akan menjadi menarik, karena ada kau nona Kim So Eun..!” ucap Kim Bum dengan sinis sambil tersenyum.

“Aahh.. kau terlalu memujiku tuan Kim Sang Bum..!!” balas So Eun tak kalah sinisnya sambil tersenyum.

Kemudian rombongan pengurus inti OSIS pun meninggalkan ruangan kendo tersebut.

“Sepertinya perang terbuka sudah di mulai..!!” ucap Ki Bum sambil melihat kepergian mereka.

“Sepertinya aku juga sudah mendengar genderang perang yang ditabuh. Kau siap So Eun?” tanya Se7en.

“Tentu saja..!! Tapi sebelumnya oppa dan sunbae masih harus menemaniku berkeliling melihat klub-klub yang lain. Anggap saja sebagai hukuman karena telah menjerumuskanku dalam situasi ini..!” kesal So Eun sambil menarik tangan mereka.

******

Ketika sampai dirumah, Ibu So Eun, Han Ji Hye bertanya, “Koq jam segini baru pulang sayang!!?”. So Eun yang melihat jam dinding sudah menunjukkan pukul 4 sorepun berkata, “Maaf eomma (엄마), tadi aku melihat-lihat klub di sekolah, kemudian ini..!!” jawab So Eun sambil menyerahkan bungkusan kepada eommanya.

“Es Krim..!!” ucap eommanya ketika membuka bungkusan itu.

“De..!! tadi aku dan Oppa Se7en mampir dulu beli es krim di tempat biasa” jelas So Eun.

“Ya.. sudah, sekarang kamu mandi dulu nanti bantu eomma di dapur menyiapkan makan malam!” ucap Ji Hye.

“De.. eomma!” balas So Eun dan kemudian menaiki tangga menuju kamarnya.

Saat makan malam appa (아빠) So Eun, Lee Dong Gun bertanya kepada anaknya.

“So Eun..!! kenapa kamu memilih kelas F??” tanya ayahnya.

“Tidak ada apa-apa, hanya saja kelas F lebih menarik dari pada kelas A appa!” jawab So Eun.

“Apa kamu masih penasaran tentang hal itu sayang..?” tanya ayahnya lagi.

So Eun pun menggangguk karena percuma saja dia mengelak, appanya yang jaksa itu pasti tahu kalau putrinya mengelak dengan berbagai alasan.

“Tadi Se7en menelepon dia mengirim faks kepadamu!” ucap ibunya. “Eomma dengar katanya kamu menjadi Penguasa kelas 1, waahh.. ternyata kamu mengikuti jejak Jun Ki ya..!!?” tanya ibunya lagi.

“Itu hanya kebetulan eomma..!! Oh ya kapan oppa Jun Ki pulang eomma?” tanya So Eun.

“Dia pulang 3 hari lagi..!!” jawab ibunya.

Sebelum tidur So Eun pun membaca faks yang dikirim oppa Se7en kepadanya. Isinya mengenai data-data yang berhubungan dengan anggota Inti OSIS. Dalam faksnya se7en menuliskan ‘Untuk memenangi pertarungan kau harus mengenali musuhmu dulu’. So Eun pun membaca faks-faks itu. “Kim Sang Bum..!! tak kusangka ternyata kau sungguh memiliki latar belakang yang menarik, prestasimu juga oke..!! Baiklah Bummie… kuterima tantanganmu..!” ucap So Eun ketika selesai membaca resume Kim Bum.

******

Hari kedua di sekolah, pagi harinya So Eun sudah membanting seseorang ke lantai.

“Aaauuuhhh…!!” rengek orang tersebut

“Sudah kubilangkan aku akan menghajarmu bila kau berani memelukku lagi..!! Apa kau sudah bosan hidup..??” kesal So Eun.

“Apa kau tidak mengerti yang namanya bercanda ya..?” balas Key yang berusaha berdiri setelah dibanting So Eun dengan jurus judonya.

“Bercanda?? Apa kau sudah gila..!!” marah So Eun.

“Aaiiissshhh… kenapa kau marah begitu sech..?? Ah.. aku tahu..!! kau pasti merasa deg-degan saat kupeluk tadikan!! ha.. ha..ha…!! ngaku saja..!!” ledek Key.

“Deg-degan gundulmu itu..!!” kata So Eun sambil menjitak kepala Key.

“Hey..!! akukan tidak ada menjitak kepalamu!!” kata Key yang mengusap-usap kepalanya.

“Itu karena kau membuatku kesal tahu..!!” ucap So Eun.

“Oh ya..!!?” ucap Key sambil menjitak kepala So Eun.

Dan main jitak-jitakkanpun terjadi diantara mereka, seisi kelas F hanya geleng-geleng melihat kelakuan mereka yang seperti anak SD tersebut. Sampai guru mata pelajaran pertama masuk baru mereka berhenti saling menjitak.

********

Pada jam istirahat So Eun memutuskan makan di kantin sekolahnya. Ruangan kantin sekolah itu begitu mewah dan luas, hampir sama seperti restoran yang ada di hotel-hotel bintang 5. Di sini terlihat jelas perbedaan murid kelas Elite dengan  kelas Spesial. Murid kelas Elite tidak perlu menggantri untuk memesan makanan karena akan ada pelayan yang mengantarkan pesanan mereka. Berbeda dengan murid kelas Spesial yang harus menggantri untuk memesan makanan.

“Huh Lee Jae..!! aku pesan hamburger + soft drink..!!” pesan Se7en.

“Tidak bisa.. yang lain saja. Kemarin kau juga pesan inikan..!” jelas Huh Lee Jae.

“Memangnya kenapa?” tanya Se7en.

“Cobalah kau perhatikan kesehatanmu itu..! Nasi goreng seafood saja..! Nie..!!” jelas Lee Jae sambil menyerahkan nasgor seafood kepada Se7en.

“Aku tidak mau, aku mau hamburger + soft drink..!!” katanya.

“Ambil dan makan, tidak ada tawar menawar lagi..! kau membuat antrian semakin panjang..!” gerutu Lee Jae.

“Kenapa hari ini kau ketus sekali sech? Lagi berantem sama pacarmu ya..!! Kalo sudah putuuuussss… kau boleh menangiiiiisssss sepuasnya di dadaku..!! ledek Se7en sambil mengedipkan sebelah matanya.

“Kauu..!” kesal Lee Jae sambil menggangkat nampan yang dipegangnya. Namun sebelum dia memukulkannya ke Se7en, cowok tersebut sudah kabur duluan. Dia pun melanjutkan pekerjaannya sampai pada giliran gadis yang menarik perhatiannya.

“Hy…!!” sapa Huh Lee Jae

“Hy…!!” balas So Eun

“Mau pesan apa Kim So Eun..?” tanya Lee Jae.

“Koq bisa..” kata So Eun belum menyelesaikan kalimatnya.

“Tahu namamu!” potong Lee Jae.

“Iya..!!” jawab So Eun diiringi anggukan darinya.

“Aku sudah pernah melihatmu beberapa kali!” jelasnya.

“Kalau begitu panggil So Eun saja eonni (언니) Huh Lee Jae..!!” ucap So Eun sambil melihat badge nama di baju Lee Jae.

“Baiklah.. So Eun..!! Mau pesan apa?” tanya Lee Jae lagi.

“Hamburger + soft drink..! tadi pagi aku sudah sarapan jadi aku pesan makanan ringan saja..!” jelas So Eun.

“Baiklah…!! Ini..!!” ucap Lee Jae sambil menyerahkan nampan yang berisikan makanan yang dipesan tersebut.

“Terima kasih eonni Lee Jae..!!” ucap So Eun lalu meninggalkan antrian.

So Eun pun mencari-cari dimana oppanya duduk. Ketika melihat oppanya, diapun menuju ke meja tersebut.

“Ini..!!” ucap So Eun sambil menyerahkan nampannya. Lalu diapun duduk satu meja dengan Se7en.

“Waahhh…!! Makasih dongsaeng (동 생) ku sayang..!!” ucap Se7en yang kelihatannya bahagia banget. “Ini untukmu..!!” kata Se7en sambil menyerahkan nampannya ke So Eun.

“Apa yang dikatakan eonni Lee Jae benar..!! jangan makan junk food mulu oppa..!” nasehat So Eun.

“Iya..iya..!! aku tahu, tapi aku lagi pengen makan ini. Aaahhhhmmm…” ucapnya sambil memakan makanannya. “Oh iya..!! apa kau sudah membaca faks yang kukirim semalam..?” tanyanya.

“Sudah..!! Lawan yang tangguh..!” jawab So Eun.

“Aku juga duduk disini ya..!!” sambung Key yang tiba-tiba muncul.

“Key..!!” kata So Eun yang terkejut dengan kedatangan Key yang entah muncul dari mana.

“Hei bocah tengil..!! apa tidak ada tempat lain sehingga kau duduk di sini..!” kesal Se7en.

“Berhenti memanggilku bocah tengil sunbae..!!” kesal Key.

“Aku heran kenapa kau mendapatkan teman seaneh ini So Eun..??” tanya Se7en sambil melirik So Eun.

“Jangan tanya aku oppa. Nie anak yang selalu mendekatiku..!” jawabnya

“Itu karena So Eun sangat imut, ekspresinya manis sekali dan..” ucap Key yang belum menyelesaikan kalimatnya

“Berhenti menggoda dongsaengku..!” potong Se7en sambil mengarahkan garpu ke leher Key.

“Oke.. oke..!!” jawab Key sambil menggeser arah garpu tersebut dengan jari telunjuknya.

******

Sementara itu di meja lain terlihat rombongan pengurus inti OSIS sedang makan.

“Kenapa mereka ribut sekali..!! apa tidak bisa makan dengan tenang” keluh Kim Bum yang memperhatikan murid-murid kelas Spesial.

“Sudahlah, ini hal yang biasa. Bummie apa kau sudah menerima faks yang kukirim semalam..?” tanya Hyung Joong

“Sudah..!! Resume yang berlebihan..!” jelas Kim Bum

“Resume yang berlebihan..?? itu fakta yang ada tahu..!!” jelas Hyung Joong.

“Mereka lawan yang tangguh, kau jangan sampai lenggah Kim Bum..!” nasehat Min Ho.

“Biarpun Ki Bum tampak bersahaja, namun jangan sampai memancing emosinya, bila sampai terjadi bisa dipastikan akan berakhir di UGD.  Se7en..! dia pintar dan memiliki insting yang kuat. Kim So Eun..!! soal anak yang satu ini jangan ditanya lagi. Gadis jenius disegala bidang, soal prestasi tidak usah dibantah lagi. Kesamaan dari mereka bertiga yaitu, pertama sama-sama mempunyai pergaulan yang luas, kedua pintar, ketiga jago beladiri, keempat mereka bertiga sudah kenal lama, jadi bisa dibilang mereka tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing dan yang kelima mereka mempunyai backingan yang kuat, yaitu oppa So Eun, Lee Jun Ki. Terus terang aku sudah kenal lama dengan mereka semua, bila dijadikan teman mereka sangat membantu, bila dijadikan musuh…. ck..ck..ck..!!” jelas Kim Joon panjang lebar sambil memainkan jari telunjuknya.

“Sudahku bilangkan, resume yang berlebihan!! Kim Ki Bum merupakan orang yang paling tidak berguna di keluarganya, kemungkinan dia bukanlah pewaris utama dikeluarganya, kita bisa menyerangnya dari sisi ini. Se7en cuma anak manja yang suka bermain-main, jangan terlalu dihiraukan. Kim So Eun..!! gadis ini mungkin sulit ditaklukkan tapi bukan berarti tidak mungkinkan..!” ucap Kim Bum.

“Lalu bagaimana caramu menaklukkannya??” tanya Hyung Joong.

“Itu masih rahasia Hyung Joong..!! Bukan tuan muda Kim Bum kalau tidak bisa menaklukkannya..!! Tunggu saja tanggal mainnya! Hehehehehe…..!!” jawab Kim Bum dengan penuh misteri disertai tawa dalam senyumannya.

Kira2 gmn crana Kim Bum naklukin So Eun ya..!!??  hehehhe ♥-♥-♥

Bagi yg kependekan..!! maaf ya..! sabar aja dulu..🙂

Ntr d postingin lagi koq..!! Tunggu aja part slnjtna..!! hehehehehe…!!!😀

Bagi yg kepanjangan..!! y udh dech.. baca aja.. udh trlnjur..!! xixixixixi..!!

Jgn lupa tinggalin jejak pembaca..!! biar aku jadi semangat bwt nulis part slnjtna..!! OKE..?? ♥-♥-♥

11 responses

  1. owni

    yeay, first coment again, wkwkwkwk
    hhha, tau gak author, aku bca ini smbil ngbyangin lho, psti klo d jdiin drama/film pasti kren bnget, kok author bs bkin ff sbgus ini????*kagum mode on
    oh iya 1 psen ni, jgn sampe brhnti d tngah jlan ya author, soal’a itu bkin reader jdi mles n pnsaran
    ok, aku masih mau bca klnjutan’a lgi aaaahhhhhh

    09/02/2011 pukul 3:54 pm

  2. Sary aj0w

    Huwaaa brarti qta sesame pcinta k0mik..Tapi..aQ adalah 0nepiece akud sejati,hehe..tak pa la!waw mkin laik thiz ff,aura k0mik’y brasa…bumsso fightiiing..auth0r jugaaa..

    27/03/2011 pukul 3:25 am

  3. ambar

    So eun emang gadis tangguh. .tapi q yakin kim bum bsa menaklukkan so eun. . . .q jd penasaran,lanjut. . . . .

    25/10/2011 pukul 11:45 am

  4. Vie_Anggara

    knp ga cb dkrim k korea ne crta???Sp tw bs d jdiin drama, pst keren, palg klo bintang2x yg maen mang ini smw,,,,,,
    ngebayanginx aja dah ga sabaran,,,
    HEhehehe

    21/11/2011 pukul 4:54 pm

  5. kim so hyun

    baguss..

    tapi masih bingung ni,,, beda kelas elite n spesial ap ya???????/

    kok bisa musuhan??? trus kepala skul’a uga beda??

    hehehe..

    mianhe kebanyaan nanya.. mudah2an nemu jawaban’a di part selanjt’a..

    26/01/2012 pukul 1:13 pm

  6. anizza

    Wah apa y rencana Kim bum????????

    08/08/2012 pukul 12:14 pm

  7. airini

    hua udah ketauan castnya tambah seru….so eun bener hebat huaa daebak daebak thoooor ini cerita terinspirasi dari apa sih thor ?penasaran masaaa-__-

    24/08/2012 pukul 6:08 am

  8. cucancie

    Makin seruuu….next….

    12/09/2012 pukul 6:52 am

  9. LorenBumssoLovers

    wihhhh…
    PERANG DIMULAI !!!!

    oppa kimbum pake cara apa menaklukkan unnie so eun ???
    penasaran awak😀🙂

    ke part selanjutnya Lach …😀🙂

    19/10/2012 pukul 12:34 pm

  10. luthfiangelsso

    Ya ampun kasian bgt key’a di siksa mulu sama so eun dan se7en oppa😦

    Aduh penasaran apa rencana’a kimbum oppa ??
    :-):-)

    30/01/2013 pukul 1:33 pm

  11. Femilda nengsih

    Pasti di taklukan dgn cinta

    09/10/2014 pukul 11:04 pm

Jangan lupa komennya..!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s